.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Sun Aug 08, 2010 7:33 pm

:yawinkle:

saran saya, ada baik na cc Sic terlebih dahulu berdo'a kepada Tuhan, terserah cc mo Tuhan yang mana, mo Tuhan Islam, boleh. Tuhan kristen juga boleh. kan memilih Tuhan ( agama) adalah bagian dari hak asasi manusia. Kebebasan berTuhan. =P~

~~Yang jelas minta lah petunjuk na, pilihkan jalan yang lurus, jalan yang Tuhan Ridhai bukan jalan yang Tuhan murkai. Amin.~~

Asal jangan tidak berTuhan. bahaya itu, menyalahi kodrat kita sebagai manusia. Manusia kan termasuk golongan makhluk, arti na " yang diciptakan". jadi otomatis kan ada "yang menciptakan". Nah, suka atau tidak suka. "yang menciptakan" itu di namakan Tuhan. Dikenal istilah khalik.

Ada khalik , ada Makhluk.
Ada Tuhan , ada manusia.
Ada yang menciptakan, ada yang diciptakan.

Gimana logis, masuk akal toh =D> =D> =D>
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby pyro » Sun Aug 08, 2010 8:47 pm

yusah wrote:awas lho kelamaan nanti keburu tobat deh mangkaning sebentar lagi bulan puasa. Bulan puasa adalah bulan pengampunan dosa .... :turban:
sekarang ato tidak sama sekali... he he he :lol:


kl sdh diampuni knp tiap taon mesti minta pengampunan lagi...? trus pengampunan dosa tuh ngga ada hubungannya sama masuk surga ya..? beda sama jihad ya, yg dijamin langsung masuk surga...?
User avatar
pyro
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Sun Aug 08, 2010 8:59 pm

karena manusia tidak bisa terlepas dari dosa.kalau taun ini kita berdosa,ramadhan taun ini berarti harus ibadah sepenuh hati dengan keikhlasan agar dosanya terampuni .itupun kalau ibadahnya sungguh sungguh .pas idul fitri kita seperti lahir kembali .bersih dari dosa .tapi setelah idul fitri? pasti berbuat dosa lagi .begitu seterusnya.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Sun Aug 08, 2010 9:06 pm

Jelas pengampunan dosa itu ada hubungannya dengan masuk sorga , kalau seandainya kita diampuni dosanya pada saat idul fitri pasti langsung masuk sorga .karena kita kan sudah suci dari dosa .seperti bayi . kalau jihad di jalan Allah itu memang langsung masuk sorga karena taruhannya nyawa kan .tapi Jihad yang bagaimana dulu?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Sun Aug 08, 2010 9:20 pm

antelove wrote::yawinkle:

saran saya, ada baik na cc Sic terlebih dahulu berdo'a kepada Tuhan, terserah cc mo Tuhan yang mana, mo Tuhan Islam, boleh. Tuhan kristen juga boleh. kan memilih Tuhan ( agama) adalah bagian dari hak asasi manusia. Kebebasan berTuhan. =P~

~~Yang jelas minta lah petunjuk na, pilihkan jalan yang lurus, jalan yang Tuhan Ridhai bukan jalan yang Tuhan murkai. Amin.~~


(1) jangan berdoa ke Tuhan islam
soalnya nggak mau memberi petunjuk malah suka menyesatkan orang

35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.


(2) sampai sekarang Tuhan islam
juga nggak mau nunjukkin "jalan lurus" kepada umat islam
walaupun umat islam berdoa tiap hari minta ditunjukin jalan yang lurus
"ihdinaash shiraatal mustaqiim" (al fatihah 6)
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Sun Aug 08, 2010 9:39 pm

Jelas Allah selalu memberi petunjuk apabila kita berdoa dengan penuh keikhlasan .buktinya saya , banyak sudah petunjuk dan pertolongan Allah dalam hidup saya dan keluarga saya .Alhamdulillah,saya dapat terselamatkan dari keMurtadan . Pamit ah...mau fokus beribadah di bulan suci ramadhan ini.Allah bless you all .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Sun Aug 08, 2010 10:10 pm

salam

35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

Artina bahwa Tuhan Allaw SWT itu Mana Berkehendak dan Kuasa. Terserah Tuhan kan. kan Tuhan punya hak Pregreotif ( kalo ga salah tulis, hehe).
dan kalo Tuhan Tidak bisa menyesatkan manusia berarti Tuhan kalah dong sama Iblis. Maka dari itu dilihat secara jelas siapa-siapa yang di sesatkan Tuhan. Satu hal yang paling tidak disukai Tuhan adalah kesombongan. Karena yang pantas untuk Sombong itu Tuhan. Kalo ada manusia yang menyembah dan meminta pertologan kepada Allah, InsyaAllah ( atas kehendak Allhah) akan dikabulkan, kenapa. karena orang yang berdoa itu sama aja dengan orang rendah hati merasa dirina ga mampu dan tidak sombong.

(2) sampai sekarang Tuhan islam
juga nggak mau nunjukkin "jalan lurus" kepada umat islam
walaupun umat islam berdoa tiap hari minta ditunjukin jalan yang lurus
"ihdinaash shiraatal mustaqiim" (al fatihah 6)


Bagus sekali kk, terus terang saya pribadi senang ada pernyataan seperti dia atas ini. Saya rasa ini pernyataan yang banyak dirasakan oleh umat islam, Sehingga banyak umat Islam yang akhir na salah jalan. Tidak sabar jadi lebih milih jalan pintas. Mereka kurang yakin seh.

"hanya kepadaMu lah , aku menyembah. Dan hanya kepadaMu lah Aku meminta".

tapi dalam praktek na apa yang terjadi. Oke lah sering sholat otomatis sering baca al fatihah kan. Menyembah Oke. Tapi meminta. kepada siapa ??
Ada yang datang ke dukun.
Ada yang datang IMF atau yang lain na.

yang jelas bukan kepada Allah. !!

jadi tidak mustahil kalo jalan yang lurus itu ga pernah sampe-sampe. Lalu apakah dengan hal ini islam yang notabene sebagai agama disalahkan.
jelas jelas umat na yang kurang - kurang sekali mamahami islam itu sendiri.

Sebenar na Tuhan itu sakit ati, Menyembah seh oke sama Aku (Tuhan), Tapi kok meminta na sama yang lain. Memang na Aku(Tuhan) kurang apa, kurang hebat, Kurang kuasa.
Tuhan Diselingkuhi.

Ga kok. Tuhan Ga kurang sesuatu apapun, umat na aja yang kurang kok. Kurang YAKIN(Percaya Diri).

\:D/ \:D/ \:D/

wasalam
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby duren » Sun Aug 08, 2010 10:59 pm

antelove wrote:(2) sampai sekarang Tuhan islam
juga nggak mau nunjukkin "jalan lurus" kepada umat islam
walaupun umat islam berdoa tiap hari minta ditunjukin jalan yang lurus
"ihdinaash shiraatal mustaqiim" (al fatihah 6)

Salam kenal antelove , asik ni cara berfikir nya bung
Kalau kita tilik kebelakang , bukankah kepada muhammad saja Tuhan Islam ga sanggup nunjukin jalan yang lurus , lha konon lage kepada muslim yang sekarang .

Bagus sekali kk, terus terang saya pribadi senang ada pernyataan seperti dia atas ini. Saya rasa ini pernyataan yang banyak dirasakan oleh umat islam, Sehingga banyak umat Islam yang akhir na salah jalan. Tidak sabar jadi lebih milih jalan pintas. Mereka kurang yakin seh.

Klo terus menerus ga terkabul yah umatnya hilang kesabaran dunk
Sekali lage .. muhammad saja sampai hilang kesabaran ketika minta pertolongan awlloh , ehh malah minta tolong sama kaum Auz dan Khazraj dia tuh

"hanya kepadaMu lah , aku menyembah. Dan hanya kepadaMu lah Aku meminta".

Betull tapi masalahnya ga pernah manjur

tapi dalam praktek na apa yang terjadi. Oke lah sering sholat otomatis sering baca al fatihah kan. Menyembah Oke. Tapi meminta. kepada siapa ??
Ada yang datang ke dukun.
Ada yang datang IMF atau yang lain na.

yang jelas bukan kepada Allah. !!

Memang harus begitulah ... Tuhan Islam ga pernah berdaya klo ga ditolong umatnya
Di trit sebelah aku mau di bacok engkong PP mengapa-kafir-harus-diperangi-t39632/page100.html
Yahh memang sewajarnya lah engkong PP menolong awlloh tuk membacok aku SEBAB Tuhan si engkong sangat impoten alias ga sanggup turun tangan ngadapin ane sikapir ini .

jadi tidak mustahil kalo jalan yang lurus itu ga pernah sampe-sampe. Lalu apakah dengan hal ini islam yang notabene sebagai agama disalahkan.
jelas jelas umat na yang kurang - kurang sekali mamahami islam itu sendiri.

Apa maksud bung antelove ILMU Islam si engkong PP terlalu rendah ?? :green:

Sebenar na Tuhan itu sakit ati, Menyembah seh oke sama Aku (Tuhan), Tapi kok meminta na sama yang lain. Memang na Aku(Tuhan) kurang apa, kurang hebat, Kurang kuasa.
Tuhan Diselingkuhi.

Ga kok. Tuhan Ga kurang sesuatu apapun, umat na aja yang kurang kok. Kurang YAKIN(Percaya Diri).

Aneh sekali klo Tuhan bisa ngambek ya .
Jadi memang sangat kurang lah kehebatan Tuhan Islam itu ... Bahkan ada teman kapir disini yang meng_istilahkannya sebagai Tuhan The lowest score .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Mon Aug 09, 2010 12:04 am

wew wew wew..... :-k

banyak yang ngerespon neh......asik neh

langsung aja neh :

--------> Klo terus menerus ga terkabul yah umatnya hilang kesabaran dunk

dan jadilah Shalat dan sabar sebagai penolongmu. Tuhan bersama Orang-orang yang sabar kok. Tenang aja. sabar yach :goodman: .

Sebenar na mudah aja kalo do'a itu mau manjur...harus konsekuan inti na.
Menyembah kepada Tuhan dan memintanya juga kepada Allah.

--------->Memang harus begitulah ... Tuhan Islam ga pernah berdaya klo ga ditolong umatnya
Di trit sebelah aku mau di bacok engkong PP mengapa-kafir-harus-diperangi-t39632/page100.html
Yahh memang sewajarnya lah engkong PP menolong awlloh tuk membacok aku SEBAB Tuhan si engkong sangat impoten alias ga sanggup turun tangan ngadapin ane sikapir ini

:-k Impoten ??? kenapa seh pikiran orang2 macam kalian ini pikiran selalu mengarah ke "impoten" , kok konotasi na sex molo. abis suka seh , ya gach. tapi ga pa deh, wajar aja "Tuhan" kamu kan sex hehe........

Tuhan bukan ga sanggup, cuma gimana yachh......Tuhan kan punya hamba-hamba/ pejuang-pejuang Nya, salah satu na si engkong PP. Wow jadi pejuang-Nya itu tinggi derajat, baik di mata Tuhan dan di mata manusia.

Jadi Tuhan seh nyantai aja. cukup hamba-hamba na saja yang ngadepin elo haha. Itupun udah bikin elo lari terbirit - birit :lol: .

Tuhan ga mungkin harus berhadapan dengan elo. ga level .......aseli ga LEVEL
harus na kan Tuhan berhadapan dengan Tuhan ........ nah itu baru asik.... seru tuh bigboss vs bigboss

lah Tuhan u mana ??? :roll: :roll: :roll:

"Tuhan" Sex juga bole, itu pun kalo ada seh xixi ...

---------> Aneh sekali klo Tuhan bisa ngambek ya.

lah menurut u mau na seperti apa Tuhan itu. Apa Tuhan itu harus baik , berwajah manis, harus tersenyum ramah dan sayang. begituuu.....
Apa yang nama na Tuhan tidak bole marah, tidak bole jahat apa Tuhan tidak bole ngambek(merajuk).
Tuhan kan Maha Berkehendak dan Maha Perkasa.


ini dolo deh, kalo ada yang benar dari uraian saya, semata-mata itu adalah karena Dia yang Haq , Yang Benar.
kalo ada yang salah , itu pasti karena saya manusia belaka yang berusaha untuk selalu mencari dan meraih kebenaran

:yawinkle:
wasalam
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby frans » Mon Aug 09, 2010 12:37 am

antelove wrote: :-k Impoten ??? kenapa seh pikiran orang2 macam kalian ini pikiran selalu mengarah ke "impoten" , kok konotasi na sex molo. abis suka seh , ya gach. tapi ga pa deh, wajar aja "Tuhan" kamu kan sex hehe........

Tuhan bukan ga sanggup, cuma gimana yachh......Tuhan kan punya hamba-hamba/ pejuang-pejuang Nya, salah satu na si engkong PP. Wow jadi pejuang-Nya itu tinggi derajat, baik di mata Tuhan dan di mata manusia.


Jadi Tuhan seh nyantai aja. cukup hamba-hamba na saja yang ngadepin elo haha. Itupun udah bikin elo lari terbirit - birit :lol: .

apakah pejuang2 Tuhan itu orang yg membawa pedang lalu bacokin orang??

antelove wrote:Tuhan ga mungkin harus berhadapan dengan elo. ga level .......aseli ga LEVEL
harus na kan Tuhan berhadapan dengan Tuhan ........ nah itu baru asik.... seru tuh bigboss vs bigboss

lah Tuhan u mana ??? :roll: :roll: :roll:

"Tuhan" Sex juga bole, itu pun kalo ada seh xixi ...

lah menurut u mau na seperti apa Tuhan itu. Apa Tuhan itu harus baik , berwajah manis, harus tersenyum ramah dan sayang. begituuu.....
Apa yang nama na Tuhan tidak bole marah, tidak bole jahat apa Tuhan tidak bole ngambek(merajuk).
Tuhan kan Maha Berkehendak dan Maha Perkasa.

Betul Tuhan memang tidak level dengan manusia... Dia diatas dan kira dibawah... cara Dia memandang dengan kita memandang jelas berbeda... tetapi jika Tuhan menciptakan manusia untuk membunuh manusia, apa artinya Tuhan mengijinkan manusia terlahir?? Apa iya hanya karena untuk di bacokin ama engkong PP. Semarah-marahnya Dia apa mungkin Dia bertindak sembrono dengan mengijinkan banjir darah terjadi??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Mon Aug 09, 2010 1:44 am

SubhannAllah (maha suci) .

Jujur aja saya baca pertanyaanna agak serem.. hehe :lol:

-------> Betul Tuhan memang tidak level dengan manusia... Dia diatas dan kira dibawah... cara Dia memandang dengan kita memandang jelas berbeda...
nah ini bagus neh. Oke kan jadi gmn neh .ga perlu kan Tuhan harus turun tangan, abis na LEVEL na beda seh.

Tuhan Vs manusia. wew wew wew


tetapi jika Tuhan menciptakan manusia untuk membunuh manusia, apa artinya Tuhan mengijinkan manusia terlahir?? Apa iya hanya karena untuk di bacokin ama engkong PP. Semarah-marahnya Dia apa mungkin Dia bertindak sembrono dengan mengijinkan banjir darah terjadi??

saya bingung untuk menjawabna bukan karena pertanyaan yang sulit , bukan juga mudah. tapi karena pertanyaan na kurang sep , kurang jelas


sorry yach....pertanyaan na agak kurang sep tuh. gmna kalo saya usul neh

"tetapi jika Tuhan menciptakan manusia untuk membunuh, apa artinya Tuhan mengizinkan manusia tercipta. trus apa alasan Tuhan mengizinkan PejuangNya untuk membunuh manusia yang lain ?

begitu .... :roll:
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Mon Aug 09, 2010 6:29 am

antelove wrote:Artina bahwa Tuhan Allaw SWT itu Mana Berkehendak dan Kuasa. Terserah Tuhan kan. kan Tuhan punya hak Pregreotif ( kalo ga salah tulis, hehe).
dan kalo Tuhan Tidak bisa menyesatkan manusia berarti Tuhan kalah dong sama Iblis.


(1) ha ..ha...haaaaaaa
auwloh memang nggak waras akibat kepribadian ganda alias split personality
kepada satu pihak auwloh memberi petunjuk kepada pihak lain auwloh menyesatkan
NGAPAIN ENTE NYEMBAH AUWLOH GILA MACAM INI :rolling: :rolling:

(2) auwloh tukang show kekuasaan macam ginian
jelas bukan auwloh yang mahakuasa,
cuman tukang kibul yang perlu ditolong manusia (al hasyr 9)
masa auwloh yang mahakuasa bisa bikin agama di langit sana
tetapi tidak mampu menegakkan agamnya di dunia tanpa pertolongan manusia :rofl: :rofl:

59:8. (Juga) bagi orang fakir yang berhijrah[1466] yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. Mereka itulah orang-orang yang benar.

47:7. Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.



antelove wrote:Maka dari itu dilihat secara jelas siapa-siapa yang di sesatkan Tuhan. Satu hal yang paling tidak disukai Tuhan adalah kesombongan. Karena yang pantas untuk Sombong itu Tuhan. Kalo ada manusia yang menyembah dan meminta pertologan kepada Allah, InsyaAllah ( atas kehendak Allhah) akan dikabulkan, kenapa. karena orang yang berdoa itu sama aja dengan orang rendah hati merasa dirina ga mampu dan tidak sombong.



(3) ini siiih auwloh yang gila disembah :green:
yang seharusnya auwloh obati itu ya orang yang sakit bukan orang yang sehat
yang seharusnya auwloh beri petunjuk itu ya orang yang sesat bukan yang yang sadar
iiihhhhhh memang auwloh ini kebalik "otaknya" :rolling:


antelove wrote:Bagus sekali kk, terus terang saya pribadi senang ada pernyataan seperti dia atas ini. Saya rasa ini pernyataan yang banyak dirasakan oleh umat islam, Sehingga banyak umat Islam yang akhir na salah jalan. Tidak sabar jadi lebih milih jalan pintas. Mereka kurang yakin seh.

"hanya kepadaMu lah , aku menyembah. Dan hanya kepadaMu lah Aku meminta".

tapi dalam praktek na apa yang terjadi. Oke lah sering sholat otomatis sering baca al fatihah kan. Menyembah Oke. Tapi meminta. kepada siapa ??
Ada yang datang ke dukun.
Ada yang datang IMF atau yang lain na.

yang jelas bukan kepada Allah. !!



(3) habissssss.....auwloh itu nggak bisa nolong umatnya,
bisanya cuma mengazab umatnya saja
ditungggggguuuuuuuuuu lama sekaliiiiiiiiii..... mana pertolongannya?
oooooooooooooo.... ternyata auwloh malah minta ditolong (qs 59:8 ; qs 47:7)
eeeehhhhh yang datang malah orang kafir yang menolong :rolling: :rolling:


antelove wrote:jadi tidak mustahil kalo jalan yang lurus itu ga pernah sampe-sampe. Lalu apakah dengan hal ini islam yang notabene sebagai agama disalahkan.
jelas jelas umat na yang kurang - kurang sekali mamahami islam itu sendiri.


(4) kasihaaaaannnnnnnnn.......umat islam (negara) yang sedang menderita
ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga pula
sudah menderita sengsara.....minta tolong sama auwloh....eeeehhhhh dibilang
"salah ente ...nggak memahami auwloh nggak memahami islam..jangan salahkan auwloh...."

antelove wrote:Sebenar na Tuhan itu sakit ati, Menyembah seh oke sama Aku (Tuhan), Tapi kok meminta na sama yang lain. Memang na Aku(Tuhan) kurang apa, kurang hebat, Kurang kuasa.


(5) auwloh nggak kurang apa-apa lha cuma tokoh fiktif buatan muhamamad
cuman satu kekurangannya ...KURANG AJAR...minta disembah-sembah
tapi nggak bisa nolongin umatnya ...malah minta ditolongin :rolling: :rolling:

antelove wrote:Tuhan Diselingkuhi.
Ga kok. Tuhan Ga kurang sesuatu apapun, umat na aja yang kurang kok. Kurang YAKIN(Percaya Diri).
\:D/ \:D/ \:D/

wasalam


(6) kok mau diselingkuhi....
katanya maha pengasih, maha penyabar, maha kuasa, maha.....
ayolah ...sudah disembah-sembah lima kali sehari
nunjukin jalan lurus saja kok ya nggak mau .... :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Mon Aug 09, 2010 6:34 am

antelove wrote:(2) sampai sekarang Tuhan islam
juga nggak mau nunjukkin "jalan lurus" kepada umat islam
walaupun umat islam berdoa tiap hari minta ditunjukin jalan yang lurus
"ihdinaash shiraatal mustaqiim" (al fatihah 6)


duren wrote:Salam kenal antelove , asik ni cara berfikir nya bung
Kalau kita tilik kebelakang , bukankah kepada muhammad saja Tuhan Islam ga sanggup nunjukin jalan yang lurus , lha konon lage kepada muslim yang sekarang .


ha ..ha...ha....
kang duren...,
yang dikutip itu hak cipta saya (MasTom) bukan si antelove
wah memang si antelove melakukan pelanggaran hak cipta
tidak menuliskan kutipan dari sapa :axe: :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby xtina777 » Mon Aug 09, 2010 7:49 pm

selamat atas kemurtadan sis kodokijo.
ortu mu mirip dgn ortuku, islam ktp, tapi keukeuh sumeukeuh utk peluk islam.
tapi saya lebih beruntung krn ortu nggak bisa apa2...karena:
1. waktu murtad usia saya 29 thn, saya memang br bilang sm mereka wkt ud 31th...
2. wkt murtad saya jomblo, nggak ada alasan bagi mereka untuk menuduh pacar :rock:
3. dulu saya sekolah di sma kristen dan universitas katolik, tp belum terpikir utk pindah...

waktu saya tunjukkan surat baptis saya sama mama, beliau nangis...
tp skrg sudah mau menerima ...

welcome, dan sekali lagi...mazeltov!
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Mon Aug 09, 2010 11:14 pm

antelove wrote:(2) sampai sekarang Tuhan islam
juga nggak mau nunjukkin "jalan lurus" kepada umat islam
walaupun umat islam berdoa tiap hari minta ditunjukin jalan yang lurus
"ihdinaash shiraatal mustaqiim" (al fatihah 6)


duren wrote:Salam kenal antelove , asik ni cara berfikir nya bung
Kalau kita tilik kebelakang , bukankah kepada muhammad saja Tuhan Islam ga sanggup nunjukin jalan yang lurus , lha konon lage kepada muslim yang sekarang .


MasTom wrote:ha ..ha...ha....
kang duren...,
yang dikutip itu hak cipta saya (MasTom) bukan si antelove
wah memang si antelove melakukan pelanggaran hak cipta
tidak menuliskan kutipan dari sapa :axe: :axe:

harap maklum masih newbie
saran buat antelove klik tanda "quote di atas halaman pernyataan seseorang sehingga tertulis [quote-]bla bla.....[ - /quote]' atau di post reply di bagian atas ada tulisan quote di klik aja terus isi dengan pernyataan orang lain dengan cara di cut-paste ato copy paste.. semoga makin faham...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yusah » Mon Aug 09, 2010 11:18 pm

vanness77 wrote:selamat atas kemurtadan sis kodokijo.
ortu mu mirip dgn ortuku, islam ktp, tapi keukeuh sumeukeuh utk peluk islam.
tapi saya lebih beruntung krn ortu nggak bisa apa2...karena:
1. waktu murtad usia saya 29 thn, saya memang br bilang sm mereka wkt ud 31th...
2. wkt murtad saya jomblo, nggak ada alasan bagi mereka untuk menuduh pacar :rock:
3. dulu saya sekolah di sma kristen dan universitas katolik, tp belum terpikir utk pindah...

waktu saya tunjukkan surat baptis saya sama mama, beliau nangis...
tp skrg sudah mau menerima ...

welcome, dan sekali lagi...mazeltov!

inilah contoh anak yang salah didik... jadi klo menyekolahin anak jangan asal....
buat anak kok coba-coba..he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Mon Aug 09, 2010 11:44 pm

yusah wrote:saran buat antelove klik tanda "quote di atas halaman pernyataan seseorang sehingga tertulis [quote-]bla bla.....[ - /quote]' atau di post reply di bagian atas ada tulisan quote di klik aja terus isi dengan pernyataan orang lain dengan cara di cut-paste ato copy paste.. semoga makin faham...


gene yach..... :rock:
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby antelove » Tue Aug 10, 2010 12:34 am

ga pa pa kok kalo yang ditipu adalah orang-orang yang tersesat........lebih mudah di sesatkan.

lagipula kan berapa seh umat umat terdahulu yang setia sama Nabinya. Yang benar - benar taat . sedikit kan.......sangat sedikit

artina lebih sulit menjadi manusia yang benar karena banyak yang goda seh...........lebih ada tantangan na kok. dunia ini adalah cuma perhiasan saja. sampae sampe mati aja pake jas pake jam mahal sekalian sepatu mahal sekalian.................haha. sekalian masukin dalam peti tuh mobil dalam peti .....wkowowkokw :rofl:

saya kasian ma si jesus, kalo pengikut na banyak gimana dia bisa mikul tuh dosa.........

jesus kayak HULK ....jangan-jangan kulit na ijo kek kodok .....ups sory. :green:
antelove
 
Posts: 30
Joined: Fri Aug 06, 2010 11:19 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users