.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Mon Aug 30, 2010 2:14 pm

tom, tom..kamu ini ya, ngeyel banget..bawaannya marah-marah melulu..kena-kena teu puasa meni asa bebas.. awas lu tom rasakeun siksaan dikherat... [-X pasti ga takut deh soalnya taknya dah error alias hang #-o hehehe :green:
sekali lagi saya yakinkan kamu kedua ayat itu benar adanya dan menunnjuk pada Tuhan yang sama walau redaksinya berbeda.
Tuhan Musa ya Tuhan Muhammad juga. apapun yang Dia omongkan ya suka-suka Dia lah.. la wong ayat yang diturunkannya juga tidak cuma dua ayat itu. masih banyak ayat yang lain.. masih ada 6241 lagi.. tapi kenapa kau hanya mikir 2 ayat itu saja...? udah gitu ngambil kesimpulan yang salah lagi... kalo mau bener mikirnya pakai semua ayat quran tuh..jangan milih-milih jadi we kabalinger...huh... =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby radzloe » Sun Oct 17, 2010 9:04 pm

kodokijo wrote:saya kira seorang habib bisa lebih bijaksana, tapi buktinya apa? dia malah ngasi liat ayat2 qur'an yang menunjukan bahwa orang kristen itu kafir, dan kalo saya keluar dari islam, maka orangtua saya akan menanggung akibatnya. mereka akan masuk neraka juga. dan yang paling saya tidak suka, dia manas2in ayah saya dengan berkata "pak, apa bapak pernah terbayang, anak perempuan yang dulu bapak gendong, bapak sayang2, ketika sudah besar memakai kalung salib?"




Chondena wrote:Dari cerita anda, saya simpulkan bahwa anda hanya mengenal islam dari luarnya. Tanpa mengerti apa yang dikerjakan, apa makna sholat, apa ini dan apa itu. Makanya ketika anda ditanya oleh pacar anda, anda sama sekali tidak bisa menjawab, dikarenakan pemahaman anda sangat minim. Dan parahnya lagi, anda tidak mendapat solusi atas jawaban2 tersebut. Saya hanya bisa menyesalkan apa yang terjadi.. Tetapi kalau itu memang keputusan anda, apa boleh buat.


:heart: :heart: :heart: congratz y :heart: :heart: :heart:


:stun: :stun: :stun:
klo tau lebih dalam, ntar tambah kaget bro..
kenapa??

wanita:
1. tidak ada hak untuk memimpin
2. tidak boleh keluar rumah
3. kalau melawan suami boleh ditempeleng.
4. harus mau dipoligami, kalo nolak bisa tempeleng, nolak lagi bisa cerai..
dan masih banyak lagi...

sayang sama istri kok kaya gini... :( :( :(
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby duren » Mon Oct 18, 2010 11:12 pm

Amin :goodman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby radzloe » Thu Oct 21, 2010 11:30 am

kodokijo wrote:halo semua.. saya baru bergabung dalam forum ini. dan sekarang, saya ingin membagi sedikit dari cerita saya.

saya lahir dari keluarga muslim (ayah palembang, ibu padang). sejujurnya keluarga saya bukanlah islam yang kuat. shalat tidak pernah, ke pengajian tidak pernah, dll.. hanya saja memang tidak ada 1 orangpun dr keluarga besar saya itu yang non-muslim. semuanya muslim. selama ini boleh dibilang saya yang paling aktif beribadah dibandingkan ayah,ibu,dan adik perempuan saya. sampai ketika tahun 2006 saya memasuki universitas swasta yang mayoritas beragama kristen dan katolik. selama ini saya selalu bersekolah disekolah islam. kalaupun itu sekolah umum, mayoritas pasti agama islam. disana saya berpacaran dengan seorang kristen bermarga batak. sebenernya saya pernah punya prinsip bahwa saya tidak akan jatuh cinta dengan orang kristen. dan ternyata pacar saya pun begitu. karna memang dia agamanya kuat. tapi entah kenapa saya bisa jatuh cinta dengan dia, dan begitujuga dia. maka dari itu, kami sepakat bahwa kami berbeda agama, kami akan tetap saling menyayangi.

selama kami pacaran, kami sering berdiskusi tentang makna hidup. tentunya melalui cara pandang kami masing-masing. tapi pada akhir diskusi saya selalu kalah. karna ternyata ada banyak pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. dan setiap pertanyaan yang saya ajukan ke dia, selalu dia bisa jawab. dan jawabannya membuat saya gundah. contoh pertanyaan yang dia lontarkan "kenapa shalat harus ada 5 waktu? kalo telat shalat subuh, hukumnya dosa? kalo kita kebetulan tidak bisa shalat subuh, tapi kita bisa shalat berkali2 pada waktu dzuhur, dihitungnya tetep shalat 1x?"

waw, saya hanya terdiam. tidak bisa menjawab. sampai akhirnya saya bilang ke dia, akan saya tanyakan ke guru agama saya. harap dia besabar. ketika saya bertanya dengan dosen dikampus yang kebetulan mengajar ilmu agama islam, "knapa solat itu ada batas waktunya? knapa kita tidak diberikan kebebasan untuk beribadah kapan aja?" dan dosen agama saya menjawab "sudah di beri waktu2 khusus aja, masih ada yang tidak mengerjakan, apalagi kalo solat boleh kapan aja? nanti malah tidak ada yang solat.solat itu suda jadi perintah Allah. jadi kita harus menjalankan."

saya hanya terdiam. bukan itu jawaban yang saya harapkan. dan akhirnya ketika saya ketemu dengan pacar saya, dia hanya mengernyitkan dahi. gak ngerti sama penjaleasan saya yang ga logis. dan kemudian saya bilang ke dia, "kamu juga kan gereja cuma hari minggu aja..saya masih lebih bagus. sehari 5x"
dia hanya tersenyum lalu berkata "memang aku gereja tiap hari minggu saja, tapi setiap hari aku selalu beribadah. aku selalu berdoa. dan aku bisa melakukan itu kapan saja. karna Tuhan tidak hanya ada di gereja. Tuhan ada dimana2. jadi dimanapun aku berada, kapanpun itu, aku bisa beribadah."

lain hari, aku menemani dia makan. pada saat itu dia makan babi. pada saat itu dia menggoda aku, apa aku mau mencicipi. aku bilang "tidak. itu haram". lalu dia bertanya "knapa haram? apa alasannya babi dibilang haram?" dan aku kembali bingung. jujur saja, aku gatau alasannya kenapa babi diharamkan. jadi aku jawab "karna babi makan sampah. daging babi ada cacingnya. pokoknya itu diharamkan." dia tertawa. mungkin karna alasanku ga masuk akal. lalu aku bertanya, "knapa kamu boleh makan babi?" dan dia berkata "karna itu tertulis dalam kitab suciku. bukan yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang,karna itu semua akan dibuang ke jamban. tetapi apa yang keluar dari mulutmu (umpatan,kata2 kotor), itulah yang menajiskan orang."

waw..lagi2 saya diam. itu adalah ayat alkitab pertama yang saya dengar. dan sangat masuk akal sekali buat saya. mulai hari itu, iman saya tergoncang. saya resah kepada apa yang saya yakini saat itu. kenapa agama yg saya percayai begitu jahat.begitu sadis, begitu tidak masuk akal,begitu aneh. singkatnya, pada agustus 2008 saya bertekad ingin belajar kristen. saya penasaran dengan kristen. lalu saya bartanya pada pacar saya, apakah saya boleh belajar kristen. dia dengan senang hati mengajarkan. saya mendownload alkitab elektronik di hp saya. dan saya mulai membaca alkitab. dan banyak sekali ayat2 yang mendamaikan hati saya. akhirnya saya memutuskan untuk ke gereja. mengenal Yesus lebih dalam lagi. tetapi pada januari 2009, orang tua saya mengetahui gerak gerik saya. mereka curiga karna setiap minggu sore, saya selalu pergi. akhirnya pada suatu malam tgl 25 januari, ketika saya pulang dari gereja, saya di interogasi. saya mengakui bahwa saya sedang belajar kristen, dan betapa marahnya keluarga saya. mereka marah sama pacar saya. mereka pikir pacar saya yang memaksa saya belajar kristen. orangtua saya kemudian memutuskan hubungan kami berdua. memang saya tidak pernah bilang ke orangtua saya kalo pacar saya agamanya kristen, karna saya tidak mau mereka membenci pacar saya. dan benar,pada saat mereka tidak tahu, mereka sangat menyayangi pacar saya. dan ketika mereka tau bahwa pacar saya kristen, mereka berbalik 180 derajat jadi menbencinya. ibu saya memaki2 pacar saya ketika datang kerumah. dia bilang "kalo saya tau km kristen, jangankan pacaran sama anak saya, nginjek rumah saya aja kamu tidak boleh!!!!!!" betapa sakitnya hati pacar saya diperlakukan seperti itu. hanya karna dia kristen, dia dibenci dan dimaki. orangtua saya juga berfikir, bahwa teman2 kristen saya dikampus mencuci otak saya. saya sangat terpukul dengan reaksi mereka. mereka tidak pernah solat sebelumnya, tidak menjadi orang yang level imannya tinggi. tp knapa mereka bisa berani2nya berkata bahwa kristen salah. islam yang benar. mereka menjelek2kan kristen,mereka bilang kristen kafir. saya sangat sedih, kenapa mereka bisa seperti itu. dan sejak itulah penderitaan saya dimulai. saya mulai dibatasi ruang geraknya.handphone saya diambil, setiap hari diantar jemput, bahkan saya di bawa ke seorang habib di bogor. saya kira seorang habib bisa lebih bijaksana, tapi buktinya apa? dia malah ngasi liat ayat2 qur'an yang menunjukan bahwa orang kristen itu kafir, dan kalo saya keluar dari islam, maka orangtua saya akan menanggung akibatnya. mereka akan masuk neraka juga. dan yang paling saya tidak suka, dia manas2in ayah saya dengan berkata "pak, apa bapak pernah terbayang, anak perempuan yang dulu bapak gendong, bapak sayang2, ketika sudah besar memakai kalung salib?"

whaaattt???? bisa-bisanya dia bilang begitu. apa salahnya kalo pakai kalung salib? saya bener2 ga ngerti. tp pada saat itu saya masih takut. saya tidak bicara apa2. saya hanya diam. saya mencoba menjelaskan kembali pada orangtua saya. tapi mereka tetep gamau ngertiin saya., entah apa yang sudah habib itu katakan. 3 minggu saya dikurung dirumah. tidak boleh kemana2. saya stress. depresi. pembantu saya tidak tega melihat saya, dan dia meminjamkan handphonenya agar saya bisa menelpon pacar saya. pada saat saya menelpon pacar saya,saya menangis. dia tidak tega melihat keadaan saya yang pada saat itu sangat depresi. hampir gila. dia hanya bilang "sabarlah kamu. Tuhan akan selalu bersamamu. tetaplah berdoa." dan kamipun berdoa bersama di telepon. dan mulai saat itu, sampai hari ini, saya masih terjebak dengan keluarga saya. saya di paksa solat, saya dipaksa sahur dan berpuasa, saya selalu dicurigai apakah saya gereja,apakah saya ikut persekutuan. saya selalu di fitnah. saya sedih. suatu ketika saya berdebat dengan ayah saya, saya bilang "pa, saya kan berubah menjadi orang yang lebih baik. bukan jadi penjahat,pelacur,atau pembunuh, apa papa bangga kalo saya jd pembunuh dibandingkan pindah kristen?" dan ayah saya menjawab "ya. lebih terhormat kalo kamu jadi pembunuh dibandingkan pindah kristen"

saya sangat terpukul dengan omongan dia. ternyata ajaran islam telah membuat hati orangtua saya picik. saat ini, saya masih diam2 belajar kristen. sebentar lagi saya lulus kuliah dan saya akan segera dibaptis.saya sudah menunggu2 hari ini. hari dimana saya akan bebas dari segala penderitaan saya selama ini. saya tidak pernah membayangkan apa jadinya nanti pada saat saya mengaku telah pindah kristen, ada sedikit perasaan takut dalam hati saya. tapi saya harus berani mengambil segala risiko. bahkan kalau sampai di buang dari keluarga, atau yang paling parah, dikejar2 untuk dibunuh, saya harus siap. yang jelas saya sudah muak dengan islam. saya tidak merasakan damai sejahtera di islam. saya merasa kosong. dan sekarang, saya jauh merasa labih damai walaupun banyak masalah yang datang bertubi2 kepada saya. kiranya ini bisa membuka hati para sahabat2ku yang juga punya keinginan untuk pindah, tetapi takut. janganlah engkau takut. karna Tuhan selalu bersama kita.

salam damai.


nurhijrah wrote:DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PEMBERI PETUNJUK

Saya dalam hal ini tidak akan ,mengatasnamakan Islam tapi akan mengatasnamakan kebenaran yang saya ketahui


1.Nabi Isa/Yashua/yesus telah berkata dalam perjanjian baru bahwa tidak akan ada dari satupun hukum taurat yang akan dihapus melainkan aku akan mengenapinya. Itu menandakan bahwa hukum Taurat Musa tetap berlaku. Dan Islam menggenapi hukum tersebut. Alqur'an membenarkan Taurat.Silahkan anda mencarinya dalam Al-kitab perjanjian baru. ayatnya terpampang sangat jelas sekali.Jadi haramnya babi itu adalah ketetapan ALLAH yang sudah ada sebelum injil itu diturunkan kepada Isa, yaitu dapat ditemukan dalam Taurat Musa.Kalaupun kenapa ALLAH Mengharamkannya?Hnaya ALLAH Yang mengetahui.
2.Sobatku, ALLAH itu memiliki iradah/berkehendak, apa yang DIA tetapkan maka tidak ada satupujn makhluk yang bisa menawar-nawar. Jadi jawabannya karena ALLAH Menetapkan demikian alias Itu adalah kemauan ALLAH. sama halnya kalau saya tanya begini, kenapa anda memiliki mata?atau kenapa anda harus dilahirkan dari ibu anda, bukannya ibu orang lain? atau mengapa yang memiliki kanduingan adalah wanita bukannya pria? Itu sama analoginya sobat? jawabnnya adalah karena ALLAH Menginginkan hal tersebut karena sifatnya ADALAH IRADAT/BERKEHENDAK.
3.Agan, memang cara orangtua agan tidak seperti yang diajarkan oleh Rasulullah karena memang Islam yang ada di masyaarkat sekarang sudah jauh dari Islam yang sebenarnya, sudah banyak penyimpangan-penyimpangan, orang memandang Islam adalah identitas bukan pelaksaaan yang hakiki.sabarlah gan, orangtuamu itu menyayangimu lebih dari pacarmu atau siapapun di kampusmu atau dilingkungan tempat tinggalmu.Jika engkau sudah berkeluarga nanti dan memiliki anak, engkau akan sadar, betapa kasih sayang orangtua terhadap anaknya sangatlah besar, maka dari itu marilah kita berpikir seperti dia, bagaimana perasaan dia? Dan mengapa DIA berperilaku spserti itu?ada alasan mengapa demikian gan, dia ingin dirimu menjadi baik.
Jika engkau mau berdiskusi tentang islam, dan kristen atau yahudi, aku siap ATAS NAMA TUHANKU YANG MAHA BESAR, DIALAH ALLAH-ku dan ALLAH-mu, DAN ALLAH-nya nabi Isa dan Musa.

Bukankah ALLAH telah berkata dalam 10 perintah Tuhan:
AKULAH TUHAN, ALLAH-mu, yang mengeluarkan engkau dari tanah mesir
Jangan engkau buat allah lain di sampingku karena aku, ALLAH-mu, adalah ALLAH yang cemburu yang membalaskan kesalahan bapak kepada anaknya, kepada keturunan kedua dan ketiganya.

Agan, Islam telah datang menggenapi ajaran taurat, maka sudikah kiranya engkau mau mempelajari Islam lebih dekat? dan berpikir serta merenungkan kembali dengan memohon sungguh2 pada ALLAH agar diberi petunjuk...?

Jikalau engkau mau bertanya tentang satu ayat al-quran atau injil atau taurat, DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH, SELAGI ALLAH MEMBERI PETUNJUK KEPADAKU UNUTUK MENJAWABNYA AKU AKAN BERSEDIA MENJAWABNYA KARENA PETUNJUK ALLAH ITU NYATA DAN BENAR ADANYA...DIALAH ALHADI/MAHA PEMBERI PETUNJUK...



:goodman: :goodman:
semoga orang baik seperti anda tidak terjerumus ke dalam jurang kenistaan yg ada di dalam 'islam'... :heart: :goodman:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Fri Oct 22, 2010 12:53 pm

nurhijrah wrote:DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PEMBERI PETUNJUK


(1) yang jelas jangan nyebut Allah (palsu) SWT
yaitu Allah yang diajarkan muhammad bin abdullah
soalnya Allah palsu yang satu ini suka menyesatkan orang

qs 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; ...


nurhijrah wrote:Saya dalam hal ini tidak akan ,mengatasnamakan Islam tapi akan mengatasnamakan kebenaran yang saya ketahui


(2) ngkali banyak nggak benernya lho
berapa kali lo mikir yang kagak bener dalam sehari? \:D/


nurhijrah wrote:1.Nabi Isa/Yashua/yesus telah berkata dalam perjanjian baru bahwa tidak akan ada dari satupun hukum taurat yang akan dihapus melainkan aku akan mengenapinya. Itu menandakan bahwa hukum Taurat Musa tetap berlaku.


(3) sampai di sini siiih masih bener
cuman lanjutannnya nguawuuuurrrrr :finga:

nurhijrah wrote:Dan Islam menggenapi hukum tersebut.


(4) ngawur aja ente...dasar bahlul
ganti saja namamu jadi "nurkagaksekolah"
jelas yang MAMPU menggenapi SEMUA hukumTAURAT itu Isa ibn Maryam
kok sekarang sampiyan katakan Islam menggenapi hukum tersebut (taurat)
memangnya islam bisa melakukan apa? :snakeman:

nurhijrah wrote:Alqur'an membenarkan Taurat.


(5) memangnya ada yang salah dalam taurat?
kok dibenarkan (?) sama qur'an
klo taurat dan injil salah (tidak benar perintahnya)
nggak bakalan muhammad disuruh sama Allah (palsu) SWT
untuk beriman pada Taurat dan Injil (qs 3:84)
serta minta petunjuk sama ahli kitab Taurat dan Injil (qs 10:94

qs 10:94Jika engkau syak wasangka, tentang apa yang Kami turunkan kepada engkau (ya Muhammad) hendaklah engkau tanyakan kepada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau.

qs 3:84 Katakanlah: Kami beriman kepada Allah dan apa-apa yang diturunkan kepada kami dan apa-apa yang diturunkan kepada Ibrahim, ismail, Ishaq, Yaqub dan anak-anaknya dan apa-apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan nabi-nabi dari Tuhan mereka.(3.Ali ‘Imran 84)


(6) memangnya apa sih yang dimaksud qur'an
dengan qur'an membenarkan kitab yang diturunkan sebelumnya qs 3:3
hayooo baca bahasa arabnya...kata "mushaddiqan" artinya....?

qs 3:3 nazzala alaika alkitaaba bialhaqqi mushaddiqan limaa baina yadaihi wa anzala ...
qs3: 3. Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,


(7) menurut saya.....
membenarkan "mushadiqqan" justru menegakkan
ajaran taurat dan injil adalah MEMANG BENAR DAN SUDAH BENAR
bandingkan arti mushaddiqan dalam qs 3:39
dimana artinya mushadiqan adalah Yahya memberitakan bahwa
BENAR Isa bin Maryam adalah Kalimat Allah yang mewujud manusia

qs 3:39
Fanadathu almalaikatu wahuwa qaimun yusallee fee almihrabi anna Allaha yubashshiruka biyahya musaddiqan bikalimatin mina Allahi wasayyidan wahasooran wanabiyyan mina alssaliheena
Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang puteramu) Yahya, yang membenarkan kalimat [193] (yang datang) dari Allah


nurhijrah wrote:Silahkan anda mencarinya dalam Al-kitab perjanjian baru. ayatnya terpampang sangat jelas sekali.Jadi haramnya babi itu adalah ketetapan ALLAH yang sudah ada sebelum injil itu diturunkan kepada Isa, yaitu dapat ditemukan dalam Taurat Musa.Kalaupun kenapa ALLAH Mengharamkannya?Hnaya ALLAH Yang mengetahui.


(8) haaaah babi....lagi
memangnya makan babi haram
tapi kalau makan babu halal gitu?
kaya muhammad makan mariyah qibtiyah itu lho
atau kaya muhammad makan raihanah :finga: :finga:

[url]http://suryadhie.wordpress.com/2007/08/30/islam-rasulullah-saw-shirah-nabawiah-shirah-an-nisaa-nabawiah-15/
[/url]
Di dalam riwayat lain dalam buku yang sama disebutkan bahwa Raihanah tidak termasuk istri-istri Rasulullah. Abdul Malik bin Sulaiman mengabarkan kepada kami, dari Ayyub bin Abdur-Rahman bin Sha’shaah, dari Ayyub bin Basyir al-Mu’awy, “Ketika Bani Quraizhah ditawan, Rasulullah saw. mengirim Raihanah ke rumah Salma binti Qais atau yang dikenal dengan sebutan Ummul-Mundzir. Dia tinggal bersamanya hingga datang haid sekali lalu suci dari haidnya itu. Ummul-Mundzir memberi kabar kepada Rasulullah. Beliau mendatanginya di rumah Ummul Mundzir, dan berkata, ‘Jika kamu suka, aku akan membebaskanmu lalu menikahimu, niscaya akan aku lakukan. Dan jika kamu suka, aku akan menjadikanmu sebagai budakku.’ Dia menjawab, ‘Ya Rasulullah, aku lebih suka menjadi budakmu. Hal itu lebih meringankan bagiku dan bagimu.’ Lalu dia tetap menjadi budak beliau dan digauli sebagai budak hingga akhir hayatnya.”


(9) dilanjut nanti aaahh
puanjang bangeeetssssssss :finga: :finga:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby radzloe » Fri Oct 22, 2010 1:50 pm

bro mastom...

qiqiqiqiqi :rofl: :rofl: :rofl:

islam menggenapi taurat lho...
boleh cerai, boleh poligami, menyembah bait allah (bukan bait allah yahudi tetapi buat bait allah sendiri), melakukan hukum rajam, boleh mukul perempuan dsb..
menggenapi lho. qiqiqiqi

kagak salah klo islam klaim..
orang hukum2nya ditulis ulang semua.. qiqiqiqi :finga: :finga:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby abdul_4jji » Sat Oct 23, 2010 12:19 pm

al qur'an BUKAN DARI TUHAN PENCIPTA LANGIT & BUMI.
al qur'an BUKAN DARI TUHAN YANG DISEMBAH OLEH UMMAT YAHUDI maupun UMMAT NASRANI.

AL QUR'AN ADALAH HASIL KARANGAN MUHAMMAD SENDIRI, yang diakuinya turun (di-imla-kan) dari langit melalui "malaikat jibril". SEMUA ADALAH DUSTA DARI MUHAMMAD, agar MUHAMMAD DIAKUI SEBAGAI NABI. Para pengikutnya yang fanatik melanjutkan menulis surat-surat, yang kemudian dibukukan menjadi "kitab suci" (padahal TIDAK SUCI).

Masakan orang beriman kepada Tuhan pencipta langit bumi DIPAKSA BERSAKSI (dari diri orang itu sendiri) bahwa muhammad adalah rasul allah. Padahal Tuhan pencipta langit bumi TIDAK MENGAKUI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL-NYA. Muhammad CUMA MENGAKU-NGAKU SAJA.

Banyak orang Muslim yang TIDAK MAU MENYEBUT KATA "TUHAN", karena menurut dia TIDAK ADA TUHAN. Yang ada hanyalah "allah". **** benar orang itu. Di Jawa Barat/Tengah/Timur, Tuhan disebut "GUSTI". Di tempat lain pasti berbeda juga.
allah itu sebutan bahasa arab yang menunjukkan pribadi pencipta langit bumi yang harus disembah.

Sekali lagi, orang islam = orang yang TERTIPU oleh muhammad dan para pengikutnya.

AJARAN ISLAM MEMBUAT PROBLEMA BERAT KEMANUSIAAN DI SELURUH MUKA BUMI, sejak dulu, sekarang, dan yang akan datang, sampai hari kiamat.

ANDA PENGIN HIDUP TENTERAM ? MUSNAHKAN AJARAN ISLAM DARI MUKA BUMI INI ....
User avatar
abdul_4jji
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby POWER » Sat Oct 23, 2010 11:26 pm

:snakeman: .....
POWER
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby abdul_4jji » Sun Oct 24, 2010 3:05 pm

radzloe wrote:bro mastom...

qiqiqiqiqi :rofl: :rofl: :rofl:

islam menggenapi taurat lho...
boleh cerai, boleh poligami, menyembah bait allah (bukan bait allah yahudi tetapi buat bait allah sendiri), melakukan hukum rajam, boleh mukul perempuan dsb..
menggenapi lho. qiqiqiqi

kagak salah klo islam klaim..
orang hukum2nya ditulis ulang semua.. qiqiqiqi :finga: :finga:

abdul_4jji wrote:al qur'an BUKAN DARI TUHAN PENCIPTA LANGIT & BUMI.
al qur'an BUKAN DARI TUHAN YANG DISEMBAH OLEH UMMAT YAHUDI maupun UMMAT NASRANI.

AL QUR'AN ADALAH HASIL KARANGAN MUHAMMAD SENDIRI, yang diakuinya turun (di-imla-kan) dari langit melalui "malaikat jibril". SEMUA ADALAH DUSTA DARI MUHAMMAD, agar MUHAMMAD DIAKUI SEBAGAI NABI. Para pengikutnya yang fanatik melanjutkan menulis surat-surat, yang kemudian dibukukan menjadi "kitab suci" (padahal TIDAK SUCI).

Masakan orang beriman kepada Tuhan pencipta langit bumi DIPAKSA BERSAKSI (dari diri orang itu sendiri) bahwa muhammad adalah rasul allah. Padahal Tuhan pencipta langit bumi TIDAK MENGAKUI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL-NYA. Muhammad CUMA MENGAKU-NGAKU SAJA.

Banyak orang Muslim yang TIDAK MAU MENYEBUT KATA "TUHAN", karena menurut dia TIDAK ADA TUHAN. Yang ada hanyalah "allah". **** benar orang itu. Di Jawa Barat/Tengah/Timur, Tuhan disebut "GUSTI". Di tempat lain pasti berbeda juga.
allah itu sebutan bahasa arab yang menunjukkan pribadi pencipta langit bumi yang harus disembah.

Sekali lagi, orang islam = orang yang TERTIPU oleh muhammad dan para pengikutnya.

AJARAN ISLAM MEMBUAT PROBLEMA BERAT KEMANUSIAAN DI SELURUH MUKA BUMI, sejak dulu, sekarang, dan yang akan datang, sampai hari kiamat.

ANDA PENGIN HIDUP TENTERAM ? MUSNAHKAN AJARAN ISLAM DARI MUKA BUMI INI ....


Ayooo .... tanggapin .... Jangan hanya nempelin image :snakeman: tanpa kata-kata
User avatar
abdul_4jji
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby hersus » Sun Oct 24, 2010 4:08 pm

Betul Gan !! Quran bukan menggenapi Taurat /Injil tapi bikin reseh orang aja !!! masak kitab suci ngijinin ngebunuh orang , ngrampok ,benci dlll !!! ini kitab buatan setan dengan momed sebagai nabinya !!!! liat aja kelakuan pengikutnya bom bunuh diri ,ngrampok bank , ngrusak /bakar gereja !!!
Emang ajaran macam gini harus dimusnahkan dimuka bumi !!!sangat tidak layak kalo sejajar dengan ajaran Yesus !!!!

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :snakeman: :snakeman: :butthead: :butthead: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Oct 25, 2010 12:42 am

Wah telat gw masuk ke tret ini.
Tapi lebih baik telat drpd tidak sama sekali.
Selamat ya sister KODOK IJO.
Sudah terhindar dari Sorga Islam, sister Kodokijo nggak jadi pelayan ngepel kamar suami yang baru dipake ngesek sama 72 bidadari.


MasTom wrote :
.......kaya muhammad makan mariyah qibtiyah itu lho
atau kaya muhammad makan raihanah


Mariyah sih gw udah tau tapi Raihanah baru denger nih.
Madikipe si Muhammad, bandot tulen.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crutzzz » Mon Oct 25, 2010 1:28 am

kodokijo wrote:saya cukup punya banyak alasan kok.. saya telah menimbang2 dan saya merasa bahwa diluar sana ternyata ada agama yg lebih baik dr islam. silahkan kalao anda bilang saya muslim tolol, tp percayalah.. orangtua saya jauh lebih rendah kadar islamnya dari saya. saya tidak membenci islam ataupun muslim. tapi saya menyayangkan sikap menghujat mereka. sikap egois dan memaksakan mereka.


Selamat ya kodokijo, salut dengan keberanianmu menggunakan akal pikiran dan hati nuranimu dalam mengkritisi ajaran si barbarik mamed pedopil.
Selamat datang diperadaban manusia beradab
crutzzz
 
Posts: 26
Joined: Sat Oct 16, 2010 6:58 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Mon Oct 25, 2010 12:04 pm

yusah wrote:tom, tom..kamu ini ya, ngeyel banget..bawaannya marah-marah melulu..kena-kena teu puasa meni asa bebas.. awas lu tom rasakeun siksaan dikherat... [-X pasti ga takut deh soalnya taknya dah error alias hang #-o hehehe :green:


(1) siksaaan akheratnya buat lo aja deh
soalnya gue nyembah Allah TUHAN SEJATI
sementara lo nyembah Allah boongan - buatan si mamad :finga:

(2) lagian gue jelas kagak takut sama Allah (palsu) SWT
soalnya dia ini allah palsu yang IMPOTEN
nolongin "nabi"nya buat makan secara halal dan beradab saja
Allah (palsu) SWT kagak mampu :snakeman:

yusah wrote:sekali lagi saya yakinkan kamu kedua ayat itu benar adanya dan menunnjuk pada Tuhan yang sama walau redaksinya berbeda.
Tuhan Musa ya Tuhan Muhammad juga. apapun yang Dia omongkan ya suka-suka Dia lah..


(3) soriii banget syaaaaah
Allah TUHAN SEJATI perkataanNYA - tetap tidak berubah
DIA adalah standar moral tertinggi
Allah TUHAN SEJATI kagak mungkin
ngomong kepada muhammad "harta yang kau rampas itu halal"
iiiiihhh jijayyyyy .....

yusah wrote:la wong ayat yang diturunkannya juga tidak cuma dua ayat itu. masih banyak ayat yang lain.. masih ada 6241 lagi.. tapi kenapa kau hanya mikir 2 ayat itu saja...?


(4) lha dari dua ayat itu saja
sudah cukup membuktikan kepalsuan Allah buatan muhammad
cukup buat membuktikan kalau si mamad ni cuman PEMBUAL


yusah wrote: udah gitu ngambil kesimpulan yang salah lagi... kalo mau bener mikirnya pakai semua ayat quran tuh..jangan milih-milih jadi we kabalinger...huh... =D> =D> =D> =D> =D>


(5) mangnya muhammad kagak bener-bener makan
itu harta yang dirampas dari pedagang mekkah?

(6) coba kasih tahu aku,
apa sih pekerjaan yang dilakukan muhamamad
untuk mencukupkan kebutuhan makan, minum dan pakaian sehari-hari? :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Oct 25, 2010 7:54 pm

MasTom wrote :
(6) coba kasih tahu aku,
apa sih pekerjaan yang dilakukan muhamamad
untuk mencukupkan kebutuhan makan, minum dan pakaian sehari-hari?


Yusah, gw bantuin ngejawab ya

RAMPOK !!!
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Bagol5 » Wed Dec 08, 2010 10:19 am

rindo wrote:Oleh karena itu, hadapkanlah wajahmu kepada agama yang lurus (Islam) sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (kedatangannya): pada hari itu mereka terpisah-pisah[1172]. (QS Ar Ruum 30 : 43)

yakni sebahagian mereka berada dalam surga dan sebahagian lagi berada dalam neraka.

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (QS Al A’raaf 7 : 179)

Anda bisa saja sekarang memaki2 apapun tentang Allah dan Muhammad,cz anak anda,cucu anda,atau cicit anda akan kembali kepada islam,..
cz pada dasarnya setiap manusia yang lahir didunia ini adalah islam,tp cz ajaran orang tua merekalah yang menjadikan mereka yahudi,nasrani<atau majusi,..




ya ga bisa lah... emang semua orang ngucapin syahadat islam?semua nabi ga ada yang ngucapin syahadat islam... :rolleyes:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kutukupret » Wed Dec 08, 2010 10:39 am

@Rindo

ada yang salah kalau ada orang yang ber-iman kepada Isa ? jika bertolak belakang....mohon di jelaskan maksud dari Surah An-Nisa`: 159 dong ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Bagol5 » Wed Dec 08, 2010 10:43 am

rindo wrote:Fakta:
1.Provinsi Friesland di sebelah utara Belanda memiliki jumlah gereja paling banyak di Eropa. Namun, karena jumlah jemaat yang datang terus menurun, hal ini menyebabkan masalah keuangan bagi gereja-gereja itu. Akibatnya, 100 dari 700 gereja yang ada harus menutup pintu-pintu mereka.

“Dalam sepuluh tahun mendatang, kami perkirakan 100 gereja harus ditutup dan dijual,” kata Gerhard Bakker dari Yayasan Gereja Tua Frisian.

2.Ha3,orang2 eropa pencipta tehnologi cerdas2 otaknya,gak mau dibohongin paulus,tapi kresten di sini tetap aja mau dibohongin paulus.trus ngaku2 kristen pencipta tehnologi,ngaku2 pepesan kosong…hayo maju terus eropa,kamu taukan paulus dan bibel membingungkan?iya donk,jangan percuma kan otak kalian yg cerdas,bongkar habis kepalsuan bibel dan paulus.

3. diinggris Jumlah Gereja Turun, Jumlah Masjid Dari 7 Jadi 1700,..
4. didenmark 10 gereja ditutup
5.Banyak gereja di Belanda yang beralih fungsi menjadi masjid dalam beberapa dekade ini. Salah satunya Gereja Immanuel yang menjadi Masjid Al Hikmah, Den Haag
6.jumlah umat islam dalam 20 tahun dari 500 juta jadi 1,5 miliyar, kristen dr 2 M hanya bertambah 2,5 Miliyar
7.jumlah persentase kristen menurun dikarekan banyak yang menjadi atheis di USA,tidak sedikit yang menjadi mualaf,.




malah beginian... mending ente keliling ffi dulu dah. eh,agama di dunia itu sangat banyak.bukan melulu kresten ama islam...

ada hindu,budha,kejawen,konghucu.ntu yang di indonesia doang.belom yang di negara laen...
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kutukupret » Wed Dec 08, 2010 11:43 am

rindo wrote:Yesus mengatakan sendiri bahwa Ia hanya diutus untuk Bangsa Israel, bukan untuk seluruh manusia di dunia

Matius. 15:24
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang tersesat dari umat Israel."

Jelas sekali bahwa kristen hanya untuk Bangsa Israel dan bukan untuk seluruh dunia. Sementara Rasulullah Muhammad tidak pernah mengatakan bahwa Ia hanya diutus untuk Bangsa Arab, tetapi Rasulullah diutus untuk seluruh Umat manusia di dunia.


mau aja ente di bohongi oleh Ulama.

di buku Matius ada juga tertulis.....spt di bawah ini. coba baca....apa cuman utk Bangsa Israel ??? detail ayatnya....cari sendiri. bisa google-ing. :lol:
Sebab itu pergilah kepada segala bangsa di seluruh dunia, jadikanlah mereka pengikut-pengikut-Ku. Baptiskan mereka dengan menyebut nama Bapa, dan Anak, dan Roh Allah.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby iamthewarlord » Fri Dec 10, 2010 9:20 am

crayon-sinchan wrote:tapi kan tetep tuh, kebenciannya thd kafir adalah pengaruh dari quran toh (banyak ayat2 kebencian thd kafir tuh di quran) ..


gloriousguy wrote:

Anda ini . . .kan sudah dijelaskan kalau orang tua kodokijo TIDAK PERNAH MENGAJI darimana mereka tau tentang ayat ayat membenci kafir?mengaji saja tidak pernah . . .apalagi tau terjemahannya ?


Sis GG, ada pertanyaan penting...

apakah anda membenci kafir?
apakah anda berteman dengan kafir?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby hersus » Thu Dec 16, 2010 6:51 am

Tetep aja dasar agama setan kelakuan pengikutnya percis setan kaya nabinya yang berkelakuan percis setan !!!!!!

oooooohhh momod !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users