.

My experience with Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: My experience with Islam

Postby ableh » Sat Jan 16, 2010 9:01 am

Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: semakin banyak yang diketahui semakin kabur umat nya menjauh,jadi di doktrin aja ngga usah banyak bertanya tentang inti ajaran pasti masuk surga , belajar aja tuh agama orang lain cari celah nya lalu hujat dia sampai mereka semua murtad
baru di tanya mana kasih itu dah bingung jawab.... malah kemudian mengaku bukan penganutnya lagi.
tapi gw salut sama ente mau ngakuin, berarti ente memang tulen asli bukan kayak The God


anda ga usah repot-repot menanggapi postingan saya, toh anda ga bakal ngerti maksudnya kok, belajar membaca saja dulu. :-({|=
ableh
 
Posts: 13
Joined: Fri Jan 08, 2010 1:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sat Jan 16, 2010 9:21 am

The God wrote:Kurang menyimag !

baca dong context yg tersirat dan tersurat dlm wacana tadi.

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: tersirat nya ente pengecut mengakui sebagai penganutnya....dan tersuratnya Emang Kasihh itu bullshiitttt
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby poligami » Sat Jan 16, 2010 1:15 pm

Apabetullll wrote: Emang Kasihh itu bullshiitttt

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: My experience with Islam

Postby jameela » Sat Jan 16, 2010 1:21 pm

harap maklum, slimmer2 b3go gak pernah bisa mengapresiasi arti kasih dalam hidupnya.

contoh kasih:

kalian slimmer b3go melakukan ini :

/lintasberita.com/Dunia/Berita-Dunia/tiga-gereja-dibakar-massa

umat sebelah membalasnya dengan ini :

//sosbud.kompasiana.com/2009/11/09/video-esklusif-fund-raising-gempa-padang-di-kanada/

sekarang ngerti arti kasih, tukangibul ?
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sat Jan 16, 2010 1:56 pm

jameela wrote:harap maklum, slimmer2 b3go gak pernah bisa mengapresiasi arti kasih dalam hidupnya.

contoh kasih:

kalian slimmer b3go melakukan ini :

/lintasberita.com/Dunia/Berita-Dunia/tiga-gereja-dibakar-massa

umat sebelah membalasnya dengan ini :

//sosbud.kompasiana.com/2009/11/09/video-esklusif-fund-raising-gempa-padang-di-kanada/

sekarang ngerti arti kasih, tukangibul ?


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: pa sudah sebanding ngga dengan muslim yang mati dibantai pasukan ente2 yang super Kasih itu
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby abubakar » Sat Jan 16, 2010 2:15 pm

Apabetullll wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: pa sudah sebanding ngga dengan muslim yang mati dibantai pasukan ente2 yang super Kasih itu


Muslim stress, calon penghuni RSJ, semua postingannya diawali dengan ketawa dulu (:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:) baru ngomong.

Kalo menurut kamu korban yg diakibatkan muslim berapa menurut kamu. Jgn tutup mata dan hatimu kawan. Coba baca ini jihad-97-perang-3-perjuangan-batin-270-juta-kafir-tewas-t12299/
JIHAD : 97% perang 3% perjuangan batin, 270 juta kafir tewasSejarah Pembunuhan bagi Islam oleh Muslim

Bill Warner dari the Center for the Study of Political Islam:

"Pertama, mari kita lihat betapa bodohnya kami ttg sejarah politik Islam Politik. Berapa Kristen yg bisa mengatakan kpd anda bgm Turki atau Mesir di Islamisasi ? Apa yg terjadi dgn ke Tujuh Gereja Asia (http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_churches_of_Asia) yg disebut dlm surat2 Paul ?

Tanyakan kpd seorang Yahudi ttg sejarah dhimmisasi Yahudi (dhimmi = warga kelas dua dlm negara Islam).

Orang Eropa tahu nggak ttg bahwa wanita2 Eropa yg dijual sbg budak di Mekah paling mahal harganya ?


Semua orang tahu berapa banyak Yahudi yg dibunuh Hitler, tetapi tolong carikan seorang kafir yg bisa mengatakan berapa orang yg tewas dlm jihad selama 1400 tahun ini."

Islam adalah pembunuh terbesar sepanjang masa, lebih parah dari Kristen, fasisme ataupun Komunisme:

"Jihad menghancurkan Timur Tengah dan Afrika yg tadinya KRISTEN.
Kemudian menyusul nasib orang Zoroastria di Persia dan korban jihad Hindu. Sejarah politik Islam adalah sejarah destruksi Kristen di Timur Tengah, Mesir dan Afrika Utara. Setengah dari dunia Kristen hilang dimakan Islam.

Sebelum Islam, Afrika Utara merupakan Eropa bagian selatan, bagian dari Kerajaan Romawi. Sekitar 60 juta Kristen dibantai selama operasi2 jihadi. Setengah dari kejayaan peradaban Hindu di-anihilasi dan 80 juta Hindu tewas. Pengikut Budha dari Barat adalah orang Yunani yg merupakan keturunan tentara Iskandar Zulkarnaen (Alexander the Great) di apa yg sekarang merupakan Afghanistan. Jihad menghancurkan semua jejak2 Buddhisme disepanjang jalan sutera.

10 juta Buddhis mati. Pencaplokan Buddhisme adalah hasil dari
pasifisme. Zoroastrianisme kemudian di-eliminasi dari Persia. Yahudi menjadi dhimmi permanen di kawasan Islam manapun.

Di Africa, lebih dari 120 juta Kristen dan animis tewas dlm 1400 tahun jihad. Kira2 270 juta kafir tewas dlm 1400 thn belakangan ini demi jayanya politik Islam. Inilah Tetesan Air Mata Jihad yg tidak pernah diajarkan di sekolah."

Gimana udah melek ngak matanya.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby jameela » Sat Jan 16, 2010 2:30 pm

tukangibul wrote:pa sudah sebanding ngga dengan muslim yang mati dibantai pasukan ente2 yang super Kasih itu.


gini ya, gue rasa pembantaian mungkin ada, dan itu pasti dilakukan oleh
kedua belah pihak (tergantung siapa yang menang).
Agama2 lainnya nabinya gak ada terlibat dalam pembantaian, hanya ESLAM
yang nabinya terlibat langsung pada pembantaian !!! dan bancinya nabi arab gendeng
ini baru berani ketika pendukungnya sudah banyak (karena diiming2i harta jarahan).
bisa lihat gak perbendaannya tukangibul ????

jadi ini kebiasaan yang sering dilakukan oleh tukangibul, hanya mengungkap
sisi yang menguntungkan dirinya saja, tapi bersikap banci terhadap kenyataan
yang menrugikan kaummnya.

tapi point yang lebih penting yang bisa ditarik adalah:
umat2 agama lainnya semakin mengapresiasi nilai2 kasih dan menerapkannya
dalam kehidupannya, mengasihi sesamanya, sementara slimmer2 b3go macam tukangibul
ini malah bergerak mundur dan berambisi mengumbar tingkah laku barbar
dalam kehidupannya.
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sat Jan 16, 2010 3:23 pm

abubakar wrote:Muslim stress, calon penghuni RSJ, semua postingannya diawali dengan ketawa dulu (:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:) baru ngomong.

Kalo menurut kamu korban yg diakibatkan muslim berapa menurut kamu. Jgn tutup mata dan hatimu kawan. Coba baca ini jihad-97-perang-3-perjuangan-batin-270-juta-kafir-tewas-t12299/

JIHAD : 97% perang 3% perjuangan batin, 270 juta kafir tewasSejarah Pembunuhan bagi Islam oleh Muslim

Bill Warner dari the Center for the Study of Political Islam:

"Pertama, mari kita lihat betapa bodohnya kami ttg sejarah politik Islam Politik. Berapa Kristen yg bisa mengatakan kpd anda bgm Turki atau Mesir di Islamisasi ? Apa yg terjadi dgn ke Tujuh Gereja Asia (http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_churches_of_Asia) yg disebut dlm surat2 Paul ?

Tanyakan kpd seorang Yahudi ttg sejarah dhimmisasi Yahudi (dhimmi = warga kelas dua dlm negara Islam).

Orang Eropa tahu nggak ttg bahwa wanita2 Eropa yg dijual sbg budak di Mekah paling mahal harganya ?


Semua orang tahu berapa banyak Yahudi yg dibunuh Hitler, tetapi tolong carikan seorang kafir yg bisa mengatakan berapa orang yg tewas dlm jihad selama 1400 tahun ini."

Islam adalah pembunuh terbesar sepanjang masa, lebih parah dari Kristen, fasisme ataupun Komunisme:

"Jihad menghancurkan Timur Tengah dan Afrika yg tadinya KRISTEN.
Kemudian menyusul nasib orang Zoroastria di Persia dan korban jihad Hindu. Sejarah politik Islam adalah sejarah destruksi Kristen di Timur Tengah, Mesir dan Afrika Utara. Setengah dari dunia Kristen hilang dimakan Islam.

Sebelum Islam, Afrika Utara merupakan Eropa bagian selatan, bagian dari Kerajaan Romawi. Sekitar 60 juta Kristen dibantai selama operasi2 jihadi. Setengah dari kejayaan peradaban Hindu di-anihilasi dan 80 juta Hindu tewas. Pengikut Budha dari Barat adalah orang Yunani yg merupakan keturunan tentara Iskandar Zulkarnaen (Alexander the Great) di apa yg sekarang merupakan Afghanistan. Jihad menghancurkan semua jejak2 Buddhisme disepanjang jalan sutera.

10 juta Buddhis mati. Pencaplokan Buddhisme adalah hasil dari
pasifisme. Zoroastrianisme kemudian di-eliminasi dari Persia. Yahudi menjadi dhimmi permanen di kawasan Islam manapun.

Di Africa, lebih dari 120 juta Kristen dan animis tewas dlm 1400 tahun jihad. Kira2 270 juta kafir tewas dlm 1400 thn belakangan ini demi jayanya politik Islam. Inilah Tetesan Air Mata Jihad yg tidak pernah diajarkan di sekolah."
Gimana udah melek ngak matanya.


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: betullll kah coba di urai kan dong tahun nya
ni gw kasih contoh ya sorry gw bukan bermaksud OOT nih hanya mau kasih contoh kalau koar2 itu yang lengkap
1. Raja Egica (687-701) membuat keputusan: semua Yahudi di Spanyol
dinyatakan sebagai budak untuk selamanya, harta benda mereka disita, dan
mereka diusir dari rumah-rumah mereka, sehingga akibatnya mereka orang-orang
Yahudi itu tersebar ke berbagai propinsi. Upacara keagamaan Yahudi dilarang
keras. Lebih dari itu, anak-anak Yahudi, umur 7 tahun keatas diambil paksa
dari orang tuanya dan diserahkan kepada keluarga Kristen. (Lihat: Max L.
Margolis dan Alexander Marx, A History of the Jewish People, hal. 304-306).

2. 3 Juni 1502, terjadilah pembunuhan massal di Kalikut, sebuah
kota pelabuhan di selatan India yang menjadi pusat perdagangan abad ke-16. Pembunuhan massal yang terjadi atas para pedagang Arab itu dilakukan oleh Vasco Da Gama seorang pelaut Portugis dan pasukannya. Awalnya, Vasco da Gama atas perintah raja Manuel dari Portugal, melakukan ekspedisi laut untuk mencapai India, salah satu tujuannya adalah untuk mencari rempah-rempah. Ekspedisi ini menggunakan empat kapal dengan 160 tentara dan pelaut.Mereka mengangkat sauh dari pelabuhan Lisabon tanggal 8 Juli 1497
dan tiba di pelabuhan Calicut pada tanggal 22 Mei 1498. Sebagaimana imperialis Barat lainnya, Vasco da Gama dengan segera mengklaim Calicut sebagai wilayah dagangnya dan timbullah pertentangan dengan para pedagang Arab. Akhirnya, Vasco da Gama memerintahkan pasukannya untuk membunuh massal para pedagang Arab yang berjumlah 800 orang tersebut. Calicut kini telah beralih nama menjadi Kozhikode.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby abubakar » Sat Jan 16, 2010 3:53 pm

Apabetullll wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: betullll kah coba di urai kan dong tahun nya
ni gw kasih contoh ya sorry gw bukan bermaksud OOT nih hanya mau kasih contoh kalau koar2 itu yang lengkap
1. Raja Egica (687-701) membuat keputusan: semua Yahudi di Spanyol
dinyatakan sebagai budak untuk selamanya, harta benda mereka disita, dan
mereka diusir dari rumah-rumah mereka, sehingga akibatnya mereka orang-orang
Yahudi itu tersebar ke berbagai propinsi. Upacara keagamaan Yahudi dilarang
keras. Lebih dari itu, anak-anak Yahudi, umur 7 tahun keatas diambil paksa
dari orang tuanya dan diserahkan kepada keluarga Kristen. (Lihat: Max L.
Margolis dan Alexander Marx, A History of the Jewish People, hal. 304-306).

2. 3 Juni 1502, terjadilah pembunuhan massal di Kalikut, sebuah
kota pelabuhan di selatan India yang menjadi pusat perdagangan abad ke-16. Pembunuhan massal yang terjadi atas para pedagang Arab itu dilakukan oleh Vasco Da Gama seorang pelaut Portugis dan pasukannya. Awalnya, Vasco da Gama atas perintah raja Manuel dari Portugal, melakukan ekspedisi laut untuk mencapai India, salah satu tujuannya adalah untuk mencari rempah-rempah. Ekspedisi ini menggunakan empat kapal dengan 160 tentara dan pelaut.Mereka mengangkat sauh dari pelabuhan Lisabon tanggal 8 Juli 1497
dan tiba di pelabuhan Calicut pada tanggal 22 Mei 1498. Sebagaimana imperialis Barat lainnya, Vasco da Gama dengan segera mengklaim Calicut sebagai wilayah dagangnya dan timbullah pertentangan dengan para pedagang Arab. Akhirnya, Vasco da Gama memerintahkan pasukannya untuk membunuh massal para pedagang Arab yang berjumlah 800 orang tersebut. Calicut kini telah beralih nama menjadi Kozhikode.


Ngapain kau kasih data ginian. Kalo saya comot atu2 data ttg kelakuan muhammad/jihadis terhadap kafir saya juga bisa. Postinganmu yg sy quote diatas ngak ada hubungannya dengan postinganmu yg ini :
Apabetullll wrote::rofl: pa sudah sebanding ngga dengan muslim yang mati dibantai pasukan ente2 yang super Kasih itu

Kau hanya membayangkan apa yg diperbuat kafir terhadap muslim, tapi kamu tidak pernah membayangkan perbuatan muslim terhadap kafir yg sangat mengerikan itu.

Utk bahan renungan coba baca postingan ini saudara jamelaa ini:
jameela wrote:gini ya, gue rasa pembantaian mungkin ada, dan itu pasti dilakukan oleh
kedua belah pihak (tergantung siapa yang menang).
Agama2 lainnya nabinya gak ada terlibat dalam pembantaian, hanya ESLAM
yang nabinya terlibat langsung pada pembantaian !!! dan bancinya nabi arab gendeng
ini baru berani ketika pendukungnya sudah banyak (karena diiming2i harta jarahan).
bisa lihat gak perbendaannya tukangibul ????

jadi ini kebiasaan yang sering dilakukan oleh tukangibul, hanya mengungkap
sisi yang menguntungkan dirinya saja, tapi bersikap banci terhadap kenyataan
yang menrugikan kaummnya.

tapi point yang lebih penting yang bisa ditarik adalah:
umat2 agama lainnya semakin mengapresiasi nilai2 kasih dan menerapkannya
dalam kehidupannya, mengasihi sesamanya, sementara slimmer2 b3go macam tukangibul
ini malah bergerak mundur dan berambisi mengumbar tingkah laku barbar
dalam kehidupannya.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby walet » Sat Jan 16, 2010 4:31 pm

Jangan terlalu keras sama Apabetull, nanti dia kabur. Dengan adanya dia disini semua netter disini bisa tahu betapa rendahnya otak muslim dan bagaimana cara berpikir mereka.
Jadi kita semua bisa belajar.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: My experience with Islam

Postby jameela » Sat Jan 16, 2010 5:35 pm

tukangibul wrote:2. 3 Juni 1502, terjadilah pembunuhan massal di Kalikut, sebuah
kota pelabuhan di selatan India yang menjadi pusat perdagangan abad ke-16. Pembunuhan massal yang terjadi atas para pedagang Arab itu dilakukan oleh Vasco Da Gama seorang pelaut Portugis dan pasukannya. Awalnya, Vasco da Gama atas perintah raja Manuel dari Portugal, melakukan ekspedisi laut untuk mencapai India, salah satu tujuannya adalah untuk mencari rempah-rempah. Ekspedisi ini menggunakan empat kapal dengan 160 tentara dan pelaut.Mereka mengangkat sauh dari pelabuhan Lisabon tanggal 8 Juli 1497
dan tiba di pelabuhan Calicut pada tanggal 22 Mei 1498. Sebagaimana imperialis Barat lainnya, Vasco da Gama dengan segera mengklaim Calicut sebagai wilayah dagangnya dan timbullah pertentangan dengan para pedagang Arab. Akhirnya, Vasco da Gama memerintahkan pasukannya untuk membunuh massal para pedagang Arab yang berjumlah 800 orang tersebut. Calicut kini telah beralih nama menjadi Kozhikode.


kok sama ya dengan jumlah yahudi yang dibantai di madinah !!
tapi.... hey yang di madinah itu siapa yang ngebantai ????
tukangibul, ente tahu siapa yang otak pembantaian medinah itu ?
kalau gak tahu, gue bantuin dah :
jawabannya : nabi arab gendeng yang ente kultuskan itu !!
apapun alasannya, penyebutan momed PBUH (PemBunUH) sangat tepat sekale,
bukan begitu tukangibul ???
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sun Jan 17, 2010 11:51 am

abubakar wrote:Ngapain kau kasih data ginian. Kalo saya comot atu2 data ttg kelakuan muhammad/jihadis terhadap kafir saya juga bisa. Postinganmu yg sy quote diatas ngak ada hubungannya dengan postinganmu yg ini

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ente mabuk ya???, gw kasih postingan itu agar postingan ente yang ini

abubakar wrote: Muslim stress, calon penghuni RSJ, semua postingannya diawali dengan ketawa dulu (:rofl: ) baru ngomong.

Kalo menurut kamu korban yg diakibatkan muslim berapa menurut kamu. Jgn tutup mata dan hatimu kawan. Coba baca ini jihad-97-perang-3-perjuangan-batin-270-juta-kafir-tewas-t12299/

JIHAD : 97% perang 3% perjuangan batin, 270 juta kafir tewasSejarah Pembunuhan bagi Islam oleh Muslim

Bill Warner dari the Center for the Study of Political Islam:

"Pertama, mari kita lihat betapa bodohnya kami ttg sejarah politik Islam Politik. Berapa Kristen yg bisa mengatakan kpd anda bgm Turki atau Mesir di Islamisasi ? Apa yg terjadi dgn ke Tujuh Gereja Asia (http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_churches_of_Asia) yg disebut dlm surat2 Paul ?

Tanyakan kpd seorang Yahudi ttg sejarah dhimmisasi Yahudi (dhimmi = warga kelas dua dlm negara Islam).

Orang Eropa tahu nggak ttg bahwa wanita2 Eropa yg dijual sbg budak di Mekah paling mahal harganya ?

Semua orang tahu berapa banyak Yahudi yg dibunuh Hitler, tetapi tolong carikan seorang kafir yg bisa mengatakan berapa orang yg tewas dlm jihad selama 1400 tahun ini."

Islam adalah pembunuh terbesar sepanjang masa, lebih parah dari Kristen, fasisme ataupun Komunisme:

"Jihad menghancurkan Timur Tengah dan Afrika yg tadinya KRISTEN.
Kemudian menyusul nasib orang Zoroastria di Persia dan korban jihad Hindu. Sejarah politik Islam adalah sejarah destruksi Kristen di Timur Tengah, Mesir dan Afrika Utara. Setengah dari dunia Kristen hilang dimakan Islam.

Sebelum Islam, Afrika Utara merupakan Eropa bagian selatan, bagian dari Kerajaan Romawi. Sekitar 60 juta Kristen dibantai selama operasi2 jihadi. Setengah dari kejayaan peradaban Hindu di-anihilasi dan 80 juta Hindu tewas. Pengikut Budha dari Barat adalah orang Yunani yg merupakan keturunan tentara Iskandar Zulkarnaen (Alexander the Great) di apa yg sekarang merupakan Afghanistan. Jihad menghancurkan semua jejak2 Buddhisme disepanjang jalan sutera.

10 juta Buddhis mati. Pencaplokan Buddhisme adalah hasil dari
pasifisme. Zoroastrianisme kemudian di-eliminasi dari Persia. Yahudi menjadi dhimmi permanen di kawasan Islam manapun.

Di Africa, lebih dari 120 juta Kristen dan animis tewas dlm 1400 tahun jihad. Kira2 270 juta kafir tewas dlm 1400 thn belakangan ini demi jayanya politik Islam. Inilah Tetesan Air Mata Jihad yg tidak pernah diajarkan di sekolah."
Gimana udah melek ngak matanya.


di perjelas kapan tahun terjadinya :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gw khan kasih contoh bukan untuk di bahas dasar otak di mata kaki lebih **** dari otak di dengkul.
tolong postingan ente di kasih juga tahun2 terjadi nya....ngerti ngga ini gw besarin tolong di kasih tahun2 (waktu) terjadinya
jangan ente2 bahas contoh yang gw kasih untuk melarikan diri dari yang gw minta :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby INSOMNIA » Sun Jan 17, 2010 4:17 pm


@apabetuuuulll
Tidak ada agama yg menghalalkan utk memerangi dan membantai kafir berlaku utk sepanjang masa kecuali islam.
kamu jgn ngelak deh....ntar tak timpuk hadist nie :-"
kalau masalah bukti mah buanyaaaaakkk dan mrk melakukannya sambil teriak awaloohhkkuubarbaarr awloohhkubarbaaarr :turban:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sun Jan 17, 2010 4:47 pm

INSOMNIA wrote:
@apabetuuuulll
Tidak ada agama yg menghalalkan utk memerangi dan membantai kafir berlaku utk sepanjang masa kecuali islam.
kamu jgn ngelak deh....ntar tak timpuk hadist nie :-"
kalau masalah bukti mah buanyaaaaakkk dan mrk melakukannya sambil teriak awaloohhkkuubarbaarr awloohhkubarbaaarr :turban:

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: tolong bantu abubakar tuh untuk menguraikan Tahun2 kejadiannya jangan alihkan kemana2 dulu dong kalau ente juga ngga bisa semakin terbukti nih ente2 hanya bisa fitnah tapi ngga bisa mennujukan bukti. ngga usah semua deh itu yang 270 juta orang afrika aja deh. gila berapa negara tuh, indonesai aja dah 69 tahun merdeka baru 238.452.952 jiwa.
harus jelas dong ntar kita jumlah sama2 pake kalkulator pa betul nyampe ngga jumlahnya, apa realistis ngga dengan jumlah penduduk negar yang bersangkutan pada tahun2 kejadian.
ayo buktikan bantu netter abbakar.. ntar baru kita hitung lagi yang lain. cukup dulu deh warga afrika 270 juta dulu deh, Oke!!!!
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby MasTom » Sun Jan 17, 2010 10:38 pm

Apabetullll wrote: Emang Kasihh itu bullshiitttt



AUWLOH BIN MUHAMMAD???
NOT BETTER THAN BULSHITT


ini siiih auwloh yang MAHATEMPE
masa dia ntu nggak bisa membedakan
antara bani nadhir dan bani qainuqa (AL Hasyr 2 dan 15)

2. Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama[1463].
[1463]. Yang dimaksud dengan ahli kitab ialah orang-orang Yahudi bani Nadhir, merekalah yang mula-mula dikumpulkan untuk diusir keluar dari Madinah.


15. (Mereka adalah) seperti orang-orang Yahudi yang belum lama sebelum mereka[1468] telah merasai akibat buruk dari perbuatan mereka[1469],
[1468]. Maksudnya: Yahudi Bani Qainuqa'

:axe: :axe:

Gimana kalau auwloh bin muhammad ini
YANG MAHAGUOOBLOOOOK SAJA
NGEMENG AJAH BELEPOTAN
:snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: My experience with Islam

Postby abubakar » Sun Jan 17, 2010 11:04 pm

Apabetullll wrote:di perjelas kapan tahun terjadinya :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gw khan kasih contoh bukan untuk di bahas dasar otak di mata kaki lebih **** dari otak di dengkul.
tolong postingan ente di kasih juga tahun2 terjadi nya....ngerti ngga ini gw besarin tolong di kasih tahun2 (waktu) terjadinya
jangan ente2 bahas contoh yang gw kasih untuk melarikan diri dari yang gw minta :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Baca aja di RC tentang Jihad di India, Spain, Afrika dll. ada disitu. Jgn malas kau.

Sebenarnya poin yg saya bahas adalah postinganmu yg ini :
Apabetullll wrote::rofl: pa sudah sebanding ngga dengan muslim yang mati dibantai pasukan ente2 yang super Kasih itu

Karena pernyataanmu di atas sudah jadi standar bagi semua muslim IFF. Ampe bosan kita bacanya. Semua muslim bisanya ngibul doang.

Lalu saya jawab begini :
Kau hanya membayangkan apa yg diperbuat kafir terhadap muslim, tapi kamu tidak pernah membayangkan perbuatan muslim terhadap kafir yg sangat mengerikan itu


Lalu datang lagi postinganmu yg plintar-plintir
Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: tolong bantu abubakar tuh untuk menguraikan Tahun2 kejadiannya jangan alihkan kemana2 dulu dong kalau ente juga ngga bisa semakin terbukti nih ente2 hanya bisa fitnah tapi ngga bisa mennujukan bukti. ngga usah semua deh itu yang 270 juta orang afrika aja deh. gila berapa negara tuh, indonesai aja dah 69 tahun merdeka baru 238.452.952 jiwa.
harus jelas dong ntar kita jumlah sama2 pake kalkulator pa betul nyampe ngga jumlahnya, apa realistis ngga dengan jumlah penduduk negar yang bersangkutan pada tahun2 kejadian.
ayo buktikan bantu netter abbakar.. ntar baru kita hitung lagi yang lain. cukup dulu deh warga afrika 270 juta dulu deh, Oke!!!!

Coba tunjukkan sama saya dr postingan saya yg menunjukkan angka 270 juta warga afrika aja. Kamu bisanya ngibul doang. Baca pelan2 bos.
Di Africa, lebih dari 120 juta Kristen dan animis tewas dlm 1400 tahun jihad. Kira2 270 juta kafir tewas dlm 1400 thn belakangan ini demi jayanya politik Islam. Inilah Tetesan Air Mata Jihad yg tidak pernah diajarkan di sekolah."
Gimana udah melek ngak matanya.

Emang ditulis disitu afrika aja. Dasar tukang plintir persis kayak nabimu yg memplintir nabi-nabi kafir.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sun Jan 17, 2010 11:27 pm

abubakar wrote:Baca aja di RC tentang Jihad di India, Spain, Afrika dll. ada disitu. Jgn malas kau.

Sebenarnya poin yg saya bahas adalah postinganmu yg ini :
Karena pernyataanmu di atas sudah jadi standar bagi semua muslim IFF. Ampe bosan kita bacanya. Semua muslim bisanya ngibul doang.

Lalu saya jawab begini :
Kau hanya membayangkan apa yg diperbuat kafir terhadap muslim, tapi kamu tidak pernah membayangkan perbuatan muslim terhadap kafir yg sangat mengerikan itu

Lalu datang lagi postinganmu yg plintar-plintir

Coba tunjukkan sama saya dr postingan saya yg menunjukkan angka 270 juta warga afrika aja. Kamu bisanya ngibul doang. Baca pelan2 bos.

Emang ditulis disitu afrika aja. Dasar tukang plintir persis kayak nabimu yg memplintir nabi-nabi kafir.


ya sudah buatkan lah mau 270 atau 120 juta juga buatkan dan ngoomong coba buatkan yang spain aja deh berapa juta tuh
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby abubakar » Sun Jan 17, 2010 11:33 pm

Baca aja di RC. Gitu aja refot.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sun Jan 17, 2010 11:45 pm

abubakar wrote:Baca aja di RC. Gitu aja refot.

ya tunjukan donk link nya kalau ente malas membuatnya
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby MasTom » Sun Jan 17, 2010 11:59 pm

abubakar wrote:Baca aja di RC. Gitu aja refot.

Apabetullll wrote:ya tunjukan donk link nya kalau ente malas membuatnya


pak ogah - cepek deh...

AUWLOH BIN MUHAMMAD???
NOT BETTER THAN BULSHITT
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users