Page 22 of 22

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Thu Feb 04, 2010 9:45 am
by MasTom
merpatiiiiiii wrote:wekekekekekeee....
tuh kan
dari Al'Quran juga sudah di ramalkan
kalo kafir itu suka menukar ayat suci
wekekekkkekekeee....


jadi sampiyan setuju yang menulis dalam kutipan di bawah ini
adalah orang kapir karena merobah arti qur'an

SALA = salawat = selamat = memberi pujian
karena Muhammad SAW mempunyai ahlak yag baik



merpatiiiiiii wrote:coba yang jelas pertanyaannya tom! :finga:



pertanyaan mana yang kurang jelas?
adakah bahasa indonesia sampiyan sangat parah?

MasTom wrote:maksudnya yang mengartikan ini sembarangan?
kalau itu sih setuju - dia ini memang sembarangan


SALA = salawat = selamat = memberi pujian
karena Muhammad SAW mempunyai ahlak yag baik

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Thu Feb 04, 2010 10:40 am
by merpatiiiiiii
wekwekwewekwe

ini satu contoh ya dalam berbahasa

1 kata bisa berarti 2 atau lebih arti

dalam bahasa sunda

PAJENG = PAYUNG

PAJENG = LAKU


wew
makanya,saya tanya dulu ya

ente ini pekerjaannya apa
supaya saya bisa menjelaskan menurut otak ente!

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Thu Feb 04, 2010 12:06 pm
by MasTom
merpatiiiiiii wrote:wekwekwewekwe

ini satu contoh ya dalam berbahasa

1 kata bisa berarti 2 atau lebih arti

dalam bahasa sunda

PAJENG = PAYUNG

PAJENG = LAKU


wew
makanya,saya tanya dulu ya

ente ini pekerjaannya apa
supaya saya bisa menjelaskan menurut otak ente!


mana referensinya?
kamus apa yang sampiyan pakai?
jangan-jangan kamus abal-abal :finga: :finga:

auwloh muji-muji muhammad seperti keinginanan sampiyan
masih juga nggak pas kalau dipikir pakai otak

SALA = salawat = selamat = memberi pujian
karena Muhammad SAW mempunyai ahlak yag baik


memang akan pas kalau pakai dengkul saja
yaitu kalau auwloh itu tokoh rekaan khayal muhammad

auwloh memuji muhammad katanya
"selamat bosss ...sampiyan huebaaat ...
anak kecil sembilan tahun bisa saja sampiyan embat"
:tonqe: :tonqe:

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Tue Feb 16, 2010 11:49 am
by gede brawijaya
:butthead: ...for all murtadin

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Tue Feb 16, 2010 1:12 pm
by saksang
@ atas

:goodman: ada ongkos pulang ke pompes ?

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Wed Feb 17, 2010 6:07 pm
by tozzer
Hampir 3 hari 3 malam saya membaca forum ini, meskipun belum terbaca semua. Hebat banget....!!!!! banyak yang jadi murtad gara-gara forum ini.

Tapi mudah-mudahan saya tidak termasuk didalamnya...

Saya tetap islam sampai mati... Meskipun ente bilang saya dungu, bodohlah, sakitlah...Up 2 U.
Kecuali Kalo ente-ente semua datang ke saya terus nonjok saya, baru saya balas....

Saya punya cara sendiri dalam beribadah. Saya bukan orang islam yang anarkis. Menurut saya jihad dalam islam itu salah satunya adalah berjuang membela kebenaran, misalnya saya memperjuangkan hak saya, saya siap mati dalam memperjuangkannya, itulah yang baru dinamakan mati syahid. Yang jelas saya tidak pernah membenci orang-orang diluar agama saya.
Saya percaya agama saya (Islam), Saya sering mendapat Anugrah dari Tuhan saya (Allah), tidak perlu saya sebutkan apa saja.

Dengan adanya forum ini, dan makin banyaknya yang murtad, berarti makin terseleksi orang-orang penganut islam sejati. Silahkan sobat-sobat disini sebarkan Forum ini.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Thu Feb 18, 2010 7:37 am
by F-22x
tozzer wrote:Saya punya cara sendiri dalam beribadah. Saya bukan orang islam yang anarkis. Menurut saya jihad dalam islam itu salah satunya adalah berjuang membela kebenaran, misalnya saya memperjuangkan hak saya, saya siap mati dalam memperjuangkannya, itulah yang baru dinamakan mati syahid. Yang jelas saya tidak pernah membenci orang-orang diluar agama saya.

Bagus bro, tapi apa yg sebenarnya diajarkan islam dlm quran thd kapir?

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Thu Feb 18, 2010 12:11 pm
by poligami
tozzer wrote:Hampir 3 hari 3 malam saya membaca forum ini, meskipun belum terbaca semua. Hebat banget....!!!!! banyak yang jadi murtad gara-gara forum ini.

Tapi mudah-mudahan saya tidak termasuk didalamnya...

Saya tetap islam sampai mati... Meskipun ente bilang saya dungu, bodohlah, sakitlah...Up 2 U.

Tidak ada yg memaksa bro "tozzer" untuk murtad..
Kafir disini cuma bisa memperlihatkan bahwa Islam itu sebenarnya agama yg jahat.
Kalo anda sudah tahu Islam itu busuk tapi tetap pengen mengikutinya ya itu terserah anda.


Salam Poligami...

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 12:46 am
by udilahyaw
he..he...
Murtad tuh appa ya?
Kayanya keluar dari agama Islam?
He..he...
Mang sekarang pindah agama?
Hari gini beragama?
Beu...!!!
Agama apa lagi ateuhhh?!!
Beu?!

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 11:21 am
by ipeh77
Selamat Pagi/Siang/Malam untuk yang membaca post ini.

Saya menemukan situs ini ketika iseng" surfing.

Saya sendiri adalah seorang atheis, walaupun latar pendidikan saya adalah kristen.
Semenjak usia yang terbilang masih sangat muda, sekitar umur 10 tahun, saya sudah memiliki keraguan besar terhadap ajaran agama yang di ajarkan kepada saya.

Dalam otak saya itu berfikir, mengapa sebuah kitab yang "KATANYA" di turunkan dari tuhan kepada umat manusia ini melalui seorang nabi ribuan tahun yang lalu itu masih dijadikan acuan pada jaman sekarang? bukankah dunia itu selalu berubah/berkembang?

Ketika manusia memakai alasan agama untuk berperang, apakah itu di ijinkan oleh tuhan nya? (Saya tidak menyebut salah satu agama saja, tetapi berdasarkan sejarah yang saya pelajari. Entah itu Islam,Kristen, atau agama lainnya di dunia ini)

Dan apabila tuhan mengijinkan, terlintas kembali sebuah pertanyaan di benak saya, dalam agama yang diajarkan pada saya, agama tersebut menyatakan "Kasihilah sesamamu,walau itu adalah musuh terbesarmu".

Dengan pernyataan tersebut makin bingung saja saya, (Dalam Kristen) Mengapa allah tidak mengasihi musuh terbesarnya, lucifer, yang sudah membangkang kepadanya, dan tidak tunduk pada perintahnya? malah mengusirnya dari surga?.
Bukan kah Allan itu "Maha Pengampun"

Allah itu Maha Segalanya? Maha Keji,Maha Biadab?

Saya memang tidak sempat membaca semua forum diskusi yang berada di web ini, hanya sebagian saja.
Saya melihat begitu banyak pro dan kontra yang terjadi. Sebagai seorang atheis saya memandangnya seperti membicarakan pepesan kosong yang gak ada ujungnya.

Untuk mereka yang pro/mendukung bahwa islam itu ternyata adalah sebuah ajaran yang salah, mungkin mereka sudah melakukan berbagai riset terhadap sejarah, dan lain nya sehingga hampir semua yang tertulis di dalam quran dapat di sanggah dengan berbagai macam disiplin ilmu pengetahuan(sains).

Untuk mereka yang kontra/menolak bahwa islam adalah sebuah ajaran yang sesat, saya melihat di sini, karena keyakinan terhadap tuhan itu tidak dapat dijelaskan oleh sains. Jadi mau di beri apapun, termasuk bukti ilmiah yang mendukung, dogma agama sudah melekat di otak para theis yang berkeyakinan bahwa segala sesuatu di bumi ini tuhanlah yang mengatur.

Memang agama itu adalah sebuah misteri yang besar, sebuah misteri yang hanya bisa terungkap seiring berjalan nya waktu.
Sekarang saya menjalani hidup ini dengan motto: "Tidak perlu menjadi orang beragama untuk menjadi orang yang bermoral"

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 2:04 pm
by I Want You
ipeh77 wrote:Selamat Pagi/Siang/Malam untuk yang membaca post ini.

Saya menemukan situs ini ketika iseng" surfing....


anda lagi taqqiya ya ?

kalau ngaku pendidikan Kristen , seharusnya tidak salah tulis ( yang saya tebalkan ).
anda berbicara bau2 taqqiya ! :green:

dan yang terakhir , Ini bukan forum Kristen , kalau mau mendebat Kristen , mari kita ke Forum Kristen.

Logikanya , apakah kalau Kristen salah , islam pasti benar ? [-( [-X [-X [-X

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 2:23 pm
by poligami
ipeh77 wrote:Dalam otak saya itu berfikir, mengapa sebuah kitab yang "KATANYA" di turunkan dari tuhan kepada umat manusia ini melalui seorang nabi ribuan tahun yang lalu itu masih dijadikan acuan pada jaman sekarang? bukankah dunia itu selalu berubah/berkembang?

Sejak kapan kafir Kristen berpikir seperti yg saya bold merah..??? :-k :-k :-k
Taqiya detected 99%... :lol:

ipeh77 wrote:Ketika manusia memakai alasan agama untuk berperang, apakah itu di ijinkan oleh tuhan nya? (Saya tidak menyebut salah satu agama saja, tetapi berdasarkan sejarah yang saya pelajari. Entah itu Islam,Kristen, atau agama lainnya di dunia ini

Biasanya Islam yg suka memakai alasan agama untuk berperang, karena DIDUKUNG oleh ayat-ayat dalam Quran Muhammad bin Alloh Swt.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 2:37 pm
by ipeh77
@ i want you.
rupanya anda tidak menangkap apa maksud saya menuliskan kata" yang anda tebalkan itu. itu adalah pikiran ketika saya berusia kurang lebih 10 tahun ketika saya mulai merasa ragu pada agama yang saya jalani. dan saya memilih menjadi atheis.
walaupun saya berlatar pendidikan kristen, saya tidak pernah mendalami ajaran kristen sendiri, dari semenjak saya berumur 10 tahun. apakah salah saya menulis seperti itu? karena saya sekolah di sebuah sekolah kristen.

tujuan saya post itu hanya memberikan tanggapan menurut sisi pandang saya sebagai atheis, jika anda memandang saya sedang taqqiya, atau mau berdebat tentang kristen, mungkin masih ada sisa-sisa dari dogma islam yang membuat anda merasa superior daripada yang lain.

Untuk mereka yang pro/mendukung bahwa islam itu ternyata adalah sebuah ajaran yang salah, mungkin mereka sudah melakukan berbagai riset terhadap sejarah, dan lain nya sehingga hampir semua yang tertulis di dalam quran dapat di sanggah dengan berbagai macam disiplin ilmu pengetahuan(sains).

Untuk mereka yang kontra/menolak bahwa islam adalah sebuah ajaran yang sesat, saya melihat di sini, karena keyakinan terhadap tuhan itu tidak dapat dijelaskan oleh sains. Jadi mau di beri apapun, termasuk bukti ilmiah yang mendukung, dogma agama sudah melekat di otak para theis yang berkeyakinan bahwa segala sesuatu di bumi ini tuhanlah yang mengatur.

Memang agama itu adalah sebuah misteri yang besar, sebuah misteri yang hanya bisa terungkap seiring berjalan nya waktu.
Sekarang saya menjalani hidup ini dengan motto: "Tidak perlu menjadi orang beragama untuk menjadi orang yang bermoral"

mungkin sekarang sudah jelas?

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 2:55 pm
by poligami
ipeh77 wrote:Untuk mereka yang kontra/menolak bahwa islam adalah sebuah ajaran yang sesat, saya melihat di sini, karena keyakinan terhadap tuhan itu tidak dapat dijelaskan oleh sains. Jadi mau di beri apapun, termasuk bukti ilmiah yang mendukung, dogma agama sudah melekat di otak para theis yang berkeyakinan bahwa segala sesuatu di bumi ini tuhanlah yang mengatur.

Islam sesat bukan karena tidak dapat dijelaskan oleh sains, tetapi karena mengajarkan permusuhan kepada umat lain bin kafir.

Perduli amat Islam mau menyembah celana dalam juga, selama muslim tidak mengganggu kegiatan beragama orang lain.
Muslim melarang, mempersulit, dan membakar RUMAH2 IBADAH KAFIR tetapi dgn mudahnya mendirikan mesjid di mana-mana tanpa perlu ijin segala.
:-$

Menjijikkan..!!! :vom:

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 3:04 pm
by ipeh77
@poligami
yang saya tulis bukan ISLAM nya tetapi "KEYAKINAN" para pengikutnya tentang ajaran itu sendiri.
jadi mau di sodorin apapun tetep aja ngotot ama ISLAM. nah keyakinan itulah yang gak bisa di jelaskan secara sains, menurut saya.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 3:06 pm
by ipeh77
Maaf apabila ada post-post saya yang kurang berkenan, saya hanya menyampaikan pendapat pribadi saja. Terimakasih.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 3:20 pm
by poligami
ipeh77 wrote:Maaf apabila ada post-post saya yang kurang berkenan, saya hanya menyampaikan pendapat pribadi saja. Terimakasih.

Saya hargai pendapat bro "ipeh77"..

Lihat para kafir yg terpaksa beribadah di ruko, mall, plaza karena mereka dipersulit dan dilarang dalam melakukan kegiatan agama mereka.
Malah sampai yg ibadah diruko pun ada yg dilarang, dgn alasan klasik TIDAK ADA IZIN..!!!

Tapi liat mesjid di satu RW bisa nyampe beberapa biji seperti yg ada di sebelah rumah saya padahal jarang ada yg ngisi.. :vom:

Lihat dgn vulgarnya para ustadz menjelek-jelekan kafir lewat TOA khususnya kafir Yahudi dan Nasrani sebagai biang kemaksiatan di dunia dan calon penghuni neraka.
Bosen saya dirumah saya mendengarnya..!!!

Islam sesat karena melecehkan dan menindas umat lain. :-$

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

PostPosted: Sun Feb 28, 2010 12:57 pm
by kumanbangsa
keingetan jaman kuliah dulu.

pas maen kartu

siapa yang kalah pindah agama

sesuai dengan keinginan pemenangnya selama 1 bulan.

but eniyow aniway bhineka unggal ika