.

Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kentang » Mon Jul 12, 2010 1:05 am

Dah pernah ke akhirat ? gimana rasanya disana?

Peace... :-k[/quote]

Pertanyaan yang sama anda bilang islam salah dari mana? toh lebih banyak orang muslim dari pada orang2 macam kalian? lebih banyak orang2 beragama dari pada orang bingung mau pilih agama apa? atau bahkan mau hidup pake aturan atau tidak... :rofl: orang-orang seperti kalian itu yang salah...mayoritas semua beragama... :rofl:

jadi minoritas aja sok benar :rofl: kami itu kasian sama orang2 jenis kalian...islam tidak pernah bermusuhan sama kalian...nabi Muhammad tidak pernah salah sama kalian...aneh nya kok kalian seperti di tindas oleh Nabi Muhammad... :rofl: sebenarnya si kenapa kalian memaki2 orang yang tidak pernah salah sama kalian :rofl: aneh bener orang2 macam kalian... :rofl: otaknya di taruh di dengkul atau tidak di pake si? :rofl: jelas ada motivasinya ini mah...kalo tidak di bayar, ya paling misi organisasi kurang kerjaan :rofl:

orang macam2 kalian orang2 bebas karena bingung mau ikut kemana...kaya orang ilang.. :rofl: nanti mati pun kalian mau gimana? di kubur cara apa? apa di kubur cuma dengan di masukan ke lubang terus di tutupi tanah ? kaya bangkai begitu saja? :rofl: cara hidup yang aneh... :rofl:
kentang
 
Posts: 17
Joined: Sun Jul 11, 2010 12:41 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kuta bali » Mon Jul 12, 2010 1:20 am

Buat yang belum murtad, belum terlambat, silakan baca:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bacaan-wajib-ffi-t38537/

Kalau gak bisa bantah silakan murtad.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby frans » Mon Jul 12, 2010 1:26 am

@kentang wrote:Pertanyaan yang sama anda bilang islam salah dari mana?

[2:216] Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

[23:1 s/d 6]
1. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
2. (yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam sembahyangnya,
3. dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna,
4. dan orang-orang yang menunaikan zakat,
5. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki [995]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
.
[995]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan. Dalam peperangan dengan orang-orang kafir itu, wanita-wanita yang ditawan biasanya dibagi-bagikan kepada kaum Muslimin yang ikut dalam peperangan itu, dan kebiasan ini bukanlah suatu yang diwajibkan. Imam boleh melarang kebiasaan ini lihat selanjutnya not. 282.

[70:29-30]. Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

MASIH BANYAK LAGI SALAHNYA SENGAJA GAK DICANTUMKAN KARENA TERLALU BANYAK...

toh lebih banyak orang muslim dari pada orang2 macam kalian?
lalu kenapa kalo mayoritas?? apa sudah pasti bener??

lebih banyak orang2 beragama dari pada orang bingung mau pilih agama apa? atau bahkan mau hidup pake aturan atau tidak... :rofl: orang-orang seperti kalian itu yang salah...mayoritas semua beragama... :rofl:
pilih mana beragama tapi doyan merkosa ama tidak beragama tapi gak doyan merkosa??

jadi minoritas aja sok benar :rofl:
apa minoritas sudah pasti gak bener?? ngawur...

kami itu kasian sama orang2 jenis kalian...
kafir gak perlu di kasihani... lagi pula anda melawan perintah nabi mengsihani saya yg kafir...

[9:123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu...,
anda masih beriman toh??

islam tidak pernah bermusuhan sama kalian...nabi Muhammad tidak pernah salah sama kalian...aneh nya kok kalian seperti di tindas oleh Nabi Muhammad... :rofl:

[98:6] “Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.”

[2:191] Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah117 itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

[2:193] Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

sebenarnya si kenapa kalian memaki2 orang yang tidak pernah salah sama kalian :rofl: aneh bener orang2 macam kalian... :rofl:
jangan ngelindur...

otaknya di taruh di dengkul atau tidak di pake si? :rofl: jelas ada motivasinya ini mah...
otak saya masih di kepala... lalu skrg dimana otak anda??

kalo tidak di bayar, ya paling misi organisasi kurang kerjaan :rofl:
jangan suka beri fitnah...

orang macam2 kalian orang2 bebas karena bingung mau ikut kemana...kaya orang ilang.. :rofl: nanti mati pun kalian mau gimana?
ya kesurga lah... yg pasti surga saya gak seperti surga sampean yg isinya 72 v.a.g.i.n.a

di kubur cara apa? apa di kubur cuma dengan di masukan ke lubang terus di tutupi tanah ? kaya bangkai begitu saja? :rofl: cara hidup yang aneh... :rofl:
dikubur ditanah lah... tapi yg pasti kagak di pocong kayak sampean kalo mati...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kentang » Mon Jul 12, 2010 1:49 am

jawaban mudah kawan...anda baca Al quran buat apa? buat menghujat atau mencari kebenaran ?

