.

My experience with Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 12:17 pm

Hello all

I am new here ... and already engaged in a very passionate discussion with fellow muslim in this forum
and I promised him to reveal my story with Islam ... and so I opened this thread

sorry for the english, as I still have to work on my Bahasa ...

it's been a while ... so if some of the dates are incorrect, please apologise me

firstly, I am a seeker of Truth ... in my journey, I tasted and lived in many religions, which claimed to have the "Real Truth"
this time, I will only tell my story about Islam

in 1997 - 1998, I met a friend, a Haji from Bandung and he introduced me to Islam. He's a good man and many of his actions are true reflection of goodness ... hence I am interested with Islam ... perhaps this is the one religion to be followed

I am fully aware about the controversies of Islam, especially about polygamy ... yet I told myself, what better way to find the truth than to jump into Islam instead

couple of years passed with discussions, I even said my Shahada and lived as muslims, I even fast during Ramadhan, looking for "Lailatul Qadar"

the only thing I could not stand is the animal sacrifice ... still somehow barbaric to me that to have the love of Allah we have to make his other creation suffers horrific pains ...

I asked many questions to my friend, which is happen to be a lecturer about Islam History in one of Islamic Education Center. I began to collect books and read it intensely ...

once a week, I will come and start a discussion with my friend and couple of santry/es (CMIIW) about Islamic teachings
at some point, he's no longer inviting friends to our discussion and our discussion become "confidential"

I showed him proof that Muhammad was not a good man, thus he never deserved the title "best example for humankind"
I showed him how Muhammad killed, looted, lied, and raped ...
at first, he showered me with sweet lies, that it was "fitna" from infidels, jewish and christian works trying to rob me from the Truth ...

hey, I am not a 3 years old !! I know and I can read the story in Hadith ... and I began to confront him with facts until he cannot say anything and have to agree that Muhammad do made mistakes ... though he insists that his mistakes were small ones, and not substantial

at this point, I began to wonder ... if "small" mistakes is to be followed by countless muslims, that's why we have terrorism all over the world ... at that time, I openly declared that Allah may be the Truth, but Muhammad is an impostor, not to be taken seriously as prophet ... as his action is far from "Rahman" and "Rahim" of which muslims said EVERY DAY

but perhaps Allah is still the truth ...

and then Bali bombings ... Amrozi etc said that what he'd done is justified by Koran and thus by Allah
out of curiosity and wanted to prove them wrong, I read my Koran and found all the verses justified what he did ... !!

and guess what ... I found it all !!

now, my long-forgotten questions began to pop back ...
if Allah is Al-Rahman and Al-Rahim, how could he created hell to torture his OWN creations ? why make such horrific place in the first time ??
if Allah is Almighty, why did he need henchmen to do his bidding ? killing infidels, bombing, etc
if Allah is not racist, why he created some men to be unbelievers, and even send demons to block them from the Truth and then just to be killed by his chosen men and prove his power ?? how illogical Allah is ...
if Allah is full of compassion, why he threatens to burn us in hell for not worshipping him ? what are we in front of him ?? is he narcistic ??

not to mention contradiction, funny facts and evil verses inside it that anyone with clear mind will find out in almost every pages

then I came to my conclusion ... ALLAH is not the real GOD ... this has to be lies ... concocted by Muhammad
and in my search of Truth, I engage in many discussion ... not to insult muslims, but to prove myself WRONG
after many discussion, I only got that I cannot be WRONG about Islam ... and in one of the heated discussion, one stated that I am a FFI henchmen ...

what is FFI ?? I began to search the net and found it ... wrote couple of emails to dr. Sina and look in his site ... and I found all the answers about Islam

So I left it ... I never been a muslim anyway ... I always think that there's something wrong with it from the very beginning ... and now I know ... It's because ... ISLAM IS MAN MADE ... !! it cannot be the truth !!

but I have to give my thumbs up to how muslims sugarcoating anything and made excuses for all Muhammad's action
even the most brutal and sadistic ones ... I was once believed in such stories, as

"all wars done by Islam & Muhammad are defensive"
"Mekkan banish Muhammad, and he's showing compassion by taking Mekka without shedding blood"
"thus it justified all raids to Mekkan caravan"
"Islam is full of compassion"
"Women is elevated in such position better than in Christian or other religions"

but forgot the action of the so-called prophet Muhammad ...

anyhow, I tried several religions before coming to my conclusion that I do not need religions to love, to eat, to pray and to be thankful ... without fearing of hell and expectation of heaven

I know I found the Truth ... its within me !! and all fear are gone !! :green:

and I have to say openly ...
from many religion I've lived by ... Islam got the lowest score ...
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby MasTom » Wed Jan 13, 2010 1:43 pm

bluelotus wrote:Hello all

I am new here ...


congrats sajah alias selamet en selamat dari sayah..
duuh enaknya jadi murtadin .. O:)

sialnya gue kagak ngerti caranya nulis make bahasa londo inggris :rolleyes:
kalau bahasa jowo siih aku ngerti - dan bahasa londo arab ya ngerti sithiiiik ...
yang gue senengin tuh komentarnya "TAHI ONTA DILAPIS EMAS" :-$

but I have to give my thumbs up to how muslims sugarcoating anything and made excuses for all Muhammad's action even the most brutal and sadistic ones ...


Perhatian:
Gak usyah dikutip semua posting aslinya, cukup SATU kalimat pertama ajah yang dikutip agar tidak menuhin tempat. M.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 2:03 pm

Hello MasTom

no problemo ... I can read Bahasa well ... I just not too confident writing in bahasa ... O:)

you may present your opinion in Bahasa ... O:)
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby I Want You » Wed Jan 13, 2010 2:08 pm

Bagusan di terjemahin dulu , biar yang Inggrisnya keren2 bisa ngerti ! :green: :green:


Selamat ya Bluelotus. :rock: :rock:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: My experience with Islam

Postby ICU » Wed Jan 13, 2010 2:33 pm

bluelotus wrote:Hello all

Howdy bluelotus. Congrats for your enlightment to leave Islam for good!! Yeah, baby! Good for you. Let me translate your testimony into Indonesian so that more infidels can celebrate your apostasy together.

Teman2, ini gw terjemahin kesaksian bluelotus yah:
=================================================

Saya orang baru di sini ... dan sudah berdebat seru dengan beberapa Muslim di forum ini dan saya udah janji untuk mengisahkan pengalamanku dengan Islam... maka saya tulis kesaksian saya di sini. Maaf jika saya tulis pake bahasa Inggris, maklum bahasa Indonesia gw payah.

Udah agak lama seeh... jika ada tanggal2 yang salah, maafin yah.

Pertama-tama, saya ini pencari kebenaran... Dalam perjalananku, aku mempelajari dan hidup dengan berbagai agama, yang masing2 ngaku sebagai "Kebenaran yang Sebenarnya". Kali ini saya ingin cerita kisah saya bersama Islam.

Di tahun 1997 - 1998, saya bertemu seorang teman yang adalah Haji dari Bandung dan dia memperkenalkan saya dengan Islam. Dia itu orang yang baik dan banyak perbuatannya yang tulus menunjukkan kebaikan hatinya .. karena ini pula saya jadi tertarik pada Islam ... kali ajah inilah agama yang musti diikuti.

Saya sadar bethoel akan semua kontroversi Islam, terutama itu lhoo: poligami ... tapi saya berkata pada diri sendiri, cara terbaik untuk mengetahui kebenaran ya dengan mempelajari Islam sekalian ajah.

Dua tahun berlalu, penuh dengan diskusi, saya bahkan mengucapkan Syahadah dan hidup sebagai Muslim, puasa di bulan Ramadhan, dan mencari "Lailatul Qadar."

Satu2nya hal yang paling bikin gw gak tahan adalah pemotongan hewan qurban ... karena hal itu tampak barbar bagiku, masak seeh cara menunjukkan kasih pada Allah kok dengan cara membuat makhluk lain ciptaan Allah jadi sangat menderita.

Saya banyak bertanya pada kawanku, dan kebetulan si teman ini adalah dosen Sejarah Islam di salah satu Pusat Pendidikan Islam. Saya mulai mengoleksi buku2 Islam dan membacanya dengan sangat rajin.

Sekali seminggu, saya akan datang dan mulai diskusi dengan kawanku dan dua orang santri tentang ajaran2 Islam. Di satu saat, kawanku ini tidak lagi mengundang dua santri tersebut untuk diskusi kami dan diskusi hanya diketahui kami berdua ajah.

Saya tunjukkan bukti2 pada kawanku bahwa Muhammad itu bukan orang yang baik, bahwa sebenarnya dia itu gak layak disebut sebagai "teladan sejati bagi umat manusia". Saya tunjukkan padanya bahwa Muhammad membunuh, menjarah, bohong, dan memperkosa ... Pertama-tama, kawanku ini membanjiri diri saya dengan berbagai dusta semanis gula, katanya semua keterangan itu hanyalah fitnah doank dari para kafir, Yahudi, Kresten yang mencoba menggoyahkan imanku.

Hey, gw itu bukan anak ingusan umur tiga tahun, tahu!! Saya tahu dan saya bisa baca sendiri kisah2 itu dari hadis... dan saya mulai menunjukkan fakta2 sampai dia tidak bisa ngomong apa2 lagi dan malah jadi setuju bahwa Muhammad memang banyak bikin kesalahan ... tapi dia tetep ajah ngotot bahwa kesalahan si Mamad cuman kecil doank dan tidak besar2 amat.

Saat itu saya mulai berpikir ... jika kesalahan2 "kecil" ini harus diikuti oleh jutaan Muslim, maka tak heran jika buanyaak buanget Muslim seluruh dunia yang melakukan terorisme ... Di saat itulah aku menyatakan terang2an bahwa Allah bisa jadi adalah Kebenaran, tapi Muhammad jelas2 pendusta yang sangat amat tak layak disebut sebagai Nabi ... karena perbuatannya sangat jauh dari "Rahman" dan "Rahim", yang adalah kata2 yang harus diucapkan Muslim TIAP HARI.

Tapi mungkin ajah Allah itu tuhan beneran ...

Tapi lalu terjadi pemboman2 di Bali. Amrozi dan kawan2 berkata bahwa perbuatan mereka dihalalkan oleh Qur'an dan juga oleh Allah. Karena ingin tahu dan ingin membuktikan mereka salah, aku mulai baca Qur'an untuk mencari semua ayat2 yang memang menghalalkan perbuatan mereka!!

Dan tau gak? Aku menemukan semua ayat2 tersebut!!

Ini nih pertanyaan2 dulu yang sekarang kembali lagi teringat di palaku:

jika Allah itu adalah Al-Rahman dan Al-Rahim, mengapa dia kok menciptakan neraka untuk menyiksa ciptaannya sendiri? Knafa sih bikin tempat jahanam kayak gitu??
Jika Allah itu Maha Kuasa, knafa dia butuh Muslim untuk melaksanakan kehendaknya seperti bunuh kafir, bom kafir, dll.
Jika Allah itu gak rasis, mengapa dia menciptakan sebagian orang untuk jadi kafir, dan bahkan kirim2 setan segala macem untuk mencegah kafir mengenal Kebenaran dan agar kafir dibunuh ajah oleh Muslim untuk membuktikan kebesaran Allah? Allah ini sungguh tak masuk akal, ya?
Jika Allah itu Maha Kasih, knafa dia mengancam bakar kita di neraka hanyak karena kita tidak menyembahnya? Apa sih kedudukan kita di hadapan Allah? Allah itu narsistik ya sehingga sangat haus pujian?

Belon lagi segala kontradiksi, fakta2 loethoe, dan ayat2 keji yang bisa ditemukan oleh orang waras nalar di setiap halaman Qur'an.

Lalu aku mengambil kesimpulan ... Allah itu ternyata bukan TUHAN ... semua ini tentu bo'onk doank ... dikarang ndiri oleh si Mamad. Dan dalam banyak usaha pencarianku untuk menemukan Kebenaran, saya melakukan banyak diskusi ... bukan untuk menghina Muslim, tapi untuk membuktikan jika pandanganku tentang Islam itu SALAH.

Setelah banyak diskusi, saya jadi makin yakin bahwa pandanganku akan Islam ternyata tidak SALAH ... dan dalam satu diskusi panas, seorang mengatakan bahwa saya ini mestinya dari FFI. Apa sih FFI? Aku mulai cari di Internet dan menemukannya.... Saya menulis beberapa e-mail pada Dr. Sina dan melihat websitenya dan saya temukan semua jawaban2 tentang Islam.

Maka itulah saya murtad ajah dah ... dulu juga saya tidak benar2 mengimani Islam kok... saya selalu merasa ada ajah yang salah tentang Islam sejak dari awal .. dan sekarang saya tahu bahwa kesalahan itu terjadi karena ISLAM SEBENARNYA DIKARANG NDIRI OLEH MANUSIA!! Gak bener ni agama!!

Tapi saya salut dah sama usaha para Muslim yang mencoba melumuri Islam dengan gula dan berbagai alasan untuk perbuatan bejad Mamad, bahkan perbuatan yang terbrutal dan tersadis sekalipun ... dulu sih gw percaya sama alasan2 bualan Muslim seperti ini nih contohnya:

"semua perang Islam dan yang dilakukan Muhammad adalah perang bela diri"
"Mekah mengusir Muhammad, dan Muhammad menunjukkan belas kasihan dengan menaklukan Mekah tanpa banjir darah"
"Dengan begitu semua serangan terhadap kalifah Mekah adalah perbuatan benar"
"Islam itu penuh kasih"
"Status wanita naik banget bahkan lebih baik daripada di agama Kristen dan agama2 lainnya"

tapi jangan ingat2 lagi semua perbuatan busuk yang dilakukan nabi palsu Muhammad...

Setelah mencoba berbagai agama, maka kesimpulan saya adalah saya gak butuh agama untuk mengasihi, makan, berdoa, dan berterima kasih ... tanpa takut akan ancaman neraka atau iming2 masuk surga.

Saya sekarang tahu Kebenaran sejati ... ternyata Kebenaran itu adalah dalam diriku!! Rasa takut hilang lenyap. :green:

jujur ajah yah ...
dari semua agama yang kualami ... Islam itu paling jeleek ...
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: My experience with Islam

Postby ICU » Wed Jan 13, 2010 2:35 pm

bluelotus wrote:Hello MasTom

no problemo ... I can read Bahasa well ... I just not too confident writing in bahasa ... O:)

you may present your opinion in Bahasa ... O:)

bluelotus, are you actually Kimdonesia from down under?
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 2:50 pm

bluelotus, are you actually Kimdonesia from down under?


nope ... from slightly above ... the merlion country :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby ICU » Wed Jan 13, 2010 2:54 pm

bluelotus, are you actually Kimdonesia from down under?

bluelotus wrote:nope ... from slightly above ... the merlion country :green:

Ah, Singapore. Ni hao ma?
Welcome to Indonesia Faithfreedom. Thank you for sharing your testimony with us. Perhaps you should start Singapore Faithfreedom soon.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 3:01 pm

Ah, Singapore. Ni hao ma?


NEVER BETTER !! :green:
wish you're in perfect condition, also

Welcome to Indonesia Faithfreedom. Thank you for sharing your testimony with us. Perhaps you should start Singapore Faithfreedom soon.


no need for now ... In Singapore, Chinese rules and muslims are minorities ... and I am now working in Indonesia ... :green:

and I have already promoted FFI international to my friends :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby ICU » Wed Jan 13, 2010 3:11 pm

bluelotus wrote:and I am now working in Indonesia ...

Please be very careful. Always use proxy whenever you login here, and better yet, don't use your personal computer so that nobody can trace who you are.
Here are list of good proxies:
http://www.cvproxy.info/
http://jailbreaked.net/
http://sneakme.net/
hidemyass.com
or you can find it over here: http://proxy.org/

Read this: lupakan-bbcode-gak-butuh-lagi-toooppp-abiesss-t36917/
Install this one: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4763
The function above will allow you to use custom tags while using proxy.

Please don't criticize Islam openly with Indonesian Muslims in the real world for your own safety. They will go berserk, you know.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 3:27 pm

don't worry ... I never criticize islam

I take them into polite discussion ... and took them as friends ...

and I lived here long enough to know how to avoid problems ...

thank you anyhow, I'll use proxy next time :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby iamthewarlord » Wed Jan 13, 2010 3:46 pm

welcome to the forum, Bluelotus.
Thanks for the sharing.

Any religions will give you chance to go to heaven except islam :P .
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: My experience with Islam

Postby bluelotus » Wed Jan 13, 2010 5:54 pm

thank you, iamthewarlord

but I've lost my apetite for heaven ... and lost my fear of hell
just standing here, sharing smiles ...

smiles did not have religion ... so do I :green:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: My experience with Islam

Postby daniel-ntl » Wed Jan 13, 2010 6:33 pm

wow a friend from overseas, :partyman: nice to see you here :supz:
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: My experience with Islam

Postby robint » Wed Jan 13, 2010 7:56 pm

congrat brother, may God bless and protect you from any harm by disclosing the truth about this evil religion to your friends.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: My experience with Islam

Postby DHS » Thu Jan 14, 2010 12:50 am

Selamat buat sdr. Teratai Biru! :partyman:

Banyak2 posting di sini ya .... saya suka tulisan anda.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Thu Jan 14, 2010 7:36 am

ICU wrote:Teman2, ini gw terjemahin kesaksian bluelotus yah:
=================================================

Saya orang baru di sini ... dan sudah berdebat seru dengan beberapa Muslim di forum ini dan saya udah janji untuk mengisahkan pengalamanku dengan Islam... maka saya tulis kesaksian saya di sini. Maaf jika saya tulis pake bahasa Inggris, maklum bahasa Indonesia gw payah.

Udah agak lama seeh... jika ada tanggal2 yang salah, maafin yah.

Pertama-tama, saya ini pencari kebenaran... Dalam perjalananku, aku mempelajari dan hidup dengan berbagai agama, yang masing2 ngaku sebagai "Kebenaran yang Sebenarnya". Kali ini saya ingin cerita kisah saya bersama Islam.

Di tahun 1997 - 1998, saya bertemu seorang teman yang adalah Haji dari Bandung dan dia memperkenalkan saya dengan Islam. Dia itu orang yang baik dan banyak perbuatannya yang tulus menunjukkan kebaikan hatinya .. karena ini pula saya jadi tertarik pada Islam ... kali ajah inilah agama yang musti diikuti.

Saya sadar bethoel akan semua kontroversi Islam, terutama itu lhoo: poligami ... tapi saya berkata pada diri sendiri, cara terbaik untuk mengetahui kebenaran ya dengan mempelajari Islam sekalian ajah.

Dua tahun berlalu, penuh dengan diskusi, saya bahkan mengucapkan Syahadah dan hidup sebagai Muslim, puasa di bulan Ramadhan, dan mencari "Lailatul Qadar."

Satu2nya hal yang paling bikin gw gak tahan adalah pemotongan hewan qurban ... karena hal itu tampak barbar bagiku, masak seeh cara menunjukkan kasih pada Allah kok dengan cara membuat makhluk lain ciptaan Allah jadi sangat menderita.

Saya banyak bertanya pada kawanku, dan kebetulan si teman ini adalah dosen Sejarah Islam di salah satu Pusat Pendidikan Islam. Saya mulai mengoleksi buku2 Islam dan membacanya dengan sangat rajin.

Sekali seminggu, saya akan datang dan mulai diskusi dengan kawanku dan dua orang santri tentang ajaran2 Islam. Di satu saat, kawanku ini tidak lagi mengundang dua santri tersebut untuk diskusi kami dan diskusi hanya diketahui kami berdua ajah.

Saya tunjukkan bukti2 pada kawanku bahwa Muhammad itu bukan orang yang baik, bahwa sebenarnya dia itu gak layak disebut sebagai "teladan sejati bagi umat manusia". Saya tunjukkan padanya bahwa Muhammad membunuh, menjarah, bohong, dan memperkosa ... Pertama-tama, kawanku ini membanjiri diri saya dengan berbagai dusta semanis gula, katanya semua keterangan itu hanyalah fitnah doank dari para kafir, Yahudi, Kresten yang mencoba menggoyahkan imanku.

Hey, gw itu bukan anak ingusan umur tiga tahun, tahu!! Saya tahu dan saya bisa baca sendiri kisah2 itu dari hadis... dan saya mulai menunjukkan fakta2 sampai dia tidak bisa ngomong apa2 lagi dan malah jadi setuju bahwa Muhammad memang banyak bikin kesalahan ... tapi dia tetep ajah ngotot bahwa kesalahan si Mamad cuman kecil doank dan tidak besar2 amat.

Saat itu saya mulai berpikir ... jika kesalahan2 "kecil" ini harus diikuti oleh jutaan Muslim, maka tak heran jika buanyaak buanget Muslim seluruh dunia yang melakukan terorisme ... Di saat itulah aku menyatakan terang2an bahwa Allah bisa jadi adalah Kebenaran, tapi Muhammad jelas2 pendusta yang sangat amat tak layak disebut sebagai Nabi ... karena perbuatannya sangat jauh dari "Rahman" dan "Rahim", yang adalah kata2 yang harus diucapkan Muslim TIAP HARI.

Tapi mungkin ajah Allah itu tuhan beneran ...

Tapi lalu terjadi pemboman2 di Bali. Amrozi dan kawan2 berkata bahwa perbuatan mereka dihalalkan oleh Qur'an dan juga oleh Allah. Karena ingin tahu dan ingin membuktikan mereka salah, aku mulai baca Qur'an untuk mencari semua ayat2 yang memang menghalalkan perbuatan mereka!!

Dan tau gak? Aku menemukan semua ayat2 tersebut!!

Ini nih pertanyaan2 dulu yang sekarang kembali lagi teringat di palaku:

jika Allah itu adalah Al-Rahman dan Al-Rahim, mengapa dia kok menciptakan neraka untuk menyiksa ciptaannya sendiri? Knafa sih bikin tempat jahanam kayak gitu??
Jika Allah itu Maha Kuasa, knafa dia butuh Muslim untuk melaksanakan kehendaknya seperti bunuh kafir, bom kafir, dll.
Jika Allah itu gak rasis, mengapa dia menciptakan sebagian orang untuk jadi kafir, dan bahkan kirim2 setan segala macem untuk mencegah kafir mengenal Kebenaran dan agar kafir dibunuh ajah oleh Muslim untuk membuktikan kebesaran Allah? Allah ini sungguh tak masuk akal, ya?
Jika Allah itu Maha Kasih, knafa dia mengancam bakar kita di neraka hanyak karena kita tidak menyembahnya? Apa sih kedudukan kita di hadapan Allah? Allah itu narsistik ya sehingga sangat haus pujian?

Belon lagi segala kontradiksi, fakta2 loethoe, dan ayat2 keji yang bisa ditemukan oleh orang waras nalar di setiap halaman Qur'an.

Lalu aku mengambil kesimpulan ... Allah itu ternyata bukan TUHAN ... semua ini tentu bo'onk doank ... dikarang ndiri oleh si Mamad. Dan dalam banyak usaha pencarianku untuk menemukan Kebenaran, saya melakukan banyak diskusi ... bukan untuk menghina Muslim, tapi untuk membuktikan jika pandanganku tentang Islam itu SALAH.

Setelah banyak diskusi, saya jadi makin yakin bahwa pandanganku akan Islam ternyata tidak SALAH ... dan dalam satu diskusi panas, seorang mengatakan bahwa saya ini mestinya dari FFI. Apa sih FFI? Aku mulai cari di Internet dan menemukannya.... Saya menulis beberapa e-mail pada Dr. Sina dan melihat websitenya dan saya temukan semua jawaban2 tentang Islam.

Maka itulah saya murtad ajah dah ... dulu juga saya tidak benar2 mengimani Islam kok... saya selalu merasa ada ajah yang salah tentang Islam sejak dari awal .. dan sekarang saya tahu bahwa kesalahan itu terjadi karena ISLAM SEBENARNYA DIKARANG NDIRI OLEH MANUSIA!! Gak bener ni agama!!

Tapi saya salut dah sama usaha para Muslim yang mencoba melumuri Islam dengan gula dan berbagai alasan untuk perbuatan bejad Mamad, bahkan perbuatan yang terbrutal dan tersadis sekalipun ... dulu sih gw percaya sama alasan2 bualan Muslim seperti ini nih contohnya:

"semua perang Islam dan yang dilakukan Muhammad adalah perang bela diri"
"Mekah mengusir Muhammad, dan Muhammad menunjukkan belas kasihan dengan menaklukan Mekah tanpa banjir darah"
"Dengan begitu semua serangan terhadap kalifah Mekah adalah perbuatan benar"
"Islam itu penuh kasih"
"Status wanita naik banget bahkan lebih baik daripada di agama Kristen dan agama2 lainnya"

tapi jangan ingat2 lagi semua perbuatan busuk yang dilakukan nabi palsu Muhammad...

Setelah mencoba berbagai agama, maka kesimpulan saya adalah saya gak butuh agama untuk mengasihi, makan, berdoa, dan berterima kasih ... tanpa takut akan ancaman neraka atau iming2 masuk surga.

Saya sekarang tahu Kebenaran sejati ... ternyata Kebenaran itu adalah dalam diriku!! Rasa takut hilang lenyap. :green:

jujur ajah yah ...
dari semua agama yang kualami ... Islam itu paling jeleek ...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: manusia banget, tidak pernah belajar dan mengambil pelajaran.
Apakah ada yang tahu kisah nabi Ibrahim???? kenapa iya di sebut bapak orang2 beriman??? karena Ibrahim adalah Seoarng Pencari Kebenaran, Beliau lahir dari keluarga penyembah berhala tapi dengan keimanan yang tebal beliau mulai memparhatikan Alam semesta, peredaran matahari, bulan, kejadiaN2 yang menyertai bahwa pasti ada yang mencxiptakannya, Yang Awal dan Tidak Berakhir.
Ketika melihat matahari maka Ibrahim berkata ini Tuhan ku tetapi ketika matahari terbenam maka dia pun mendustakan Tuhan matahari, ketika melihat Bulan Purnama berkata lah Ibrahim ini lah Tuhan ku tetapi ketika bulan mulai redup dan menghilang maka beliau mendustakan bulan bulan. Dilihatnya patung2 ciptaan ayahnya maka bagaimana bisa tuhan di ciptakan oleh ciptaannya.
karena kegigihannya dalam mencari kebenaran ketuhanan maka Beliau terus di muliakan oleh semua agamawa samawi sebagai bapak orang2 beriman. dan anak turunnya banyak yang menjadi nabi.

Pencarian Tuhan adalah Fitrah bahasa kerennya kita mempunyai DNA ( gen pembawa sifat ), Bapak dan Ibu Manusia (Adam dan Hawa )pernah menikmati surga dan bertemu Tuhan maka Sifat ini kemudian terekam dan terbawa terus kedalam turunnya, manusia selalu secara naluriah mendambakan Surga sebejat apapun dia, dan se Atheis apapun dia pasti di saat2 tertentu ingin menemukan Tuhan.

Bila Islam keras terhadap kemusyrikan dengan ayat2 pedangnya maka ayat2 ini juga termaktub dalam kitab2 Yahudi dan nasrani. dan di pakai dalam pembenaran perang salib, gerakan inkuisisi dan pembunuhan bangsa yahudi hingga perang dunia II.
Pebenaran yahudi merebut palestina, bagaimana perang2 Yahudi terhadap kaum kafir di zaman Nabi Daud dan Sulaiman, Perang Yahudi terhadap kaum nasrani awal.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: My experience with Islam

Postby Foxhound » Thu Jan 14, 2010 8:00 am

Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: manusia banget, tidak pernah belajar dan mengambil pelajaran.


Muslim banget... triumphalist...

Apakah ada yang tahu kisah nabi Ibrahim???? kenapa iya di sebut bapak orang2 beriman??? karena Ibrahim adalah Seoarng Pencari Kebenaran, Beliau lahir dari keluarga penyembah berhala tapi dengan keimanan yang tebal beliau mulai memparhatikan Alam semesta, peredaran matahari, bulan, kejadiaN2 yang menyertai bahwa pasti ada yang mencxiptakannya, Yang Awal dan Tidak Berakhir.


Bagus, kalau memang Ibrahim adalah idolamu, teladani donk caranya. Gua ajarin begini caranya:

Ketika melihat matahari maka Ibrahim berkata ini Tuhan ku tetapi ketika matahari terbenam maka dia pun mendustakan Tuhan matahari,


Ketika mendengar Muhammad mengajarkan kasihilah sesamamu, katakan, "Inilah nabiku".... tetapi ketika Muhammad menambahkan, "Sesamamu muslim, tetapi perangilah dan bunuhlah kafir dan murtadin"... Maka kamu harus mendustakan Muhammad adalah nabi

ketika melihat Bulan Purnama berkata lah Ibrahim ini lah Tuhan ku tetapi ketika bulan mulai redup dan menghilang maka beliau mendustakan bulan bulan.


Ketika mendengar Muhammad mengajarkan jangan berzinah, katakan, "Inilah nabiku".... tetapi ketika Muhammad mengumbar syahwat dengan puluhan wanita, termasuk anak umur 9 tahun, maka kamu harus mendustakan Muhammad adalah nabi

Dilihatnya patung2 ciptaan ayahnya maka bagaimana bisa tuhan di ciptakan oleh ciptaannya.


Lihatlah bagaimana muhammad bersujud pada kabah, dengan syirik mencium hajar aswad .. bagaiaman bisa, nabi melanggar ajarannya sendiri.

karena kegigihannya dalam mencari kebenaran ketuhanan maka Beliau terus di muliakan oleh semua agamawa samawi sebagai bapak orang2 beriman. dan anak turunnya banyak yang menjadi nabi.


Keluarkan kegigihan anda mencari kebenaran, pelajari AlQuran dan hadits, maka anda akan temukan bahwa Islam adalah pembodohan.

Pencarian Tuhan adalah Fitrah bahasa kerennya kita mempunyai DNA ( gen pembawa sifat ), Bapak dan Ibu Manusia (Adam dan Hawa )pernah menikmati surga dan bertemu Tuhan maka Sifat ini kemudian terekam dan terbawa terus kedalam turunnya, manusia selalu secara naluriah mendambakan Surga sebejat apapun dia, dan se Atheis apapun dia pasti di saat2 tertentu ingin menemukan Tuhan.


Asal jangan salah nemu aja.... Islam adalah penyesat. Meskipun DNA sama, kalau dibesarkan dengan cara yang berbeda, orang kembar pun bisa jadi sangat berbeda. Itulah Islam, 'membesarkan' iman dengan penuh kesesatan membawa kebinasaan.

Bila Islam keras terhadap kemusyrikan dengan ayat2 pedangnya maka ayat2 ini juga termaktub dalam kitab2 Yahudi dan nasrani. dan di pakai dalam pembenaran perang salib, gerakan inkuisisi dan pembunuhan bangsa yahudi hingga perang dunia II.
Pebenaran yahudi merebut palestina, bagaimana perang2 Yahudi terhadap kaum kafir di zaman Nabi Daud dan Sulaiman, Perang Yahudi terhadap kaum nasrani awal.


Muslim sejati, slogannya, "Islam adalah agama sempurna, karena Yahudi dan Nasrani brengsek".... Logika amburadul, agama sempurna, tidak perlu melihat bobroknya agama lain...

____________________________________________

@BlueLotus

Sorry for the intrusion, and welcome to the community.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: My experience with Islam

Postby kutukupret » Thu Jan 14, 2010 8:01 am

Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: manusia banget, tidak pernah belajar dan mengambil pelajaran.
Apakah ada yang tahu kisah nabi Ibrahim???? kenapa iya di sebut bapak orang2 beriman???karena Ibrahim adalah Seoarng Pencari Kebenaran, Beliau lahir dari keluarga penyembah berhala tapi dengan keimanan yang tebal beliau mulai memparhatikan Alam semesta, peredaran matahari, bulan, kejadiaN2 yang menyertai bahwa pasti ada yang mencxiptakannya, Yang Awal dan Tidak Berakhir.

memangnya Nama Ibrahim artinya bapak orang2 beriman dalam bahasa Arab ??

Bagaimana jika anda memulai untuk mencari Arti sebuah nama, Tahukah anda jika Abraham bukan orang ARAB ?? Apa arti Abraham dalam Bahasa Arab ??

Abraham's name first appears as Abram (Hebrew: אַבְרָם‎, Standard Avram Tiberian ʾAḇrām) meaning either "exalted father" or "my father is exalted" (compare Abiram). Later in Genesis God changes his name to Abraham, which the text glosses as av hamon (goyim) "father of many (nations)" [See Genesis 17:5]


Adam artinya Laki-laki dalam bahasa Ibrani, memangnya ada artinya dalam bahasa Arab ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: My experience with Islam

Postby Apabetullll » Thu Jan 14, 2010 8:36 am

kutukupret wrote: memangnya Nama Ibrahim artinya bapak orang2 beriman dalam bahasa Arab ??

Bagaimana jika anda memulai untuk mencari Arti sebuah nama, Tahukah anda jika Abraham bukan orang ARAB ?? Apa arti Abraham dalam Bahasa Arab ??

Abraham's name first appears as Abram (Hebrew: אַבְרָם‎, Standard Avram Tiberian ʾAḇrām) meaning either "exalted father" or "my father is exalted" (compare Abiram). Later in Genesis God changes his name to Abraham, which the text glosses as av hamon (goyim) "father of many (nations)" [See Genesis 17:5]

Adam artinya Laki-laki dalam bahasa Ibrani, memangnya ada artinya dalam bahasa Arab ???

hahahahaha gw tidak sedang menterjemahkan nama Ibrahim tetapi menjelaskan bahwa sebutan untuk nabi Ibrahim adalah Bapak orang2 beriman karena kegigihan nya mencari kebenaran ilahiyah yang dapat di jadikan kleteladanan dalam mencari makna Tuhan.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron