.

Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby MasTom » Thu Feb 10, 2011 1:16 pm

jiaah wrote:Anda aneh yah, sudah dibantu dikasih link buat mencari kata2 "pancunglah", "bunuhlah", "perangilah", "penggallah" bukannya digunakan. Ya sudahlah akan saya bantu saja, silahkan lihat hasilnya dibawah ini ya :

Islam
Pancunglah = 2
Bunuhlah = 9
Perangilah = 10
Penggallah = 1
TOTAL = 22

Kristen
Pancunglah = 1
Bunuhlah = 18
Perangilah = 0
Penggallah = 6
TOTAL = 25

Total : Islam (22) Kristen (25), dah terbukti dong siapa yg lebih sadis =; ! perlu diketahui juga kesadisan yg tercantum pada Al-Qur'an semata2 untuk kepentingan dan keselamatan umatnya, mungkin berbeda dg yg ada di kitab Injil :-({|=

Buat kalian yang tidak percaya silakan hitung sendiri di dua link dibawah ini untuk memenuhi permintaan


kayaknya jiaah salah ngitung :finga: :finga:
karena kata-kata bunuhlah, pancunglah dsb
dalam kitab Islam seharusnya berjumlah 47 (22 +25)
sesuai rukun islam dan qur'an
maka muslim wajib beriman juga kepada Taurat :finga: :finga:

qs 32:23. Dan Sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al-Kitab (Taurat), maka janganlah kamu (Muhammad) ragu menerima [s](Al-Quran itu)[/s] dan Kami jadikan Al-Kitab (Taurat) itu petunjuk bagi Bani Israil[1194].

Dr. M. Taqiud-Din & Dr. M. Khan:
And indeed We gave Moosa (Moses) the Scripture (the Taurat (Torah)). So be not you in doubt of meeting him (i.e.when you met Moosa (Moses) during the night of AlIsra and AlMiraj over the heavens). And We made it (the Taurat (Torah)) a guide to the Children of Israel.
Yusuf Ali:
We did indeed aforetime give the Book to Moses: be not then in doubt of its reaching (thee): and We made it a guide to the Children of Israel.


jiaah wrote:Jadi...?? senjata makan tuan nih keknya :-({|= nah, silahkan buat Momad Narsis pake kacamata yg tebel ya sama mulailah belajar serta berfikir sebelum berbicara! dan sekarang saya minta DHS untuk membuktikan keberaniannya minta maaf, thanks.

Dan satu hal lagi, tolong jangan cuma dihitung melainkan coba bandingkan serta pahami bobot isi ayat pada pencarian kata di kedua sumber diatas. Thanks!


siapa yang kudu makan "senjatanya" sendiri? :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby tampan » Sun Mar 27, 2011 6:08 am

Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab TAPI SERIBU TEMAN MEMAKAINYA.

SEMAKIN MARAK ORANG YANG MEMAKAI JILBAB DIBANDING TAHUN 90AN APLAGI TAHUN 80AN


Yessssss...................... =D>
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby ancilla_mia » Tue Apr 26, 2011 2:14 pm

Apakah Jilbab itu adalah lambang kesucian bagi wanita islam?
menurut saya, itu hanya sebuah busana dan juga budaya serta simbolisasi dari agama.
sementara agama apapun tidak menjamin orang masuk surga dan mendapatkan kehidupan kekal.

Jadi bilamana sekalipun ada perempuan melepaskan Jilbab dan bahkan sampai menjadi murtad dengan berpindah keyakinan, hal tersebut belum tentu menyelamatkannya kalau dia sendiri tidak menjalankan apa yang diperintahkan oleh Tuhan dalam versi yang dia yakini. (saya mengatakan ini karena memang versi tentang Tuhan itu berbeda, tergantung agama mana yang memandang, ada yang mengatakan Tuhan itu satu, tapi ada juga yang tidak mau agamanya disamakan dengan agama lain)
User avatar
ancilla_mia
 
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Apr 26, 2011 8:05 pm

ancilla wrote :
Apakah Jilbab itu adalah lambang kesucian bagi wanita islam?
menurut saya, itu hanya sebuah busana dan juga budaya serta simbolisasi dari agama.


Sampeyan belon tau ya asal muasal jilbab.
Dahulu kala , isteri2 Muhammad kalo beol gk pake jilbab, lalu Muhammad khawatir kalo ada pria yang nefsong sama isterinya dan memperkosanya.
Orang Arab itu punya nafsu sex yang gk normal.
Lalu untuk mencegah semua itu terjadi maka Muhammad mewajibkan muslimah memakai jilbab yang menutupi semua tubuh.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby ancilla_mia » Tue Apr 26, 2011 9:08 pm

@GUNTUR LANGIT

Trims, dapet lagi satu point tentang Jilbab, ga logisnya kenapa selalu Muhammad dan Arab, banyak manusia dibodohi atas nama Islam #-o
User avatar
ancilla_mia
 
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Credo Ergo Sum » Tue Apr 26, 2011 10:44 pm

ancilla_mia wrote:Apakah Jilbab itu adalah lambang kesucian bagi wanita islam?
menurut saya, itu hanya sebuah busana dan juga budaya serta simbolisasi dari agama.
sementara agama apapun tidak menjamin orang masuk surga dan mendapatkan kehidupan kekal.
Jadi bilamana sekalipun ada perempuan melepaskan Jilbab dan bahkan sampai menjadi murtad dengan berpindah keyakinan, hal tersebut belum tentu menyelamatkannya kalau dia sendiri tidak menjalankan apa yang diperintahkan oleh Tuhan dalam versi yang dia yakini. (saya mengatakan ini karena memang versi tentang Tuhan itu berbeda, tergantung agama mana yang memandang, ada yang mengatakan Tuhan itu satu, tapi ada juga yang tidak mau agamanya disamakan dengan agama lain)
Biasanya yang membuat pernyataan seperti di atas berasal dari kalangan Atheis, setidaknya masih satu golongan dengan Karl Marx yang menyatakan bahwa agama adalah candu. Apakah memang betul begitu? Atau mungkin itu hanya kamuflase saja ya?

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby MasTom » Wed Apr 27, 2011 5:43 am

GUNTUR LANGIT wrote:Sampeyan belon tau ya asal muasal jilbab.
Dahulu kala , isteri2 Muhammad kalo beol gk pake jilbab, lalu Muhammad khawatir kalo ada pria yang nefsong sama isterinya dan memperkosanya.
Orang Arab itu punya nafsu sex yang gk normal.
Lalu untuk mencegah semua itu terjadi maka Muhammad mewajibkan muslimah memakai jilbab yang menutupi semua tubuh.


lah kalau jilbab dan segala aksesoris arab ditiru di indonesia
mangnya apa orang indonesia juga mau niru kelakuan arab
yang seperti anjing kelaparan kalau melihat perempuan
kagak bocah kagak dewasa...bayi juga ngkaleeee diembat
:rolling: :green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby ancilla_mia » Wed Apr 27, 2011 6:31 am

Biasanya yang membuat pernyataan seperti di atas berasal dari kalangan Atheis, setidaknya masih satu golongan dengan Karl Marx yang menyatakan bahwa agama adalah candu. Apakah memang betul begitu? Atau mungkin itu hanya kamuflase saja ya?

Salam AMIH



Maaf saya bukan atheis, bukan juga ingin berpromosi tentang apa agama yang saya anut, dan lebih baik saya menjadi atheis daripada menjadi muallaf.
Tapi fakta memang demikian, jadi buat apa beragama kalau tidak beriman? atau beragama tapi terpaksa dan tidak nyaman?
Karena prinsip agama hampir sama, berkelakuan saja tidak cukup untuk bisa diterima Tuhan. Tapi jelas ini berbeda dengan Tuhan'nya umat yg katanya paling benar (islam), lihat saja, membaca alquran mendapat pahala, hanya membaca, dan semakin pahala menumpuk, maka semakin besar kesempatan masuk nirwana... #-o emang undian ?? ](*,)
User avatar
ancilla_mia
 
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby nadia ghazali » Wed Apr 27, 2011 6:45 am

ancilla_mia wrote:Tapi jelas ini berbeda dengan Tuhan'nya umat yg katanya paling benar (islam), lihat saja, membaca alquran mendapat pahala, hanya membaca, dan semakin pahala menumpuk, maka semakin besar kesempatan masuk nirwana... emang undian ??


bukan nirwana atau surga tp SYUUUURGA hahahaha
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby ancilla_mia » Wed Apr 27, 2011 6:51 am

nadia ghazali wrote:bukan nirwana atau surga tp SYUUUURGA hahahaha


silahkan di tip ex, maksudnya sama, :yawinkle:
User avatar
ancilla_mia
 
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby sixpackguy » Thu Apr 28, 2011 12:06 am

ancilla_mia wrote:lihat saja, membaca alquran mendapat pahala, hanya membaca, dan semakin pahala menumpuk, maka semakin besar kesempatan masuk nirwana...

Wah... rupanya anda blum tau banyak soal pahala dalam islam. Ini hal2 lain yg bisa menambah pahala selain baca quran:
- Mukul cicak sampe mati, bisa 1x mukul langsung mati dapet pahala lebih besar dr pd kalo 10x mukul.
- Minum sambil bediri dapet pahala, kalo sambil duduk kaga dapet.
- Makan pake tangan kanan dpt pahala, kalo pake tangan kiri kaga dapet (kesian kan muslim yg terlahir kidal).
- Kalo ketawa jgn ampe terbahak2, ditahan pelan2 aja ketawanya, maka dapet pahala.

Nah... suka dgn yg aneh2 bin ajaib? masuk islam aja...
:green:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby boron88 » Sat Apr 30, 2011 10:15 am

Katakanlah, "Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah tempat meminta segala sesuatu. (Allah) tidak beranak dan diperanakkan. Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia."
boron88
 
Posts: 2
Joined: Sat Apr 30, 2011 9:43 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Credo Ergo Sum » Sat Apr 30, 2011 12:18 pm

Credo Ergo Sum wrote:Biasanya yang membuat pernyataan seperti di atas berasal dari kalangan Atheis, setidaknya masih satu golongan dengan Karl Marx yang menyatakan bahwa agama adalah candu. Apakah memang betul begitu? Atau mungkin itu hanya kamuflase saja ya?

Salam AMIH
ancilla_mia wrote:Maaf saya bukan atheis, bukan juga ingin berpromosi tentang apa agama yang saya anut, dan lebih baik saya menjadi atheis daripada menjadi muallaf.
Tapi fakta memang demikian, jadi buat apa beragama kalau tidak beriman? atau beragama tapi terpaksa dan tidak nyaman?
Karena prinsip agama hampir sama, berkelakuan saja tidak cukup untuk bisa diterima Tuhan. Tapi jelas ini berbeda dengan Tuhan'nya umat yg katanya paling benar (islam), lihat saja, membaca alquran mendapat pahala, hanya membaca, dan semakin pahala menumpuk, maka semakin besar kesempatan masuk nirwana... emang undian ??
Sayang sekali kawan, anda masih terlalu dangkal untuk dapat mencerna makna kebenaran. Lagi pula ini kan forum bebas, freedom lo katanya. Lantas kenapa anda takut dituding berpromosi kawan? Lagi pula belum tentu laku juga kan?
Kawan, anda memberi pernyataan yang seakan-akan orang lain tidak nyaman dengan agama mereka. La itu kan hanya asumsi anda saja kawan. Coba kalau saja dikatakan bahwa anda ini tidak mengerti apa-apa tentang keyakinan anda, apa anda akan menerima pernyataan seperti itu? Bisa anda jawab sendiri kawan.
ancilla_mia wrote:dan lebih baik saya menjadi atheis daripada menjadi muallaf.
Nah beginilah jikalau kebencian telah meracuni hati seorang anak manusia. Bagaimana mungkin seseorang yang mengaku beragama menyatakan bahwa menjadi atheis itu lebih baik? Kami saja menganggap mengingkari keberadaan Tuhan itu sebagai dosa yang tak terampuni. Aneh Bin Ajaib anda ini kawan.
ancilla_mia wrote:membaca alquran mendapat pahala
Setiap agama dan keyakinan, tentu memiliki keyakinan tersendiri yang berbeda dengan yang lain. Kalau ada yang meyakini bahwa kalau ditampar pipi kirimu, berikan pipi yang kanan, ya silahkan saja. Orang lain tidak perlu protes kan. Betul betul betul?
Saran saya, perkuat dulu iman dan ilmu agama dan keyakinan anda sebelum anda membicarakan apalagi menghina agama dan keyakinan orang lain kawan.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby nadia ghazali » Sat Apr 30, 2011 10:52 pm

ancilla_mia wrote:silahkan di tip ex, maksudnya sama,


SIS ...SURGA DAN NIRWANA ITU SAMA...TEMPAT KAFIR

NAH SYUUURGA ITU MILIK TOK YG ISLAM..DIMANA ADA 72 BIDADARI YG MONTOK DAN SELALU PERAWAN YG UDAH MENUNGGU MUSLIM YG MASUK KESANA

MASAK SIS GAK NGERTI SICH MAKSUD NADIA HAHHAHA

NADIA GAK MAU MASUK SYUUURGA...TP NADIA MAU MASUK SURGA/NIRWANA...YG TDK ADA 72 BIDADARINYA
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby wakakak » Sun May 01, 2011 1:36 am

:snakeman: apa pentingnya melepaskan jilbab ? ... yang penting itu murtadnya!
User avatar
wakakak
 
Posts: 18
Joined: Fri Apr 29, 2011 3:05 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby wakakak » Sun May 01, 2011 3:04 am

[quote="pembela kebenaran"]ya saya tau tiap orang punya keyakinan akan membela sepenuhnya thd apa yg diyakininya, bukan dalam hal agama saja. tapi berkacalah ayat2 suci Al-Quran yang kamu telaah itu scra harfiah, dan Alhamdulillah juga banyak orang yang kembali ke jalan Allah dan kami tau ayat Al-Quran yang diputarbalikan untuk proses pemurtadan. contohnya teman kami yg khilaf akibat doktrinisasi dan percaya akan ayat yang telah diputarbalikan. setelah dia hidup kedalam kemurtadan sesaat,akhirnya Allah menunjukkan jaln yg benar....."DIA KEMBALI KE JALAN ALLAH"SUBHANALLAH......................................

Al-Qur'an bukan ciptaan manusia seperti kitab Kalian yang selalu muadah direvisi sesuai kebutuhan manusia yang seolah2 menyesuaikan kebutuhan Manusia....Apakah itu Kebenaran?????

Skarang....Up 2 u n up 2 me...................................................

eh..ak punya saran......kalian apa gak mikir...eh kasian Yesus nanggung dosa kalian......gak ngajarin kebaikan dunk...mana tgg jwb buat diri kalian masing2...

Ow ya asal tau aja.....di Al-Qur'an itu bukan Muhammad yang menciptakan melainkan ALLAH SWT.......(kalo mau ngarang n ngajak debat yg agak logis n mana buktinya).....ALLAH tidak secara lgsg memerintahkan untuk hanya meneladani Nabi Muhammad tapi semua nabi..........

Keyakinan perlu dibela????
Al-Qur'an bukan bukan Muhammad yg menciptakan melainkan ALLAH SWT ?????
maaf......Allah SWT itu Tuhan yang seperti apa ????
Bukannya keyakinan itu seharusnya dijalankan tanpa perlu pembelaan ?
Hai..." pembela kebenaran" sudahkah kamu mempelajari dan menekuni isi Kitab-mu dan Hadist2 yg sahih dengan seksama, dg menggunakan bahasa arab yang
baik dan benar, tidak sekadar kau hapalkan, tetapi kau terjemahkan sendiri,kau tafsirkan sendiri( karena dihadapan Tuhan kau sama dengan ahli2 tafsir itu,
dan karena Al-Qur'an sendiri yang mengatakan isinya sudah jelas ga perlu tafsir macam2) ?????
sudah ????
Saya yakin kamu belum melakukan itu semua...... karena kalau kamu sudah melakukan itu semua... hanya ada 2 kemungkinan :
1. Kalau hati nurani-mu bicara...kamu akan murtad
2. Kalau hati nurani-mu mati......insyaallah... kamu akan jadi Teroris :axe: ](*,) :turban: :turban: :turban: :turban: :turban:
User avatar
wakakak
 
Posts: 18
Joined: Fri Apr 29, 2011 3:05 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby sallyliao » Tue May 10, 2011 3:23 pm

Ditunggu kesaksiannya.
Great job sis...




microsoft office 2010
office 2010
sallyliao
 
Posts: 1
Joined: Tue May 10, 2011 3:20 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby muslimmilitan » Wed May 11, 2011 12:48 pm

Dan janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang keluar dari kampungnya dengan rasa angkuh dan dengan maksud ria kepada manusia serta menghalangi (orang) dari jalan Allah. Dan (ilmu) Allah meliputi apa yang mereka kerjakan. (Al-Anfal 47)
muslimmilitan
 
Posts: 8
Joined: Wed May 11, 2011 11:29 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby MasTom » Wed May 11, 2011 6:47 pm

sodara-sodara ..kaum muslimin
mari kita tolong Allah dan rasulNya
Allah MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN kita [-o<


[59:8] (Juga) bagi orang fakir yang berhijrah {1467} yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. Mereka itulah orang-orang yang benar.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jadi » Mon May 23, 2011 9:45 am

MasTom wrote:sodara-sodara ..kaum muslimin
mari kita tolong Allah dan rasulNya
Allah MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN kita [-o<



maksud menolong disini adalah Allah ngasih option kepada kita ketika manusia mau berkorban dan mencintai Allah melebihi dirinya maka akan diberi ganjaran klo ga juga pasti akan ada sekelompok orang yang akan berkorban untuknya. sama seperti Nabi bila ada nabi yang menolak menjalankan misinya atau meninggal akan diturunkan nabi yang lain.
Intinya mau nolong atau tidak sama sekali ga berpengaruh karena dunia ini akan berjalan sesuai dengan grand desain Allah.
Bukan Think thanknya Gedung Putih.

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah-lembut terhadap orang-orang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela….” (QS. al-Ma`idah:54)
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users