.

My experience with Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 12:59 pm

Hihihi....apakabar bro "Agnostik"...


never better !! I hope you're in perfect condition, also :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby Simon Templar » Fri Jan 15, 2010 1:07 pm

@bluelotus

Your English is very good. Could you teach me one or two thing to improve my English ? Perhaps tips or lessons ? Sorry for my bad English. By the way, are you American ?

Regards


Simon
User avatar
Simon Templar
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 1:46 pm

No ... I am from Singapore ...

and honestly, my english is not that good ... compared to native speaker, of course ...
but I think this is not the forum to teach english ...

but I will give you 2 useful tips :
1. be brave ... if I'm not mistaken it is called "wall face" or wajah tembok in bahasa ...
2. think in english ... you have to earn your vocabulary first, of course

never be afraid to make mistakes ... it's how you'll learn :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby PencariTerang » Fri Jan 15, 2010 1:54 pm

@ Bluelotus
You're great... It's give me much fun to see that barbarian and The Great Pedophile fans looked so silly and shamed. hehehehe...
It's good to have a person like you in this forum since you have many experience (not good experiences i think) in religions...
Keep fighting, bro!

@ The God
Kayaknya sayang banget ma setan...
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 2:26 pm

@ Bluelotus
You're great... It's give me much fun to see that barbarian and The Great Pedophile fans looked so silly and shamed. hehehehe...
It's good to have a person like you in this forum since you have many experience (not good experiences i think) in religions...
Keep fighting, bro!


thank you, Pencariterang

but that's not my goal to made them look silly and ashamed ... O:)
my goal is to awaken them ... to made them see the errors of their perception ...
they are also my brothers and sisters, fellow human being created from the same Creator ... I do not wish my brothers / sisters to be humiliated ... I want them to be happy :green:

I have plenty of experiences if you mean Islamic experiences ... from moderate "kyai" to radical ones, from commoneers to sufism, through countless hours of discussion

I also not saying that Muhammad is without virtue ... as I believe all human being are basically good and have tendencies to do good

but he's certainly not a good example to follow ...

I want to teach them to love and live without fear O:)
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby Tanpa Nama » Fri Jan 15, 2010 2:50 pm

First of all, i want to congratulate you for having learned and know the truth about Islam. :finga: Let's have a toast and drink together :drinkers:

bluelotus wrote:and I have to say openly ...
from many religion I've lived by ... Islam got the lowest score ...


That's why we're here and that's why this site is made, we're trying to tell muslim about how bad Islam can affect their life. We're trying to tell muslim about how bad a person named Muhammad is during his lifetime.

Anyway, i have a suggestion for you. I know you're still got no confidence to write in Bahasa, but why don't you try? Some member may think this is not a problem, but for those who can't speak and understand english at all will feel uncomfortable with this. And you may have a problem as well when you encounter a muslim like Jajang (even though he's not here anymore) who can't speak english at all. You can mix it a little bit, between Bahasa and English...just try it, otherwise you'll never have the confidence to write in Bahasa. :yawinkle:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 3:11 pm

Thanks for the advice, TanpaNama ...

will try to write in bahasa for the next post ... :green:

doa kan saya sukses :turban:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby Tanpa Nama » Fri Jan 15, 2010 3:15 pm

bluelotus wrote:Thanks for the advice, TanpaNama ...

will try to write in bahasa for the next post ... :green:

doa kan saya sukses :turban:


Saya doakan :green: Saya rasa, perbedaannya tidak terlalu jauh dengan ketika anda baru saja belajar menulis dalam bahasa Inggris. And it's just like you said above (the tips for improving English), BE BRAVE. :yawinkle:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: My experience with Islam

Postby INSOMNIA » Fri Jan 15, 2010 3:41 pm

@blue lotus
Congratulation
Islam is not for you, and should not for every single one in this world to follow.

@apabetullll
Kamu kayaknya ndak cocok untuk berdebat di thread ini berhubung daya tangkap mu yg masih kecil
coba kamu jalan2 dulu kesini deh...http://indonesia.faithfreedom.org/forum/komik-muhammad-t1275/ pasti kamu ngakak terpingkal2, itu thread memang khusus dibuat untuk daya tangkap balita agar mudah dimengerti. :green:
Last edited by INSOMNIA on Fri Jan 15, 2010 4:06 pm, edited 1 time in total.
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 4:30 pm

Thanks for the support, fellas ...

saya akan cuba ber bahasa walau saya mix dengan english dan mungkin sedikit melayu

honestly, I am touched with your acceptance ...

jujur saya tersentuh dengan sambutan teman teman :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby INSOMNIA » Fri Jan 15, 2010 6:36 pm

@atas
SSssstttt....kurang gede kali tuh :green:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 7:02 pm

[quote="The God"Yesus berpesan, kasihilah musuhmu.

Karena pesan inilah ogud mengasihi Setan, Casper dan juga Muhammad.[/quote]
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: betullll kah Kasih itu dalam semua kondisi????
bila ada yang memusuhi ente, menyerang ente, dan membunuhi ente dan anak turunan ente, merampas dan mengusir ente dari tanah kelahiran ente apakah tetap ada kata kasih itu????
bila ente membuat perjanjian dengan segenap lapisan masyarakat lalu ada 1 lapisan masyarakat yang mengkhianati, melakukan konspirasi untuk membunuh ente dan anak turunan ente dengan menyuplay dana dan tenaga apakah ada kasih itu???
lalu kenapa waktu penyerangan yerusalem oleh pasukan salib semua nya di bantai muslim, yahudi, bahkan nasrani yang tidak mau membantu juga terbunuh tanpa memandang anak, wanita, orang tua, atau warga sipil semua mati terbantai secara mengerikan???? dimana kata Kasih itu?????
lalu kenapa waktu penyerangan ke spanyol semua muslim dan yahudi di bantai secara keji tidak tersisa??? dimana kasih yang dibanggakan itu???
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: semua kasih itu hanya pemanis mulut, Bullshiittt, penuh retorika dan omong kosong. satu kekuatan yang menghalangi sifat Barbar ente2 adalah Muslim karena Muslim adalah 1 kekuatan yang amat menakutkan dengan jihadnya. andai muslim lemah maka semua ajaran lain muslim, yahudi, agnostik, gnostik, atheis akan ente2 bantai seperti masa kelam sejarah ajaran ente.
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Kasih?????? bullshitttt
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 7:24 pm

The God wrote: mau perang salib kek, perang apa kek, nggak ada sangkut pautnya ama ogud.

ogud tdk mau berbicara berdasarkan dongeng.

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Dongeng yang Pahitt khan saudara ku
yang ente aja alergi untuk memperbincangkannya saking mengerikan apalagi yang menjadi saksi dan korban kala itu.. coba deh ente browsing2 dulu kebenaran Dongeng ini???



sekarang cukup lihat prilaku muslim, contohnya udah banyak, tinggal pilih Amrozi, Abu Bakar Wasir, dan para ulama cabul di pondok pesantren.


Hahaha... kasih cabul buat elo !

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gakah di pelupuk mata tidak terlihat kutu di seberang laut jelas terlihat.
paling enak ngomongin borok oknum agama lain sama oknum agama sendiri jangan samapai terkuak :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ajaran yang paling Kasiiiihhhhhhhhhhhh
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 15, 2010 7:48 pm

Parah bener nih logika cetek slimers sedunia....

