.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kodokijo » Sun Jul 18, 2010 10:51 am

halo semua.. saya baru bergabung dalam forum ini. dan sekarang, saya ingin membagi sedikit dari cerita saya.

saya lahir dari keluarga muslim (ayah palembang, ibu padang). sejujurnya keluarga saya bukanlah islam yang kuat. shalat tidak pernah, ke pengajian tidak pernah, dll.. hanya saja memang tidak ada 1 orangpun dr keluarga besar saya itu yang non-muslim. semuanya muslim. selama ini boleh dibilang saya yang paling aktif beribadah dibandingkan ayah,ibu,dan adik perempuan saya. sampai ketika tahun 2006 saya memasuki universitas swasta yang mayoritas beragama kristen dan katolik. selama ini saya selalu bersekolah disekolah islam. kalaupun itu sekolah umum, mayoritas pasti agama islam. disana saya berpacaran dengan seorang kristen bermarga batak. sebenernya saya pernah punya prinsip bahwa saya tidak akan jatuh cinta dengan orang kristen. dan ternyata pacar saya pun begitu. karna memang dia agamanya kuat. tapi entah kenapa saya bisa jatuh cinta dengan dia, dan begitujuga dia. maka dari itu, kami sepakat bahwa kami berbeda agama, kami akan tetap saling menyayangi.

selama kami pacaran, kami sering berdiskusi tentang makna hidup. tentunya melalui cara pandang kami masing-masing. tapi pada akhir diskusi saya selalu kalah. karna ternyata ada banyak pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. dan setiap pertanyaan yang saya ajukan ke dia, selalu dia bisa jawab. dan jawabannya membuat saya gundah. contoh pertanyaan yang dia lontarkan "kenapa shalat harus ada 5 waktu? kalo telat shalat subuh, hukumnya dosa? kalo kita kebetulan tidak bisa shalat subuh, tapi kita bisa shalat berkali2 pada waktu dzuhur, dihitungnya tetep shalat 1x?"

waw, saya hanya terdiam. tidak bisa menjawab. sampai akhirnya saya bilang ke dia, akan saya tanyakan ke guru agama saya. harap dia besabar. ketika saya bertanya dengan dosen dikampus yang kebetulan mengajar ilmu agama islam, "knapa solat itu ada batas waktunya? knapa kita tidak diberikan kebebasan untuk beribadah kapan aja?" dan dosen agama saya menjawab "sudah di beri waktu2 khusus aja, masih ada yang tidak mengerjakan, apalagi kalo solat boleh kapan aja? nanti malah tidak ada yang solat.solat itu suda jadi perintah Allah. jadi kita harus menjalankan."

saya hanya terdiam. bukan itu jawaban yang saya harapkan. dan akhirnya ketika saya ketemu dengan pacar saya, dia hanya mengernyitkan dahi. gak ngerti sama penjaleasan saya yang ga logis. dan kemudian saya bilang ke dia, "kamu juga kan gereja cuma hari minggu aja..saya masih lebih bagus. sehari 5x"
dia hanya tersenyum lalu berkata "memang aku gereja tiap hari minggu saja, tapi setiap hari aku selalu beribadah. aku selalu berdoa. dan aku bisa melakukan itu kapan saja. karna Tuhan tidak hanya ada di gereja. Tuhan ada dimana2. jadi dimanapun aku berada, kapanpun itu, aku bisa beribadah."

lain hari, aku menemani dia makan. pada saat itu dia makan babi. pada saat itu dia menggoda aku, apa aku mau mencicipi. aku bilang "tidak. itu haram". lalu dia bertanya "knapa haram? apa alasannya babi dibilang haram?" dan aku kembali bingung. jujur saja, aku gatau alasannya kenapa babi diharamkan. jadi aku jawab "karna babi makan sampah. daging babi ada cacingnya. pokoknya itu diharamkan." dia tertawa. mungkin karna alasanku ga masuk akal. lalu aku bertanya, "knapa kamu boleh makan babi?" dan dia berkata "karna itu tertulis dalam kitab suciku. bukan yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang,karna itu semua akan dibuang ke jamban. tetapi apa yang keluar dari mulutmu (umpatan,kata2 kotor), itulah yang menajiskan orang."

waw..lagi2 saya diam. itu adalah ayat alkitab pertama yang saya dengar. dan sangat masuk akal sekali buat saya. mulai hari itu, iman saya tergoncang. saya resah kepada apa yang saya yakini saat itu. kenapa agama yg saya percayai begitu jahat.begitu sadis, begitu tidak masuk akal,begitu aneh. singkatnya, pada agustus 2008 saya bertekad ingin belajar kristen. saya penasaran dengan kristen. lalu saya bartanya pada pacar saya, apakah saya boleh belajar kristen. dia dengan senang hati mengajarkan. saya mendownload alkitab elektronik di hp saya. dan saya mulai membaca alkitab. dan banyak sekali ayat2 yang mendamaikan hati saya. akhirnya saya memutuskan untuk ke gereja. mengenal Yesus lebih dalam lagi. tetapi pada januari 2009, orang tua saya mengetahui gerak gerik saya. mereka curiga karna setiap minggu sore, saya selalu pergi. akhirnya pada suatu malam tgl 25 januari, ketika saya pulang dari gereja, saya di interogasi. saya mengakui bahwa saya sedang belajar kristen, dan betapa marahnya keluarga saya. mereka marah sama pacar saya. mereka pikir pacar saya yang memaksa saya belajar kristen. orangtua saya kemudian memutuskan hubungan kami berdua. memang saya tidak pernah bilang ke orangtua saya kalo pacar saya agamanya kristen, karna saya tidak mau mereka membenci pacar saya. dan benar,pada saat mereka tidak tahu, mereka sangat menyayangi pacar saya. dan ketika mereka tau bahwa pacar saya kristen, mereka berbalik 180 derajat jadi menbencinya. ibu saya memaki2 pacar saya ketika datang kerumah. dia bilang "kalo saya tau km kristen, jangankan pacaran sama anak saya, nginjek rumah saya aja kamu tidak boleh!!!!!!" betapa sakitnya hati pacar saya diperlakukan seperti itu. hanya karna dia kristen, dia dibenci dan dimaki. orangtua saya juga berfikir, bahwa teman2 kristen saya dikampus mencuci otak saya. saya sangat terpukul dengan reaksi mereka. mereka tidak pernah solat sebelumnya, tidak menjadi orang yang level imannya tinggi. tp knapa mereka bisa berani2nya berkata bahwa kristen salah. islam yang benar. mereka menjelek2kan kristen,mereka bilang kristen kafir. saya sangat sedih, kenapa mereka bisa seperti itu. dan sejak itulah penderitaan saya dimulai. saya mulai dibatasi ruang geraknya.handphone saya diambil, setiap hari diantar jemput, bahkan saya di bawa ke seorang habib di bogor. saya kira seorang habib bisa lebih bijaksana, tapi buktinya apa? dia malah ngasi liat ayat2 qur'an yang menunjukan bahwa orang kristen itu kafir, dan kalo saya keluar dari islam, maka orangtua saya akan menanggung akibatnya. mereka akan masuk neraka juga. dan yang paling saya tidak suka, dia manas2in ayah saya dengan berkata "pak, apa bapak pernah terbayang, anak perempuan yang dulu bapak gendong, bapak sayang2, ketika sudah besar memakai kalung salib?"

