.

Gue murtad!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Tue Aug 31, 2010 11:23 pm

Murtad Anda Bukan Saya

....................anda murtad silahkan............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda paganis silahkan............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda majusi silahkan.............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda nasrani.......................karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda baha'i.........................karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
...................atau kaum yang lainpun silahkan.....karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu

....atau anda penyembah setan......silahkan.........karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu

karena hakikat kami ialah Tuhan itu satu...yang bagiku adalah Tuhanku tiadalah menyuruhku dalam kemurtadan
..........................yang penting adalah menanamkan saling menghormati Agama pun Kaum Lain tanpa melecehkan Agama Kaum Lain............
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby frans » Tue Aug 31, 2010 11:48 pm

SOFF wrote:Murtad Anda Bukan Saya

penghormatan tanpa melecehkan ala islam...

[8:55] Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.[/size]

[98:6]Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.”
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Thu Sep 02, 2010 12:00 pm

kemudian?
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby samurai212 » Thu Sep 02, 2010 12:12 pm

SOFF wrote:Murtad Anda Bukan Saya

....................anda murtad silahkan............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda paganis silahkan............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda majusi silahkan.............karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda nasrani.......................karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
....................anda baha'i.........................karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu
...................atau kaum yang lainpun silahkan.....karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu

....atau anda penyembah setan......silahkan.........karena semua pertanggungjawaban religi adalah individu

karena hakikat kami ialah Tuhan itu satu...yang bagiku adalah Tuhanku tiadalah menyuruhku dalam kemurtadan
..........................yang penting adalah menanamkan saling menghormati Agama pun Kaum Lain tanpa melecehkan Agama Kaum Lain............


frans wrote:penghormatan tanpa melecehkan ala islam...

[8:55] Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.[/size]

[98:6]Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.”


SOFF wrote:kemudian?


Intinya Oom frans tuh mau nunjukkin kalo anda bersikap ke orang2 non muslim atau murtad seperti yg di dalam sajak di atas, berarti anda tidak menjalankan berdasarkan al quran. itu ajah kok.......
samurai212
 
Posts: 66
Joined: Sat Apr 24, 2010 9:57 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Thu Sep 02, 2010 12:28 pm

maaf bukanlah anda Tuhan saya , salahlah kata2 anda



....saya cukup damai dalam kemusliman saya....
....jikalau kau terlalu dangkal , tiada terlihat inti keislaman.....

intikan mana yang bukan Qur an......
karena Qur'an berisi Semua Ciptaan....

lemahlah anda beserta amarah anda....
apakah yang dinamakan bertukar pikiran....
apakah kebenaranmu yang kau maksudkan?

Renungkan dan balaslah kemudian.....
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby angky » Thu Sep 02, 2010 12:55 pm

SOFF wrote:
maaf bukanlah anda Tuhan saya , salahlah kata2 anda



....saya cukup damai dalam kemusliman saya....
....jikalau kau terlalu dangkal , tiada terlihat inti keislaman.....

intikan mana yang bukan Qur an......
karena Qur'an berisi Semua Ciptaan....

lemahlah anda beserta amarah anda....
apakah yang dinamakan bertukar pikiran....
apakah kebenaranmu yang kau maksudkan?

Renungkan dan balaslah kemudian.....



maaf kami bukanlah Tuhan anda, salahlah pengertian anda


..... kami cukup damai dalam kenonmusliman kami.....
..... jikalau kau damai, kamipun tiada merasa terganggu.....

intikan mana yang merupakan quranmu.....
karena quranmu berisi hujatan pada kaum kami....

Kalaulah engkau kuat beserta amarahmu....
adakah yang dinamakan tukar pikiran....
apakah kebenaranmu yang engkau maksudkan??

Renungkanlah dan segeralah balas.....
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Thu Sep 02, 2010 1:05 pm

:goodman:
saya kini mengerti Anda

kemampuan anda
hanyalah meniru dan memutarbalikkan isi kebenaran
apakah kecerdasan anda wakil bagi kaum anda
ketika kutulis dan kautiru
jawaban anda tiada lebih hanyalah angsa2 yang mengekor majikannya......

maaf kawan
jikalau didunia hewan
aku teringat akan beo yang pandir......
itulah yang kulihat saat engkau bercermin
bagi kau peniru yang pandir :turban:
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby angky » Thu Sep 02, 2010 1:15 pm

:goodman:
sayapun kini mengerti anda

kemampuan anda
hanyalah menulis dan menuduh kami
tiadalah engkau punya kecerdasan berpikir
ketika kau menulis dan menyampaikan
tak terlintas sedikitpun engkau tuk berpikir

maaf kawan
dalam dunia manusia
aku teringat akan manusia pandir yang ****

bagi kau manusia yang malas berpikir :turban:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Thu Sep 02, 2010 1:54 pm

:stun:

:rofl:

saya muslim.... :turban:

tertegun melihat anda yang mengekor kami
:goodman: :rofl: :turban: :turban:
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby MasTom » Thu Sep 02, 2010 2:04 pm

SOFF wrote::stun:

:rofl:

saya muslim.... :turban:

tertegun melihat anda yang mengekor kami
:goodman: :rofl: :turban: :turban:



ngawur..
justru sayalah MUSLIM SEJATI
pengikut Al Masih Isa ibn Maryam :prayer: :prayer:

saya tertegun melihat anda
mengekori BABI BESAR muhammad ibn abdullah
nagku nabi padahal tidaklebih dari tukang rampok,
tukang rampas harta orang, pembunuh, penganjur perkosaan dst-dst :vom: :vom:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Fri Sep 03, 2010 12:14 am

SOFF wrote:
maaf bukanlah anda Tuhan saya , salahlah kata2 anda

buktinya mana?? tunjukan fakta... bukan kata... bikin makin :vom: jika anda malah berikan kata2 sajak...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby dodol123 » Fri Sep 03, 2010 11:15 am

=D> Kenapa harus muslim sih yang jadi sasaran pemurtadan, pan agama lain selain muslim kan banyak, emang benar nih agama penuh dengan kebencian, saya muslim tolong yakinkan saya kalo saya bisa murtad :stun:
dodol123
 
Posts: 2
Joined: Fri Sep 03, 2010 10:53 am

Re: Gue murtad!

Postby angky » Fri Sep 03, 2010 3:52 pm

angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Fri Sep 03, 2010 4:01 pm

:goodman:

belajarlah islam......
dengan iman.........
:heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:



Innallaha ma Ashobirrin :turban: :turban: :turban: :turban: :turban:
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby endfinal » Fri Sep 03, 2010 11:03 pm

SOFF wrote:
:goodman:

belajarlah islam......
dengan iman.........
:heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:



Innallaha ma Ashobirrin :turban: :turban: :turban: :turban: :turban:

apakah kalau ajarannya jahat dan nabinya bejat lalu diimani sebagai yg baik dan mulia?

aneh....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Gue murtad!

Postby kuta bali » Fri Sep 03, 2010 11:15 pm

dodol123 wrote:=D> Kenapa harus muslim sih yang jadi sasaran pemurtadan, pan agama lain selain muslim kan banyak, emang benar nih agama penuh dengan kebencian, saya muslim tolong yakinkan saya kalo saya bisa murtad :stun:


Silakan:

1. Siapkan Quran terjemahan bahasa Indonesia
2. Siapkan hadis paling sahih bukhari terjemahan indonesia

Lalu:

Baca dan bandingkan dengan:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bacaan-wajib-ffi-t38537/

Apakah ada yang salah, kalau ada silakan koreksi bersama2, siapa tahu saya bisa jadi mualaf.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Sat Sep 04, 2010 12:04 am

oh.. ternyata mau jadi mualaf

gpp...
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby busetgadapet » Sat Sep 04, 2010 12:47 am

********* kata2 kotor dihapus! **********

PERINGATAN:
Tidak perlu mencaci orang lain, apalagi dengan sebutan binatang. M.
busetgadapet
 
Posts: 6
Joined: Thu Sep 02, 2010 11:43 pm

Re: Gue murtad!

Postby SOFF » Thu Sep 09, 2010 3:10 pm

betul... dilarang menghina, tapi kalau dihina nabinya disamakan dgn hewan?
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Gue murtad!

Postby angky » Thu Sep 09, 2010 3:13 pm

Senang melihat tante SOFF muncul,

Selamat merayakan idul fitri 1431 H
:heart:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users