Emang klo mengikuti yesus apa sdh pasti MENYEMBAH YESUS????
Emang klo mengikuti teladan si Paijul apa sdh pasti MENYEMBAH SI PAIJUL????

logika cetek, ilmu juga cetek... lihat contoh berikut di bawah ini:

1. solar system yang ada di alam semesta ini hanya memiliki SATU MATAHARI sebagai pusat sistem tersebut.
2. kerajaan Allah harus/perlu dibangun oleh umatnya.
3. hukum perbudakan diterapkan Koran oleh Mr. Baginda Phaedophil agar perbudakan dapat dihapus pelan2.
5. Tuhan tidak bisa punya anak karena tidak punya isteri yg konon katanya Mahakuasa.
6. Tuhan tidak dapat diperanakkan dan memperanakkan yg kanan katanya Mahakuasa.
7. .............. dst (isi sendiri dah)

Khusus poin 6 dan 7 hanya berlaku bagi Olloh WTS. Olloh WTS tidak bisa punya anak krn ga punya isteri, Olloh WTS ga dapat diperanakkan dan memperanakkan.
Kenapa ??????

KARENA OLLOH WTS MANDUL, BKN MAHAKUASA!! TAUNYA NGURUSIN SELANGKANGAN WANITA DOANK !!!!!!
:vom: :vom: :vom:

Ini pengalaman ane dgn slimers selama beberapa hari ini di FFI.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 8:07 pm

The God wrote:Hahaha....

siapa juga penyembah Yesus, kacian deh kamu !


Ogud serahkan kepada yang berwajib untuk meresponnya. :goodman:


oh ya lalu koment ini

The God wrote:Yesus berpesan, kasihilah musuhmu.

Karena pesan inilah ogud mengasihi Setan, Casper dan juga Muhammad.

maksud nya apa ya :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: apakah ini ciri dan sifat ajaran kasih itu sudah terdesak lalu angkat tangan bukan penganutnya
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 9:00 pm

love_peaceful2 wrote:Parah bener nih logika cetek slimers sedunia....

Emang klo mengikuti yesus apa sdh pasti MENYEMBAH YESUS????
Emang klo mengikuti teladan si Paijul apa sdh pasti MENYEMBAH SI PAIJUL????

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ente sudah menjawabnya bahwa kalau oknum bukan salah ajarannya tapi oknum tersebut yang salah menafsirkan

logika cetek, ilmu juga cetek... lihat contoh berikut di bawah ini:

1. solar system yang ada di alam semesta ini hanya memiliki SATU MATAHARI sebagai pusat sistem tersebut.
2. kerajaan Allah harus/perlu dibangun oleh umatnya.

item 1.Gw bertanya bagaimana jika 2 matahari karena korelasinya Bila Tuhan lebih dari 1 maka yang Kasihan mahluknya mau ikut yang mana, berdoanya kepada yang mana ntar hanya berdoa kepada yang 1 aja apa yang 1 ngga marah tuhh, bila di kasih rezeki atau musibah harus di tanya juga tuh bersyukurnya kemana Tuhan A atau B lalu memohon perlindungan dari musibah Tuhan B atau A.... lama2 kok ribet ya punya Tuhan lebih dari 1.. kalau Tuhan nya satu Ya Tuhan Yang Esa Berilah hamba mu rezeki, jauhkan dari marabahaya .... selesai deh do' a nya nah Tuhan nya dua atau tiga Ya Tuhan A berilah hamba rezeki Tidak Lupa hamba Mohon juga kepada Tuhan B atas nama Tuhan C bla bla bla bla bila kita lupa salah 1 Tuhan apa ngga Marah Tuh.
item 2. Gw setuju tetapi bangunnya yang fair donk jangan jual ayat, hadist, cerita nabi yang di copas agar ajaran nya laku dengan menjelek2an, memurtadkan gadis2 ajaran lain, kasih bantuan sosial tapi ujungnya ada udang di balik batu.
yang betul ajak berdialog tentang Ketuhanan, tujuan kita hidup, apa yang telah dipersiapkan setelah mati, bila setelah mati tidak ada Tuhan maka kita juga ngga rugi bila di dunia percaya Tuhan, bila setelah mati ada Tuhan itu yang repot karena selama di dunia kita ngga percaya Tuhan.

3. hukum perbudakan diterapkan Koran oleh Mr. Baginda Phaedophil agar perbudakan dapat dihapus pelan2.
5. Tuhan tidak bisa punya anak karena tidak punya isteri yg konon katanya Mahakuasa.
6. Tuhan tidak dapat diperanakkan dan memperanakkan yg kanan katanya Mahakuasa.
7. .............. dst (isi sendiri dah)

Khusus poin 6 dan 7 hanya berlaku bagi Olloh WTS. Olloh WTS tidak bisa punya anak krn ga punya isteri, Olloh WTS ga dapat diperanakkan dan memperanakkan.
Kenapa ??????

KARENA OLLOH WTS MANDUL, BKN MAHAKUASA!! TAUNYA NGURUSIN SELANGKANGAN WANITA DOANK !!!!!!
:vom: :vom: :vom:

Ini pengalaman ane dgn slimers selama beberapa hari ini di FFI.

LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)


item 3. bila benar apa yyang ente tuduhkan berapa Budak nabi yang ditinggalkan kal nabi meninggal??
item 4. upss kelompatan tuh
item 5. Ente benar dan bukan katanya menurut logika adalah benar. Bila Tuhan Maha Kuasa maka buat apa butuh tuhan lain untuk mendampinginya
item 6. ente benar lagi Tuhan adalah Awal dan tidak berakhir. bagaimana bisa sesuatu yang Awal terlahir menjadi yang kemudian ???
item 7. upps dah bingung mau isi apa

Nah yang terakhir itu yang terlihat seorang yang putus asa ngga bisa memberikan argumen berbobot lalu menunjukan kerendahan otaknya dengan cuma Asbun
gw maklum dan gw hanya ngakak :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby kebenaran_kekal » Fri Jan 15, 2010 9:27 pm

Congratulations for you bluelotus... [-o<

sometime, so hard for muslim to left from Islam because scared. They be scared because, if they left from Islam, they will get affliction, and this will make an negatif for their mentality.

I showed him proof that Muhammad was not a good man, thus he never deserved the title "best example for humankind"


Yup, if you want to know the truth about Islam, you will get that.

Islam just an "transition a human to be dangerous animal". If you embrace Islam, you will lose your brain and your good heart. Congratulations again for transition to be a human... :turban:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: My experience with Islam

Postby INSOMNIA » Fri Jan 15, 2010 11:44 pm

Tipikal muslimz sejati langsung sensi dan OOT ke kristen, ndak bisa denger kata "kasih" soalnya sama nabinya kata kasih terbatas hanya untuk sesama muslimz :green:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: My experience with Islam

Postby ableh » Sat Jan 16, 2010 1:33 am

to mods:
maafkan saya karena postingan saya yang berikut ini oot, saya tidak bermaksud berdakwah, hanya ingin membagi sedikit kabar gembira...sekali lagi, maafkan saya, jika boleh saya meminta, janganlah kiranya dihapus karena saya sangat berharap teman2 seiman yang lain yang masih dalam tahap pencerahan seperti saya mengetahui tentang hal ini dan kemudian mencari tau dari situs2 lain yang lebih relevan.Terima kasih.


only for TS (hanya untuk TS) :

Gratz for having choosen the right path!

Tanpa bermaksud untuk promosi kepercayaan dan juga bukan ingin menggurui, saya hanya mengatakan ini karena saya menganggap bahwa sekarang anda menyembah Tuhan yang sama dengan Tuhan yang saya sembah (maaf jika anggapan saya salah, diabaikan saja bagian berikut:)

Saya yakin dengan mengetahui kebenaran saja tidaklah cukup, itu hanyalah awal untuk mencapai kebenaran itu sendiri...Saya, kamu dan yang lain harus mengetahui lebih jauh kenapa kita harus bersyukur atas karya penebusan dosa itu...ada baiknya mulai membaca buku-buku tentang peperangan rohani. Dari sana anda akan mendapat pengetahuan yang lebih dalam mengenai Tuhan yang kita sembah saat ini, mengapa "Yesus" menjadi nama yang sangat istimewa dan besar kuasanya, apa arti pengorbanan darah-Nya di kayu salib dan mengapa itu harus terjadi, apa hubungan-Nya dengan kerajaan Iblis di dunia ini, mengapa ada "agama tandingan" tapi tetap mengakui keberadaan Yesus sebagai pribadi tanpa cela di dalamnya, mengapa nama Yesus (atas dasar iman) dapat digunakan untuk mengusir roh jahat bahkan dapat menguji apakah suatu roh itu adalah roh yang dari Allah atau roh penyamar, dan banyak lagi.

