.

Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby zephyrus » Fri Feb 05, 2010 7:59 pm

rekan rekan,

saya mualaf ex kristen yang jadi islam karena cinta keblinger sama istri sekarang saya, pertama saya pikir islam sama toh sama kristen... ada Musa, ada Daud, ada Salomo - apalagi istri dan keluarganya mengatakan kalau islam itu damai, tapi ternyata setelah belajar islam banyak keanehan yang saya jumpai yang saya jumpai seperti misalnya sholat harus menghadap kiblat (dahulu sebelum menjadi islam, saya ga pernah mempertanyakan ini) - Tuhan itu khan maha ada, dia ada dimana" koq kenapa harus menghadap satu arah - tapi istri atau ibu mertua saya bilang kalau itu untuk menyamakan arah doa dan kalaupun sesekali arahnya tidak benar Allah pasti memaafkan karena dia maha penyayang...

Saya benar-benar termakan semua kata" yang dikatakan oleh istri dan keluarganya, sehinga saya mencoba untuk belajar sholat lebih dalam dan membaca-baca Al Quran... tapi astaganagabonar banyak kata" mengerikan yang menyuruh membunuh kaum yahudi dan nasrani... saya mulai mencari-cari dalam internet mengenai hal ini dan di beberapa forum dikatakan bahwa di Alkitab juga ada topik berperang... memang betul, tapi saya pikir lagi perang di alkitab itu khan hanya bersifat temporer/dalam waktu tertentu - coba bandingkan dengan Al Quran yang menyuruh muslim untuk membunuh yahudi dan nasrani, tentu itu tetap berlaku sampai kini dan selama-lamanya islam itu ada... Kemudian juga mengenai terorisme - di dunia barat yang notabene kebanyakan beragama kristen ada teroris, tetapi saya berpikir secara nalar bahwa didalam alkitab tidak ada yang mendorong mereka untuk melakukan itu, bahkan itu adalah kekejian bagi Tuhan - tetapi didalam agama islam, semuanya seperti seolah-olah dianjurkan (yaitu perintah membunuh yahudi dan nasrani serta kafir lainnya); saya juga sempat bertanya dalam hati kecil saya, apakah iya bener ada yang salah dalam islam? kenapa kalo ga bener koq umatnya/pengikutnya sampe miliaran??? didalam nurani saya terus berkecamuk pikiran-pikiran yang bisa bikin saya uring-uringan terus.

pertama saya sempat ragu-ragu akan kebenaran agama yang saya anut dulu, sebab beberapa site yang saya kunjungi seperti irena handono betul-betul (terkesan) menelanjangi agama kristen/katolik... saya sempat putus asa dan marah pada diri saya sendiri... kenapa saya begitu **** menikah dengan wanita yang berbeda agama walaupun saya dulu sudah dinasihati oleh orangtua dan saudara, saya menjadi kesal dengan istri saya setiap melihat dia, mungkin dalam pikiran saya, saya menganggap dia yang menjadi sumber ketidaktentraman saya sekarang, kehidupan kami sehari-hari kebanyakan diisi dengan pertengkaran dan percekcokan - saya pernah berbicara bahwa saya sulit menerima pribadi yang saya anggap Tuhan selama saya hidup sampai sekarang ternyata di dogma agama yang saya anut sekarang harus "turun pangkat" sebagai nabi

Tetapi Puji Tuhan, saya menemukan FFI yang memberikan sumber keterangan yang begituuuuu banyak... saya menjadi tahu konsep taqqiya, sehingga apa yang saya pelajari dari irena handono atau muslim lainnya ternyata bohong, saya menjadi tahu tentang segala sesuatu mengenai islam - dahulu saya yang dalam posisi antara percaya atau tidak mengenai konsep islam damai sekarang semakin yakin bahwa yang memberikan konsep damai adalah pribadi umatnya yang memang masih memiliki hati nurani seperti istri saya dan keluarganya... mereka amat baik, tapi saya paham bahwa ajaran yang mereka anut yang salah...

Saya sudah mempunyai anak, ketika lahir biasanya harus mengumandangkan adzan, saya tidak mau dan hati saya bergejolak untuk mengikuti saran tersebut dan puji Tuhan saya menemukan suatu artikel dari internet (http://rumaysho.wordpress.com/2009/01/2 ... baru-lahir) yang menguatkan bahwa saya tidak harus mengumandangkan adzan karen haditnya lemah/dhoif, dan akhirnya saya memang tidak perlu mengumandangkan adzan tersebut yang bertentangan dengan hati nurani saya

Saat ini saya sedang mempelajari islam secara mendalam dari artikel-artikel yang ada di FFI, dan saya sedang menyusun suatu buku/ringkasan yang bersumber dari FFI yang nantinya akan saya berikan kepada istri saya ketika saya mengungkapkan kalau saya tidak bisa menerima ajaran Islam, saya memberikan fakta yang kuat, jelas dan tidak terbantahkan yang bersumber dari Al Quran dan Hadits Sahih, jikalau buku/ringkasan tersebut sudah jadi saya akan menyumbangkannya untuk FFI agar dapat digunakan juga oleh netter lain yang memiliki masalah sama seperti saya - saya berharap semoga istri saya murtad; setelah murtad terserah dia mau memeluk agama apa asalkan bukan islam...

maju terus FFI, saya salut dengan bro adadeh, Ali5196, M-SAW, I Want You, Walet, dan lainya yang tidak saya sebutkan disini, usaha anda tidak sia-sia, segala hasil ketikan anda, pemikiran anda, kerja keras anda di sela-sela kesibukan anda benar tidak sia" - saya mendapatkan pencerahan dikala saya bingung harus kemana saya mencari tahu. saya berharap dimasa mendatang dapat ikut mendebat muslimer dan memiliki pengetahuan sejajar dengan bro sekalian, tapi sekarang saya fokus untuk membuat suatu ringkasan sistematis dari FFI agar dapat digunakan untuk memurtadkan istri saya dan mungkin kelak dapat digunakan untuk memurtadkan istri dari suami-suami yang mengalami nasib seperti saya

untuk moderator sorry kalo beberapa bagian oot ke kristen, soalnya memang saya mualaf ex kristen yang sekarang sudah murtad

NB= Ada netter yang tau dimana saya bisa beli SAHIH BUKHARI dan SAHIH MUSLIM Volume Lengkapnya (bukan Ringkasan) di Indonesia? saya sudah cari di internet tapi ga dapet-dapet; yang ada dalam bahasa Indonesia hanya ringkasannya saja - bukan volume lengkapnya; saya mau jadikan bahan referensi untuk kelak saya berdebat dengan istri; pernah ketemu di website luar semacam amazon, tapi mereka tidak mau kirim ke Indonesia, mungkin ada yang punya channel yang impor Kitab Sahih berbahasa Inggris atau mungkin yang versi lokal bahasa Indonesia tersebut?

Trims All... GBU
zephyrus
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby wongjowo » Fri Feb 05, 2010 8:28 pm

Selamat anda sudah menemukan jalan kebenaran dan terbebas dari belenggu iblis Islam, mudah2an istri nanti juga menyusul..... =D>

coba buka link berikut mudah2an membantu:
hadis-online-dlm-bahasa-indonesia-inggris-t1352/
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby karaskalo » Fri Feb 05, 2010 8:30 pm

zephyrus wrote:NB= Ada netter yang tau dimana saya bisa beli SAHIH BUKHARI dan SAHIH MUSLIM Volume Lengkapnya (bukan Ringkasan) di Indonesia? saya sudah cari di internet tapi ga dapet-dapet; yang ada dalam bahasa Indonesia hanya ringkasannya saja - bukan volume lengkapnya; saya mau jadikan bahan referensi untuk kelak saya berdebat dengan istri; pernah ketemu di website luar semacam amazon, tapi mereka tidak mau kirim ke Indonesia, mungkin ada yang punya channel yang impor Kitab Sahih berbahasa Inggris atau mungkin yang versi lokal bahasa Indonesia tersebut?


selamat utk keMurtadan anda :partyman:

coba kesini utk donlot hadis²sahih Gratis !!! Bukhari,Muslim,Muwatta,Fiqh-us-Sunnah,Shamaa-il Tirmidhi,Abu Dawud
http://www.islamasoft.co.uk/downloads.html


enjoy your self
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Tanpa Nama » Sat Feb 06, 2010 12:11 am

Selamat datang kembali ke dalam CAHAYA TERANG bro...selamat murtad! =D>


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Adadeh » Sat Feb 06, 2010 12:47 am

zephyrus wrote:Tetapi Puji Tuhan, saya menemukan FFI yang memberikan sumber keterangan yang begituuuuu banyak... saya menjadi tahu konsep taqqiya, sehingga apa yang saya pelajari dari irena handono atau muslim lainnya ternyata bohong, saya menjadi tahu tentang segala sesuatu mengenai islam - dahulu saya yang dalam posisi antara percaya atau tidak mengenai konsep islam damai sekarang semakin yakin bahwa yang memberikan konsep damai adalah pribadi umatnya yang memang masih memiliki hati nurani seperti istri saya dan keluarganya... mereka amat baik, tapi saya paham bahwa ajaran yang mereka anut yang salah...

Aku ikut bersyukur karena Anda sudah memahami Islam yang sebenarnya, zephyrus. Sebagai suami, tugas Anda yang paling utama adalah menghormati dan mengasihi istri seperti mengasihi diri sendiri. Kemungkinan besar istrimu akan sakit hati jika kau membuka borok² Islam dan Muhammad padanya. Aku hanya ingin menganjurkan agar Anda bersikap hati² dengan perasaan istri. Sebagian Muslim lebih memilih cerai daripada murtad, sebab mereka telah dicuci-otak Islam habis²an sejak masih kecil sehingga tidak bisa lagi menilai Muhammad secara netral/obyektif. Anda bisa menemukan banyak netter² Muslim seperti itu di forum ini. Jika istri tidak mau murtad, maka menurut aku sih, suami harus menghormati keputusannya dan tetap mengasihinya. Anak² mu yang masih kecil sangat perlu dibimbing terus agar sanggup bersikap obyektif dalam menilai Islam.

maju terus FFI, saya salut dengan bro adadeh, Ali5196, M-SAW, I Want You, Walet, dan lainya yang tidak saya sebutkan disini, usaha anda tidak sia-sia, segala hasil ketikan anda, pemikiran anda, kerja keras anda di sela-sela kesibukan anda benar tidak sia" - saya mendapatkan pencerahan dikala saya bingung harus kemana saya mencari tahu.

Terima kasih kembali.
Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby DHS » Sat Feb 06, 2010 4:53 am

Zephyrus, selamat ya! Image

Saya senang bahwa FFI mulai menunjukkan buah-buahnya. :supz:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby saksang » Sat Feb 06, 2010 8:43 am

:supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:

Selamat buat anda!!!

gak nyangka nabi pedopil ikut memberi selamat.. :rolling:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby AIR » Sat Feb 06, 2010 10:26 am

Salam,

Selamat untuk anda zephyrus. Yakinlah bahwa ajaran yang benar itu tidak menganjurkan seseorang untuk membunuh orang lain. Jelas dan pasti Islam adalah ajaran setan yang dibungkus dengan kemasan slogan "agama paling benar". Tuhan mencipta manusia tidak untuk diadu satu sama lain, dikelompokkan sebagai umatNya untuk membunuh kelompok lain yang tidak percaya padanya.


AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby walet » Sat Feb 06, 2010 4:10 pm

Selamat atas keputusan besar Anda.
Apalagi salah satunya karena saya, jadi bertambah satu lagi yang terbuka hatinya karena pikiran saya.
Beberapa hari yang lalu ada muslimin yang dulu berdiskusi lama dengan saya akhirnya sudah belajar agama lain dan akan resmi menjadi agama itu dalam hitungan minggu ini saja.
Jadi semakin semangat posting2 disini.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 06, 2010 5:20 pm

Waaawww...kayaknya sudah 3 orang yang memberikan testimony kemurtadannya sebagai hasil dari upaya kerja keras pejuang FFI dalam minggu ini. (dalam kurun satu minggu saja)

Semakin menambah bensin baru untuk membakar semangat para pejuang...
Wahai para pejuang ffi, terus berjuang dengan semangat tinggi...hasil kerjamu tidak akan pernah sia-sia...

Secara khusus buat saudaraku zephyrus yang sudah menyadari kekeliruannya dan memutuskan dengan langkah pasti untuk murtad, saya turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada anda. Mari kita bahu membahu menyadarkan semua muslim yang masih punya sedikit hati nurani.

Mari kita rayakan dengan :partyman: dan :heart:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby I Want You » Sun Feb 07, 2010 9:23 am

zephyrus wrote:rekan rekan,


maju terus FFI, saya salut dengan bro adadeh, Ali5196, M-SAW, I Want You, Walet, dan lainya yang tidak saya sebutkan disini, usaha anda tidak sia-sia, segala hasil ketikan anda, pemikiran anda, kerja keras anda di sela-sela kesibukan anda benar tidak sia" - saya mendapatkan pencerahan dikala saya bingung harus kemana saya mencari tahu. saya berharap dimasa mendatang dapat ikut mendebat muslimer dan memiliki pengetahuan sejajar dengan bro sekalian, tapi sekarang saya fokus untuk membuat suatu ringkasan sistematis dari FFI agar dapat digunakan untuk memurtadkan istri saya dan mungkin kelak dapat digunakan untuk memurtadkan istri dari suami-suami yang mengalami nasib seperti saya


Trims All... GBU



wah saya jadi terharu O:) , nama saya di sebut , padahal saya merasa belum apa2 di banding , senior2 lain yang di sebutkan , tetapi terus terang saya mewakili semua pejuang2 FFI di sini , apabila ada satu orang yang murtad , kami di sini semua bersuka cita , karena ada satu orang yang di bebaskan dari penjara kegelapan yang berpagarkan kepalsuan yang mengklaim "agama damai" .
Mudah-mudahan anda juga dapat membantu yang lainnya , untuk melepaskan diri dari kegelapan . Terus terang di dalam kehidupan nyata pun , saya berjuang membantu yang lain . Sekarang pun , saya juga membantu satu orang teman saya , yang punya kasus mirip dengan anda , yaitu menikahi wanita muslimah , dan di paksa menjadi muslim . Saya terus mencetak artikel2 di FFI spt renungan-islam-dulu-sebelum-murtad-1-5-t22142/ , termasuk print buku2 bermutu spt Yesus Vs. Muhammad , Siapakah Allah ini , Kerudung yang terkoyak , dll.
Teruslah berjuang melalui sumber2 dari FFI ini ! Tetapi anda juga harus berhati2 dan waspada.

akhir kata : Selamat atas kemurtadannya Ya ! tiada kata terlambat , semoga Tuhan terus memberikan penerangan kepada seluruh keluarga anda.

Tuhan Berkati.









hari ini , seneng banget , akhirnya ada yang bebas dari belenggu islam ! :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby walet » Sun Feb 07, 2010 4:45 pm

JANGAN GITU AH wrote:Waaawww...kayaknya sudah 3 orang yang memberikan testimony kemurtadannya sebagai hasil dari upaya kerja keras pejuang FFI dalam minggu ini. (dalam kurun satu minggu saja)

Semakin menambah bensin baru untuk membakar semangat para pejuang...
Wahai para pejuang ffi, terus berjuang dengan semangat tinggi...hasil kerjamu tidak akan pernah sia-sia...

Secara khusus buat saudaraku zephyrus yang sudah menyadari kekeliruannya dan memutuskan dengan langkah pasti untuk murtad, saya turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada anda. Mari kita bahu membahu menyadarkan semua muslim yang masih punya sedikit hati nurani.

Mari kita rayakan dengan :partyman: dan :heart:


Ini hanya efek gunung es karena untuk melakukan testimony, banyak yang takut identitasnya terbongkar.
Kan ga usah harus sebutin nama asli dan lokasi, yang penting ceritanya saja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Muhammad Pagi » Sun Feb 07, 2010 6:04 pm

Selamat buat zephyrus, selamat kembali kedalam kemanusiaan yg tidak membedakan manusia berdasarkan agama yg dianutnya.

Mengenai istri anda ada baiknya kalau anda tidak langsung memberikan copy dari ffi tetapi lebih baik membahas secara sedikit demi sedikit dengan istri anda. Mengangkat topik seperti Poligami, Tingkat kecerdasan wanita yg setengah dari kecerdasan laki-laki, cara memukul istri yg islami serta kisah petualangan sang nabi. Jangan terlalu frontal dahulu dan kesabaran adalah kuncinya.

Sekali lagi selamat.
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby daniel-ntl » Mon Feb 08, 2010 12:13 pm

selamat bro....... :partyman: hati2 jgn buka identitas anda.....saya setuju dgn bro adadeh, hati2 dgn perasaan istri....nanti minta cerai lagi(jgn sampai)
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby endfinal » Mon Feb 08, 2010 3:13 pm

selamat ya bro zephyrus.....selamat murtad.

kapan nih kompas dan montir kepala murtad? doi berdua sudah jarang OL.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby MasTom » Mon Feb 08, 2010 5:53 pm

kayaknya lagi mempelajari peluang untuk murtad
setelah sekian lama kecebur di FFI
FFI memang huebaaaattt ... :heart: :heart:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Bigman » Mon Feb 08, 2010 8:23 pm

@zephyrus, selamat deh ente disambut kek "Anak Nyang Hilang":
Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya. Dan ambillah anak lembu tambun itu, sembelihlah dia dan marilah kita makan dan bersukacita.
Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukaria.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sedikit oot, tapi ada gunanya:
Ane pengen tau jawaban kawan2 baik muslim Imageudah karatan ato nyang baru, mo-pun bukan muslim,
kalo zaman sekarang Thn. 2010 ada orang kek nabi muhammad saw alm,
(nyang katanya quran berjalan, nyang katanya baginda rosul, nyang katanya suri tauladan manusia).

Ringkasnya orang tersebut persis dah kek nabi muhammad saw alm 100%,
tingkah lakunya 100% sama, ngga bisa dibedain, teleg2an kek nabi muhammad saw alm..............
(Bedanya cuman atu udah ngga nyiptaain quran lagi,
tapi make quran muhammad saw alm jadi patokan tindakan-nya 100%).

Kira2 bagaimana yah, kalo dia idup di donia /Indonesia zaman sekarang ???
Image
Tolong kawan2 jawab, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby Jebot » Mon Feb 08, 2010 9:30 pm

Jaman sekarang adé manusia kayak muhammad saw 100%???
Negaré mané yang pulisi-nyé tinggal diem???
Cuman di arab doang kaléé muhammad saw 100% enggak ditangkep pulisi, terimakasih.
:rolling:
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby iamthewarlord » Mon Feb 08, 2010 10:47 pm

Selamat ya zephyrus, teruskan berjuang saya yakin istri anda dapat mengerti keputusanmu dan akan mengikuti anda kemanapun anda akan pergi membawanya.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Trims FFI - Sekarang saya sudah mantap meninggalkan islam

Postby iamthewarlord » Mon Feb 08, 2010 10:49 pm

@bigman,

Lia Eden yang lebih bermoral baik daripada muhamad saja di masukkan penjara, apalagi muhamad.
Syeh puji hanya melakukan 1 saja perilaku muhamad masuk penjara.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users