.

Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Irena Handono » Tue Feb 23, 2010 10:07 pm

FFIers jangan cuman penonton, diskusikan topik-topik yang anda baca ini secara terselubung dengan teman-teman anda.

Anda tau? teman akrab saya sudah lepas jilbab dan malas untuk sholat lima waktu. Karena "serangan" sporadis yang saya lancarkan ke ybs mengenai Islam yang sebenarnya langsung ke kitab sucinya Alqur'an, referensinya tentu saja FFI \:D/

Huhhh usaha saya tidak sia-sia. =D> =D>
Saya yakin didalam hatinya sudah timbul keragu-raguan 75% akan Islam dan 25% lagi melekatkan identitas Islamnya hanya karena takut sama keluarga. Maklum Bapaknya seorang guru ngaji.

Kalau saya tanyakan

"Ayahmu tidak marah, kamu lepas kerudung?"

dia diam aje

Trus gw bilang "Lakukan yang menurutmu nyaman untuk kamu lakukan" [-o< [-o< [-o< moga-moga cepet-cepet
Irena Handono
 
Posts: 47
Joined: Tue Jun 16, 2009 8:48 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby wiseman0will » Tue Feb 23, 2010 10:14 pm

wah... wah... sepertinya ada yg bakal murtad nih!!
ayo, bakar babi... Enak loh!! =D> =D> =D> =D>
wiseman0will
 
Posts: 28
Joined: Sat Jan 30, 2010 12:43 am
Location: Surga para kafir yang baik hati

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby walet » Wed Feb 24, 2010 3:08 am

Ditunggu kesaksiannya.
Great job sis...
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby laiyalah » Wed Feb 24, 2010 6:31 am

hmmmm.... :-k ngerti juga kenapa temannya udah mo murtad... sebab penghuni neraka islam kebanyakan wanita.

muslim muslim yg suka disini bela mati matian muhamad ama auloh, punya peluang lebih besar emaknya atau istrinya dan anak ceweknya masuk neraka #-o

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


ini bukan gue yang ngomong loh, sumpah demi dzat yang maha pencipta dan maha penyayang, yang ngomong rasul lu loh sendiri.
suerrrrrrrrr....... demi dzat yang maha pengasih dan maha mulia, yang ngomong rasul lu loh sendiri atas suruhan auloh gitu loh. :lol: :rolling: :lol:

bela islam mati-matian depan kafir, eh emaknya sendiri, istrinya dan anak ceweknya berpeluang lebih besar masuk lobang neraka hehehehe........ :rolling:

oh iye, selamat yeh buat temannya irena dah ampir mo selamat dari lobang neraka islam :supz:

peace...... :heart:
laiyalah
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby I Want You » Wed Feb 24, 2010 3:45 pm

Alhamduladi , akhirnya ada juga yang murtad , ini , saya juga lagi proses memurtadkan 2 orang , 1 perempuan dan 1 laki2 . :green:
yang jelas semua bahan dari FFI ! :partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby otdol » Wed Feb 24, 2010 3:54 pm

jilbab ndak jaman culun.
otdol
 
Posts: 3
Joined: Wed Feb 24, 2010 3:45 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby JANGAN GITU AH » Wed Feb 24, 2010 6:43 pm

Saya turut mendoakan (dengan cara tafakur saja) semoga rekan bro Irena Handono lekas murtad. Jangan lupa jika sudah benar-benar murtad, diajak mengkampanyekan kemurtadannya dimari...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Khalifah Almahdi » Wed Feb 24, 2010 6:58 pm

bagus deh, jd gak nyempit2in surga
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby saia » Wed Feb 24, 2010 7:22 pm

bagus deh, jd gak nyempit2in surga


Ya iyalah, syurgamu itu khan sempit penuh objek mesum dan mabuk2an :finga:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Khalifah Almahdi » Wed Feb 24, 2010 7:39 pm

syurga itu luasnya seperti bumi ditambah langit, kmu sebaiknya gak usah trlalu bnyak ngomong ttg surga ..sebaiknya kmu pkirkan tuh neraka yg sudah siap menyiksa anda dlm kekekalan
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby kuffur nikmat » Wed Feb 24, 2010 8:01 pm

selamat... selamat murtad...!!!!
:partyman:
kuffur nikmat
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 13, 2010 10:09 am

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby saia » Wed Feb 24, 2010 8:04 pm

Ketika saia mengkomentari bung ttg syurr syurrrga

Ya iyalah, syurgamu itu khan sempit penuh objek mesum dan mabuk2an


bung, hanya bisa menjawab ....

