.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby duren » Fri Jul 30, 2010 10:39 am

believe^^ wrote:
wuiiiiiiiiiih....

Salahnya gw sih ladenin OOT loe mr.credo....

Tapi sudahlah, kalo loe pengen bahas tentang hal itu, cari tempat yang sesuai bukan disini...
^^ O:)

Wahh mantep ni si believe =D>

Ehh kok ga diteruskan debat sama si Jems ... Dia tuh famili ku loh :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby believe^^ » Fri Jul 30, 2010 5:01 pm


hehehe aiiii om duren...

Sorry gw cuma kaga ngarti aje jalan pikiran si jems, jadi mo bales nanggepin ujung''nya dianya OOT ke kristen..

Ntar setelah gw nanggepin OOTnya di Del ama bang mod..

So mendingan gw baca'' aja kalo ada perlu nanggepin monggo...

Hehehehe famili ama jems gimana?? Dari silsilahkah or???

^^ O:)
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ayomurtadsajalah » Fri Jul 30, 2010 5:25 pm

Salam kenal.

Selamat murtad.

Aku juga demikian koq. Terutama dari pihak keluarga ibuku. Waooow..... warisan kami dirampas paman.

:stun:

Teruslah berjuang.
ayomurtadsajalah
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 30, 2010 5:01 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby DHS » Fri Jul 30, 2010 5:54 pm

ayomurtadsajalah wrote:Salam kenal.

Selamat murtad.

Aku juga demikian koq. Terutama dari pihak keluarga ibuku. Waooow..... warisan kami dirampas paman.

:stun:

Teruslah berjuang.

Hore!!! ada murtadin baru di sini!!! :supz:

Bro apa Sis? Bikin thread baru tentang kesaksian murtadnya ya...
Tolong ceritakan panjaaannnnng dan lebaarrr tentang segala pengalaman pahit menjadi islam, ayat2 mana yang mengganjal, hal2 apa yang menjadi pemicu murtad dan konsekuensi setelah murtad ....

Tengkyu ya.... :supz: :supz:

Heran gw, setiap membaca ada yang murtad badan gw yang lesu jadi langsung seger kembali ... O:)
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Jack » Fri Jul 30, 2010 6:51 pm

kodokijo wrote:halo semua.. saya baru bergabung dalam forum ini. dan sekarang, saya ingin membagi sedikit dari cerita saya.
....


Saya membaca tulisan anda hanya dua alinea saja....... saya sudah dapat menyimpulkannya.........

Bagaimana anda bisa menjawab....... sementara anda tidak tahu persis akan ajaran Islam........

Jangankan anda....... kedua orang tua anda saja gak sholat......... bagaimana mau menanamkan ajaran Islam kepada anda.........

Keluarga anda hanya beragama Islam KTP tidak lebih dari itu..........!!!

Pertanyaan pacar anda tersebut diatas anak SD saja bisa menjawab apalagi lulusan S1 agama Islam.........

Coba kalau anda juga bertanya kepada pacar anda.......

Adakah perintah Yesus untuk melakukan kebaktian/beribadah di hari minggu....... tunjukkan ayatnya di INjil.........!!!

Pernahkah Yesus menyatakan dirinya dia adalah tuhan dan memerintahkan untuk menyembah dia saja.......???

Alkitab juga melarang makan babi......jangankan dimakan menyentuh dagingnya pun sudah haram (Imamat 11:7 dan Ulangan 14:8)........

Yang menghalalkan semua makanan adalah Paulus sesuai dengan isi suratnya di I Korintus 8:8......

Jadi hanya dengan surat Paulus bisa membatalkan firman Tuhan........ Surat Paulus lebih hebat daripada firman Tuhan.........!!!

Selamat menyembah manusia yang tidak dapat berbuat apa-apa.........!!!
Jack
 
Posts: 118
Joined: Sun Jan 24, 2010 10:09 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Fri Jul 30, 2010 7:37 pm

@ jack ,keluarga nya kodokijo bukan islam .lebih tepatnya atheist .karena mereka shalat aja g pernah ngaji g pernah .ga beragama kan ? pake ngaku2 islam segala lagi .ih ya tuhan ,kalo keluarganya aja ga beragama , kok bisa2nya ya ,anaknya ga boleh pindah agama atas dasar kafir .nah mereka sendiri ? apa bukan kafir . cerita yang aneh !!
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town


Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Chondena » Fri Jul 30, 2010 11:07 pm

Assalamualaikum Jack dan Jackle. Ingin berdebat mengenai ketuhanan paulus, ada di forum breakfast yang dipromosikan oleh Nohara sinosuke.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby frans » Sat Jul 31, 2010 1:56 am

Credo Ergo Sum wrote:Hua ha ha ha ha
Ternyata para netter di sini banyak yang tidak memiliki kapasitas dan kapabilitas intelektual yang memadai. Pantas saja hanya bisa berlindung dibalik ketiak para modies. Chicken.... :rolling:

kapasitas intelektual seorang muslim FFI...
Credo Ergo Sum wrote:Perilaku Pemeluk Suatu Agama memang tidak 100% mencerminkan hakikat agama itu sendiri.Bila ingin tahu hakikat suatu agama agama, tentu kita kena mempelajarinya betul-betul

buktinya...
newbie wrote:Khusus Buat Andrea

Assalamualaikum, ini sebenarnya bisa menjadi perdebatan panjang tapi sebenarnya masalah ini baru ane hadapi minggu lalu manakala ada seorang muslim jerman datang ke tempat ane dan mengajak ane bertukar pikiran mengenai pacarnya yang orang Indonesia dan beragama non muslim, dan dia pikir boleh boleh saja dengan ahlul kitab atau mereka menyebut sebagai people of the book, dan sedikit ane menjelaskan dan semoga bisa juga bermanfaat bagi yang masih ingin menanyakan tentang pernikahan beda agama

Para ulama sepakat mengatakan haram hukumnya seorang muslimah menikah dengan seorang lelaki non muslim. Hukum ini didasarkan kepada dalil-dalil sbb :

1. Ayat surah al-Mumtahanah : 10 :"Hai orang yang beriman, apabila datang berhijrah kepadamu perempuan-perempuan yang beriman, maka hendaklah kamu uji (keimanan) mereka. ALlah lebih mengetahui tentang keimanan mereka: maka jika kamu telah mengetahui bahwa mereka (benar-benar) beriman, janganlah kamu kembalikan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir. Mereka tidak halal bagi orang-orang kafir dan orang-orang kafir itu tidak halal pula bagi mereka (muslimah). Dan berikanlah kepada (suami) mereka mahar yang telah mereka bayar. Dan tiada dosa atasmu mengawini mereka apabila kamu bayar kepada mereka maharnya. Dan janganlah kamu tetap berpegang pada tali (perkawinan) dengan perempuan kafir; dan hendaklah kamu minta mahar yang telah kamu bayar; dan hendaklah mereka meminta mahar yang telah mereka bayar. Demikianlah hukum Allah yang ditetapkan-Nya di antara kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."

2. Ayat surah al-Baqarah : 221 : "Dan janganlah kamu meikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mu'min) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mu'min lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka sedangkan Allah mengajak ke sorga dan ampunan dengan izin-Nya."

3. Meskipun ayat-ayat tersebut berbicara dalam konteks orang musyrik, namun karena alasan pelarangan yang cukup jelas, yaitu meraka akan mengajak ke naraka, maka ini menunjukkan berlaku pada semua non muslim.

4. Dalam pernikahan muslimah dengan non muslim, dikhawatirkan akan menyebabkan muslimah meninggalkan agamanya, atau paling tidak menyebabkannya tidak bisa mengamalkan agamanya, karena kebanyak pernikahan sarat dengan nilai agama, dan kecenderungan perempuan mengikuti suaminya.

Apakah seorang muslim boleh menikahi wanita non muslim? Dalam hukum Islam, wanita non muslim itu terbagi menjadi 4 golongan.

1. Wanita yang Musyrik (Musyrikah atau Animis /Paganis)

2. Wanita yang tak mengakui adanya tuhan atau Atheis (Mulhidah)

3. Wanita yang Murtad dari agama Islam (Murtaddah)

4. Wanita ahlu al kitab (beragama yahudi atau nasrani)

Dari keempat golongan wanita di atas, Islam menghalalkan pernikahan hanya bagi wanita Ahlu Kitab. Sedangkan wanita dari golongan selain Ahli Kitab maka Islam melarang menikahinya.

1. Musrikah. Yang dimaksud dengan musyrikah adalah penyembah berhala (animisme/paganisme). Hukum Islam melarang bagi seorang muslim untuk menikahi seorang muysrikah/animis/paganis. Hal itu diterangkan dalam al-Quran surat al-Baqarah ayat 221. Hikmah dari pengharaman tersebut sangatlah jelas, yaitu ketidakcocokan antara Islam dan animisme. Yang mana aqidah tauhid sangat mencela animisme dan kelompok animisme tidak mempunyai kitab samawi serta Nabi yang diutus oleh Tuhan. Hal ini sangat bertentangan sekali dengan ajaran-ajaran dasar agama Islam. Sebagaimana yang tertulis di ayat 221 yang terakhir surat albaqoroh sehingga apabila terjadi pernikahan antara seorang muslim dan musyrikah maka yang akan terjadi di dalam kehidupan berumah tangganya adalah pertengkaran dan pertengkaran.

2. Mulhidah, yang dimaksud dengan mulhidah adalah wanita yang tidak beragama dan tidak mengakui adanya Tuhan, kenabian, kitab suci dan akherat. Atau disebut atheis. Lelaki muslim diharamkan menikahi wanita atheis. Ini karena wanita atheis kedudukannya leb ih buruk dibanding wanita yang musrik, yang mana wanita musyrikah masih mengakui adanya tuhan, kenabian, kitab suci dan akherat. Tetapi mereka menduakan Tuhan di dalam penyembahan. Mereka (musyrikah) diharamkan menikahinya apalagi bagi wanita yang sama sekali tidak mengakui adanya tuhan. Maka pengharaman untuk menikahinya lebih diutamakan.

3. Murtaddah, yang dimaksud dengan murtad adalah individu yang menjadi kufur setelah iman, baik kekefurannya itu berupa perpindahan keyakinan atau agama, atau sama sekali tidak memeluk agama. Kemurtadan di dalam Islam memiliki hukum-hukum yang berkenaan dengan akherat (seperti yang tertera dalam al-Quran surat al-Baqoroh 217), dan hukum-hukum yang berkenaan dengan dunia. Seperti orang yang murtad tidak mendapat perlindungan dari masyarakat Islam, dan diharamkan adanya hubungan perkawinan antara seorang muslim dan murtaddah ataupun sebaliknya. Dan apabila terjadi perkawinan diantara keduanya maka pernikahannya tidak sah. Dan jika kemurtadan itu timbul setelah terjadinya perkawinan, maka suami dan istri tersebut harus dipisahkan dan hukum ini sudah disepakati oleh para ahli fiqh.

4. Ahli Kitab, jumhur ulama ahlussunnah menyatakan bahwa pernikahan seorang muslim dengan wanita Ahlu Kitab diperbolehkan/halal hukumnya. Yaitu berlandaskan al-Quran ayat 5 surat al-Maidah. Para ulama juga melihat bahwa ahlli kitab saat ini juga termasuk dalam ayat tersebut. Penting untuk diketahui juga, pembolehan Islam terhadap pernikahan wanita Ahli Kitab didasari oleh dua perkara, yaitu :

1. Bahwa wanita Ahli Kitab memiliki kesatuan sumber agama dengan agama Islam, dan diapun (wanita ahli Kitab) beriman kepada Tuhan dan nabi-nabinya serta beriman pula akan adanya hari pembalasan dan akherat.

2. Bahwa wanita Ahli Kitab yang dikawini oleh seorang muslim,maka dia akan hidup di bawah naungan suaminya yang muslim dan tunduk terhadap undang-undang masyarakat Islam. Sehingga lama kelamaan wanita tersebut akan terpengaruh dengan ajaran-ajaran Islam. Dan sangat diharapkan agar wanita tersebut dapat memeluk Islam setelah sekian lama ia hidup di dalam masyarakat muslim.

Wallahualam, semoga berguna dan dapat menjawab beberapa pertanyaan dalah hati bagi yang masih menjalani
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby truthneverchange » Tue Aug 03, 2010 3:19 pm

pas gue dapet link ini : Sebuah Kisah Seorang Ayah Bernama D*** Hoyt (With Pic&Video) dari tmen,isinya :

D*** Hoyt seorang pensiunan Letnan Kolonel Air National Guard yang bekerja di Boston College. Ia mempunyai harapan besar ketika istrinya mengandung seraya membayangkan anak pertamanya adalah seorang yang kuat dan tampan.
Hasil pemeriksaan dokter pun mendukung sehingga D*** pun mempersiapkan nama yang cukup keren: Rick Hoyt. Namun, Tuhan berkehendak lain. Tali pusat melilit leher Rick menyumbat aliran oksigen ke otaknya sehingga menyebabkan Rick menderita kelumpuhan otak (cerebral palsy).
Pada usia delapan bulan, kondisi Rick memburuk dan dokter menyarankan D*** untuk membuang Rick karena dikhawatirkan akan menjadi beban keluarga seumur hidupnya. Namun D*** dan istrinya berkomitmen untuk tetap merawatnya sampai besar.


Quote:Rick pun tumbuh menjadi remaja dengan keempat anggota tubuhnya lumpuh dan tidak dapat berbicara. Kedua orangtuanya tak putus asa meski Rick nyaris tak pernah turun dari kursi rodanya. Suatu hari, Rick melontarkan keinginan untuk ikut lomba lari. D*** sangat terkejut dan berulang kali menanyakan keinginan putranya, tapi berulang kali pula Rick menegaskan keinginannya. Akhirnya D*** memesan kursi roda khusus yang bisa dipakai untuk berlari jauh. Ia pun berjanji untuk menjadi tangan dan kaki putranya.

Pada 1981, masyarakat Boston pun dibuat terbelalak, sebab di antara peserta marathon yang akan berlomba di Marathon Boston ada seorang ayah dan putra yang lumpuh di kursi roda. Meski dalam perlombaan itu D*** dan Rick tidak menjadi juara, tapi mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sejak itu mereka mengikuti lomba marathon selama 20 tahun di kota tersebut dan menamakan diri Team Hoyt

Quote:Setelah pengalaman di Boston, mereka juga mengikuti triathlon (perlombaan yang menggabungkan lari, renang, dan balap sepeda). Bila berlari Rick didorong di kursi roda; bila berenang Rick ditempatkan di perahu karet dengan talinya diikat di pinggang sang ayah yang berenang di depannya; dan bila bersepeda Rick ditempatkan di depan. Mereka bahkan menjajal lomba Ironman Triathlon di Hawaii yang jarak tempuhnya lebih berat dan panjang. Pada Maret 2001, mereka telah mengikuti 731 lomba! “Bila menyatukan keterbatasan kami berdua, tak satu pun di dunia ini yang tidak dapat kami taklukkan!” ujar D***.



gue keinget sama kesaksian kodokijo dimana orang tua yang seharusnya menjadi pelindung, penuntun dan panutan bagi anak-anaknya seperti kisah diatas TETAPI orang tua kodok ijo malah lebih menginginkan anaknya MENJADI PEMBUNUH (mungkin seperti teroris). sungguh orang tua yang menjerumuskan dan tidak pantas menjadi panutan bagi anak-anaknya.

anak-anak yang telah dititipkan oleh Tuhan kepada semua orang tua di dunia untuk dijaga, dipimpin dan dituntun malah dijerumuskan untuk menjadi pembunuh. sungguh islam itu memang berasal dari iblis (ajaran iblis).

kejadian ini tidak hanya terjadi di indonesia TETAPI di luar negri yang bermayoritaskan islam. anak-anak kecil diajarkan untuk MEMBENCI sesamanya manusia khususnya Yahudi dan Nasrani (Kristen).
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 8:30 pm

kisah yg sangat menggetarkan hati om...
thanks for share :heart:
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Tue Aug 03, 2010 8:53 pm

kisah mengharukan tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesaksian yg meragukan dari kodokijo . orang tua kodokijo tidak menjerumuskan anaknya untuk menjadi pembunuh atau teroris . di bagian mana terdapat kalimat orang tua kodokijo yang menyuruhnya menjadi pembunuh? pernyataan anda ini menjurus ke fitnah .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 9:13 pm

kodokijo wrote:suatu ketika saya berdebat dengan ayah saya, saya bilang "pa, saya kan berubah menjadi orang yang lebih baik. bukan jadi penjahat,pelacur,atau pembunuh, apa papa bangga kalo saya jd pembunuh dibandingkan pindah kristen?" dan ayah saya menjawab "ya. lebih terhormat kalo kamu jadi pembunuh dibandingkan pindah kristen"
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Wed Aug 04, 2010 3:41 pm

Ayahnya kodokijo tidak menyuruh anaknya untuk menjadi pembunuh atau teroris ,tetapi ayahnya tidak mau anaknya beragama ! karena ayahnya sendiri tidak beragama !! thats it ,
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby frans » Wed Aug 04, 2010 8:35 pm

gloriousguy wrote:Ayahnya kodokijo tidak menyuruh anaknya untuk menjadi pembunuh atau teroris ,tetapi ayahnya tidak mau anaknya beragama ! karena ayahnya sendiri tidak beragama !! thats it ,

Masa iya kagak kebaca... digedein biar jelas...
kodokijo wrote:bla...bla...bla... saya bilang "pa, saya kan berubah menjadi orang yang lebih baik. bukan jadi penjahat,pelacur,atau pembunuh, apa papa bangga kalo saya jd pembunuh dibandingkan pindah kristen?" dan ayah saya menjawab "ya. lebih terhormat kalo kamu jadi pembunuh dibandingkan pindah kristen"
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Wed Aug 04, 2010 8:46 pm

gloriousguy wrote:Ayahnya kodokijo tidak menyuruh anaknya untuk menjadi pembunuh atau teroris ,tetapi ayahnya tidak mau anaknya beragama ! karena ayahnya sendiri tidak beragama !! thats it ,



Sekarang saya tanya ..agamanya ayah Kodokijo apa ?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby DHS » Wed Aug 04, 2010 9:26 pm

gloriousguy wrote:Sekarang saya tanya ..agamanya ayah Kodokijo apa ?

ISLAM!!!
Lihat posting pertama:
kodokijo wrote:saya lahir dari keluarga muslim (ayah palembang, ibu padang). sejujurnya keluarga saya bukanlah islam yang kuat. shalat tidak pernah, ke pengajian tidak pernah, dll.. hanya saja memang tidak ada 1 orangpun dr keluarga besar saya itu yang non-muslim semuanya muslim.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby gloriousguy » Wed Aug 04, 2010 10:21 pm

Anda baca kalimat selanjutnya ? mereka shalat saja tidak pernah !!! berarti bukan islam!!! lebi tepatnya tidak beragama !! jadi kalo pun ayahnya ngelarang kodokijo jadi christian , ga ada hubungannya dengan agama islam .hih najis,agama islam dibawa2 ikut disalahkan .haha .kasian banget . .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Saif.Bahar » Wed Aug 04, 2010 11:00 pm

Koq disuruh nulis lagi sih pdhal mw bobo'nech..uaaah ( c0ry eaach mnguap).hihihi...
Mmmh..bntar2..mesti srius dikit biar keren..
Bwt kodokijo klw km ngrasa lbh baik ninggalin islam n jadi kristen tuh malah lbh baik.islam gk perlu c3w3 mlempem kyk km so kristen mgkn mnrima km.
Jadilah kristen yg baik.ratapilah kmatian tuhanmu dgn k00r tiap mggu.n jgn brharap kmbalinya tuhanmu karena jgnkan nietze,beatless aja merobohkan singgasana tuhanmu.gereja tak lbh dari petimati tuhan katanya.n keanggunan teologi memudar mnjadi ilmu alam.
Kcuali kalau km ikut syahadat ffi.km pnya agama baru.
Okey....?bebas ajalah..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users