.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Nurlela » Thu Oct 15, 2009 2:11 pm

Bagi yang sering mengikuti Indonesian Idol, masih ingat Nania kan !!! ( Bukan Promosi Kristen Lho !!! )

Ini pengakuannya yang saya ambil dari Bahana Magazine ( http://www.ebahana.com ) :

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan

Image

Lama tak terdengar, Nania Kurniawati Yusuf (26) yang lebih dikenal dengan Nania, punya kesibukan baru. Pemilik tubuh besar yang melejit lewat Indonesia Idol I dan meraih peringkat 3 ini wira-wiri mewartakan keyakinan barunya. Meski begitu masih banyak juga yang belum tahu alih keyakinannya itu.

Ketika bertemu di HUT ke-12 GBI Pondok Gede Jakarta, Nania tampil membawakan beberapa lagu pujian. “Loh, bukannya Nania non-Kristen?” tanya beberapa jemaat sambil terheran-heran. “Sudah satu tahun terakhir saya mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat,” paparnya mantap sebelum didaulat menyanyi.

Keyakinan baru, ibu dari Nazara Aswanugraha ini tidak tiba-tiba. “Ketika berdoa, aku bertanya, ’Apakah Yesus itu ada?’”. Esoknya ketika bangun tidur, ia melihat sosok Yesus di tembok kamar. Dengan mata biru yang ramah Ia menyapa. Nania yang terpesona hanya bisa diam terpaku.

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009
Last edited by Nurlela on Thu Oct 15, 2009 2:18 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Nurlela » Thu Oct 15, 2009 2:15 pm

Semoga semakin banyak muslim yang murtad dan pindah agama !!!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby hikmat » Thu Oct 15, 2009 2:20 pm

Selamat ya Nania....

SURGA menunggumu......

Satu orang bertobat seluruh anggota FFI bersorak sorai....Ampe JUNGKIR Balik Kali ya,.... :rolling:

GO NANIA GO......
hikmat
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Thu Oct 15, 2009 2:33 pm

Saya yakin slimerholic yang tau akan berita ini akan:
1. Kebakaran jenggot sampe sedagu2nya, semulut2nya.....
2. Berusaha mencari cara untuk bertaqiya sebanyak-banyaknya....
3. Shock berat..sampai bunuh diri..
4. Ikut menjadi murtadin sejati...
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Nurlela » Thu Oct 15, 2009 3:35 pm

Ini biografi Nania sebelum pindah ke agama baru :

Image

Nania Kurniawati Yusuf
Perempuan
Islam
Jombang, 01 September 1983


Biografi

Nania Kurniawati Yusuf atau lebih dikenal dengan nama Nania Idol adalah jebolan ajang Indonesia Idol musim pertama yang diadakan pada tahun 2004.

Perempuan asal Jombang, Jawa Timur ini berhasil menjadi juara ketiga pada ajang tersebut. Ciri suara Nania yang jazzy membuat Indra Lesmana terpikat yang kemudian mengajaknya berduet. Nania berduet di lagu Sedalam Cintamu dalam album SILVER milik Indra.

Karir bermusiknya yang cukup mulus tak diikuti dengan kehidupan rumah tangganya. Putus dari Sammy Kerispatih, Nania memilih menikah dengan Eka Aspriadi pada 26 Juni 2006. Namun ternyata, sang suami diketahui telah memiliki istri dan seorang anak.

Ibunda dari Nazara Aswanugraha akhirnya memilih berpisah dari suaminya. Saat ini Nania lebih memilih menjadi single parent sambil kembali meniti karirnya yang sempat terhenti karena hamil beberapa waktu lalu.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby yusah » Thu Oct 15, 2009 3:43 pm

Nurlela wrote: ( Bukan Promosi Kristen Lho !!! )

iya juga ga papa kok...ikhlas...
Ini pengakuannya yang saya ambil dari Bahana Magazine ( http://www.ebahana.com ) :

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan

Tuhan kok jalan-jalan...ngga ngajak-ngajak nih yee
Ketika bertemu di HUT ke-12 GBI Pondok Gede Jakarta, Nania tampil membawakan beberapa lagu pujian. “Loh, bukannya Nania non-Kristen?” tanya beberapa jemaat sambil terheran-heran. “Sudah satu tahun terakhir saya mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat,” paparnya mantap sebelum didaulat menyanyi.

mantapppp..!!!????
Keyakinan baru, ibu dari Nazara Aswanugraha ini tidak tiba-tiba. “Ketika berdoa, aku bertanya, ’Apakah Yesus itu ada?’”. Esoknya ketika bangun tidur, ia melihat sosok Yesus di tembok kamar. Dengan mata biru yang ramah Ia menyapa. Nania yang terpesona hanya bisa diam terpaku.

penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi.. he he he jadi inget pengalaman Jainudin salat...
Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

keyakinan yang salah ga mesti di pertahankan nona jalani aja....nanti juga terasa...
jadi ingat lagu broery... kini baru kau rasa...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Thu Oct 15, 2009 4:28 pm

Ya.....Tuhan bisa ada dimana2.
Allah swt???
Hanya ada di Mekkah...

penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi.. he he he jadi inget pengalaman Jainudin salat...


Iri yah??Karena gk tau wajah mommed..jadinya saat ada slimerholic mendapat penampakan dari mommed, malah lari terbirit2 dikira hantu..... :rofl: :rofl:

keyakinan yang salah ga mesti di pertahankan nona jalani aja....nanti juga terasa...
jadi ingat lagu broery... kini baru kau rasa...


Maksudnya keyakinan dari keyakinan dia dahulu yang salah???
Yang namanya keyakinan sekarang adalah akibat dari kesalahan keyakinan terdahulu TONK.... :goodman: :goodman:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby rainy » Thu Oct 15, 2009 4:32 pm

yusah wrote:penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi..


lihat saja (nanti) buah dari kejadian ini bagi dirinya maupun bagi lingkungannya:
1. kalau perkataan dan perbuatannya semakin baik (menurut nilai - nilai universal), maka TUHAN sejati yang telah melawatnya
2. kalau perkataan dan perbuatannya semakin buruk (menurut nilai - nilai universal), maka si setan yang telah melawatnya
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby kimi07 » Thu Oct 15, 2009 4:46 pm

saya kmrn datang ke acara konser amal GMBC, dimana semua band Kristen 1 panggung untuk korban gempa padang. ada Kia AFI, Franky S, Judika, Glen, One way, Insight, alena, dan yg mengejutkan tentu saja kedatangan Nania Idol dan Tia Afi

klo Tia masih menanyikan lagu ttg cinta (universal), tp Nania menanyikan 100% lagu rohani kristen. saya juga kaget, baru stelah baca thread ini saya paham.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby daniel-ntl » Thu Oct 15, 2009 6:06 pm

daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby robint » Thu Oct 15, 2009 6:16 pm

selamat ya buat Nania, Puji Tuhan.

semoga karir mu semakin melesat dan Tuhan menghapus duka-mu menjadi sukacita.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby jameela » Thu Oct 15, 2009 6:39 pm

susah wrote:penampakan nih yeee.. yakin nih bukan saiton... jangan-jangan si otong..
buktinya apa klo itu bukan si otong...? please deh buktikan.. janga-jangan hanya halusinasi.. he he he jadi inget pengalaman Jainudin salat


ihh nih orang oneng banget ....
kalau ente minta bukti ya ente tanya tuh ke nania langsung.

terlepas dari kesaksiannya bener atau tidak, selama kesaksiannya tidak ditujukan
untuk mendapatkan sesuatu dari masyarakat demi kepentingannya sendiri,ya sah2 saja.
jadi kasarnya, ente boleh percaya boleh tidak kan nania tidak memaksa ente untuk percaya.

btw, ini orang sudah mulai pinter, tumben bisa minta bukti.
sekarang gw balik tanya, kenapa sikap kritis ente kok tidak
ente pakai thd nabi arab ente ? bukankah pertanyaan kritis ente itu
juga seharusnya ente tujukan pada nabi ente ?

nania dan nabi ente sama2 ngaku menerima penampakan.
bedanya nania TIDAK mengambil manfaat dari orang2 atas kesaksiannya, gak
kayak nabi ente yang MEMANFAATKAN untuk mendapat pengikut model
zombie yang hilang nalarnya kayak ente.

seharusnya ente sadar, kalau ente bisa kritis gitu dan ente anggap penampakan yang
dialami nania gak bisa dibuktikan, lalu apa bedanya dengan penampakan nabi ente ?
sama2 gak bisa dibuktikan, tapi nabi ente ngambil manfaat dari masyarakat
atas kesaksiannya, dan MEMAKSA ENTE HARUS PERCAYA APA YANG DIKATAKANYA !.
ini kan konyol sekali !!?
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby anfield » Thu Oct 15, 2009 9:16 pm

Nurlela wrote:Bagi yang sering mengikuti Indonesian Idol, masih ingat Nania kan !!! ( Bukan Promosi Kristen Lho !!! )

Ini pengakuannya yang saya ambil dari Bahana Magazine ( http://www.ebahana.com ) :

Nania Kurniawati Yusuf – Terpesona Dilawat Tuhan

Image

Lama tak terdengar, Nania Kurniawati Yusuf (26) yang lebih dikenal dengan Nania, punya kesibukan baru. Pemilik tubuh besar yang melejit lewat Indonesia Idol I dan meraih peringkat 3 ini wira-wiri mewartakan keyakinan barunya. Meski begitu masih banyak juga yang belum tahu alih keyakinannya itu.

Ketika bertemu di HUT ke-12 GBI Pondok Gede Jakarta, Nania tampil membawakan beberapa lagu pujian. “Loh, bukannya Nania non-Kristen?” tanya beberapa jemaat sambil terheran-heran. “Sudah satu tahun terakhir saya mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat,” paparnya mantap sebelum didaulat menyanyi.

Keyakinan baru, ibu dari Nazara Aswanugraha ini tidak tiba-tiba. “Ketika berdoa, aku bertanya, ’Apakah Yesus itu ada?’”. Esoknya ketika bangun tidur, ia melihat sosok Yesus di tembok kamar. Dengan mata biru yang ramah Ia menyapa. Nania yang terpesona hanya bisa diam terpaku.

Momentum indah itu terus berlanjut. Menyelusup dan menjadi berkat dalam kehidupannya. ”Mempertahankan keyakinan ini tidak mudah. Tapi aku Bagai Rajawali,” katanya sambil melagukan pujian heroik itu.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009


BACA YANG SAYA BOLD........ TUHANnya kresten bule tuh......rasialis dong ( moslem mode off)
anfield
 
Posts: 30
Joined: Thu Apr 19, 2007 12:37 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Thu Oct 15, 2009 9:23 pm

@Atas...
Apa Tuhannya kristen ntu udah pasti bule??
Apa Tuhannya kristen ntu gk punya kuasa tentang DIRINYA sendiri??
Ingat bro...Tuhannya Kristen ntu Maha Kuasa...
Emangnya Allah loe..yang pasti mirip orang Arab.
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby DHS » Thu Oct 15, 2009 9:45 pm

anfield wrote:BACA YANG SAYA BOLD........ TUHANnya kresten bule tuh......rasialis dong ( moslem mode off)

Mau warna apa aja pasti ada yang protes. Mata ya berwarna. Kalau warna mata yang diimpikan "hitam", ntar bule2 jadi yang protes, rasis lagi. \:D/
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Oct 15, 2009 10:12 pm

udah, muslim ga perlu kbakaran jenggot gitu dunk. si nania pindah ke kresten kan bukan brarti kresten jd bener.

tapi yg jelas, ini bukti ISLAM telah ditinggalkan (lagi) oleh umatnya.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Ahmadibejad » Thu Oct 15, 2009 10:34 pm

AhmadIrgy wrote:siapa yg kebakaran jenggot??
dasar BELEGUG(TOLOL) :finga:



Oooaaallaahh....kasar pisan euy..... [-( [-(
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby walet » Thu Oct 15, 2009 11:39 pm

AhmadIrgy wrote:siapa yg kebakaran jenggot??
dasar BELEGUG(TOLOL) :finga:


Mod, udah saya copy, jangan dihapus ya, biar semua orang tahu kalau Islam itu orangnya kasar2.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby DHS » Thu Oct 15, 2009 11:43 pm

AhmadIrgy wrote:siapa yg kebakaran jenggot??
dasar BELEGUG(TOLOL) :finga:

walet wrote:Mod, udah saya copy, jangan dihapus ya, biar semua orang tahu kalau Islam itu orangnya kasar2.

BroWal, tulisan sebelumnya lebih kasar lagi ...

AhmadIrgy wrote:dasar kancut yesus ga punya otak !!!!!!!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Nania - Juara 3 Indonesian Idol I

Postby Gen3ster » Thu Oct 15, 2009 11:55 pm

AhmadIrgy wrote:siapa yg kebakaran jenggot??
dasar BELEGUG(TOLOL) :finga:


walet wrote:Mod, udah saya copy, jangan dihapus ya, biar semua orang tahu kalau Islam itu orangnya kasar2.


Wallet, muslim itu omongannya emang jahat2, coba aja liat di kehidupan sehari2, saya sdh sering keluar dan bergaul dgn org2 islam, omongannya mereka itu emang jahat2, sok pintar, dan mrasa plg benar. Doain aja spy Tuhan membukakan pintu hati mereka dan menjamah hati mereka

anfield wrote:BACA YANG SAYA BOLD........ TUHANnya kresten bule tuh......rasialis dong ( moslem mode off)


anfield, tuhannya kristen itu universal, dy menyayangi semua org dan tdk pandang kulit, ras, dll, dan bisa mengerti bahasa mereka, inggris, indonesia, dan seluruh bahasa di dunia ini. Inilah Tuhan yg maha kuasa. Ga spt Allah SWT yg hanya mengerti bahasa Arab.
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users