whaaattt???? bisa-bisanya dia bilang begitu. apa salahnya kalo pakai kalung salib? saya bener2 ga ngerti. tp pada saat itu saya masih takut. saya tidak bicara apa2. saya hanya diam. saya mencoba menjelaskan kembali pada orangtua saya. tapi mereka tetep gamau ngertiin saya., entah apa yang sudah habib itu katakan. 3 minggu saya dikurung dirumah. tidak boleh kemana2. saya stress. depresi. pembantu saya tidak tega melihat saya, dan dia meminjamkan handphonenya agar saya bisa menelpon pacar saya. pada saat saya menelpon pacar saya,saya menangis. dia tidak tega melihat keadaan saya yang pada saat itu sangat depresi. hampir gila. dia hanya bilang "sabarlah kamu. Tuhan akan selalu bersamamu. tetaplah berdoa." dan kamipun berdoa bersama di telepon. dan mulai saat itu, sampai hari ini, saya masih terjebak dengan keluarga saya. saya di paksa solat, saya dipaksa sahur dan berpuasa, saya selalu dicurigai apakah saya gereja,apakah saya ikut persekutuan. saya selalu di fitnah. saya sedih. suatu ketika saya berdebat dengan ayah saya, saya bilang "pa, saya kan berubah menjadi orang yang lebih baik. bukan jadi penjahat,pelacur,atau pembunuh, apa papa bangga kalo saya jd pembunuh dibandingkan pindah kristen?" dan ayah saya menjawab "ya. lebih terhormat kalo kamu jadi pembunuh dibandingkan pindah kristen"

saya sangat terpukul dengan omongan dia. ternyata ajaran islam telah membuat hati orangtua saya picik. saat ini, saya masih diam2 belajar kristen. sebentar lagi saya lulus kuliah dan saya akan segera dibaptis.saya sudah menunggu2 hari ini. hari dimana saya akan bebas dari segala penderitaan saya selama ini. saya tidak pernah membayangkan apa jadinya nanti pada saat saya mengaku telah pindah kristen, ada sedikit perasaan takut dalam hati saya. tapi saya harus berani mengambil segala risiko. bahkan kalau sampai di buang dari keluarga, atau yang paling parah, dikejar2 untuk dibunuh, saya harus siap. yang jelas saya sudah muak dengan islam. saya tidak merasakan damai sejahtera di islam. saya merasa kosong. dan sekarang, saya jauh merasa labih damai walaupun banyak masalah yang datang bertubi2 kepada saya. kiranya ini bisa membuka hati para sahabat2ku yang juga punya keinginan untuk pindah, tetapi takut. janganlah engkau takut. karna Tuhan selalu bersama kita.

salam damai.
kodokijo
 
Posts: 8
Joined: Sat Jul 17, 2010 7:22 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Chondena » Sun Jul 18, 2010 11:08 am

Dari cerita anda, saya simpulkan bahwa anda hanya mengenal islam dari luarnya. Tanpa mengerti apa yang dikerjakan, apa makna sholat, apa ini dan apa itu. Makanya ketika anda ditanya oleh pacar anda, anda sama sekali tidak bisa menjawab, dikarenakan pemahaman anda sangat minim. Dan parahnya lagi, anda tidak mendapat solusi atas jawaban2 tersebut. Saya hanya bisa menyesalkan apa yang terjadi.. Tetapi kalau itu memang keputusan anda, apa boleh buat.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby crayon-sinchan » Sun Jul 18, 2010 11:11 am

selamat ya sis, salut atas keberanian anda
keputusan anda sudah tepat, anda berada di jalan yg benar sekarang

betapa mengerikan pemikiran muslim / ayah anda yg sampai berkata

"ya. lebih terhormat kalo kamu jadi pembunuh dibandingkan pindah kristen"


:stun:

begitu parahnya racun islam, hingga keluarga / ayah anda yg tdk begitu taat pun pemikirannya seperti itu, ckckck



sekali lagi selamat! GBU!!

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby I Want You » Sun Jul 18, 2010 11:21 am

Selamat ya , atas kemurtadannya , Tuhan Sejati telah menjamah anda , Kalau benar cerita anda , betul2 kisah yang luar biasa .

Btw , beranikah anda untuk selangkah lebih maju dalam hal murtad , silahkan ucapkan syahadat FFI =
" Aku bersaksi tiada allah swt selain Tuhan , allah swt adalah iblis , dan muhammad saw adalah utusan iblis , muhammad saw adalah nabi palsu nan cabul , pembunuh , perampok , pedofil , pemerkosa , pendusta . "

mohon maaf atas tes kemurtadan anda .
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 18, 2010 11:29 am

Aduuh enak banget ya..
kristen dapetnya dari islam yg tolol2 dan yg ancur2
sedangkan islam dapetnya dari kristen yg cerdas2, macam proffesor, teolog, dsb
:rolling:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby F-22x » Sun Jul 18, 2010 11:36 am

Terus terang saya agak ragu membaca kisah yg terlalu bombastis spt ini. Jadi inget kasus si talenta tempo dolo.

Maap kalo salah. :heart:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 18, 2010 11:39 am

Adakah ajaran yang lebih mulia dari "kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri" dalam alquran ?
Dapatkah ajaran tersebut dirubah menjadi baik ?
Well, menurutku itulah yang paling baik, tidak bisa diupgrade lagi

sangat berlimpah
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby I Want You » Sun Jul 18, 2010 11:41 am

Khalifah Almahdi wrote:Aduuh enak banget ya..
kristen dapetnya dari islam yg tolol2 dan yg ancur2
sedangkan islam dapetnya dari kristen yg cerdas2, macam proffesor, teolog, dsb
:rolling:


numpang komentar ya , sorry bukan mau promosi Kristen ya :

Kristen emang datang untuk orang lemah , papa , miskin , **** , yang merasa kecil , teraniaya dan berdosa .
Kristen tidak datang untuk orang yang merasa pintar , suci , hebat , profesor , dokter , dan orang2 yang merasa tinggi .

Bukan orang yang sehat butuh dokter , tapi orang yang sakitlah yang butuh dokter.

mudah2an anda islam yang hebat2 , bisa mengerti .









belum baca Jesus vs. muhammad , karangan Profesor dari Al Azhar ya ? :yawinkle:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kodokijo » Sun Jul 18, 2010 11:43 am

saya cukup punya banyak alasan kok.. saya telah menimbang2 dan saya merasa bahwa diluar sana ternyata ada agama yg lebih baik dr islam. silahkan kalao anda bilang saya muslim tolol, tp percayalah.. orangtua saya jauh lebih rendah kadar islamnya dari saya. saya tidak membenci islam ataupun muslim. tapi saya menyayangkan sikap menghujat mereka. sikap egois dan memaksakan mereka.
kodokijo
 
Posts: 8
Joined: Sat Jul 17, 2010 7:22 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby I Want You » Sun Jul 18, 2010 11:44 am

Adakah ajaran yang lebih mulia dari "kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri" dalam alquran ?
Dapatkah ajaran tersebut dirubah menjadi baik ?
Well, menurutku itulah yang paling baik, tidak bisa diupgrade lagi


Khalifah Almahdi wrote:sangat berlimpah


bisa di tunjukan buktinya ?
satu lagi , adakah ajaran islam yang mengatakan = Kasihilah musuhmu , dan berdoalah bagi mereka yang menganiayamu ? :yawinkle:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby ogliker » Sun Jul 18, 2010 11:47 am

Selamat Sis
Salam kenal
Semoga anda dikuatkan selalu.


Salam Damai
ogliker
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kodokijo » Sun Jul 18, 2010 11:52 am

btw, saya baru tau ada syahadatnya..hehehehe

Aku bersaksi tiada allah swt selain Tuhan , allah swt adalah iblis , dan muhammad saw adalah utusan iblis , muhammad saw adalah nabi palsu nan cabul , pembunuh , perampok , pedofil , pemerkosa , pendusta

walau banyak muslim seperti fpi yang arogan, tapi saya juga kenal beberapa tokoh NU yang pikirannya sangat terbuka. contohnya ulil. dia orang islam yang pikirannya terbuka. dia sudah beberapa kali memberikan ceramah dan berdiskusi di gereja saya. waktu itu orang tua saya bilang masuk gereja haram. tapi saya berfikir bahwa knapa masuk gereja haram? gereja kan tempat ibadah. bukan tempat maksiat seperti diskotik. dan buktinya ulil masuk ke gereja, bahkan berdiskusi dengan umat kristen. itu artinya pikiran orangtua saya salah.buat saya, gereja adalah tempat ibadah. sama seperti mesjid, pura, dan vihara. jadi tidak haram kalo masuk kesana.. :)
kodokijo
 
Posts: 8
Joined: Sat Jul 17, 2010 7:22 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby kodokijo » Sun Jul 18, 2010 12:00 pm

banyak pertanyan2 yang saya tidak bisa jawab ttg islam, dan setelah saya menemukannya, saya baru sadar..iya juga ya.. kok banyak yang ga masuk akal.. knapa kita naik hajinya ke mekkah?? sedangkan itu sebenernya memberi keuntungan orang arab karna dia dpt devisa dr yg naik haji. kenapa kalo solat di mekkah pahalanya lebih banyak drpd solat di indonesia? biar semua orang rame2 ke mekah trus arabnya mengeruk keuntungan banyak dr devisa negara? knapa semua orang berkiblat ke mekkah? knapa orang menstruasi ga boleh solat? islam itu kan intinya mengejar pahala, berarti yang wanita2 ketinggalan dong dalam mengejar pahala dibanding sama yg laki2? wanitanya rugi dong..coba di hitung dalam 1 tahun berapa hari wanita tdk bisa solat krn di anggap kotor (sdg menstruasi).. kenapa darah orang kafir halal untuk di tumpahkan? ini yang paling saya tentang.
kodokijo
 
Posts: 8
Joined: Sat Jul 17, 2010 7:22 pm

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby I Want You » Sun Jul 18, 2010 12:27 pm

kodokijo wrote:btw, saya baru tau ada syahadatnya..hehehehe

Aku bersaksi tiada allah swt selain Tuhan , allah swt adalah iblis , dan muhammad saw adalah utusan iblis , muhammad saw adalah nabi palsu nan cabul , pembunuh , perampok , pedofil , pemerkosa , pendusta

walau banyak muslim seperti fpi yang arogan, tapi saya juga kenal beberapa tokoh NU yang pikirannya sangat terbuka. contohnya ulil. dia orang islam yang pikirannya terbuka. dia sudah beberapa kali memberikan ceramah dan berdiskusi di gereja saya. waktu itu orang tua saya bilang masuk gereja haram. tapi saya berfikir bahwa knapa masuk gereja haram? gereja kan tempat ibadah. bukan tempat maksiat seperti diskotik. dan buktinya ulil masuk ke gereja, bahkan berdiskusi dengan umat kristen. itu artinya pikiran orangtua saya salah.buat saya, gereja adalah tempat ibadah. sama seperti mesjid, pura, dan vihara. jadi tidak haram kalo masuk kesana.. :)


selamat yah , saudara2 kemurtadan TS , bagaimana , sudah sah ?

saya kira SAH ya ! selamat ya , mudah2an anda betah di sini , dan memberikan pencerahan kepada muslim2 di sini.
btw , kenapa gereja haram , karena , semua yang berbau kafir itu , haram ! :green:
Ulil itu orang baik , tapi dia bukan muslim yang baik , muslim yang baik spt abu bakar , habib rizieq , amrozy , dkk . ( muslim yang baik menurut Qur'an dan sunnah , pasti picik dan jahat pikirannya ) :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 18, 2010 12:31 pm

Al-Mumtahanah ayat: 7
Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
:turban:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby I Want You » Sun Jul 18, 2010 12:40 pm

Khalifah Almahdi wrote:Al-Mumtahanah ayat: 7
Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
:turban:


intinya = mudah2an allah menimbulkan kasih sayang di antara kamu kan ? kalau allah tidak menimbulkan kasih sayang , ya bunuh2an aja. :green:
dan allah mu tidak menganjurkan umatnya untuk mengasihi musuh2mu , dan tidak mendoakan musuhmu yang sudah menganiayamu , kan ? :yawinkle:

semuanya pake mudah2an , jadi ngk pasti. Malah banyak doa yang mengutuk dan melaknat musuh kan ? [-X [-(
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: saya murtad, dan saya dibenci keluarga.

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 18, 2010 12:44 pm

semua atas kehendak Allah :turban:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron