.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 18, 2009 11:00 pm

trieva2000 wrote:ini lah orang **** lagi tahu kah siapakan orang yahudi itu orang israel tahu kah kamu orang israel itu orang yang diselamatkan nabi musa As. dan tahu kah kamu bagaimana tindak tanduk mereka selama penyelamatan oleh Musa... mereka meragukan Musa, Membuat sembahan berupa Lembu,mengeluh ketika hanya ada 2 jenis makanan buat mereka, suka membunuh Nabi yang memberikan kabar tentang ketuhanan, bukan kah Nabi Isa termasuk korbannya? ... lalu inikah yang harus di percaya???? sekarang lihat aja bagaimana sikap mereka dari bangsa yang tidak punya tanah sekarang malah hampir seluruh Palestina dan jerusalem di kuasainya ... inikah bangsa yang harus di percaya???? Orang Muslim tidak perlu menjelaskan apa2 karena Quran telah menjelaskannya Quran datang sebagai pelurus ajaran yang telah dibelokan, Quran datang dari Allah SWT Tuhan YME tidak beranak dan diperanakan, apakah Allah Tuhan akan Bohong ????
Bila kamu bilang Qur'an Buatan Nabi Muhamad maka kamu salah besar.. Muhamad seorang yatim piatu yang tidak terpelajar.... padahal bahasa qur'an adalah bahasa yang paling tinggi tatabahasanya nya dalam bahasa arab... banyak ilmu pengetahuan yang telah terbukti dan itu ada dalam Quran.... kamu ngga percaya Coba kamu baca seluruh Quran


yang saya tanya,

ADAKAH CERITA TTG ISMAIL YG DIKORBANKAN BAPA NYA ATAS PERMINTAAN TUHAN SELAIN DARI QURAN, YG UMURNYA JAUH LEBIH TUA DARI QURAN ?

ga usah mencret2 yg ga jelas ttg israel, paling juga pengetahuan loe cuma sebatas apa yg diajarin sama ustad2 loe, yg sekolah aja cuma SD ato SMA. kita sedang tidak berbicara ttg israel, tapi ismail. :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Mon Oct 19, 2009 12:07 am

yang saya tanya,

ADAKAH CERITA TTG ISMAIL YG DIKORBANKAN BAPA NYA ATAS PERMINTAAN TUHAN SELAIN DARI QURAN, YG UMURNYA JAUH LEBIH TUA DARI QURAN ?

ga usah mencret2 yg ga jelas ttg israel, paling juga pengetahuan loe cuma sebatas apa yg diajarin sama ustad2 loe, yg sekolah aja cuma SD ato SMA. kita sedang tidak berbicara ttg israel, tapi ismail. :-"[/quote]

hahahaha inilah orang **** yang ngga mau menerima penjelasan supaya ente tahu semua tabiat orang israel tu dah tercatat dalam Quran bukan dari ustad tamatan SD ato SMP ato apalah..
sekarang andai kamu seorang pembohong dan penipu lalu minta pinjaman akan di kasih ???? itulah maksud saya buat apa percaya sama bangsa yang yang saya rasa di kitab loe juga ada khan bagaimana sifat bangsa israel ...

bukan kah saya dah bilang Quran datang untuk meluruskan tahu artinya meluruskan dan yang meluruskan bukan buatan Muhamad SAW... Kitab Injil yang sekarang masih dipercaya hahahahaha padahal banyak yang telah dirubah

Mana ada Tuhan Lebih Dari 1 kalo tentang ketuhanan aja dah berani dirubah apalagi yang lain bung!!!!
kenapa Quran datang karena Tuhan telah di jadikan 3 dalam 1 ato 1 dalam 3 ato 3 dalam 3 ato jadi bingungggg ????????????????????????? #-o #-o #-o
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby eyeshield99 » Mon Oct 19, 2009 12:20 am

maaf bung, tapi jujur saja, otakmu mungkin ga bakal sanggup memahami konsep Tritunggal sebelum kau meninggalkan kepercayaanmu yang sekarang......
dijelaskan sampai seperti apapun, kau pasti tetap menghina...... kau ga bakal mau menerima....

ga perlu menghujat balik, karena emang kenyataannya seperti itu. :-k :-k
eyeshield99
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Oct 19, 2009 12:33 am

trieva2000 wrote:hahahaha inilah orang **** yang ngga mau menerima penjelasan supaya ente tahu semua tabiat orang israel tu dah tercatat dalam Quran bukan dari ustad tamatan SD ato SMP ato apalah..
sekarang andai kamu seorang pembohong dan penipu lalu minta pinjaman akan di kasih ???? itulah maksud saya buat apa percaya sama bangsa yang yang saya rasa di kitab loe juga ada khan bagaimana sifat bangsa israel ...


HALAH...BILANG AJA GA ADA, GA USAH BANYAK CING-CONG. lu suruh gw percaya ama kitab yg bilang MATAHARI TENGGELAM KEDALAM LUMPUR ? sori2 aja yeee...kredibilitas quran aja msh ga jelas [-X

trieva2000 wrote:bukan kah saya dah bilang Quran datang untuk meluruskan tahu artinya meluruskan dan yang meluruskan bukan buatan Muhamad SAW... Kitab Injil yang sekarang masih dipercaya hahahahaha padahal banyak yang telah dirubah


apa yg diluruskan ? MATAHARI TENGGELAM KE DALAM LUMPUR ? WANITA MENGELUARKAN MANI ? LEBAH MAKAN BUAH2AN ? BUMI ITU DATAR ? ITU MAKSOED LOE ?

ngaca donk...ngacaaa!!!! kitab aja masih plintat plintut ga jelas kok ngaku2 mau meluruskan kitab lain. LURUSKAN DOLO TUH PEMIKIRAN QURAN, BARU MENGKOREKSI KITAB LAEN.


trieva2000 wrote:Mana ada Tuhan Lebih Dari 1 kalo tentang ketuhanan aja dah berani dirubah apalagi yang lain bung!!!!
kenapa Quran datang karena Tuhan telah di jadikan 3 dalam 1 ato 1 dalam 3 ato 3 dalam 3 ato jadi bingungggg ????????????????????????? #-o #-o #-o


kata sapa ? kata aloh swt ? ALOH SWT CUMA BILANG, KALO ALOH SWT ITU SATU. ALOH SWT ITU TIDAK DIPERANAKKAN DAN TIDAK BERANAK. NGERTI BAHASA INDONESIA GAK SIH ? EMANGNYA KALO SI SWT GA BISA PUNYA ANAK, BUDHA GA BOLEH PUNYA ANAK ? SANG HYANG WIDHI GA BOLEH PUNYA ANAK ? ZEUS GA BOLEH PUNYA ANAK ? JAH...EMANG SAPA ELO ?


makanya, punya kitab itu dibaca baek2. pake otak jangan pake anus.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Mon Oct 19, 2009 4:52 am

HALAH...BILANG AJA GA ADA, GA USAH BANYAK CING-CONG. lu suruh gw percaya ama kitab yg bilang MATAHARI TENGGELAM KEDALAM LUMPUR ? sori2 aja yeee...kredibilitas quran aja msh ga jelas [-X

apa yg diluruskan ? MATAHARI TENGGELAM KE DALAM LUMPUR ? WANITA MENGELUARKAN MANI ? LEBAH MAKAN BUAH2AN ? BUMI ITU DATAR ? ITU MAKSOED LOE ?

ngaca donk...ngacaaa!!!! kitab aja masih plintat plintut ga jelas kok ngaku2 mau meluruskan kitab lain. LURUSKAN DOLO TUH PEMIKIRAN QURAN, BARU MENGKOREKSI KITAB LAEN.


kata sapa ? kata aloh swt ? ALOH SWT CUMA BILANG, KALO ALOH SWT ITU SATU. ALOH SWT ITU TIDAK DIPERANAKKAN DAN TIDAK BERANAK. NGERTI BAHASA INDONESIA GAK SIH ? EMANGNYA KALO SI SWT GA BISA PUNYA ANAK, BUDHA GA BOLEH PUNYA ANAK ? SANG HYANG WIDHI GA BOLEH PUNYA ANAK ? ZEUS GA BOLEH PUNYA ANAK ? JAH...EMANG SAPA ELO ?


makanya, punya kitab itu dibaca baek2. pake otak jangan pake anus.
[/quote]

tunjukan surah apa dan ayat nya Quran matahari tenggelam dalam Lumpur??? lebah makan Buah2an dan Bumi itu datar dan wanita mengeluarkan Mani ???
ini lagi pantassss pantassss begini orang **** Budha itu adalah Sidartha Gautama dia itu manusia yang ingin mencari kebenaran sejati kalo dia manusia mo anak 1000 juga bisa... Hyang Widi tahu ngga loe artinya berarti yang paling tinggi dan itu hanya satu coba deh kamu tanya orang hindu Hyang widi itu ada berapa ???
Zeus itu mau punya anak 1000 ya bisa kalo yang ngarang cerita itu orang2 yunani menghendaki begitu
Allah itu TUhan tak ada TUhan selain Allah yang berkuasa terhadap segala sesuatu tidak punya batasan akan kekuasaan pemilik tunggal alam semesta
Kalo boleh tahu agama mu sebernarnya apa sih kok ngomong Budha,Hyang widi ama Zeus hahahahaha lalu Tuhan mu yang mana???
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby AkalSehat » Mon Oct 19, 2009 7:50 am

