.

Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Sun Aug 15, 2010 10:39 am

memangnya yang menyalib Tuhan anda itu siapa ?? kenapa Tuhan anda harus di salib ?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Sun Aug 15, 2010 11:11 am

yang menyalib Jesus Christ itu bukannya Yahudi ?? dan Yahudi itu sering berbuat jahat pada Nasrani atau Islam .jadi ga ada salahnya Allah membeberkan sifat2 buruk Yahudi . tapi Allah maha adil, walaupun Yahudi itu memiliki sifat buruk,tapi Allah memberikan mereka banyak kelebihan .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby fauzan azima » Wed Feb 27, 2013 4:57 pm

Selamat...untuk anda!,yg tlh meninggalkan ajaran yg penuh dengan kebencian yg sangat mengerikan bagi kelangsungan hidup manusia di muka buka bumi ini, begitu anda keluar dari ajaran biadab bin barbar ini saya yakin anda pasti bisa lebih damai ketika melihat perbedaan agama antar manusia dimuka bumi ini,mari bung bersama sama kita berjuang membebaskan manusia keluar dari belenggu "ISLAM" dan ajaran iblis MUHAMMAD SAW!!!Dunia lebih damai tanpa ISLAM,semoga ajaran ini cepat punah dari bumi ini,GO TO HELL ISLAM!!! :axe: :prayer: :toimonster:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby lionheart » Thu Jun 12, 2014 2:45 pm

Utk gloriousguy, kalo ingin tau kenapa harus dengan PENGORBANAN Yesus di atas kayu salib, pelajari Taurat secara mendalam, pelajari kitab para nabi secara mendalam.

Dan ayat-ayat alkitab yg anda posting diatas pengertian'y sangat jauh berbeda, maka'y jngn potong stengah-stengah ayatnya ya??
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby Brawijaya V » Tue Jun 24, 2014 4:45 am

gloriousguy wrote:yang menyalib Jesus Christ itu bukannya Yahudi ?? dan Yahudi itu sering berbuat jahat pada Nasrani atau Islam .jadi ga ada salahnya Allah membeberkan sifat2 buruk Yahudi . tapi Allah maha adil, walaupun Yahudi itu memiliki sifat buruk,tapi Allah memberikan mereka banyak kelebihan .


Memangnya orang selain Yahudi gak punya sifat buruk?
Mirror 1: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Brawijaya V
 
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby CrimsonJack » Tue Jun 24, 2014 3:07 pm

Mendadak amnesia kalau sekarang Islam yang sering berbuat jahat kepada umat Nasrani dan umat agama lain.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby pangeran aswaja » Fri Aug 01, 2014 4:36 pm

Yang pada komen dan posting diatas adalah orang-orang kafir tolol & idiot...!!! Ternyata mukjizat Al-Qur'an dari dulu sampai sekarang telah terbukti bahwa orang yahudi dan nasrani sangat benci kepada Islam dan dengki kepada nabi Muhammad shollolloohu 'alaihi wasallam..., dan sekarang ini banyak orang berbondong-bondong memeluk islam karena mereka telah tau & yakin bahwa Islam adalah agama yg benar,bukan agama teroris, mereka tau bahwa yg teroris itu adalah orang yahudi dan nasrani yg sangat benci kepada Islam.
Semoga Alloh melaknat orang-orang yang membenci kepada Islam dan dengki kepada nabi Muhammad shollolloohu 'alaihi wasallam...aamiin...
Mirror 1: orang-orang kafir tolol & idiot...!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
pangeran aswaja
 
Posts: 1
Joined: Fri Aug 01, 2014 2:13 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby ibr4himmanaf » Sat Aug 02, 2014 4:16 pm

Yang pada komen dan posting diatas adalah orang-orang kafir tolol & idiot...!!! Ternyata mukjizat Al-Qur'an dari dulu sampai sekarang telah terbukti bahwa orang yahudi dan nasrani sangat benci kepada Islam dan dengki kepada nabi Muhammad shollolloohu 'alaihi wasallam..., dan sekarang ini banyak orang berbondong-bondong memeluk islam karena mereka telah tau & yakin bahwa Islam adalah agama yg benar,bukan agama teroris, mereka tau bahwa yg teroris itu adalah orang yahudi dan nasrani yg sangat benci kepada Islam.
Semoga Alloh melaknat orang-orang yang membenci kepada Islam dan dengki kepada nabi Muhammad shollolloohu 'alaihi wasallam...aamiin...


Saya juga termasuk benci kok sama muslim dan islam. Saya bukanlah Yahudi maupun Nasrani. Saya kalok di Indon itu Islam KTP. Saya benci sama hasil ajaran nabi anda, tapi nggak dengki, apa yang harus saya dengki dari ketidak warasan?? Saya manusia waras yg bermoral!!

Buat saya Islam itu virus yang bikin muslim jadi zombie. Zombie tanpa hati nurani dan akal sehat.
Semua muslim adalah teroris buat saya, cuma kadarnya sendiri-sendiri.
Ada yang akut, ada yg cethek. Yang akut jadi zombie pembunuh manusia. Yang cethek jadi zombie pembenci ideologi lain (meskipun ga terang-terangan, tapi tetep aja hatinya busuk penuh prasangka dan kebencian).
Ya mirip-mirip anda lah, orang awam kaya saya ini kalo liat postingan anda, kesan yg saya dapat. Anda ini orang yang penuh kebencian didalam hati , nampak keluar.

Ndak ada orang berbondong - bondong masuk Islam, anda jalan2 lah ke luar negeri. Yang banyak, Imigran Islam berbondong - bondong keluar dari negara Islam mereka, masuk ke negara - negara demokrasi dan sekuler. contoh : France, United Kingdom, Canada, Australia.

Al Qaeda, Taliban, Hamas itu punya dasar ideologi Islam lho. Sekarang yang baru ada ISIS atau Boko Haram yang lagi naik daun. Belum yang di Somalia atau Sudan. Semuanya organisasi teror berbasis ajaran Islam lho.
Percuma anda ngomong yang teroris itu Yahudi & Nasrani, emang ada faktanya? Ga ada toh.
Yang jadi teroris sekarang itu yah organisasi-organisasi Islam, FAKTANYA ADA, saya ga asal ngomong. Cukup lihat berita.

Ini statement dari saya ya buat anda :
Semua orang di dunia, mau Nasrani kek, Yahudi kek, Atheist kek, Buddha, Hindu, Scientist, semua manusia lah apapun ras dan ideologi yang dia anut, adalah wajar jika mereka membenci Islam, karena hasil dari ideologi yang bernama Islam selalu merusak kedamaian, kenyamanan, keamanan, pokoknya merusak kehidupan. Gausah nunggu Yahudi sama Nasrani. Semua manusia waras benci sama Islam.
Fakta disekitar anda bung, jangan tutup telinga, jangan tutup mata. Lihat hasil ajaran Islam disekitar anda.

Semua manusia yang masih punya hati nurani adalah wajar jika membenci Islam.
Mirror 1: Semua muslim adalah teroris buat saya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby gema » Sat Aug 02, 2014 6:34 pm

@ ibr4him,

Mantaf bro...!!! [img]th_applause.gif[/img]
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby Aksara » Sat Aug 02, 2014 7:32 pm

@ibr4himanaf

Tepat dan jelas, memang faktanya seperti itu, dan tidak semua orang mau menerimanya.

Salam kenal,
Aksara
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby ibr4himmanaf » Sun Aug 03, 2014 8:29 pm

gema wrote:@ ibr4him,

Mantaf bro...!!! [img]th_applause.gif[/img]

aksara wrote:@ibr4himanaf

Tepat dan jelas, memang faktanya seperti itu, dan tidak semua orang mau menerimanya.

Salam kenal,


◘ Salam kenal bung Aksara dan Gema

◘ Emang bener dah muslim, mental-mental teroris semua.
Terus yang saya liat, selalu yahudi dan nasrani yang jadi sasaran. Gile, pada gak melek apa tuh mata.. Organisasi Islam2 Teroris itu kan basis pergerakannya ya Islam.
Tinggal ngakuin aja susah banget muslim-muslim Indon. Malah cari2 teori konspirasi buat ngait-ngaitin ke Yahudi & Nasrani, MAKSA..!!
Lucu, eropa dibilang nasrani, amerika dibilang nasrani.. selalu kaya gitu tu muslim norak.
Mirror 1: MAKSA..!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby GeruGero » Sun Aug 03, 2014 9:57 pm

Kenyataannya dalam kehidupan ... apabila kita sodorkan kata2 entah dari kitab sucinya, atau hadist-nya yang bertentangan dengan nurani dan akal sehat, slimmer itu sesungguhnya tau, tapi mereka sering menyangkal dengan berbagai macam alasan, ini saya alami sendiri ketika saya sodorkan tentang ayat poligami ke teman cewek sekantor. Ketika pada akhirnya dia tak bisa berargumen lagi (karena bertentangan dg. hati nuraninya), komentarnya " sudah2 jangan banding2kan agama gak suka aq ... " :stun:
Islam memang membentuk pola pikir slimmer jadi aneh bin ajaib :rofl:
Mirror 1: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
GeruGero
 
Posts: 37
Joined: Wed Apr 24, 2013 9:53 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby muhamad_cintaAnak2 » Mon Aug 04, 2014 10:03 am

Islam ud spt alien/monster yg menjajah di khidupan manusia nyata..sereemm..spt yg di film2 :axe:
Kl di dunia nyata dgn wujud islam.. :prayer:
Mirror 1: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
muhamad_cintaAnak2
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 03, 2014 11:05 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan isla

Postby IC1101 » Tue Aug 05, 2014 11:13 pm

ibr4himmanaf wrote:Ndak ada orang berbondong - bondong masuk Islam, anda jalan2 lah ke luar negeri. Yang banyak, Imigran Islam berbondong - bondong keluar dari negara Islam mereka, masuk ke negara - negara demokrasi dan sekuler. contoh : France, United Kingdom, Canada, Australia.


[email protected] wrote:Unhappy Muslims
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/unhappy-muslims-t46991/

The Muslims are not happy!

They’re not happy in Gaza.
They’re not happy in Egypt.
They’re not happy in Libya.
They’re not happy in Morocco.
They’re not happy in Iran.
They’re not happy in Iraq.
They’re not happy in Yemen.
They’re not happy in Afghanistan.
They’re not happy in Pakistan.
They’re not happy in Syria.
They’re not happy in Lebanon.
So, where are they happy?

They’re happy in Australia.
They’re happy in England.
They’re happy in France.
They’re happy in Italy.
They’re happy in Germany.
They’re happy in Sweden.
They’re happy in the USA.
They’re happy in Norway.
They’re happy in every country that is not Muslim.
And who do they blame?

Not Islam.
Not their leadership.
Not themselves.
THEY BLAME THE COUNTRIES THEY ARE HAPPY IN!
AND THEY WANT TO CHANGE THEM TO BE LIKE THE COUNTRY THEY CAME FROM
WHERE THEY WERE UNHAPPY.

http://www.faithfreedom.org/articles/op ... muslims-2/

Mirror 1: Yang banyak, Imigran Islam berbondong - bondong keluar dari negara Islam mereka,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users