.

Dhany Saputra Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby yusah » Thu Jul 29, 2010 3:08 pm

dhany_saputra wrote:yah....gua salah melulu......tp makasih dah bwt dukunganya........
....yang salah dimana ya???......... :stun:

Keterangan ini sebaiknya dibaca dulu, dhany:
ffi-bukan-forum-kristen-t235/
Adadeh wrote:FFI BUKAN FORUM KRISTEN, tapi adalah forum yang mengungkapkan wajah Islam yang sebenarnya. FFI menawarkan keterangan terperinci dan mendalam segala hal tentang Islam sebenarnya, berdasarkan literatur Islam tersahih (Qur'an, ahadis sahih, biografi Nabi yang terpercaya, dll). FFI menawarkan tempat belajar bagi siapapun yang ingin tahu apa sih ajaran Islam yang disampaikan Muhammad, dan bukannya yang sudah dipoles gula oleh para kiai, ustad, imam di mesjid. Kesempatan belajar Islam yang aman seperti ini tidak terdapat di dunia nyata, karena sikap Muslim yang seringkali mata gelap dan penuh kekerasan jika ada yang berani mengritik Islam. Banyak netter Muslim yang menuduh FFI itu forum Kristenisasi, dan mereka di sini bukannya mempelajari wajah Islam sebenarnya tapi malahan sibuk kuliah agama Kristen terus-menerus. Sikap ini tentunya tidak sesuai dengan tujuan FFI.

Aku maklum jika ada netter Kristen memuji-muji agamanya, tapi ini mengakibatkan netter Muslim juga jadi terpancing untuk membahas Kristen dan bukannya belajar tentang wajah buruk Islam. Karena itulah, baik netter Muslim maupun non-Muslim sebaiknya tidak usah membahas Kristen dan hanya konsentrasi tentang Islam saja di sini. Semoga jelas.

memang jadi sulit sih kalo kita mo menyerang islam pake senjata kristen.. ya mandul deh.. he he he :rofl:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby CUY » Fri Aug 27, 2010 10:22 pm

halo lagi yusah... sedikit koreksi nih...

ga ada maksud serang2an kok di forum ini, tapi cuma mau buka islam secara nalar dan logika... (kalo situ masih mau pake nalar dan logika lho...)

sekian yusah... btw, kapan murtad...?!


sabarmenanti.com

:-"
CUY
 
Posts: 19
Joined: Thu Mar 19, 2009 3:32 pm

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby Raven_13 » Sun Oct 17, 2010 9:14 am

boleh sundul?

he he he.... :-"
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby true faith » Mon Oct 18, 2010 4:11 pm

CUY wrote:sekian yusah... btw, kapan murtad...?!


yusah murtad....??
wah bisa brabebo sudah tenggorokan dan otak dipergunakan berkali kali membela si Muh am ad ](*,) ](*,) ](*,) gimana kata tetangga ???? malu dong bo
but anyway saya tunggu murtadmu om Yusah ha ha ha \:D/ :-# :-# :-# saya pasti tutup mulut
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby yusah » Mon Oct 18, 2010 5:15 pm

CUY wrote:sekian yusah... btw, kapan murtad...?!

true faith wrote:yusah murtad....??
wah bisa brabebo sudah tenggorokan dan otak dipergunakan berkali kali membela si Muh am ad ](*,) ](*,) ](*,) gimana kata tetangga ???? malu dong bo
but anyway saya tunggu murtadmu om Yusah ha ha ha \:D/ :-# :-# :-# saya pasti tutup mulut

ga ada ceritanya murtad....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby abdul_4jji » Mon Oct 18, 2010 8:34 pm

Mana mungkin yusah MURTAD.

Murtad hanya berlaku bagi makhluk yang merasa diri adalah MANUSIA.
Kalau BUKAN MANUSIA, PASTI TIDAK ADA CERITA MURTAD.

Yang BUKAN MANUSIA adalah seperti cyberman, robot, binatang, tetumbuhan, jin, malaikat, tuyul, ... dll.

Ketika ada suara dari corong masjid, yusah si cyberman akan melakukan kegiatan rutin: mencuci muka, kumur-2, tangan, kaki, jidat, telinga, ... terus melakukan gerakan khusus, mengucapkan kata-kata berbahasa Arab, ...dst.

yusah adalah cyberman
User avatar
abdul_4jji
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby gabriel petra » Mon Apr 29, 2013 4:23 am

saudara-saudari yang ada disini...saya anggota baru disini.tapi begitu membaca tentang Dhany Saputra Murtad hati saya gembira karna adanya forum tercinta ini....syaloom mas dhany....wellcome to new life :partyman: =D> =D> =D> =D>
gabriel petra
 
Posts: 5
Joined: Mon Apr 29, 2013 3:52 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby Pembawa_Pete » Thu May 09, 2013 8:32 pm

senasib dengan saya dong bro dhany.
Sebelum nikah harus ke kantor depag dulu gak untuk masuk islam? disodorin surat perjanjian gak kalo keluar islam siap dihukum?
Kalau iya, apakah ktp sudah islam? Dan apakah sudah ganti katholik lagi ktpnya? ribet gak pake dikotbahin berjam2?
Mumpung indonesia masih "moderat" (baca: muslim ktp), kesempatan ganti ktp katholik masih bisa :)
Kalau di negara Islam (bukan indonesia yg masih sekuler meski setengah2), murtad adalah DOSA BESAR (sebesar kafir harbi), paling ringan dipenjara, paling parah dipotong leher (seperti yg SELALU terjadi di afghanistan).

Btw, kalau bro dhany ingin pernikahannya disahkan secara katholik, ada namanya "convalidatio" dan sah secara gereja, dan ada catatan nikahnya di vatikan nanti seperti biasa.
Kata romo tidak perlu ganti status nikah di catatan sipil atau KTP, jadi anda masih aman.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby adhiprimana » Mon Jul 29, 2013 5:27 am

Selamat murtad om =D>
Semoga bertambah senang dengan ajaran Agamamu sekarang

(1) Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
(2) Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
(3) Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang. (Kidung Agung 7:1-3)
:rofl: :rolling:
adhiprimana
 
Posts: 5
Joined: Mon Jul 29, 2013 4:30 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby adhiprimana » Mon Jul 29, 2013 5:31 am

Selamat murtad om =D>
Semoga bertambah senang dengan ajaran Agamamu sekarang

(1) Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
(2) Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
(3) Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang. (Kidung Agung 7:1-3)
:rofl: :rolling: :rolling:
adhiprimana
 
Posts: 5
Joined: Mon Jul 29, 2013 4:30 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby walet » Tue Jul 30, 2013 11:05 am

@Atas,
dan tokoh kidung agung, Sulaiman diangkat sebagai Nabi dalam Islam. Islam sebagai agama cabul, manusia cabul dalam Injil pun diangkat sebagai Nabi, sedangkan di Yahudi dan Kristiani dihukum. :rolling:
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby simplyguest » Tue Jul 30, 2013 6:26 pm

walet wrote:@Atas,
dan tokoh kidung agung, Sulaiman diangkat sebagai Nabi dalam Islam. Islam sebagai agama cabul, manusia cabul dalam Injil pun diangkat sebagai Nabi, sedangkan di Yahudi dan Kristiani dihukum. :rolling:

Dan Kidung Agung juga dipake muslim2 untuk mengklaim kemunculan nama muhammad dalam Alkitab.
Kok nama muhammad diaku2 munculnya justru di kitab yang dituduh porno ya? :yawinkle:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users