.

pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Mon Apr 18, 2011 8:59 am

M_b wrote :
bisa tolong diperjelas apakah itu sirotol mustqim ?


sudah cukup jelas gambarannya..


yang ga jelas itu gambaran surga dan nerakanya agama sebelah.
Surga itu adalah kekekalan yang kekal dan neraka adalah kematian yang kekal...! Maksud Loe...?

:rofl:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Wed Apr 20, 2011 10:48 am

jadi wrote:sudah cukup jelas gambarannya..


jelas nggak tahu
gitu lho maksudnya :rolling: :rolling:

jadi wrote:yang ga jelas itu gambaran surga dan nerakanya agama sebelah.
Surga itu adalah kekekalan yang kekal dan neraka adalah kematian yang kekal...! Maksud Loe...?


salah ketik atau memang kagak ngerti
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Wed Apr 20, 2011 1:48 pm

maksudnya kehidupan yang kekal... 8-[
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Akris » Wed Apr 20, 2011 5:00 pm

teman2 tolong jangan OOT ke agama sebelah dong..thx..silahkan dilanjut O:) O:) O:) O:) O:)
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Wed Apr 20, 2011 5:39 pm

jadi wrote:maksudnya kehidupan yang kekal... 8-[


kacian ....
pengikut si mamad tidak mengerti "kehidupan kekal"
ngertinya ngeseks kekal...nyembuuur terus :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby hajime_saitoh » Thu Apr 28, 2011 2:05 pm

M_b wrote :
bisa tolong diperjelas apakah itu sirotol mustqim ?


shirotol mustaqim tu jembatan yang ada diatas neraka dan besarnya se[perti sehelai rambut yang dibelah 7.. jadi seseorang itu bisa lewat sesuai dengan kadal amalnya.. kalo banyak ya cepet lolosnya kalo banyakan dosa ya nyeburt ke neraka

kagak ada kesaksian dari seorang muslim tentang surga ddan neraka.. pan manusia harus mati dulu baru bisa masuk surga satu lagi surga dan nerajka baru dibuka setelah kiamat jadi sekaang masih kosong
hajime_saitoh
 
Posts: 13
Joined: Fri Apr 15, 2011 7:16 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Thu Apr 28, 2011 7:59 pm

hajime_saitoh wrote:shirotol mustaqim tu jembatan yang ada diatas neraka dan besarnya se[perti sehelai rambut yang dibelah 7.. jadi seseorang itu bisa lewat sesuai dengan kadal amalnya.. kalo banyak ya cepet lolosnya kalo banyakan dosa ya nyeburt ke neraka


gue yakin si mamad gagal lewat shirotol mustaqim
terpeleset nyemplung ke neraka
habisnya si mamad kebanyakan ngerampok, membunuh, memperkosa
kagak kerja nyari nafkah malahan memperbanyak ngeseks doang :-&

jadi .....,
gue yakin seratus persen diri gue lebih baik dibanding si mamad :finga: :finga:

hajime_saitoh wrote:kagak ada kesaksian dari seorang muslim tentang surga ddan neraka.. pan manusia harus mati dulu baru bisa masuk surga satu lagi surga dan nerajka baru dibuka setelah kiamat jadi sekaang masih kosong


si mamad memang pembohong top markotop
ngaku-aku berkunjung ke surga ketemu jibril di sidratul muntaha
dan menengok ke neraka yang menurutnya kebanyakan isinya perempuan
:rolling: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby hersus » Wed Aug 31, 2011 11:21 am

Kan kita tahu kalo surganya si momed penuh dengan bidadari habisnya sewaktu masih hidup dulu si momed suka pelesiran di dolly sih mangkanya sekarang ini surga moslim nggak jauh dari selangkangan perempuan !!!! yang bener aje !!!! bener 2 nabi cabul otaknya nggak jauh dari barangnya perempuan

:stun: :stun: \:D/ \:D/ :butthead: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron