.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Wed Aug 04, 2010 11:41 pm

gloriousguy wrote:ga ada hubungannya dengan agama islam .

iya deh.. ga ada hubungannya dg agama islam.. keluarga kodokijo cuma terpengaruh ayat kebencian thd kafir kog.. O:)
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby frans » Thu Aug 05, 2010 12:44 am

gloriousguy wrote:Anda baca kalimat selanjutnya ? mereka shalat saja tidak pernah !!! berarti bukan islam!!! lebi tepatnya tidak beragama !! jadi kalo pun ayahnya ngelarang kodokijo jadi christian , ga ada hubungannya dengan agama islam .hih najis,agama islam dibawa2 ikut disalahkan .haha .kasian banget . .

Oww... jadi maksud anda, muslim sejati itu yg seperti anda??

Yang rajin shollat tetapi anda ada di forum ini dengan alasan membela islam?? Dan tanpa disadari oleh anda juga anda berdebat dengan kafir??
Padahal kitab anda menyatakan...

[4:140] Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al-Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,

Dengan sesumbar-sesumbar anda tentang pertemanan anda dengan kafir yg mana terdapat...

[3:118]. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

Yang tetapi kemudian juga anda menjelek-jelekkan negara eropa atau amerika tentang perilaku mereka terhadap umat muslim atau muslimah??
Padahal nabi anda melakukan...
SUATU hari ˜Aisyah yang tengah duduk santai bersama suaminya, Rasulullah saw, dikagetkan oleh kedatangan seorang Yahudi yang minta izin masuk ke rumahnya dengan ucapan Assamu’alaikum (kecelakaan bagimu) sebagai ganti ucapanAssamu’alaikum kepada Rasulullah.

Tak lama kemudian datang lagi Yahudi yang lain dengan perbuatan yang sama. Ia masuk dan mengucapkanAssamu’alaikum. Jelas sekali bahwa mereka datang dengan sengaja untuk mengganggu ketenangan Rasulullah. Menyaksikan pola tingkah mereka, Aisyah gemas dan berteriak: Kalianlah yang celaka!

Rasulullah tidak menyukai reaksi keras istrinya. Beliau menegur, Hai ˜Aisyah, jangan kau ucapkan sesuatu yang keji. Seandainya Allah menampakkan gambaran yang keji secara nyata, niscaya dia akan berbentuk sesuatu yang paling buruk dan jahat. Berlemah lembut atas semua yang telah terjadi akan menghias dan memperindah perbuatan itu, dan atas segala sesuatu yang bakal terjadi akan menanamkan keindahannya. Kenapa engkau harus marah dan berang?”

“Ya Rasulullah, apakah engkau tidak mendengar apa yang mereka ucapkan secara keji sebagai pengganti dari ucapan salam?”

“Ya, aku telah mendengarnya. Aku pun telah menjawabnya wa’alaikum (juga atas kalian), dan itu sudah cukup.”


Yang juga tanpa disadari oleh anda, anda menuduh muslim dengan sebutan kafir, yg mana...
Dr. yusuf al-Qaradawi menjelaskan bahaya dari menuduh atau mengkafirkan seorang muslim, karena ada beberapa konsekuensi yang berat. Yang mana setiap orang yang berikrar dan mengucapkan syahadat telah dianggap muslim, di mana nyawa dan hartanya terlindung. Dan konsekuensi tsb adalah:

!: Bagi isterinya, dilarang berdiam bersama suaminya yang kafir, dan mereka harus dipisahkan. Seorang wanita Muslimat tidak sah menjadi isteri orang kafir.

:!: Bagi anak-anaknya, dilarang berdiam di bawah kekuasaannya, karena dikhawatirkan akan mempengaruhi mereka. Anak-anak tersebut adalah amanat dan tanggungjawab orangtua. Jika orangtuanya kafir, maka menjadi tanggungjawab ummat Islam.

:!: Dia kehilangan haknya dari kewajiban-kewajiban masyarakat atau orang lain yang harus diterimanya, misalnya ditolong, dilindungi, diberi salam, bahkan dia harus dijauhi sebagai pelajaran.

:!: Dia harus dihadapkan kemuka hakim, agar djatuhkan hukuman baginya, karena telah murtad.

:!: Jika dia meninggal, tidak perlu diurusi, dimandikan, disalati, dikubur di pemakaman Islam, diwarisi dan tidak pula dapat mewarisi.

:!: Jika dia meninggal dalam keadaan kufur, maka dia mendapat laknat dan akan jauh dari rahmat Allah. Dengan demikian dia akan kekal dalam neraka.


Anda masih merasa diri anda muslim?? ...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby DHS » Thu Aug 05, 2010 4:00 am

gloriousguy wrote:Anda baca kalimat selanjutnya ? mereka shalat saja tidak pernah !!! berarti bukan islam!!! lebi tepatnya tidak beragama !! jadi kalo pun ayahnya ngelarang kodokijo jadi christian , ga ada hubungannya dengan agama islam .hih najis,agama islam dibawa2 ikut disalahkan .haha .kasian banget . .

Yang lebih berotoritas untuk menentukan sikap itu anda atau yang berkepentingan?

Kalau di depan sudah dijelaskan bahwa kedua orangtua kodokijo adalah muslim yang tidak praktikal, lalu apa hak anda untuk mengatakan bahwa ayah ybs bukan islam? Lagipula wajar sekali bagi muslim mayoritas dan non-praktikal untuk membenci kristen daripada atheis. Ini kenyataan yang obyektif. Saya mengatakan ini bukan karena saya kristen, melainkan saya melihat relasi yang erat antara islam dengan benci kristen/amrik/yahudi.

1. Jika anda tidak demikian, berarti anda yang lain daripada muslim mayoritas.
2. Jika anda tidak demikian, andalah yang kasihan dalam menilai kami "kasihan".

Tolok ukur anda seharusnya disejajarkan dengan keadaan yang lebih netral / obyektif!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 10:56 am

jangan ngaku2 Islam,kalau ngga shalat .karena shalat itu wajib .rukun islam pertama !!! kalau shalat saja TIDAK PERNAH bagaimana bisa dia dikatakan seorang muslim ?kenapa menyalahkan islamnya ? kan dia tidak menjalankan perintah wajib dalam islam,yaitu shalat ?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 05, 2010 11:06 am

iya deh.. ga ada hubungannya dg agama islam.. keluarga kodokijo cuma terpengaruh ayat-quran kebencian thd kafir kog.. O:)
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby yoel » Thu Aug 05, 2010 11:16 am

hebat-hebat =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> SELAMAT ATAS KEMURTADAD AN MU ,JGAN LAH KUATIR AKAN HIDUPMU JIKA BURUNG AJA DIKASIH MAKAN RUMPUT YANG HARI INI DAN ESOK DIBAKAR AJA DIPELIHARA APALAGI UMATNYA O:) IMANNUEL TUHAN SELALU BESERTAMU
yoel
 
Posts: 57
Joined: Wed Jun 09, 2010 4:46 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby truthneverchange » Thu Aug 05, 2010 11:27 am

gloriousguy wrote:jangan ngaku2 Islam,kalau ngga shalat .karena shalat itu wajib .rukun islam pertama !!! kalau shalat saja TIDAK PERNAH bagaimana bisa dia dikatakan seorang muslim ?kenapa menyalahkan islamnya ? kan dia tidak menjalankan perintah wajib dalam islam,yaitu shalat ?


berarti teroris, nurdin m top, habir riziq & teroris2 di seluruh dunia islam dong? mereka lebih rajin sholatnya, lebih taat islamnya dan lebih tau banyak quran daripada anda yang hanya islam abal-abal.

mereka (para teroris) dan ortu kodokijo sama-sama BENCI BANGET sama Nasrani (Kristen) sesuai dengan yang tertulis si dalam kitab suci iblis (quran) yang mengajarkan untuk selalu curiga dan BENCI sama orang-orang Yahudi dan Nasrani (Kristen).
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby MasTom » Thu Aug 05, 2010 11:57 am

gloriousguy wrote:jangan ngaku2 Islam,kalau ngga shalat .karena shalat itu wajib .rukun islam pertama !!! kalau shalat saja TIDAK PERNAH bagaimana bisa dia dikatakan seorang muslim ?kenapa menyalahkan islamnya ? kan dia tidak menjalankan perintah wajib dalam islam,yaitu shalat ?



berapa persen penduduk indonesia ber-ktp islam (90%?)
berapa persen dari 90 % itu yang shalat 5 kali sehari? (15%?; 30 %; 100%)
berapa persen sih persisnya penduduk indonesia yang islam?
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 2:58 pm

anda tau dari siapa kalo para teroris shalatnya rajin ?? apa anda pernah menyaksikannya secara langsung ??? keluarga saya yang shalat 5 waktu ga pernah benci sama kafir ,,
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby DHS » Thu Aug 05, 2010 3:14 pm

gloriousguy wrote:jangan ngaku2 Islam,kalau ngga shalat .karena shalat itu wajib .rukun islam pertama !!! kalau shalat saja TIDAK PERNAH bagaimana bisa dia dikatakan seorang muslim ?kenapa menyalahkan islamnya ? kan dia tidak menjalankan perintah wajib dalam islam,yaitu shalat ?

Kalau keluarga kodokijo mengaku dirinya muslim walaupun tidak shalat, lalu apa wewenang anda untuk menyalahkan kami yang meneruskan pernyataan tersebut?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 5:31 pm

karena kodokijo dan anda anda ini menyalahkan islamnya ,bukan keluarganya .sedangkan keluarganya kodokijo TIDAK PERNAH SHALAT ,hohoho ngaku2 muslim . seorang muslim dapat dikatakan muslim kalau ia sudah menunaikan ke5 rukun islam ,kecuali haji untuk yang mampu .dan rukun islam yang paling utama adalah shalat .kalau shalat saja tidak pernah ,???
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 05, 2010 5:36 pm

tapi kan tetep tuh, kebenciannya thd kafir adalah pengaruh dari quran toh (banyak ayat2 kebencian thd kafir tuh di quran) ..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 5:40 pm

crayon-sinchan wrote:tapi kan tetep tuh, kebenciannya thd kafir adalah pengaruh dari quran toh (banyak ayat2 kebencian thd kafir tuh di quran) ..



Anda ini . . .kan sudah dijelaskan kalau orang tua kodokijo TIDAK PERNAH MENGAJI darimana mereka tau tentang ayat ayat membenci kafir?mengaji saja tidak pernah . . .apalagi tau terjemahannya ?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 05, 2010 6:04 pm

gloriousguy wrote:Anda ini . . .kan sudah dijelaskan kalau orang tua kodokijo TIDAK PERNAH MENGAJI darimana mereka tau tentang ayat ayat membenci kafir?mengaji saja tidak pernah . . .apalagi tau terjemahannya ?

tapi kan tetep tuh bro, orangtuanya menyelesaikan permasalahan itu secara islami / dg membawanya ke seorang habib (islam banget kan, habib gitu loh)

bahkan saya di bawa ke seorang habib di bogor. saya kira seorang habib bisa lebih bijaksana, tapi buktinya apa? dia malah ngasi liat ayat2 qur'an yang menunjukan bahwa orang kristen itu kafir, dan kalo saya keluar dari islam, maka orangtua saya akan menanggung akibatnya. mereka akan masuk neraka juga. dan yang paling saya tidak suka, dia manas2in ayah saya dengan berkata "pak, apa bapak pernah terbayang, anak perempuan yang dulu bapak gendong, bapak sayang2, ketika sudah besar memakai kalung salib?"
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 6:12 pm

habib itu apa ?habib rizieq ? kenapa orangtuanya kodokijo membawa dia ke habib ? emang islam menganjurkan kalau ada masalah tanya ke habib .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 6:12 pm

habib itu apa ?habib rizieq ? kenapa orangtuanya kodokijo membawa dia ke habib ? emang islam menganjurkan kalau ada masalah tanya ke habib .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 05, 2010 6:22 pm

habib itu keturunannya nabi muhammad

ya saya tdk tahu jalan pikiran orangtuanya kodokijo, lagian habib kan biasanya menjadi tokoh islam / panutan
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 6:31 pm

ya makanya ,banyak yang ganjil dalam kesaksian kodokijo ini .kok bisa bisanya orang ga beriman minta tolong sama habib ,ga sama psikolog mungkin .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 05, 2010 6:41 pm

hmm, saya analogikan begini.. seandainya saya adalah orang yg tidak beriman, trus ada anak saya yg mau murtad (pindah agama) - ingat, disini yg menjadi persoalan adalah agama - apakah kemudian saya akan membawa anak tersebut ke psikolog, bukankah lebih tepat ke tokoh agama, terlepas dr beriman atau tidaknya saya, tapi saya kira saya akan tetap mengerti tempat yg lebih tepat / yg menyangkut masalah agama.. gitu bro..
(tokoh agama biasanya mampu memberikan bimbingan psikologis n spiritual)


peace..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Thu Aug 05, 2010 7:11 pm

harusnya tau diri dong ,benerin dulu diri mereka sendiri dengan jadi seorang muslim yang beriman baru ada alasan yang lebih masuk akal untuk mempertanyakan anaknya yang mau murtad .nah ini, mereka sendiri ga jelas agamanya apa,kok maen larang2 pindah agama ? pake bawa2 habib lagi .munafikkah mereka?Dan saya juga heran,ada orang pintar ngomongnya sedangkal habib tersebut . . .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users