.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Tue Oct 27, 2009 4:14 pm

Ahmadibejad wrote:OOO...KITA GK MENGANUT SISTEM BARBAR BUNG...KEJAR2AN KYAK MALING SAJA DIKEJAR...
MASIH NGELES??? \:D/

memang ditingkat ecek-ecek sih adem ayem tapi ditingkat atas...beu..
seandainya kau tahu....betapa seorang gembala yang mualaf hampir terbunuh gara-gara jadi mualaf namun Allah masih meridoi dia untuk hidup... Mungkin masih banyak cerita yang tak terekam karena mereka harus meregang nyawa akibat kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman dikarenakan pindah agama...
huh betapa mengerikan kalo mendengar cerita mereka...
OKE BUNG....LANJUT TAQQIYA DAN CERAMAH ENTE...
SAYA KANGEN AMA ENTE...
KOPI SAYA BUAT LAGE DAN SAYA SIMAK CERAMAH ENTE.... :green: :green:

dari kemarin ngopinya sendirian .. bagi-bagi dong... he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kutukupret » Tue Oct 27, 2009 4:25 pm

yusah wrote:memang ditingkat ecek-ecek sih adem ayem tapi ditingkat atas...beu..
seandainya kau tahu....betapa seorang gembala yang mualaf hampir terbunuh gara-gara jadi mualaf namun Allah masih meridoi dia untuk hidup... Mungkin masih banyak cerita yang tak terekam karena mereka harus meregang nyawa akibat kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman dikarenakan pindah agama...
huh betapa mengerikan kalo mendengar cerita mereka...

Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada ALKITAB ?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada Quran ?

Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT ?

dari 4 pertanyaan di atas tentunya nggak akan anda jawab dgn tegas. :green:
Last edited by kutukupret on Tue Oct 27, 2009 5:06 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Tue Oct 27, 2009 4:47 pm

unagi-lagi wrote:
Lha situ yang langsung percaya, kenapa ngga situ aja yang nge-riset kecil-kecilan
kan biar kita tambah yakin...emangnya situ gak mau kita-kita anggota FFI masuk islam?
huehueheuheu...huekk.

buat apa.. ga ada pengaruh tuh.. tapi kan bagi kalian sangat besar pengaruhnya.. betapa suatu penghinaan yang begitu besar tidak membuat kalian tersinggung atau tergugah untuk menelitinya... atau memang kalian juga udah tahu ya.. cuma pura-pura aja ga tahu dan ga yakin...(unagi dlm hati :" memang seperti itu agama gue...dibuktiin juga ngga jauh beda...he h e he)

ngga usah paranoid lah...yang kalap dan tegang kan biasanya pihak muslim
waktu Si "mantan biarawati" Irene Handono jadi mualaf, toh ngga ada orang katolik yang ngancem mau bunuh si Irene...gak ada gereja yang menghalalkan darahnya...gak ada front pembela katolik yang bakar2 masjid gara itu.
Hehehe...

ya ngga ada karena dia terus terang dan minta perlindungan sama MUI kalo diam-diam pasti dia dah jadi jenazah....ha ha ha


kenapa gak digembar-gemborkan...sekalian aja pajang di infotainment tuh si Paulus Tengker. Kan enak si Paulus Tengker bisa laris dakwah di mana-mana...kaya Irene Handono, yang mondar-mandir di TV jadi juri Dai Cilik malah bikin VCD segala
emangnya Paulus F Tengker gak mau nge-dakwahin sendiri pengalamannya...kok nyuruh2 orang laen. Si PFT impoten kali kaya Auloh hehehhe.

otakmu tuh yang impoten.. ga bisa bedain kebenaran...dan kegelapan...
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.