Tapi berhati-hatilah, karena semakin banyak yang kamu ketahui, semakin banyak pula cobaan yang datang, bahkan mungkin sang Iblis sendiri yang akan turun tangan. Tapi kamu bisa memilih untuk mencari tau lebih jauh ataupun mengabaikannya, itu semua hanya pilihan. Pada akhirnya tetap semuanya juga akan dibukakan. \:D/
ableh
 
Posts: 13
Joined: Fri Jan 08, 2010 1:14 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Sat Jan 16, 2010 8:30 am

ableh wrote:to mods:
maafkan saya karena postingan saya yang berikut ini oot, saya tidak bermaksud berdakwah, hanya ingin membagi sedikit kabar gembira...sekali lagi, maafkan saya, jika boleh saya meminta, janganlah kiranya dihapus karena saya sangat berharap teman2 seiman yang lain yang masih dalam tahap pencerahan seperti saya mengetahui tentang hal ini dan kemudian mencari tau dari situs2 lain yang lebih relevan.Terima kasih.


only for TS (hanya untuk TS) :

Gratz for having choosen the right path!

Tanpa bermaksud untuk promosi kepercayaan dan juga bukan ingin menggurui, saya hanya mengatakan ini karena saya menganggap bahwa sekarang anda menyembah Tuhan yang sama dengan Tuhan yang saya sembah (maaf jika anggapan saya salah, diabaikan saja bagian berikut:)

Saya yakin dengan mengetahui kebenaran saja tidaklah cukup, itu hanyalah awal untuk mencapai kebenaran itu sendiri...Saya, kamu dan yang lain harus mengetahui lebih jauh kenapa kita harus bersyukur atas karya penebusan dosa itu...ada baiknya mulai membaca buku-buku tentang peperangan rohani. Dari sana anda akan mendapat pengetahuan yang lebih dalam mengenai Tuhan yang kita sembah saat ini, mengapa "Yesus" menjadi nama yang sangat istimewa dan besar kuasanya, apa arti pengorbanan darah-Nya di kayu salib dan mengapa itu harus terjadi, apa hubungan-Nya dengan kerajaan Iblis di dunia ini, mengapa ada "agama tandingan" tapi tetap mengakui keberadaan Yesus sebagai pribadi tanpa cela di dalamnya, mengapa nama Yesus (atas dasar iman) dapat digunakan untuk mengusir roh jahat bahkan dapat menguji apakah suatu roh itu adalah roh yang dari Allah atau roh penyamar, dan banyak lagi.


Nah begini nih yang mancing.... masak ada umpan ngga gw makan.

Tapi berhati-hatilah, karena semakin banyak yang kamu ketahui, semakin banyak pula cobaan yang datang, bahkan mungkin sang Iblis sendiri yang akan turun tangan. Tapi kamu bisa memilih untuk mencari tau lebih jauh ataupun mengabaikannya, itu semua hanya pilihan. Pada akhirnya tetap semuanya juga akan dibukakan. \:D/

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: semakin banyak yang diketahui semakin kabur umat nya menjauh,jadi di doktrin aja ngga usah banyak bertanya tentang inti ajaran pasti masuk surga , belajar aja tuh agama orang lain cari celah nya lalu hujat dia sampai mereka semua murtad
baru di tanya mana kasih itu dah bingung jawab.... malah kemudian mengaku bukan penganutnya lagi.
tapi gw salut sama ente mau ngakuin, berarti ente memang tulen asli bukan kayak The God
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron