.

My experience with Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: My experience with Islam

Postby kutukupret » Thu Jan 14, 2010 8:43 am

kutukupret wrote: memangnya Nama Ibrahim artinya bapak orang2 beriman dalam bahasa Arab ??

Bagaimana jika anda memulai untuk mencari Arti sebuah nama, Tahukah anda jika Abraham bukan orang ARAB ?? Apa arti Abraham dalam Bahasa Arab ??

Abraham's name first appears as Abram (Hebrew: אַבְרָם‎, Standard Avram Tiberian ʾAḇrām) meaning either "exalted father" or "my father is exalted" (compare Abiram). Later in Genesis God changes his name to Abraham, which the text glosses as av hamon (goyim) "father of many (nations)" [See Genesis 17:5]

Adam artinya Laki-laki dalam bahasa Ibrani, memangnya ada artinya dalam bahasa Arab ???
Apabetullll wrote:hahahahaha gw tidak sedang menterjemahkan nama Ibrahim tetapi menjelaskan bahwa sebutan untuk nabi Ibrahim adalah Bapak orang2 beriman karena kegigihan nya mencari kebenaran ilahiyah yang dapat di jadikan kleteladanan dalam mencari makna Tuhan.


bukankah ente yang mengaku mengetahui kisah Ibrahim ??? lha arti Nama Ibrahim saja ente tidak tahu. :lol:
kurang lengkap rasanya jika mengetahui kisahnya tanpa tahu arti nama orang yang di kisahkan. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Thu Jan 14, 2010 8:56 am

Foxhound wrote: Muslim banget... triumphalist...

Bagus, kalau memang Ibrahim adalah idolamu, teladani donk caranya. Gua ajarin begini caranya:

Ketika mendengar Muhammad mengajarkan kasihilah sesamamu, katakan, "Inilah nabiku".... tetapi ketika Muhammad menambahkan, "Sesamamu muslim, tetapi perangilah dan bunuhlah kafir dan murtadin"... Maka kamu harus mendustakan Muhammad adalah nabi


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: shalahudin al ayubi telah membantahnya gw tidak usah koment lagi sejarah telah membuktikan dalam perang salib

Foxhound wrote:Ketika mendengar Muhammad mengajarkan jangan berzinah, katakan, "Inilah nabiku".... tetapi ketika Muhammad mengumbar syahwat dengan puluhan wanita, termasuk anak umur 9 tahun, maka kamu harus mendustakan Muhammad adalah nabi


Puluhan ??? dengan anak 9 tahun :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gw ngga usah koment analogi pencuri bila 1 orang yang berkoar2 tentang si A adalah maling kepada 40 orang maka itulah kedustaan. dan bila 40 orang yang berkoar2 si A maling kepada 1 orang maka itu dapat dipercaya.
korelasinya ente berkoar2 tentang ini tetapi ribuan bahkan ratusan perawi dan penulis sejarah yang tetap memeluk islam dan tidak pernah menghujat nabi. karena mereka lebih tahu ilmu sejarah nabi dari pada ente

Foxhound wrote:Lihatlah bagaimana muhammad bersujud pada kabah, dengan syirik mencium hajar aswad .. bagaiaman bisa, nabi melanggar ajarannya sendiri.

bersujud ??? bila sekarang gw bersujud dalam masjid apakah gw menyembah masjid???? kalau bicara otak dong di pakai

Foxhound wrote:Keluarkan kegigihan anda mencari kebenaran, pelajari AlQuran dan hadits, maka anda akan temukan bahwa Islam adalah pembodohan.

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: adalah lebih membodohkan percaya pada Tuhan yang tidak dapat menolong diri sendiri ketika di salib

Foxhound wrote:Asal jangan salah nemu aja.... Islam adalah penyesat. Meskipun DNA sama, kalau dibesarkan dengan cara yang berbeda, orang kembar pun bisa jadi sangat berbeda. Itulah Islam, 'membesarkan' iman dengan penuh kesesatan membawa kebinasaan.

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: secara fitrah ajaran adalah mengesakan Tuhan, sehingga siapa saja yang mengesakan Tuhan dirinya telah Islam

Foxhound wrote:Muslim sejati, slogannya, "Islam adalah agama sempurna, karena Yahudi dan Nasrani brengsek".... Logika amburadul, agama sempurna, tidak perlu melihat bobroknya agama lain...

apakah itu sebuah borok ente salah ini menandakan bahwa perintah memerangi kaum kafir adalah Hak yang telah di wahyukan dari kitab ke kitab dari nabi ke nabi.

Ibaratnya Tuhan Adalah Guru maka semua ajaran dan Kitab adalah berasal dari 1 sumber karena berasal dari 1 sumber maka perintah tersebut akan selalu sama.
yaitu menEsakan Tuhan, Memerangi Kaum kafir sehingga tidak meredupkan cahaya ketuhanan, Menjaga Hubungan baik dengan sesama.
Bila di Kitab2 sebelumnya bahwa membunuh orang kafir harus sampai pada anak turunnya maka ada pelunakan dalam Islam yaitu tidak boleh berlebih2an terhadap kaum kafir
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby kutukupret » Thu Jan 14, 2010 9:08 am

Foxhound wrote:Ketika mendengar Muhammad mengajarkan jangan berzinah, katakan, "Inilah nabiku".... tetapi ketika Muhammad mengumbar syahwat dengan puluhan wanita, termasuk anak umur 9 tahun, maka kamu harus mendustakan Muhammad adalah nabi
Apabetullll wrote:Puluhan ??? dengan anak 9 tahun :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gw ngga usah koment analogi pencuri bila 1 orang yang berkoar2 tentang si A adalah maling kepada 40 orang maka itulah kedustaan. dan bila 40 orang yang berkoar2 si A maling kepada 1 orang maka itu dapat dipercaya.

tapi ttg analogy pedophile.... bila satu orang Nabi yang berkoar2 sebagai penikmat bocah ingusan.....maka seluruh umatnya pada ingin mencicipi Bocah Ingusan di umur senja. :lol:
Apabetullll wrote:korelasinya ente berkoar2 tentang ini tetapi ribuan bahkan ratusan perawi dan penulis sejarah yang tetap memeluk islam dan tidak pernah menghujat nabi. karena mereka lebih tahu ilmu sejarah nabi dari pada ente

itu karena para perawi dan penulis sejarah pada takut kehilangan KEPALA dan NYAWA.
Coba saja jika para perawi dan penulis sejarah menghujat nabi...maka akan berakhir sama seperti BAYI yang ada di Hadis SOHIH ini.

sebut saja Hadis ini dgn judul .....KASIH ISLAM terhadap BAYI yang APES Nasibnya.
Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya diperut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya keluar diantara kakinya berlumuran darah.

Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri. Dia duduk disebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Saya punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya diperutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.

Sumber: http://islamvoice.com/abudawud/038.sat.html

Siapakah Abdullah Ibn Abbas:
http://www.islamonline.net/servlet/Satellite?c=Article_C&pagename=Zone-English-Living_Shariah%2FLSELayout&cid=1169972872222
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: My experience with Islam

Postby Foxhound » Thu Jan 14, 2010 9:32 am

Apabetullll wrote:shalahudin al ayubi telah membantahnya gw tidak usah koment lagi sejarah telah membuktikan dalam perang salib


Oooo jadi hanya karena ada satu orang yang mempunyai nilai ksatria lebih luhur dari ajaran nabinya. Membuat ajaran nabimu jadi benar gitu?

Apabetullll wrote:Puluhan ??? dengan anak 9 tahun :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: gw ngga usah koment analogi pencuri bila 1 orang yang berkoar2 tentang si A adalah maling kepada 40 orang maka itulah kedustaan. dan bila 40 orang yang berkoar2 si A maling kepada 1 orang maka itu dapat dipercaya.
korelasinya ente berkoar2 tentang ini tetapi ribuan bahkan ratusan perawi dan penulis sejarah yang tetap memeluk islam dan tidak pernah menghujat nabi. karena mereka lebih tahu ilmu sejarah nabi dari pada ente


Einstein cuma 1 orang, tetapi sudah membuktikan kesalahan banyak orang dalam mempersepsikan ruang dan waktu. Kalau soal dusta dan benar anda cuma nilai dari banyaknya orang yang bicara. Dan hanya dari sumber itu anda meyakini iman anda.... gawat. Dan lagi, memang yang bicara melawan Islam dari dulu tidak banyak.... karena sudah pada dibunuhi.

Dan lagi, kenapa nggak mikir sih? Satu orang Muhammad, berkoar2 tentang si Yahudi dan Nasrani adalah maling, kepada puluhan orang. Maka itulah kedustaan.

Apabetullll wrote:bersujud ??? bila sekarang gw bersujud dalam masjid apakah gw menyembah masjid???? kalau bicara otak dong di pakai


Saya bicara selalu pakai mulut, kalau mengetik di sini pakai tangan. Tapi otak saya yang mengilhami semuanya... yang repot kalau lawan diskusinya tidak punya otak, jadi nggak nyambung. Emang orang Islam di suruh sujud dalam Kabah ya?

Foxhound wrote:Keluarkan kegigihan anda mencari kebenaran, pelajari AlQuran dan hadits, maka anda akan temukan bahwa Islam adalah pembodohan.

Apabetullll wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: adalah lebih membodohkan percaya pada Tuhan yang tidak dapat menolong diri sendiri ketika di salib


He..he..he.. Typical Islam, kalau sudah begini lari dah kekristenan. Orang Kristen percaya pada Tuhan yang membiarkan diriNya di salib, ada alasannya dan latar belakangnya. Tetapi alasannya jelas bukan karena apabila percaya pada Tuhan yang membiarkan diriNya di salib, orang Kristen akan menjadi superior dibanding pemeluk agama lain, atau bisa punya istri empat, atau kawin cerai dan mengumbar syahwat, taqiya, kitman, menghalalkan darah dan harta kafir.

secara fitrah ajaran adalah mengesakan Tuhan, sehingga siapa saja yang mengesakan Tuhan dirinya telah Islam


Oooo... berarti orang2 Yahudi itu Islam ya? ya..ya..ya..

Foxhound wrote:Muslim sejati, slogannya, "Islam adalah agama sempurna, karena Yahudi dan Nasrani brengsek".... Logika amburadul, agama sempurna, tidak perlu melihat bobroknya agama lain...

apakah itu sebuah borok ente salah ini menandakan bahwa perintah memerangi kaum kafir adalah Hak yang telah di wahyukan dari kitab ke kitab dari nabi ke nabi.


Memerangi kaum kafir adalah hak ketika anda memeluk Islam? Kalau anda pikir itu adalah hak. Berarti memang Muhammad sudah berhasil meracuni pola pikir anda.

Ibaratnya Tuhan Adalah Guru maka semua ajaran dan Kitab adalah berasal dari 1 sumber karena berasal dari 1 sumber maka perintah tersebut akan selalu sama.


Mana mungkin dari 1 sumber kalau kontradiktif?
Yang satu mengajari jagalah lidahmu, yang satu mengajari taqiya dan kitman
Yang satu mengajari kasihilah musuhmu, yang satu mengajari hancurkan kafir dan murtadin
Yang satu mengajari kasihilah istrimu, yang satu mengajari hajar istrimu

yaitu menEsakan Tuhan, Memerangi Kaum kafir sehingga tidak meredupkan cahaya ketuhanan, Menjaga Hubungan baik dengan sesama.
Bila di Kitab2 sebelumnya bahwa membunuh orang kafir harus sampai pada anak turunnya maka ada pelunakan dalam Islam yaitu tidak boleh berlebih2an terhadap kaum kafir


Yang suka merubah-rubah Kitab2 sebelumnya, itu sebenarnya ya Muhammad dan pengikutnya, tetapi selalu menuduh orang lain yang merubah2... Muslim tidak bisa lepas dari teladan nabi.

Mana ada perintah membunuh kafir sampai anak turunnya? Israel diperintahkan membunuh Amalek, adalah karena Amalek kerap membunuhi Israel, memukul dari barisan belakang, membunuh anak-anak dan perempuan tanpa ampun. Kalau perintah itu adalah untuk membunuh kafir, maka berlaku pula untuk Mesir, Filistin, dan bangsa2 lain. Itu perintah eksklusif untuk Israel, di jaman ketika Amalek ada, bukan perintah berkesinambungan untuk Yahudi ataupun Nasrani.

Bandingkan sekarang dengan perintah AlQuran:

At Taubah: 29.
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

At Taubah, adalah kitab no 2 yang terakhir diturunkan. Perintahnya jelas dan buktinya berkesinambungan.

Apabila satu muslim disenggol, seluruh muslim akan bangkit dengan penuh amarah berteriak2 "Islam sudah dizalimi".... tapi kalau ada teroris yang membunuhi warga sipil... "Ini salah amerika!" ... so typical. Tidak pernah berkaca, dan selalu menuding orang lain untuk bertanggung jawab atas perbuatan barbar mereka sendiri.
Last edited by Foxhound on Thu Jan 14, 2010 12:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Thu Jan 14, 2010 9:45 am

manusia banget, tidak pernah belajar dan mengambil pelajaran.


may I ask ... did you read my story ?? I read, I study and I open my mind ... thus I know ...
have you read about Judaism ? Christianism ? Zoroastrian ? buddhism ??
how easy you judge others "never learn" ... are you learned enough ??

may I ask ... who are you and what is your qualification ? who gave you authority to condemn other ??

Apakah ada yang tahu kisah nabi Ibrahim???? kenapa iya di sebut bapak orang2 beriman??? karena Ibrahim adalah Seoarng Pencari Kebenaran, Beliau lahir dari keluarga penyembah berhala tapi dengan keimanan yang tebal beliau mulai memparhatikan Alam semesta, peredaran matahari, bulan, kejadiaN2 yang menyertai bahwa pasti ada yang mencxiptakannya, Yang Awal dan Tidak Berakhir.
Ketika melihat matahari maka Ibrahim berkata ini Tuhan ku tetapi ketika matahari terbenam maka dia pun mendustakan Tuhan matahari, ketika melihat Bulan Purnama berkata lah Ibrahim ini lah Tuhan ku tetapi ketika bulan mulai redup dan menghilang maka beliau mendustakan bulan bulan. Dilihatnya patung2 ciptaan ayahnya maka bagaimana bisa tuhan di ciptakan oleh ciptaannya.
karena kegigihannya dalam mencari kebenaran ketuhanan maka Beliau terus di muliakan oleh semua agamawa samawi sebagai bapak orang2 beriman. dan anak turunnya banyak yang menjadi nabi.


this fables is from islamic source, right ??
how come you believe this children story but condemns those who believe in Santa Claus ??
show me historical and archeological facts that what you called Ibrahim exist ...

anyhow, as per Islam's teaching that sun sets in muddy pool, Jews turn into apes, pigs and rats (never seen any), stars are ornaments dangling from the sky, drink your water with fly in it, and many other nonsense ... how come we have to eat the Islamic facts about Ibrahim ??

your story also indicating that since "Ibrahim" seeking "tuhan" thus he made a religion ... thus his religion is MAN MADE ... and fallible ...

Pencarian Tuhan adalah Fitrah bahasa kerennya kita mempunyai DNA ( gen pembawa sifat ), Bapak dan Ibu Manusia (Adam dan Hawa )pernah menikmati surga dan bertemu Tuhan maka Sifat ini kemudian terekam dan terbawa terus kedalam turunnya, manusia selalu secara naluriah mendambakan Surga sebejat apapun dia, dan se Atheis apapun dia pasti di saat2 tertentu ingin menemukan Tuhan.


No I'm not ...
and please do not judge another based on your standard ...
I do not want heaven, paradise, or whatever you said ... especially if I have to enjoy orgies with 72 houris ... scary, you know
and you now talking about Adam and Eve ... another fables !! Discovery channel have a magnificent shows that based on DNA research, all human being are derived from one small group of humans, not ONE pair ... and this is including JEWISH, of which you hated most, Christians, your mother & father, you and I ...
you may check your DVD store for discovery channel program "In search of Adam & Eve"
see ... there's no reason for hatred ... we are all coming from the same ancestor, none are special

and who said I am an atheist ??
Oops ... sorry ... I forgot ... you're the perfect human being ... thus have the authority to condemn others ...

Bila Islam keras terhadap kemusyrikan dengan ayat2 pedangnya maka ayat2 ini juga termaktub dalam kitab2 Yahudi dan nasrani. dan di pakai dalam pembenaran perang salib, gerakan inkuisisi dan pembunuhan bangsa yahudi hingga perang dunia II.
Pebenaran yahudi merebut palestina, bagaimana perang2 Yahudi terhadap kaum kafir di zaman Nabi Daud dan Sulaiman, Perang Yahudi terhadap kaum nasrani awal.


really ??
ever read about Armenian Massacre ? Bahais Massacre ? Buddhism eradication in India ?

ever read about Qinana Al-Rabi ??

Qinana al-Rabi, who had the custody of the treasure of Banu Nadir, was brought to the apostle who asked him about it. He denied that he knew where it was. A Jew came (Tabari says ‘was brought’) to the apostle and said that he had seen Qinana going to a certain ruin every morning early. When the apostle said to Qinana, ‘Do you know that if we find you have it (the treasure) I shall kill you?’ He said, ‘Yes.’ The apostle gave orders that the ruin was to be excavated and some of the treasure was found. When he asked him about the rest (of the treasure?) he refused to produce it, so the apostle gave orders to al-Zubayr Al-Awwam, ‘Torture him until you extract what he has.’ So he kindled a fire with flint and steel on his chest until he was nearly dead. Then the apostle delivered him to Muhammad b. Maslama and he struck off his head, in revenge for his brother Mahmud

Sirat Rasul Allâh, p. 515


tell me about justification of your prophet's action above ...
is it allright to torture a prisoner (WHO ALREADY SURRENDERED) and killed him afterwards ??
action speaks better than words, my friend
lastly

WHAT IS THE RELATIONSHIP BETWEEN JEWISH, CHRISTIANS TO MY STORY ???
ARE YOU ACCUSING ME AS JEWISH, CHRISTIAN OR SOMETHING ??


and you are lame, my friend ...
so if your neighbor stole chickens, is it OK if you steal chickens from others ??
if others made mistake ... even a horrible one, did it means that Islam can do it, also ??

does your religion is the "perfect" one ? full of compassion and should become an example to mankind ??
which example does Islam shows to the world ??

lame excuses for its killing ?? because Jewish do it, so it is OK for us to do it ???

if others are doing wrong, it is our responsibility to correct them
not following their steps !!
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Thu Jan 14, 2010 9:57 am

I think I have to made clear

I AM NOT A CHRISTIAN ... PLEASE DO NOT BRING YOUR HATRED TO CHRISTIAN, JEWISH, DOGS, CARS MADE IN AMERICA, FIZZLY BUBLECH, US DOLLARS, GEORGE BUSH, OBAMA HERE

action speaks better than words

only fools judge a man from his words ... wiser person looked at his actions


shalahudin al ayubi telah membantahnya gw tidak usah koment lagi sejarah telah membuktikan dalam perang salib


let's compare it to the real action of the prophet !!

When Muhammad made his intentions known, Ali, his cousin and staunch supporter, swore he would not stop until he either stormed their garrisons or was killed. This siege lasted 25 days. Finally the Banu Quraiza surrendered unconditionally. Muhammad ordered the men to be handcuffed, while the women and children were confined in isolation. Trenches were dug in the bazaar of Medina and between 600 to 900 men were beheaded and their bodies dumped in them.
Al-mubarakpuri


thus we can conclude that

dan sikap ini lah yang TIDAK dipraktekan salahudin al ayubi sesuai teladan Nabi Muhammad ketika membebaskan yerusalem dari pasukan salib, ketika pasukan salib menyerah maka semuanya di jamin, salahudin al ayubi dan pasukannya menjamin kaum musyrik yang meminta perlindungan (menyerah). tidak seperti pasukan salib ketika menyerang yerusalem beberapa abad sebelumnya semua di bantai perempuan, anak, orang tua, warga sipil tidak ada yang tertinggal bahkan kaum nasrani yang tidak mau membantu pasukan salib pun ikut terbantai.


and Shalahudin is a great man, unlike Muhammad :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby keledailiar » Thu Jan 14, 2010 11:55 am

**** sampah dihapus. M.
keledailiar
 
Posts: 25
Joined: Mon Oct 19, 2009 3:19 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 7:35 am

The God wrote: Konsep Auwloh WTS yang esa adalah fitur sampah tak berguna.

Silahkan tunjukan apa keunggulan fitur ESA ! :-k

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: lihat lah sekeliling ente tentang Ke Esaan itu.....
Matahari hanya 1 apa yang terjadi bila matahari 2???, di satu kerajaan 1 raja apa yang terjadi bila 2 raja???, bila anda membawa mobil maka di situ hanya ada 1 kemudi apa yang terjadi bila ada 2 kemudi dan 2 supir ????
bila yang Fana aja mempunyai Konsep ke Esaan maka apalagi Tuhan Yang Maha Kuasa, bila berkehendak maka jadilah yang di kehendakinya tanpa hijab, bila ingin menghapus Dosa manusia maka terhapuslah dosa manusia itu, Hak Mutlak hanya lah Milik Tuhan. lalu perlukah Tuhan mempunyai Anak????
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby jameela » Fri Jan 15, 2010 8:11 am

tukangibul wrote:lihat lah sekeliling ente tentang Ke Esaan itu.....
Matahari hanya 1 apa yang terjadi bila matahari 2??? bla bla....


analogi BOTOL !!!
di solar system memang cuma ada 1 matahari, tapi bukan berarti semua
sistim cuma punya 1 matahari, coba tukangibul search google dengan
kata kunci "double star planet".
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 8:17 am

jameela wrote: analogi BOTOL !!!
di solar system memang cuma ada 1 matahari, tapi bukan berarti semua
sistim cuma punya 1 matahari, coba tukangibul search google dengan
kata kunci "double star planet".



:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: sapa yang mau bahas alam semesta emang susah ya mau menjelaskan.
gw maksudnya lain ehhh malah mau bahas alam semesta :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 8:55 am

lihat lah sekeliling ente tentang Ke Esaan itu.....
Matahari hanya 1 apa yang terjadi bila matahari 2???, di satu kerajaan 1 raja apa yang terjadi bila 2 raja???, bila anda membawa mobil maka di situ hanya ada 1 kemudi apa yang terjadi bila ada 2 kemudi dan 2 supir ????
bila yang Fana aja mempunyai Konsep ke Esaan maka apalagi Tuhan Yang Maha Kuasa, bila berkehendak maka jadilah yang di kehendakinya tanpa hijab, bila ingin menghapus Dosa manusia maka terhapuslah dosa manusia itu, Hak Mutlak hanya lah Milik Tuhan. lalu perlukah Tuhan mempunyai Anak????


too bad you cannot read ...
I have told you that I am not a christian ... whether your god have children or not have nothing to do with me ...
please take your prejudice, imagination, and hatred somewhere else ...

sun only one ... what happened if there's two sun ? who knows ?? do you know ??
if within a kingdom there are more than one king ... what will happen ??
nothing !! Indonesia had its president, and many kings, like Jogjakarta Sultan, Tjokorda Pemecutan, not to mention other small kings, of which STILL considered by their people as king ...
British had Queen and Prime ministers ... now they are one of the world's power ... so what ??

your analogy is no better from 3 years old :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby Topsy KreeT » Fri Jan 15, 2010 9:03 am

si apabetul menganggap
"semakin banyak orang yang KLAIM maka semakin benarlah KLAIM tersebut"
memang benar2 typical muslim
TRUS
siapa yg mengesakan tuhan, dia sudah islam

yang benar nih ??
byk yg mengesakan tuhan tapi gak disebut islam sama muslim yg lain. jangan2 apabetul udah KAFIR lagi.
<SAYANGNYA TUHAN ku TUHAN YANG MAHA ESA>
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 9:17 am

siapa yg mengesakan tuhan, dia sudah islam


really ?? then all jewish are MUSLIM !!! GREAT !!!


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 10:13 am

The God wrote:

Kalau tauhid itu baik, mengapa babi besar muhammad menggagahi banyak babu-babu?

Auwloh tauhid, tapi babu2 yang digauli muhammad bejibun (bukan tauhid), tanya kenapa?

:-k :-k :-k

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: fitnah tanpa dasar apakah ini doktrin ajaran keyakinan ente, selalu mengungkap sesuatu Asbun
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Fri Jan 15, 2010 10:28 am

bluelotus wrote: too bad you cannot read ...
I have told you that I am not a christian ... whether your god have children or not have nothing to do with me ...
please take your prejudice, imagination, and hatred somewhere else ...


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: terlalu sensitif cerita tentang tuhan yang beranak ini bukan hanya milik kaum christian, bangsa Romawi, Yunani, Mesir, juga menggambarkan hal yang sama. apakah ente belajar epos Dewa zeus???


sun only one ... what happened if there's two sun ? who knows ?? do you know ??


ada 2 kemungkinan yaitu tidak ada malam dan yang paling parah adalah tidak adanya kehidupan di bumi ini

if within a kingdom there are more than one king ... what will happen ??
nothing !! Indonesia had its president, and many kings, like Jogjakarta Sultan, Tjokorda Pemecutan, not to mention other small kings, of which STILL considered by their people as king ...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: yang terjadi adalah perang memperebutkan kekuasaan... bila ada suatu kasus misalnya pembunuhan maka raja yang 1 menjatuhkan hukum mati maka raja yang 1 belum tentu sama... lalu bila sudah begini dimanakah kewibawaan seorang raja???

British had Queen and Prime ministers ... now they are one of the world's power ... so what ??

Ratu adalah pemegang kekuasaan sedang perdana menteri adalah pembantu yang menjalankan pemerintahan.... segala titah ratu di jalankan perdana menteri, dan segala ketentuan berdasarkan titah Ratu.

your analogy is no better from 3 years old :green:

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ente semoga dapat menjawabnya sendiri
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby kutukupret » Fri Jan 15, 2010 10:40 am

The God wrote:

Kalau tauhid itu baik, mengapa babi besar muhammad menggagahi banyak babu-babu?

Auwloh tauhid, tapi babu2 yang digauli muhammad bejibun (bukan tauhid), tanya kenapa?

:-k :-k :-k


betul....bahkan Suami Safiyah di bunuh ketika Safiyah masih ber status ISTRI, ketika suami istri itu sama2 di tawan dan menjadi Budak, suaminya dibunuh dahulu sebelum Safiyah di KONSUMSI oleh Nabi Muhammad.

sex-dgn-tahanan-perang-safiyah-t9654/

ini namanya ilmu islami memBunuh suami lalu di konsumsi Istrinya. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: My experience with Islam

Postby jameela » Fri Jan 15, 2010 11:04 am

analogi BOTOL !!!
di solar system memang cuma ada 1 matahari, tapi bukan berarti semua
sistim cuma punya 1 matahari, coba tukangibul search google dengan
kata kunci "double star planet".


tukangibul wrote:sapa yang mau bahas alam semesta emang susah ya mau menjelaskan.
gw maksudnya lain ehhh malah mau bahas alam semesta


gini tukangibul, gue juga bukan mau membahas tentang alam semesta.
yang gue tekankan adalah "analogi BOTOL" tukangibul.
jadi kalau mau menganalogikan itu yang benar, jangan yang dodol
kayak diatas.
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Fri Jan 15, 2010 11:48 am

terlalu sensitif cerita tentang tuhan yang beranak ini bukan hanya milik kaum christian, bangsa Romawi, Yunani, Mesir, juga menggambarkan hal yang sama. apakah ente belajar epos Dewa zeus???


I think you did not understand english, my friend ...
I am agnostic ... I think all religions and all gods are man-made ... I don't care whether god lays eggs, spewing prophets, made them from clays or whatever mumbo jumbo it is ...

I cared about how Islamic teaching is barbaric and egosentric ... how it poisons people with hope of endless sex in paradise and fiery hell ...

how Islamic teachings are hypocrite ... they said Allah is Rahman and Rahim ... but he created a sadistic hell just to torture his own creation who did not worship him, how he sent demons to confuse some and guide some ... Is Allah crazy ??

ada 2 kemungkinan yaitu tidak ada malam dan yang paling parah adalah tidak adanya kehidupan di bumi ini


I got my friend translated this one

"SUATU ANALOGI KALAU HASILNYA KEMUNGKINAN ITU YA GAK BENER"
if you use an analogy, of which you did not know the actual result (which is still probability) ... it is lame ...
:rofl:

yang terjadi adalah perang memperebutkan kekuasaan... bila ada suatu kasus misalnya pembunuhan maka raja yang 1 menjatuhkan hukum mati maka raja yang 1 belum tentu sama... lalu bila sudah begini dimanakah kewibawaan seorang raja???


Did not hear Sultan Jogjakarta fought for power, though he was once a president candidate ...
did not hear Tjokorda Pemecutan, Bali king fought for power ...

and I choose the king / the one I follow based on his example ... not someone so barbaric like Muhammad ...

Ratu adalah pemegang kekuasaan sedang perdana menteri adalah pembantu yang menjalankan pemerintahan.... segala titah ratu di jalankan perdana menteri, dan segala ketentuan berdasarkan titah Ratu.


:rofl: :rofl: :rofl: this is the funniest one ... since when the Queen held the power and Minister is her helper ?? :rofl: :rofl: :rofl:

OMG !!! I was wrong about you ... hahahahahahahahhaaa :rofl:

read more about British Monarchy ...

ente semoga dapat menjawabnya sendiri


I am sorry, I was wrong ... according to above and your analogy ... you're not 3 years old ...
but lower ... perhaps 1 year old :rofl: :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby poligami » Fri Jan 15, 2010 11:56 am

Selamat sebelumnya buat bro "bluelotus"... :finga:

kutukupret wrote:betul....bahkan Suami Safiyah di bunuh ketika Safiyah masih ber status ISTRI, ketika suami istri itu sama2 di tawan dan menjadi Budak, suaminya dibunuh dahulu sebelum Safiyah di KONSUMSI oleh Nabi Muhammad.

sex-dgn-tahanan-perang-safiyah-t9654/

ini namanya ilmu islami memBunuh suami lalu di konsumsi Istrinya. :green:

GILA..!!!
Suaminya dibunuh, KEMUDIAN istrinya dipake Muhammad.... :vom:
MUHAMMAD BENAR-BENAR UTUSAN SETAAAAAN....!!!
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: My experience with Islam

Postby poligami » Fri Jan 15, 2010 12:16 pm

The God wrote:Kasihan setan, terus aja dijadikan kambing hitam... sedih ogud...

Hihihi....apakabar bro "Agnostik"... :green:

Ini dari=>http://indonesia.faithfreedom.org/forum/komik-qur-an-dan-hadis-t34568/page40.html
why_tell_me wrote:islam jd kambing hitam zinah tyuz yak :supz: :supz:
mungkin si yesus sirik g pnah bsa kya gt coz sibuk di iket di tiang pakean :rolling:

Semua merasa dikambinghitamkan... berdasarkan pemikirannya sendiri.. O:)
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users