trieva2000 wrote:tunjukan surah apa dan ayat nya Quran matahari tenggelam dalam Lumpur??? lebah makan Buah2an dan Bumi itu datar dan wanita mengeluarkan Mani ???
ini lagi pantassss pantassss begini orang **** Budha itu adalah Sidartha Gautama dia itu manusia yang ingin mencari kebenaran sejati kalo dia manusia mo anak 1000 juga bisa... Hyang Widi tahu ngga loe artinya berarti yang paling tinggi dan itu hanya satu coba deh kamu tanya orang hindu Hyang widi itu ada berapa ???
Zeus itu mau punya anak 1000 ya bisa kalo yang ngarang cerita itu orang2 yunani menghendaki begitu
Allah itu TUhan tak ada TUhan selain Allah yang berkuasa terhadap segala sesuatu tidak punya batasan akan kekuasaan pemilik tunggal alam semesta
Kalo boleh tahu agama mu sebernarnya apa sih kok ngomong Budha,Hyang widi ama Zeus hahahahaha lalu Tuhan mu yang mana???


WAKAKAKAKAKAKAKA NI BOCAH GAK PERNAH BACA QURANYA SENDIRI TERNYATA :rolling:

matahari tenggelam dalam lumpur:
Quran 18: 86 Till, when he (the traveller Zul-qarnain) reached the setting-place of the Sun, he found it going down into a muddy spring…
Quran 18: 86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat . Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.

DAH JELAS? CROSSCHECK GIH AMA QURAN LOE YANG GAK PERNAH LOE BACA

Lebah makan buah"an:
ur'an, Sura Lebah (AL-NAHL (16)), ayat 68-69:
68. Dan Allah-mu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia".
69. kemudian makan dari semua buah-buahan dan tempuhlah jalan Allah-mu yang telah dimudahkan. Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.

CROSSCHECK LAGI GIH DAN BUKALAH MATAMU LEBAR"

wanita mengeluarkan mani:
Dari Umi alamah r.a. (istri Nabi), katanya, "Ummu Sulaim datang kepada Rasulullah menanyakan, "Ya, Rasulullah! Sesungguhnya Auwloh tidak malu mengatakan yang benar (al haq). Wajibkah perempuan mandi kalau ia bermimpi?""
Jawab Rasulullah, "Ya, wajib! Apabila dia melihat air (keluar mani)."
Ummu Salamah menutup mukanya karena malu, dan berkata, "Ya, Rasulullah! Apakah perempuan keluar mani jugakah?"
Jawab Rasulullah, "Ya, betul! Taribat yaminuk.* Kalau tidak kenapa anaknya erupa dengan dia." (Shahih Bukhari I, 92)

CROSSCHECK TUH SHAHIH BUKHARI DAN BUKA MATA LEBAR" AWAS KLO SAMPE BILANG AIR MANI=URINE/PIPIS berarti biologimu 0!

makanya jangan asal ngomong jadi orang :rolling: :rofl: :rolling:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Oct 19, 2009 10:14 am

trieva2000 wrote:tunjukan surah apa dan ayat nya Quran matahari tenggelam dalam Lumpur??? lebah makan Buah2an dan Bumi itu datar dan wanita mengeluarkan Mani ???


tuh, udah di posting ama bro akal sehat, tq bro :green:
trieva2000 wrote:ini lagi pantassss pantassss begini orang **** Budha itu adalah Sidartha Gautama dia itu manusia yang ingin mencari kebenaran sejati kalo dia manusia mo anak 1000 juga bisa... Hyang Widi tahu ngga loe artinya berarti yang paling tinggi dan itu hanya satu coba deh kamu tanya orang hindu Hyang widi itu ada berapa ???


eh...lu ga ngerti arti makna tersirat ya ? mksd gw adalah SESAMA SUPIR ANGKOT DILARANG UNTUK SALING MENDAHULUI. urusin aja tuh penumpang masing2. mau supir laen masang tipi kek, sound sistem kek, gambar porno diangkotnya masing2 kek, ITU BUKAN URUSAN SUPIR ANGKOT LOE. emangnya kalo supir angkot loe kagak masang sound systm, brarti supir2 angkot yg laen ga boleh ? LU UDAH GILA YA ?

trieva2000 wrote:Zeus itu mau punya anak 1000 ya bisa kalo yang ngarang cerita itu orang2 yunani menghendaki begitu

memangnya lu tau dari mana ZEUS itu ga ada ? karena lu blom pernah liat ? aloh swt juga lu blom penah liat kan ? jadi apa beda nya ?
trieva2000 wrote:Allah itu TUhan tak ada TUhan selain Allah yang berkuasa terhadap segala sesuatu tidak punya batasan akan kekuasaan pemilik tunggal alam semesta


jah...semua orang juga bisa berbicara hal yg sama ttg tuhan masing2. masalahnya lu bisa buktiin ga ? kalo ga bisa buktiin, mending lu diem2 aja. ga usah klaim2 aloh swt lah yg paling bener, tuhan lain salah. buktiin dolo baru ngomong.

kalo cuma mo ngomong tanpa bukti, gw juga bisa bilang :
PANJUL itu tuhan. tak ada tuhan selain PANJUL yg berkuasa thd segala sesuatu tidak punya batasan akan kekuasaan pemilik tunggal alam semesta.
trieva2000 wrote:Kalo boleh tahu agama mu sebernarnya apa sih kok ngomong Budha,Hyang widi ama Zeus hahahahaha lalu Tuhan mu yang mana???



mau OOT ya....pikir aja sendiri hauhauhauah :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby walet » Tue Oct 20, 2009 1:10 am

Ini ada tambahan.

DHS wrote:Dah gw postkan di sini \:D/

Adadeh wrote:Thank you, my dear. Tolong dunk sekalian posting-kan di Faithfreedom Belanda komik Al-Azl dalam bahasa Inggris:
Image
Image
Image
Image
Image
Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby slowrock » Tue Oct 20, 2009 4:19 am

yusah wrote:penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi.. he he he jadi inget pengalaman Jainudin salat...


percaya gak percaya

saya mendalami ilmu kejawen plus klenik2nya.
satu2nya sosok yang gak bisa ditiru jin adalah sosok Yesus.
kalo sosok Pak Muhammad jg gak bisa ditiru soalnya gak ada yg tau sosoknya kayak gimana.
saya mendapat info ini dari para pelaku kejawen yg juga muslim, dan saya makin percaya setelah diperkuat dengan pelaku2 kejawen yg juga muslim lainnya.
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Tue Oct 20, 2009 10:58 am

Dalam kejawen pun mengakui RATU ADIL disini adalah Yesus...

Dan memang kekuatan Yesus TIADA TANDINGANNYA...MAHA....
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby houri72 » Tue Oct 20, 2009 1:51 pm

hmmph...ternyata nama bocah malang yg mau disembelih bapaknya gara2 bapaknya merasa diperintah awloh itu gak tertera di quran ya?
nama ismail yg disebut2 ternyata hanya hasil asumsi dan tebakan muslim...
kalau mau meluruskan pemahaman kristen yg menganggap yg mau disembelih itu ishak, kenapa gak dgn terang disebut ismael yg mau disembelih?
lgpula tuhan kok nyuruh menyembelih anak sendiri? bukankah awloh dah tahu isi hati ibrahim kalo dia itu setia...awloh kan bs membaca pikiran umatnya..
kalo jaman sekarang ada orang yg menyembelih anak sendiri gara2 merasa mendengar perintah awloh yg nyuruh nyembelih, maka orang tsb perlu diperiksa kondisi kejiwaannya...awloh yg tukang nyuruh nyembelih juga perlu diperiksa kondisi kejiwaannya...
apa si anak gak trauma ya mau digorok lehernya ma bapak sendiri?
houri72
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Tue Oct 20, 2009 2:14 pm

houri72 wrote:hmmph...ternyata nama bocah malang yg mau disembelih bapaknya gara2 bapaknya merasa diperintah awloh itu gak tertera di quran ya?
nama ismail yg disebut2 ternyata hanya hasil asumsi dan tebakan muslim...
kalau mau meluruskan pemahaman kristen yg menganggap yg mau disembelih itu ishak, kenapa gak dgn terang disebut ismael yg mau disembelih?
lgpula tuhan kok nyuruh menyembelih anak sendiri? bukankah awloh dah tahu isi hati ibrahim kalo dia itu setia...awloh kan bs membaca pikiran umatnya..
kalo jaman sekarang ada orang yg menyembelih anak sendiri gara2 merasa mendengar perintah awloh yg nyuruh nyembelih, maka orang tsb perlu diperiksa kondisi kejiwaannya...awloh yg tukang nyuruh nyembelih juga perlu diperiksa kondisi kejiwaannya...
apa si anak gak trauma ya mau digorok lehernya ma bapak sendiri?


