PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Locked
ngawuraja
Posts: 76
Joined: Fri Dec 04, 2009 9:35 pm
Location: ANYWHERE
Contact:

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by ngawuraja »

gede brawijaya wrote: Kasian sekali loe...sangat pasti loe masuk neraka, kalo ga' percaya ya jangan sampe aje loe balik ke ISLAm... trus bukti'in pas loe mati
Kasian sekali loe...sangat pasti loe ga' bisa balik hidup.
jah yakin bener lo bro masuk surga...aneh bener gw liat islam selalu claim surga punya mereka...lihat dulu kelakuan temen2 lo yg hobi bakar gereja :

http://international.okezone.com/read/2 ... sung-damai

3 gereja gosong tuh gara2 janji surga dari muhamad untuk umatnya...kaya gini lo yakin bakal masuk surga??hmm iya gw yakin surga buatan muhamad tapi pake 72 jablai dada montok plus api neraka... :vom:

Ali Fi Sabillah
Posts: 1
Joined: Sat Jan 09, 2010 7:38 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Ali Fi Sabillah »

Yang Murtad cuman ****** caci-maki dihapus. M. *********


PERINGATAN:
Jangan caci-maki dan menyebut orang lain dengan sebutan binatang!! M.

slims
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by slims »

Ada orang bilang : " Lebih enak masuk neraka, disana kumpul hostes2 / pelacur2 ".

Surga islam ada 72 pelacur bidadari, ada khamar ... = NERAKA :mo: :butthead: :butthead: :butthead: :toimonster:

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by DHS »

Ali Fi Sabillah wrote:Karena anjing yang habis berak lalu di makan tahinya...
Masa sih? Anjing normal ga gitu tuh.
Kalau ngikutin konteks kamu, anjingnya pasti anjing islam! \:D/

Only me
Posts: 12
Joined: Sun Jan 10, 2010 12:43 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Only me »

Wah??koq jd seperti yg membela anjing??
krn merasa setara dg anjing ya jd membela??
\:D/

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by tekiro »

Only me wrote:Wah??koq jd seperti yg membela anjing??
krn merasa setara dg anjing ya jd membela??
\:D/
Bukan membela kawan, mbak dhs hanya mengasihtau kalau yang murtad lebih mulia daripada islam.
Sementara Ali fs bilang murtad = Anjing

Berarti Anjing lebih mulia dari ... (tapi bukan anjingnya islam lho)

Only me
Posts: 12
Joined: Sun Jan 10, 2010 12:43 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Only me »

waduh,,mengasih tahu darimana kawan?
kalau mengasih tahu mah harus hal yg benar dunk tapi itu khan bukan mengasih tahu hal yg benar..
dan sebenernya kawan bukan mengasih tahu kali ada juga memberi tahu?bahasa indo kawan yg 1 ini bagus ya mungkin berani menafsir al-quran dg bhs indo yg bgs seprti itu ya shg murtad atau kafir..

Only me
Posts: 12
Joined: Sun Jan 10, 2010 12:43 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Only me »

Tidak perlu di jawab lg kawan..Sy sudah tidak akan melalukan posting komentar di ffi..dipikir" malah jd buang" tenaga jg sy ngbrl ma org" yg hdp dalam dunia maya dan tidak berani hidup menghdapi kenyataan di dunia nyata.
Terakhir sy hanya bisa mengharapkan dr FFI pada kembali sadar dan kembali ke jalan yg benar yaitu islam..penyeselan itu di akhir kawan..
sekian..and bye..

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by tekiro »

Only me wrote:Tidak perlu di jawab lg kawan..Sy sudah tidak akan melalukan posting komentar di ffi..dipikir" malah jd buang" tenaga jg sy ngbrl ma org" yg hdp dalam dunia maya dan tidak berani hidup menghdapi kenyataan di dunia nyata.
Terakhir sy hanya bisa mengharapkan dr FFI pada kembali sadar dan kembali ke jalan yg benar yaitu islam..penyeselan itu di akhir kawan..
sekian..and bye..
Gih sono bro...pelajari alquran dan hadist dgn benar, baru pertanyakan dlm hati 'mengapa mereka murtad', kali aja loe ikutan murtad. Bener deh.

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Apabetullll »

elfan wrote:Aneh ya, di eropah, amerika dll. yang masuk Islam banyak orang pintar, tapi di sini yang Muslim malah keluar alias murtad! tergiur dengan apanya?
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: soalnya telah kemakan doktrin, kemasa bodohan, wanita, harta, dan semua yang Fana. mengikuti hawa nafsu yang penting kasih dan damai walau kemungkaran semakin meluas, free sex, kelainan seksual ( homo & lesbi), ingin enak nya didunia kaya raya,istri cantik, dan berbuat semaunya ntar mati berharap masuk surga.
itulah manusia tidak mau belajar padahal banyak sudah umat yang lebih kuat, lebih panjang umur nya yang dibinasakan karena kesombongan nya dan menuruti hawa nafsu. Firaun dan kaumnya adalah bukti yang paling nyata, mereka dapat membangun piramida yang teramat tinggi tapi tidak dapat melarikan diri dari Adzab Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by kutukupret »

elfan wrote:Aneh ya, di eropah, amerika dll. yang masuk Islam banyak orang pintar, tapi di sini yang Muslim malah keluar alias murtad! tergiur dengan apanya?
gimana dgn yang sudah masuk islam dan jadi SUICIDE BOMBER, tergiur apanya ya ??? apakah mereka pintar ???
Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: soalnya telah kemakan doktrin, kemasa bodohan, wanita, harta, dan semua yang Fana. mengikuti hawa nafsu yang penting kasih dan damai walau kemungkaran semakin meluas, free sex, kelainan seksual ( homo & lesbi), ingin enak nya didunia kaya raya,istri cantik, dan berbuat semaunya ntar mati berharap masuk surga.
itulah manusia tidak mau belajar padahal banyak sudah umat yang lebih kuat, lebih panjang umur nya yang dibinasakan karena kesombongan nya dan menuruti hawa nafsu. Firaun dan kaumnya adalah bukti yang paling nyata, mereka dapat membangun piramida yang teramat tinggi tapi tidak dapat melarikan diri dari Adzab Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.
bagaimana dgn doktrin "ISLAM IS RELIGION OF PEACE" ????
bandingkan dgn doktrin ini Muhammad yang dibawah ini.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"

sejak kapan PEACE = TEROR ???

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Apabetullll »

kutukupret wrote: bagaimana dgn doktrin "ISLAM IS RELIGION OF PEACE" ????
bandingkan dgn doktrin ini Muhammad yang dibawah ini.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"

sejak kapan PEACE = TEROR ???
ini sekedar sebuah penjelasan
http://www.sabili.co.id/index.php?optio ... Itemid=286
http://www.alsofwah.or.id/cetakanalisa. ... djudul=548
http://www.sabili.co.id/index.php?optio ... Itemid=286

Sahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220:
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "I have been sent with the shortest expressions bearing the widest meanings, and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy), and while I was sleeping, the keys of the treasures of the world were brought to me and put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle has left the world and now you, people, are bringing out those treasures (i.e. the Prophet did not benefit by them).

Rupanya ente mengutip tapi kurang berpikir bahwa yang dimaksud teror tersebut adalah perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis.

Pengertian tsb dapat ditunjukkan dengan hadis lain sbb:

Sahih Bukhari Volume 9, Book 87, Number 127:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "I have been given the keys of eloquent speech and given victory with awe (cast into the hearts of the enemy), and while I was sleeping last night, the keys of the treasures of the earth were brought to me till they were put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle left (this world) and now you people are carrying those treasures from place to place.

Awe adalah berarti keseganan atau rasa hormat, yang mana perasaan ini dikandung oleh para musuh. Dan rasa segan ini timbul karena kharisma dan kewibawaan seorang rasul Allah yang mampu menggetarkan jiwa lawan-lawannya..

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by kutukupret »

kutukupret wrote: bagaimana dgn doktrin "ISLAM IS RELIGION OF PEACE" ????
bandingkan dgn doktrin ini Muhammad yang dibawah ini.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"

sejak kapan PEACE = TEROR ???
Apabetullll wrote:
ini sekedar sebuah penjelasan
http://www.sabili.co.id/index.php?optio ... Itemid=286
http://www.alsofwah.or.id/cetakanalisa. ... djudul=548
http://www.sabili.co.id/index.php?optio ... Itemid=286

Sahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220:
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "I have been sent with the shortest expressions bearing the widest meanings, and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy), and while I was sleeping, the keys of the treasures of the world were brought to me and put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle has left the world and now you, people, are bringing out those treasures (i.e. the Prophet did not benefit by them).

Rupanya ente mengutip tapi kurang berpikir bahwa yang dimaksud teror tersebut adalah perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis.
APAKAH perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis itu adalah sebuah KE-DAMAI-AN ???
jadi apakah TEROR = DAMAI/PEACE ???
Apabetullll wrote:Pengertian tsb dapat ditunjukkan dengan hadis lain sbb:

Sahih Bukhari Volume 9, Book 87, Number 127:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "I have been given the keys of eloquent speech and given victory with awe (cast into the hearts of the enemy), and while I was sleeping last night, the keys of the treasures of the earth were brought to me till they were put in my hand." Abu Huraira added: Allah's Apostle left (this world) and now you people are carrying those treasures from place to place.

Awe adalah berarti keseganan atau rasa hormat, yang mana perasaan ini dikandung oleh para musuh. Dan rasa segan ini timbul karena kharisma dan kewibawaan seorang rasul Allah yang mampu menggetarkan jiwa lawan-lawannya..
nggak ada hubungannya Tong. :green:

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by MasTom »

kutukupret wrote: APAKAH perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis itu adalah sebuah KE-DAMAI-AN ???
jadi apakah TEROR = DAMAI/PEACE ???

Arab Mode "ON"
Itulah gunanya qur'an diturunkan bahasa arab yang terang dan jelas.
Jadi kalau sampiyan sebagai bangsa indonesia nggak paham bahasa arab "bahwa terror = damai", ya salahkan sampiyan sendiri.
Gitu aja kok repot.

QS 26: (192). Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam, (195)dengan bahasa Arab yang jelas.
QS 16:103. .... sedang Al Quran adalah dalam bahasa Arab yang terang.
QS 14:4. Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya[779], supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. ....
QS 39:28. (Ialah) Al Quran dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.
Arab Mode "OFF"

komentare wong jowo:
Embuuuuuh aaaaahhh ...SAPA MANING SING GEMBLUNG KIYE?

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by Apabetullll »

kutukupret wrote: APAKAH perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis itu adalah sebuah KE-DAMAI-AN ???
jadi apakah TEROR = DAMAI/PEACE ???

nggak ada hubungannya Tong. :green:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: dalam sebuah perang maka menciptakan kegentaran musuh adalah lazim, dan dari riwayat hadist ini menjelaskan bagaiamana kaum kafir quraiys yang pertama begitu kuat perlawanan nya terhadap nabi dengan memerangi, memusuhi dan mengusir nabi beserta pengikutnya dari tanah kelahiran akhirnya menjadi gentar dan takut. kekuatan dan semua yang di banggakan kaum kafir quraiys untuk memenangkan peperangan terkalahkan oleh rasa gentar mereka.

menggetarkan dan melemahkan perasaan musuh adalah sebuah strategi perang, jadi ke 2 hadist ini menjelaskan bagaimana akhir dari kesombongan kaum kafir quraiys menjadi ketakutan dan merasa lemah tidak berdaya.

dan ketika mekkah di bebaskan tidak ada 1 darah pun tertumpah karena Perang bukan lah tujuan, yang menjadi tujuan adalah menegakkan kalimata Tahuid,
jadi bila ente2 selalu mengatakan bahwa islam adalah agama perang adalah salah besar karena Nabi dan pengikutnya tidak pernah memulai =, tetapi bila ada yang mengancam melakukan perlawanan, melakukan konspirasi, melakukan rencana jahat untuk memadamkan kalimat tauhid maka perang adalah cara terakhir

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by kutukupret »

kutukupret wrote: APAKAH perasaan gentar yang dirasakan oleh musuh sesuai dengan penjelasan yang ditambahkan oleh komentator hadis itu adalah sebuah KE-DAMAI-AN ???
jadi apakah TEROR = DAMAI/PEACE ???

nggak ada hubungannya Tong. :green:
Apabetullll wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: dalam sebuah perang maka menciptakan kegentaran musuh adalah lazim, dan dari riwayat hadist ini menjelaskan bagaiamana kaum kafir quraiys yang pertama begitu kuat perlawanan nya terhadap nabi dengan memerangi, memusuhi dan mengusir nabi beserta pengikutnya dari tanah kelahiran akhirnya menjadi gentar dan takut. kekuatan dan semua yang di banggakan kaum kafir quraiys untuk memenangkan peperangan terkalahkan oleh rasa gentar mereka.

menggetarkan dan melemahkan perasaan musuh adalah sebuah strategi perang, jadi ke 2 hadist ini menjelaskan bagaimana akhir dari kesombongan kaum kafir quraiys menjadi ketakutan dan merasa lemah tidak berdaya.

dan ketika mekkah di bebaskan tidak ada 1 darah pun tertumpah karena Perang bukan lah tujuan, yang menjadi tujuan adalah menegakkan kalimata Tahuid,
jadi bila ente2 selalu mengatakan bahwa islam adalah agama perang adalah salah besar karena Nabi dan pengikutnya tidak pernah memulai =, tetapi bila ada yang mengancam melakukan perlawanan, melakukan konspirasi, melakukan rencana jahat untuk memadamkan kalimat tauhid maka perang adalah cara terakhir
berapa banyak kata "perang" dalam postingan ente diatas ???
dari jawaban ente saya simpulkan bahwa "Islam adalah agama perang" :green:

quraiys ?? bukannya muhammad yang memulai terlebih dahulu dgn menjelek-jelekan Illah-Illah suku quraiys ?? ente tertarik mempelajari sejarah Muhammad ???

tetap aja ente jelaskan panjang lebar...tapi...belum menjawab pertanyaan ane >> jadi sejak kapan TEROR = DAMAI/PEACE ???

PS:
ente dgn bangganya mengatakan "menciptakan kegentaran musuh adalah lazim" bagaimana jika di ubah menjadi "CINTAILAH musuhMU" :lol:

anti_penghinaan
Posts: 4
Joined: Thu Jan 14, 2010 7:57 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by anti_penghinaan »

quraiys ?? bukannya muhammad yang memulai terlebih dahulu dgn menjelek-jelekan Illah-Illah suku quraiys ?? ente tertarik mempelajari sejarah Muhammad ??? SELALU MERASA LEBIH TAHU..ISLAM..PADAHAL DIPELAJARI UNTUK DIBENCI,KALAU ORANG PINTER BUAT APA DIPELAJARI UNTUK DIBENCI DAN HARUS BEDA

tetap aja ente jelaskan panjang lebar...tapi...belum menjawab pertanyaan ane >> jadi sejak kapan TEROR = DAMAI/PEACE ???

PERCUMA BRO DIJELASIN PANJANG LEBAR JUGA KALAU BUAT MEREKA
AGAMA KEBENCIAN...APAPUN ...YANG PENTING BEDA DAN BENCI

KITA JAWAB ITU......

ANDA JAWAB INI ...DARI SEMUA THREAD TIDAK PERNAH ADA YANG BALAS
KENAPA ANDA NGURUSIN MEMPELAJARI AGAMA DAN UMAT AGAMA LAIN,KENAPA GAK NGURUSIN
UMAT SENDIR......DARI ZAMAN BATU BELUM TERJAWAB......

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by MasTom »

anti_penghinaan wrote: ANDA JAWAB INI ...DARI SEMUA THREAD TIDAK PERNAH ADA YANG BALAS
KENAPA ANDA NGURUSIN MEMPELAJARI AGAMA DAN UMAT AGAMA LAIN,KENAPA GAK NGURUSIN
UMAT SENDIR......DARI ZAMAN BATU BELUM TERJAWAB......
di trit kesaksian bad religion
ente masih berhutang sama ane
buat ngejelasin al hasyr 2 dan al hasyr 15 - menurut iman islam ente

jawab ya : "kaum yahudi dari bani apakah yang pertama diusir dari madinah?"
sudah 4 hari niiihhh.
biasanya ente suver cevat njawab loh

junokeren
Posts: 1
Joined: Thu Jan 14, 2010 12:27 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by junokeren »

ternyata saya masuk forum diskusi yang tepat, ato yang salah. ternyata anda2 semua yang meyakini seyakin2nya tentang ajaran islam yang jahat, keji ato apalah itu, ternyata masih memandang Islam secara syariat saja n memandang islam secara mentah (termasuk orang islam yg anda sorot berkelakuan keji sehingga anda membenci islam). Islam mempunyai peraturan yg tegas dan jelas tentang kehidupan, bukan berarti mengekang kebebasan atau menginjak2 hak asasi manusia. Islam adl agama Allah, Tuhan saya yg Muslim, juga Tuhan anda semua. Pelajari Islam dengan sepenuh hati n jiwa, kalo anda mempelajarinya hanya sebatas syariatnya saja, saya yakin anda akan tersesatkan oleh syetan! dan syetan adl musuh yang nyata bagi kita. siapapun anda, apapun agama anda, jangan men-judge suatu agama tanpa anda mempelajarinya menyeluruh 100%....!!!! saya sebagai muslim, sangat menyesalkan adanya forum diskusi ini, ato sangat menginginkannya. cobalah undang teman2 muslim utk berdiskusi dengan anda semua( tentunya bukan saya, cz saya bukanlah ahli diskusi), dan temukan Islam sebenarnya.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Post by kutukupret »

junokeren wrote:ternyata saya masuk forum diskusi yang tepat, ato yang salah. ternyata anda2 semua yang meyakini seyakin2nya tentang ajaran islam yang jahat, keji ato apalah itu, ternyata masih memandang Islam secara syariat saja n memandang islam secara mentah (termasuk orang islam yg anda sorot berkelakuan keji sehingga anda membenci islam). Islam mempunyai peraturan yg tegas dan jelas tentang kehidupan, bukan berarti mengekang kebebasan atau menginjak2 hak asasi manusia. Islam adl agama Allah, Tuhan saya yg Muslim, juga Tuhan anda semua. Pelajari Islam dengan sepenuh hati n jiwa, kalo anda mempelajarinya hanya sebatas syariatnya saja, saya yakin anda akan tersesatkan oleh syetan! dan syetan adl musuh yang nyata bagi kita. siapapun anda, apapun agama anda, jangan men-judge suatu agama tanpa anda mempelajarinya menyeluruh 100%....!!!! saya sebagai muslim, sangat menyesalkan adanya forum diskusi ini, ato sangat menginginkannya. cobalah undang teman2 muslim utk berdiskusi dengan anda semua( tentunya bukan saya, cz saya bukanlah ahli diskusi), dan temukan Islam sebenarnya.
ya sudah....undang saja teman2 muslim anda untuk bergabung di Forum ini. :green:
nggak repot dan nggak butuh biaya transport, cukup duduk di depan komputer. :rolling:

Locked