.

pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Seorang Muslim Pergi Ke Surga

Postby JCmysaviour » Thu Mar 31, 2011 6:49 pm

boro-boro diajak ke surga sm auwloh,lah nabi muhammad aja msh terus didoain buat msuk surga...yg ngebimbing umat aja blm masuk surga gimana umatnya mau masuk surga?????ntar kualat donk umatnya klo ngeduluin nabi muhammad msuk surga... :rolling: :rolling: :rolling:
JCmysaviour
 
Posts: 3
Joined: Thu Mar 31, 2011 6:27 pm

Re: Kesaksian Seorang Muslim Pergi Ke Surga

Postby kucinggarong » Thu Mar 31, 2011 7:28 pm

JCmysaviour wrote:boro-boro diajak ke surga sm auwloh,lah nabi muhammad aja msh terus didoain buat msuk surga...yg ngebimbing umat aja blm masuk surga gimana umatnya mau masuk surga?????ntar kualat donk umatnya klo ngeduluin nabi muhammad msuk surga... :rolling: :rolling: :rolling:


Bener bro.

Menurut film sinetron Hidayah, semua Muslim saat ini sedang berada dalam siksa kubur khan. Mana ada yang mampir ke syurga ?
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Kesaksian Seorang Muslim Pergi Ke Surga

Postby abbadul » Thu Mar 31, 2011 7:50 pm

bener juga yaa ...
Muhammad sampe sekarang masih terus di doakan muslim .... dari tahun berapa tuhhh ?

Belum masuk ke sorga sampe sekarang ??
Wahhhhh ... doanya banyak muslim ga mampu membuka pintu sorga buat seorang Muhammad ?
Muhammad yg katanya nabi Olloh dibumi ?!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Momad Narsis » Sat Apr 02, 2011 12:02 am

Benar bro..! surga islam hanyalah ilusi buktinya kagak ada satupun kesaksian dr muslim bahwa muhammad sekarang berada di surga..! wkwkwk
kata bro yusa "72 bidadari hanyalah gambaran surga" kata puan/rose "72 bidadari hanya perumpamaan" secara tidak langsung surga islam itu kosong melompong alias kagak ada apa2nya..! sudah kagak ada kesaksian muslim, surganya kosong pula alias kismin..disurga kismin di dunia juga kismin..hehe
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Kizmayaz » Sat Apr 02, 2011 10:10 am

Kayanya masih pada berjuang di jembatan shiraathal mustaqimm alias sehelai rambut dibelah tujuh
sehelai rambut aja susah di pegang,ini malah dibelah tujuh..dipake jembatan lagi...
mana ada yang nyampe surga tuh...
jadi surga islam itu HOAX ya.. :snakeman:
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Sat Apr 09, 2011 8:32 am

Allah berfirman dalam Surah Maryam:


“ Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu, hal itu bagi Tuhanmu adalah kepastian yang sudah ditetapkan. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertaqwa dan membiarkan orang-orang yang zhalim didalam neraka dalam keadaan berlutut." (Templat:Quran-s).




Manusia yang pertama kali menginjakkan kakinya di Sirath adalah Muhammad, dia akan memimpin kumpulan-kumpulan umatnya. Kumpulannya terbagi menjadi 10 bagian, yaitu:

* Kumpulan pertama berjaya melintasi seperti kilat yang memancar.
* Kumpulan kedua melintasi seperti angin yang kencang.
* Kumpulan ketiga melintasi seperti kuda yang baik.
* Kumpulan yang keempat seperti burung yang pantas.
* Kumpulan yang kelima berlari.
* Kumpulan keenam berjalan.
* Kumpulan ketujuh berdiri dan duduk karena mereka dahaga dan penat. Dosa-dosa terpikul di atas belakang mereka. Muhammad berhenti di atas Shirath. Setiap kali, Muhammad melihat seorang dari umatnya bergelayut di atas Shirath, kemudian ia akan menarik tangannya dan membangunkan dia kembali.
* Kumpulan kedelapan menarik muka-muka mereka dengan rantai kerana terlalu banyak kesalahan dan dosa mereka. Bagi yang buruk, mereka akan menyeru: "Wahai Muhammad!" Muhammad kemudian berkata: "Tuhan! Selamatkan mereka! Tuhan! Selamatkan mereka"!
* Kumpulan kesembilan dan kesepuluh tertinggal di atas Shirath, mereka tidak diizinkan untuk menyeberang.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Momad Narsis » Sat Apr 09, 2011 6:22 pm

@Jadi
Nah oleh sebab itu gw anjurkan buat loe..mumpung gw lagi baik..!
jadi mulai dari sekarang loe musti belajar akrobat pakai tali nilon dulu,supaya entar bisa melewati shirat (rambut dibelah 7) dan tenentukan dari sekarang loe mau ikut kloter berapa 1,2,3 atau berapa? jadi mumpung loe masih hidup belajar..!! karna pepatah bilang rajin adalah pangkal pandai..s'lamat mencoba..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Tue Apr 12, 2011 4:26 pm

Momad Narsis wrote:jadi mulai dari sekarang loe musti belajar akrobat pakai tali nilon dulu,supaya entar bisa melewati shirat (rambut dibelah 7)




Image

bukannya buat ente tuh pernyataan..........


:rolling:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Momad Narsis » Tue Apr 12, 2011 11:30 pm

@Jadi
hehe ya buat eloe lah..masa buat gw..kan eloe yg percaya..gw mah kagak..! makanya gw saranin persiapkan diri loe buat masuk neraka setelah itu baru masuk surga tapiiii...ada tapinya nich..loe musti lewatin jalinan rambut dibelah tujuh dulu (mampus dah..hehe) baru bisa masuk..hehe
tapi ada nich yg jalan pintas..! mau..?? jadilah jihadis yg setia buat ngebunuh kafir2 diluar sono maka loe akan langsung masuk surga islam tanpa tendeng aling2..maknyoooos..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Wed Apr 13, 2011 12:39 pm

makanya postingan gw dibaca.....!


jadi wrote:* Kumpulan pertama berjaya melintasi seperti kilat yang memancar.
* Kumpulan kedua melintasi seperti angin yang kencang.
* Kumpulan ketiga melintasi seperti kuda yang baik.
* Kumpulan yang keempat seperti burung yang pantas.
* Kumpulan yang kelima berlari.
* Kumpulan keenam berjalan.



Ga perlu belajar tar juga bisa sendiri...
Klo didunia jago akrobat pas matinya kapir juga jatuh.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Thu Apr 14, 2011 7:53 pm

@ jadi

muslim kudu masuk dulu ke neraka...sudah pasti...
itu kata auweloh .....sampiyan kudu percaya =D> =D>

“ Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu, hal itu bagi Tuhanmu adalah kepastian yang sudah ditetapkan.


mo keluar ....mangnya bisa? safa yang nolongin?
auweloh yang janji? :butthead:

Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertaqwa dan membiarkan orang-orang yang zhalim didalam neraka dalam keadaan berlutut."


ini kan ngomongan auweloh yang suka minta tolong manusia itu... ?
janji auweloh? ..... nggak janji daaach :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Fri Apr 15, 2011 7:51 am

MasTom wrote:muslim kudu masuk dulu ke neraka...sudah pasti...
itu kata auweloh .....sampiyan kudu percaya


Yup semua orang bukan hanya muslim kudu melewati sirath yang dibawahnya neraka.
Tapi klo orang beriman melewati sirath ya hanya lewat justru disitu rasa syukur kita kepada Allah jadi bertambah dan kita jadi semakin sadar klo tanpa rahmat Allah tak mungkin kita bisa melewatinya dan kita jadi sadar klo kita itu NO THING.

dan kebahagiaan akan bertambah klo kita masuk surga dengan melewatinya. Istilahnya klo anda sukses (masuk surga) dengan bersusah payah dan dengan perasaan harap2 cemas kebahagiaan dan rasa lega itu akan semakin terasa ketimbang ketika anda hanya masuk.

Dan bagi yang harus dimasukkan neraka itulah keadilan Allah bahwa tiap2 orang akan mendapatkan apa yang diusahakannya didunia. mencuri, korupsi, merampok, menganiaya orang, menyakiti makhluk hidup semua akan mendapat ganjaran yang setimpal,
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Momad Narsis » Fri Apr 15, 2011 8:02 am

@jadi
Yup..setuju..! muhammad memang musti mendapatkan ganjaran yg setimpal dr perbuatan jahatnya yg anda sebutkan..!! trimakasih kita akurkan..hehe
btw udah latihan belom loenya..? latihan donk entar jatuh lagi kejuran neraka..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Fri Apr 15, 2011 2:42 pm

MasTom wrote:muslim kudu masuk dulu ke neraka...sudah pasti...
itu kata auweloh .....sampiyan kudu percaya


jadi wrote:Yup semua orang bukan hanya muslim kudu melewati sirath yang dibawahnya neraka.


jaka sembung bawa golok
nggak nyambung aaaaahh... :snakeman: :snakeman:

yang kudu menurut qs 37:71 itu ..
semua (yang ngikut si mamad) beriman pada qur'an... masuk neraka :rolling:

karena gue beriman ..bahwa qur'an itu palsu..boongan
maka gua kagak kudu masuk neraka :prayer: :prayer:

jadi wrote:Tapi klo orang beriman melewati sirath ya hanya lewat justru disitu rasa syukur kita kepada Allah jadi bertambah dan kita jadi semakin sadar klo tanpa rahmat Allah tak mungkin kita bisa melewatinya dan kita jadi sadar klo kita itu NO THING.


auwelohmu itu aneeeh ya ..
lah ..mau ngasih rahmat saja, kok manusia disuruh bertingkah kaya monyet
main akrobat di atas tali...rambut dibelah tujuh
jangan-jangan auweloh itu raja monyet ... :rolling: :rolling:

dan pas kalau ada yang jatuh....?
dan yang jatuh itu bung jadi sendiri..?
auweloh tepuk tangan lumpat-lumpat gembira
sukurin loh .....kagak mau make jalan tol ke surga (jihad ngebom) :butthead: :butthead:


jadi wrote:dan kebahagiaan akan bertambah klo kita masuk surga dengan melewatinya. Istilahnya klo anda sukses (masuk surga) dengan bersusah payah dan dengan perasaan harap2 cemas kebahagiaan dan rasa lega itu akan semakin terasa ketimbang ketika anda hanya masuk.


itu sukses siapa?
sukses manusia yang beraksi seperti monyet?
apa sukses rahmat auweloh si raja monyet?
pan sebelumnya ente bilang
"...tanpa rahmat Allah tak mungkin kita bisa melewatinya..." :rolling:


jadi wrote:Dan bagi yang harus dimasukkan neraka itulah keadilan Allah bahwa tiap2 orang akan mendapatkan apa yang diusahakannya didunia. mencuri, korupsi, merampok, menganiaya orang, menyakiti makhluk hidup semua akan mendapat ganjaran yang setimpal,


si mamad merampok kabilah mekkah
si mamad merampas harta bani nadhir, banu musthaliq dst-dst
simpulannya, menurut bung jadi.., si mamad masuk neraka ... :green: :turban:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby jadi » Fri Apr 15, 2011 4:02 pm

MasTom wrote:yang kudu menurut qs 37:71 itu ..
semua (yang ngikut si mamad) beriman pada qur'an... masuk neraka


Lampirin dong ayatnya.... sama referensi tafsir dari ulamanya....!
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Fri Apr 15, 2011 5:46 pm

MasTom wrote:yang kudu menurut qs 37:71 itu ..
semua (yang ngikut si mamad) beriman pada qur'an... masuk neraka


jadi wrote:Lampirin dong ayatnya.... sama referensi tafsir dari ulamanya....!


haiyaaak....
bener-bener murid si mamad :turban:

masih belum khatam qur'an?
kalau khatam pasti kagak bakalan melewatkan mbaca qs 37:71 itu?
jangan-jangan cuman ngapalin bunyinya ....kagak ngarti isinya [-( [-(
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby Momad Narsis » Sat Apr 16, 2011 4:10 am

@jadi
muslim emang dijadikan tontonan aolloh yg paling menghibur..hehe
di dunia waktu hidup disuruh nungging2 5x sehari,mutarin kotak hitam 7 kali,disuruh cium batu juga,lemparin batu kedinding yg dikira setan,lomba lari di antara safa dan marwah,gak boleh pakai celana dalam..dll eh diakhirat juga di suruh main akrobat diatas rambut dibelah tujuh pula..!! hehe muslim emang gak pernah nyadar. hadiahnya apaan?? 72 bidadari dan minum khamar(tuak) gratis. waduh2 capek dech.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Apr 16, 2011 11:47 am

@ jadi

bisa tolong diperjelas apakah itu sirotol mustqim ?

apakah itu sesuatu benda berbentuk fisik ataukah hanya perumpamaan ?

saya cari2, diantara muslim sendiri msih pada bingung. ada yg bilang bhw itu berupa jembatan yg terbuat dari rambut dibelah tujuh, namun ada juga yg bilang itu jembatan biasa tapi tingkat kesulitan melalui inya sprti rambut di belah tujuh.. bahkan ada juga yg bilang, klo sirotol mustqim itu cuma jalan yg lurus. mana yg benar ini ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby MasTom » Sat Apr 16, 2011 1:44 pm

apa dan dimana sirotol mustaqim ...
pasti tidak jelas

modalnya si mamad adalah KETIDAKJELASAN
semakin banyak yang tidak jelas...semakin luas ruang akrobatnya si mamad
selain itu...dia (si mamad) sendiri juga JELAS TIDAK MENGERTI
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pikirdulunapa Pikir2 Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Apr 16, 2011 11:04 pm

M_b wrote :
bisa tolong diperjelas apakah itu sirotol mustqim ?


Mana bisa Jadi menjelaskannya.
Muhammad itu orang yang kagak ngarti , berlaku seperti orang ngarti lalu ngejelasan sirotol mustaqim ke orang2 binun, stres plus bodo.
Orang yang binun, stres plus bodo tadi ngejelasin lagi ke orang yang binun, stres plus bodo lainnya begitu seterusnya sampe sekarang.

Menjelaskan yang gk jelas menjadi makin gk jelas,
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users