JAMAN SEKARANG ADA BUNG....
allah-senang-rasul-senang-muslimpun-senang-t35692/

TUH THREAD KHUSUS DIMANA BUNG PP MENGHALALKAN UNTUK MEMBUNUH ANAKNYA KLO ANAKNYA MURTAD... :stun:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MometGarong » Tue Oct 20, 2009 4:51 pm

trieva2000 wrote:
ini lah orang **** lagi tahu kah siapakan orang yahudi itu orang israel tahu kah kamu orang israel itu orang yang diselamatkan nabi musa As. dan tahu kah kamu bagaimana tindak tanduk mereka selama penyelamatan oleh Musa... mereka meragukan Musa, Membuat sembahan berupa Lembu,mengeluh ketika hanya ada 2 jenis makanan buat mereka, suka membunuh Nabi yang memberikan kabar tentang ketuhanan, bukan kah Nabi Isa termasuk korbannya? ... lalu inikah yang harus di percaya???? sekarang lihat aja bagaimana sikap mereka dari bangsa yang tidak punya tanah sekarang malah hampir seluruh Palestina dan jerusalem di kuasainya ... inikah bangsa yang harus di percaya???? Orang Muslim tidak perlu menjelaskan apa2 karena Quran telah menjelaskannya Quran datang sebagai pelurus ajaran yang telah dibelokan, Quran datang dari Allah SWT Tuhan YME tidak beranak dan diperanakan, apakah Allah Tuhan akan Bohong ????
Bila kamu bilang Qur'an Buatan Nabi Muhamad maka kamu salah besar.. Muhamad seorang yatim piatu yang tidak terpelajar.... padahal bahasa qur'an adalah bahasa yang paling tinggi tatabahasanya nya dalam bahasa arab... banyak ilmu pengetahuan yang telah terbukti dan itu ada dalam Quran.... kamu ngga percaya Coba kamu baca seluruh Quran



berarti selama ini nabi2 yahudi sebelum islam muncul sudah tertipu dong kalo bukan si ishak yg dikorbankan . Tega nian allah swt membohongi nabi2 yahudi kl ternyata yg dikorbankan itu bukan ishak hehehehe

sekalian mau tanya juga...bisa kah anda ceritakan tentang sejarah palestina ?? dari mana asal muasal mereka?? dan apakah menurut anda Filistine = palestina ??
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby siberat » Wed Oct 21, 2009 12:02 pm

Wah, selamat yah buat Nania,...gw baru ngerti sekrg.....Praise The Lord!!!!
abis,...beritanya ga ada di Infotainment sama sekali,...tapi dah maklum lah...kalo artis Mualaf Infotainment seluruh TV swasta pasti pada beritain,...tapi kalo si Artis jadi Murtadin,....semua Media Infotainment pada takut nyiarin,....takut ntar studionya dibakar sama Kampret-kampret FPI
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby aljazeera » Wed Oct 21, 2009 12:44 pm

wew
ada tuhan bermata biru?
jangan2 ketumpahan blao :D

pasti ane lagi salah baca
atau jangan2 ini kesaksian dr sebuah situs humor :-({|= :-({|=
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 21, 2009 12:55 pm

aljazeera wrote:wew
ada tuhan bermata biru?
jangan2 ketumpahan blao :D

pasti ane lagi salah baca
atau jangan2 ini kesaksian dr sebuah situs humor :-({|= :-({|=


MENURUT LOE....MUHAMMAD KLO DATENG MATANYA APA??
HITAM?COKELAT?HIJAU??
OOO...BIRU JUGA....BIRU ABIS KENA TONJOK SAITON YA???

BUNG.....KESAKSIAN KLO BELON ADA BUKTINYA NTU BISA KESAKSIAN DARI SITUS HUMOR KYAK YANG SERING DILAKUIN TEMEN2 ENTE SESAMA MUSLIM...INI UDAH ADA BERITANYA DAN FAKTANYA JELAS...MO APALAGI??? :-({|= :-({|=
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Wed Oct 21, 2009 4:26 pm

yusah wrote:penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi.. he he he jadi inget pengalaman Jainudin salat...

slowrock wrote:percaya gak percaya

saya mendalami ilmu kejawen plus klenik2nya.
satu2nya sosok yang gak bisa ditiru jin adalah sosok Yesus.
kalo sosok Pak Muhammad jg gak bisa ditiru soalnya gak ada yg tau sosoknya kayak gimana.
saya mendapat info ini dari para pelaku kejawen yg juga muslim, dan saya makin percaya setelah diperkuat dengan pelaku2 kejawen yg juga muslim lainnya.

Tapi coba simak cerita seorang pendeta yang berpindah agama jadi muslim:....
Saya akhirnya masuk Islam justru setelah mengalami suatu mimpi luar biasa & beberapa kejadian di keesokan harinya,
yang akhirnya merubah jalan hidup saya menuju kebenaran sejati.
Bermula dari suatu Kamis malam, malam Jum'at tanggal 11 Januari 2001, saya bermimpi sedang berdoa di hadapan gambar
Tuhan Yesus di suatu Gereja yang sangat megah, lalu datanglah Tuhan Yesus menemui saya, dengan senyum-Nya yang agung!
saya bahagia sekali, ini adalah mukjizat bagi saya!. Sayapun lalu memandangi Tuhan Yesus dari ujung kaki hingga ujung
rambut, sungguh mirip sekali bahkan lebih agung dibanding foto & gambar Tuhan Yesus yang saya miliki. Tetapi sesaat
kemudian datang menghampiri kami seorang pria berwajah Arab Palestina mirip orang Yahudi atau Israel, dia berkata:
"Kalian ini siapa?"
Saya menjawab: "Saya seorang domba yang sedang bertemu Tuhannya!"
Dia bertanyalagi: "Mana Tuhannya?"
Tuhan Yesus menyela : "Akulah Tuhan Yesus, Juru Selamat Umat Manusia & Dunia!, siapakah engkau wahai pria asing?"
Pria Yahudi itu berkata : "Akulah Isa Al-Masih, & engkau bukanlah diriku!"
Saya menyela : "Wahai engkau orang Yahudi ataukah Arab, janganlah kamu berbuat begitu di hadapan Tuhanku!"
Pria Yahudi itu berkata : "Kalau begitu buktikanlah bahwa kamu adalah Yesus atau Isa Al-Masih sebenarnya!"
Tuhan Yesus berkata : "Engkau akan kujadikan domba hina karena telah menghina Tuhanmu!"
Lalu Tuhan Yesus memejamkan mata & sungguh ajaib! dari tangannya keluar mukjizat sinar api & dia menyemburkannya
kepada pria Yahudi itu, pikir saya pria Yahudi itu akan binasa karena berani menghina Tuhan Yesus!.
Keajaiban keduapun terjadi!, pria Yahudi yang mengaku sebagai Nabi Isa Al-Masih itu tak kurang apapun & dia lalu tersenyum,
kemudian api itu kembali menyembur kepada Tuhan Yesus, lalu Tuhan Yesus menjerit kesakitan & wujudnya tiba-tiba berubah!,
kedua telinganya memanjang.. dari mulutnya keluar gigi taring..& dari belakang tubuhnya keluar ekor, wajahnya pun berubah
mengerikan!... lalu salahsatu tangannya mendadak memegang sebuah tombak seperti garpu!... TUHAN YESUS YANG SAYA LIHAT
DALAM MIMPI INI BERUBAH MENJADI IBLIS..!!!.
Sementara pria Yahudi itu lalu berdoa dalam bahasa seperti bahasa orang Israel, Tuhan Yesus yang telah berubah wujud
menjadi Iblis itu lalu lari terbirit-birit!... Kemudian ada kejadian ajaib lainnya terjadi, Gereja Megah tempat saya
berdoa tiba-tiba menghilang, lalu berganti dengan pemandangan seperti disebuah padang pasir yang sangat tandus.
Saya yang kaget & tak percaya melihat kejadian ini lalu dengan terbata-bata saya bertanya pada pria Yahudi ini:
"Siapakah engkau sebenarnya?"
Pria itu menjawab : "Akulah Isa Al-Masih, hamba Allah, Rasul-Nya yang ke 24, yang oleh engkau beserta umat-umat
lainnya dinyatakan sebagai Tuhan Yesus".
Saya berkata : "Bukankah engkau telah mati dikayu salib & telah berkorban demi menebus dosa umat manusia?"
Nabi Isa Al-Masih menjawab: "Bukan seperti itu kejadiannya, engkau telah diperdaya oleh Iblis & para pengikutnya
yang telah berusaha mencelakakanku tadi & sekarang dia telah terlihat wujud aslinya"..
Saya berkata : "Maksud tuan, Iblis tadi itu..., jadi selama ini?.."
Nabi Isa Al-Masih menukas : "Sudahlah, maukah engkau tahu kebenaran Ilahi sejati?"
Saya menjawab : "Jika itu ada saya bersedia.."
Nabi Isa Al-Masih menjawab : "Tetapi untuk menemukan kebenaran sejati itu engkau harus berkorban banyak,
engkau akan kehilangan pekerjaanmu, hidup miskin, kehilangan teman-temanmu, serta dibenci banyak orang?"
Saya menjawab : "..emmmmm" (tak bisa berkata-kata)
Nabi Isa Al-Masih berkata : "Ketahuilah akulah Nabi Isa Al-Masih sebagaimana yang telah aku katakan tadi,
suatu saat nanti aku akan turun kembali ke muka bumi untuk meluruskan segalanya yang salah tentang aku.
