.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby AkuAdalahAing » Fri Oct 16, 2009 12:29 am

YESUS berkancut... muhammad suka pakai kancut nggak ??? hi hi hi...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby gajahngepot' » Fri Oct 16, 2009 12:39 am

muhammad berkancut..? gue nggak tau...
t
a
p
i
setau gue, muhammad suka leletin sperma di tembok... hihihi
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Nurlela » Fri Oct 16, 2009 9:42 am

anfield wrote: Bagi yang sering mengikuti Indonesian Idol, masih ingat Nania kan !!! ( Bukan Promosi Kristen Lho !!! )

Ini pengakuannya yang saya ambil dari Bahana Magazine ( http://www.ebahana.com ) :

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan

Image

Lama tak terdengar, Nania Kurniawati Yusuf (26) yang lebih dikenal dengan Nania, punya kesibukan baru. Pemilik tubuh besar yang melejit lewat Indonesia Idol I dan meraih peringkat 3 ini wira-wiri mewartakan keyakinan barunya. Meski begitu masih banyak juga yang belum tahu alih keyakinannya itu.

Ketika bertemu di HUT ke-12 GBI Pondok Gede Jakarta, Nania tampil membawakan beberapa lagu pujian. “Loh, bukannya Nania non-Kristen?” tanya beberapa jemaat sambil terheran-heran. “Sudah satu tahun terakhir saya mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat,” paparnya mantap sebelum didaulat menyanyi.

Keyakinan baru, ibu dari Nazara Aswanugraha ini tidak tiba-tiba. “Ketika berdoa, aku bertanya, ’Apakah Yesus itu ada?’”. Esoknya ketika bangun tidur, ia melihat sosok Yesus di tembok kamar. Dengan mata biru yang ramah Ia menyapa. Nania yang terpesona hanya bisa diam terpaku.

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009

BACA YANG SAYA BOLD........ TUHANnya kresten bule tuh......rasialis dong ( moslem mode off)


Mungkin kalau yang menjumpai Nania adalah Muhammad SAW, pasti matanya mencorong berwarna merah menyala !
Hi...!!! Seram !!!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby anfield » Fri Oct 16, 2009 12:04 pm

Bro n sis, i'm proud 2 be infidel like u r, hehe... Review my 1st post in this thread ok?
anfield
 
Posts: 30
Joined: Thu Apr 19, 2007 12:37 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby anfield » Fri Oct 16, 2009 12:17 pm

Maksud gue ntu gene, sebelum poin tertentu dipake moslem buat nyerang sebuah berita atau statement, gue pake duluan, paling gak jauh2 dari itu kan logika muslim? Predictable... Ya gak bro N sis?
anfield
 
Posts: 30
Joined: Thu Apr 19, 2007 12:37 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Sat Oct 17, 2009 3:53 pm

juara 3 ya..
juara 1nya siapa ya..?
klo juara 2...?
apa mereka juga murtad ato udah lama..!
gue seeh ga peduli mau juara 1 dan 2 juga yang jelas mereka itu salah jalan... gitu aja kok repot...
"Sesungguhnya orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah petunjuk itu jelas bagi mereka, syaitan telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka."
ya itulah angan-angan : pengampunan dosa..penampakan... dsb
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sat Oct 17, 2009 4:13 pm

Kasihan2 kasihan2 banyak juga teman2 nya Setan dan Ibliss ntar di Neraka...
Nabi Ibrahim As. yang di berikan Mimpi Allah untuk diperintahkan menyembelih anak nya ismail sampai berkali2 baru yakin.
Aneh manusia selalu tertipu oleh angannya padahal di lengkapi Pikiran....aneh2 aneh2
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Oct 17, 2009 4:53 pm

trieva2000 wrote:Kasihan2 kasihan2 banyak juga teman2 nya Setan dan Ibliss ntar di Neraka...
Nabi Ibrahim As. yang di berikan Mimpi Allah untuk diperintahkan menyembelih anak nya ismail sampai berkali2 baru yakin.
Aneh manusia selalu tertipu oleh angannya padahal di lengkapi Pikiran....aneh2 aneh2


tolong sebutkan di surat mana dan ayat berapa ada disebutkan nama ismail sebagai anak yg ingin disembelih !!!!

hayoooo...jangan ngarang yah!!!!
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Oct 17, 2009 5:07 pm

yusah wrote:juara 3 ya..
juara 1nya siapa ya..?
klo juara 2...?
apa mereka juga murtad ato udah lama..!



juara 1 nya si joy...kapir
juara 2 nya Delon...kapir
juara 3 nya nania...sekarang kapir juga


hauhauauh...lu kira juara 1 nya muslim apa ? wakakaka :rofl:

yusah wrote:gue seeh ga peduli mau juara 1 dan 2 juga yang jelas mereka itu salah jalan... gitu aja kok repot...
Sesungguhnya orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah petunjuk itu jelas bagi mereka, syaitan telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka."ya itulah angan-angan : pengampunan dosa..penampakan... dsb


haaaah...itu kan cuma asumsi loe aja. letak aloh swt ada dimana aja lu ga tau, mo ngomong sok paling bener...gitu aja kok repot :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sat Oct 17, 2009 5:43 pm

tolong sebutkan di surat mana dan ayat berapa ada disebutkan nama ismail sebagai anak yg ingin disembelih !!!!

hayoooo...jangan ngarang yah!!!!
[/quote]

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya
"Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk
orang-orang yang saleh. (QS 37:100.)

Maka Kami beri dia kabar gembira dengan seorang anak yang amat
sabar.(QS 37:101.)

Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama
Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam
mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia
menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu;
insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".
(QS 37:102.)

Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya
atas pelipis (nya), (nyatalah kesabaran keduanya). (QS 37:103.)

Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim, (QS 37:104.)

sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu", sesungguhnya
demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
(QS 37:105.)

Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata. (QS 37:106.)

Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar. (QS 37:107.)

Kami abadikan untuk Ibrahim itu (pujian yang baik) di kalangan
orang-orang yang datang kemudian, (QS 37:108.)

(yaitu) "Kesejahteraan dilimpahkan atas Ibrahim". (QS 37:109.)

Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
(QS 37:110.)

Sesungguhnya ia termasuk hamba-hamba Kami yang beriman. (QS 37:111.)

Dan Kami beri dia kabar gembira dengan kelahiran Ishak, seorang nabi
yang termasuk orang-orang yang saleh. (QS 37:112.)
------------------
Nama Ismail tidak langsung disebutkan bukan berarti takut untuk
menyebut nama Ismail. Tanpa menyebut nama Ismail pun sebenarnya kisah ini sudah jelas
menunjukkan Ismail yang disembelih dan bukan Ishak. Karena kalau
melihat urutan kisah dalam ayat ini disebutkan kelahiran Ishak terjadi
setelah peristiwa penyembelihan tersebut. Nama Ishak disini langsung
disebutkan untuk maksud menegaskan bahwa Ishak lahir setelah peristiwa
itu.

Ismail ditunjukkan dengan penyebutannya sebagai anak yang amat sabar.
Penegasan Ismail sebagai orang yang dimaksud ini ada dalam ayat yang
lain, sbb:
Dan (ingatlah kisah) Ismail, Idris dan Zulkifli. Semua mereka termasuk
orang-orang yang sabar. (QS 21:85.)

Kalau kita lihat dalam ayat ini sepertinya hendak meluruskan apa yang
ada dalam perjanjian lama yang dipakai orang Yahudi dan Kristen
sekarang. Dalam perjanjian lama ini disebutkan bahwa Ishak adalah
putra tunggal yang akan dikorbankan Nabi Ibrahim. Ayat dalam surah
Ash-Shaffat dengan cerdas mencoba mengingatkan para ahli kitab bahwa
Ismail lah yang lebih dulu lahir dan putra tunggal Nabi Ibrahim dan
bukan Ishak karena Ishak lahir belakangan. Ayat ini juga mencoba
memberitahunya dengan langsung menceritakan kabar kelahiran Ishak
setelah peristiwa penyembelihan itu. Coba perhatikan susunan ayat-ayat
di atas. Ayat ini tidak langsung memberitahu tapi mencoba membuat anda
berpikir lebih dahulu. Allah hendak membuat kita berpikir tentang
kebenaran sesungguhnya.
Dengan demikian Ismail adalah anak yng dikorbankan.
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby robint » Sun Oct 18, 2009 1:09 am

Nama Ismail tidak langsung disebutkan bukan berarti takut untuk
menyebut nama Ismail. Tanpa menyebut nama Ismail pun sebenarnya kisah ini sudah jelas


gak ada niyee... kasian sekali muslim bahkan Quran sebegitu gak jelasnya sampai tidak ada satupun catatan dalam quran yg menyatakan siapa nama anak Ibrahim.

lagian, TUhan sinting spt apa sih allah swt itu, masak anak kecil yang gak bersalah , anak nabi pula , disuruh disembelih . Gak heran dah gw muslim gampang banget membunuh orang tak bersalah cuma gara2 mengira apa yg dia lakukan adalah perintah Tuhan.

Tuhan gendeng diikuti .. slim slim...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby walet » Sun Oct 18, 2009 3:39 pm

Quran itu tidak disusun berdasarkan kronologi kaya bible misalnya, tapi berdasarkan jumlah ayat, semakin belakang ayatnya semakin sedikit. Jadi argumen itu tidak kuat.

Contohnya, di bab 2 sudah disebutkan Nabi Musa, sementara Nabi sebelum musa tidak disebutkan.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sun Oct 18, 2009 9:31 pm

gak ada niyee... kasian sekali muslim bahkan Quran sebegitu gak jelasnya sampai tidak ada satupun catatan dalam quran yg menyatakan siapa nama anak Ibrahim.

lagian, TUhan sinting spt apa sih allah swt itu, masak anak kecil yang gak bersalah , anak nabi pula , disuruh disembelih . Gak heran dah gw muslim gampang banget membunuh orang tak bersalah cuma gara2 mengira apa yg dia lakukan adalah perintah Tuhan.

Tuhan gendeng diikuti .. slim slim...[/quote]

Dasar manusia **** kamu **** kah ato pura pura **** karena kekafiran mu
khan disitu jelas urutan nya
anaknya ibrhaim da berapa sih kamu tahu ngga jangan2 ngga tahu lagi...

Itulah kalo kamu yang sinting **** tolol Fasik,,, Kafir...,, maka nya cari quran lalu baca kenapa ibrahim di perintahkan tuhan untuk menyembelih anaknya karena dengan peristiwa itu lah kedudukan ibrahim menjadi tinggi sebagai bapak orang2 beriman

untuk mencapai itu harus ada ujianya kamu aja mau naik kelas harus di uji tapi karena kamu **** ya naik kelas mu mungkin selalu nyontek... tapi karena sifat ujian maka ibrahim tidak dibiarkan menyembelih anaknya tetapi disitu terlihat betapa ibrahim begitu kuat iman nya sehingga anak bukan lah halangan untuk mendekatkan diri pada tuhan nya///

lain sama orang kafir harta,, kedudukam,,, istri dan anak adalah yang utama padahal bila tertimpa bencana tak ada satu pun yang dapat menolong nya buat apa sesuatu yang tidak dapat menolong di waktu menghadapi kematian di banggakan...
pakai otak mu atau kamu seperti keledai yang paling **** ....
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby robint » Sun Oct 18, 2009 9:36 pm

@atas,

itu kan asumsi-mu sendiri. Tunjukkan ayat qurannya yg menyebut bahwa anak yg disembelih Ibrahim bernama Ismail?? gak sanggup kan ?

hahaha katanya kitab yg terang.. terang ndas-mu kuwi
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sun Oct 18, 2009 10:00 pm

robint wrote:@atas,

itu kan asumsi-mu sendiri. Tunjukkan ayat qurannya yg menyebut bahwa anak yg disembelih Ibrahim bernama Ismail?? gak sanggup kan ?

hahaha katanya kitab yg terang.. terang ndas-mu kuwi



ini satu orang **** lagi kamu khan bisa lihat itu yang saya tulis panjang2 di atas tu masih juga terpajang .... mata mu buta ya ... buta karena kedengkian dan kefasikan juga kekafiran makanya kalo nulis pake otak dong cerna tulisan saya di atas dulu baru balas biar ngga kelihatan bodohnya kayak keledai
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sun Oct 18, 2009 10:13 pm

walet wrote:Quran itu tidak disusun berdasarkan kronologi kaya bible misalnya, tapi berdasarkan jumlah ayat, semakin belakang ayatnya semakin sedikit. Jadi argumen itu tidak kuat.

Contohnya, di bab 2 sudah disebutkan Nabi Musa, sementara Nabi sebelum musa tidak disebutkan.


ini juga orang **** sok pintar ayat yang semakin sedikit itu bukan secara sengaja semakin belakang semakin dikit tapi surah yang panjang itu di turunkan di madinah yang mana masyarakatnya telah mempunyai dasar pemahaman agama... yaitu nasrani dan yahudi sehingga lebih mampu mencerna...
sedangkan surah yang pendek2 itu di turunkan di mekkah yang mana waktu itu pemahaman agama nya belum dan baru mengenal islam jadi dengan ayat surah yang pendek2 itu lebih mudah dicerna... coba deh buka quran dan banding suranh yang panjang ayat nya sama yang pendek ayatnya ada perbedaan tingkat penjelasannya ... tapi tiu sih kalo otak mu juga mampu mencernanya tapi kalo otak mu tumpul karena kebencian dan kedengkian mu terhadap islam sih susah

hati manusia itu sanga lunak dan siap menerima kebenaran tetapi sangat keras utnuk menolak kebenaran karena hawa nafsunya
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 18, 2009 10:16 pm

trieva2000 wrote:ini satu orang **** lagi kamu khan bisa lihat itu yang saya tulis panjang2 di atas tu masih juga terpajang .... mata mu buta ya ... buta karena kedengkian dan kefasikan juga kekafiran makanya kalo nulis pake otak dong cerna tulisan saya di atas dulu baru balas biar ngga kelihatan bodohnya kayak keledai


justru kamu yg ****. cerita ishak yg dikorbankan bapanya itu sudah beredar jauuuuh sebelum islam lahir. dan cerita itu terpelihara turun-temurun didalam masyarakat yahudi.

sedangkan cerita ismail yg menjadi korban dlm peristiwa yg sama, hanya ada ketika islam itu muncul. kalaulah memang benar ismail yg hendak dikorbankan, DAPATKAH MUSLIM2 MEMBUKTIKAN BHW CERITA ISMAIL YG DIKORBANKAN BAPANYA ITU ADA SEBELUM ISLAM LAHIR ? karena tentunya, sebagai pelaku sejarah dan orang yg menerima berkah dari Tuhan, dia akan menurunkan cerita ini kepada anak cucunya, sebagai contoh kesetiaan dan kepatuhan kepada Tuhan. betul tidak ?

dapatkah anda membuktikannya ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby umpu kakah » Sun Oct 18, 2009 10:25 pm

trieva2000 wrote:lain sama orang kafir harta,, kedudukam,,, istri dan anak adalah yang utama padahal bila tertimpa bencana tak ada satu pun yang dapat menolong nya buat apa sesuatu yang tidak dapat menolong di waktu menghadapi kematian di banggakan...
pakai otak mu atau kamu seperti keledai yang paling **** ....


klo si mamad gimana?
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby trieva2000 » Sun Oct 18, 2009 10:43 pm

justru kamu yg ****. cerita ishak yg dikorbankan bapanya itu sudah beredar jauuuuh sebelum islam lahir. dan cerita itu terpelihara turun-temurun didalam masyarakat yahudi.

sedangkan cerita ismail yg menjadi korban dlm peristiwa yg sama, hanya ada ketika islam itu muncul. kalaulah memang benar ismail yg hendak dikorbankan, DAPATKAH MUSLIM2 MEMBUKTIKAN BHW CERITA ISMAIL YG DIKORBANKAN BAPANYA ITU ADA SEBELUM ISLAM LAHIR ? karena tentunya, sebagai pelaku sejarah dan orang yg menerima berkah dari Tuhan, dia akan menurunkan cerita ini kepada anak cucunya, sebagai contoh kesetiaan dan kepatuhan kepada Tuhan. betul tidak ?

dapatkah anda membuktikannya ?[/quote]

ini lah orang **** lagi tahu kah siapakan orang yahudi itu orang israel tahu kah kamu orang israel itu orang yang diselamatkan nabi musa As. dan tahu kah kamu bagaimana tindak tanduk mereka selama penyelamatan oleh Musa... mereka meragukan Musa, Membuat sembahan berupa Lembu,mengeluh ketika hanya ada 2 jenis makanan buat mereka, suka membunuh Nabi yang memberikan kabar tentang ketuhanan, bukan kah Nabi Isa termasuk korbannya? ... lalu inikah yang harus di percaya???? sekarang lihat aja bagaimana sikap mereka dari bangsa yang tidak punya tanah sekarang malah hampir seluruh Palestina dan jerusalem di kuasainya ... inikah bangsa yang harus di percaya???? Orang Muslim tidak perlu menjelaskan apa2 karena Quran telah menjelaskannya Quran datang sebagai pelurus ajaran yang telah dibelokan, Quran datang dari Allah SWT Tuhan YME tidak beranak dan diperanakan, apakah Allah Tuhan akan Bohong ????
Bila kamu bilang Qur'an Buatan Nabi Muhamad maka kamu salah besar.. Muhamad seorang yatim piatu yang tidak terpelajar.... padahal bahasa qur'an adalah bahasa yang paling tinggi tatabahasanya nya dalam bahasa arab... banyak ilmu pengetahuan yang telah terbukti dan itu ada dalam Quran.... kamu ngga percaya Coba kamu baca seluruh Quran
trieva2000
 
Posts: 24
Joined: Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kapirun » Sun Oct 18, 2009 10:55 pm

Biarkan saja anjing menggonggong, kapirun tetap berlalu.


Btw, selamat Nania..anda memilih jalan yang tepat untuk keluar dari perbudakan Islam.
Nikmati kemerdekaan anda. Nikmati rasanya bisa mencintai sesama. Nikmati hidup tanpa kebencian.
Dan nikmati juga ajaran yang telah anda pilih itu.

:rock:
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]