.

Gue murtad!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Gue murtad!

Postby j3rro » Mon Feb 08, 2010 11:59 pm

Hi IFF, numpang curhat :D

Dah dua tahun gua murtad... secara perlahan2 dan sembunyi2 dengan alasan menghormati teman2 gue yang muslims, gua gak pengen ada cekcok... adu bacit, iterogasi dll, sampai suatu saat gua terang2an dan mngakui gua murtad. Gua berpikir untuk soal keyakinan masing2 lah... mau Hindu, Kristen, Budha atau apapun kita tetap berteman

Tapi apa yang gua dapat? HUJATAN dan CACI MAKI! sampe2 disidang (walaupun via ym). Gua fight sebisanya... dianggap pengkhianat lah, munafik dll. Segala macam gobloks, kelamins, dan kebon binatang... intinya gua babak belur di ym...

Gua sangat sedih melihat reaksi temen2 gua, kenapa muslim ga bisa baik hati dengan non-muslim? (case in point: gua). Kenapa gua sampai ga ditanya, gak diajak makan siang? gak diajak ngobrol? Sampai gua berpikir... apa sih yang salah dengan kerukunan? kenapa Islam maruk banget? maunya apa sih?

Gua berharap situasi kembali normal yang ternyata tidak... gua tetap diperlakukan layaknya invisible, sinis dan pedas banget. Gak tahan dengan perlakuan mereka, mulailah gua benci! najis dan muak sama yang namanya Islam. Tapi apa daya... Kebencian yang sangat itu gak bisa gua salurkan... gua hanya bisa curhat di FFI :D

Intinya, gua murtad! kenapa muslims gak bisa nerima? gua gak mulai permusuhan dengan kalian! Ini bukan teori atau baca berita... ini kejadian real gue vs temen2 gue yg muslims. Gue complain neh to all muslims
Last edited by j3rro on Thu Feb 11, 2010 3:08 pm, edited 4 times in total.
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby nyata » Tue Feb 09, 2010 12:13 am

Selamat bergabung disini, tumpahkan semua curhat anda, tetapi janganlah membenci mereka, kasihanilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Mereka tenggelam dalam kesyirikan dalam bungkus tauhid.

Salam.
nyata
 
Posts: 224
Joined: Tue Sep 15, 2009 2:33 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Bonzo_mitte » Tue Feb 09, 2010 12:23 am

karena pada dasarnya islam adalah agama narsistik... jadi mereka engga bisa terima :-k
Bonzo_mitte
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby wongjowo » Tue Feb 09, 2010 12:25 am

Selamat atas kemurtadan anda...

Yang patut dibenci adalah Islam bro, muslim hanya korban racun2 ideologi islam yang penuh kebencian terhadap kafir.
Perbanyak saja pengetahuan km tentang wajah Islam yang sebenarnya di Resource Center dan thread2 debat, sehinggap kamu punya argumen kuat untuk menunjukkan kebusukan Islam. Untuk menghadapi muslim yang udah mati logikanya memang sulit, tapi tidak ada salahnya anda berdebat jg dengan mereka. Jangan benci muslimnya, tapi bencilah Islamnya.

Dengan kemurtadan anda, semoga anda bisa jadi orang yang mengasihi sesama, termasuk muslim. :turban:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby j3rro » Tue Feb 09, 2010 12:36 am

betul! selain mereka agama narsistik abis, kyn harus lebih memperdalam resource center, biar bisa netralisir "racun2 ideologi" yang udah ratusan tahun menjangkit... mohon maaf klo postingnya emosian hehe :D
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 09, 2010 12:44 am

j3rro wrote:betul! selain mereka agama narsistik abis, kyn harus lebih memperdalam resource center, biar bisa netralisir "racun2 ideologi" yang udah ratusan tahun menjangkit... mohon maaf klo postingnya emosian hehe :D

Halo j3rro,

Biasanya emosi bknlah dasar yg baik utk mengambil keputusan, apalagi keputusan besar.
Boleh tanya: apa dasar anda meninggalkan islam? sebut satu saja dasar/alasan utama meninggalkan islam.
Thanks atas jawabannya.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Jarum_Kudus » Tue Feb 09, 2010 12:47 am

j3rro wrote:Hi, numpang curhat :D

Pendatang baru nih di FFI... :) FFI'es yang begitu pandai bersilat, membongkar agenda2 busuk Islam dan ajarannya... andai gua punya kepandaian seperti kalian.

Selamat datang di FFI, j3rro. Bener tuh kata netter nyata, di sinilah tempat untuk melepaskan segala uneg2mu tentang Islam, dan keadaan lingkungan Muslim yang menolakmu.
Modal utama FFI dalam membongkar kebusukan Islam adalah Qur'an, hadis, sirat, ditambah berita2 dari berbagai media tentang berbagai kegiatan teroris Muslim di seluruh dunia. Karena itulah argumen2 FFI sangat sukar disangkal, dan sesuai dengan fakta apa yang kita semua lihat dan alami setiap hari.

sampai suatu saat gua terang2an dan mngakui gua murtad.
Tapi apa yang gua dapat? HUJATAN dan CACI MAKI! sampe2 disidang (walaupun via ym). Gua fight sebisanya... dianggap pengkhianat lah, munafik dll. Segala macam gobloks, kelamins, dan kebon binatang... intinya gua babak belur di ym...

Ya, memang begitulah reaksi Muslim pada umumnya.
Kenapa mereka membenci?
Jawabnya adalah: karena Muhammad memang menyuruh Muslim tidak hanya membenci murtadun, tapi malah membunuhnya sekalian. Jadi alasan Muslim membenci kafir adalah karena Muhammad menyuruh mereka melakukan itu. Nih buktinya:

QS 4:88
Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? (maksudnya: menjadi murtad) Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (makdsudnya: si murtad menolak untuk masuk Islam kembali), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Sahih Bukhari, Volume 6, Buku 61, Nomer 577
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 06.061.577
Narrated 'Ali:
I heard the Prophet saying, "In the last days (of the world) there will appear young people with foolish thoughts and ideas. They will give good talks, but they will go out of Islam as an arrow goes out of its game, their faith will not exceed their throats. So, wherever you find them, kill them, for there will be a reward for their killers on the Day of Resurrection."


Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ali:
Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (dunia) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang ****. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”


Sahih Bukhari, Volume 4, Buku 52, Nomer 260
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 04.052.260
Narrated Ikrima:
Ali burnt some people and this news reached Ibn 'Abbas, who said, "Had I been in his place I would not have burnt them, as the Prophet said, 'Don't punish (anybody) with Allah's Punishment.' No doubt, I would have killed them, for the Prophet said, 'If somebody (a Muslim) discards his religion, kill him.' "


Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ikrima:
Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah.’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata,’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”



PERANGI MURTADIN

QS 9:11
Jika mereka bertobat, mendirikan salat dan menunaikan zakat (maksudnya: masuk Islam), maka (mereka itu) adalah saudara-saudaramu seagama. Dan Kami menjelaskan ayat-ayat itu bagi kaum yang mengetahui.

QS 9:12
Jika mereka merusak sumpah (janji) nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu (maksudnya: murtad/meninggalkan Islam),maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar supaya mereka berhenti.

Umat Budha/Kristen/Hindu/KongHuCu tidak membenci dan membunuh siapapun yang meninggalkan agama Budha/Kristen/Hindu/KongHuCu, karena nabi atau pemimpin agama mereka memang tidak mengajarkan begitu. Jika Yesus/Budha/Brahma, Shiva, Vishnu mengajarkan umatnya untuk membenci dan membunuh siapapun yang murtad dari agama Kristen/Budha/Hindu, maka perilaku umatnya akan sama dengan perilaku umat Muslim.

Jadi jangan salahkan umat Muslim yang membenci murtadun, tapi bencilah Muhammad/Islam yang mengajarkan mereka untuk membenci. Yang salah bukan umat Muslimnya, tapi Nabinya. Umat Muslim sih gak tahu bahwa mereka berbuat salah karena mengikuti Nabi/ajaran yang salah. Mereka bagaikan orang buta yang dituntun masuk jurang; mereka tak tahu bahwa ajaran jahat Islam membuat hati mereka jadi jahat pula.

Gua sangat sedih melihat reaksi temen2 gua, kenapa muslim ga bisa baik hati dengan non-muslim? (case in point: gua). Kenapa gua sampai ga ditanya, gak diajak makan siang? gak diajak ngobrol? Sampai gua berpikir... apa sih yang salah dengan kerukunan? kenapa Islam maruk banget? maunya apa sih?

Tidak usyah bersedih lebih lanjut, tapi bersyukurlah kau sekarang sudah terlepas dari ajaran jahat Nabi palsu Islam. BERSYUKURLAH. Malah sebaliknya, kau harus mengasihani teman2 Muslimmu yang masih terperangkap dalam jerat palsu Islam. Yang perlu kau lakukan hanyalah mengganti cara berpikirmu. Kau sekarang adalah manusia merdeka yang bebas mengikuti hati nurani dan akal sehat, bebas dari rasa takut ancaman palsu neraka.

Intinya, gua murtad! kenapa muslims gak bisa nerima? gua gak mulai permusuhan dengan kalian! Ini bukan teori atau baca berita... ini kejadian real gue vs temen2 gue yg muslims. Gue complain neh to all muslims
Mudah2an FFI bisa terus menjadi wadah buat muslims haters ky gua...

By the way, kenapa sih awalnya kau sampai murtad? Apakah karena baca kebusukan Islam di Faithfreedom?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Bonzo_mitte » Tue Feb 09, 2010 12:57 am

orang narsistik akan makin gila jika mereka tau mereka salah...
semakin narsis semakin parah kegilaannya... semakin islam dia ,semakin parah virus narsisnya.
Bonzo_mitte
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby DHS » Tue Feb 09, 2010 1:53 am

j3rro wrote:Mudah2an FFI bisa terus menjadi wadah buat muslims haters ky gua...


Bro, selamat ya atas kemurtadan anda! :drinkers:

Kenapa muslims ga bisa nerima? Ya jelas karena anda telah "mengkhianati" ajaran Muhammad dan mereka merasa benar untuk memusuhi anda. Bahkan perintah dalam islam memang orang2 seperti anda harus dibunuh. Demikian juga yang dilakukan oleh Muhammad terhadap mereka yang dianggap pengkhianat.
Kalau yang ini anda belum pernah tau, berarti anda dulu memang bukan benar2 muslim kaffah, sehingga sekarang anda mudah untuk menetralkan racun islam tersebut.

O ya, sebelum lanjut, tolong rincikan sebab penyebabnya anda murtad, plis .... thanks!

Satu lagi, kalau anda dibenci oleh muslimin, jangan membenci mereka balik. Mereka hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan. Orang2 seperti itu harus ditolong agar racun islam dalam dirinya pudar. FFI adalah tempatnya. Kalau anda tidak tahan, tinggalkan saja mereka. Kalau anda punya YM, atau FB atau e-mail mereka, boleh anda bagi2 ke rekan2 FFI untuk di approach. Anda boleh kasih daftarnya ke saya lewat PM, nanti saya hadapi mereka satu persatu lewat jalur pribadi.

Akhir kata, KUATKANLAH DAN TEGUHKANLAH HATIMU! Kalau ada apa2 kontak kami terus lewat thread ini.

Sukses.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 09, 2010 1:56 am

hmmm... ana curiga ama yg satu ini. sorry


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby j3rro » Tue Feb 09, 2010 1:58 am

love_peaceful2 wrote:Halo j3rro,

Biasanya emosi bknlah dasar yg baik utk mengambil keputusan, apalagi keputusan besar.
Boleh tanya: apa dasar anda meninggalkan islam? sebut satu saja dasar/alasan utama meninggalkan islam.
Thanks atas jawabannya.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


hello love_peaceful2...
nggak kok, waktu itu sy murtad lagi gak emosi... cuma pas posting aj tadi, keinget perlakuan temen2 muslims saya. Sebetulnya dasar saya keluar dari islam bermula dari teori + praktek islam mengenai wanita dan ahlak, ini lebih ke pengalaman keluarga saya. Keluarga saya muslim, normal nyantai, muslim ktp deh, pribumi sunda. kakak cewe saya nikah dengan dengan seorang katakanlah ustad (lulusan IA*IN dan adik dari seorang dai terkenal bbrp kali muncul di TV).

4 tahun pertama kita tinggal satu atap, keluarga + menantu + cucu2. Disitu mulai terlihat keseharian ahlaknya, perlakuan dia sama kakak cw gua... bikin emosi seisi rumah termasuk nyokap gw, dah pengen hajar tu muka ustad, bbrp kali kita cekcok. Bukan hanya itu, ahlak dia terhadap orang yang lebih tua (paman gua) nol besar! sedangkan dia sering ceramah2 di masjid... bla bla bla2...

Berawal dari situ saya mulai membaca dan menilik2 linkungan sosial saya (yg notabene kampung muslim), saya melihat sepertinya istri2 dari seorang ustad atau muslim (yang bukan ktp) sangat "dipasung", bagai kerbau dicocok hidung, gak punya kebebasan (terbatas), sepertinya hanya untuk seks dan ngurus anak dapur, tanpa kemerdekaan untuk berusaha (bisnis) apalagi berkarir... fenomena serupa juga terjadi terhadap keluarga teman saya yang muslims sejati

Kakak saya tadinya dosen bahasa Inggris univ negeri... cuma harus stop karena ngurus anak. Tadinya gua pikir itu kesepakatan, tapi selidik puny selidik ternyata suaminya berkeberatan.

Kenapa seolah2 islam memposisikan suami sebagai raja? sepertinya absolut. Itulah poin2 awal ketidaksetujuan saya sama ajaran islam dan masih ada lagi bbrp pengalaman saya di masyarakat bukan hanya ttg wanita dan ahlak, sampai akhirnya saya memutuskan murtad dan meninggalkan ajaran islam.

Saya tidak membandingkan islam dengan agama lain, hanya melihat fenomena dimasyarakat
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Bonzo_mitte » Tue Feb 09, 2010 2:01 am

Mudah2an FFI bisa terus menjadi wadah buat muslims haters ky gua...


sorry gua baru baca..

untuk jerro...disini bukan tempat muslim haters!!!

disini melihat wajah islam sesungguhnya...
Bonzo_mitte
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 09, 2010 2:04 am

love_peaceful2 wrote:Halo j3rro,

Biasanya emosi bknlah dasar yg baik utk mengambil keputusan, apalagi keputusan besar.
Boleh tanya: apa dasar anda meninggalkan islam? sebut satu saja dasar/alasan utama meninggalkan islam.
Thanks atas jawabannya.



j3rro wrote:hello love_peaceful2...
nggak kok, waktu itu sy murtad lagi gak emosi... cuma pas posting aj tadi, keinget perlakuan temen2 muslims saya. Sebetulnya dasar saya keluar dari islam bermula dari teori + praktek islam mengenai wanita dan ahlak, ini lebih ke pengalaman keluarga saya. Keluarga saya muslim, normal nyantai, muslim ktp deh, pribumi sunda. kakak cewe saya nikah dengan dengan seorang katakanlah ustad (lulusan IA*IN dan adik dari seorang dai terkenal bbrp kali muncul di TV).

4 tahun pertama kita tinggal satu atap, keluarga + menantu + cucu2. Disitu mulai terlihat keseharian ahlaknya, perlakuan dia sama kakak cw gua... bikin emosi seisi rumah termasuk nyokap gw, dah pengen hajar tu muka ustad, bbrp kali kita cekcok. Bukan hanya itu, ahlak dia terhadap orang yang lebih tua (paman gua) nol besar! sedangkan dia sering ceramah2 di masjid... bla bla bla2...

Berawal dari situ saya mulai membaca dan menilik2 linkungan sosial saya (yg notabene kampung muslim), saya melihat sepertinya istri2 dari seorang ustad atau muslim (yang bukan ktp) sangat "dipasung", bagai kerbau dicocok hidung, gak punya kebebasan (terbatas), sepertinya hanya untuk seks dan ngurus anak dapur, tanpa kemerdekaan untuk berusaha (bisnis) apalagi berkarir... fenomena serupa juga terjadi terhadap keluarga teman saya yang muslims sejati

Kakak saya tadinya dosen bahasa Inggris univ negeri... cuma harus stop karena ngurus anak. Tadinya gua pikir itu kesepakatan, tapi selidik puny selidik ternyata suaminya berkeberatan.

Kenapa seolah2 islam memposisikan suami sebagai raja? sepertinya absolut. Itulah poin2 awal ketidaksetujuan saya sama ajaran islam dan masih ada lagi bbrp pengalaman saya di masyarakat bukan hanya ttg wanita dan ahlak, sampai akhirnya saya memutuskan murtad dan meninggalkan ajaran islam.

Saya tidak membandingkan islam dengan agama lain, hanya melihat fenomena dimasyarakat

OK. Itu adalah pemicu utk menjadi seorg yg kritis akan islam. Belum menunjukkan titik balik dimn anda benar2 sudah "resmi" meninggalkan islam.
Kapan itu dan bagaimana peristiwanya??


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby j3rro » Tue Feb 09, 2010 2:08 am

thanks to jarum_kudus :) kebetulan saya belum bisa ngutip ayat sebanyak itu...
saya murtad dah lama kok, gak ada hubungannya dengen FF malah saya baru2 baca resource centernya... saya cuma pengen ngomong ngejeblak curhat polos etc. dan ga ada kawan bicara (ada sih cuma bisa ribut ntar :D) soal kebencian saya sama islam emang dah lama juga, gak ada pengaruh FF nya... ibarat pepatah klo sering disakiti lama2 gua ngebalas juga hehe

to bro DHS, diatas adl salah satu sebab sy murtad.
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby j3rro » Tue Feb 09, 2010 2:10 am

Bonzo_mitte wrote:
sorry gua baru baca..

untuk jerro...disini bukan tempat muslim haters!!!

disini melihat wajah islam sesungguhnya...


oh maaf posting sudah diedit :)
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Zulfi » Tue Feb 09, 2010 2:36 am

Pantau mode : On

mengingat modus Taqqiya,... beware
Zulfi
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby j3rro » Tue Feb 09, 2010 2:54 am

love_peaceful2 wrote:OK. Itu adalah pemicu utk menjadi seorg yg kritis akan islam. Belum menunjukkan titik balik dimn anda benar2 sudah "resmi" meninggalkan islam.
Kapan itu dan bagaimana peristiwanya??

LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


kyn peristiwa2 sbb...

lagi masalah "perbedaan" perlakuan antara muslim dan non-muslim di daerah saya dalam hal sedekah muamalah dll. Dimana pada waktu itu sangat berat sebelah pada umat muslim, saya udah keluar masuk dari ormas ke ormas, masjid ke masjid, hasilnya sama... doktrinnya sama... puncaknya pas mauludan, dimana tetangga non-muslim gak kebagian...

saya gak suka atas kejadian itu, saya gak bisa menyanggah krn dah ketetapan ormas tempat sy bernaung pada wkt itu... ada aturan2 (plus ketuanya juga menjelaskan dengan dalil) yang akhirnya mem'prioritas' muslim.

trus yg ini saya gak bisa cerita panjang lebar banget, intinya keributan antara saya vs kakak ipar... sampai akhirnya keluarlah kata2 "udahlah bubar aj... gak usah islam klo gitu"...

semenjak itu gw gak pernah solat, sangsi dan keluar dari ajaran islam, walaupun awalnya dalam hati. gw gak dipengaruhi siapapun... gua hanya berfikir...
j3rro
 
Posts: 33
Joined: Mon Feb 08, 2010 10:40 pm

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 09, 2010 3:24 am

love_peaceful2 wrote:OK. Itu adalah pemicu utk menjadi seorg yg kritis akan islam. Belum menunjukkan titik balik dimn anda benar2 sudah "resmi" meninggalkan islam.
Kapan itu dan bagaimana peristiwanya??

LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


j3rro wrote:kyn peristiwa2 sbb...

lagi masalah "perbedaan" perlakuan antara muslim dan non-muslim di daerah saya dalam hal sedekah muamalah dll. Dimana pada waktu itu sangat berat sebelah pada umat muslim, saya udah keluar masuk dari ormas ke ormas, masjid ke masjid, hasilnya sama... doktrinnya sama... puncaknya pas mauludan, dimana tetangga non-muslim gak kebagian...

saya gak suka atas kejadian itu, saya gak bisa menyanggah krn dah ketetapan ormas tempat sy bernaung pada wkt itu... ada aturan2 (plus ketuanya juga menjelaskan dengan dalil) yang akhirnya mem'prioritas' muslim.

trus yg ini saya gak bisa cerita panjang lebar banget, intinya keributan antara saya vs kakak ipar... sampai akhirnya keluarlah kata2 "udahlah bubar aj... gak usah islam klo gitu"...

semenjak itu gw gak pernah solat, sangsi dan keluar dari ajaran islam, walaupun awalnya dalam hati. gw gak dipengaruhi siapapun... gua hanya berfikir...

Nice story.
Menurut anda, siapa itu Nabi Muhammad dalam satu kalimat min 15 maks 30 kata?


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby Adadeh » Tue Feb 09, 2010 4:00 am

j3rro wrote:Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Selamat datang, wilujeng sumping, kang j3rro!! Muslims tentu gak bisa nerima, tapi, sebaliknya, para kafirun dan murtadun FFI justru menerimamu dengan tangan terpentang lebaaarrr sekali ... Selamat bergabung dengan kami semua para netter FFI. Sekarang yang lebih penting adalah apa yang akan dilakukan setelah murtad.

trus yg ini saya gak bisa cerita panjang lebar banget, intinya keributan antara saya vs kakak ipar... sampai akhirnya keluarlah kata2 "udahlah bubar aj... gak usah islam klo gitu"...

Jika Anda tak keberatan menerangkan dengan singkat, apa sih yang kakak ipar Anda katakan tentang Islam dan perlakuan terhadap wanita? Ini akan berguna sebagai bahan perbandingan antara ajaran Islam dan kelakuan Muslim kaffah dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kalau keberatan, juga tidak apa².

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Gue murtad! kenapa muslims gak bisa nerima?

Postby tekiro » Tue Feb 09, 2010 6:24 am

Sebenarnya, kalau kita amati: yg gak nerima kita itu murtad adalah muslim2 fanatik/kaffah, sementara yg ktp-an mah biasa2 saja.
Jadi, buat bro J3rro, coba saja perkuat hubungan dengan teman2 muslim ktp, kali aja mereka ikutan murtad. Sedangkan kepada teman2 yg fanatik, yah, menghindar lah agar konflik bisa dihindari.

Ok bro, selamat bergabung kedunia kebebasan yg bertanggungjawab.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users