.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby cendol » Wed Aug 11, 2010 6:13 pm

MasTom wrote:(2) gue nungguin komentar antelove, yongis, muslim netral
kok nggak ada yang nyalahin (nanggapin) teori "jalan lurus"-ku
ngkali kang umbrella punya komentar? saya appreciate bangets lho :supz:

John 14:6? Setahuku itu sih..MasTom! kita tunggu aja yang lain....
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ramonhorpa » Wed Aug 11, 2010 7:02 pm

frans wrote:@atas...
pada puasa mas... udah pada minta ijin sebelumnya... takut batal katanya...

itulah...... mereka menjalankan puasa hanya sekedar kewajiban dan ada unsur keterpaksaan..... jadinya pada takut batal....
coba jalankan puasa dengan cara "menikmatinya" ...... tak akan ada kata "batal" ...
payah nih slimers ....
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby frans » Wed Aug 11, 2010 10:58 pm

frans wrote:@atas...
pada puasa mas... udah pada minta ijin sebelumnya... takut batal katanya...

ramonhorpa wrote:itulah...... mereka menjalankan puasa hanya sekedar kewajiban dan ada unsur keterpaksaan..... jadinya pada takut batal....
coba jalankan puasa dengan cara "menikmatinya" ...... tak akan ada kata "batal" ...
payah nih slimers ....

parahnya muslim pikir dengan begitu dape pahala... kasiaann.. kurang pahala mereka...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby xtina777 » Thu Aug 12, 2010 1:10 pm

mau diapain sih tu pahala?
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ayomurtadsajalah » Fri Aug 13, 2010 1:46 pm

Saif.Bahar wrote:Koq disuruh nulis lagi sih pdhal mw bobo'nech..uaaah ( c0ry eaach mnguap).hihihi...
Mmmh..bntar2..mesti srius dikit biar keren..
Bwt kodokijo klw km ngrasa lbh baik ninggalin islam n jadi kristen tuh malah lbh baik.islam gk perlu c3w3 mlempem kyk km so kristen mgkn mnrima km.
Jadilah kristen yg baik.ratapilah kmatian tuhanmu dgn k00r tiap mggu.n jgn brharap kmbalinya tuhanmu karena jgnkan nietze,beatless aja merobohkan singgasana tuhanmu.gereja tak lbh dari petimati tuhan katanya.n keanggunan teologi memudar mnjadi ilmu alam.
Kcuali kalau km ikut syahadat ffi.km pnya agama baru.
Okey....?bebas ajalah..



Maaf sebelumnya,,,saya juga seorang islam,,,,
Anda bisa berkata demikian apa anda ini tidak pernah mengerti akan yg namanya keimanan ya!!!!!!!!
ratapilah kmatian tuhanmu dgn k00r tiap mggu.n jgn brharap kmbalinya tuhanmu
Anda ini sangat kasihan,,,,,,apakah anda percaya pada IMAM MAHDI??????
Siapa imam mahdi itu????????
Guru agama islam pasti mengatakan yang aneh2 tentang Imam mahdi ini,,,ada yg berkata keturnan nabi muhammad lah atau siapalahh,,,,,
Apakah anda mau untuk sedikit saja membuka alkitabnya orang kristen
disana dituliskan bahwa Aku(YESUS) akan datang untuk yg kedua kalinya kepada kalian,,,,
kalau dalam islam dikatakan bahwa Imam Mahdi akan datang menghancurkan semua salib2 kalvari umat kristen,,,,
Coba kita pikir lagi,,,
IMAM MAHDI KOK KURANG KERJAAAN BANGET YA,,,,
TURUN KE BUMI CUMA BUAT NGANCURIN SALIB,,,,,,,,,
kalau anda juga mengerti akan hakikat orng sholat Shubuh sebenarnya juga adalah semata-mata untuk menyambut datangnya imam mahdi itu,,,,,,,
IMAM MAHDI yg sebenarnya adalah Nabi ISA As.....
Itu adalah kenyataan yg tidak bisa di pungkiri lagi,,,namun Nabi kita Muhammad SAW tidak mau mengakuinya karena takut Umat2nya meninggalkannya N gak ada lagi yg mendoakan dia tiap selesai sholat agar masuk SORGA
Coba anda Kaji dengan benar dan juga dengan fikiran terbuka tanpa ada fanatik dalam islam,maka anda akan temukan jawaban sperti saya sekarang,,,,,
Apa pantas nabi muhammad meminta pada umatnya untuk didoakan agar masuk dalam sorga seperti yg telah Allah SWT janjikan,,,,BUKAN MEMINTAKAN PADA ALLAH AGAR UMATNYA DI SELAMATKAN DARI SIKSA NERAKA MALAH MINTA DI DOAKAN OLEH UMATNYA,,,,,,,,,,,kalau memang Nabi Besar Kita Ini Utusan Allah maka sudah pasti akan kembali pada Allah tanpa embel-embel SHOLAWAT....//
pikir saja dengan logis seorang hamba SETIA di utus oleh rajanya maka ia akan kembali kepada Rajanya,,,,Namun bagaimana dengan Nabi kita ini,,,,,
Jangan2 Nabi Muhammad di tawan iblis di neraka yaaaa??????
Kalau Nabi Muhammad aja di neraka gimana dengan kita2 ini sebagai umatnya,,,,,,,,,
((((MENURUT ANDA ANEH ATAU TIDAK DENGAN SHOLAWAT NABI ITU))))
ayomurtadsajalah
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 30, 2010 5:01 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby suratku08 » Fri Aug 13, 2010 2:19 pm

ISLAM adalah agama Khayalan / Ciptaan Fiksi dari si muhhammad bajingan itu...!!! Memeluk ISLAM berarti memeluk ajaran si muhhammad dan menyembah allah karangan muhhammad itu sendiri.
So, kesimpulannya adalah ISLAM = SESAT = SETAN yang kelihatan didunia nyata dgn mata telanjang... hahahayyyy... :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
suratku08
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:10 pm
Location: Indonesia

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby suratku08 » Fri Aug 13, 2010 2:24 pm

memeluk agama Kristen dan menyembah YESUS KRISTUS sebagai Tuhan adalah merupakan tantangan kamu... so, sabar aja minta ketabahan n petunjuk dari YESUS KRISTUS... dan DIA tidak akan meninggalkan kamu... percayalah... :turban:
User avatar
suratku08
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:10 pm
Location: Indonesia

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Liu-Shen » Fri Aug 13, 2010 2:51 pm

cuma satu komentar saya :
pengetahuan anda kurang, jadi tidak bisa bisa menjawab pertanyaan" dari pacar anda Image
kalau pengetahuan anda cukup saya yakin pasti bisa jawab pertanyaan" itu, dan sebenarnya pertanyaan" itu tidak susah kok jawabannya Image

yah tapi ini hidup anda, jadi terserah anda mau bagaimana Image
saya tidak akan menghina/memuji anda, semuanya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing Image
User avatar
Liu-Shen
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:22 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ayomurtadsajalah » Fri Aug 13, 2010 3:06 pm

[quote="antelove"]ga pa pa kok kalo yang ditipu adalah orang-orang yang tersesat........lebih mudah di sesatkan.

lagipula kan berapa seh umat umat terdahulu yang setia sama Nabinya. Yang benar - benar taat . sedikit kan.......sangat sedikit

artina lebih sulit menjadi manusia yang benar karena banyak yang goda seh...........lebih ada tantangan na kok. dunia ini adalah cuma perhiasan saja. sampae sampe mati aja pake jas pake jam mahal sekalian sepatu mahal sekalian.................haha. sekalian masukin dalam peti tuh mobil dalam peti .....wkowowkokw :rofl:

saya kasian ma si jesus, kalo pengikut na banyak gimana dia bisa mikul tuh dosa.........



Sungguh kasihan anda ini,,,,,,,
kalau anda menghina Tuhannya Umat Kristen/Katholik bagaimana dengan Tuhan kita sendiri,,,,,,,,
Apa anda tahu dan mengenal ALLAH kita..........
Nabi kita saja masih ngemis2 di doain sama kita,,eh kok anda malah menghina Tuhan orang lain,,,,,,
Apa anda tidak bisa mengkaji kalimat2 dari SHOLAWAT NABI yg pada intinya minta di doain sama kita2 ini,,,,,,,,
Nabi kita aja Ngemis2 gitu,,,apa lagi kita ini,,,,,,
ayomurtadsajalah
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 30, 2010 5:01 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby believe^^ » Fri Aug 13, 2010 5:25 pm

Liu-Shen wrote:cuma satu komentar saya :
pengetahuan anda kurang, jadi tidak bisa bisa menjawab pertanyaan" dari pacar anda Image
kalau pengetahuan anda cukup saya yakin pasti bisa jawab pertanyaan" itu, dan sebenarnya pertanyaan" itu tidak susah kok jawabannya Image

yah tapi ini hidup anda, jadi terserah anda mau bagaimana Image
saya tidak akan menghina/memuji anda, semuanya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing Image


woooow.. :stun:

cici/koko liu-shen ngga ngucapin slamat ni ama sist kodokijo...

buehhhh datang" langsung ngejudge orang...
Liu-Shen wrote: pengetahuan anda kurang, jadi tidak bisa bisa menjawab pertanyaan" dari pacar anda

terus terang mending kaya sist kodokijo jujur, bahwa emang dia ngga bisa jawab...
daripada anda ngga tau tapi sok tau,emang loe tau sist kodokijo seperti apa, pake bilang sist kodokijo kurang pengetahuanlah,,,
kalo emang cici-koko liu-shen tau ya monggo jawab jangan cuma cuap-cuap.... [-X



^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Sun Aug 29, 2010 10:44 pm

suratku08 wrote:ISLAM adalah agama Khayalan / Ciptaan Fiksi dari si muhhammad bajingan itu...!!! Memeluk ISLAM berarti memeluk ajaran si muhhammad dan menyembah allah karangan muhhammad itu sendiri.
So, kesimpulannya adalah ISLAM = SESAT = SETAN yang kelihatan didunia nyata dgn mata telanjang... hahahayyyy... :rolling: :rolling: :rolling:
PERNYATAAN BUSUK..... :rolleyes:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Sun Aug 29, 2010 11:16 pm

suratku08 wrote:ISLAM adalah agama Khayalan / Ciptaan Fiksi dari si muhhammad bajingan itu...!!! Memeluk ISLAM berarti memeluk ajaran si muhhammad dan menyembah allah karangan muhhammad itu sendiri.
So, kesimpulannya adalah ISLAM = SESAT = SETAN yang kelihatan didunia nyata dgn mata telanjang... hahahayyyy... :rolling: :rolling: :rolling:


yusah wrote: PERNYATAAN BUSUK..... :rolleyes:


(1) pernyataan suratku08 TEPAT SEKALI =D>
sekali lagi syusyaaah ASBUN



(2) jelas auwloh itu cuman karangan muhammad
dalam satu buku yang sama - qur'an
Allah TUHAN Musa jauh lebih hebat, lebih mulia dan lebih berkuasa
dibanding auwloh muhammad yang loyo dan sekedar tukang stempel
tukang mengesahkan perilaku BEJAD muhammad :vom:

(3) contohnya perilaku muhammad
sebagai tukang rampas dan rampok harta orang
eeeh malah disahkan sebagai cara hidup memperoleh makan
auwloh memang stempel kebejadan babi besar muhamad

qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;

bandingkan dengan

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,


(4) Allah TUHAN Musa menurunkan makan yang baik dari langit
tetapi auwloh sembahan palsu karangan muhammad
cuman bisa ngasih makan rampasan harta kekayaan milik orang lain :vom:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Sun Aug 29, 2010 11:26 pm

suratku08 wrote:ISLAM adalah agama Khayalan / Ciptaan Fiksi dari si muhhammad bajingan itu...!!! Memeluk ISLAM berarti memeluk ajaran si muhhammad dan menyembah allah karangan muhhammad itu sendiri.
So, kesimpulannya adalah ISLAM = SESAT = SETAN yang kelihatan didunia nyata dgn mata telanjang... hahahayyyy... :rolling: :rolling: :rolling:


yusah wrote: PERNYATAAN BUSUK..... :rolleyes:


MasTom wrote:(1) pernyataan suratku08 TEPAT SEKALI =D>
sekali lagi syusyaaah ASBUN



(2) jelas auwloh itu cuman karangan muhammad
dalam satu buku yang sama - qur'an
Allah TUHAN Musa jauh lebih hebat, lebih mulia dan lebih berkuasa
dibanding auwloh muhammad yang loyo dan sekedar tukang stempel
tukang mengesahkan perilaku BEJAD muhammad :vom:

(3) contohnya perilaku muhammad
sebagai tukang rampas dan rampok harta orang
eeeh malah disahkan sebagai cara hidup memperoleh makan
auwloh memang stempel kebejadan babi besar muhamad


(4) Allah TUHAN Musa menurunkan makan yang baik dari langit
tetapi auwloh sembahan palsu karangan muhammad
cuman bisa ngasih makan rampasan harta kekayaan milik orang lain :vom:

baru nyadar nih ternyata pernytaan tom ini lebih busuk dan asbun......
kapan lu nyadar tom dah tua luh... masak mau ginih ginih terus kamu teh berubah dong jangan jadi pecundang terus he he he :finga: :lol:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Sun Aug 29, 2010 11:57 pm

yusah wrote:baru nyadar nih ternyata pernytaan tom ini lebih busuk dan asbun......
kapan lu nyadar tom dah tua luh... masak mau ginih ginih terus kamu teh berubah dong jangan jadi pecundang terus he he he :finga: :lol:



(1) hoooooh ....syusyaaah masih nggak mau sadar
kalau ternyata babi besar dan auwloh karangnnya itu cuman barang busuk :rolling: :rolling:

(2) gimana nggak busuk ....
babi besar mata pencahariannya merampas harta kekayaan orang lain
auwloh dikarang-karang untuk menjadi tukang stempel kebejadan sang babi :green: :rolling:

qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;

bandingkan dengan

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Mon Aug 30, 2010 12:03 am

dah tom jangan asbun ajah yah dah malam...mending bobo..he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Mon Aug 30, 2010 10:58 am

yusah wrote:dah tom jangan asbun ajah yah dah malam...mending bobo..he he he



(1) mendingan ngabur saja susyaaaah
daripada asbun ngemeng nggak karuan
kagak mampu memberikan argumen logis
berdasarkan referensi sahih qur'an, hadist, maupun sirah \:D/

(2) susyaaaah ...klo memang lu berakal
mana argumen bantahan lu atas
Allah TUHAN nabi Musa adalah Allah TUHAN SEJATI
dan auwloh WTS karangan muhammad adalah tuhan PALSU



qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;

bandingkan dengan

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Mon Aug 30, 2010 11:57 am

yusah wrote:dah tom jangan asbun ajah yah dah malam...mending bobo..he he he



MasTom wrote:(1) mendingan ngabur saja susyaaaah
daripada asbun ngemeng nggak karuan
kagak mampu memberikan argumen logis
berdasarkan referensi sahih qur'an, hadist, maupun sirah \:D/

(2) susyaaaah ...klo memang lu berakal
mana argumen bantahan lu atas

Allah TUHAN nabi Musa adalah Allah TUHAN SEJATI
dan auwloh WTS karangan muhammad adalah tuhan PALSU



qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;

bandingkan dengan

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,

kamu teh bagimaninih tom kamu ngambil dua ayat itu kan keduanya dari Al-Quran. Trus kenapa harus beda...? yang ngomongnya juga sama kenapa di klaim beda. jangan asbun ah...
kecuali kalo satu ambil diinjil(palsu) dan satu diambil dari Al-Quran. baru boleh bilang beda.. ok ! mikirnya kerenan dikit napa..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Mon Aug 30, 2010 1:46 pm

MasTom wrote:Allah TUHAN nabi Musa adalah Allah TUHAN SEJATI
dan auwloh WTS karangan muhammad adalah tuhan PALSU



qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;

bandingkan dengan

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,


yusah wrote:kamu teh bagimaninih tom kamu ngambil dua ayat itu kan keduanya dari Al-Quran. Trus kenapa harus beda...?yang ngomongnya juga sama kenapa di klaim beda. jangan asbun ah...


(1) Syusyaaaaahhhh...masa membandingkan dua ayat quran saja nggak bisa
kayaknya lu kudu ke tukang reparasi otak
biar pala lu dikampak, otak lu dikeluarkan
dicuci pakai sabun rinso - biar ilang tah* onta arab dari otak lo :finga: :finga:

(2) syusyaaaahhh.... memang "pinteeerrr dari hongkong"
sembahlah TUHAN yang menciptakan dan memelihara segala sesuatu (qs 6:102)
Nah..., dari caranya memelihara kehidupan nabi dan umatNya,
SAMAKAH Allah TUHAN Musa dan auwloh WTS tuhan muhammad ibn abdullah? :finga:

qs 6:102. (Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu.


(3) syusyyaaaah ...perhatikan al baqarah ayat 57 (qs 2:57)
Allah TUHAN nabi Musa memelihara nabiNya dan umatNya bani Israil
DENGAN CARA AJAIB PENUH KUASA
diturunkanNya manna dan salwa menjadi makanan yang baik-baik
dengan demikian Allah TUHAN nabi Musa membuktikan diriNya sebagai
Allah TUHAN yang Mahakuasa
SANG PEMELIHARA YANG LAYAK DISEMBAH


qs 2:57. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu;


(4) syusyaaahh..buka matamu lebar-lebar
perhatikan auwloh WTS memelihara muhammad ibn abdullah

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,


(5) makanan itu berasal dari harta rampasan
muhammad yang mengusahakan (merampas) harta itu
ADAKAH auwloh wts menunjukkan diriNya sebagai Allah yang Mahakuasa
yang MAMPU menjadi Pemelihara segala sesuatu?

(6) ternyata dari qs 8:69 itu
auwloh bukanlah Allah yang Mahakuasa
auwloh adalah sekedar tukang stempel memberi "cap halal"
atas harta rampasan itu untuk dijadikan makanan muhammad dan umatnya

(7) samakah Allah TUHAN Musa yang menunjukkan kuat kuasaNya
dengan memelihara Musa dan bani Israil - memberi makan manna dan salwa :prayer:

DENGAN

auwloh WTS yang TIDAK BERKUASA :toimonster:
tidak mampu memelihara muhammad dan umatnya
dengan makanan baik-baik dari kekuasaanNya
babi besar muhammad ibn abdullah SENDIRILAH yang mengupayakan makanan
bagi dirinya dan gerombolannya dengan cara merampas harta kekayaan orang lain


[url]
http://abizakii.wordpress.com/2010/05/31/rizqirejeki/[/url]

Dikisahkan bahwa suatu hari Sayidina Ali bin Abi Tholib akan memasuki sebuahrumah. Ketika beliau akan masuk, beliau tak menemukan tiang untuk mengikat tali kudanya. Lalu beliau bertemu dengan seorang ‘Arobi asing / tak dikenal dan menitipkan kudanya untuk dijaga sebentar. Setelah urusan beliau selesai, beliau berniat untuk menghadiahkan uang 2 dinar kepada ‘Arobi. Ketika keluar, beliau tak melihat kuda dan ‘Arobi tersebut di tempat semula. ‘Arobi tersebut telah mencurinya! Maka Sayidina Ali bergegas mencari ke gurun pasir hingga didapati kuda beliau dalam keadaan tanpa tali kendali dan pelana. Lalu beliau menuju kepasar karena kemungkinan telah dijual si ‘Arobi di situ. Ternyata benar apayang beliau pikirkan. Ketika si penjual ditanya, dia menjawab bahwa ia membelinya dari seorang Arobi asing. “Dengan harga berapa..? ” tanya Sayidina Ali. “Dua dinar,” jawab si penjual. Tersenyumlah Sayidina Ali seraya mengambil hikmah bahwa Allah telahmenentukan RIZQI kepada si ‘Arobi sebesar 2 dinar di hari itu. Namun ‘Arobi mengambil dengan cara yang HARAM. ANDAIKAN IA BERSABAR, IA AKANMENDAPATKANNYA DENGAN CARA YANG HALAL!



(8) Ali bin abi tholib saja tahu
mana rizqi yang halal dan yang haram
masa siiih auwloh nggak tahu? :supz:

malah diem saja - cuman menjadi stempel halal
terhadap kebejadan perampok, babi besar muhammad ibn abdullah :vom:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users