.

Gue murtad!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Gue murtad!

Postby MasTom » Thu Sep 09, 2010 4:11 pm

SOFF wrote:betul... dilarang menghina, tapi kalau dihina nabinya disamakan dgn hewan?


disamain hewan saja sudah "dimuliakan"
semua hewan ciptaan Allah TUHAN bermanfaat bagi semua manusia
bahkan cacing dalam perut manusia

tetapi "hewan" yang satu ini - yang "born in arabia"
benar-benar mendatangkan bencana bagi manusia :vom: :vom:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gue murtad!

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Sep 13, 2010 1:09 am

oh.. ternyata mau jadi mualaf

gpp...


********* kata2 kotor dihapus! **********

PERINGATAN:
Tidak perlu mencaci orang lain, apalagi dengan sebutan binatang. M.


betul... dilarang menghina, tapi kalau dihina nabinya disamakan dgn hewan?


Aku malah penasaran mau lihat " kata2 kotor itu".

Aduh jeng SOFF, kamu ini gimana sih, Muhammad dibilang hewan saja udah ngamuk.
Itu Mas Tom bilang Muhammad Babi (bukan Nabi) besar, gimana komentar jeng SOFF.

Coba tanya sama mas Tom soal Kalimatullah pasti nggak ada kata2 Muhammad Babi Besar.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Gue murtad!

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Sep 17, 2010 11:11 pm

Hai, Miss/Misses SOFF
Where are you ?


Gw udah ngebet nih dengan postingan jeng Soff.
Ayo dong nongol, ntar gw cubit ... mmmmhhhh
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Gue murtad!

Postby Raven_13 » Tue Oct 19, 2010 12:13 am

nurhijrah wrote:siapa yang gak marah kalau ada temannya bilang 2+ 3= 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000??

siapa yang gak marah kalau ada temannya yang bilang 3+4=222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222


karena lu tuh salah...lu sih intinya harus belajar..lo kalau pakai hukujm islam luh bisa hukuman mati karena murtad lo..waduh....lu harus banyak belajar islam......................................


waaahhh... keyboard.nya lagi errrrrooooorrr, yah?! :green:

ayo, mbak... silakan mampir kemari...
qur-an-muslimah-sampah-sorga-muslim-t18942/

beri pencerahan sebagai muslimah sejati...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Gue murtad!

Postby suseno » Sun Sep 18, 2011 6:20 am

Congratz yah bro j3rro!
Meskipun kamu bilang kalo kamu bandel & nakal tapi sebejat-bejatnya kamu, saya yakin kamu masih jauh lebih ber-pri kemanusiaan ketimbang kakak ipar kamu yang ustad itu. Apalagi dibandingin si nabi palsu momed.

bro j3rro udah cobain babi belom? Enak loh... Daging paling enak sedunia! Cobain dulu mumpung belum berafiliasi dengan agama manapun.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Gue murtad!

Postby Aksara » Mon Jul 08, 2013 5:40 pm

@atas, semua

menarik.................. :supz:
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron