.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 28, 2009 5:46 pm

bangkoemis wrote:Terserah anda sebagai orang kristen menghina Tuhan dan Nabi kami.... kami gak kaget kok biarpun kuping panas.


Sebelumnya...SELAMAT DATANG ENTE NEWBIE DI SINI....
SEBENARNYA KAMI TIDAK MENGHINA...KAMI MEMBEBERKAN SEBUAH KEBENARAN YANG HARUSNYA TIDAK DITUTUP2I...
KLO ANDA MEMANG MERASA BAHWA APA YANG KAMI UNGKAPKAN DI SINI TIDAK BENAR...KAMI PERSILAHKAN ANDA UNTUK MENYANGGAH DENGAN ILMU ANDA...MONGGO SILAHKEN...

Kenapa di Indonesia walaupun mayoritas masyarakatnya beragama islam tapi aman-aman aja ya ? karena agama islam memiliki toleransi yang tinggi terhadap umat agama lain, coba kalo kami gak diajarkan itu.... waduh... serem banget kali ya ???


MAAF....Sekali lagi MAAF.....Sebenarnya hal inilah yang seringkali didengung2kan, diangkat2, disebar2kan oknum2 yang hanya berkutat dikamar, tanpa melihat kenyataan dunia luar/ bahkan ada yang sengaja pura2 untuk Buta melihat kenyataan bahwa kelakuan slimer2 di Indonesia mungkin juga di dunia..sudah tidak membuat aman non muslim..
TAPI...MAAF...saya tidak menjudge anda adalah oknum di atas...saya percaya Bangkoemis bertindak bijaksana dalam menyikapi ini semua..Cuman saran saya tolong...lihat dunia luar...Kenyataan dilapangan berbicara apa? MAAF..


jangan lihat personalnya dong... kalo dia maling, pemerkosa lantas dikait2an dengan agama.... kalo di negara mayoritas kristen apakah orang melakukan perbuatan yg sama juga akan divonis yang sama ???


MAAF...Sekali lagi MAAF....Saya sangat setuju sekali dengan pendapat Bangkoemis(kok bagkoemis seh???pasti kumisnya kyak pak raden yah?hehehehe...just a joke bro... :heart: )Klo maling dan pemerkosa jelas sekali itu ulah oknum itu sendiri dan tidak ada kaitannya dengan agama...
Tapi....klo ada orang yang ngebom atas nama agama???Teriak2 Allah Akkkddhhuuuaaarrr...Itu gimana??
Oknumnya lagi??Okelah...mungkin anda akan berkata oknum tersebut salah mengaplikasikan Islam dengan benar...
Tapi...klo ternyata bagi si Baasyir, FPI, HTI dan yang lain2nya yang menganggap Amzory dan Imam Lautan cs ntu sebagai pahlawan....logikanya dimana??

Buat umat Kristen menghina Tuhan dan Nabi kami (islam) itu sudah gak heran... lah Nabinya sendiri aja dihina, coba aja lihat dibuat patung trus pake baju apa adanya... nabi2 sebelumnya juga dihina... incest lah... mabuk2an lah.... belum lagi cabulnya... Alquran dijelek2in... heheheh kalo kate orang kristen "Kitab Gue ancur... maka Alquran juga harus gue ancurin". Dialkitab sendiri gak usah dijelek2in aja udah gitu kenyataannya...


Loh....kok lagi2 ngarang bebas seh anda ntu.....Tolong jangan self proclaim dulu...dimana kami menghinanya...dimana kami menghujat agama kami sendiri (bagi yang Kristiani)....logikanya klo anda membeli sebuah mobil yang anda idam2kan dari dulu sampe kebawa mimpi, sampe ngiler2....gk mungkinkan anda setelah beli terus jelek2in mobil tersebut???

Yesus datang dalam mimpi buat kalian anugerah entah bener entah nggak... mang yakin kalo yesus mukanya kayak gitu ???
Di alkitab juga melarang untuk membuat segala sesuatu yg menyerupai mahluk... tapi mana ? anda buat patung Yesus.... foto Yesus ??? yang mengamalkan larangan ini siapa ???? umat islam. Kami gak akan percaya dalam mimpi didatangi oleh Nabi Muhammad.. karena kami memang diberi keyakinan seperti itu, untuk menghindari pengkultusan (menyembah Berhala).


Nah...kembali lagi anda mengarang dengan sangat bebas...Bangkoemis....gini loh....untuk pengkultusan/pengkaktusan/whateverlah tentang kristen...simak aja di sarapanpagi.org..Yah???
Lagipula..tolong anda jangan ngiri dengan wajah Yesus..mentang2 wajah Muhammad gk ada terus anda menyangsikan wajah Yesus...
Samakan apa yang anda tulis???kalo kate orang kristen "Kitab Gue ancur... maka Alquran juga harus gue ancurin". Dialkitab sendiri gak usah dijelek2in aja udah gitu kenyataannya...


Biarkan Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu....


Anjing gk akan mungkin mengongong klo si kafilah gk ngendap2 mo memperkosa seorang babu/ janda2 perang...yah???

beda konteks bung panggabean... itu bukan sesuatu yg menyerupai mahluk. Di agama kami itu adalah rukun islam yg ke 5 yaitu naik haji. Terlepas dari apa yg anda katakan negatif kami yakini itu dan jalankan itu karena apa yang nabi dan Tuhan suruhkan akan kami lakukan. Jika anda beriman terhadap nabi dan Tuhan anda maka hal itu juga akan anda lakukan. Mslnya bersunat, meninggal pake kain kafan, tidak mabuk2an, babi itu haram baik babi peliharaan maupun babi hutan, dll. Gitu bung..


Lah...klo kabah yang cuman kotak hitam apa itu bukan sebagai bentuk penghinaan terhadap Allah anda??
Klo anda hanya melihat kemahlukannya...maka apa yang disebut Kabah itu bukan suatu bentuk penghinaan???
Merah : Ya..klo itu yang anda yakini benar...maka yakinilah itu sebagai sesuatu yang benar....keliling kotak, rebutan megang kabah, nungging2...(Ritual yang aneh.... [-( ..)

Biru : Jika kami melakukan hal yang anda sebutkan itu, menandakan kami sudah beriman terhadap Tuhan??? MAAF bungkoemis...perjuangan kami (yang kristiani)di dunia lebih berat dari yang anda sarankan....(maaf bos mod...agak OOT sedikit ke kristen....) memikul salib kehidupan kita masing2 dan berjalan mengikuti Yesus...Apakah itu aplikasinya???sayang...referensi anda sangat kurang sekali.... [-(



bung akalsehat... seperti trinitas gak logis tapi anda terima. tuhan itu esa titik.gak usah dipaksa2in jadi 3 oknum.

Ya...jangan OOT ke kristen dong...khan sudah saya persilahken dengan rasa hormat untuk mngklik...INGAT...Just klik.....sarapanpagi.org
Anda akan dapat jawaban tersebut segamblang2nya...

Junjung tnggi ajaran para nabi, itu yg bnr


Nah...klo enzim babi anda berkata sudah ada yang ngatur...siapa??/MUI dan depag....kok bukannya Muhammad bang??
Khan muhammad yang bilang sendiri jangan makan babi..lagian anda juga khan yang bilang babi itu haram..
babi itu haram baik babi peliharaan maupun babi hutan, dll. Gitu bung..


......kok masih ada posisi tawar menawar tho???Masak larangan nabinya masih ditawar2...Kyk dagang sapi dong...
Gmana neh???
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MasTom » Fri Aug 13, 2010 9:56 am

daniel-ntl wrote:http://www.ebahana.com/warta-1714-Terpesona-Dilawat-Tuhan.html

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan
By: Gro | Artis dan Tokoh | 14 Oktober 2009, 10:19:19 | Dibaca: 1369 kali
Image
Nania Kurniawati Yusuf

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009


Dahsyat....
buluh yang terkulai tidak diputuskannya
dipulihkan kekuatannya untuk terbang seumpama rajawali
yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya;

nania akan berlari dan tidak menjadi lesu,
nania akan berjalan dan tidak menjadi lelah
karena nani tahu sumber kekuatannya.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Fri Aug 13, 2010 10:48 am

daniel-ntl wrote:http://www.ebahana.com/warta-1714-Terpesona-Dilawat-Tuhan.html

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan
By: Gro | Artis dan Tokoh | 14 Oktober 2009, 10:19:19 | Dibaca: 1369 kali
Image
Nania Kurniawati Yusuf

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009

MasTom wrote:Dahsyat....
buluh yang terkulai tidak diputuskannya
dipulihkan kekuatannya untuk terbang seumpama rajawali
yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya;

nania akan berlari dan tidak menjadi lesu,
nania akan berjalan dan tidak menjadi lelah
karena nani tahu sumber kekuatannya.

nania....gimana khabarmu sekarang...
orang-orang pada memuji mu disini..
tapi apakah kau senang sekarang...
tahukah kamu orang memujimu disini..?
pernahkah kau baca pujian-pujian mereka..?
kita tidak tahu..
memang tidak tahu apa yang terjadi dengannya..
karena dia tak pernah mampir disini untuk sekedar say hello bagi penggemarnya...
bahagiakah dia..?
sedihkah dia..?
atau barang kali dia dah tobat untuk kembali ke jalan yang lurus..!??
ga ada yang tahu... hanya dia yang tahu apa yang ada dihatinya...
hallo nania how are you...???
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MasTom » Fri Aug 13, 2010 2:15 pm

yusah wrote:nania....gimana khabarmu sekarang...
orang-orang pada memuji mu disini..
tapi apakah kau senang sekarang...
tahukah kamu orang memujimu disini..?
pernahkah kau baca pujian-pujian mereka..?
kita tidak tahu..


(1) kalau nggak tahu ya diberi tahu
gitu saja kok refooot ..nggak usah panas lah :finga:


yusah wrote:memang tidak tahu apa yang terjadi dengannya..
karena dia tak pernah mampir disini untuk sekedar say hello bagi penggemarnya...
bahagiakah dia..?
sedihkah dia..?


(2) mangnya syusyaaah memang susah membaca ya
nania sudah pinter nyanyi lagu gereja tuh
kalau orang nyanyi penuh keyakinan seperti itu, tandanya apa ya? [-X

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.


yusah wrote:atau barang kali dia dah tobat untuk kembali ke jalan yang lurus..!??
ga ada yang tahu... hanya dia yang tahu apa yang ada dihatinya...
hallo nania how are you...???


(3) kalau nania siiih...udah ketemu jalan lurus
tapi kalau bung syusyaaaaaahh...masih minta ditunjukin terussss :finga:

(5) syusyah udah tahu?
tes dulu aaahhhhh...
udah tahu blom... ihdinash shiratal mustaqim"
mangnya jalan lurus "ala syusyaaah" apa sih?
berapa kali sehari bung syusyaaah minta ditunjukkin "jalan lurus" ](*,)
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby suratku08 » Fri Aug 13, 2010 2:47 pm

Semakin hari semakin bertambah saja orang-orang yang akan mengikuti Yesus Kristus. Semoga seluruh bangsa Indonesia akan mengikuti Yesus Kristus pada nantinya. Amin. :turban:
User avatar
suratku08
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:10 pm
Location: Indonesia

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Mon Aug 16, 2010 5:27 pm

suratku08 wrote:Semakin hari semakin bertambah saja orang-orang yang akan mengikuti Yesus Kristus. Semoga seluruh bangsa Indonesia akan mengikuti Yesus Kristus pada nantinya. Amin. :turban:

emonnnn
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Mon Aug 16, 2010 5:32 pm

yusah wrote:nania....gimana khabarmu sekarang...
orang-orang pada memuji mu disini..
tapi apakah kau senang sekarang...
tahukah kamu orang memujimu disini..?
pernahkah kau baca pujian-pujian mereka..?
kita tidak tahu..


MasTom wrote:(1) kalau nggak tahu ya diberi tahu
gitu saja kok refooot ..nggak usah panas lah :finga:

tanggung jawab siapa nih..? ayo ts nya siapa? mesti ngasih tahu dong sama nania...
kalo ngga berarti fitnah... ha haha


yusah wrote:memang tidak tahu apa yang terjadi dengannya..
karena dia tak pernah mampir disini untuk sekedar say hello bagi penggemarnya...
bahagiakah dia..?
sedihkah dia..?

(2) mangnya syusyaaah memang susah membaca ya
nania sudah pinter nyanyi lagu gereja tuh
kalau orang nyanyi penuh keyakinan seperti itu, tandanya apa ya? [-X

buktikan dong via video..? you tube gitu loch..!

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.


yusah wrote:atau barang kali dia dah tobat untuk kembali ke jalan yang lurus..!??
ga ada yang tahu... hanya dia yang tahu apa yang ada dihatinya...
hallo nania how are you...???


(3) kalau nania siiih...udah ketemu jalan lurus
tapi kalau bung syusyaaaaaahh...masih minta ditunjukin terussss :finga:
jalan toll kalee...

(5) syusyah udah tahu?
tes dulu aaahhhhh...
udah tahu blom... ihdinash shiratal mustaqim"
mangnya jalan lurus "ala syusyaaah" apa sih?
berapa kali sehari bung syusyaaah minta ditunjukkin "jalan lurus" ](*,)

belum om...50 kali om..! :butthead:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MasTom » Mon Aug 16, 2010 10:37 pm

fayhem wrote:Anak ini dah suuetreeess !


lha iyalah...
si syusyaaaah ini
ngaku tiap hari sampai 50 kali minta ditunjukin "jalan yang lurus"

mau 10 kali atau 50 kali ..EGP
tetep aja si syusyaaaah nggak dikasih tahu sama auwloh

dan syusyaaaah terus-menerus minta lagi...minta lagi...minta lagi
tiap hari 50 kali apa nggak capeeeekkkkk...

kasihan syusyaaah
karena termasuk orang yang tidak mendapat petunjuk auwloh :butthead:

http://blog.re.or.id/membaca-al-fatihah-hadits.htm
Sebagaimana telah ditetapkan dalam risalah kenabian dgn jalan harus mengikutnya. Oleh sebab itu maka wajib membaca Al Fatihah di tiap-tiap rakaat.

http://id.wikipedia.org/wiki/Surah_Al-Fatihah
Dalam pelaksanaan shalat, Al-Fatihah dibaca setelah pembacaan Doa Iftitah dan dilanjutkan dengan "Amin" dan kemudian membaca ayat atau surah al-Qur'an (pada rakaa'at tertentu). Al-Fatihah yang dibaca pada rakaat pertama dan kedua dalam shalat, harus diiringi dengan ayat atau surah lain al-Qur'an. Sedangkan pada rakaat ketiga hingga keempat, hanya Al-Fatihah saja yang dibaca.[7]

MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 8:15 am

Wah keren ya... Ali Sina emang hebat, sampe2 gak mau keluar... hihiih... :D :D katanya situs ini tentang atheis.. tapi kok masih ngomongin tentang ketuhanan ya...?? lucu deh... :D :D
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 8:19 am

hikmat wrote:Selamat ya Nania....

SURGA menunggumu......

Satu orang bertobat seluruh anggota FFI bersorak sorai....Ampe JUNGKIR Balik Kali ya,.... :rolling:

GO NANIA GO......



hihiih... :D :D Bener banget... Nania keren euy... ngomong2 tentang surga.. surga yang mana ya...?? nih forum katanya forum atheis.. kok banyak kristennya ya...??
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby OnLine » Thu Aug 26, 2010 8:28 am

suratku08 wrote:Semakin hari semakin bertambah saja orang-orang yang akan mengikuti Yesus Kristus. Semoga seluruh bangsa Indonesia akan mengikuti Yesus Kristus pada nantinya. Amin. :turban:


yusah wrote:emonnnn


kok cuma ngmng gtu?? biasanya slimer langsung ngasih bukti klu banyak penganut muslim di eropa
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby OnLine » Thu Aug 26, 2010 8:31 am

sadliaja wrote:

hihiih... :D :D Bener banget... Nania keren euy... ngomong2 tentang surga.. surga yang mana ya...?? nih forum katanya forum atheis.. kok banyak kristennya ya...??


yang pasti bukan surga 72 bidadari. ente tau dari mana klu banyak kristennya disini?? udah ngadain sensus y??
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:02 am

hhiihih... :D :D mas online lucu juga ya...??? kenalan dong.... :)
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:08 am

Yah... oke dah.. berarti yang ngemeng dukung ni forum nggak punya agama ya...?? hehehe... :D :D
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby OnLine » Thu Aug 26, 2010 11:12 am

sadliaja wrote:hhiihih... :D :D mas online lucu juga ya...??? kenalan dong.... :)

tuh udah manggil nama ane. tandanya udah kenal donkImage

sadliaja wrote:Yah... oke dah.. berarti yang ngemeng dukung ni forum nggak punya agama ya...?? hehehe... :D :D

ngak jg... yg pasti ngak ngedukung pedofil seperti momed
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:21 am

gak apa maksudnya...???
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:22 am

sadliaja wrote:gak apa maksudnya...???

napa ya... yang di forum ini gak mau nyebutin nama aslinya... kan bisa ngobrol lebih terbuka... terbuka itu bagus lho... punya facebook gak...???
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:30 am

oh,... gak ada orang Kristen ya,,... mo jelekin orang Kristen ah... gak bakalan ada yang marah kok,... hehehe... :D :D

orang kristen itu... gak usah jelek-jelekin ah... kan udah jelek sendiri...
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby sadliaja » Thu Aug 26, 2010 11:45 am

Kristen jelek.... Kristen jelek...
sadliaja
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:36 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users