Kita ngga mau ngeles, toh ga ada manfaatnya juga kan?
Kita sih udah biasa denger bohong2nya muslim, alias Taqqiya. Udah kebal ini kuping.
Kalo PFT mau menyelamatkan domba2 tersasar, coba dia berani nulis ke PGI atau KWI atau berdakwah dimana-mana...itu kalo dia emang bener2 punya panggilan.

tapi taruhannya kan nyawa... ha ha ha

Lagian Yusah elo disuruh nunjukkin fotonya aja kok susah amat. Toh kafir ngga akan menghalalkan darahnya untuk ditumpahkan. Ngga ada mualaf di Indonesia yang nyawanya terancam dikejar2 pihak Gereja, yang ada mualaf di sini hidupnya terjamin dan dihormati para muslim sang mayoritas.

kamu yang ngga yang lain... mana kutahuuuuu....
\:D/ \:D/

ratu felisha wrote:[
Aku bersaksi, tiada Tuhan selain Allah, dan Mu.......... "

Jelas sekali disini, umat yang mengucapkan kalimat ini belum lahir sewaktu Muhammad masih hidup, dengan kata lain, setiap umat Islam diwajibkan untuk mengucapkan kesaksian tentang hal2 yang sama sekali belum pernah disaksikannya

Berbohong adalah mengucapkan atau menyaksikan hal2 yang tidak benar. APAKAH MUNGKIN AGAMA ISLAM BISA DIANGGAP AGAMA YANG MENGAJARKAN KEJUJURAN SEMENTARA KALIMAT PERTAMA YANG DISUCIKANNYA SUDAH JELAS DAN TEGAS MERUPAKAN KEBOHONGAN YANG BISA DIBUKTIKAN ?????

bersaksi disini artinya bersumpah meyakini dengan sepenuh hati...
bukan melihat....
dasar blgg...(belegug)...he he he :rofl:
kutukupret wrote:
Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada ALKITAB ?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada Quran ?

Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT ?

dari 4 pertanyaan di atas tentunya nggak akan anda jawab dgn tegas. :green:

tanya aja olangan...he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kutukupret » Tue Oct 27, 2009 5:09 pm

kutukupret wrote:
Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada ALKITAB ?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu mengambil rujukan pada Quran ?

Apakah kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT?
Apakah kebiadaban "Ulama-Ulama" yang tega membunuh teman yang murtad itu karena di suruh oleh ALLAH SWT ?

dari 4 pertanyaan di atas tentunya nggak akan anda jawab dgn tegas. :green:
yusah wrote:tanya aja olangan...he he he


Bwakakakkaak...........persis spt tebakan gwe......jangan2 "petasan" di JW Marriot juga kareana di suruh Auwloh swt yang impoten yang nggak bisa meng-AZAB kapirun2Indo :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby bangkoemis » Tue Oct 27, 2009 6:09 pm

Terserah anda sebagai orang kristen menghina Tuhan dan Nabi kami.... kami gak kaget kok biarpun kuping panas. Kenapa di Indonesia walaupun mayoritas masyarakatnya beragama islam tapi aman-aman aja ya ? karena agama islam memiliki toleransi yang tinggi terhadap umat agama lain, coba kalo kami gak diajarkan itu.... waduh... serem banget kali ya ??? jangan lihat personalnya dong... kalo dia maling, pemerkosa lantas dikait2an dengan agama.... kalo di negara mayoritas kristen apakah orang melakukan perbuatan yg sama juga akan divonis yang sama ???
Buat umat Kristen menghina Tuhan dan Nabi kami (islam) itu sudah gak heran... lah Nabinya sendiri aja dihina, coba aja lihat dibuat patung trus pake baju apa adanya... nabi2 sebelumnya juga dihina... incest lah... mabuk2an lah.... belum lagi cabulnya... Alquran dijelek2in... heheheh kalo kate orang kristen "Kitab Gue ancur... maka Alquran juga harus gue ancurin". Dialkitab sendiri gak usah dijelek2in aja udah gitu kenyataannya...

Yesus datang dalam mimpi buat kalian anugerah entah bener entah nggak... mang yakin kalo yesus mukanya kayak gitu ???
Di alkitab juga melarang untuk membuat segala sesuatu yg menyerupai mahluk... tapi mana ? anda buat patung Yesus.... foto Yesus ??? yang mengamalkan larangan ini siapa ???? umat islam. Kami gak akan percaya dalam mimpi didatangi oleh Nabi Muhammad.. karena kami memang diberi keyakinan seperti itu, untuk menghindari pengkultusan (menyembah Berhala).

Biarkan Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu....
bangkoemis
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 27, 2009 5:40 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby unagi-lagi » Tue Oct 27, 2009 6:38 pm

dan hingga detik ini, Paulus F Tengker masih sekedar misteri

hehehe....
unagi-lagi
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby panggabean » Tue Oct 27, 2009 10:53 pm

bangkoemis wrote:mang yakin kalo yesus mukanya kayak gitu ???
Di alkitab juga melarang untuk membuat segala sesuatu yg menyerupai mahluk... tapi mana ? anda buat patung Yesus.... foto Yesus ??? yang mengamalkan larangan ini siapa ???? umat islam. Kami gak akan percaya dalam mimpi didatangi oleh Nabi Muhammad.. karena kami memang diberi keyakinan seperti itu, untuk menghindari pengkultusan (menyembah Berhala).

Biarkan Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu....


memang menyembah patung itu dosa di kresten bang koemis.. sama seperti saudara koemis yang kaumnya memajang gambar ka'bah di rumahnya.. toh kita juga gak sembah itu patung/ka'bah melainkan menjadi simbol saja khan..tetapiiiiiiii.. walaupun ada patung Tuhan Yesus sekalipun di Israel sana tentunya kita gak bakal ngiter2 7 kali ataupun ngambil gelar pendeta karena udah muterin/nyembah patung Tuhan Yesus di Israel sana.. tidak seperti kaum Slimer yang lakukan di arab sana..

jelas bukan... GBU..
panggabean
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 20, 2009 7:49 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby bangkoemis » Wed Oct 28, 2009 12:25 am

beda konteks bung panggabean... itu bukan sesuatu yg menyerupai mahluk. Di agama kami itu adalah rukun islam yg ke 5 yaitu naik haji. Terlepas dari apa yg anda katakan negatif kami yakini itu dan jalankan itu karena apa yang nabi dan Tuhan suruhkan akan kami lakukan. Jika anda beriman terhadap nabi dan Tuhan anda maka hal itu juga akan anda lakukan. Mslnya bersunat, meninggal pake kain kafan, tidak mabuk2an, babi itu haram baik babi peliharaan maupun babi hutan, dll. Gitu bung..
bangkoemis
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 27, 2009 5:40 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby AkalSehat » Wed Oct 28, 2009 2:36 am

bangkoemis wrote:beda konteks bung panggabean... itu bukan sesuatu yg menyerupai mahluk. Di agama kami itu adalah rukun islam yg ke 5 yaitu naik haji. Terlepas dari apa yg anda katakan negatif kami yakini itu dan jalankan itu karena apa yang nabi dan Tuhan suruhkan akan kami lakukan. Jika anda beriman terhadap nabi dan Tuhan anda maka hal itu juga akan anda lakukan. Mslnya bersunat, meninggal pake kain kafan, tidak mabuk2an, babi itu haram baik babi peliharaan maupun babi hutan, dll. Gitu bung..

yaaaa owoh swt menyuruh anda melakukan kegiatan yang tidak logis ya iya aja....

-jedok"in kepala 5x sehari ke batu item hajar aswat dan keluarin duit jutaan buat kesana dan muter" trus ciumin tuh batu... nice...

-apakah anda tau bahwa jemaah haji sekarang sebelum berangkat disuntik enzym babi? ya ya ya... apakah sholatnya akan diterima ama owoh swt? ya ya ya benar" jungkirbalik pola pikir bro koemis...
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 28, 2009 9:51 am

Yusah wrote"memang ditingkat ecek-ecek sih adem ayem tapi ditingkat atas...beu..
seandainya kau tahu....betapa seorang gembala yang mualaf hampir terbunuh gara-gara jadi mualaf namun Allah masih meridoi dia untuk hidup... Mungkin masih banyak cerita yang tak terekam karena mereka harus meregang nyawa akibat kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman dikarenakan pindah agama...
huh betapa mengerikan kalo mendengar cerita mereka...


Walah...kang-kang....ente tuh waton ngeyel...tau gk waton?asal ngeyel aja...
Ente kesel dengan hinaan kami karena ketahuan ente copas cerita basi dan boong???? [-(
Okelah...ente kesel, dendam, jengkel...itu wajar bagi manusia....tapi kok terus argumentasi ente kacau balau gk elegan gini???? [-(
Klo udah salah ya akuilah salah.....(ente pasti tanya "apanya yang salah?")
Klo ente tetep ngeyel dengan eyelan yang gk mutu ini...yah...kita2 para kapirun kayak sedang ngelihat acara SRIMULAT..BETUL TEMAN-TEMAN......????????



buat apa.. ga ada pengaruh tuh.. tapi kan bagi kalian sangat besar pengaruhnya.. betapa suatu penghinaan yang begitu besar tidak membuat kalian tersinggung atau tergugah untuk menelitinya... atau memang kalian juga udah tahu ya.. cuma pura-pura aja ga tahu dan ga yakin...(unagi dlm hati :" memang seperti itu agama gue...dibuktiin juga ngga jauh beda...he h e he)


Loh...??/klo gk ada pengaruh buat ente, ngapain juga ente copas dongeng itu yang JELAS-JELAS BOHONG.....????
Sama saja ente tuh Du**u....aneh....??DAN GK SALAH THO KLO SAYA KATAKAN KAMI KAPIRUN DI SINI SEDANG NONTON DAGELAN SRIMULAT???
bwt kami apa pengaruhnya???Wong jelas-jelas bohong kok berpengaruh...ya pengaruhnya ya ketawa ngakak sampe lemes.....You Know Darling??? :butthead:


ya ngga ada karena dia terus terang dan minta perlindungan sama MUI kalo diam-diam pasti dia dah jadi jenazah....ha ha ha


SRIMULAT LAGI...

otakmu tuh yang impoten.. ga bisa bedain kebenaran...dan kegelapan...


KYAKNYA MATA ENTE DEH YANG IMPOTEN..ABIS GK DILEPAS2 SEH...SRIMULAT LAGI....
LANJUUUTTTT......


tapi taruhannya kan nyawa... ha ha ha


SRIMULAT LAGI.....

kamu yang ngga yang lain... mana kutahuuuuu....


LAGI...LAGI....SRIMULAT...

bersaksi disini artinya bersumpah meyakini dengan sepenuh hati...
bukan melihat....
dasar blgg...(belegug)...he he he


BERSUMPAH ITU KLO UDAH MELIHAT DULU BODOR....
SRIMULAT LAGI....

tanya aja olangan...he he he


MOAL TANGGUNG JAWAB???
SRIMULAT...SRIMULAT.....TERUSKEN TAQQIYA ENTE... \:D/


dari kemarin ngopinya sendirian .. bagi-bagi dong... he he he


Sok kang...mangga atuh.....kadieu kang.... :rock:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby JCfollower » Wed Oct 28, 2009 11:33 am

lucu aye liat slimer...

KAMI TIDAK MENYEMBAH PATUNG, GEREJA SAYA TIDAK ADA PATUNG DAN FOTO YESUS, tetapi saya berlogika bagi yg ada patung,kalung salib, dan foto2..
dengan melihat PATUNG SALIB, dan kalung salib, kita dapat memikirkan kembali betapa rela dan sakitnya Tuhan demi kami(kita semua,golongan apapun anda) rela di kayu salib...
jadi KAMI TIDAK MENYEMBAH..itu simbolis, dan membuat kita terkenang kembali..
kalau kalian liat hajar azwad kalian kenang apa??kenang momed cium2 tuh hajar azwad yg katany mirip miss v??
lalu ketika liat batu itu jerit2 auloh huabarbar,ini bukan arti menyembah tu batu ya???
lalu keliling kabah itu kalian mengenang apa??/
tidak ada sama sekali...mungkin mengenang momed atau kaum pagan keliling tu kabah sambil telanjang?
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby wartem » Wed Oct 28, 2009 12:33 pm

iya tu yang suka mengata2i agama lain penyembah apalah padahal dia sendiri yang paling parah, gw selama menjalani islam sering denger klo yang suka menghina2 adalah kiyai dan ustad nya itu ketika sedang ceramah, sebagai umat klo gak di ajarin sama guru mana mungkin kita ngerti ngata2in agama lain yembah patung dan yesus yang di gantung di tiang listrik cuman pake kancut doang.... si ahmad didat aja gw liat di vcd paling parah ngomongnya

selamat tinggal agama **** islam yang rasis dan soksuci dan paling bener
sebaiknya kalian sebelum ngomong ngaca dulu ya.... dulu gw swbelum tau IFF gak nyadar klo islam juga mendewakan batu hitam itu dan mutar mutar di sana, sekarang adalah musimnya islam menyebah batu berhala di negara arab belum lagi binatang yang akan di korbankan... agama tuhan yang sejati tidak akan meminta korban walopun sekedar hewan... tuhan sejati gak suka kok buktinya tiap tahun ada saja masalah yang timbul di sana ketika acara pemujaan sedang berlangsung
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Wed Oct 28, 2009 12:56 pm

Ahmadibejad wrote:
Walah...kang-kang....ente tuh waton ngeyel...tau gk waton?asal ngeyel aja...
Ente kesel dengan hinaan kami karena ketahuan ente copas cerita basi dan boong???? [-(
Okelah...ente kesel, dendam, jengkel...itu wajar bagi manusia....tapi kok terus argumentasi ente kacau balau gk elegan gini???? [-(
Klo udah salah ya akuilah salah.....(ente pasti tanya "apanya yang salah?")
Klo ente tetep ngeyel dengan eyelan yang gk mutu ini...yah...kita2 para kapirun kayak sedang ngelihat acara SRIMULAT..BETUL TEMAN-TEMAN......????????

ya aku akuilah kang ahmad teh tukang ngeyel..keukeuh nyangki boong padahal leres.. terbukti ..tidak mau membuktikan...saya sudah membuktikan dengan pembuktian terbalik...
tapi kang ahmad ge keukeuh..nyangki-nyagki srimulat.. emang siapa yang ketawa kang... ngga lucu kok.. masa ajaran dihina malah ketawa...itu artinya bibir tersenyum hati menangis...ngaku aja deh kang...
Loh...??/klo gk ada pengaruh buat ente, ngapain juga ente copas dongeng itu yang JELAS-JELAS BOHONG.....????
Sama saja ente tuh Du**u....aneh....??DAN GK SALAH THO KLO SAYA KATAKAN KAMI KAPIRUN DI SINI SEDANG NONTON DAGELAN SRIMULAT???
bwt kami apa pengaruhnya???Wong jelas-jelas bohong kok berpengaruh...ya pengaruhnya ya ketawa ngakak sampe lemes.....You Know Darling??? :butthead:

saya kan yakin itu benar jadi ngga usah dibuktikan lagi karena ngga jadi masalah buat saya tapi bagi anda itu (seharusnya) merupakan sesuatu yang mengganjal..ibarat duri dalam daging.. (itu pun klo anda masih mencintai dan peduli dengan ajaran yang anda pegang) tapi kalo ngga.. ya biarlah hal itu menjadi rahasia umum jadi udah jadi harap maklum gitu loh...(artinya anda setuju dan nggak perlu membuktikan lagi..Ok..!)


SRIMULAT LAGI...

KYAKNYA MATA ENTE DEH YANG IMPOTEN..ABIS GK DILEPAS2 SEH...SRIMULAT LAGI....
LANJUUUTTTT......


SRIMULAT LAGI.....

LAGI...LAGI....SRIMULAT...

BERSUMPAH ITU KLO UDAH MELIHAT DULU BODOR....
SRIMULAT LAGI....

MOAL TANGGUNG JAWAB???
SRIMULAT...SRIMULAT.....TERUSKEN TAQQIYA ENTE... \:D/

sri mulat kok gak lucu ya...malah bikin hati ini menjeritttt..(untuk yang masih punya nurani...).. O:)
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kutukupret » Wed Oct 28, 2009 1:08 pm

Ahmadibejad wrote:Klo ente tetep ngeyel dengan eyelan yang gk mutu ini...yah...kita2 para kapirun kayak sedang ngelihat acara SRIMULAT..BETUL TEMAN-TEMAN......????????[/b]


sudah biasa....muslimer memang demikian, cucok sama nabinya.....
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 28, 2009 1:19 pm

ya aku akuilah kang ahmad teh tukang ngeyel..keukeuh nyangki boong padahal leres.. terbukti ..tidak mau membuktikan...saya sudah membuktikan dengan pembuktian terbalik...
tapi kang ahmad ge keukeuh..nyangki-nyagki srimulat.. emang siapa yang ketawa kang... ngga lucu kok.. masa ajaran dihina malah ketawa...itu artinya bibir tersenyum hati menangis...ngaku aja deh kang...


WAKAKAKAKAKAKAKAK................KANG...KANG.....YANG MENANGIS NTU SIAPA KANG...... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
ADUH SI AKANG IEU TEH AYA-AYA WAE....
KOK PAKE PEMBUKTIAN TERBALIK???BUKANNYA LOGIKA ONTA TERBALIK???
UDAH AH BECANDANYA.......
KANG...KANG ADU NYADAR AH...MURTAD AH...MAKANYA KACAMATA TUH DIBUKA...JADI BISA TAU MANA YANG CERITA ASLI DAN GK ASLI.....LAGIAN GIMANA KITA KAPIRUN DISINI MAU NGAKUI CERITA ITU BENAR...LAH WONG UDAH USANG DAN EMANG BOONG....KLO MASALAH HINA MENGHINAKAN KALIAN SLIMER2 YANG PALING JAGO..MAKANYA KAMI DI SINI SUDAH PERMAKLUMAN....

KANG...BANGUN KANG....KOK MASIH NGOTOT AJA...OKE DEH KLO ENTE CUMA PUAS DENGAN JAWABAN KITA PERCAYA...
MAKA......
KITA PERCAYA DENGAN CERITA ENTE....PERCAYA.......SEKALI LAGI...PERCAYA....
PUAS...??? \:D/

PERCAYA APA??PERCAYA BUALANMU...XIXIXIXIXIXIXI.......

saya kan yakin itu benar jadi ngga usah dibuktikan lagi karena ngga jadi masalah buat saya tapi bagi anda itu (seharusnya) merupakan sesuatu yang mengganjal..ibarat duri dalam daging.. (itu pun klo anda masih mencintai dan peduli dengan ajaran yang anda pegang) tapi kalo ngga.. ya biarlah hal itu menjadi rahasia umum jadi udah jadi harap maklum gitu loh...(artinya anda setuju dan nggak perlu membuktikan lagi..Ok..!)


YA SUDAH KLO ENTE YAKIN NTU BENAR...JADI NGAPAIN JUGA ENTE SIBUK NANGGEPIN KOMEN2 KITA YANG JELAS2 GK PERCAYA DENGAN DONGENG ENTE.... :lol: :lol:
CERITA YANG GK JUNTRUNG, BAGI KAPIRUN JADI HIKMAH TERSENDIRI YANG DAPAT DIAMBIL...TAPI BUKAN BERARTI KITA PERCAYA DENGAN KIBULAN2 GITU... \:D/


sri mulat kok gak lucu ya...malah bikin hati ini menjeritttt..(untuk yang masih punya nurani...)..


WADUH...KOK SELF PROCLAIM TERUS YAH....SRIMULAT...SRIMULAT.....KASIHAN ENTE... [-( [-(
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kutukupret » Wed Oct 28, 2009 1:25 pm

yusah wrote:malah bikin hati ini menjeritttt..(untuk yang masih punya nurani...).. O:)


kalau yang di Quote ini......punya hati Nurani ? sejak kapan Muslimer punya Hati Nurani ? Lha wong Nabinya saja juga punya Hati Nurani seperti ini.
ps : dari Hadis Shohih Lho.

Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya diperut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya keluar diantara kakinya berlumuran darah.

Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri. Dia duduk disebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Saya punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya diperutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.

Sumber: http://islamvoice.com/abudawud/038.sat.html

Siapakah Abdullah Ibn Abbas:
http://www.islamonline.net/servlet/Satellite?c=Article_C&pagename=Zone-English-Living_Shariah%2FLSELayout&cid=1169972872222
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby unagi-lagi » Wed Oct 28, 2009 4:03 pm

yusah wrote: memang ditingkat ecek-ecek sih adem ayem tapi ditingkat atas...beu..
seandainya kau tahu....betapa seorang gembala yang mualaf hampir terbunuh gara-gara jadi mualaf namun Allah masih meridoi dia untuk hidup... Mungkin masih banyak cerita yang tak terekam karena mereka harus meregang nyawa akibat kebiadaban "pendeta-pendeta" yang tega membunuh teman dikarenakan pindah agama...
huh betapa mengerikan kalo mendengar cerita mereka..


ada ngga nih buktinya?
atau ini katanya ustadz kamu saat kotbah siraman bensin abis solat jumat?
unagi-lagi
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Wed Oct 28, 2009 4:49 pm

@Atas...mbak Unagi...

Betul tuh mbak.....ada gk buktinya??? :-k :-k
Jangan ngarang lagi ente bung Yusah... [-X [-X

Klo ente ngarang...maka sama aja ente Ibarat....ibarat....Aduh...susah deh.... #-o
Sangat jarang..atau bahkan tidak ada cerita yang menyatakan bahwa PENDETA-PENDETA/PASTUR2 SEKALIPUN MEMBUNUH UMATNYA YANG MURTAD...

ATO JANGAN-JANGAN ENTE MO NGASIH BUKTI CERITA JAMAN DAHULU..BISA TAHUN 900an-1800an????
DIMANA PADA JAMAN TERSEBUT...SETIAP NEGARA DAN BANGSA MASIH SIBUK MENCARI JATI DIRI YANG SEBENARNYA..KARENA SELAMA ITU MEREKA DISIBUKKAN DENGAN PERANG....
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby bangkoemis » Wed Oct 28, 2009 5:01 pm

bung akalsehat... seperti trinitas gak logis tapi anda terima. tuhan itu esa titik. gak usah dipaksa2in jadi 3 oknum.
Naik haji jk mampu ingat jk mampu, kalau tdk mampu ya tidak apa2 kok. semua umat didunia sholat pada 1 titik yaitu baitullah, dan gak perlu se extreme itu smp 5x jedot2in kpla. kalo sholatnya tidak dlm arah yg sm, lucu kl di masjid bs hadap2an.
Mslh suntikan mengandung enzim babi itu sdh ada yg bertanggung jwb dep agama atau mui biarkan mrk yg atur. Junjung tnggi ajaran para nabi, itu yg bnr
bangkoemis
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 27, 2009 5:40 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby bangkoemis » Wed Oct 28, 2009 5:02 pm

bung akalsehat... seperti trinitas gak logis tapi anda terima. tuhan itu esa titik. gak usah dipaksa2in jadi 3 oknum.
Naik haji jk mampu ingat jk mampu, kalau tdk mampu ya tidak apa2 kok. semua umat didunia sholat pada 1 titik yaitu baitullah, dan gak perlu se extreme itu smp 5x jedot2in kpla. kalo sholatnya tidak dlm arah yg sm, lucu kl di masjid bs hadap2an.
Mslh suntikan mengandung enzim babi itu sdh ada yg bertanggung jwb dep agama atau mui biarkan mrk yg atur. Junjung tnggi ajaran para nabi, itu yg bnr
bangkoemis
 
Posts: 4
Joined: Tue Oct 27, 2009 5:40 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users