.

Dhany Saputra Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Dhany Saputra Murtad

Postby dhany_saputra » Wed Jan 20, 2010 3:09 am

Pengakuan Dhany Saputra berasal dari thread ini:
pengakuan-murtadin-di-forum-ini-t3482/page360.html
Saya pindah ke sini agar bisa dibaca oleh lebih banyak netter. Semoga Dhany tidak keberatan, tapi jika keberatan maka tulisan akan dikembalikan ke tempat asal. M.
==================================================


...Malam FFI'ers,nama sy sbut saja dany,.gw dulu katolik,...tp stlh nikah sm istri otomatis sy jd muslim,..memang kl dijelasin critanya panjang lebar...intinya gw slalu ktakutan dlm mlksanakan ajaran2 islam ini,gk ada aura kbahagian apapun yg terkandung di agama ini,..dan lbh gilanya lagi,...seolah2 ni agama ngajarin mbela islam walaupun harus dimulai dr mlawan bpk/ibu sy sendiri,...tp Tuhan benar2 maha baik,..bpk/ibu sy slalu sabar dlm menghadapi saya....stiap jumatan sy slalu hadir,dgn berharap mendapat siraman rohani dari si kyai,tp suatu saat ada hal yg benar2 mengagetkan saya,seorang kyai berkata"rasullulah pernah bersbda,..siapapun yg menjalani naik haji ke mekah sono,dia akan beroleh kekayaan yg banyak,dstrsnya.....hal2 yg bikin saya kaget.waktuitu sy blm pny pikiran apa2,smp sminggu kmudian sy mimpi sy brada di bwh yesus waktu di salib...mlht darahnya yg bercucuran,..mataNya melihat sy,..smbil berkata''sudah waktunya dan...."darisitu hati sy mulai gk karu2an,...kalian pasti tau ktakutan pertama saat seorang islam ingin mengenal yesus???TAKUT!!!takut apa???takut kluarga,istri sy nanti bagaimana???tp smuaitu terjawab di injil matius,..firman Tuhan Yesus ttg"Jgnlah kuatir akan hari esok"

Dari situ roh kudus Bapa memantapkan hati saya,.dtmbah forum FFI ini yg ditunjukan oleh kakak saya,.dan yg lbh mukjizat lagi,istri sy menerima saya apa adanya saya,..hal2 yg blm pernah sy raskan sblmnya,..kuasa yesus yg luaar biasa hebatnya,sy yg dulunya pendendam,iri hati,kl ngliat cw pengenya nyetubuhin tu cw,.dsbnya lah...sperti muhamad ngliat istrinya zaid trus jd kpngn...smua itu terpatahkan!!!ajaran islam menganggap kl mau maju kt harus usha sendiri,dngn begitu tuhan baru mau mbantu kita....Mulai saat ini detik ini saya katakan dalam hidup kita,setiap usaha kita,smuanya Tuhan yg atur,....,gk ada yg terlepas dari Bapa sdikitpun dr kita,..intinya gw hepi bgt bro bs kembali kepelukan Bapaku yg maha Menyintai kita,walaupun kt bejad...smoga Kasih Bapa slalu beserta kt slamanya...Hallleluya....Amin...
dhany_saputra
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 20, 2010 1:41 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby AkalSehat » Wed Jan 20, 2010 7:23 am

yah agak" ngiklan kresten tapi baguslah pokoknya yang terhindar dari rayuan setan allah swt dan momed rosulnya

selamat bro semoga damai senantiasa :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby Adadeh » Wed Jan 20, 2010 7:35 am

Selamat murtad, dhany. Ini bukan nama sebenarnya kan? Jika iya, sebaiknya cepat ganti username. Semoga istrimu dan anak²mu juga segera murtad.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby I Want You » Wed Jan 20, 2010 9:35 am

Alhamduladiiiii ada lagi yang murtad ! :green: , kalo mau bandingin prilaku muhammad dengan Yesus , jauhhh banget ! bagaikan bumi dan langit. Udah ah , nanti di kira iklan Kristen lagi :green:

yang jelas satu orang murtad , seisi FFI bersuka cita ! :green: :green: :green:
:partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby dhany_saputra » Wed Jan 20, 2010 10:31 am

thanx para FFI'ers atas dukunganya,... ******** ,yah intinya yg penting keselamatan cuman ada 1 bro,...ya dari Yesus..mau kepercayaan kek,mau atheis kek,yahudi kek,..asal dia percy aja sm yesus ya udah pasti kt terikat keselamatan dgn Yesus,bukankah Tuhan berfirman demikian?hehehe.......,thanxbwt kalian smua,..n terutama pendiri nih forum..moga2 umat muslim lbh mau buka alkitab n mbandingin tu quranya,brapa juta hukum kasih yg di ajarkan Tuhan kpd kita,drpada yg ada di Quran,..isinya neraka melulu,..sm siksa kubur,..udah mati msh disiksa lagi....kasian amat tu mayatnye....,smoga Tuhan menyertai kita...Ameen.. :rofl:

=D> [-o< =D> =D> =D> =D>

PERINGATAN:
Jangan sebar keterangan pribadi apapun di FFI demi kesalamatan sendiri. Jaga identitas pribadi seperti menjaga nyawa.
M.
dhany_saputra
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 20, 2010 1:41 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 20, 2010 8:31 pm

wah...sungguh indah bila ada orang yang menyadari betapa jahatnya muhammad...

Saya ucapkan selamat bro..... :heart:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby wartem » Wed Jan 20, 2010 10:34 pm

selamat juga deh buat Dhany saputra walo pun agak oot ke kristen...... saya ikut senang melihat manusia yang terselamatkan dari tipuan islam..
kiyai atau para ustad memang klo ceramah suka membabi buta, saking cintanya kadang2 kelewat batas dan ahirnya menjerumuskan islam sendiri..
kenapa para kiyai atau ustad sangat cinta sekali akan islam dan cuci bersih otak para umatnya karena dia takut kehilangan mata pencarianya dan pamornya
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby toondae » Wed Jan 20, 2010 10:42 pm

Slamat kembali kedunia kapir bro... Dhany, jangan lg mw dikadalin nabi onta:-({|= :partyman:
toondae
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby MasaIya » Thu Jan 21, 2010 1:05 am

Saya juga ingin mengucapkan selamat pada dhany saputra yang telah sadar dari tipu daya Muhammad, nabi Islam bejad moral, yang cari nafkah dari menjarah kafir.

dhany_saputra wrote:stiap jumatan sy slalu hadir,dgn berharap mendapat siraman rohani dari si kyai,tp suatu saat ada hal yg benar2 mengagetkan saya,seorang kyai berkata"rasullulah pernah bersbda,..siapapun yg menjalani naik haji ke mekah sono,dia akan beroleh kekayaan yg banyak,dstrsnya.....hal2 yg bikin saya kaget.

Perkataan pak kyai tersebut betul sekali, dhany. Sama seperti Anda dulu, pak kyai telah tertipu oleh Mamad sang Nabi palsu. Bedanya adalah sekarang Anda telah sadar karena mau membuka mata hati, sedangkan pak kyai tampaknya sampai mati pun akan tetap tertipu Mamad. Berikut adalah penjelasan dari murtadin Amos tentang janji2 kekayaan dari Muhammad bagi Muslim yang beribadah haji:

(untuk baca seluruh bukunya silakan klik) UPACARA IBADAH HAJI
halaman 22:

Walaupun dikatakan dalam Surat 3 Ali Imraan ayat 97 bahwa melakukan ibadah haji hanya bagi orang-orang yang mampu saja dan bukan untuk orang-orang miskin, tetapi karena menurut Hadits Imam At Turmudzi yang menyatakan bahwa Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan yang
memberikan beratus-ratus ribu pahala, maka orang miskinpun berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji dengan cara menjual harta benda mereka yang terbatas itu secara habis-habisan.

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
1. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan
2. Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala yang sama seperti 100.000 shalat.
3. Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 hari puasa.
4. Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.
5. Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran 100.000 khatam Quran.
6. Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat pahala sama dengan 100.000 tasbih.

Hadits Imam At Turmudzi
“Ibnu Abbas mewariskan bahwa Rasulullah bersabda yang maksudnya:
Tidak suatu negeri di permukaan bumi ini yang diangkat Allah kepadanya satu kebaikan dengan 100.000 kebaikan, kecuali Mekkah. Barang siapa shalat sekali di Mekkah, niscaya di karunia Allah pahala 100.000 shalat.
Barang siapa membaca satu Khatam Quran di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 khatam Quran.
Barang siapa membaca satu kali tasbih di Mekkah, niscaya dituliskan Allah baginya pahala membaca 100.000 tasbih.
Satu hari beribadah di tanah haram itu lebih diharap dan lebih baik bagimu daripada berpuasa sepanjang masa dan beramal ibadah yang kamu
kerjakan di tempat lain”.


Disamping Hadits Imam At Turmudzi ini yang begitu memikat dan mendorong setiap pengikut agama bangsa Arab untuk datang ke Mekkah, terdapat pula Hadits lainnya yaitu Hadits riwayat Ibnu Majah yang mengatakan bahwa jika umat Islam berdoa sambil melihat Ka’bah, maka doa tersebut akan dikabulkan Allah:

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah saw bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang Muslim ketika melihat Ka’bah.

Semua hal-hal yang dinyatakan dalam Hadits tersebut di atas jelas-jelas telah memberhalakan kota Mekkah dengan Ka’bahnya. Lalu selanjutnya, sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab (Islam) ialah mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sehingga ibadah apapun yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.
MasaIya
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby aeromods » Thu Jan 21, 2010 2:06 am

Di atas halaman ini tertulis warna biru:
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.
Untitled.jpg
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby ICU » Thu Jan 21, 2010 2:15 am

aeromods wrote:Di atas halaman ini tertulis warna biru:
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.

Bener banget tuh. Bro Dhany, sebaiknya tidak perlu menyebut-nyebut tentang kehebatan Yesus lagi. Cukup dah, disimpen aja sendiri atau silakan bicarakan di forum Kristen dan jangan di FFI. Ini karena tujuan FFI bukanlah untuk promosi Kristen, tapi promosi KEJELEKAN ISLAM, KEBUSUKAN MUHAMMAD, KEPALSUAN ISLAM. Gitu, bro. Harap maklumlah, bukannya ane sentimen sama keresten, tapi sesuaikanlah tulisanmu dengan tujuan forum ini.

Oya, selamat murtad dan selamat bergabung kembali dengan para kafirun, murtadun. Lo masih beruntung pernah lama jadi kafir sehingga "langsung curiga" mendengar iming2 pahala selangit yang ganjil tentang ibadah haji. Muslim sejak lahir yang sudah mendengar ini sejak kecil sih mengiyakan saja tanpa banyak pikir lebih lanjut. Makanya lo musti mengawasi benar2 perkembangan pendidikan dan pertumbuhan rohani anak2mu agar mereka tidak pernah tertipu dusta Muhammad SAW (Suka Akan Wanita).
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby Khanx88 » Thu Jan 21, 2010 2:57 am

Selamat yah bro Dhany, jangan ngelirik2 lagi nanti jatuh ke tempat yg dulu.
Jangan tuker keselamatan dgn hal yg sia2 apapun upah rayuan nya. Be carefull,daging itu lemah bro !
Khanx88
 
Posts: 250
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby pat_rusak » Thu Jan 21, 2010 10:29 am

aeromods wrote:Di atas halaman ini tertulis warna biru:
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.
Untitled.jpg


gak usah nyampah...
mending ente jawab aje (counter-strike)...
kayak game... :rofl:

bisa njawab gak??? :-"
guling2x dolo ah... :rolling:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby dhany_saputra » Fri Jan 22, 2010 1:36 am

yah....gua salah melulu......tp makasih dah bwt dukunganya........
....yang salah dimana ya???......... :stun:
dhany_saputra
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 20, 2010 1:41 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby Adadeh » Fri Jan 22, 2010 3:36 am

dhany_saputra wrote:yah....gua salah melulu......tp makasih dah bwt dukunganya........
....yang salah dimana ya???......... :stun:

Keterangan ini sebaiknya dibaca dulu, dhany:
ffi-bukan-forum-kristen-t235/

FFI BUKAN FORUM KRISTEN, tapi adalah forum yang mengungkapkan wajah Islam yang sebenarnya. FFI menawarkan keterangan terperinci dan mendalam segala hal tentang Islam sebenarnya, berdasarkan literatur Islam tersahih (Qur'an, ahadis sahih, biografi Nabi yang terpercaya, dll). FFI menawarkan tempat belajar bagi siapapun yang ingin tahu apa sih ajaran Islam yang disampaikan Muhammad, dan bukannya yang sudah dipoles gula oleh para kiai, ustad, imam di mesjid. Kesempatan belajar Islam yang aman seperti ini tidak terdapat di dunia nyata, karena sikap Muslim yang seringkali mata gelap dan penuh kekerasan jika ada yang berani mengritik Islam. Banyak netter Muslim yang menuduh FFI itu forum Kristenisasi, dan mereka di sini bukannya mempelajari wajah Islam sebenarnya tapi malahan sibuk kuliah agama Kristen terus-menerus. Sikap ini tentunya tidak sesuai dengan tujuan FFI.

Aku maklum jika ada netter Kristen memuji-muji agamanya, tapi ini mengakibatkan netter Muslim juga jadi terpancing untuk membahas Kristen dan bukannya belajar tentang wajah buruk Islam. Karena itulah, baik netter Muslim maupun non-Muslim sebaiknya tidak usah membahas Kristen dan hanya konsentrasi tentang Islam saja di sini. Semoga jelas.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 22, 2010 11:42 am

@DS

Tetap semangat, bro!
Saya sendiri mengalami proses yg sama dengan anda. Lihat nick saya! Terdapat angka 2 di belakang. Artinya, nick pertama (tanpa angka dua) sempat bermasalah spt apa yg bro lakukan tadinya. Hehehehe.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby pausang » Fri Jan 22, 2010 6:11 pm

Boleh ikutan nimbrung kan??
Jadi om dhany ini bukan muslim dari dulu ya?Kira2 berapa tuh rentang waktu sejak om dhany jadi muslim sampai murtad?
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby slowrock » Sat Jan 23, 2010 1:22 am

pausang wrote:Boleh ikutan nimbrung kan??
Jadi om dhany ini bukan muslim dari dulu ya?Kira2 berapa tuh rentang waktu sejak om dhany jadi muslim sampai murtad?


tentu saja muslim sangat sangat diterima berdiskusi di sini.

@bro dhanny: bener bro, tolong hargai misi forum. FFI senang sekali ada crita permurtadan yg keluar dari Islam. Tapi mohon pengertiannya, soalnya banyak muslimer yang nuduh ini forum kristenisasi (ato forumnya misionaris kristen). jadi ya untuk menjaga kenetralan forum, bagian2 yang menyebutkan Yesus atau Kristen disensor saja. mohon jangan disamakan forum sarapanpagi hehe. Supaya misi forum ini tetap berjalan tepat sasaran.
(PS: saya sendiri Katholik, dan banyak juga teman2 di sini yang Budda, Hindu, Konghucu, Kejawen, Agnostic, Islam juga ada pastinya, dll)
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby pakdhe » Sun Jan 24, 2010 12:17 am

dah lama sekali tdk login ke IFF.
dan teryata saudara murtadin bertambah.
selamat ya bro... =D> =D>
pakdhe
 
Posts: 71
Joined: Thu Sep 03, 2009 12:00 pm

Re: Dhany Saputra Murtad

Postby walet » Mon Jan 25, 2010 5:26 am

Selamat buat Dhany Saputra.
Sekarang pakde ada temannya, jadi murtadin tidak sendirian. Kaya kutu kupret, wartem, dll.

Buat kawan2 disini, usaha senior dan kita sudah membuahkan hasil jadi keep posting disini.

Jangan lupa manfaatkan fasilitas sharing di atas kaya tell a friend, facebook, digg dll.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users