.

Gue murtad!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 5:52 am

[2:223] "Isteri-isterimu adalah tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman."


Itu benar ayat Al~Qur'an
Tetapi apakah hanya dengan dasar itu kita mau berbuat se enak hati terhadap istri kita
Wow pikiran kalian terlalu picik dalam memandang
untung kalian bukan muslim, andaikata kalian muslim pasti bali, manado, papua dan daerah Selain Islam udah kalian ratakan dengan Bom

Di berikan petunjuk yang lain berdasarkan hadist
Adalah sama dengan memperkosa seorang suami terhadap Istrinya apa bila ia memaksakan kehendaknya untuk berhubungan sedangkan istrinya tidak mau.

Makanya, jangan Asal copot Ayat ...!!!!
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 6:11 am

[2:223] "Isteri-isterimu adalah tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman."

Fatayah wrote:Itu benar ayat Al~Qur'an

Jangan mengalihkan bacotanmu di atas. Ente yg menuduh hadist di bawah ini palsu. Karena kau manusia pemalas dan doyan ngoceh asbun maka kami tunjukkan Q 2:223 sebagai referensi dari hadist tersebut di bawah ini:
“Ibn Abbas menceritakan bahwa Hazrat Umar pergi kepada Rasulullah dan mengatakan “Tuan, aku benar-benar hancur!” Rasulullah bertanya ‘Apa yang menghancurkan engkau?’ Umar menjawab dengan mengatakan aku melakukan sex lewat dubur semalam. Rasulullah tidak menjawab Umar, lalu Allah SWT mengirimkan wahyunya seperti ini “Istrimu adalah mainanmu; jadi datangilah mainanmu itu kapan saja dan dengan cara yang engkau inginkan”

Fatayah wrote:Tetapi apakah hanya dengan dasar itu kita mau berbuat se enak hati terhadap istri kita

Dasar picek ente. Lihat yg dibold pada Q2:223. Jelas2 nabimu emang penganjur tindakan semena2 pada wanita! Lihat hadist2 dan ayat2 lain yg jelas2 merujuk atau sesuai dengan Q2:223.
Fatayah wrote:Wow pikiran kalian terlalu picik dalam memandang
untung kalian bukan muslim, andaikata kalian muslim pasti bali, manado, papua dan daerah Selain Islam udah kalian ratakan dengan Bom

Ngomongin perlakuan biadab islam pada wanita, elo ngoceh soal bom. Asbun lo. Lagian, kalian muslimlah yg doyan maen "petasan". Thn 85 AM Fatwa mengebom borobudur, bom bali I & II, ngebom gereja, ngebom hotel, ngebom stasiun KA, ngebom........ semua deh kalian bom. Asal kalian senang, semua kalian bom. Ga peduli muslim maupun nonmuslim.
Fatayah wrote:Di berikan petunjuk yang lain berdasarkan hadist
Adalah sama dengan memperkosa seorang suami terhadap Istrinya apa bila ia memaksakan kehendaknya untuk berhubungan sedangkan istrinya tidak mau.

Lagi2 lo asbun. Tunjukkan di sini satu saja hadist ato ayat koran yg mendukung ucapanmu di atas, isteri bisa protes klo ia tidak ingin berhubungan badan dgn suaminya krn suatu hal! Tentunya di luar persoalan haid dan masa iddah. Itupun ternyata utk masa iddah, Nabimu melanggarnya saking ga bisa nahan nafsu! Fuihh!!
Fatayah wrote:Makanya, jangan Asal copot Ayat ...!!!!

Ga punya malu. Nuduh sembarangan, tapi ga ngaku salah klo dah ketahuan boongnya. Taqiyyer!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Gue murtad!

Postby borjuis » Mon Aug 30, 2010 10:36 am

Fatayah wrote:Itu benar ayat Al~Qur'an
Tetapi apakah hanya dengan dasar itu kita mau berbuat se enak hati terhadap istri kita


setuju bangat bro.....masa'seh hanya dengan DASAR ITU bisa se enak hati terhadap istri,......ah jangan2 si ITU udah gak bisa dianggap lagi sebagai DASAR ya? =D>

cuma sekedar saran buat anda:
kalau si ITU udah gak bisa lagi dijadikan DASAR dan membuat anda terdesak,sesegera mungkin keluarlah dari si ITU,kalau bisa jangan sungkan2 untuk berDASAR pada si INI saja O:)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Gue murtad!

Postby shoeslover » Mon Aug 30, 2010 11:06 am

Fatayah wrote:Itu benar ayat Al~Qur'an
Tetapi apakah hanya dengan dasar itu kita mau berbuat se enak hati terhadap istri kita


Dasar itu = Al-Quran. Dan adalah Kitab anda
kalo kamu saja bilang "hanya dengan dasar itu", itu sama saja dengan kamu bilang "hanya dengan dasar Al-Quran" atau "hanya dengan dasar Kitabku"
bukankah artinya sama saja kamu tidak mempercayai Kitabmu = Al-Quranmu = Dasar itumu yg adalah merupakan Agamamu...
lah kalo ente saja udah bilang begitu, gimana ente mau ngebela Agamamu....
Dan pada akhirnya berbelit2, muter2, mubeng2 kagak karuan....
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Re: Gue murtad!

Postby borjuis » Mon Aug 30, 2010 12:11 pm

shoeslover wrote:Dasar itu = Al-Quran. Dan adalah Kitab anda
kalo kamu saja bilang "hanya dengan dasar itu", itu sama saja dengan kamu bilang "hanya dengan dasar Al-Quran" atau "hanya dengan dasar Kitabku"
bukankah artinya sama saja kamu tidak mempercayai Kitabmu = Al-Quranmu = Dasar itumu yg adalah merupakan Agamamu...
lah kalo ente saja udah bilang begitu, gimana ente mau ngebela Agamamu....
Dan pada akhirnya berbelit2, muter2, mubeng2 kagak karuan....


ah bro jangan diberitahu dong ketululannya si muslim ini,....
biarkan saja si muslim ini tetap dalam kebodohannya,......karena kebodohan adalah konsekuensi yang harus diterima seseorang ketika ia menjadi muslim
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Gue murtad!

Postby Christian4ever » Mon Aug 30, 2010 4:32 pm

Hebat....
I'm saluttt....
Selamat,ya... :heart:
User avatar
Christian4ever
 
Posts: 30
Joined: Thu Jul 22, 2010 10:41 pm

Re: Gue murtad!

Postby jingukz » Mon Aug 30, 2010 4:44 pm

=D> =D> =D> =D>

selamat bagi yang murtad ...




Fatayah:
Dasar itu = Al-Quran. Dan adalah Kitab anda
kalo kamu saja bilang "hanya dengan dasar itu", itu sama saja dengan kamu bilang "hanya dengan dasar Al-Quran" atau "hanya dengan dasar Kitabku"
bukankah artinya sama saja kamu tidak mempercayai Kitabmu = Al-Quranmu = Dasar itumu yg adalah merupakan Agamamu...
lah kalo ente saja udah bilang begitu, gimana ente mau ngebela Agamamu....
Dan pada akhirnya berbelit2, muter2, mubeng2 kagak karuan....


ah bro jangan diberitahu dong ketululannya si muslim ini,....
biarkan saja si muslim ini tetap dalam kebodohannya,......karena kebodohan adalah konsekuensi yang harus diterima seseorang ketika ia menjadi muslim

:rolling:
selamat ente kemakan omongan ente sendiri :supz:
jingukz
 
Posts: 2
Joined: Fri Jul 02, 2010 12:04 am

Ada yg bisa jawab ? (Termasuk non muslim)

Postby Christian4ever » Mon Aug 30, 2010 4:53 pm

Saya mau tanya ?
Koq yg namanya muslim bebal nya amit2 bnget sih ???
Hampir (Bukan hampir,mungkin selalu) di tiap forum Muslim udah kalah debat tp NGOTOT gak ketulungan...
Masih aja kekeh ama statement nya yg ngawur... :vom:

Haduuuhhh....
Cpaek dehh... :stun:
Keras kepalanya yg gak nahan... :roll:
User avatar
Christian4ever
 
Posts: 30
Joined: Thu Jul 22, 2010 10:41 pm

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 6:23 pm

Kalian semua nich payah ...!!!!!!!!!

Ittaku laha wa ati'u Rasula wa ulil amri minkum

Siapa yang tidak mempercayai Kitabnya
Ini perintah Allah Bro
Taati Allah, Taati Rasulnya dan Taatati pemerintahmu

Jelas bror....!
Lo copot ayat sembarangan
“Istrimu adalah mainanmu; jadi datangilah mainanmu itu kapan saja dan dengan cara yang engkau inginkan”


Bukan mainan bro, tetapi tempat bercocok tanam ...!!!
Bedakan donk
Mainan bisa di pake kalo lagi butuh
tempat bercocok tanam itu wajib untuk dipelihara dengan masa tertentu
Pelajari sifat kedua hal tersebut (Mainan dan Tempat Bercocok tanam)
Lo ngawur aja asal artikan Al~Qur'an

Dasar picek ente. Lihat yg dibold pada Q2:223. Jelas2 nabimu emang penganjur tindakan semena2 pada wanita! Lihat hadist2 dan ayat2 lain yg jelas2 merujuk atau sesuai dengan Q2:223.


Hahahaha
Saya sudah lihat brorrrr
Tapi lihat kondisi ayat ini turun ..!!

Menurut lo itu semena-mena ?? Dimananya ??? BUKTIKAN DONK janga ASBUNNNNN
Saya sudah sampaikan hadis di atas

Adalah sama dengan memperkosa seorang suami terhadap Istrinya apa bila ia memaksakan kehendaknya untuk berhubungan sedangkan istrinya tidak mau.


Saya lupa bawa kitabnya borrrrr
Ini warnet, tar aku dikira Udtaz lagi, nenteng kitab kemana-mana. Tar ada Kafirun dan Murtadin hingga aku di :axe:

:rolling:

Lagi2 lo asbun. Tunjukkan di sini satu saja hadist ato ayat koran yg mendukung ucapanmu di atas, isteri bisa protes klo ia tidak ingin berhubungan badan dgn suaminya krn suatu hal! Tentunya di luar persoalan haid dan masa iddah. Itupun ternyata utk masa iddah, Nabimu melanggarnya saking ga bisa nahan nafsu! Fuihh!!


1. Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya [263] Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain [264], dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.

Saling meminta satu sama lain. Itu artinya atas dasar suka sama suka ....!!!!!!!!!!
Lo parah yach
Baca Al~Qur'an Gua rebih baik ...!!!

Ga punya malu. Nuduh sembarangan, tapi ga ngaku salah klo dah ketahuan boongnya. Taqiyyer!


Sekarang ketahuan siapa yg g punya malu

Tunggu aja ayat dan hadist2 berikutnya
Wkakakakakaka

setuju bangat bro.....masa'seh hanya dengan DASAR ITU bisa se enak hati terhadap istri,......ah jangan2 si ITU udah gak bisa dianggap lagi sebagai DASAR ya? =D>

cuma sekedar saran buat anda:
kalau si ITU udah gak bisa lagi dijadikan DASAR dan membuat anda terdesak,sesegera mungkin keluarlah dari si ITU,kalau bisa jangan sungkan2 untuk berDASAR pada si INI saja O:)


Dasar disini g kuat brooo
G ada petunjuk Ilahiah ...!!!!!
Saya malah ngarep semua balik ke dasar yang di atas
Al~Qur'an dan Hadist

ah bro jangan diberitahu dong ketululannya si muslim ini,....
biarkan saja si muslim ini tetap dalam kebodohannya,......karena kebodohan adalah konsekuensi yang harus diterima seseorang ketika ia menjadi muslim


Jika agama mau dipakai dengan menggunakan akal maka yakinlah dia takkan beriman
Yang menggandeng Iman bukan Akal brurrr
Kasihan lah Ente nich ....

selamat ente kemakan omongan ente sendiri :supz:


Kemakan omongan yang mana ...!!
Al~Qur'an perlu didampingi hadist dalam pelaksanaannya....!!!!!!
Lo g tau yach tentang itu
Lo yang kasihan ....!!!!!!

Nich contohnya
Dalam Al~Qur'an tidak pernah di sebutkan tata cara pelaksanaan Sholat ....!!
Hanya di sebutkan dirikan Sholat dan Tunaikan Zakat, Dirikan Sholat dan Berdzikirlah ...!!!!!!!!!
Menurut lo Cara solat kami salah ???/
Kalian mo bicara masalah Islam tapi g paham ...!!!
CAPECCCCK DECCCCCKKK
:rolling:
Saya mau tanya ?
Koq yg namanya muslim bebal nya amit2 bnget sih ???
Hampir (Bukan hampir,mungkin selalu) di tiap forum Muslim udah kalah debat tp NGOTOT gak ketulungan...
Masih aja kekeh ama statement nya yg ngawur... :vom:

Haduuuhhh....
Cpaek dehh... :stun:
Keras kepalanya yg gak nahan... :roll:


Kalah, Ngotot, Bebal, DIMANANYA ?????
saya Tamatan SMK Brur ...!!
Baru dewngan saya aja kelabakan kalian
Apa lagi Lulusan Pesantren
Pasti kalian terkapar ......
Wkakakakakaka
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Mon Aug 30, 2010 6:49 pm

saya akhirnya melihat kalimat barang jual beli... yg artinya setelah jaman Rasullullah apa maksud anda sudah tudak ada lagi budak wanita sebagai barang jual beli??
lalu kenapa ada hal di bawah...
Shahih Bukhari (Volume 5, Book 59, Number 637)
Narrated Buraida:
Nabi mengutus Ali kepada Khalid untuk menbawa Khumus (pampasan perang) dan saya (Buraida) sangat membenci Ali, dan Ali sudah mandi (sesudah melakukan hubungan sex dengan budak perempuan dari hasil Khumus). Saya (Buraida) mengatakan kepada Khalid, “Tidakkah kamu melihat ini (i.e Ali)?” Ketika kita menemui Nabi saya menyampaikan hal itu kepadanya. Dia (nabi) berkata, “Oh Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Saya mengatakan, “Ya”. Dia mengatakan, “Apakah kamu membencinya karena dia berhak mendapatkan lebih dari itu dari Khumus?”.
Fatayah wrote:Setelah Jaman Rasulullah tidak ada lagi perbudakan dan itu benar.
Apa sekarang masih ada budak ????????
Apa ada orang islam yang memiliki budak ???
Cari di arab atao negara manapun ???

“Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

kUTIPAN HADIS DARI ANDA.....!
ADA YANG SALAH ??? :rolleyes:

anda menyampaikan ...

"Setelah Jaman Rasulullah tidak ada lagi perbudakan dan itu benar.
Apa sekarang masih ada budak ????????
Apa ada orang islam yang memiliki budak ???
Cari di arab atao negara manapun ???
"...

dan lihat di bawah... saya pinjam dari sdr . ali51Na
ali5196 wrote:http://www.balaams-ass.com/alhaj/slaves.htm

Image

Image
Di Madhol, Sudan, setumpuk uang berpindah tangan dari sukarelawan Christian Solidarity International, John Eibner, saat ia membayar $13,200 bagi pembebasan 132 budak. Si Muslim Sudan yg menerima duit segumpal itu malah berani mengatakakan bahwa ia tidak kebagian komisi dlm transaksi ini. Kesemuanya adalah anak2 dan wanita, saat mereka berbaris gemeteran menanti kebebasan, termasuk para ibu2 muda yg diperkosa dgn bayi2 pada punggung mereka.

Sang pemilik budak, Muslim dari Sudan, menjual budak2 itu seakan menjual ternak di pelelangan umum. Akuac Malong, gadis muda dari suku Dinka, hampir bunuh diri. Pemiliknya mencoba mencuci otaknya dgn Islam dan memukuli bahkan membiarkannya kelaparan. Inilah evangelisme ala Islam, persis spt yg diserukan Muhamad dlm hadis.

Slave Trade Thrives in Sudan
Arab Masters Can Do as They Please

http://www.domini.org/openbook/sud80210.htm


http://english.gospelherald.com/article ... aves/1.htm

Kristen membebaskan 102 Budak Sudan
Tuesday, Jan. 23, 2007

Organisasi Kristen bekerja sama dgn pemerintah setempat, gereja dan komite2 inter-etnik membantu membebaskan 102 budak hitam di negara bagian Aweil.

Christian Solidarity International (CSI) dari UK mengatakan bahwa budak2 itu kebanyakan bocah2 & lelaki2 muda yg disekap milisia2 Arab-Muslim.

Para budak mengalami kekejaman fisik, psikologis dan pemelukan Islam secara paksa, demikian CSI.

Agor Deng, 16, diperkosa berkali2 oleh pemilik dan teman2nya. Isteri pemilik bahkan mencabuti kukunya. Ia dipaksa utk solat dibawah ancaman mati.

Wanita 45 thn, Achol Loc Wiel, luka2 di kakinya saat berlangsungnya perajahan budak dan dipaksa berjalan ke Sudan Utara dimana ia di gang-rape oleh teman2 pemiliknya. Pemiliknya memaksanya agar meninggalkan Kristen dan masuk Islam.

Garang Akot Wiir, 30, lumpuh di tangan dan kaki kanannya stelah diikat dan dipukuli selama 24 jam karena ketahuan mencoba melarikan diri.

Mereka ini dikembalikan ke desa2 mereka, tempat militia Muslim melakukan aksi penjarahan melawan non-Muslim. Arus perbudakan terus berlangsung walau kedua kelompok bermusuhan menandatangani perjanjian di th 2005. Penyelamatan minggu lalu bertepatan dgn persiapan peringatan 200 thn dihapuskannya perdagangan budak antara UK - Afrika pd thn 25 Maret.
ali5196 wrote:http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/6468097.stm

Penyidikan atas perbudakan di Darfur
By Joseph Winter
BBC News website

Image
Kaum Janjawid mengambil budak ?

Para pengacara di kawasan Darfur mengadakan penyidikan atas laporan adanya penculikan dan perbudakan selama konflik tsb, demikian BBC.

"Fenomena ini terjadi pada skala lebih kecil di utara ketimbang di selatan. Sekitar 11.000 orang diperbudak dlm perang utara vs selatan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Sudan
UTARA : mayoritas Kristen & animis
SELATAN : mayoritas Muslim


Image

Militia2 pemerintah pro-Arab, "Murahalin" menaiki kuda dan masuk desa2 disebelah selatan, membunuhi lelaki, memperkosa wanita dan merampok apapun yg mereka temukan serta membakar gubug2.

Daerah yg paling di Sudan Selatan adalah Bahr al-Ghazal - sebelah selatan perbatasan dgn bagian utara yg mayoritas Arab dan tidak jauh dari Darfur Selatan.

Pemerintah Sudan membantah keras bahwa mereka memobilisasi Murahalin dan Janjawid utk meneror penduduk sipil yg dianggap mendukung pemberontak.

Mereka juga menolak adanya budak di Sudan, dan mengganti istilahnya dgn "orang2 yg diculik". Menurut analis, keduanya sama artinya.

Setelah kelompok setempat mengangkat senjata melawan pemerintah, para kepala suku Arab dikatakan bahwa orang kulit hitam (animis?) ingin merebut tanah mereka dan perlu dilawan. Kaum Arab kemudian diperlengkapi dng senjata yg membawa akibat tragis.

Pengadilan di Khartoum mendengarkan bukti2 bahwa 40 wanita dan anak2 diculik dua tahun lalu dari desa Wadi Saleh oleh Janjawid dan dibagi2kan sbg barang jarahan kpd para perampok.

Image
Ex-slave's audio slideshow

Pemaksaan agama (Islam) merupakan motivasi dibelakang penculikan orang2 di bagian Selatan - mereka kemudian diberikan nama2 Islam dan dinyatakan sbg Muslim. Namun kata seorang pengacara, "Muslim dilarang memperbudak sesama Muslim."

BACA: oleh karena itulah si kafir dibagian selatan itu diculik dulu. Baru dia diancam : pilih islam atau jadi budak !! Susah amat sih ! :twisted:
ali5196 wrote:http://www.assistnews.net/Stories/s06090025.htm
September 5, 2006

Mantan Budak SUDAN menceritakan Penculikan dan Pengalaman Mengerikannya di Sudan Utara
By Mark Ellis
Senior Correspondent, ASSIST News Service

NEW YORK (ANS) – Sbg anak lelaki berusia 9 tahun, ia menyaksikan desanya dibakar rata dan dibunuh habis oleh tentara Sudan. Kurang dari satu tahun kemudian, ia diculik dan diperbudak, dan mengalami kebiadaban mengerikan, sampai ia merasa sbg binatang.

Simon Deng, pendiri Sudan Freedom Walk dan pembicara bagi Kelompok Anti Perbudakan AS (iAbolish.com) adalah putera seorang petani di desa Tonga, yg mengirim anak2nya ke sekolah Kristen. Ia sering diwanti2 orang tuanya akan datangnya tentara2 Arab. “Kalau mereka datang, larilah sekuat mungkin,” ingat Deng. Suatu saat, tatkala ia sedang menjaga ternak kambing keluarganya, ia mendengarkan bunyi gemuruh tank2 buatan Jerman. Ketika tank2 berhenti, tentara berhamburan keluar, dan mulai membakari gubug2 kami, membunuh para lelaki dan mencuri ternak kami.

Deng dan keluarganya berhasil melarikan diri. Mereka mengungsi ke kota yg lebih besar dan lebih aman, Malakal dan menyewa rumah didekat Sungai Nil. Mereka bersahabat dgn keluarga Arab, tetangga mereka, dan anak2 mereka sering bermain bersama2.

Suatu hari, salah seorang lelaki tetangga mengatkan bahwa ia akan ke Sudan Utara dgn kapal uap dan meminta Deng, yg berusia 9 thn itu utk membantu dgn kopor2nya. Setelah semua kopornya dimuat ke kapal, orang itu meminta Deng utk menjaga kopor2nya, karena si lelaki itu harus cepat2 beli sesuatu di pasar.

Deng menunggui kopor2 orang itu dgn setia. Tetapi setelah beberapa saat, kapal itu tiba2 meninggalkan pelabuhan dan orang itu tidak kunjung tiba juga. Deng ketakutan dan mulai menangis. Beberapa menit kemudian—saat kapal di laut lepas—si pemilik kopor tiba2 muncul dan mencoba menenangkan Deng.

“Jangan nangis … susah utk menghentikan kapal ini,” katanya. “Nanti kita turun di tujuan akhir di Utara dan mengambil kapal utk mengantarmu kembali ke Selatan,” begitu janjinya.

Ternyata ia dibohongi ! Ketika kapal melabuh di Kusti, Deng melihat bahwa tiga 3 anak2 lain juga diculik oleh orang ini. “Ia membawa kami ke desanya dan saat kita tiba, semua orang bahagia bahwa ia datang dari selatan dan MEMBAWA BUDAK !” kata Deng.

Deng dan ketiga anak2 lain itu bingung dan tidak mengerti apa gerangan yg terjadi. Ia diberikan ke salah satu keluarga si lelaki itu sbg hadiah. “Sejak saat itu, saya tidak lagi melihat lelaki itu dan inilah permulaan mimpi buruk saya.”

Setelah penculiknya menghilang, keluarganya itu mencoba menjelaskan realitas baru ini dan Deng pun mulai menangis. Siapa sih mau jadi budak ? Utk menghentikan tangisannya, ia dipukuli secara bertubi2. Lalu mereka menunjukkan foto orang tanpa kaki, utk memperingatkan saya apa yg akan terjadi kalau suatu saat saya mencoba melarikan diri. Mereka akan menangkap saya dan memotong kaki2 saya, persis spt orang di foto itu.

Ancaman, pukulan dan terror menjadi senjata intimidasi. “Jika mereka memanggil saya dan tidak mengatakan ‘YA’ dgn keras, saya dipukuli,” kata Deng. “Saya harus mengatakan YA kpd semuanya; saya lupa bgm mengatakan ‘tidak.’”

Salah satu kewajibannya adalah mengambil air dari Sungai Nil. “Saya melakukan pekerjaan yg biasanya dilakukan seekor keledai. Saya adalah orang yg pertama bangun, dan terakhir tidur.”

Ia tidak diijinkan makan dgn keluarga itu.. ia harus tunggu sampai mereka selesai, dan kalau ada sisa2 makanan, ia bisa makan. Itulah santapannya setiap hari. Kalau tidak ada sisa, ia tidak makan.

Saya sampai makan rumput yg mereka berikan kpd ternak mereka. Saya diperlakukan lebih buruk dari ternak,” Deng mengingat. “Saya harus membersihkan kandang ternak dan karena saya tidak diberi kamar tidur, saya harus tidur di kandang ternak.”

Selain perlakuan keji ini, pemiliknya mengatakan, “KALAU KAU INGIN DIPERLAKUKAN SBG MANUSIA, KAU HARUS MASUK ISLAM DAN GANTI NAMA ke NAMA ARAB. Baru kau akan jadi putera kami.”

Ia takut mengatakan tidak. “Saya mencoba menunda dan mencuri2 waktu,” katanya. Masuk agama mereka benar2 membuatnya ngeri. “Utk apa saya mau jadi Muslim dan menjadi putera mereka kalau saya masih punya ibu yg manis dan ayah dan kakak2 dan adik2 ?” ia bertanya pada diri sendiri.

Selama TIGA tahun ia diperbudak dan keluarga barunya ini pindah ke kota lebih besar di Kusti agar putera2 mereka bisa masuk SMA. Suatu hari di pasar, Deng melihat 3 orang yg ia kenali berasal dari suku dan desa asalnya di selatan : suku Shilluk.

Pendek kata, ketiga orang Shilluk itu tidak percaya ia benar2 diperbudak dan berjanji kembali keesokan harinya utk kembali. Dan memang betul, keesokan harinya mereka kembali, membawa orang keempat bernama Ajack ; TEMAN AYAH DENG ! Mereka kegirangan dan menangis. “Kami semua menyangka kau mati,” katanya. “Ayahmu menawarkan 10 kerbau sbg hadiah bagi setiap orang y gbisa menemukan dirimu. Setelah 2 tahun kami asumsi kau sudah mati.”

Mereka memang harus berhati2, karena kalau ketahuan si pemilik budak, Deng akan dibawa ke tempat dimana mereka tidak lagi bisa menemukannya. Si Ajack, kemudian menyelundupkan Deng ke perahu, dimana ia bereuni kembali dgn keluarganya.

“Kita semua menangis bahagia. Ketika pertama kami saya melihat adik2 dan kakak2 saya, persis bagaikan shock,” katanya. “Ini spt mukjizat.”

Pada masa remajanya, Deng menjadi juara renang nasional dan bekerja di Parlemen Sudan, Kemudian ia imigrasi ke AS, dimana ia mulai bekerja sbg penjaga pantai di Coney Island. Bulan Maret 2006, ia memulai the Sudan Freedom Walk sbg cara utk mempublikasikan ketidakadilan yg berlanjut di Sudan. Pd Freedom Walk ini, ia melancong 300 mil dari markas PBB di New York ke Gedung Capitol di Washington D.C., dan mengadakan pertemuan khusus dgn President Bush di Gedung Putih.

“Thn 1983, JIHAD dinyatakan di Sudan Selatan melawan siapa saja yg tidak mau tunduk pada Hukum Islam,” kata Deng. “Dua juta orang Sudan Selatan DIBANTAI dan 7 juta orang menjadi pengungsi,” katanya, yg menciptakan krisis humaniter yg belum pernah terjadi.

Deng menuding press Barat karena tidak meliput krisis lebih dini. “KARENA ARAB MEMBANTAI KAFIR ATAS NAMA ISLAM, TIDAK ADA YG BERANI BUKA SUARA,” kecam Deng. “Missi mereka adalah merajah ternak, bunuh wanita dan lelaki, baker desa2 dan ambil anak2 kecil utk dijadikan budak. Bahkan sesama Kristen tidak mau membicarakannya. Orang takut dituduh anti-Islam atau anti-Arab.”
Kami dibantai karena kami Kristen,” katanya.

Walau perjanjian damai sudah ditandatangani antara Sudan Selatan dan Utara pada bulan January 2005, perang masih juga berlangsung di kawasan Darfur, dimana militia2 Arab yg bersekutu dgn bagian utara melakukan ETHNIC CLEANSING.

“Sampai sekarangpun ini masih berlangsung,” kata Deng. “MEREKA INGIN AGAR SEMUA ORANG MENJADI MUSLIM,” katanya.. “Sbg manusia, kami tidak bisa bungkam kalau kejahatan berlangsung didepan mata kami. Bgm saya bisa hidup menikmati kebebasan dan tidur setiap malam dgn aman saat desa2 kami masih juga dibakar, wanita2 masih juga diperkosa dan anak2 diperbudak ?”

--------------------------------------
Mark Ellis is a Senior Correspondent for ASSIST News Service. He is also an associate pastor in Laguna Beach, CA. Contact Ellis at [email protected]
pod-rock wrote:http://www.frontpagemag.com/Articles/ReadArticle.asp?ID=29227

Perbudakan di negara2 Islam yg TIDAK dpt Diakhiri
oleh: Robert Spencer

Pengadilan Kriminal Internasional baru2 ini mengeluarkan surat penahanan utk Ahmed Haroun, Mentri Urusan Humanitarian Sudan, dan Ali Kosheib, pemimpin milisi Janjaweed yang tersohor (seperti FPI di Indonesia). Pemerintah Sudan menolak menyerahkan keduanya utk diadili.

Tuduhan2 termasuk pembunuhan, pemerkosaan, penyiksaan dan “penahanan atau perampasan kemerdekaan orang lain.” Perampasan kemerdekaan orang ini adalah persamaan kata dari Perbudakan. Mingguan Mesir Al-Ahram menelaah tidak lama ini di Sudan bahwa “Perbudakan, yang didukung Muslim fanatik, menghancurkan bagian barat dan selatan negara itu.”

Muslim2 pemilik budak ini khususnya memperbudak non-muslim, khususnya Kristen. Menurut Coalition Against Slavery in Mauritania and Sudan (CASMAS/Koalisi Penentang Perbudakan di Mauritania dan Sudan), sebuah gerakan abolisionis dan HAM; “Pemerintahan Khartoum sekarang ingin memberlakukan Hukum Syariat pada orang2 kulit hitam non-muslim di selatan, hukum syariat yang dijabarkan dan ditafsirkan oleh ulama muslim konservatif.

Orang2 kulit hitam yang menganut animisme dan Kristen di Selatan telah sering diserang oleh orang2 Arab di Utara dan Timur, serangan2 ini bertujuan menculik mereka utk dijadikan budak. Orang2 kulit hitam yg menolak hukum syariat ini merasa ada tujuan ekspansi ekonomis, budaya dan agama dibelakang semua ini.”

BBC melaporkan bulan Maret 2007 bahwa serangan2 perbudakan “menjadi hal yang biasa di Sudan selama 21 tahun perang utara-selatan, yang berakhir tahun 2005. Menurut sebuah studi oleh Institut Rift Valley yang bermarkas di Kenya, sekitar 11 ribu anak muda (lelaki dan wanita) ditangkap dan dibawa menyeberang ke perbatasan – banyak yang dibawa ke Darfur Selatan dan Kordofan Barat ... mereka dipaksa masuk islam, diberi nama muslim dan dilarang bicara dengan bahasa ibu mereka.”

James Pareng Alier, Kristen Sudan, diculik dan diperbudak ketika berumur 12 tahun. Agama adalah alasan utama atas penculikan ini: “Saya dipaksa belajar Quran dan diberi nama muslim ‘Ahmed’. Mereka bilang bahwa Kristen adalah agama buruk. Setelah diberi training militer beberapa waktu mereka mengatakan kami akan dikirim utk bertempur.” Alier tidak tahu dimana keberadaan keluarganya. Tapi sementara budak2 non muslim sering dipaksa masuk islam, tetap saja mereka tidak dibebaskan dari
perbudakan. Boubacar Messaoud pejuang anti-perbudakan menjelaskan : “kayak punya ternak saja. Jika ada wanita yang jadi budak, keturunannya juga otomatis jadi budak.”

Pejuang anti perbudakan seperti Messaoud kesulitan melawan perbudakan karena ini sebuah tradisi yg berakar dari Quran dan Sunnah Nabi (yi dilakukan oleh Muhammad). Nabi Muhammad punya banyak budak, dan seperti Injil, Quran juga mengakui adanya perbudakan, bahkan memerintahkan pembebasan budak dibawah kondisi tertentu, seperti si majikan melanggar sumpah:

[5.89] Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kafarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak.

Tapi meski memerdekakan budak itu dianjurkan dlm Quran, institusi islam sendiri tidak pernah mempertanyakan/melarangnya. Quran bahkan memberi kaum pria ijin utk melakukan seks dengan budak wanita:

[23.1] Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
[23.2] (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya,
[23.3] dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna,
[23.4] dan orang-orang yang menunaikan zakat,
[23.5] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
[23.6] kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Seorang muslim tidak boleh melakukan seks dengan wanita istri orang lain – kecuali wanita itu budak wanita miliknya:

[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu.

Sejak jaman Muhamad sampai sekarang, kebanyakan budak Islam adalah non-muslim yang ditangkap dlm jihad. Akademisi terkenal yang ahli dalam hal perlakuan thd non muslim dlm masyarakat islam, Bat Ye’or, menjelaskan sistem yang dikembangkan dari penaklukan2 jihad:

Sistem Perbudakan jihad mengirim pria dan wanita utk dijadikan budak secara berkala sesuai dengan perjanjian takluk kepada Kalifah. Ketika Amir menaklukan Tripoli (Libya) tahun 643, dia memaksa orang2 Yahudi dan Kristen Berber utk memberikan istri dan anak mereka sebagai budak kpd tentara Arab, ini termasuk pajak jizya. Ini berlangsung dari thn 652 sampai kekalahan mereka tahun 1276.

Nubia juga dipaksa utk mengirim budak2 secara berkala ke Kairo. Perjanjiannya termasuk utk kota2 Transoxiana, Sijistan, Armenia dan Fezzan (Maghreb) dibawah Umayyad dan Abbasid, mereka meminta para budak pria dan wanita. Tapi, sumber utama suplai budak tetap berasal dari penyerangan2 regular pada dusun2 didalam Darul Harbi (Wawasan Perang, yakni daerah non-islam) dan ekspedisi militer yang menyapu lebih dalam lagi ketanah2 kafir, mengosongkan kota2 dan provinsi2 dari para penghuninya. [1]


Sejarawan Speros Vryonis mengamati bahwa “sejak awal perampokan Arab ke tanah orang2 Rum (kekaisaran Byzantine), barang jarahan berupa manusia menjadi bagian yang sangat penting.”

Seraya terus menerus mereka menaklukkan Anatolia, orang2 Turki menurunkan harkat orang Yunani dan non-muslim lain ke status budak: “mereka memperbudak laki2, wanita dan anak2 dari semua pusat pengungsian utama dan dari kampung2 dimana populasinya tak berdaya utk melawan.” [2]

Sejarawan India K.S. Lal menyatakan bahwa dimanapun para pejihad menaklukan sebuah teritori, “disana dikembangkan sebuah sistem perbudakan yg sesuai dg iklim, wilayah dan populasi daerah itu.” Ketika muslim menjajah india, “penduduk India mulai dijadikan budak dan di-ekspor keluar india bagi pekerjaan2 kasar.” [3]

Para budak menghadapi tekanan agar masuk islam. Dalam sebuah analisa teori politik islam, Patricia Crone mencatat bahwa setelah perang jihad selesai, “tawanan pria bisa dibunuh atau diperbudak… disebar ke RT muslim, para budak hampir selalu didorong atau ditekan oleh tuannya agar masuk islam, atau secara pelahan, menjadi terbiasa melihat segala sesuatu lewat mata muslim, meskipun mereka mencoba utk melawan.” [4]

Thomas Pellow, orang Inggris yang diperbudak di Maroko selama 23 tahun setelah ditangkap dari kapal inggris ditahun 1716, dimana dia bekerja sebagai cabin boy, disiksa sampai dia mau menerima islam. Berminggu-minggu dia dipukuli dan dibuat kelaparan, akhirnya menyerah setelah penyiksanya bilang “akan memanggang daging dan tulang2nya.” [5]

Perbudakan diakui eksis sepanjang sejarah Islam, seperti juga di barat hingga abad lalu. Tapi sementara orang Eropa dan Amerika disorot habis2an mengenai perbudakan ini dan akhirnya melarang perbudakan, perbudakan & perdagangan budak dalam islam terus berlangsung hingga sekarang dan mengakibatkan banyak penderitaan yg hampir2 tidak diperhatikan dan diabaikan.

Oleh karena itu, betapa ironis bahwa Islam di Amerika justru disajikan kpd orang2 kulit hitam Amerika, dan Kristen dianggap sbg “agama perbudakan kulit putih."

Para ahli sejarah memperkirakan bahwa perdagangan budak trans atlantik, yang beroperasi antara abad 16 hingga 19, melibatkan sekitar 10.5 juta budak, perdagangan budak oleh islam di Sahara, Laut Merah dan Laut Hindia mulai di abad ke-7 dan berakhir di penghujung abad 19, melibatkan sekitar 17 juta budak. [6]

Ketika muncul tekanan utk mengakhiri perbudakan, tekanan ini datang dari pengikut agama Kristen, dan bukan dari islam. Tidak ada orang Muslim seperti William Wilberforce atau William Lloyd Garrison.

Malah, ketika di abad 19 pemerintah Inggris mengadopsi pandangan Wilberforce utk mengakhiri perbudakan dan mulai menekan mereka yang pro-perbudakan, Sultan Maroko menentangnya dan berkata “Perdagangan budak adalah perihal yang ada dalam semua sekte dan bangsa, dan disetujui dari waktu ke waktu sejak jaman anak2nya Adam.. hingga hari ini.” Dia bilang dia sendiri “tidak sadar hal ini dilarang oleh hukum sekte manapun” dan bahwa ide pelarangan perbudakan karena masalah moral sama sekali omong kosong: “Tak seorangpun perlu mempertanyakan ini, hal ini telah terwujud pada dua belah pihak (budak dan tuan) dan tidak perlu diterangkan, hal ini sama dengan terangnya siang hari.” [7]

Meski demikian perbudakan terjadi bukan karena umat manusia bersuara bulat setuju, tapi perkataan Muhammad dalam Quran yang memastikan perbudakan ini, yang mencekik gerakan2 kebebasan didunia islam. Perbudakan dalam islam dilarang hanya karena ada tekanan dari Barat; para Arab muslim pedagang budak di Afrika diakhiri oleh militer Inggris di abad 19.

Selain masih dipraktekkan sekarang, baik tertutup ataupun sedikit terbuka di Sudan dan Muritania, ada bukti bahwa perbudakan masih terus berlangsung dibawah permukaan dinegara2 mayoritas muslim – terutama Saudi Arabia, yang melarang perbudakan tahun 1962, Yaman dan Oman, keduanya mengakhiri perdagangan budak tahun 1970. Di Nigeria, larangan ini diabaikan, dan menurut studi seorang nigeria, sebanyak satu juta orang masih diperbudak disana.

Para budak beranak pinak sering karena diperkosa, dan umumnya diperlakukan seperti binatang. Reporter BBC Hillary Andersson melaporkan dari Nigeria Feb 2005:

Pemilik budak mendorong para budak utk beranak pinak agar menambah jumlah mereka, kadang bahkan mereka menentukan kapan harus berhubungan seks. Mereka memperlakukan para budaknya seperti ternak.. ada kasus2 dimana para budak ditelanjangi didepan keluarga mereka utk mempermalukan mereka, kasus dimana budak wanita diperkosa tuannya, bahkan budak lelaki dikebiri oleh tuannya sebagai hukuman.”

Perbudakan yang diperkuat dan terus menerus diadakan oleh islam bisa dilihat seketika ketika para muslim mampu mengimpor institusi perbudakan ini ke Amerika.

Seorang Saudi bernama Homaidan Al-Turki, contohnya, dituntut 27 tahun penjara minimal, karena memperbudak seorang wanita dirumahnya di Kolorado. Al-Turki menyatakan bahwa dia korban Islamophobia.

Dia bilang pada hakim: “Yang Mulia, saya disini bukan utk minta maaf, saya tidak bisa minta maaf atas hal yang tidak saya lakukan. Negara telah mengkriminalisasi kelakuan dasar para muslim. Dasar tuntutan ini adalah utk menyerang tradisi muslim.”

Bulan berikutnya, seorang pasangan Mesir yang tinggal di California Selatan ditahan dan kena denda, dan kemudian dideportasi, setelah mengaku bersalah memperbudak anak perempuan 10 tahun.

Bulan januari 2007, seorang atase kedutaan Kuwait di Washington, Walid Al Saleh, dan istrinya dituduh menahan tiga pekerja India beragama kristen dan memperlakukan mereka selayaknya budak dirumah mereka di Virginia. Salah seorang dari wanita itu bercerita:

Saya tidak punya pilihan kecuali terus bekerja bagi mereka meski mereka memukuli saya dan memperlakukan saya lebih buruk dari seorang budak.”

Semua ini menandakan masalah perbudakan Islam tidak dibatasi hanya pada kejadian2 di Sudan; tapi mengakar lebih dalam dan melebar lebih jauh. PBB dan organisasi HAM mencatat fenomena ini, tapi baru sedikit sekali yang dilakukan utk melawan perbudakan2, atau melawan mereka yang membantu/mentoleran perbudakan.

PBB telah mencoba menempatkan pasukan perdamaian di Darfur, meski ditentang pemerintah Sudan, tapi protes terhadap perbudakan di Sudan dan tempat lain belum menghasilkan tindakan pemerintah yang berarti bagi praktek2 demikian.

Amnesty International and Human Rights Watch juga mencatan masalah ini, tapi seperti HRW amati, “pemerintah Sudan tidak bergeming akan isu perbudakan, mengklaim bahwa ini hanya masalah persaingan antar suku, yang tidak bisa mereka campuri. Ini tidak benar, karena laporan2 banyak sekali datang dari Sudan Selatan, semuanya jelas tidak demikian adanya.”

------------------------------

[1] Bat Ye’or, The Decline of Eastern Christianity Under Islam: From Jihad to Dhimmitude, Fairleigh Dickinson University Press, 1996, p. 108.

[2] Speros Vryonis, The Decline of Medieval Hellenism in Asia Minor and the Process of Islamization from the Eleventh through the Fifteenth Century, Berkeley, 1971. P. 174-5. Quoted in Bostom, Legacy of Jihad, p. 87.

[3] K. S. Lal, Muslim Slave System in Medieval India, Aditya Prakashan, 1994. P. 9.

[4] Patricia Crone, God’s Rule: Government and Islam, Columbia University Press, 2004. Pp. 371-372. Quoted in Bostom, Legacy of Jihad, p. 86.

[5] Giles Milton, White Gold: The Extraordinary Story of Thomas Pellow and Islam’s One Million White Slaves, Farrar, Straus and Giroux, 2004. P. 84.

[6] Andrew Bostom, The Legacy of Jihad, Prometheus, 2005, pp. 89-90.

[7] Quoted in Bernard Lewis, Race and Slavery in the Middle East, Oxford University Press, 1994. Reprinted at http://www.fordham.edu/halsall/med/lewis1.html.
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 7:38 pm

Frans ...!!
Jangan bercermin terlalu jauh
Cari aja dulu di negara lo baru noleh negara seberang

Lagian Referensi dari dunia barat di pake untuk Islam. Jadi G lazim

Kehabisan Bahan yach
Sekalian Pake Talmud, Bibel, Perjanjian Lama dan Perjanjian baru sebgai Referensi
Yakin semuanya akan bertolak belakang dengan dunia Islam

Jadinya makin O'on ni forum :rofl:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Mon Aug 30, 2010 7:49 pm

Fatayah wrote:Kalian semua nich payah ...!!!!!!!!!

Ittaku laha wa ati'u Rasula wa ulil amri minkum

Siapa yang tidak mempercayai Kitabnya
Ini perintah Allah Bro
Taati Allah, Taati Rasulnya dan Taatati pemerintahmu

Jelas bror....!
Lo copot ayat sembarangan
“Istrimu adalah mainanmu; jadi datangilah mainanmu itu kapan saja dan dengan cara yang engkau inginkan”
Fatayah wrote:Bukan mainan bro, tetapi tempat bercocok tanam ...!!!
Bedakan donk
Mainan bisa di pake kalo lagi butuh
tempat bercocok tanam itu wajib untuk dipelihara dengan masa tertentu
Pelajari sifat kedua hal tersebut (Mainan dan Tempat Bercocok tanam)
Lo ngawur aja asal artikan Al~Qur'an

hehehe... jika anda mengartikan mainan bisa dipake anytime, sedangkan bercocok tanam itu wajib dipelihara... itu khan menurut anda sdr. Fatayah...

[2:223] Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

anda lihat yg dibold... jika saya mau bercocok tanam sekehendak hati saya apa saya salah?? dengan adanya ayat diatas, jelas tidak salah... suka2 saya khan?? jika menurut saya amal baik saya kepada wanita adalah dengan hanya memakai wanita utk tujuan sex apa saya salah pula?? dengan adanya ayat diatas, jelas tidak salah... suka2 saya khan?? dengan adanya ayat di atas Jami al Tirmidhi apa kemudian menjadi salah??
Jika menurut anda tidak demikian, itu bukanlah apa kata ayat di atas, melainkan apa kata hati anda sendiri... tetapi ayat di atas tidak menunjukan seperti apa yg anda maksud... jadi jangan katakan hal tsb adalah hadist palsu jika tidak cocok dengan kata hati anda...
memang nya anda sudah mampu membuat hadist?? anda sendiri yg menyatakan jika anda hanya lulusan SMK... bukan lulusan pesantren... koq berani2nya menglaim hadist palsu... [-(

======================================================================================================================================

Dasar picek ente. Lihat yg dibold pada Q2:223. Jelas2 nabimu emang penganjur tindakan semena2 pada wanita! Lihat hadist2 dan ayat2 lain yg jelas2 merujuk atau sesuai dengan Q2:223.
Fatayah wrote:Hahahaha
Saya sudah lihat brorrrr
Tapi lihat kondisi ayat ini turun ..!!

Menurut lo itu semena-mena ?? Dimananya ??? BUKTIKAN DONK janga ASBUNNNNN
Saya sudah sampaikan hadis di atas

loh kalau memang kor'an hanya bisa diliat dari kondisi jaman dulu, utk apa dibawa2 sampai sekarang?? Buktinya ayat di atas masih nongkrong di kor'an tuh...
jika memang ayat di atas hanya bisa dipakai di jaman dulu, kenapa tidak di batalkan saja, kenapa harus ada??

======================================================================================================================================

Adalah sama dengan memperkosa seorang suami terhadap Istrinya apa bila ia memaksakan kehendaknya untuk berhubungan sedangkan istrinya tidak mau.
Fatayah wrote:Saya lupa bawa kitabnya borrrrr
Ini warnet, tar aku dikira Udtaz lagi, nenteng kitab kemana-mana. Tar ada Kafirun dan Murtadin hingga aku di :axe:

:rolling:

kalau lupa bisa di cari di internet melalui web2 yg ada... gak susah tuh...

======================================================================================================================================

Lagi2 lo asbun. Tunjukkan di sini satu saja hadist ato ayat koran yg mendukung ucapanmu di atas, isteri bisa protes klo ia tidak ingin berhubungan badan dgn suaminya krn suatu hal! Tentunya di luar persoalan haid dan masa iddah. Itupun ternyata utk masa iddah, Nabimu melanggarnya saking ga bisa nahan nafsu! Fuihh!!
Fatayah wrote:1. Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya [263] Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain [264], dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.

Saling meminta satu sama lain. Itu artinya atas dasar suka sama suka ....!!!!!!!!!!
Lo parah yach
Baca Al~Qur'an Gua rebih baik ...!!!

justru karena di baca dengan baik, jika perlakuan islam kepada wanita hanya melalui ayat yg anda berikan saja, tentunya tidak akan ada argumentasi saat ini... bukankah ayat tentang wanita di alquran bukan hanya ayat yg anda berikan saja??

======================================================================================================================================

setuju bangat bro.....masa'seh hanya dengan DASAR ITU bisa se enak hati terhadap istri,......ah jangan2 si ITU udah gak bisa dianggap lagi sebagai DASAR ya? =D>

cuma sekedar saran buat anda:
kalau si ITU udah gak bisa lagi dijadikan DASAR dan membuat anda terdesak,sesegera mungkin keluarlah dari si ITU,kalau bisa jangan sungkan2 untuk berDASAR pada si INI saja O:)
Fatayah wrote:Dasar disini g kuat brooo
G ada petunjuk Ilahiah ...!!!!!
Saya malah ngarep semua balik ke dasar yang di atas
Al~Qur'an dan Hadist

kalau dasar nya gak kuat, buktikan dimana ketidak kuatannya??

======================================================================================================================================

ah bro jangan diberitahu dong ketululannya si muslim ini,....
biarkan saja si muslim ini tetap dalam kebodohannya,......karena kebodohan adalah konsekuensi yang harus diterima seseorang ketika ia menjadi muslim
Fatayah wrote:Jika agama mau dipakai dengan menggunakan akal maka yakinlah dia takkan beriman
Yang menggandeng Iman bukan Akal brurrr
Kasihan lah Ente nich ....

lalu kenapa kita memiliki otak?? apa hanya dipakai buat mengkhayal wanita telanjang??

======================================================================================================================================

selamat ente kemakan omongan ente sendiri :supz:
Fatayah wrote:Kemakan omongan yang mana ...!!
Al~Qur'an perlu didampingi hadist dalam pelaksanaannya....!!!!!!
Lo g tau yach tentang itu
Lo yang kasihan ....!!!!!!

Nich contohnya
Dalam Al~Qur'an tidak pernah di sebutkan tata cara pelaksanaan Sholat ....!!
Hanya di sebutkan dirikan Sholat dan Tunaikan Zakat, Dirikan Sholat dan Berdzikirlah ...!!!!!!!!!
Menurut lo Cara solat kami salah ???/
Kalian mo bicara masalah Islam tapi g paham ...!!!
CAPECCCCK DECCCCCKKK
:rolling:

justru karena "Al~Qur'an perlu didampingi hadist dalam pelaksanaannya....!!!!!!" itulah banyak hal di islam sendiri yg masih menjadi perdebatan...
Yang artinya claim kesempurnaan islam adalah hanya propaganda dari muslim sendiri adanya...
Sempurna itu artinya tidak tercela, tidak cacat, sangat jelas dan secara otomatis tidak ada perbedaan alias lancar atau cespleng...

======================================================================================================================================

Saya mau tanya ?
Koq yg namanya muslim bebal nya amit2 bnget sih ???
Hampir (Bukan hampir,mungkin selalu) di tiap forum Muslim udah kalah debat tp NGOTOT gak ketulungan...
Masih aja kekeh ama statement nya yg ngawur... :vom:

Haduuuhhh....
Cpaek dehh... :stun:
Keras kepalanya yg gak nahan... :roll:
Fatayah wrote:Kalah, Ngotot, Bebal, DIMANANYA ?????
saya Tamatan SMK Brur ...!!
Baru dewngan saya aja kelabakan kalian
Apa lagi Lulusan Pesantren
Pasti kalian terkapar ......
Wkakakakakaka

kalau memang merasa hanya lulusan SMK kenapa berani2nya mengclaim hadis?? [-(
slim... slim... enak bener anda menyatakan sesuatu... setidaknya jikalau saya yg kafir salah sekalipun, tetapi saya memberikan referensi yg beradasar dari umat muslim sendiri, tidak semerta-merta seperti yg anda lakukan, langsung main claim hadis palsu, bla... bla... bla... [-(
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Mon Aug 30, 2010 8:01 pm

Fatayah wrote:Frans ...!!
Jangan bercermin terlalu jauh
Cari aja dulu di negara lo baru noleh negara seberang

Lagian Referensi dari dunia barat di pake untuk Islam. Jadi G lazim

bukankah anda sendiri yg meminta...
Fatayah wrote:Setelah Jaman Rasulullah tidak ada lagi perbudakan dan itu benar.
Apa sekarang masih ada budak ????????
Apa ada orang islam yang memiliki budak ???
Cari di arab atao negara manapun ??? ...

kenapa sekarang anda malah meminta lebih?? sekalipun saya ambil refernsi dari dunia manapun juga, setidaknya refrensi itu ada dan nyata, bukan hanya klaim kata2 "palsu" seperti yg anda ungkapkan... anak SD pun bisa jika hanya menyampaikan segala sesuatunya "palsu"

======================================================================================================================================

Fatayah wrote:Kehabisan Bahan yach
Sekalian Pake Talmud, Bibel, Perjanjian Lama dan Perjanjian baru sebgai Referensi
Yakin semuanya akan bertolak belakang dengan dunia Islam

Jadinya makin O'on ni forum :rofl:

setidakya saya yg O'on memberikan sprotifitas di dalam argumentasi saya dengan anda, dengan saya yg tidak membawa-bawa keyakinan lain di dalam forum ini... bukankah sudah jelas ini bukanlah forum kristen yg bisa membawa-bawa Bible??
Ataukah mungkin pengetahuan anda yg berasal dari alim ulama anda atau ustadz2 anda yg hanya selalu mengajarkan kecurigaan terhadap umat nasrani??
slim... slim... [-(
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 8:45 pm

setidakya saya yg O'on memberikan sprotifitas di dalam argumentasi saya dengan anda, dengan saya yg tidak membawa-bawa keyakinan lain di dalam forum ini... bukankah sudah jelas ini bukanlah forum kristen yg bisa membawa-bawa Bible??
Ataukah mungkin pengetahuan anda yg berasal dari alim ulama anda atau ustadz2 anda yg hanya selalu mengajarkan kecurigaan terhadap umat nasrani??
slim... slim... [-(


Bro ....!!!
Yakinkah kamu kalau mereka Islam Umat Muhammad
Ajaran rasulullah pada kami :
1. Janganlah engkau mendzalimi sesama manusia tanpa sebab yang jelas
2. Barang siapa yang tidak Mematuhi Allah dan rasulnya bukanlah dari golonganku ...!

2 Ajaran Rasulullah itu menjawab pertanyaan saya apakah anda yakin mereka Umat Rasulullah ????

Yakinkah anda Mereka Umat Rasulullah???

:axe:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Mon Aug 30, 2010 8:53 pm

setidakya saya yg O'on memberikan sprotifitas di dalam argumentasi saya dengan anda, dengan saya yg tidak membawa-bawa keyakinan lain di dalam forum ini... bukankah sudah jelas ini bukanlah forum kristen yg bisa membawa-bawa Bible??
Ataukah mungkin pengetahuan anda yg berasal dari alim ulama anda atau ustadz2 anda yg hanya selalu mengajarkan kecurigaan terhadap umat nasrani??
slim... slim... [-(
Fatayah wrote:Bro ....!!!

ya...
Fatayah wrote:Yakinkah kamu kalau mereka Islam Umat Muhammad

siapa yg anda maksud dengan kata mereka??
Fatayah wrote:Ajaran rasulullah pada kami :
1. Janganlah engkau mendzalimi sesama manusia tanpa sebab yang jelas

bagaimana dengan Rasulullah sendiri??
Fatayah wrote:2. Barang siapa yang tidak Mematuhi Allah dan rasulnya bukanlah dari golonganku ...!

jelas sekali, tedapat perbedaan kasta dari islam...
Fatayah wrote:2 Ajaran Rasulullah itu menjawab pertanyaan saya apakah anda yakin mereka Umat Rasulullah ????

maaf saya tidak jelas atas apa yg anda sampaikan...
Fatayah wrote:Yakinkah anda Mereka Umat Rasulullah???

siapa yg anda maksud dengan kata mereka??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 11:06 pm

ya...

G Apa-apa, test Vokal doank

siapa yg anda maksud dengan kata mereka??


Mereka yg dimaksud Orang sudan yg memiliki budak

bagaimana dengan Rasulullah sendiri??


Rasulullah punya Alasan. Mereka yg mulai menyerang Rasulullah SAW dan rasulullah membalas dengan perang (Perang bukan medzalimin)
jelas sekali, tedapat perbedaan kasta dari islam...

Ngomong kasta ???
Yg mana

Semakin saya berbicara dan menulis tentang hal ini semakin kalian tambah tidak mengerti

Begini saja
Inti dari Ajaran Islam melalui Rasulullah

1. Tidak ada Tuhan Selain Allah
2. Hablun Minallah wa Hablun Minannas ( Perbaiki Hubungan dengan Allah dan Hubungan dengan Manusia)
3. Ada Hal-hal yg dilakukan Rasulullah yang tidak bisa di pahami secara akal. Seperti kejadian perjalanan Nabi Khaidir As dan Musa As
4. Tak ada dalam Ajaran Rasulullah yang menyeru kepada Kekerasan. Bahwasanya ayat-ayat tentang perintah untuk membunuh kafir dan Murtad haruslah dengan pendampingan yang baik. allah tak akan memerintahkan suatu perintah yang bertentangan dengan sifatnya (Jika ada ayat Al~qur'an yang bertentangan dengan sifat Allah maka harus ada pengkajian yang mendalam untuk melaksanakan perintah itu)
5. Sesungguhnya janji Allah pasti (dalam Al~Qur'an) tetapi Haqikat dari makna yang tersembunyi dalam Ajaran islam hanya orang Islam yang lebih tau. Biarkan mereka (orang di luar Islam) mengatakan apapun menurut mereka benar, padahal mereka lupa bahwa pemilik kebenaran yang hakiki hanya Allah Semata.
6. tak akan ada satupun mahluk yang bisa memberikan petunjuk kepada Manusia bahkan Rasulullah kecuali Allah Semata. Rasulullah hanya menyampaikan petunjuk dan yang memberi petunjuk hanya Allah SWT.
7. Ada sunnah yang diharuskan untuk di ikuti dan ada sunnah yg tidak boleh di ikut. sunnah Yang tidak boleh di ikuti adalah Tentang jumlah Istri nabi dan Peristiwa Isra' Mi'raj

Dan banyak sekali ajaran Rasulullah SAW yang musti untuk kita pelajari.


Buat Ente yang mengaku murtad dan masih melakukan perintah nabi di atas... Kalian Bukanlah Murtadin Sejati
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby kucil » Tue Aug 31, 2010 2:36 pm

Fatayah wrote:
Begini saja
Inti dari Ajaran Islam melalui Rasulullah

1. Tidak ada Tuhan Selain Allah
2. Hablun Minallah wa Hablun Minannas ( Perbaiki Hubungan dengan Allah dan Hubungan dengan Manusia)
3. Ada Hal-hal yg dilakukan Rasulullah yang tidak bisa di pahami secara akal. Seperti kejadian perjalanan Nabi Khaidir As dan Musa As
4. Tak ada dalam Ajaran Rasulullah yang menyeru kepada Kekerasan. Bahwasanya ayat-ayat tentang perintah untuk membunuh kafir dan Murtad haruslah dengan pendampingan yang baik. allah tak akan memerintahkan suatu perintah yang bertentangan dengan sifatnya (Jika ada ayat Al~qur'an yang bertentangan dengan sifat Allah maka harus ada pengkajian yang mendalam untuk melaksanakan perintah itu)
5. Sesungguhnya janji Allah pasti (dalam Al~Qur'an) tetapi Haqikat dari makna yang tersembunyi dalam Ajaran islam hanya orang Islam yang lebih tau. Biarkan mereka (orang di luar Islam) mengatakan apapun menurut mereka benar, padahal mereka lupa bahwa pemilik kebenaran yang hakiki hanya Allah Semata.
6. tak akan ada satupun mahluk yang bisa memberikan petunjuk kepada Manusia bahkan Rasulullah kecuali Allah Semata. Rasulullah hanya menyampaikan petunjuk dan yang memberi petunjuk hanya Allah SWT.
7. Ada sunnah yang diharuskan untuk di ikuti dan ada sunnah yg tidak boleh di ikut. sunnah Yang tidak boleh di ikuti adalah Tentang jumlah Istri nabi dan Peristiwa Isra' Mi'raj

Dan banyak sekali ajaran Rasulullah SAW yang musti untuk kita pelajari.


Buat Ente yang mengaku murtad dan masih melakukan perintah nabi di atas... Kalian Bukanlah Murtadin Sejati

Hehehehe.... hanya muslim yang mengatakan TIDAK ADA TUHAN selain Allah SWT!!!
Para kafir dan murtadun mengatakan: TIDAK ADA ALLAH SWT selain Tuhan.

Point pertamanya saja sudah beda.... begimane loe masih mengharapkan kafir dan murtadun melakukan 'perintah nabi' palsu loe? :vom:



KUCIL
kucil
 
Posts: 64
Joined: Thu Aug 19, 2010 8:49 pm

Re: Gue murtad!

Postby believe^^ » Tue Aug 31, 2010 5:10 pm

momet_tenan wrote:Gue jg dah murtad, karang ke kristen. Ajaran islam membingungkan, Hukum Kasih VS HUkum Saklek(kekerasan)...
Berpikir rasional untuk tidak menjadi salah, gunakan otak, pemahaman, penalaran logis.
Karena Tuhan itu Logis masuk akal, kelakuan tidak sesuai dengan apa yg didengar.

Bukan melalui FFI aku bisa murtad, tapi dari pengalam sendiri, yg taat ibadah ke masjid, disana di koar2kan untuk benci non muslim, terlebih Yahudi. di FFi tahu apa sebab asal mulanya..

sedikit banyak thanks wat neh forum, wat sharing all about islam dari sudut yg laen..


Waaaah....

Selamat ya bro momet_tenan...

Jadi penasaran nih, bisa jelasin ngga alasan utama yang membuat mas bisa murtad...

xixixixiii just curious...

GBU

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Gue murtad!

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 6:00 pm

Wkakakakakakakaka

Allahu Akbar
Muhammad Rasulullah
Gue jg dah murtad, karang ke kristen. Ajaran islam membingungkan, Hukum Kasih VS HUkum Saklek(kekerasan)...
Berpikir rasional untuk tidak menjadi salah, gunakan otak, pemahaman, penalaran logis.
Karena Tuhan itu Logis masuk akal, kelakuan tidak sesuai dengan apa yg didengar.

Bukan melalui FFI aku bisa murtad, tapi dari pengalam sendiri, yg taat ibadah ke masjid, disana di koar2kan untuk benci non muslim, terlebih Yahudi. di FFi tahu apa sebab asal mulanya..

sedikit banyak thanks wat neh forum, wat sharing all about islam dari sudut yg laen..


Selamat bagi anda menuju pederitaan yang Hakiqih

Hehehehe.... hanya muslim yang mengatakan TIDAK ADA TUHAN selain Allah SWT!!!
Para kafir dan murtadun mengatakan: TIDAK ADA ALLAH SWT selain Tuhan.

Point pertamanya saja sudah beda.... begimane loe masih mengharapkan kafir dan murtadun melakukan 'perintah nabi' palsu loe? :vom:


Siapa juga yang ngarep kalian Kafir Ikut Ajaran Rasulullah
KE GR an lo wkakakakakak :rolling:

Nyebur lo kelaut ...!!! :turban:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Gue murtad!

Postby frans » Tue Aug 31, 2010 11:15 pm

Fatayah wrote:Mereka yg dimaksud Orang sudan yg memiliki budak

jelas sekali tertulis mereka islam... jika anda tidak setuju mereka islam, itu khan apa kata anda sendiri yg memungkirinya... Belim tentu anda lebih fasih berbahasa arab dibandingkan dengan mereka... Belum tentu anda sudah khatam di dalam mengaji dibandingkan dengan mereka... jangan berpikir negatif jika tidak ada buktinya...
Fatayah wrote:Rasulullah punya Alasan. Mereka yg mulai menyerang Rasulullah SAW dan rasulullah membalas dengan perang (Perang bukan medzalimin)

Tidak ada bukti yg bisa di jelaskan dengan tepat jika kafir menyerang...
Dan jika saya sampaikan itu fitnah lalu andapun sampaikan itu fitnah jelas tidak akan ketemu titik temunya... yg jelas Rasulluah memilki budak...
artinya islam menghalalkan perbudakan...
Fatayah wrote:Ngomong kasta ???
Yg mana

muslim dan kafir... bukankah itu kasta??
Fatayah wrote:Semakin saya berbicara dan menulis tentang hal ini semakin kalian tambah tidak mengerti

karena anda hanya kulit luar yg di finishing dengan baik... tanpa melihat sisi gelap yg sebenarnya terdapat di islam... saya melihat dari sisi kiri sedangkan anda melihat dari sisi kanan, tetapi ketika saya ajak anda utk melihat dari sisi kiri anda menolak dengan menyatakan hal tsb salah. Padahal sisi kiri dan sisi kanan tsb adalah merupakan satu kesatuan yg tidak boleh dipisahkan. Karena keutuhannya memang demikian. Wajarkah jika saya nyatakan anda seseorang yg naif??
Fatayah wrote:Begini saja
Inti dari Ajaran Islam melalui Rasulullah

1. Tidak ada Tuhan Selain Allah

betul tetapi allah yg mana?? yg hanya bisa mengerti bahasa arab?? [-(
Fatayah wrote:2. Hablun Minallah wa Hablun Minannas ( Perbaiki Hubungan dengan Allah dan Hubungan dengan Manusia)

omong kosong... faktanya allah swt sendiri yg menyampaikan utk menganggap kafir binatang...
Fatayah wrote:3. Ada Hal-hal yg dilakukan Rasulullah yang tidak bisa di pahami secara akal. Seperti kejadian perjalanan Nabi Khaidir As dan Musa As

silahkan anda percaya dengan hal demikian tetapi sampaikan pada kor'an anda, jangan pandang saya seperti binatang karena saya manusia adanya...
Fatayah wrote:4. Tak ada dalam Ajaran Rasulullah yang menyeru kepada Kekerasan. Bahwasanya ayat-ayat tentang perintah untuk membunuh kafir dan Murtad haruslah dengan pendampingan yang baik. allah tak akan memerintahkan suatu perintah yang bertentangan dengan sifatnya (Jika ada ayat Al~qur'an yang bertentangan dengan sifat Allah maka harus ada pengkajian yang mendalam untuk melaksanakan perintah itu)

Omong kosong lagi... jelas2 terdapat kata pernagi dan penggal apakah itu bukan merupakan ajaran kekerasan... itu semua hanya menurut pendapat anda... jika saya sampaikan pada anda, kalau saya adalah orang baik apakah anda percaya?? jelas tidak, anda harus buktikan terlebih dahulu dari cara berpikir saya, yg akhirnya muncul di dalam sikap saya di dalam menjalankan kehidupan. contohnya penyampaian pernyataan di forum ini. Jika di forum ini anda saja sudah curiga kalau forum ini adalah forum buatan nasrani sudah jelas dapat membuktikan itulah yg di ajarkan islam pada anda. Bukankah anda sendiri tidak dapat membuktikan jika forum ini adalah forum buatana nasrani??
ini baru satu contoh kecil...
Fatayah wrote:5. Sesungguhnya janji Allah pasti (dalam Al~Qur'an) tetapi Haqikat dari makna yang tersembunyi dalam Ajaran islam hanya orang Islam yang lebih tau. Biarkan mereka (orang di luar Islam) mengatakan apapun menurut mereka benar, padahal mereka lupa bahwa pemilik kebenaran yang hakiki hanya Allah Semata.

lalu anda anggap saya yg kafir tidak ber Tuhan?? begitu??
Seperti yg sudah saya sampaikan sebelumnya, terbukti islam selalu mudah utk menyinggung perasaan non muslim... padahal belum tentu sikap saya jauh lebih buruk dibandingkan dengan anda yg muslim... semprul, enak bener dikau ngata2in orang...
Fatayah wrote:6. tak akan ada satupun mahluk yang bisa memberikan petunjuk kepada Manusia bahkan Rasulullah kecuali Allah Semata. Rasulullah hanya menyampaikan petunjuk dan yang memberi petunjuk hanya Allah SWT.

Apa buktinya jika muhammad adalah seseorang yg memang di perintahkan Allah utk menyampaikan wahyunya?? Apa yg menjadi pernyataan anda dasarnya adalah menurut kepercayaan anda sendiri. Saya melihat fakta bukan kata...
Fatayah wrote:7. Ada sunnah yang diharuskan untuk di ikuti dan ada sunnah yg tidak boleh di ikut. sunnah Yang tidak boleh di ikuti adalah Tentang jumlah Istri nabi dan Peristiwa Isra' Mi'raj

Itu hanya kepercayaan anda...
Fatayah wrote:Dan banyak sekali ajaran Rasulullah SAW yang musti untuk kita pelajari.

menurut saya tidak, justru sesat... anda mau apa?? maksa?? lihat di bawah...
Tiada Tuhan selain Allah, muhammad bukan utusan Allah... kenapa?? marah?? itu kepercayaan... jika kor'an anda bisa mengata-ngatai kepercayaan lain, kenapa saya yg kafir tidak boleh mengata-ngatai muhammad...
Inilah yg namanya kepecayaan... anda minta di hargai, hargai orang lain... anda minta saya yg kafir utk menghormati apa yg anda yakini, silahkan hapus penghinaan kafir di kor'an anda...
Fatayah wrote:Buat Ente yang mengaku murtad dan masih melakukan perintah nabi di atas... Kalian Bukanlah Murtadin Sejati

murtad masih melakukan hal di atas?? ya jelas bukan murtad lah... ngawur sampean...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users