.

Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Wed Feb 17, 2010 7:27 am

@n4ruto
pengetahuan ane mungkin dangkal, tapi ane belajar terus dari sumber islam yang terpercaya, quran dan hadits, mang ente udah jago ilmu quran ama haditsnya, bang n4ruto? bagi-bagi dong ilmunya... :rock: terutama mengenai arti kafir, mungkin ente bisa lebih kasih tau secara spesifik berdasarkan ajaran islam yang benar? soalnya khan menurut muslim disini ajaran islam udah diubah-ubah sama Ali Sina... bisa jadi pencerahan ente berguna bagi ane.

@Rafael
yang pasti bukan ajaran si mamad psychotic :green:
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Adadeh » Wed Feb 17, 2010 8:18 am

zephyrus wrote:kalo ada bro lain yang tau info lanjut boleh dishare disini dimana beli tuh sahih bukhari yang bener-bener sahih - bukan yang udah dikilik-kilik ama MUI atau Depag.

Atau kalo ada bahasa Inggris boleh juga tuh, kemaren sih mo pesen dari toko buku darussalam http://store.dar-us-salam.com

SAHIH BUKARI
Image

Ini tindakan yang sangat tepat! Menurut gw sih, hadis Bukhari yang paling penting adalah bagian Jihad. Coba cari keterangan bagaimana Muhammad mencari nafkah di bagian Jihad Bukhari:
sumber-nafkah-muhammad-dan-umat-muslim-t33306/#p489893

Image
Image
Keterangan di atas sangat amat MANTAAAPPP! Si Mamad udah ngaku tuh di Bukhari bahwa caranya cari nafkah adalah melalui ujung tombaknya merampok kafir, merampas harta jarahan!! Keterangan maha penting ini kagak ada di Bukhari versi Internet, sebab Muslim terlalu maluu untuk mencantumkannya. Yang jelek² banget disumputin di bawah sajadah, yang tidak terlalu jelek ditayangkan di internet, tapi itu pun tetap ajah banyak jeleknya sehingga bikin repot Muslim jika kafir membacanya. Syusyah memang milih yang bagus diantara ratusan ribu hadis yang super jelek bin sadis.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Rafael » Wed Feb 17, 2010 2:58 pm

zephyrus wrote:@Rafael
yang pasti bukan ajaran si mamad psychotic :green:


sudah gwe duga, loe psti jd atheis gara2 FFI :green:
cz FFI ini mang promsi bagi orang atheis wlpun gak ada pernyataan secra gamblang, pembuatnya ja orang atheis....
sdah mantep loe jd orang atheis? :green:
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kumanbangsa » Wed Feb 17, 2010 4:21 pm

dari pada ikut agama yang saling serang menyerang mending kayak saya saja.

ajaran karuhun

semua adalah dinamis dan alam adalah ibu kita.
kumanbangsa
 
Posts: 39
Joined: Mon Jan 25, 2010 12:50 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby spaceman » Sun Apr 25, 2010 10:57 am

ciikcakdingding wrote:Setan cemberut setelah 5 tahun murtad jadi setan ketawa. hahahah :snakeman: :finga: :finga:


Sedih ya, slim, hampir g1la ngeliat jorok dan ngawurnya ajaran yg diimanin tanpa otak dan nurani.....hihihi.....

Kasian...kasian....
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby jhony_williamson » Sun Apr 25, 2010 3:51 pm

N4rut0 wrote:Bung zephyrus... pengetahuan anda tentang Islam memang dangkal..
kalau kalian bisa jawab... APA ITU ARTINYA "KAFIR" DALAM PENGERTIAN AGAMA ISLAM...


SELAMAT MENCARI...
:turban:

:stun:
Muslim Botol, malah ngasih Pertanyaan. seharusnya kau coba menjelaskan kepada zephyrus yang anda sebut berpengetahuan dangkal itu. kalau lu datang kayak jelangkung "datang tak di undang pulang ta'k Di antar" langsung kasih pertanyaan ga mutu kayak Gitu. sapa juga yang mo nanggapin lo.
:butthead:
Mending kau jawab, sebab2 dia MURTAD. Dia kan sudah menulis di atas. Nich Gua bantu ente utk menjelaskan kepada zephyrus, supaya ente bebas membela agama ente dan tdk berkurang satu Muslim di dunia ini.

zephyrus wrote:coba bandingkan dengan Al Quran yang menyuruh muslim untuk membunuh yahudi dan nasrani, tentu itu tetap berlaku sampai kini dan selama-lamanya islam itu ada.. Kemudian juga mengenai terorisme - di dunia barat yang notabene kebanyakan beragama kristen ada teroris, tetapi saya berpikir secara nalar bahwa didalam alkitab tidak ada yang mendorong mereka untuk melakukan itu, bahkan itu adalah kekejian bagi Tuhan - tetapi didalam agama islam, semuanya seperti seolah-olah dianjurkan (yaitu perintah membunuh yahudi dan nasrani serta kafir lainnya)


zephyrus wrote:Saya sudah mempunyai anak, ketika lahir biasanya harus mengumandangkan adzan, saya tidak mau dan hati saya bergejolak untuk mengikuti saran tersebut dan puji Tuhan saya menemukan suatu artikel dari internet (http://rumaysho.wordpress.com/2009/01/2 ... baru-lahir) yang menguatkan bahwa saya tidak harus mengumandangkan adzan karen haditnya lemah/dhoif, dan akhirnya saya memang tidak perlu mengumandangkan adzan tersebut yang bertentangan dengan hati nurani saya

zephyrus wrote:Tetapi Puji Tuhan, saya menemukan FFI yang memberikan sumber keterangan yang begituuuuu banyak... saya menjadi tahu konsep taqqiya,


Nach.. tuch lu jawab, supaya dia bisa mengerti ISLAm yang seperti kata Istri dan keluarganya zephyrus
:
zephyrus wrote:apalagi istri dan keluarganya mengatakan kalau islam itu damai

Tuhan itu khan maha ada, dia ada dimana" koq kenapa harus menghadap satu arah - tapi istri atau ibu mertua saya bilang kalau itu untuk menyamakan arah doa dan kalaupun sesekali arahnya tidak benar Allah pasti memaafkan karena dia maha penyayang...

:toimonster:
Bantu tuch Botol !!! sapa tahu dia bisa balik ke ISLAm dan lu bisa dapat pahala sama si WTS (baca allah SWT) karena menyelamatkan satu JIWA dari ke MURTADAN, meskipun usaha mu masih kalah besar upahnya dari Noordin M TOP dan para pembom bunuh diri di penjuru dunia karena JIHAD lebih UTAMA..... :snakeman:
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby iwan_Sudirman » Thu May 06, 2010 12:45 am

Aku ikut bersyukur karena Anda sudah memahami Islam yang sebenarnya, zephyrus. Sebagai suami, tugas Anda yang paling utama adalah menghormati dan mengasihi istri seperti mengasihi diri sendiri. Kemungkinan besar istrimu akan sakit hati jika kau membuka borok² Islam dan Muhammad padanya. Aku hanya ingin menganjurkan agar Anda bersikap hati² dengan perasaan istri. Sebagian Muslim lebih memilih cerai daripada murtad, sebab mereka telah dicuci-otak Islam habis²an sejak masih kecil sehingga tidak bisa lagi menilai Muhammad secara netral/obyektif. Anda bisa menemukan banyak netter² Muslim seperti itu di forum ini. Jika istri tidak mau murtad, maka menurut aku sih, suami harus menghormati keputusannya dan tetap mengasihinya. Anak² mu yang masih kecil sangat perlu dibimbing terus agar sanggup bersikap obyektif dalam menilai Islam.


Terima kasih kembali.
Image[/quote]

Hebat loe sdh dpt jalan terang, smg benar2 terang dach....jgn terang menurut angan-angan alias khayal loe doang. Gua sih ttp objektif aja terhdp Nabi Muhammad, kayak Michael Hart tuh, si penulis Inggris Kriten, yg mencantumkan Nabi Muhammad sbg manusia paling berpengaruh nomor satu di dunia sepanjang zaman. Yesus malah di urutan ke-3, kalah ama Issac Newton yg baru lahir thn 1643. Apalagi macam Tuan Paulus dan se-bangsanya, entah nomor urut berapa dach. Silakan aja klo loe mo ikut ajaran Tuan Paulus. Gua sih kagak kaget klo ada orang setingkat loe keluar dari Islam, seperti tidak kagetnya gua klo dengar info sekelas Profesor di Barat macam Roger Garaudy masuk Islam. Smg loe mendapat tebusan dosa, wakakakakak.... :rofl:
iwan_Sudirman
 
Posts: 9
Joined: Wed May 05, 2010 10:20 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby gbu » Thu May 06, 2010 1:20 am

iwan_Sudirman wrote:...Gua sih ttp objektif aja terhdp Nabi Muhammad, kayak Michael Hart tuh, si penulis Inggris Kriten, yg mencantumkan Nabi Muhammad sbg manusia paling berpengaruh nomor satu di dunia sepanjang zaman. Yesus malah di urutan ke-3, kalah ama Issac Newton yg baru lahir thn 1643. Apalagi macam Tuan Paulus dan se-bangsanya, entah nomor urut berapa dach.....


mo diurutan nomor satu jg ga ngaruh, "kebusukkan" si mamad tetep aja nempel...
gbu
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby moeslim » Sun May 09, 2010 5:24 am

Mantabh bro ( TURUT BERDUKA )..... tapi saya sih kaga ikut2 an kalian semua .. ha..ha.... yg kalian baca , yg kalian hujat agama kami, apapun yg kalian lakukan hanya Allah yg bisa menilai dan membalasnya, yg kalian baca baik Al-Qur'an atau hadist hanya sebatas kulit, klo ada ustadz yg sudah murtad mohon bimbingannya kita bisa silaturahmi saling bertukar fikiran, silahkan anda cari tempat yg netral terutama bagi anda2 yg merasa Islam sebagai duri dalam penyebaran agama kalian, islam tidak pernah menganjurkan membunuh !!! klo ada... itu terdapat dalam surah apa ...? tolong dijelaskan secara rinci jangan sepotong2 , bagi anda zhephyr (maaf klo salah ) beritahukan keputusan anda secepatnya kepada istrimu, kenapa ...? apakah anda akan hidup setiap hari dengan kebohongan ...? ( hanya org2 yg menyesatkan membiarkan anda hidup dalam kebohongan kenapa ...? karena mereka adalah pembohong besar yg hanya memutar balikan fakta ... kenapa ....? karena mereka dibayar untuk memurtadkan umat Islam... , apabila kalian ada yg memberikan atau memberi saya hadiah sebesar apapun maaf SAYA TIDAK TERTARIK , saya hanya bisa mengatakan " AGAMAKU adalah agamaku dan Agamamu menjadi tanggungan mu, saya bersedia masuk neraka untuk menebus dosa2 saya dimasa ketika saya hidup, karena dosa itu saya lakukan, akhir kata , apapun yg saya lakukan, saya perbuat menjadi tanggungan pribadi saya dunia akhirat, klo kurang berkenan dengan apa yg saya curahkan disini silahkan anda kirim email ke [email protected], terima kasih, semoga kalian selalu diberikan limpahan rahmat dan hidayah dari NYA. amin
moeslim
 
Posts: 4
Joined: Sun May 09, 2010 4:41 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby KAPTENZX » Sun May 09, 2010 6:34 am

moeslim wrote:karena mereka dibayar untuk memurtadkan umat Islam... ,

pagi-pagi udah mencak-mencak sambil memfitnah lagi [-(

siapa yg bayar neng ?
berapa bayarannya neng ?
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby MuslimAwam » Mon May 10, 2010 6:00 am

MURTAD? emang sejak kapan lu sah masuk Islam?
hihihi...
MuslimAwam
 
Posts: 1
Joined: Mon May 10, 2010 5:49 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby pikir dulu napa » Fri May 14, 2010 3:02 am

iwan_Sudirman wrote:...Gua sih ttp objektif aja terhdp Nabi Muhammad, kayak Michael Hart tuh, si penulis Inggris Kriten, yg mencantumkan Nabi Muhammad sbg manusia paling berpengaruh nomor satu di dunia sepanjang zaman. Yesus malah di urutan ke-3, kalah ama Issac Newton yg baru lahir thn 1643. Apalagi macam Tuan Paulus dan se-bangsanya, entah nomor urut berapa dach.....


gbu wrote:mo diurutan nomor satu jg ga ngaruh, "kebusukkan" si mamad tetep aja nempel...


tar dulu ah, gue mau numpang ketawa dulu
Image

bua-ha-ha-ha-haa.....


Image
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Postby yvptgxj » Fri May 14, 2010 9:10 am

trims-ffi-sekarang-saya-sudah-mantap-meninggalkan-islam-t37438/page40.html

iwan_Sudirman wrote:Gua sih tetap objektif aja terhdp Nabi Muhammad, kayak Michael Hart tuh, si penulis Inggris Kriten, yg mencantumkan Nabi Muhammad sbg manusia paling berpengaruh nomor satu di dunia sepanjang zaman. Yesus malah di urutan ke-3,


Gue senang kalau om sudah mampu untuk masuk ke dalam tahap persoalan seperti ini.

Dan ini sekaligus juga menunjukkan kalau om iwan_Sudirman adalah seorang terpelajar yang memiliki daya kritis yg mapan..

Tapi om, kadang kita juga menjumpai kasus yang berbeda seperti yang diresahkan oleh om buzz terkait kasus Arswendo. Nah, kasus ini jelas berbeda jika kita membandingkannya dgn kasus yang om ajukan sebelumnya.

Baiklah, disini sudah gue kutip komentar om buzz.

buzz wrote:SECARA POLITIS dia sudah mengganggu integrasi bangsa.... dan secara hukum pun dituntut oleh umat..... kalau sampai tidak dijalankan/ dipenjara/diproses hukum maka akan menambah / memperbesar masalah lagi.... makanya keputusan secara politis dan hukum ya Arswendo harus di proses secara hukum untuk dipenjara


Silahkan dikomentari jika dianggap perlu oleh om iwan_Sudirman (tidak wajib kok untuk dikomentari).


---
Sumber: apakah-dipenjaranya-arswendo-sesuai-islam-t38581/
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby cool » Fri May 14, 2010 11:32 am

moeslim wrote:Mantabh bro ( TURUT BERDUKA )..... tapi saya sih kaga ikut2 an kalian semua .. ha..ha.... yg kalian baca , yg kalian hujat agama kami, apapun yg kalian lakukan hanya Allah yg bisa menilai dan membalasnya, yg kalian baca baik Al-Qur'an atau hadist hanya sebatas kulit, klo ada ustadz yg sudah murtad mohon bimbingannya kita bisa silaturahmi saling bertukar fikiran, silahkan anda cari tempat yg netral terutama bagi anda2 yg merasa Islam sebagai duri dalam penyebaran agama kalian, islam tidak pernah menganjurkan membunuh !!! klo ada... itu terdapat dalam surah apa ...? tolong dijelaskan secara rinci jangan sepotong2 , bagi anda zhephyr (maaf klo salah ) beritahukan keputusan anda secepatnya kepada istrimu, kenapa ...? apakah anda akan hidup setiap hari dengan kebohongan ...? ( hanya org2 yg menyesatkan membiarkan anda hidup dalam kebohongan kenapa ...? karena mereka adalah pembohong besar yg hanya memutar balikan fakta ... kenapa ....? karena mereka dibayar untuk memurtadkan umat Islam... , apabila kalian ada yg memberikan atau memberi saya hadiah sebesar apapun maaf SAYA TIDAK TERTARIK , saya hanya bisa mengatakan " AGAMAKU adalah agamaku dan Agamamu menjadi tanggungan mu, saya bersedia masuk neraka untuk menebus dosa2 saya dimasa ketika saya hidup, karena dosa itu saya lakukan, akhir kata , apapun yg saya lakukan, saya perbuat menjadi tanggungan pribadi saya dunia akhirat, klo kurang berkenan dengan apa yg saya curahkan disini silahkan anda kirim email ke [email protected], terima kasih, semoga kalian selalu diberikan limpahan rahmat dan hidayah dari NYA. amin


KOnsep bahwa manusia harus masuk neraka dulu untuk disucikan dosa-dosanya, sungguh-sungguh amat mengelikan. Sepertinya Tuhan nggak iklas banget manusia bebas dari panasnya api neraka sebelum akhirnya memutuskan mereka semua masuk sorga. Lagi pula emang di akhirat ada limit waktunya? Bukannya Allah itu bersifat kekal dan tidak mengenal batas waktu seperti manusia? Kl emang manusia harus masuk neraka lebih dulu tanpa kecuali (termasuk muhamadkah?), jangka waktunya dihitung berdasarkan apa? Dan pake kalender apa ngitungnya? Kalender Masehi atau hijriah (hahahaah!) trus kalo udah babak belur di neraka, ngapain juga harus dibawa lagi kesurga?? Weleh-weleh... benar2 nggak masuk akal...
cool
 
Posts: 61
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby saksang » Fri May 14, 2010 11:53 am

@atas,

ya namanya perlu pemanasan... kalo di fitnes di sebut streching... biar badan gak kaget gitu loh :lol:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby cool » Fri May 14, 2010 12:09 pm

saksang wrote:@atas,

ya namanya perlu pemanasan... kalo di fitnes di sebut streching... biar badan gak kaget gitu loh :lol:



Atau habis streching trus cooling down kali yaak...??! :rofl:
cool
 
Posts: 61
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby pikir dulu napa » Fri May 14, 2010 12:34 pm

cool wrote:KOnsep bahwa manusia harus masuk neraka dulu untuk disucikan dosa-dosanya, sungguh-sungguh amat mengelikan.


ya itulah Islam agama yg menggelikan, makanya percuma deh Muslim FPI berkoar tutup bar ini tutup bar itu, sweeping para PSK dan hidung belang, gantung koruptor...., lah napa ga gantung nabinya aja sendiri, nabinya sendiri kan ngelakuin itu semua. itu kan semua sunah nabinya mereka :green:

islam-menghalalkan-perzinahan-dan-pencurian-t38485/
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby kentang » Sun Jul 11, 2010 1:06 pm

hebat semua bangga murtad...

coba di pikir kawan2...hidup cuma buat mati...waka waka...
setelah mati kawan2 mau jadi apa? bangkai ? semua yang loe kerjain di dunia sia2 ? semua kebaikan loe sia2 ? semua keburukan loe sia2? apa semua tidak ada balasan ?

Pade buat negara sendiri aja sono para murtad dan atheis dan teman2 nya...
Indonesia punya aturan, punya hukum...loe berbuat kejahatan masuk bui...
loe pikir alam semesta segede ini ga punya aturan ?

dangkal apa tolol neh...waka waka...

loe pengen enaknya doank yah... :rofl:

buat negara sendiri aja bung...biar bebas... :rofl:

loe anggap islam itu agama suka membunuh :stun:

loe liat yang punya nuklir...negara mayoritas non muslim...yang bunuh orang2 di jepang negara non muslim...yang buat keputusan non muslim...

yang membantai yahudi non muslim...jerman...

yang bunuhin orang palestina orang yahudi...

berapa tentara amerika yang mati? cuma ratusan bung...nah muslim yang mati ribuan bung...loe semua tolol atau ,ales mikir si...

kalo cuma dengerin kata orang tanpa mikir sama aja loe keledai bung...cuma bisa di suruh2...cari data nya dlo lah...

baca sejarah lah...yahudi aja nabi sendiri di bunuh...

dari dulu awal ada islam yang di siksa dan di bunuh tu orang islam...yang do perangi sulu orang islam bung...masa loe di gebukin orang lain diem aje? loe di gebukin orang diem mate loe...mau kagak...namanya bela diri lah...kalo islam ngajarin jadi agama pembunuh...isi nya kita perang bung...nyata nya...negara islam yang di serang...aduh tolol bener ini orang2 di forum FFI...

di mana2 yang bawa senjata itu orang non islam masuk ke negara islam...apa ada negara islam bawa2 senjata masuk ke negara non islam...halal...bener2 kagak pake otak... :rofl:
kentang
 
Posts: 17
Joined: Sun Jul 11, 2010 12:41 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Chondena » Sun Jul 11, 2010 10:02 pm

@ kentang
Sudahlah mas kentang biar pun anda protes, mereka tidak akan berubah keyakinannya. Mereka sudah memilih apa yang baik menurut mereka di dunia. Nanti kan di akhirat mereka merasakan sendiri akibatnya.
User avatar
Chondena
 
Posts: 200
Joined: Mon Jun 21, 2010 8:16 am
Location: Kota minyak

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Akukomkamu » Sun Jul 11, 2010 10:05 pm

Chondena wrote:@ kentang
Sudahlah mas kentang biar pun anda protes, mereka tidak akan berubah keyakinannya. Mereka sudah memilih apa yang baik menurut mereka di dunia. Nanti kan di akhirat mereka merasakan sendiri akibatnya.


Dah pernah ke akhirat ? gimana rasanya disana?

Peace... :-k
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users