baca sepotong2 percuma kawan...Al Quran itu tebal...dari segi sejarah...islam pertama yang di tindas di siksa...perang pertama badar...islam yang di serang... :rofl: :rofl: :rofl: pengetahuan dangkal sok :rofl:

:rofl: pemerkosaan ? :rofl: loe pernah jadi budak ??? loe pernah liat budak2 afrika...??? loe pernah liat nenek loe diperkosa tentara jepang ???

non muslim lebih kejam :rofl: :rofl: :rofl: budak di rantai :rofl: perkosa si dah biasa :rofl: budak di penjara :rofl: loe liat nenek moyang loe di perlakukan gimana pas perang :rofl: make karung goni :rofl: makan pohon :rofl:

islam budak di kasih makan :rofl: di biarkan bebas :rofl: di kasih tempat tinggal :rofl: di gaji :rofl: di kasih baju :rofl:

tolo semua lah orang FFI...sejarah bangsa sendiri sampe lupa :rofl: :rofl: :rofl: lebih kejam orang non muslim kawan :rofl: :rofl: :rofl:
kentang
 
Posts: 17
Joined: Sun Jul 11, 2010 12:41 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby frans » Mon Jul 12, 2010 2:17 am

kentang wrote: :rofl: pemerkosaan ? :rofl: loe pernah jadi budak ???

islam budak di kasih makan :rofl: di biarkan bebas :rofl: di kasih tempat tinggal :rofl: di gaji :rofl: di kasih baju :rofl:

[70:29-30]Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

[23:5-6] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

Image
Image
Image
Image
Image

lihat yg ditebalkan, disitu tertulis Muhammad dan pengikutnya ngeseks dgn budak dan tawanan perang tanpa dinikahi terlebih dahulu.

Buku Asbabun Nuzul Imam Suyuti, Halaman 585: Sebab-sebab turunnya surat At-Tahrim
Diriwayatkan oleh Anas: Suatu hari Rasulullah menggauli seorang budak wanita miliknya. Aisyah dan Hafshah lantas terus-menerus memperbincangkan kejadian tersebut sampai akhirnya Rasulullah menjadikan budaknya itu haram bagi diri beliau (tidak akan digauli lagi). Allah lalu menurunkan At-Tahrim ayat 1: "Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Muhammad dan pengikutnya bisa menghalalkan untuk memperkosa sekaligus berzinah dgn budak dan wanita tawanan perang karena dihalalkan oleh awlloh yg selalu mendukung perbuatan bejad Muhammad dan pasukannya lewat ayat ini:

[4:24]Juga (dilarang bagimu) wanita2 yang telah menikah,]kecuali mereka (budak2) yang dimiliki tangan kananmu. Demikian Allah telah memerintahkan padamu. Wanita2 lainnya adalah halal bagimu, jika kau memberi mereka (mahar) dari harta milikmu, menginginkan kesucian, dan bukan perzinahan. Maka dari antara wanita2 itu yang kau telah kau nikmati, berilah mereka maharnya, tapi jika kau ingin (memberi lebih banyak) dari kewajiban mahar (yang telah ditetapkan), maka hal itu bukanlah dosa bagimu. Sungguh benar, Allah itu Maha Mengetahui, Maha Bijaksana.

Sahih Muslim, buku 008, nomer 3433:
Abu Sa'id al-Khudri (semoga Allah berkenan terhadapnya) melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) mengirim sepasukan kecil. Isi hadis selebihnya adalah sama, kecuali dia berkata: Kecuali yang dimiliki tangan kananmu; selebihnya adalah haram bagimu; dan dia juga tidak mengatakan kalimat berikut “saat masa ‘Idda telah usai.” Hadis ini dilaporkan atas ijin AbuSa'id (al-Khudri) (semoga Allah berkenan terhadapnya) melalui mata rantai lainnya dan kalimatnya berbunyi demikian: Mereka menangkap tawanan2 (wanita) di hari penyerangan Autas dan wanita2 itu telah bersuami. Mereka takut (untuk berhubungan seks dengan mereka) sampai diturunkan ayat ini: “Dan wanita2 yang telah menikah, kecuali wanita2 yang dimiliki tangan kananmu”
(Qur’an 4: 24)

tambahan bukti2 yg lain...

Tafsir Maududi Q33:50 (http://www.quranenglish.com/tafheem_quran/033-2.htm)
Dari empat budak ini (yaitu Raihanah, Juwairiyah, Safiyyah, dan Mariyah), Muhammad membebaskan 3 orang dan menikahinya, sedangkan dengan Mariyah dia memiliki “hubungan suami istri” atas dasar dia adalah budaknya. Dalam kasus Mariyah ini, tidak ada bukti bahwa Muhammad membebaskan dan menikahinya.

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (=membuang sperma di luar vagina). Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada."

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 137:
Narrated Abu Said Al-Khudri:
Kami mendapatkan wanita-wanita tangkapan dalam pampasan perang dan kami biasanya melakukan “coitus intteruptus” dengan mereka. Jadi kami menanyakan pada Rasulullah mengenai hal ini dan dia berkata, “Apakah kalian benar-benar melakukan itu?” mengulangi pertanyaan tersebut tiga kali, “Tidak ada jiwa yang sudah ditakdirkan untuk ada tapi akan datang, sampai Hari Kebangkitan.”
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby frans » Mon Jul 12, 2010 2:28 am

Image ... sambil nonton belanda vs spanyol neh...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kentang » Mon Jul 12, 2010 2:33 am

At tahrim :
1. Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang[1485]


[1485]. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad saw pernah mengharamkan dirinya minum madu untuk menyenangkan hati isteri-isterinya. Maka turunlah ayat teguran ini kepada Nabi.

WAKA WAKA...

ampun om loe liat dimana tuh ayat :rofl: :rofl: :rofl:

kalo mau mutar balikin fakta jangan sama orang yang bisa mikir om... :rofl: :rofl: :rofl: loe sama aja fitnah :rofl: :rofl: :rofl: wanjrit ngakak gw loe loe putar balikin fakta :rofl: :rofl: :rofl:

loe inget jepang dan belanda...perkosaan halal bung...budak terserah mau di apain... :rofl: :rofl: :rofl: kejaman mana?

loe kira budak yang di tawan jauh dari suaminya bisa ketemu suaminya lagi... :rofl: loe pernah liat nasib budak ga? di jamin kagak... loe pikir budak apa lagi pria bisa hidup lama ? lum tentu budak itu ketemu dengan suami nya lagi dan istrinya lagi...makanya di batasi...kalo si budak itu bersama suaminya ditawan...alias 1 majikan baru tidak boleh...

masalah wanita korban perang...suaminya mati bro...yang kasih makan anak2 kalo suami mati di medan perang sapa? :rofl:

kalo masih ada suami nya paling suruh bayar uang tebusan.... :rofl: :rofl: :rofl:

semua data FFI cuma mutar balikin fakta... :rofl: :rofl: :rofl: cuma orang2 **** saja yang terjebak :rofl: :rofl: :rofl: alias islam tanggung....loe kira semua orang islam langsung masuk surga ??? :rofl: :rofl: kagak bro...orang islam yang berdosa besar juga di masukin ke neraka dulu lah...sampe dosa nya habis...seperti penjahat yang di bui....setelah masa hukuman selese baru bebas....

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ngakak liat data2 FFI...salah kaprah :rofl: :rofl:

masalah budak...sekarang masih ada budak tidak????? jawaban tidak...kenapa masih loe urusin si... :rofl: :rofl: :rofl: padahal agama lain memperlakukan budak lebih tidak manusiawi...di rantai...di perkosa...dll...lagian jaman dlu budak ya emank tugas nya melayani lah...baik non muslim maupun muslim...tapi perlakuan muslim lebih baik...meskipun sekarang sudah tidak ada budak lah... :rofl: :rofl: :rofl:

asli ngakak gw liat data2 loe...cuma mutar balikin fakta :rofl:
kentang
 
Posts: 17
Joined: Sun Jul 11, 2010 12:41 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby frans » Mon Jul 12, 2010 2:58 am

kentang wrote:loe inget jepang dan belanda...perkosaan halal bung...budak terserah mau di apain... :rofl: :rofl: :rofl: kejaman mana?
loe kira budak yang di tawan jauh dari suaminya bisa ketemu suaminya lagi... :rofl: loe pernah liat nasib budak ga? di jamin kagak... loe pikir budak apa lagi pria bisa hidup lama ? lum tentu budak itu ketemu dengan suami nya lagi dan istrinya lagi...makanya di batasi...kalo si budak itu bersama suaminya ditawan...alias 1 majikan baru tidak boleh...

masalah wanita korban perang...suaminya mati bro...yang kasih makan anak2 kalo suami mati di medan perang sapa?

Bagus... anda sudah ngaku... hehehe...
Saya hanya butuh pengakuan... dan ternyata inilah hati nurani anda...
Dan artinya benar khan Islam menjajah?? hehehe...
loe kira semua orang islam langsung masuk surga ???

[19:69] Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa
di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah

[19:70] Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang
seharusnya dimasukkan ke dalam neraka.

[19:71] Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi
neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang
sudah ditetapkan

[19:72] Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan
membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

-Dan tidak seorang pun dari padamu ==> artinya kepada siapakah muhammad berbicara pada saat itu?, tentu saja pada pendengar muslim !

-melainkan mendatangi neraka itu ==> ini bermaksud tidak ada tempat lain selain neraka.

-Hal ini bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian==> Mungkinkah Allah SWT sedang berlelucon ria mengatakan sesuatu? Tidak bukan? Dia sangat serius, karena Ia sedang menjelaskan tentang masa depan semua muslim kelak di penghujung dunia ini. Sebuah kemestian bermakna sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, bahkan oleh nabi sendiri.

-yang sudah ditetapkan==> apa hak muslim untuk menolak ketetapannya? Sedang nabi saja gak akan menolak ketetapan Allah SWT

-KEMUDIAN===>menjelaskan bahwa kondisi muslim memang sedang berada di neraka bersama kafir! sama-sama di neraka.
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kentang » Mon Jul 12, 2010 3:44 am

aduh bener2 tolol bahlul yah...orang bilang jepang n belanda...di bilang gw ngaku...wanjrit....asli ngakak gw...di di capslock sebagian kata2 gw...seolah2 gw yang ngomong...padahal kalimat depannya ada jepang nya...asli tolol banget ini orang FFI...

loe inget jepang dan belanda...perkosaan halal bung...budak terserah mau di apain... :rofl: :rofl: :rofl: kejaman mana?

wkwkw...asli ketauan tolol nya loe OM...ampun deh...lulus TK ga si OM...baca kalimat aja ga bisa...

ayat2 loe maksud nya ap? copy paste...oh itu kerjaan orang FFI...memutar balikin fakta... :rofl: :rofl: :rofl:

dah lah itu mata pencaharian loe...kalo ga gini ga di bayar loe... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

dah ah ngomong sama orang **** percuma...terserah loe deh...intinya loe baca kalimat aja lum bisa pantes aja ngupul2 diforum ga jelas gini :rofl:

PENGUMUMAN:
Netter kentang tampaknya harus belajar terlebih dahulu untuk bisa berdebat dengan sopan dan terpelajar. Isi postingnya hanyalah sampah, caci-maki, penuh rasa frustasi karena melihat banyak Muslim murtad. Karena semua alasan itu, netter kentang telah di-banned. M.
kentang
 
Posts: 17
Joined: Sun Jul 11, 2010 12:41 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Sun Jul 18, 2010 4:42 pm

hahaha masuk islam gara2 Istri ,,, basi banget !!!!

lu mah emang dasarnya udah kristen sejati kalii , kalo mau pindah agama ,atas dasar keyakinan sendiri dong ,,
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby frans » Sun Jul 18, 2010 5:27 pm

gloriousguy wrote:hahaha masuk islam gara2 Istri ,,, basi banget !!!!

lu mah emang dasarnya udah kristen sejati kalii , kalo mau pindah agama ,atas dasar keyakinan sendiri dong ,,

anda pun tidak memilki keyakinan yg benar tuh...
[2:272] Bukanlah kewajibanmu menjadikan mereka mendapat petunjuk, akan tetapi Allah-lah yang memberi petunjuk (memberi taufiq) siapa yang dikehendaki-Nya. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keridhaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikitpun tidak akan dianiaya (dirugikan).
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Wed Jul 21, 2010 12:13 pm

gloriousguy wrote:hahaha masuk islam gara2 Istri ,,, basi banget !!!!


loh... anda tidak baca secara lengkap ya apa yang saya tulis? istri dan keluarganya memiliki sikap yang baik sekali kepada saya ketika saya pacaran dengan istri, siapa yang ga tertarik memiliki pasangan hidup seperti itu sampai jenjang pernikahan, dan terbukti sampai saat ini kehidupan rumah tangga saya - diluar masalah agama - sungguh nyaman karena kita saling mengerti dan komunikasi berjalan lancar, kita berdua saling percaya satu sama lain dalam hal walaupun kita berjauhan ketika saya dan dia bekerja...

anda mungkin pernah tau rasanya jatuh cinta mabuk kepayang? itulah yang terjadi kepada saya. jujur saya tidak pernah pacaran sampai ketemu dengan istri saya sekarang - saya hanya manusia biasa yang bisa jatuh kedalam dosa dan kesalahan - saya akui saya lebih mengutamakan kedagingan saya dibandingkan TUHAN, saya sempat terpuruk habis-habisan di awal pernikahan - saya yang dulunya 'ngeyel' untuk melanjutkan hubungan dengan istri saya sekarang ke jenjang pernikahan membuat hubungan saya dengan papa mama dan saudara kandung saya semakin jauh - saya sering menangis sendiri tanpa diketahui istri atau siapapun, bukan karena cengeng, tapi karena saya merasa kalau saya sudah pada posisi 'no way out' - saya mau mengadu ke siapa? ke Yesus? saya sudah menghianati dia dalam hati saya berkata, saya mengasihani diri saya, saya membenci diri saya yang begitu **** untuk tidak menuruti nasihat orang tua dan orang-orang terdekat saya. setelah belajar sedikit mengenai islam, saya tahu kalau ada yang tidak beres dengan agama ini, batin saya berteriak, tapi saya tidak tahu apa yang salah, saya harus mulai belajar darimana? ternyata pencarian saya tidak sia-sia, saya ketemu FFI yang dapat membuka mata saya.

Saat ini saya sudah membeli literatur islam yang disarankan oleh rekan yang ada disini, seperti
- Sirah nabawiyah ibnu hisyam - beli dari di internet
- Hadits Sahih Bukhari versi bahasa Inggris - 9 set lengkap karangan Dr. Muhammad Muhsin Khan; beli dari luar negeri dan sempat ada masalah di bea cukai, tapi akhirnya dapat keluar juga
- Sebab turunnya ayat al-quran - beli dari internet

Akan saya beli segera
- Tafsir Ath-Thabari 5 jilid
- Indahnya bidadari surga
- fatwa-fatwa untuk muallaf
- fatwa fatwa tentang wanita
- dll

lu mah emang dasarnya udah kristen sejati kalii , kalo mau pindah agama ,atas dasar keyakinan sendiri dong ,,


Kembali lagi ke ajaran islam - islam mengharuskan laki-laki kafir yang ingin mengawini wanita muslim harus memeluk agama islam - tapi tidak berlaku sebaliknya, plus kalo islam ajarannya baik, saya pasti ikutin dengan taat alias saya akan menjadi muslim kaffah -saya tidak munafik, kalo memang ajaran islam yang beredar di keluarga istri dan masyarakat pada umumnya bisa dibuktikan dengan berdasar sumber sahih islam yaitu alquran dan hadits - yaitu islam itu damai, islam itu baik, nabi momet adalah suri tauladan terbaik untuk manusia, saya akan berusaha dengan giat belajar islam agar menjadi suami dan imam yang baik bagi istri dan anak saya;

Tapi bagaimana mungkin itu bisa terjadi??? semua hal-hal buruk dalam islam ditelanjangi oleh rekan kafir senior disini yang katanya netter muslim adalah fitnah terhadap islam ternyata tidak bisa dibela secara mutlak oleh muslim dengan berdasar tafsir dari ulama dan sahabat nabi yang sudah jelas-jelas sahih, pembelaannya malah pakai pendapat pribadi netter muslim yang didasarkan dari dirinya sendiri atau opini pribadi, bahkan kalo udah mentok seringkali OOT ke kristen -- 'kristen juga begitu lah', 'kristen lebih parah lah' 'Alkitab udah diganti lah' 'Paulus begono lah' bla bla bla... seperti kata rekan kapir FFI, 'katakanlah kalau kristen salah, memang islam jadi benar?' 'kalo Alkitab diganti-ganti sama orang kristen sendiri, mana alkitab yang diklaim sama muslim itu sebagai alkitab yang asli? manaaaaa? -- jangan bilang sudah hilang dimakan kambing bandot yah - tu hanya berlaku untuk ayat rajam al-quran yang katanya dipelihara oleh ouwloh' ... dan yang fatalnya semua nabi dan raja yang ada dalam dogma kristen dan yahudi ternyata baru saya tau belakangan kalau semuanya dicomot sama momet si nabi arab itu - parahnya banyak data invalid alias asal bunyi aja.

Jadi pada awalnya saya tertarik kepada ajaran islam, toh saya pikir apa bedanya islam dan kristen?

Musa? ... ada
Nuh? ... ada
Raja Daud? ... ada
Raja Salomo? ... ada
Lot? ... ada
Abraham? .... ada
Ismael? ... ada, walaupun berbeda versi dengan Alkitab mengenai siapa yang hendak dikorbankan oleh Abraham
Tuhan Yesus? ... ada (meskipun disebut sebagai Isa)
adam? ... ada
hawa? ... ada
dan lain lain yang saya belum peajari lebih dalam lagi

Tapi kini setelah saya pelajari islam, saya sadar bahwa kesamaan antara kristen dan islam adalah khayalan utopia dini dari saya, sekarang saya hanya ingin mempelajari islam lebih dalam lagi sehingga jika dimasa yang akan datang saya harus mempertanggungjawabkan keputusan saya meninggalkan islam saya bisa menjawab dengan yakin alasannya dan berdasar referensi dari al-quran dan hadits sahih.
Last edited by zephyrus on Wed Jul 21, 2010 1:34 pm, edited 1 time in total.
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Wed Jul 21, 2010 1:27 pm

MuslimAwam wrote:MURTAD? emang sejak kapan lu sah masuk Islam? hihihi...


saya masuk islam sejak mengucapkan dua kalimat syahadat di depan ulama di daerah tempat saya tinggal... islam hanya mementingkan itu toh?

mau mengerti atau tidak mengerti mengenai islam tidak penting (bagusan lebih nggak ngerti kayaknya buat mereka, jadi macam kayak zombie yang taunya nerima cekokan statement dari para ulama yang mengatakan islam itu damai, islam itu indah) --- yang penting kuantitas bertambah, meskipun kualitas ga jelas :rolleyes:
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Thu Jul 22, 2010 5:18 pm

zephyrus wrote:rekan rekan,

tapi ternyata setelah belajar islam banyak keanehan yang saya jumpai yang saya jumpai seperti misalnya sholat harus menghadap kiblat (dahulu sebelum menjadi islam, saya ga pernah mempertanyakan ini) - Tuhan itu khan maha ada, dia ada dimana" koq kenapa harus menghadap satu arah


Umat Non-Islam mengingkari Kitabnya yang ada ditangan mereka sendiri karena perintah menghadap Kiblat ini telah diperintahkan pula pada Nabi-Nabi sebelum Rasullullah Muhammad SAW baik dalam Perjanjian Lama maupun perjanjian baru.

Bahkan setiap Nabi memiliki Kiblat dan tugu batu untuk melakukan Thawaf atau mengelilingi batu tersebut, hanya mereka umat non-Islam saja yang tidak pernah membaca Kitab mereka sehingga secara tidak sadar mereka malah menghina Kitab yang ada ditangan mereka sendiri.

Mengapa mereka tidak pernah membaca kitab mereka? Setidaknya ada 2 alasan:
1. Bagi umat Katolik, membaca Kitabnya merupakan hal yang tabu karena membaca Alkitab harus dibimbing oleh Pastur dan dihindari membaca Alkitab secara sendiri.
2. Mereka telah merasa aman dan tidak perlu membaca alkitab secara keseluruhan karena doktrin gereja yang menjamin mereka masuk surga asal bermodal percaya & mengakui saja.

Dalam Alkitab mereka sendiri, jelas tertulis bahwa Shalat itu harus menghadap kiblat, ini ayatnya:


Psalm 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Psalm 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

Ezekiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.

Jelas disitu tertulis bahwa:
1. Beribadah itu dengan Sujud, muka ke tanah, mengapa umat Non Islam tidak pernah sujud?
2. Beribadah itu dengan menhadap ke Kiblat, mengapa umat Non Islam tidak pernah menghadap Kiblat?
3. Disamping sujud maka ada pula berlutut, duduk diantara dua sujud, mengapa umat Non Islam tidak berlutut?
4. Setidaknya dilaksanakan tiga kali sehari, mengapa umat Non Islam tidak setiap hari? Malah hanya satu kali per minggu?
5. Setelah Shalat (Pray=berdoa) lalu dilanjutkan dengan memuji Allah (berdzikir), Umat mana yang melaksanakan ke lima hal ini? Umat Islam!


Setiap umat memiliki kiblatnya masing-masing, setiap umat memiliki arah masing-masing kemana dia menghadap. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan Al-Qur’an:

QS.Al Baqara: 148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (paa hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS.Al Baqara: 142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka dari kiblatnya yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus."

Dalam Alkitab christian pun jelas tertulis bahwa nabi-nabi terdahulu pun memiliki bait Allah masing masing… banyak sekali ayatnya… lebih dari 100 ayat dan termasuk perjanjian baru pada masa Nabi Isa sekalipun…

Dan Jesus pun tidak pernah menghapus Taurat meski satu titik kecil sekalipun, artinya Hukum Taurat dan kitab-kitab para Nabi terdahulu masih tetap berlaku:

Matthew 5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Luke 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Lalu mengapa mereka malah menghina Sujud menghadap Bait Allah? Mengapa mereka menghina Shalat & mengatakan nunggang nungging?

Padahal Jesus pun Shalat dengan bersujud muka ke tanah dan Yesus pun berlutut serta merebahkan diri ke tanah persis bagaimana Muslim melaksanakan Shalat dengan Sujud, berlutut, merebahkan diri ke tanah:

Matthew 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Mark 14:35 Ia maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

Dari dua ayat diatas maka dapat disimpulkan:

1. Jesus sujud kepada Allah, sebagaimana orang Islam sujud. Tidak ada tatacara ibadah dengan sujud muka ke tanah kecuali umat Islam. Kenapa umat non Islam menghina Sujud dengan mengatakan nungging?
Padahal Jesus pun sujud! Bibir mereka memuji Jesus, tapi hatinya jauh dari Jesus:

Matthew 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. 15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

2. Jesus menyembah pada Allah, berdoa kepada Allah. Setiap yang berdoa pada Allah berarti bukan Allah & bukan Tuhan, sebagaimana saudara berdoa pada Allah, berarti saudara bukan Allah. Hanya umat Islam-lah yang murni berdoa HANYA pada Allah langsung tanpa melalui perantara Jesus, tanpa perantara Malaikat, tanpa perantara Bunda Maria, tanpa perantara Rasul atau Santo.

Matthew 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan HANYA KEPADA DIA SAJALAH engkau berbakti!"

3. Jesus maju sedikit dari ke dua muridnya sebelum sujud, artinya Jesus menjadi Imam shalat bagi ke dua muridnya. Hal semacam ini pun hanya dilaksanakan oleh umat Islam, dimana imam maju sedikit, 1 shaft didepan para makmum lainnya. Adakah umat agama lain yang melaksanakan hal demikian?

4. Jesus tidak meminta sesuai kehendak dirinya, tapi sesuai kehendak Allah, artinya Jesus berserah diri pada Allah, berserah diri pada Allah ini artinya Muslim. Banyak sekali ayat dalam alkitab dimana Jesus berserah diri kepada Allah. Kata “Muslim” dalam bahasa arab pun berarti berserah diri pada Allah.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Thu Jul 22, 2010 5:31 pm

zephyrus wrote: tapi astaganagabonar banyak kata" mengerikan yang menyuruh membunuh kaum yahudi dan nasrani... saya mulai mencari-cari dalam internet mengenai hal ini dan di beberapa forum dikatakan bahwa di Alkitab juga ada topik berperang... memang betul, tapi saya pikir lagi perang di alkitab itu khan hanya bersifat temporer/dalam waktu tertentu - coba bandingkan dengan Al Quran yang menyuruh muslim untuk membunuh yahudi dan nasrani, tentu itu tetap berlaku sampai kini dan selama-lamanya islam itu ada...


MEMBUNUH KAUM YAHUDI DAN NASRANI ? KATA KATA YANG MANA ? KATA KATA PADA AYAT ZAMAN PERANG ?

TETAP BERLAKU SAMPAI SEKARANG ? KATA SIAPA PULA INI ? KATA NOORDIN M TOP?IMAM SAMUDRA?OSAMA ? BASII !!!
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Thu Jul 22, 2010 5:39 pm

zephyrus wrote: Kemudian juga mengenai terorisme - di dunia barat yang notabene kebanyakan beragama kristen ada teroris, tetapi saya berpikir secara nalar bahwa didalam alkitab tidak ada yang mendorong mereka untuk melakukan itu, bahkan itu adalah kekejian bagi Tuhan - tetapi didalam agama islam, semuanya seperti seolah-olah dianjurkan (yaitu perintah membunuh yahudi dan nasrani serta kafir lainnya);


Memang seolah2 iya ,kalau menafsirkan nya ga pake otak ,, ngapain Islam ga ada kerjaan bunuh kafir kalo ga lagi perang ??? Sekarang zamannya udah beda ,, udah ga ada perang2an lagi , kecuali para teroris tuh yang harus diperangi sama semua lapisan agama ,termasuk Islam .karena para Teroris itu bukan orang Islam yang ngerti quran dengan benar ,,SESAT !!!
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby xtina777 » Mon Aug 09, 2010 8:10 pm

selamat bro, anda sudah diberikan jalan terang olehNya...
:partyman:
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Sat Aug 14, 2010 8:01 pm

gloriousguy wrote:MEMBUNUH KAUM YAHUDI DAN NASRANI ? KATA KATA YANG MANA ? KATA KATA PADA AYAT ZAMAN PERANG ? TETAP BERLAKU SAMPAI SEKARANG ? KATA SIAPA PULA INI ? KATA NOORDIN M TOP?IMAM SAMUDRA?OSAMA ? BASII !!!


gloriousguy wrote:Memang seolah2 iya ,kalau menafsirkan nya ga pake otak ,, ngapain Islam ga ada kerjaan bunuh kafir kalo ga lagi perang ??? Sekarang zamannya udah beda ,, udah ga ada perang2an lagi , kecuali para teroris tuh yang harus diperangi sama semua lapisan agama ,termasuk Islam .karena para Teroris itu bukan orang Islam yang ngerti quran dengan benar ,,SESAT !!!


Saya tidak perlu panjang lebar counter statement anda, silahkan jalan-jalan ke resource center dan silahkan anda memberikan pembelaan terhadap islam, karena saat ini saya sedang membaca sirah nabawiyah Ibnu Hisyam serta Hadits Bukhari, dan sejauh ini saya belum menemukan keteladanan Muhammad untuk seluruh umat manusia, adakah di islam perintah untuk mengasihi musuh seperti di nasrani, atau jangan melukai mahluk hidup seperti di Budha? TIDAK ADA... Bunuh kafir? BANYAK

Apakah seperti itu perkataan Tuhan yang sejati didalam Al-Quran yang dikatakan sebagai petunjuk hidup untuk alam semesta? apakah Al-Quran hanya untuk saat perang saja? kalau jawaban anda IYA, saya stop sampai disini...

tapi kalau jawaban anda BUKAN ; lalu kenapa Allah menaruh ayat" kebencian kepada Yahudi, Nasrani dan Umat lain yang tentu juga harus diterapkan disaat non-perang? peraturan memang harus ada, tapi bukan berarti kalau orang yang tidak sejalan dengan paham anda, dia dikatakan sebagai kafir. Adakah ajaran agama lain yang mengatakan orang lain yang tidak segama dengannya disebut kafir? TIDAK ADA

apakah layak kehidupan Muhammad dijadikan panutan oleh semua orang? jangan lupa, Muhammad itu diklaim sebagai manusia sempurna dan tindakannya sempurna, apakah anda mau menerapkan sunnah mengikuti kehidupan nabi anda? jika ya perangilah orang kafir seperti yang sudah dengan tepat dilakukan oleh Noordin M Top, Imam Samudera, Abu Bakar Baasyir! sebab merekalah pengikut sejati Muhammad dan Allah seperti yang dijelaskan dalam al-quran dan yang dilakukan oleh Muhammad. silahkan anda baca Sirah Ibnu Ishaq dan ibnu Hisyam yang diakui oleh semua ulama sebagai sirah rasulullah tertua yang otentik dan yang dengan gamblang menjelaskan perang Muhammad terhadap orang kafir dan dimana banyak diterangkan kalau Muhammad menyerang Yahudi dan Quraisy pagan terlebih dahulu hanya karena ia dikritik dalam beberapa kasus - sehingga klaim Muhammad sebagai orang yang sabar dan penuh kasih gugur; silahkan anda baca buku "Pedang Terhunus : Hukuman Mati bagi Pencaci Maki Nabi SAW".

Adakah perintah untuk mengasihi orang lain dalam islam? ada... yaitu mengasihi sesama muslim dan muslimah serta mengasihi orang yang KEMUNGKINAN AKAN MASUK ISLAM, jadi bantuan yang diberikan tidak ikhlas. Perintah untuk mengasihi sesama Islam DAN perintah membunuh, melukai orang NON-Islam di dalam ajaran islam dengan mudah diterapkan oleh siapapun, bahkan oleh orang yang mungkin tinggal di pedalaman hutan dan tidak mengenal konsep Tuhan.

anda mengatakan kalau orang islam sekarang di Indonesia tidak begitu? ada beberapa kemungkinan

1. Muslim tidak membaca Hadits dan Sirah - mungkin malas, mungkin tidak mampu beli maupun alasan hadits yang dijual di toko buku Indonesia hanya hadits pilihan alias "yang baik-baik cantumkan, yang jelek buang" - dan muslim juga hanya mendengarkan yang baik-baik saja dari ustadz dan kyai di masjid.
2. Islam di Indonesia diberikan kebebasan dalam pengertian mereka tidak hidup dalam syariah Islam, mereka memiliki pandangan kalau islam itu indah dan baik, coba kita tanyakan kepada muslim dan muslimah yang berada di negara" timur tengah, apakah jawaban mereka akan sama?

Jika memang didalam literatur islam dan hadits sahih tidak dijabarkan dengan gamblang kehidupan muhammad yang tidak pantas dilakukan oleh seorang nabi DAN di dalam al quran tidak ditemukan kata kafir untuk menunjuk orang yang bukan beragama islam serta perintah untuk memerangi kafir tersebut, MAKA:

--- saya duluan yang maju berdiri sejajar dengan anda untuk mengatakan dengan lantang "ITU BUKAN AGAMA ISLAM YANG SALAH, TAPI ORANGNYA DAN KELAKUANNYA YANG SALAH !!!!"; ---

tapi rupanya itu hanya khayalan saya saja...

saya awalnya masih sering berharap kalau apa yang dijabarkan di indonesia faithfreedom adalah akal-akalan orang yang membenci islam, saya melihat istri saya yang baik dan ibu mertua saya yang baik, saya seakan tidak percaya... tapi saya semakin sedih setiap saya membaca sirah, buku sebab turunnya ayat al-quran dan buku hadits bukhari yang sengaja saya beli baik dari penerbit timur tengah dan penerbit Indonesia ternyata setali tiga uang alias sama dengan apa yang dijabarkan dalam indonesia faithfreedom.

yang saya lakukan saat ini hanyalah membaca dan membaca setiap hari sampai saya merasa cukup untuk memberitahu istri saya kalau saya tidak akan lagi mengikuti dia didalam islam, terserah apa yang akan menjadi keputusannya nanti, saya hanya menyerahkan segalanya kepada Tuhan yang sejati...
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Sat Aug 14, 2010 8:08 pm

vanness77 wrote:selamat bro, anda sudah diberikan jalan terang olehNya...
:partyman:



terimakasih Vaness77, saya juga melihat statement murtad anda... selamat, semoga anda mendapatkan hidayah dari TUHAN semesta alam yang sejati...

pelajarilah islam lebih mendalam, supaya anda bisa menjelaskan kepada saudara muslim disekitar anda mengenai islam yang sebenarnya menurut Hadits, sirah dan Al-Quran
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gloriousguy » Sun Aug 15, 2010 10:39 am

memangnya yang menyalib Tuhan anda itu siapa ?? kenapa Tuhan anda harus di salib ?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users