syurga itu luasnya seperti bumi ditambah langit, kmu sebaiknya gak usah trlalu bnyak ngomong ttg surga ..sebaiknya kmu pkirkan tuh neraka yg sudah siap menyiksa anda dlm kekekalan


berarti bener donk, syurga mu itu penuh objek mesum dan mabuk2an hahahahaha :rolling:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Khalifah Almahdi » Wed Feb 24, 2010 8:09 pm

mesum gimana maksud loe?
Di surga, khamar itu tdk memabukkan!
Kalo mw diskusi ini, mending ke forum surga & neraka islam aja.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby saia » Wed Feb 24, 2010 8:23 pm

mesum gimana maksud loe?


lho, emang situ ga tau syurga mu itu kyk gimana?? :-"

Di surga, khamar itu tdk memabukkan!


emang situ pernah ke sono, muhammad aja blom ke sono. kok situ tau khamar tidak memabukkan?? :-"

makanya :

kmu sebaiknya gak usah trlalu bnyak ngomong ttg surga
:-"

Kalo mw diskusi ini, mending ke forum surga & neraka islam aja.


siiiaappp komendan, menuju TKP ... :rofl:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby wiseman0will » Wed Feb 24, 2010 8:27 pm

Khalifah Almahdi wrote:mesum gimana maksud loe?
Di surga, khamar itu tdk memabukkan!
Kalo mw diskusi ini, mending ke forum surga & neraka islam aja.


wah bos, ngibul mulu nih... bir (maksud lo khamar) itu gak mabukin??? kenapa namanya gak anggur aja??? malah bir (maksudnya khamar) yang jelas2 merujuk ke minuman keras???
wiseman0will
 
Posts: 28
Joined: Sat Jan 30, 2010 12:43 am
Location: Surga para kafir yang baik hati

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby DHS » Thu Feb 25, 2010 3:05 am

Selamat!!

Bebas jilbab, bebas kutu rambut, bebas bau apek, bebas jamuran kepala, rambut lebih indah alami dan wangiiii!!!!! :partyman:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 26, 2010 8:39 am

Khalifah Almahdi wrote:syurga itu luasnya seperti bumi ditambah langit, kmu sebaiknya gak usah trlalu bnyak ngomong ttg surga ..sebaiknya kmu pkirkan tuh neraka yg sudah siap menyiksa anda dlm kekekalan


Apa ente gak tahu kalo semua muslim & muslimah kudu masuk neraka lebih dahulu????

hihihi...sampai kapan elo berada disana? kagak dapat dipastikan. Yang jelas muka elo udah gosong duluan...hihi

Tuh kata muhammad lho...! aneh...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby Khalifah Almahdi » Fri Feb 26, 2010 1:47 pm

hehehehe... Gitu aja ditanyain
Semua orang mukmin akan dihisab dan dimasukkan ke neraka dulu hingga dosa2nya lunas. Meskipun mukanya udah gosong, namun nantinya akan diangkat ke surga dan wajahnya akan ditampankan/dicantikan. Tapi ada yg gak dihisab dan dimasukan ke neraka dulu, yaitu orang mukmin yg mengamalkan ilmunya, mati syahid, dan jihad di jalan Allah. Semua dosa akan diampuni kecuali syirik, syirik itu gak usah dihisab langsung ditendang aja ke neraka utk selama2nya
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby menerjang_badai » Fri Feb 26, 2010 9:29 pm

babi lai wrote: "Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


emang kapir pikirannya dah cupet, makanya kaga jelas maksud arti diatas. :rofl:

memang yang dijerumuskan kedalam neraka kebanyakan wanita, memang tidak salah!!! tapi wanita kapir koq.... :roll:
wanita muslimah ngak mungkin masuk neraka kecuali yang murtad, hanya itu sih arti sebenarnya.
menerjang_badai
 
Posts: 26
Joined: Thu Dec 03, 2009 8:39 pm

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

Postby saia » Fri Feb 26, 2010 9:41 pm

@menerjang_bajaj

memang yang dijerumuskan kedalam neraka kebanyakan wanita, memang tidak salah!!! tapi wanita kapir koq....
wanita muslimah ngak mungkin masuk neraka kecuali yang murtad, hanya itu sih arti sebenarnya.


referensi darimana boz?? kumur2 sendirian ya?? ikotan ahh...

wurkuwurkuwurkuwurkuwur .... hogghhh cuihhhh
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users