.

My experience with Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: My experience with Islam

Postby bluelotusfriend » Thu Oct 13, 2011 6:00 pm

Keblingernya saya menjadi semi muslim ...

ini perlu thread baru apa cukup disini ??

intinya dulu sih gara-gara ikut sufi-sufian itu ... trus "ngelmu" .... makanya kudu Syahadat segala

tapi nggak pernah merasa masuk Islam, karena dari awal merasa ada yang salah dengan agama gendeng ini :D
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: My experience with Islam

Postby Momad Narsis » Thu Oct 13, 2011 6:43 pm

@Bluelotusfriend
Ayo donk bro..cepetan udah gak tahan nih..wkwkwk udah lama gak dengar kesaksian..!
mau anda katakan cuma asal2an syahadat tetep anda adalah muslim..!! tp yg sekarang sudah dewasa..hehe
Buat di thread baru aja bro jgn dicampur di sini biasanya di ruang "Mengapa sy murtad" tapi entar linknya cantolin aja di sini biar banyak yg baca..jangan salah loh, kesaksian anda ini sangat berharga buat muslim dan nonmuslim.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: My experience with Islam

Postby bluelotusfriend » Mon Oct 17, 2011 11:11 am

bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: My experience with Islam

Postby walet » Mon Oct 17, 2011 11:52 pm

bluelotusfriend wrote:Keblingernya saya menjadi semi muslim ...

ini perlu thread baru apa cukup disini ??

intinya dulu sih gara-gara ikut sufi-sufian itu ... trus "ngelmu" .... makanya kudu Syahadat segala

tapi nggak pernah merasa masuk Islam, karena dari awal merasa ada yang salah dengan agama gendeng ini :D



Thread baru saja pengakuannya, setiap orang satu thread.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotusfriend » Fri Oct 28, 2011 5:31 pm

sudah bro ... monggo berkomentar :D
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users