.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Silent Cry » Fri Dec 17, 2010 1:28 am

dear TS,
dari cerita kamu, saya berkesimpulan bahwa kamu adalah seorang yang memiliki hati terbuka, bijaksana dan bisa membedakan mana yang baik dan buruk, dan yang lebih luar biasa, kamu tidak takut dengan perubahan.
sungguh, seandainyapun kamu adalah orang Kristen yang masuk Muslim dengan kesaksian seperti itu, saya akan tetap memberi kesimpulan seperti itu. karena yang kamu cari adalah kebenaran dan kamu tidak takut untuk berubah. hanya saja sebagai orang Katholik saya merasa tersanjung bahwa dalam hal ini, kebenaran yang kamu temukan ada di dalam agama yang sama denganku.

terima kasih, berkat cerita kamu, saya semakin bisa merasakan kebaikan Tuhan saya.
cobaan itu selalu datang setiap kali seseorang mau menjadi lebih baik. itu pasti. saya mengalami, ibu saya mengalami, bapak saya mengalami, semua orang yang saya kenal pasti mengalami itu. di sini, mental kamu sedang diuji, semoga kamu bisa bertahan dalam kebenaran yang kamu yakini sekarang. jangan berhenti teladani Yesus dan berdoa.

agama islam mengenal Jihad, agama Kristen Katholik mengenal martir.
bedanya, Jihad adalah berperang demi keyakinan mereka,
sedangkan martir adalah mereka yang dianiaya sampai mati karena keyakinan mereka tanpa melawan sedikitpun, bahkan mendoakan pengampunan bagi mereka yang menganiaya dia.
upah martir sangat besar di surga, dan beberapa martir yang sudah diakui vatikan bisa diberikan gelar Santo atau Santa.

(sekalipun saya tidak berharap anda dianiaya sampai mati, saya hanya mencoba untuk menguatkan saja...)
User avatar
Silent Cry
 
Posts: 21
Joined: Fri Nov 12, 2010 8:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Sun Dec 26, 2010 10:38 pm

Dear Iamthewarlord, ya sedikit , kalo kafirnya jahat . tapi gw selalu berusaha mengampuni setiap yang bersalah,sekalipun itu kafir . tapi kalo sama yang beda agama sama sekali ga benci . malahan temen gw d skolah bhineka tunggal ika, apalagi circle gw, temen sebangku dari kelas 1 sma selalu non-is. dan so far ga da masalah ... kenapa gitu nanya kaya gitu?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby doblank » Mon Jan 10, 2011 12:26 am

:turban:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Zebra Cross » Wed Jan 12, 2011 11:41 am

di Islam semuanya mudah-mudahan, semoga...tdk ada yg pasti, intinya islam adalah ajaran ngambang, meraba-raba, ajaran yg jauh dARI kepastian :rofl:
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Sat Feb 12, 2011 2:57 pm

Zebra Cross wrote:di Islam semuanya mudah-mudahan, semoga...tdk ada yg pasti, intinya islam adalah ajaran ngambang, meraba-raba, ajaran yg jauh dARI kepastian :rofl:
ya mudah-mudahan kamu masuk neraka... enak ga dikatain gitu..? atau kamu lebih suka yang ini nih : kamu yakin dan pasti masuk neraka.. ok..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby muhamad haram » Tue Mar 29, 2011 4:04 pm

Zebra Cross wrote:di Islam semuanya mudah-mudahan, semoga...tdk ada yg pasti, intinya islam adalah ajaran ngambang, meraba-raba, ajaran yg jauh dARI kepastian :rofl:


Saya setuju ga ada yg pasti, cape2 ibadah jedotin kepala kelantai 5x sehari, jihad bom bunuh diri, pas mati mudah2 masuk sorga. :-k
Apa auloh wts ga bisa kasih kepastian?? Apa auloh ga punya hati dah disembah masih pelit sama kasih?? Apa auloh itu layak di jadiin Tuhan. Saya sih ogah punya Tuhan kaya gitu.


yusah wrote:ya mudah-mudahan kamu masuk neraka... enak ga dikatain gitu..? atau kamu lebih suka yang ini nih : kamu yakin dan pasti masuk neraka.. ok..!!!


Yesus sangat luar biasa, Dia bisa memberikan kepastian setiap orang yg percaya Yesus sebagai Juru Selamat tidak akan binasa melainkan beroleh hidup ya kekal, karna Yesus Jalan Kebenaran dan Hidup.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ari jambronk » Wed Apr 06, 2011 2:34 pm

muhamad haram wrote:Yesus sangat luar biasa, Dia bisa memberikan kepastian setiap orang yg percaya Yesus sebagai Juru Selamat tidak akan binasa melainkan beroleh hidup ya kekal, karna Yesus Jalan Kebenaran dan Hidup.


justru disitu letak ketidak adilan tuhan loe. masa hitler karena percaya bisa masuk surga. dimana keadilan buat korban2nya.

lagian hidup kekal doang ngapain..
Coba aja loe tinggal di kapal laut dan tidak turun ke daratan setahun aja, bawaannya lo pengen bunuh diri karena hidup dalam kebosanan.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 06, 2011 2:57 pm

ari jambronk wrote:
justru disitu letak ketidak adilan tuhan loe. masa hitler karena percaya bisa masuk surga. dimana keadilan buat korban2nya.


tau dri mana hitler percaya ? klo dia percaya, ga akan dia melakukan/memerintahkan pembunuhan massal (genocide) :lol:

ari jambronk wrote:lagian hidup kekal doang ngapain..
Coba aja loe tinggal di kapal laut dan tidak turun ke daratan setahun aja, bawaannya lo pengen bunuh diri karena hidup dalam kebosanan.


emg nya islam ga mengejar hal yg sama ? hidup kekal di syurga? :lol:

seharusnya pertanyakan tuh pada dirimu sendiri...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ari jambronk » Wed Apr 06, 2011 4:52 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:tau dri mana hitler percaya ? klo dia percaya, ga akan dia melakukan/memerintahkan pembunuhan massal (genocide)


anda coba baca ini...

http://en.wikipedia.org/wiki/Lord%27s_Resistance_Army

orang2 dalam kelompok ini sangat mempercayai Tuhan anda bahkan ingin mendirikan negara teologis tapi merelka terkenal karena kekejamannya. apakah mereka juga masuk surga.

MaNuSiA_bLeGuG wrote:emg nya islam ga mengejar hal yg sama ? hidup kekal di syurga?


bukankah teman seiman anda yang bilang surga islam berbeda dengan surga kalian.
surga islam surga yang penuh dengan kesenangan tanpa ada kesusahan
kebahagiaan tanpa ada kesedihan.
segala permintaan akan dikabulkan.

berbeda dengan surga yang kekal saja..
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby bagoong » Wed Apr 06, 2011 5:07 pm

ari jambronk wrote:
bukankah teman seiman anda yang bilang surga islam berbeda dengan surga kalian.
surga islam surga yang penuh dengan kesenangan tanpa ada kesusahan
kebahagiaan tanpa ada kesedihan.
segala permintaan akan dikabulkan.

berbeda dengan surga yang kekal saja..

bagoong:
benar sil surganya kafir beda dengan syurrganya islam yang becek penuh dengan lendir 72 perawan abadi.
:butthead: :axe: :axe:
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ari jambronk » Thu Apr 07, 2011 10:41 am

Di surag ga perlu coitus interuptus apanya yang becek....
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby anticristndajjal » Fri May 27, 2011 8:46 pm

SEBENARNYA INI FORUM DAJJAL YANG MENYESATKAN UMAT DI DUNIA,SEMOGA KALIAN YANG MURTAD DTUNJUKKAN JALAN KEBENARAN, SIAPA YANG MENANAM AKAN MENUAI HASILNYA, MULUTMU HARIMAUMU.KELAK KAU AKAN MENGETAHUINYA!!!
TINGGAL PILIH KESENANGAN ATAU KESEDIHAN YANG SEJATI. PILIH LUAR ATAU DALAM, PILIH KULIT ATAU ISI. LA ILLA HA ILALLAH
anticristndajjal
 
Posts: 12
Joined: Fri May 27, 2011 1:04 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby je_prince97 » Sat May 28, 2011 8:58 pm

Untuk kodokijo, selamat! Doa saya untuk anda, biar Tuhan sendiri dengan tanganNya yang kuat mengangkatmu keluar dari jurang kematian (islam). Kamu akan selamat, tidak senjata apa pun yang dibangun bisa bertahan melawanmu, dan setiap lidah yang bangkit melawanmu, akan kamu buktikan bersalah. Apa pun yang kamu lakukan akan berhasil dan sukses, kamu kuat, kamu mampu. Damai akan selalu besertamu, kamu dan seisi rumahmu, akan melayani Tuhan sejati. Kamu dan pacar akan bersatu dalam Tuhan.

Buat yang ga suka, lompat aja ke lauutttt!!! :axe:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby jadi » Mon May 30, 2011 2:00 pm

horeeeeeee.......


Image

:green:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby je_prince97 » Mon May 30, 2011 6:55 pm

jadi wrote:horeeeeeee.......


Image

:green:


Tujuanmu ke sana lo, seperti osama. #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby sixpackguy » Tue May 31, 2011 2:02 am

jadi wrote:horeeeeeee.......

Image


je_prince97 wrote:Tujuanmu ke sana lo, seperti osama. #-o



:rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby iamthewarlord » Tue May 31, 2011 10:02 am

gloriousguy wrote:Dear Iamthewarlord, ya sedikit , kalo kafirnya jahat . tapi gw selalu berusaha mengampuni setiap yang bersalah,sekalipun itu kafir . tapi kalo sama yang beda agama sama sekali ga benci . malahan temen gw d skolah bhineka tunggal ika, apalagi circle gw, temen sebangku dari kelas 1 sma selalu non-is. dan so far ga da masalah ... kenapa gitu nanya kaya gitu?


Sepertinya anda menganut paham pluralisme dan sekular, tapi melihat pandangan muslim2 di FFI, sekular dan plural adalah hal yg terlarang dalam Islam.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 1:41 am

Dear IamThewarlord, ya,tetapi ga sekular sekular banget lah .. saya juga ga jarang berharap kalau teman-teman saya yang non-is ini bisa diberikan hidaya,menjadi muallaf, bahkan kakaknya dari salah satu teman saya ini ada yang muallaf loh ,kan ga menutup kemungkinan .soalnya menurut saya, mereka menjadi non-is juga karena missionaris kan? nah kalau missionaris saja bisa membuat mereka menjadi non-is,kenapa saya tidak? kan tidak menutup kemungkinan. betul tidak ? mohon maaf jika menyinggung.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kalangkilang » Fri Jun 03, 2011 3:00 am

gloriousguy wrote:nah kalau missionaris saja bisa membuat mereka menjadi non-is,kenapa saya tidak? kan tidak menutup kemungkinan. betul tidak ? mohon maaf jika menyinggung.

ikutan ketawa akh,,,
anda lucu deh,,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Momad Narsis » Fri Jun 03, 2011 4:39 am

@Glouriusguy
anda menjadi toleran & tidak membenci non-muslim bukan karena islam mengajarkan anda menjadi seperti itu..! namun karna anda memang org yg baik..! jd harap anda bisa melihat lagi apa yg menjadi sumber pembentukan kebencian itu..alasan :
1.Islam "membombardir" non-muslim dgn kata2 hinaan dan kutukan.
2.Islam melarang anda menganggap non-muslim adalah sejajar dgn anda (diskriminasi).
3.Islam mengajarkan anda untuk selalu mencurigai non-muslim.
4.Ayat2 pedang tidak bisa dikatakan ayat damai.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users