.

Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jiaah » Tue Jan 25, 2011 7:29 am

tereghost wrote:
Aku cuma mau bantu DHS aja, ini hasilnya :
INJIL :... !

Hehehe... =D>

DHS wrote:MODDDD ada muslim stres nih... tolong ditindak :axe:

jiaah... \:D/ apakabar nya pan**t dkk ya? :rolling:

Momad Narsis wrote:@theregost
apa sich yg sdh d pelajari muslim..sampai punya mata buat baca gak d pakei..sampean napa oot trus k kristen lo sirik kagak bs bela agama lo langsung k kristen..kasian amat, baca tuh hadist ama sunnah nabi lo biar lo tau betapa bringasnya nabi lo..!! punya mata gak d pake punya oth gak d maksimalin, slim2 kpn loe mau belajar..!

Anda aneh yah, sudah dibantu dikasih link buat mencari kata2 "pancunglah", "bunuhlah", "perangilah", "penggallah" bukannya digunakan. Ya sudahlah akan saya bantu saja, silahkan lihat hasilnya dibawah ini ya :

Islam
Pancunglah = 2
Bunuhlah = 9
Perangilah = 10
Penggallah = 1
TOTAL = 22

Kristen
Pancunglah = 1
Bunuhlah = 18
Perangilah = 0
Penggallah = 6
TOTAL = 25

Total : Islam (22) Kristen (25), dah terbukti dong siapa yg lebih sadis =; ! perlu diketahui juga kesadisan yg tercantum pada Al-Qur'an semata2 untuk kepentingan dan keselamatan umatnya, mungkin berbeda dg yg ada di kitab Injil :-({|=

Buat kalian yang tidak percaya silakan hitung sendiri di dua link dibawah ini untuk memenuhi permintaan
DHS wrote:Ayo jujur!!! :axe:
Tantang buat muslim untuk menunjukkan angka yang benar!!! Siapa berani tampil?


Penghitungan untuk :
Kitab suci Alqur'an mengenai "pancunglah", "bunuhlah", "perangilah", "penggallah" SILAKAN CHECK DI :
http://www.indoquran.com/index.php?query=perkosalah&action=search&option=com_quran

Injil mengenai "pancunglah", "bunuhlah", "perangilah", "penggallah" SILAKAN CHECK DI :
http://alkitab.otak.info/index.php?hal=cari&kata=pancunglah&cara=1&bagian=3&bahasa=1&submit=Submit

Jadi...?? senjata makan tuan nih keknya :-({|= nah, silahkan buat Momad Narsis pake kacamata yg tebel ya sama mulailah belajar serta berfikir sebelum berbicara! dan sekarang saya minta DHS untuk membuktikan keberaniannya minta maaf, thanks.

Dan satu hal lagi, tolong jangan cuma dihitung melainkan coba bandingkan serta pahami bobot isi ayat pada pencarian kata di kedua sumber diatas. Thanks!
User avatar
jiaah
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 24, 2011 1:29 am
Location: Sedang di forum orang2 ngeyel! wkwkw..

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 12:21 pm

@theregos bin jiah
yg gw tanya loe napa gak bs bela agama loe tp slalu kekristen buta apa loe?
ok klw mau loe gitu qt liat dgn cara loe yg loe ambil skarang hitung dlm qur'an dan bible berapa banyak kata KASIH dan PENGAMPUNAN !! banyakan mana biar loe bs liat mana agama mana yg lbh mengutamakan kebaikan dan kejahatan..!! supaya liat siapa yg mengenal kebaikan dn yg tdk mengenalnya,setelah ini jgn lg bw kebodohan cr loe berpikir d sini..!! ok deal!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jiaah » Tue Jan 25, 2011 4:26 pm

Momad Narsis wrote:@theregos bin jiah
yg gw tanya loe napa gak bs bela agama loe tp slalu kekristen buta apa loe?
ok klw mau loe gitu qt liat dgn cara loe yg loe ambil skarang hitung dlm qur'an dan bible berapa banyak kata KASIH dan PENGAMPUNAN !! banyakan mana biar loe bs liat mana agama mana yg lbh mengutamakan kebaikan dan kejahatan..!! supaya liat siapa yg mengenal kebaikan dn yg tdk mengenalnya,setelah ini jgn lg bw kebodohan cr loe berpikir d sini..!! ok deal!!