Janganlah engkau termasuk dalam golongan yang keliru itu, jika engkau ingin menemukan kebenaran sejati,
engkau sebenarnya telah memiliki catatan-catatan kebenaran itu, tapi engkau tak membacanya dengan pikiran
& hatimu. Otakmu telah beku karena telah disesatkan orang-orang yang diilhami Iblis & para pengikutnya.
Kalau engkau mau mencari kebenaran, engkau akan menemukannya di suatu tempat, tepat esok hari dimana kamu
ditempat itu mendapatkan suatu kesulitan!"
Lalu pria yang mengaku dirinya sebagai Nabi Isa Al-Masih itu mengucap salamnya orang Islam..kemudian pergi...
sayapun lalu terbangun....hari telah pagi...saya merenung mimpi apa itu tadi?, kesulitan apa yang akan saya
alami hari ini? Hari telah tiba kembali, rupanya ini hari Jum'at tanggal 12 Januari 2001, saya pikir itu
cuma sebuah mimpi saja, saya lalu ingat cerita takhayul orang Jawa, kalau Malam Jum'at pasti setan-setan
itu gentayangan, mungkin saya mengalami itu barangkali..
Kemudian saya buka-buka buku-buku Islam yang saya miliki, tiba-tiba saja saya merasa menemukan banyak hal yang
selama ini tidak pernah saya baca....betapa pikiran saya telah dibukakan..tapi saya belum yakin betul...
Ketika perjalanan menuju kantor saya di sekretariat Gereja, mendadak mobil saya mogok tepat di depan sebuah
Mesjid di kawasan [eraser], Surabaya, sayapun kaget, kok bisa-bisanya mogok di depan sebuah Mesjid yang saya benci?
Jangan-jangan mimpi itu betul?!. Akh saya pikir ini cuma kebetulan saja jangan percaya takhayul!, namanya mogok itu
bisa terjadi kapan saja pikir saya, belum hilang kaget saya, tiba-tiba ada seorang pria menghardik saya & meminta
dengan kasar dompet & HP saya!, saya kaget, panik campur takut, lalu saya berlari ke arah...Mesjid & masuk ke sana,
minta tolong sama orang-orang di situ..orang yang mau menodong sayapun lalu berlari menghindari massa, rupanya waktu
itu jam 11.30.. mendekati jamnya shalat Jum'at, saya perhatikan sekitar saya...orang-orang berpeci, bersarung hendak
shalat Jum'at..saya ini ada di mesjid.. mimpi saya... pesan orang Yahudi yang mengaku sebagai Nabi Isa Al-Masih dalam
mimpi itu....saya bingung lalu saya tak sadarkan diri....
Ketika tersadar..saya berada di sebuah ruangan Mesjid rupanya..& ada seorang Bapak tua berpeci yang mengatakan saya
tadi itu pingsan...saya lalu berdiri..tiba-tiba hati ini ingin menangis..menjerit.."Ya Tuhan!..Engkau telah menunjukkan
jalan bagiku!"...Pak Tua itu kaget & bertanya: "ada apa nak?", lalu saya ceritakan semua mimpi saya tadi malam &
kejadian yang saya alami, juga siapa saya & apa pekerjaan saya..serta perbuatan-perbuatan saya dalam usaha memerangi
& memperdaya agama Islam beserta umatnya.
Bapak Tua itu berkata: "Itu suatu petunjuk dari Tuhan bagimu, boleh percaya apa tidak, saya bukanlah seorang ahli
agama yang baik....sekarang kamu teruskan perjalanan atau pulang" Sayapun lalu pulang..menelpon Gereja bahwa saya
hari ini tidak enak badan, jadi nggak masuk kerja, tapi 3 jam kemudian, sekitar jam 16.00 sore saya kembali lagi
ke Mesjid itu, lalu saya melihat ada pengajian, pak tua berpeci itu memimpinnya, saya beranikan diri masuk & berkata:
"pak tolong yakinkan saya!..saya ingin mengetahui tentang agama Islam sebenarnya!".
Disaksikan para jamaah mesjid itu, kemudian kami berdiskusi panjang lebar hingga malam hari, saya lalu pamitan pulang
& menyatakan pada pak tua bahwa diskusi ini belum selesai & akan kami sambung esok pagi. Proses diskusi ini memakan
waktu seminggu lamanya, setiap pagi sebelum berangkat kerja sekitar jam 06.00 hingga jam 08.00 pagi saya mampir ke
Mesjid tersebut & kamiberdiskusi Islam - Kristen. Akhirnya setelah yakin dengan seyakin-yakinnya, setelah mendapat
penjelasan panjang lebar dari pak tua, dimana setiap penjelasan balik dari saya yang sangat Ilahiah & Alkitabiah
menurut saya, ternyata dinyatakan tidak berargumen & berdasar oleh pak tua & beberapa jemaatnya yang ikut hadir
dalam diskusi pagi kami, terutama setelah saya mengetahui bahwa pak tua ternyata fasih & hapal beberapa bagian dari Alkitab,
mengetahui sejarah Gereja & penulisan Alkitab, yang beliau tunjukkan dengan dokumen-dokumen Kristen asli yang dia miliki
yang menurut beliau pernah diberikan beberapa penginjil sekitar
30 tahun yang lalu, yang ketika saya baca, saya terkejut karena pemaparan di buku-buku para missionaris 30 tahun lalu
itu ternyata berbeda sekali dengan dokumen yang ada di Gereja sekarang yang pernah saya pelajari.
Saya jadi ragu & bimbang, kenapa literatur agama yang dianggap sakral oleh umat Kristiani ini bisa berubah setelah 30 tahun?,
terlebih setelah pak tua menunjukkan & memperbandingkan versi Alkitab cetakan tahun 1960-an dengan versi Alkitab yang
saya miliki (cetakan tahun 1990-an), yang mana diterbitkan oleh lembaga yang sama, kok bisa memiliki perbedaan & revisi
di sana-sini tanpa penjelasan di edisi baru bahwa telah dilakukan revisi?, yang mana revisi itu ternyata bukan sekedar
perubahan EYD atau tata bahasa saja, akan tetapi juga merubah makna & arti ayat Alkitab itu sendiri?. Akhirnya saya yakin
bahwa agama lama saya ini, Kristen memiliki banyak kelemahan & merupakan suatu kesalahan sejarah, Islamlah agama penutup
& penggenap itu. Yang menggembirakan saya adalah agama Islam itu ternyata juga menghargai & menghormati Tuhan Yesus sebagai
Nabi Allah yang dimuliakan, mengakui keberadaan agama-agama terdahulu & kitab-kitab sucinya. Persamaan kisah & sejarah agama
dalam Alkitab &
Al-Qur'an, yang lalu disempurnakan oleh wahyu Allah kepada Muhammad dalam Al-Qur'an, dimana semua ajaran Kristen yang
dinyatakan menyimpang itu dijelaskan dengan baik dimana menyimpangnya & direposisi kembali ajaran wahyu Ilahi itu
secara benar dalam Islam.
Penjelasan Pak Tua & jemaatnya ini tentu tidak saya percaya begitu saja, saya juga mencoba mengajak berdiskusi
teman-teman sesama Gembala selama masa diskusi ini, tetapi jawaban rekan Gembala lain sungguh sangat menyakitkan
& ketus sekali, bahkan ada yang bilang saya ini kena guna-guna dari bekas Guru Ngaji saya berikut pembantu rumah
dinas saya, juga pengaruh kekuatan sihir yang tersembunyi dalam buku-buku Islam yang saya miliki. Beberapa rekan
dari Gereja Pantekosta bahkan menawarkan jasa untuk melakukan upacara pengusiran roh Jahat Islam di rumah saya &
akan mengurapi serta mensucikan buku-buku Islam yang saya miliki agar kekuatan sihirnya hilang..!..
Sikap rekan-rekan Gembala ini terasa kontras & tidak sepadan dengan sikap Pak Tua & jemaatnya di mesjid yang
sederhana itu. Saya merasa bersalah karena telah ikut dibesarkan & dibina oleh lingkungan agama yang sesat..
saya harus segera mengambil keputusan..setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang, menimbang segala resikonya...
Akhirnya sudah mantap & sudah bulat tekad saya, saya akan masuk Islam...
Di hari Minggu tgl. 21 Januari 2001, jam 10.00 pagi, saya berikrar DUA KALIMAT SYAHADAT:
ASYHADU ALLA ILAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH SAYA BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN
SAYA BERSAKSI PULA BAHWA MUHAMMAD ITU UTUSAN ALLAH.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby abubakar » Wed Oct 21, 2009 5:05 pm

hahahahahhaaa

banyolan onta arab
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 21, 2009 6:36 pm

abubakar wrote:hahahahahhaaa

banyolan onta arab


BUNG YUSAH BENAR-BENAR HHHHEEEBBBBAAAATTTT.............!!!!!!!!!!!!!!!
HEBAT NGARANGNYA..................... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

ASELI...KLO DIBIKIN FILM JUDULNYA APAAN YAH???TEMEN2 KAPIRUN DISINI ADA YANG BISA NOLONG SAYA???
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Oct 21, 2009 7:40 pm

ini si trieva2000 nya mana nieh ? udah mabur dia yah gara2 ktauan kitabnya amburadul :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron