.

PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby little_david » Wed Feb 17, 2010 11:17 pm

Halo rekan-rekan netter FFI.Postingan saya kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk melunasi janji/hutang saya untuk menceritakan tentang kemurtadan istri saya.

Langsung saja ya kisahnya......

Saya adalah seorang penganut KATOLIK semenjak kecil.Dan istri saya pun penganut islam semenjak dari kecil juga.Kami menikah pada tahun 2003 dengan memakai 2 cara.Yaitu di KUA dan di catatan sipil.
Kami menikah di KUA tidak lain dan tidak bukan karena tuntutan dari mertua saya yang notabene sudah berhaji 2 kali.Orangnya sangat fanatik sekali.Dan mengijinkan anaknya untuk saya nikahi kalau saya masuk islam.Padahal istri saya sendiri tidak mempermasalahkan cara apapun yang nantinya akan kita pakai.
Singkat cerita kita turuti kemauan mertua laki2 saya,dan setelah kita menikah secara KUA istri saya ajak pulang kekota asal saya untuk menikah lagi didepan altar gereja yang mana kita menikah dengan dispensasi khusus.Yang mana seorang katolik boleh menikah dengan non katolik digereja katolik dengan diberkati romo.Dan kemudian dicatatkan di Catatan Sipil.

Kami harus mengikuti pelajaran agama dulu selama 1 bulan untuk menyiapkan diri untuk menghadapi pernikahan.Hal ini sangat berbeda sekali dengan cara islam yang sangat-sangat mudah sekali dalam melangsungkan pernikahan.Dan istri saya pun sangat enjoy sekali dalam mengikuti pelajaran persiapan perkawinan itu sampai dengan prosesi pernikahanannya.

Dalam perjalanan perkawinan,kami tidak pernah menyinggung masalah agama kami masing-masing.Jadi kami berjalan sendiri-sendiri.Berbeda sekali kalau kepala rumah tangganya seorang muslim,sudah pasti yang wanita wajib mengikuti agama suaminya.Tapi hal itu tidak ada dalam kamus saya.Saya tidak mau memaksa karena saya sendiri tidak mau dipaksa.

Sampai 3 tahun berjalan kami baik-baik saja.Dan memasuki tahun keempat istri saya ternyata bersellingkuh dengan seseorang yang beragama islam.Saya berusaha menyelesaikan masalah ini baik-baik dengan menanyai istri saya tentang perselingkuhannya itu.Ternyata jawabannya dikarenakan dia tidak tahan lagi karena saya selalu kontra terus dengan bapaknya.Memang saya setiap kali diajak oleh istri saya pulang kerumahnya saya selalu malas dan keberatan.Tapi hal itu bukan karena tanpa sebab.Kemalasan saya dikarenakan setiap saya pulang kerumah mertua selalu saja diajak solat.Akhirnya muncullah perlawanan saya kepada bapaknya.

Dan istri saya bilang sebenarnya dia gak mencintai laki-laki tersebut.Jadi dengan kata lain istri saya memaksa hatinya untuk mencintai orang lain demi agar bapaknya punya menantu yang benar-benar muslim.Dan pengakuan istri saya itu 100% bisa saya percayai,karena saya paham betul dengan istri saya.Bahkan sebelum perselingkuhannya ketahuan oleh saya dia sudah bilang ke lelaki itu tentang alasan istri saya sampai berbuat seperti itu.Dihati istri saya posisi saya tidak bisa digantikan dengan orang lain.

Setelah kejadian itu saya bilang keistri saya,kalau memang dia pingin bercerai saya oke-oke saja kalau memang agama adalah masalahnya.Sebab meskipun kepala saya ditodong dengan pistol dan diancam untuk menjadi muslim,saya akan memilih untuk ditembak saja.Bagi saya islam lebih menakutkan daripada kematian.Ternyata istri saya tidak mau dan akhirnya saya bilang kalau dia tetap boleh memeluk islam asalkan saya jangan dipaksa untuk memeluk islam.

Setelah kejadian itu berlalu hubungan kami kembali membaik sampai saya menemukan situs FFI ini.Awalnya FFI saya konsumsi untuk saya sendiri,sebab saya takut istri saya akan tersinggung kalau tahu saya membaca situs ini.Tapi sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga baunya.Istri saya membuka internet untuk ngecek account FB-nya,eh saya lupa menghapus history browser dikomputer.Akhirnya dibuka juga oleh istri saya.Dan singkat kata,setelah dia baca-baca dia ambil kor'an-nya untuk mencocokkan apakah ayat2 yang dikutip disini benar adanya atau hanya fitnah.Dan setelah dia tahu kebenaran disini istri saya mulai mengeksplor lebih dalam dan lebih dalam lagi.

Hanya membutuhkan waktu seminggu sebelum akhirnya istri saya bilang kepada saya bahwa dia malu kepada saya karena ternyata agama yang dianutnya sejak lahir begitu busuknya.Dan dia dengan jujur mengakui malu bahwa dahulu telah bersikukuh dan berusaha meyakinkan kepada saya bahwa islam adalah agama sempurna.Istri saya pun menyadari bahwa ternyata dia telah mengenal islam karena tipu daya dan taqiya ustad-ustad kampung semasa dia kecil saat belajar mengaji.

Akhirnya dia memutuskan untuk murtad dari islam.Semenjak itu istri saya ikut-ikutan saya makan SUP BABI favorit saya direstoran chinese food,yang mana dia dulu tidak mau ikutan makan.Istri saya pun memutuskan berhenti total dari solat 5 waktunya karena sekarang dia menyadari bahwa Tuhan ada dimana-mana,tidak hanya di arab.
Dan sekarang kalau kita pulang kerumah ortu istri saya dan bapaknya selalu teriak-teriak kalau waktunya untuk sholat berjamaah,istri saya selalu menyuruh ayahnya sholat dulu.Setelah ayahnya selesai dia masuk keruang sholat dan pintunya ditutup tetapi didalam dia tidur2an.Saya pernah membuntuti dia,sesaat setelah istri saya masuk saya menyusul masuk.Dan ternyata dia malah tidur2an,langsung dia kaget sebab dikiranya saya adalah ayah atau ibunya.Malah diumpat-umpat saya sama istri saya." Tak kirain ayah yang masuk,kamu itu bikin kaget aja " katanya.

Anak saya laki-laki berumur 6 tahun pun sudah distop mengajinya oleh istri saya.Jadi tadinya guru ngajinya dateng kerumah tiap hari,sekarang udah diberhentiin.Anak saya bilang pas ngajinya stop dia udah sampek iqro' 6.Iqro' itu makanan apaan sih teman-teman ?
Kalau anak saya nanya,selalu saya jawab kalau Tuhan itu ngerti bahasa apapun.Jadi ngapain belajar baca huruf cacing kayak gitu.
Walaupun sekarang istri saya juga tidak mengikuti agama saya,tetapi saya sudah sangat bersyukur dalam hati karena dia sudah mengetahui islam yang sebenarnya.Dan sampai sekarang dia belum mendapatkan agama pengganti setelah melepas keislamannya.

Saya kira itu saja kisah murtad istri saya.Dan saya menulis diforum ini setelah saya minta ijin istri saya,apakah boleh saya mengisahkan kemurtadannya.
Dia sangat setuju sekali tetapi tidak bisa mengisahkan kisahnya sendiri disini dikarenakan kesibukannya sebagai dokter umum.
Saya mohon restu dan dukungan dari netter "kapir" disini supaya saya dan keluarga saya tetap menjadi "kapir" sampai mati.........

Dan dengan postingan ini saya sudah tidak punya hutang lagi kepada netter FFI.Dan apabila menunggu terlalu lama saya mohon maaf.
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby love_peaceful2 » Wed Feb 17, 2010 11:34 pm

@little_david

Congratz!
Saya salut padamu dlm membimbing isterimu.

Ada baiknya isteri diajak pelan2 buka kitab suci dan membandingkan dgn ajaran islam.
Lebih baik jika ia yg mulai bertanya, 10 - 15 menit juga cukup.

Jgn lupa juga anaknya diarahkan menjadi katolik.

Saya ga bisa komentar banyak. Sekali lagi selamat. GBU.


To all: Sorry, agak promo kristen. Itu yg ada saat ini.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby global_warning » Wed Feb 17, 2010 11:42 pm

H.E.B.A.T!!!
Beban atas keluargamu sudah diringankan Tuhan...
Salam buat istri dan anakmu.
GBU'r family.
global_warning
 
Posts: 79
Joined: Tue Mar 10, 2009 7:49 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby saksang » Wed Feb 17, 2010 11:54 pm

Image

:partyman:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby DHS » Thu Feb 18, 2010 3:43 am

little_david wrote:Dan dengan postingan ini saya sudah tidak punya hutang lagi kepada netter FFI.Dan apabila menunggu terlalu lama saya mohon maaf.


RUAARRRRR BIASA ..... saya sampai terharu Bro!

Selamat buat isteri anda. Selamat buat kegigihan anda memenangkan keutuhan RT dengan kasih.

Terima kasih, utangnya sudah dilunasi, walaupun janjinya sampai akhir desember 2009 (molor dikit gpp kok) O:)

Ucapan berkat untuk anda sekeluarga:
"Sesungguhnya kemurahan dan kebaikan belaka akan mengikutimu sepanjang hidupmu. Amin"
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby wongjowo » Thu Feb 18, 2010 4:44 am

Selamat Bro David.. Anda luar biasa dalam menghadapi masalah, apa yang anda tanam baik sudah membuahkan hasil yang baik. Bisa menjadi salah satu contoh untuk diikuti keluarga2 laen yang memiliki masalah yang sama atau hampir mirip.

Beberapa waktu yang lalu ada jg istri dari member FFI yang jg murtad, bentar lagi mungkin akan bercerita di sini jg.
Hasil kerja para senior dan member2 FFI yang laen sudah banyak menuai hasil. Kebenaran pasti akan selalu menang.

Sekali lagi selamat buat bro david dan istri. =D> =D> =D> =D>
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby Adadeh » Thu Feb 18, 2010 5:20 am

little_david wrote:Hanya membutuhkan waktu seminggu sebelum akhirnya istri saya bilang kepada saya bahwa dia malu kepada saya karena ternyata agama yang dianutnya sejak lahir begitu busuknya.

??? cepet banget murtadnya, david? Cuman seminggu? Artikel apa sih yang dibacanya sehingga bisa murtad secepat kilat begitu? Pasti karena komikku, yah? Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby little_david » Thu Feb 18, 2010 6:24 am

love_peaceful2 wrote:@little_david

Congratz!
Saya salut padamu dlm membimbing isterimu.

Ada baiknya isteri diajak pelan2 buka kitab suci dan membandingkan dgn ajaran islam.
Lebih baik jika ia yg mulai bertanya, 10 - 15 menit juga cukup.

Jgn lupa juga anaknya diarahkan menjadi katolik.

Saya ga bisa komentar banyak. Sekali lagi selamat. GBU.


To all: Sorry, agak promo kristen. Itu yg ada saat ini.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


Bro [email protected],saya sebenarnya tidak merasa membimbing istri saya apa-apa.Justru saya merasa bahwa TUHAN lah yang sudah membuka mata hati istri saya.
Ya,saya merasa aja kalau TUHAN sudah mengatur jalannya seperti ini.Saya hanya menambahkan saja sedikit2 kalau istri saya ada pertanyaan tentang islam di FFI ini.
Soalnya terus terang waktu dia didepan komputer tidak sebanyak seperti saya.

??? cepet banget murtadnya, david? Cuman seminggu? Artikel apa sih yang dibacanya sehingga bisa murtad secepat kilat begitu? Pasti karena komikku, yah? Image


Saya kasih sedikit bocoran nih ya buat netter yang mungkin memiliki kasus mirip seperti saya.
Istri saya,saya sarankan untuk membaca nasib muslimah didalam islam.Bahkan saya kadang2 guyon kalo saya mau masuk islam asalkan saya diperbolehkan kawin lagi.
Saya berani jamin tidak bakalan ada istri yang mau diperlakukan seperti itu.


Dan buat teman2 yang lain saya ucapin makasih banyak ya atas dukungannya.
Untuk selanjutnya marilah kita terus berjuang bagi saudara2 muslim kita.Supaya mereka cepat sadar bahwa mereka hanyalah korban penipuan si mamad nabi edan itu.
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby Al-Murtadin » Thu Feb 18, 2010 7:46 am

Alhamdulillah bro! Selamat ya!! :partyman:

Semoga keluarga istri anda juga murtad :turban:
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby bluelotus » Thu Feb 18, 2010 9:23 am

congratulations, little_david

may you and your family see the real TRUTH

best wishes from me, Bluelotus .... the founder of Al-lotus religion ...

our motto "more barbaric, more religious, more booty plus sex paradise"
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby daniel-ntl » Thu Feb 18, 2010 9:34 am

selamat bro david, luar biasa kalo Tuhan sudah menjamah dan mencelikkan hati seseorang, dan memang itu cuma anugrah saja, manusia susah memurtadkan seorang muslim, cuma Tuhan saja yg memilih istri anda, sekarang tinggal anda yg menjadi imam dalam keluarga, tunjukan anda menjadi suami yg mengasihi istri apa adanya, dan terutama tunjukkan KASIH itu, nanti istri dan keluarga besar anda akan selamat (menerima anugrah itu) :partyman:
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby pigsy » Thu Feb 18, 2010 9:47 am

Bro David.........

Selamat ya. Kesabaran dan kasih anda telah berbuah manis.
Bimbing anak anda dalam damai sejahtera kafirun. :heart: :yawinkle:

Pendapat saya : Kalau anak anda suka dengan pelajaran Iqro, gak ada salahnya dia tetap belajar bahasa Arab, tapi .... kalau bisa jangan sama Ustadz, ntar dicuci otak. Bisa aja panggil guru privat. Enak juga kok kalau bisa baca bible bahasa Arab atau Aram.

Salam hangat buat istri.


Kudus .. kudus ... kudus .... Tuhan.
Sgala isi Sorga dan Bumi menyembah Dikau.
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby ngangguk2 » Thu Feb 18, 2010 10:26 pm

little_david wrote:Halo rekan-rekan netter FFI.

....

Saya mohon restu dan dukungan dari netter "kapir" disini supaya saya dan keluarga saya tetap menjadi "kapir" sampai mati.........




Gw berikan restu dan dukungan kepadamu Bung David Kecil, mari kita sama2 "kapir" sampe mati.... Dan semoga makin banyak murtadin2 di Indonesia... Kalo perlu sampe jumlah murtadin menjadi 90% dr jumlah penduduk Indonesia, biarkan sisa yg 10% itu non-muslim.... AMEN... [-o< :yawinkle:
ngangguk2
 
Posts: 12
Joined: Wed Feb 17, 2010 7:20 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby walet » Fri Feb 19, 2010 2:37 am

Selamat ya......
Saya sangat salut denganmu.

Edan bener Islam, masa gara2 agama harus nyeleweng.
Sekarang giliran mertuamu menunggu giliran.

Kalau udah gitu dah kaya dapat jackpot....
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby zephyrus » Fri Feb 19, 2010 10:26 am

Selamat bro,

Saya akan mencoba ikuti langkah bro supaya istri saya juga cepat murtad... saya rindu sekali pengen mengalami situasi seperti yang bro alami sekarang, tantangan mungkin makin berat nanti, tapi paling nggak suami istri sudah sepaham, mo orang ngomong apa ga usah pedulikan... dan yang terpenting, kalau TUHAN yang sejati ada di pihak kita, siapa yang dapat melawan???

Sekali lagi Caongrats bro!!!

:partyman: :partyman: :partyman:

mari minum untuk merayakan... cheers!!!!
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby AIR » Fri Feb 19, 2010 11:18 am

Salam,

Saya ucapkan selamat untuk anda little_david dan istri atas kemurtadannya. Saya sarankan lebih banyak menggali isi Alquran dengan hati nurani. Sebab hati kita masih hati manusia. Ada tersisa kebaikan di dalamnya. Dengan hatilah kita tahu apakah itu baik atau buruk. Sebab kita tidak bisa membohongi hati sendiri.

Bukan promosi katolik, saya hanya mendorong bung little_david membagi waktu dengan istri dan anak belajar Alkitab. Mengapa? Saat seseorang meninggalkan masa lalunya akan lebih baik ia memiliki fokus apa yang ia kejar bagi masa depannya. Demikianlah seseorang itu tidak menjadi "kosong", ada subtitusi. Akhirnya jiwa Islamnya benar-benar dicuci bersih.

zephyrus wrote:Selamat bro,

Saya akan mencoba ikuti langkah bro supaya istri saya juga cepat murtad... saya rindu sekali pengen mengalami situasi seperti yang bro alami sekarang, tantangan mungkin makin berat nanti, tapi paling nggak suami istri sudah sepaham, mo orang ngomong apa ga usah pedulikan... dan yang terpenting, kalau TUHAN yang sejati ada di pihak kita, siapa yang dapat melawan???


Tetap berjuang di jalan kebenaran bung zephyrus! Saya juga mendukung anda.
Dari kalimat anda yang saya bold, saya melihat anda mengalami kasus yang mirip dengan bung little_david. Jadi yang kelihatan di thread ini saja jumlahnya sudah 2 orang berpengalaman sama. Karena itu, penting bagi kita semua untuk memberi pengertian kepada non islam bahwa menikah dengan Islam akan menanggung sesuatu yang negatif di hari depan. Saya menjumpai beberapa netters di sini yang punya pengalaman "terlanjur"

Sebelum terlanjur memasuki bahtera rumah tangga dengan Islam, lebih baik tidak usah sama sekali dari pada anda menyesal nantinya. Kecuali jika anda bersedia menanggung resiko dan bersedia tidak mengucapkan kata menyesal di hari depan. Itu himbauan saya pada teman-teman IFF.




AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby I Want You » Fri Feb 19, 2010 5:55 pm

Ada Tokek Jilat Ketupat ,
Biar terlambat yang penting mo ngucapain Selamat Murtad !
:rofl: :rofl: :rofl:
:green: :green: :green:
:rolling: :rolling: :rolling:
:lol: :lol: :lol:




gua sering ketinggalan ngucapin selamat murtad nih ! ](*,)

BTW , pertanyaan Senior Adadeh belum terjawab ?? Baca di bagian mana , kok dalam seminggu , bisa cepat murtad ?? :stun: :stun:

gua rasa , karena isterinya dokter , logikanya lebih cepat berjalan. :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby Al-Murtadin » Fri Feb 19, 2010 6:46 pm

I Want You wrote:...

gua rasa , karena isterinya dokter , logikanya lebih cepat berjalan. :-k


Kuncinya pada Intelektualitasan, masalahnya Indonesia ini.. tingkat intelektual gak tinggi tinggi amat. Mayoritas juga muslim... Ya repot... :rock:
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby little_david » Sat Feb 20, 2010 3:18 pm

I Want You wrote:Ada Tokek Jilat Ketupat ,
Biar terlambat yang penting mo ngucapain Selamat Murtad !
:rofl: :rofl: :rofl:
:green: :green: :green:
:rolling: :rolling: :rolling:
:lol: :lol: :lol:




gua sering ketinggalan ngucapin selamat murtad nih ! ](*,)

BTW , pertanyaan Senior Adadeh belum terjawab ?? Baca di bagian mana , kok dalam seminggu , bisa cepat murtad ?? :stun: :stun:

gua rasa , karena isterinya dokter , logikanya lebih cepat berjalan. :-k



Dalam kasus yang seperti saya alami ( Yang muslim yang perempuan ) ajak aja mereka ke room Hak wanita dalam islam dan RC Wanita dan sex dalam islam
Pokoknya tentang ketertindasan muslimah dalam islam lah.Dijamin mereka pasti goyah imannya.Atau becandain aja kalo suami yang kapir mau masuk islam asal nanti boleh poligami sampai 4 ekor.Pasti gak akan maulah si isteri.

Oh iya untuk kawan kita bro pausang,ane akan tunggu diforum sampai Hari Minggu 21 Februari 2010 19:00 WIB
Kalau belum ada jawaban akan ane kirim PM ke beliau perihal ajakan debat oleh istri ane.
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: PENGUMUMAN : Istri Little_David murtad dengan sukses

Postby saia » Sat Feb 20, 2010 3:24 pm

SELAMAT-SELAMAT

satu jiwa sudah terselamatkan dari cengkraman iblis!!!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users