Jiaah..masih aja aneh, lah wong yg diomongin sesuai dg permintaan DHS koq sekarang malah cari topik lain seenak udelnya aja [-X yang **** tuh siapa ya? :-" minta maaf dulu dong, biar fair.. ngerti fair gak?

Berat ya minta maaf? jelas sih emang, secara dari Injil sendiri kata "Maaf" cuma ada 10 ayat, sedang Al-Qur'an 14 ayat. Dan parahnya isi pencarian Maaf yg saya baca dari injil ternyata kebanyakan tercantum bukan Maaf yg sebenernya, tp malah didominasi tentang dendam, ngancem, gerutu :rolleyes:

Ya sudahlah anda berdua saya maafkan saja kalo gtu, KASIH daah :toimonster:

Tapi, kalo bicara seenak udelnya mengeluarkan topik, saya iseng cari kata yang paling tidak pantas disebutkan dalam kata-kata Tuhan (kitab suci), yaitu kata "PELIR" (*maaf), ternyata ada yg memuatnya :

1. Kitab Suci Al-Qur'an : tidak ditemukan satu ayatpun
(sumber : http://www.indoquran.com/index.php?query=pelir&action=search&option=com_quran )
2. Injil : 3 ayat
(sumber : http://alkitab.otak.info/index.php?hal=cari&kata=pelir&cara=1&bagian=3&bahasa=1&submit=Submit

:stun:
User avatar
jiaah
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 24, 2011 1:29 am
Location: Sedang di forum orang2 ngeyel! wkwkw..

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 5:27 pm

@thereghost
masih anda bw kebodohan cr berpikir anda d sini, maksud dr DHS adlh unt buat anda mengenal agama anda dgn bijak, agama kristen buruk menurut anda tdk bs membuat status agama anda jd benar..ngerti maksud yg sy katakan kebodohan berpikir,minta maaf yg anda minta tdk beralasan,muhammad yg hrs minta maaf kepd kafir krn dosanya menggunung smpai andapun mewarisi cr brpikir beliau..klw anda ga mau diskusi hanya congor doang..maaf anda gak layak ada d FFI..!! klw anda keberatan buat thread baru..faham!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby DHS » Tue Jan 25, 2011 6:58 pm

jiaah wrote:Islam
Pancunglah = 2
Bunuhlah = 9
Perangilah = 10
Penggallah = 1
TOTAL = 22

Bagus! Dah brani menghitung

Total : Islam (22) Kristen (25), dah terbukti dong siapa yg lebih sadis =; ! perlu diketahui juga kesadisan yg tercantum pada Al-Qur'an semata2 untuk kepentingan dan keselamatan umatnya, mungkin berbeda dg yg ada di kitab Injil :-({|= ...
Jadi...?? senjata makan tuan nih keknya :-({|=

Lagi2 cara pembelaan kacangan.

KALAU AGAMA LAIN SALAH, APAKAH ITU MEMBUKTIKAN BAHWA ISLAM BENAR? HAYO MIKIR!!! :-$


dan sekarang saya minta DHS untuk membuktikan keberaniannya minta maaf, thanks.

Edyan opo! :-s Wong situ yang ngawur bermanuver koq ogud nyang disuruh menta maap ... [-X

Dan satu hal lagi, tolong jangan cuma dihitung melainkan coba bandingkan serta pahami bobot isi ayat pada pencarian kata di kedua sumber diatas. Thanks!

Buat studi perbandingan pribadi aza, ga perlu dibawa-bawa ke mari.

Peringatan: Forum ini BUKAN forum kristen!!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jiaah » Wed Jan 26, 2011 2:37 am

DHS wrote:Bagus! Dah brani menghitung

Jiaah.. mana hitungan anda? masa beraninya minta2 sama menghina doang, buktikan bung! baiklah, saya tulis lagi deh..tolong koreksi penghitungan saya menurut Injil dibawah ini klo salah hitung :
Kristen
Pancunglah = 1
Bunuhlah = 18
Perangilah = 0
Penggallah = 6
TOTAL = 25

:-({|=

DHS wrote:Lagi2 cara pembelaan kacangan.

Jiaah.. bukan ngebela bung, tapi memberikan fakta secara tertulis! ckckc.. [-X

DHS wrote:Edyan opo! Wong situ yang ngawur bermanuver koq ogud nyang disuruh menta maap ...

Loh... yg bawah ini siapa dong klo bukan ngawur bermanuver :-k

DHS wrote:KALAU AGAMA LAIN SALAH, APAKAH ITU MEMBUKTIKAN BAHWA ISLAM BENAR? HAYO MIKIR!!! .

Hush..gak boleh bermanuver ngawur :rock:

DHS wrote:Buat studi perbandingan pribadi aza, ga perlu dibawa-bawa ke mari.

Loh, trus yg nulis dibawah ini siapa?

DHS wrote:Lebih sadis mana dengan bahasa qur'an yang penuh dengan kata2 jahad terhadap non-muslim?
Coba kalian hitung sendiri, berapa jumlah kata: "pancunglah", "bunuhlah", "perangilah", "penggallah"?
Ayo jujur!!! :axe:
Tantang buat muslim untuk menunjukkan angka yang benar!!! Siapa berani tampil?.


DHS wrote:Peringatan: Forum ini BUKAN forum kristen!!

wah, selama ini kemana aja toh le..le ? kenapa forum ini lebih banyak perbandingan Islam Vs Kristen nya? ckckckck... =;
User avatar
jiaah
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 24, 2011 1:29 am
Location: Sedang di forum orang2 ngeyel! wkwkw..

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby kuta bali » Wed Jan 26, 2011 6:30 am

tereghost wrote:Aku cuma mau bantu DHS aja, ini hasilnya :


Bedanya perkosaan, pembunuhan, perampokan dan lain2nya adalah:
Quran:
1, Merupakan anjuran Allah untuk pembaca Quran.
2. Mempunyai deskripsi anjuran itu seperti:
- di Al Anfal ada deskripsi bagaimana membagi barang jarahan
- bagaimana perkosaan bisa dihalalkan oleh Owloh
3. Mengijinkan, karena Allah tidak melarangnya untuk menghidarkan keraguan pemeluk Islam untuk memperkosa tawanan perang didepan suaminya.

Alkitab:
1. Merupakan larangan dalam bentuk cerita contoh supaya nantinya tidak dilakukan oleh pembacanya.
2. Merupakan deskripsi kejahatan yang harus dihindari.
3. Tidak mengijinkan perbuatan jahat itu

Bagaimana kita akan menghindari suatu tingkah laku yang tercela kalau tidak disertai contoh yang jelas.
Jadi jumlah kata2 di injil yang lebih banyak adalah sangat bagus karena semakin banyak anjuran maka akan semakin ingat diotak.
Apalagi otak muslim yang sekecil otak udang.

Makasih......
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Momad Narsis » Wed Jan 26, 2011 12:09 pm

@jiah bin tereghost
1.fakta perkosaan yg d lakukan pr jihadis trhadap tawanan tdk bs d sangkal
2.perang adalah anjuran kpd kaum muslim sepanjang masa
3.pembunuhan trhadap kafir d halalkan bahkan d anjurkan dlm qur'an & dcontohkan nabi islam
4.merendahkan martabat wanita adalah printah aulloh.
5.fitnah trhadap agama lain d lakukan muhammad & diwariskan kpd anda.
6.ajaran kebecian & rasis trhdap yahudi d ajarkan aulloh.
dan lain2,apalagi yg dpt anda bantah dgn fakta d trsebut selain kejahatan yg anda puja!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jiaah » Wed Jan 26, 2011 1:03 pm

kuta bali wrote:Bedanya perkosaan, pembunuhan, perampokan dan lain2nya adalah:
Quran:
1, Merupakan anjuran Allah untuk pembaca Quran.
2. Mempunyai deskripsi anjuran itu seperti:
- di Al Anfal ada deskripsi bagaimana membagi barang jarahan
- bagaimana perkosaan bisa dihalalkan oleh Owloh
3. Mengijinkan, karena Allah tidak melarangnya untuk menghidarkan keraguan pemeluk Islam untuk memperkosa tawanan perang didepan suaminya.

Alkitab:
1. Merupakan larangan dalam bentuk cerita contoh supaya nantinya tidak dilakukan oleh pembacanya.
2. Merupakan deskripsi kejahatan yang harus dihindari.
3. Tidak mengijinkan perbuatan jahat itu

Saya cukup membahas materi anda tentang 1 hal, yaitu perkosaan yg anda maksud :

a. Alqur'an : Tidak membahas satu ayatpun tentang perkosaan!
Penjelasan = Al-Qur'an tidak perlu membahas tentang perkosaan, karena Al-Qur'an sudah menentang keras Zina! Check dan baca serta fahami link tentang Zina dg menggunakan otak kiri anda : http://www.indoquran.com/index.php?quer ... =com_quran

b. Injil :
Hakim Hakim 19:24 : "Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."

Penjelasan :
kuta bali wrote:Alkitab:
1. Merupakan larangan dalam bentuk cerita contoh supaya nantinya tidak dilakukan oleh pembacanya.

Bagaimana mungkin anda bisa menyebut ayat yg saya sebutkan pada (injil: Hakim Hakim 19:24) sebagai bentuk larangan? sedangkan isi nya adalah anjuran untuk anda? ckckckck.. jika memang anda menganggapnya larangan, bukankah seharusnya ada kalimat "Janganlah..Jauhkan...dan sejenis bentuk larangan lainnya? jangan bilang ke saya kalo anda lebih pintar dari tuhan anda, krn faktanya jika tuhan anda pintar seharusnya dia tidak perlu persepsi anda.

kuta bali wrote:Bagaimana kita akan menghindari suatu tingkah laku yang tercela kalau tidak disertai contoh yang jelas.
Jadi jumlah kata2 di injil yang lebih banyak adalah sangat bagus karena semakin banyak anjuran maka akan semakin ingat diotak.

Sudah dijawab ya, contohnya jelas banget koq.

Momad Narsis wrote:1.fakta perkosaan yg d lakukan pr jihadis trhadap tawanan tdk bs d sangkal

Tolong kasih bukti nyata berupa foto dan video, dibawah ini saya kasih link foto dan video yang dilakukan tentara US kepada tahanannya.
a. http://www.youtube.com/watch?v=s5Ew6DL4so0
b. http://www.youtube.com/watch?v=LUtExBSVwqQ
c. cari lagi lebih banyak di youtube.com

Momad Narsis wrote:2.perang adalah anjuran kpd kaum muslim sepanjang masa

Saya tanya kepada anda, apa yg anda lakukan jika orang tua,istri,anak,adik,kakak anda diperangi? apakah anda diam saja? ckckc..hebat sekali anda ini, Islam mengajarkan pada ayatnya yg berbunyi :
Al-Baqarah (2) : 190 "Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."

Al-Baqarah (2) : 193 "Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim".


Momad Narsis wrote:3.pembunuhan trhadap kafir d halalkan bahkan d anjurkan dlm qur'an & dcontohkan nabi islam

Ingat, kafir yang dimaksud disini adalah orang-orang yang tidak memilki agama! apakah anda beragama? jd jangan menganggap diri anda kafir!

Momad Narsis wrote:4.merendahkan martabat wanita adalah printah aulloh.

Tolong tulis ayat yg anda maksudkan, nanti saya jelaskan secara detil.

Momad Narsis wrote:5.fitnah trhadap agama lain d lakukan muhammad & diwariskan kpd anda.

Tolong tulis ayat yg anda maksudkan, nanti saya jelaskan secara detil.

Momad Narsis wrote:6.ajaran kebecian & rasis trhdap yahudi d ajarkan aulloh.

Tolong tulis ayat yg anda maksudkan,nanti saya jelaskan secara detil.

Teman2 sebangsa dan setanah air, mohon jgn terprovokasi atas adu domba oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab (dari kalangan syiah maupun yahudi), Ada yg perlu saya garis bawahi tentang Islam, yaitu :

Perlu diketahui bahwasanya sangat tidak layak menyandingkan Islam dengan syiah karena ada perbedaan yang sangat menjolok antara ajaran Islam dan ajaran Syiah. Di antara keyakinan Syiah adalah menyakini bahwa al Qur’an yang ada di tangan kaum muslimin seluruhnya adalah palsu, mengkafirkan para shahabat, menuduh ibunda kita Aisyah sebagai seorang pelacur dan lain-lain. Dengan keyakinan-keyakinan semacam jadilah syiah seakan-akan agama tersendiri di luar Islam


Silahkan baca : http://ustadzaris.com/yang-dimaksud-sunni-dan-syiah
User avatar
jiaah
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 24, 2011 1:29 am
Location: Sedang di forum orang2 ngeyel! wkwkw..

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby hoffmann » Wed Jan 26, 2011 2:29 pm

persembahanku :-({|=
hehe..ini menarik.orang muslim yang engatakan kafir dsb.mm...aku tidak tau apa yg kalian idolakan dan yg kalian bela.aku tidak akan menceritakan tentang saat aku mati dan hidup kembali,siapa yg aku temui.aku tidak akan menceritakan tentang alam yg kalian sebut basra dsb(meski aku sudah pernah kesana dan tidak ada 1pun malaikat dengan cahaya Allah disana).ini sebuah kisah yg muslim harus renungkan.sebuah pengakuan dari seorang penyakit kanker yg ada dirs dijakarta.

ada seorang wanita yg sudah lebih dari 3 kali naik haji.dia mengidap penyakit kanker.suatu saat dia mimpi sebelum 1hari dia menceritakan ini keorang kita dia akan meninggal.cerita mimpinya seperti ini.tiba-tiba dia berada disebuah jalan yg kiri kanannya ada jurang.banyak orang seperti dia yg berjilbab dan bersorban berjalan seperti orang kelelahan.dia bertanya ini dimana?ini mungkin jembatan ....mustakin(aku ga bs eja karena ga hapal,tapi capkan kata-kataku tidak ada jembatan itu yg eksis).lalu manusia ini seperti berjalan terus tapi kenapa tidak ada ujungnya?dia bingung.tiba jalan ini dia bertemu percabangan yang dijaga oleh seorang manusia brewokan yg sedang menawarkan untuk masuk kepintu yg ada dibelakangnya.pintu itu terbuat dari seperti besi yg ga jelas.hanya saja memancarkan cahaya emas.lalu pria itu bertanya "apa ibu mengenal Tuhan Yesus Kristus?jalan kebenaran dibalik pintu Allah?" siibu ini bingung kok mukanya bukan sperti orang indonesia tapi bisa ngomong n dimengerti olehnya.lalu siibu bilang "saya muslimin,sudah ...naik haji,apa kamu tidak ngerti maknanya?saya hajah".pria(petrus akhirnya siibu ngakuin setelah baca alkitab dan tau ciri-cirinya padahal dia lom pernah baca alkitab dan tidak tau ada karakter itu) itu cuma bilang gini "baiklah ibu, semoga perjalananmu menyenangkan dan semoga anda menemukan ujung yg seperti jurang sana,karena saya melakukan tugas yg diperintahkan Allah".lalu diapun berjalan melanjutkan perjalannan yg melelahkan sampe dia mau merasa mati dan pingsan diapun terbangun. dia menceritakan semua ini.akhirnya kami kasih tau siapa Yesus Kristus.diapun bingung.kami tidak tau apa yg terjadi kepadanya sampe besok dia bener-bener meninggal.

anda yg mengatakan kafir kepada manusia yg mencoba membuka pikiran kalian.inilah tantanganku.mati dan hidup kembalilah seperti diriku(aku ga tau ini sebuah give atau bukan,yg jelas aku menghormati give ini).aku sudah pernah mati dan hidup kembali.kalian ceklah semua alam alquran kalian, apa benar seperti alquran atau seperti gambaranku.saat kalian mati, kalian tidak akan ada disurga dan neraka tapi alam basrah yg kalian sebut-sebut itu.apakah kalian akan bertemu dengan malaikat disitu?apa ada muhammad disitu?apakah kalian percaya surga untuk kalian akan ada?tidak..wkwkw..ini sedikit gambaran untuk kalian pelajari.

Muslim diindonesia adalah muslim terbaik didunia aku setuju.karena ada Bhineka Tunggal Ika dan sejarah wali songo.kalau tidak ada itu?hehe..ga mungkin islam indonesia baik.mungkin akan radikal.contoh?anda coba jadi TKI diarab?keras ga?lebih keras dari diindonesia ga?jilbab disana mungkin berguna.karena disana panas dan itu adalah budaya sana.semetara disini?indonesia?waraslah dikit.kita adalah manusia tropis.bukan manusia timur tengah?fleksibel ga?kalau fleksibel ya fine2 aja.kalau tidak jangan dipaksa.n satu yg harus anda catat.Sudah brapa banyak sodara kita yg kerja diarab meninggal karena diperkosa dsb.apa ini asal usul agama yang kalian puja?hehehe.cerna sendiri.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby goldshine » Wed Jan 26, 2011 4:13 pm

@Jiaah...
Anda harus memahami apa Injil dan apa itu Perjanjian Lama supaya menampilkan sesuatu tidak dengan ngawur...

@Hoffman...
Kisah yang menarik..orangnya sudah meninggal ya..kasihan kalau meninggal masih dalam kegelapan..
Sebenarnya banyak orang yang pernah di temui/datangi oleh TUHAN yang benar2 pemilik surga..amanya dengan Yesaya
Salah satunya adalah Bpk Pendeta Yesaya Pariadji (Jawa).. beliau dan istrinya (Minang/Padang) adalah penganut muslim yang taat dengan menjalankan ibadahnya.
Di tahun 80 an beliau mengalami penyakit kanker otak yang di vonis akan meninggal 6 (enam) bulan lagi. Tapi TUHAN yang baik menemuinya dan menyuruh beliau baca kitab orang kristen (maaf bukan promosi) namun beliau mugkin karena cinta dan yakin banget dgn agama dan kitabnya eehh malah menolak perintah dari TUHAN yang benar dan berkeras kalau beliau sudah punya agama dari nenek moyangnya.

Akhirnya TUHAN tersebut membawanya ke surga yang benar2 surga dan diperlihatkan bagaimana keadaan surga tersebut dan membuat beliau merasa tentram dan damai di dalamnya.
Akhirnya TUHAN memperlihatkan satu ayat di langit yang langsung ditulis oleh TUHAN dalam bentuk api...diambil dari Kitab Yesaya tentang kisah Raja Koresh, dan memuat beliau menambah namanya dengan Yesaya.

Singkat cerita beliau sembuh percaya TUHAN yang benar2 TUHAN dan TUHAN meminta beliau untuk menjadi pendeta tapi menolak...meminta supaya yang lain saja jadi pendeta, padahal TUHAN mengatakan beliau dipanggil untuk menyelamatkan dan menyembuhkan ribuan, puluhan ribu bahkan jutaan orang yang mengalami sakit untuk diselamatkan dan disembuhkan.

Selama berjalannya waktu beliau dibawa oleh TUHAN melihat surga dan juga neraka.. Saya bukannya ingin membuat hati saudara2ku muslim masgul tapi ini adalah kisah nyata yang dialaminya. Di neraka beliau melihat begitu banyaknya orang2 seperti yang digambarkan saudara Hoffman dari cerita di atas ada di sana termasuk beberapa orang yang beliau ketahui pernah ada di bumi...

Karena terlalu panjang saya potong disini dulu ya nanti dilanjutkan..Oh ya untuk diketahui beliau adalah mantan kepala rumah tangga presiden pada masa itu, pemilik beberapa apotik dan pharmacy. Saudara bisa melihat beliau setiap Sabtu antara jam 08.00 s/d 09.00 di TVRI secara nasional GBU
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Jan 26, 2011 6:25 pm

Sory teman2 netter kafir maupun muslim,
Kita kembalikan lagi topiknya ke masalah Jilbab........... setuju ?

Hoffman wrote : Muslim diindonesia adalah muslim terbaik didunia aku setuju.karena ada Bhineka Tunggal Ika dan sejarah wali songo.kalau tidak ada itu?hehe..ga mungkin islam indonesia baik.mungkin akan radikal.contoh?anda coba jadi TKI diarab?keras ga?lebih keras dari diindonesia ga?jilbab disana mungkin berguna.karena disana panas dan itu adalah budaya sana.semetara disini?indonesia?waraslah dikit.kita adalah manusia tropis.bukan manusia timur tengah?fleksibel ga?kalau fleksibel ya fine2 aja.


Yang perlu kita renungkan, mengapa muslimah dianjurkan memakai jilbab.
Di beberapa perguruan tinggi di Indonesia sudah ada gerakan meninggalkan jilbab.
Gw sendiri heran dengan kondisi budaya kita.
Dulu wanita2 terutama ibu2 kalopergi ke acara resmi selalu memakai kebaya lengkap dengan konde nya.
Setelah Islam radikal masuk ke Indonesia , kebiasaan itu (kebaya dan konde) diganti dengan jilbab.
Wanita berjilbab gw sarankan piara monyet untuk mencari kutu diwaktu senggang.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 8:27 pm

@Theregost
yo'i bro gerakan itu bro..loe setuju gak..?hehe
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Jan 27, 2011 9:03 pm

@tereghost

Bilangin ame sodare2 lo yg cewek , pacar lo. emak lo, nenek lo
Piara monyet yah, yang banyak
Kalo monyet susah dapetnya, cari orang utan, kalo gk ade cari simpanse, kalo gk ade juga, cari gorila sekalian kutu sama orangnya dibinasaken.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby bobby mark » Thu Jan 27, 2011 9:14 pm

Hei,,,,,,,,,,,,,, kaum MUSLIMAH Lepas lah Jilbab Kalian apa mau menjadi Korban [font=30]"POLIGAMER"[/font]Akhi-akhi Peot,
User avatar
bobby mark
 
Posts: 65
Joined: Tue Dec 21, 2010 2:38 am
Location: SECRET

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby jiaah » Fri Jan 28, 2011 2:40 am

bobby mark wrote:Hei,,,,,,,,,,,,,, kaum MUSLIMAH Lepas lah Jilbab Kalian apa mau menjadi Korban [font=30]"POLIGAMER"[/font]Akhi-akhi Peot,

kebanyakan nonton tipi lu gan wkwkw..
User avatar
jiaah
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 24, 2011 1:29 am
Location: Sedang di forum orang2 ngeyel! wkwkw..

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Feb 01, 2011 10:30 pm

@josua01

Ogah ah, barang gk laku-laku, basi, jelek, bau.
Diluar aja gk laku , apa lagi disini, belum dibaca udah muntah duluan.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby saia » Wed Feb 02, 2011 12:58 am

paling si rose ntu ...
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby yes_modar » Tue Feb 08, 2011 11:05 pm

islam is the best men..
islam sampe mati..

:rolling:

gw gak tw dan gak mw tau sapa yang jelekin agama gw..
yang pasti agama kalian gak nyuruh buat ngejelekin agama lain kan..??
mungkin kalian cuma ngiri ama ISLAM bro..

bwt sodara-sodara gw yang se agama..
mari rapatkan barisan, kita buat kekuatan untuk sabar dalam menghadapi orang2 yang melecehkan agama kita..
jgn terprovokasi..
mungkin emang diajaran mereka gak ada namanya saling menghormati dan menghargai..
jangan lawan orang gila dengan kegilaan dan emosi, tapi lawan dengan hati dan kontrol diri..

okey..
:turban:

I LOVE ISLAM :heart:
yes_modar
 
Posts: 3
Joined: Tue Feb 08, 2011 10:39 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby nadia ghazali » Wed Feb 09, 2011 9:16 am

@yes_modar
Km ini orang yg baik tp bukan muslim yg baik
keliling2 dulu ya ..trus cek semua topic2 yg dibahas disini dgn quran dan hadith...
jgn dengerin ustaz/kyai melulu yg suka memoles wajah asli islam dan muhammad ok?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users