.

PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Tue Dec 29, 2009 6:41 pm

Apabetullll wrote:tdak menjelaskan apa2


Silakan bandingkan dengan pengambilalihan Israel dari tangan Palestina.

Image
Sign in Hebrew and English outside the Temple Mount warning Jews not to enter the mosque compound


Orang Yahudi dilarang masuk MASJID oleh pemerintah Israel disitu.

MINIMAL MASJID ITU GAK JADI SINAGOGE

Jadi jajahan Islam selalu terjadi Islamisasi dan penindasan minoritas.

Ini beberapa contoh yang terjadi di Indonesia.
Pada jaman dahulu orang-orang Islam menjajah orang Hindu, sehingga mereka lari kegunung-gunung, bahkan sampai ke Bali.


Bromo

Image
Pura digunung Bromo

Pegunungan Dieng
Image

Karanganyar
Image

Di puncak candi ini ada Kabah yang dibangun oleh Muslim!!!!

Tentu saja
Bali
Image

Bali yang ratusan tahun bersembunyi dari Islam, pada akhirnya pun gak luput dari Islam.

Batak

Image
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/terror-agama-islam-mazhab-hambali-di-aceh-tanah-batak-t15104/

Dalam catatan itu, kita temukan kesaksian Imam Bonjol menyerang daerah-daerah yang belum menjalankan syariah, juga kisah bagaimana ia mengirim Tuanku Tambusai ke Mekkah, yang kemudian membuat Tambusai bergelar Haji Muhammad Saleh.

Sekali lagi, bandingkan dengan:

Image
Sign in Hebrew and English outside the Temple Mount warning Jews not to enter the mosque compound
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby walet » Tue Dec 29, 2009 7:05 pm

Satu lagi, ada gak di Israel kaya gini?

Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby walet » Tue Dec 29, 2009 7:06 pm

Di Israel orang Palestina boleh bekerja, tinggal dan berkeliaran.
Hal itu tidak terjadi di Palestina.

So, kalau emang itu haknya ya udah, ngalah aja palestina.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby prabusiliwangi » Tue Dec 29, 2009 9:16 pm

Walaupun mungkin posnya kurang tepat di sini, tapi link berikut mungkin berguna buat umat islam introspeksi diri :

http://polhukam.kompasiana.com/2009/11/22/dunia-islam-dan-kepedulian-terhadap-ham/

Image
Korban sipil konflik di Sudan: Omar Bashir
membunuh sekurangnya 300,000 warga sipil di Sudan
selatan, dan tidak ada protes berarti dari dunia Islam.
Bayangkan jika pelaku konflik tersebut adalah AS atau Israel.


JIKA kita intens menyimak konflik Israel-Palestina, atau konflik di timur tengah pada umumnya, akan muncul satu pertanyaan yang cukup mengganggu yaitu: apakah kecaman dunia Islam terhadap agresi Israel atas Palestina, atau invasi AS terhadap Irak dan Afghanistan disebabkan karena kepedulian umat Islam terhadap HAM? Kalau jawabannya adalah YA, maka akan muncul pertanyaan selanjutnya: kenapa mereka cenderung tidak peduli terhadap aneka pelanggaran HAM yang banyak juga dilakukan oleh negara-negara Muslim?

Memang menggelikan, ketika sejumlah Muslim memprotes kebijakan pemerintah Perancis yang melarang pemakaian simbol-simbol agama -termasuk jilbab- di sekolah-sekolah negeri, hampir tidak ada kelompok Muslim yang intens memprotes kebijakan pemerintah Saudi yang melarang pendirian gereja di negaranya. Serangan Israel ke jalur Gaza yang menewaskan sekian ratus warga sipil Palestina, dapat membuat jalan-jalan di Jakarta menjadi macet akibat demonstrasi. Namun, genosida yang dilakukan Presiden Omar Bashir, yang menewaskan lebih dari 300.000 warga sipilnya sendiri di Sudan selatan, tidak pernah sampai membuat umat Muslim sudi untuk berdemonstrasi secara intens, apalagi sampai mengerahkan massa hingga memacetkan jalan-jalan protokol.

Contoh aktual yang terjadi baru-baru ini adalah protes sejumlah pemuda Muslim di Alexandria, Mesir, terhadap Jerman. Pasalnya, seorang perempuan Muslim asal Mesir, Marwa Sherbini, dibunuh oleh seorang pemuda rasis di Jerman. Demonstran tersebut bahkan bersumpah bahwa Jerman adalah musuh Allah yang harus diperangi. Anehnya, di manakah demonstran itu pada Desember 2005, saat sejumlah polisi Mesir menyerbu kamp pengungsi di pusat Kairo, untuk “membersihkan” 2,500 pengungsi Muslim asal Sudan, memukuli hingga tewas 28 orang, termasuk di dalamnya wanita dan anak-anak?

Sikap-sikap yang demikian tentunya menimbulkan sebuah pertanyaan: apakah dunia Islam serius dengan persoalan HAM, atau menjadikan HAM hanya sebagai “norma” ketika hendak mengkritik kaum kafir saja?

****

Dalam analisa yang sederhana, terlihat kecenderungan bahwa dunia Islam baru memiliki kepedulian yang begitu intens terhadap konflik kemanusiaan jika itu melibatkan “non-Muslim” -terutama Yahudi dan Kristen- sebagai pelakunya, dan umat Muslim sebagai korbannya. Kecenderungan ini terlihat jelas hampir di manapun komunitas Muslim berada, termasuk Indonesia.

Image
Walid Shoebat, mantan mujahid Palestina.

Kenapa ini bisa terjadi? Setidaknya ada dua hal yang bisa dipandang sebagai penyebab. Pertama, adanya kebencian laten di kalangan Muslim terhadap non-Muslim, khususnya Yahudi dan Kristen, yang ditanamkan sedemikian rupa oleh guru-guru agama dan disebarkan hampir ke seluruh masyarakat Muslim di dunia. Hal ini diperkuat oleh kesaksian Walid Shoebat, mantan mujahid Palestina yang menulis buku Why I Left Jihad, dalam sebuah wawancara di CNN. Walid menyimpulkan, rasisme terhadap Yahudi dan superioritas kearaban adalah akar konflik di timur tengah yang sesungguhnya. Itu sebabnya, kata Walid, Hasan Nasrallah tidak meminta maaf ketika roket-roket Hizbullah mengenai warga sipil Yahudi, tetapi meminta maaf ketika roket-roketnya mengenai warga sipil Arab-Muslim. Kedua, rasa persaudaraan yang sempit dan superioritas keumatan yang membuat umat Muslim “merasa tidak terlibat” jika konflik kemanusiaan tidak melibatkan Muslim sebagai korban dan non Muslim sebagai pelakunya. Dalam kasus umat Muslim yang membantai saudara seimannya sendiri, seperti kasus Omar Bashir atau Sadam Husein, dunia Islam pada umumnya tidak menaruh kepedulian serius. Ed Husain dalam bukunya The Islamist menuliskan bahwa ketika AS menginvasi Irak pada 2003 lalu, sejumlah pemuda Muslim di Suriah tergerak untuk berjihad membela rakyat Irak. Semangat “jihad” seperti itu jelas tidak dimotivasi oleh kemanusiaan, melainkan kebencian terhadap barat dan orang kafir (hal. 291). Sebab, banyaknya rakyat Irak terutama etnik Kurdi, Syiah, dan lawan politik Sadam yang ditekan, dibungkam, bahkan dibunuh semasa Sadam berkuasa (1979-2003), tidak membuat pemuda Muslim manapun tergerak untuk menumbangkan rezim Sadam.

Dari dua faktor di atas, nampak jelas kenapa umat Muslim cenderung lebih peduli dan “tergugah” hanya pada konflik-konflik kemanusiaan yang melibatkan orang kafir sebagai pelakunya dan umat Muslim sebagai korbannya. Yaitu kebencian terhadap barat dan orang kafir. Dalam kepedulian tersebut, tidak terlihat adanya motivasi HAM, selain dua faktor yang dijabarkan di atas. Sebab jika mereka benar peduli terhadap HAM, maka tentunya mereka akan bersuara imbang terhadap –contoh kecil saja- genosida warga sipil di Sudan selatan oleh Presiden Omar Bashir, atau rezim diktator Tan Shwe yang membunuhi puluhan biksu dalam sebuah demonstrasi di Myanmar.

****

Prasangka negatif yang terbentuk dalam diri umat Muslim terhadap Yahudi dan Nasrani amat kuat, bahkan tak kurang dari prasangka negatif dunia barat terhadap Islam. Ed Husain dalam The Islamist menuturkan bahwa di Arab Saudi buku-buku pelajaran Islam dipenuhi oleh ajaran kebencian terhadap orang kafir –Yahudi dan Nasrani. Walaupun hal tersebut agak berkurang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak pasca tragedi 9/11.


Rasa superioritas keumatan yang tinggi, dan kebencian terhadap non-Muslim, terutama Yahudi dan Kristen inilah yang nampaknya membuat umat Muslim kehilangan akal sehatnya untuk menggunakan satu standar saja dalam memandang aneka konflik di dunia. Ketika Amerika Serikat atau Israel melakukan agresi atas suatu negara Muslim, sepertinya ini justifikasi yang bagus untuk melakukan protes keras dan mengekspresikan kebencian terhadap mereka. Dalil yang digunakan sebagai dasar protes pun macam-macam, dari mulai rapalan ayat-ayat Al Quran yang menyinggung soal Nasrani dan Yahudi, hingga –bagi yang bergaya moderat- norma hak-hak azasi manusia. Tetapi jika agresi, genosida, dan aneka kezoliman itu dilakukan oleh negara-negara Muslim sendiri, maka tidak ada suara selantang itu dari dunia Islam. []
prabusiliwangi
 
Posts: 40
Joined: Sat Aug 15, 2009 2:17 pm

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Tue Dec 29, 2009 9:44 pm

walet wrote:
Lihat saja fotonya, apa ada minaret di gereja?

Image


Apabetullll wrote:tdak menjelaskan apa2


Katanya tahu sejarah? Itu adalah bekas gereja di Turki namanya Hagia Sophia, dulunya Turki adalah negara Kristen, tapi dijajah Islam dan kalah.
Akhirnya gereja itu menjadi Masjid.

Nah sedangkan di Israel Masjid Al Aqsa tetap menjadi masjid kan? Itu pointnya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Wed Dec 30, 2009 5:32 am

walet wrote:
Silakan bandingkan dengan pengambilalihan Israel dari tangan Palestina.

Image
Sign in Hebrew and English outside the Temple Mount warning Jews not to enter the mosque compound


Orang Yahudi dilarang masuk MASJID oleh pemerintah Israel disitu.

MINIMAL MASJID ITU GAK JADI SINAGOGE

Jadi jajahan Islam selalu terjadi Islamisasi dan penindasan minoritas.

Ini beberapa contoh yang terjadi di Indonesia.
Pada jaman dahulu orang-orang Islam menjajah orang Hindu, sehingga mereka lari kegunung-gunung, bahkan sampai ke Bali.


Bromo

Image
Pura digunung Bromo

Pegunungan Dieng
Image

Karanganyar
Image

Di puncak candi ini ada Kabah yang dibangun oleh Muslim!!!!

Tentu saja
Bali
Image

Bali yang ratusan tahun bersembunyi dari Islam, pada akhirnya pun gak luput dari Islam.

Batak

Image
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/terror-agama-islam-mazhab-hambali-di-aceh-tanah-batak-t15104/

Dalam catatan itu, kita temukan kesaksian Imam Bonjol menyerang daerah-daerah yang belum menjalankan syariah, juga kisah bagaimana ia mengirim Tuanku Tambusai ke Mekkah, yang kemudian membuat Tambusai bergelar Haji Muhammad Saleh.

Sekali lagi, bandingkan dengan:

Image
Sign in Hebrew and English outside the Temple Mount warning Jews not to enter the mosque compound


hahahahaha ente ketipu gambar, dan islam tdak pernah menjajah siapa pun, termasuk indonesia. Bila hindu tergusur sampai d pulau bali karena banyak raja2 yg dulu nya hindu memeluk islam dan tdak pernah dgn kekerasan tapi dgn saling sharing dan bertukar pikiran. Emang nya pernah ada pasukan islam yg dari luar datang k indonesia?. Kalau pasukan ajaran 3 dalam 1 pernah dan bercokol 350 thn. Pernah menyebarkan ajaran 3 dalam 1 d tanah bali tapi ngga berhasil, karena banyak misionarisnya yg bunuh oleh pengikut nya sndiri. Soalnya pengikutnya terbuang dari adat gara2 ikut ajaran 3 dalam 1, kalau islam ada masjid d mana2 karena ada umatnya yg membutuhkan dan banyaknya sesuai kbutuhan jumlah umat. Kalau ajaran yg kaum nya Lebay walau ngga ada umat ntu memenuhi jumlah tetap maksa buat tmpat ibadah ntar d protes halus ngga dengar d kerasin mulailah cuap2 sebagai umat tertndas.

Ntu yahudi emang ada larangan,tapi larangan itu hanya kamuflase aja. Masjid d hancurkan pelan2 dgn dbuat seolah2 karena alam dan tdak boleh ada pemugaran.
Dan selalu menyerang masjid dgn mengatasnamakan kelompok ekstrim yahudi.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby walet » Wed Dec 30, 2009 5:57 am

Baca dulu, baru bunyi.....
Cari di google, hagia sophia itu apa?

Mas, ingat ya, sini bukan pesantren.
Omong tanpa referensi gak ada artinya, gak dianggap.
Silakan omong apa saja dan tunjukkan gambarnya atau sejarahnya.
Apapun omongan ANda tidak ada referensi is nothing.

Dipesantren mungkin ANda kyai dan santri2 terbiasa bilang ya.
Tapi sini isinya orang intelek yang butuh referensi.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Wed Dec 30, 2009 10:54 am

walet wrote:Baca dulu, baru bunyi.....
Cari di google, hagia sophia itu apa?

Mas, ingat ya, sini bukan pesantren.
Omong tanpa referensi gak ada artinya, gak dianggap.
Silakan omong apa saja dan tunjukkan gambarnya atau sejarahnya.
Apapun omongan ANda tidak ada referensi is nothing.

Dipesantren mungkin ANda kyai dan santri2 terbiasa bilang ya.
Tapi sini isinya orang intelek yang butuh referensi.


intelek?!?!, o intelek to ?? yg gw tahu intelek itu selalu melakukan berbagai analisa dan membandingkan dari berbagai sumber tentang suatu masalah, menghubungkan nya sehingga ada benang merah nya karena segala sebab ada awal dan akhr ada permulaan dan ada penutupan. Dan tread dsini dari ujung sampai akhr hanya berisi copasan sepotong2,mana yg bisa menjatuhkan d ambil dan yg tdak dperlukan dan tdak dapat menjatuhkan d tinggalkan dan d buang.

Apakah itu ciri orang intelek?? Silahkan ente jawab sbgai orang intelek.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby kutukupret » Wed Dec 30, 2009 11:16 am

Apabetullll wrote:intelek?!?!, o intelek to ?? yg gw tahu intelek itu selalu melakukan berbagai analisa dan membandingkan dari berbagai sumber tentang suatu masalah, menghubungkan nya sehingga ada benang merah nya karena segala sebab ada awal dan akhr ada permulaan dan ada penutupan. Dan tread dsini dari ujung sampai akhr hanya berisi copasan sepotong2,mana yg bisa menjatuhkan d ambil dan yg tdak dperlukan dan tdak dapat menjatuhkan d tinggalkan dan d buang.

Apakah itu ciri orang intelek?? Silahkan ente jawab sbgai orang intelek.


yang bukan intelek itu sebenarnya adalah anda. :green:

Apakah kebudayaan BALI akan HILANG dgn adanya Hukum Shariah ???
Pernahkah anda membayangkan Jika para PENARI PENDET memakai Jilbab ???

bukankah ini bentuk "PENJAJAHAN" Arab ???
atau.......apakah pemakaian JILBAB itu melestarikan BUDAYA ASLI penduduk setempat ???

Ketika MUSLIM berteriak soal KAPITALISME BARAT ??? apa bedanya dgn KAPITALISME ARAB ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby AkuAdalahAing » Thu Dec 31, 2009 10:31 pm

satan wrote:BINATANG LO SEMUA ..
KAYAK UDAH YANG PALING NGERTI AJA TENTANG ISLAM

EMANG AGAMA YANG LO ANUT SEKARANG UD YANG PALING BENER APA ????
NGACA WOYYY ..
AL KITAB LO ITU MANUSIA YANG NGERUBAH ..
UDAH BANYAK YANG DIRUBAH OLEH TANGAN MANUSIA ..
PENDETA VATIKAN AJA NGAKUIN ITU SEMUA ..

AJARAN APA COBA AGAMA LO ITU ..
IBADAH KOK CUMA SEMINGGU SEKALI ..
NYANYI NYAYI GAK JELASS ..
PATUNG KOK DISEMBAH ..
NGAPAIN LO NYEMBAH PATUNG WOYYYYY ..
TOLOL AMAT OTAK LO SEMUA ..
:snakeman:

Jin (setan) muslim histeris juga nampaknya :finga:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby tekiro » Fri Jan 01, 2010 12:31 am

satan wrote:BINATANG LO SEMUA ..
KAYAK UDAH YANG PALING NGERTI AJA TENTANG ISLAM

EMANG AGAMA YANG LO ANUT SEKARANG UD YANG PALING BENER APA ????
NGACA WOYYY ..
AL KITAB LO ITU MANUSIA YANG NGERUBAH ..
UDAH BANYAK YANG DIRUBAH OLEH TANGAN MANUSIA ..
PENDETA VATIKAN AJA NGAKUIN ITU SEMUA ..

AJARAN APA COBA AGAMA LO ITU ..
IBADAH KOK CUMA SEMINGGU SEKALI ..
NYANYI NYAYI GAK JELASS ..
PATUNG KOK DISEMBAH ..
NGAPAIN LO NYEMBAH PATUNG WOYYYYY ..
TOLOL AMAT OTAK LO SEMUA ..
:snakeman:


Inilah salah satu contoh hasil akhir dari pendidikan alquran. Bwakakakakak...

Hai para muslimun semua, selamat tahun baru bagi anda semua, semoga ditahun baru ini, lo-lo pada memiliki cara berpikir baru yg lebih sempurna.

Salam.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 12:53 pm

kutukupret wrote:
yang bukan intelek itu sebenarnya adalah anda. :green:


kalau hanya nuduh tanpa menjelaskan arti kata intelek semua orang bisa cuap2.

Apakah kebudayaan BALI akan HILANG dgn adanya Hukum Shariah ???
Pernahkah anda membayangkan Jika para PENARI PENDET memakai Jilbab ???


hukum apakah yg tinggi hukum yg d buat manusia kah atau yg d gariskan Tuhan? Apakah hilang sebuah rasa seni seseorang dari pakaian nya? Atau apa yg d tampilkan nya..

bukankah ini bentuk "PENJAJAHAN" Arab ???
atau.......apakah pemakaian JILBAB itu melestarikan BUDAYA ASLI penduduk setempat ???


budaya adalah hasil ciptaan manusia sedang hukum berjilbab adalah hukum dari pencipta manusia mana yg lebih tinggi?

Ketika MUSLIM berteriak soal KAPITALISME BARAT ??? apa bedanya dgn KAPITALISME ARAB ???

anda betul murtadin kah? Atau ngaku2? Maaf ni ente **** amat kalau ente dulu nya islam. Masa ngga tahu perdagangan yg d perbolehkan islam,termasuk kegiatan pinjam meminjam uang.
Maaf ni soalnya gw telah mengikuti postingan2 ente hmpir 2 bln.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby jameela » Fri Jan 01, 2010 1:49 pm

tidakbetul wrote:hukum apakah yg tinggi hukum yg d buat manusia kah atau yg d gariskan Tuhan?
......

budaya adalah hasil ciptaan manusia sedang hukum berjilbab adalah hukum dari pencipta manusia mana yg lebih tinggi?
....



jadi nurut ente yang lebih tinggi itu hukum yang dari mana ?
dari manusia atau dari awloh ente ?

spy lebih singkat gue bantu jawab:
pasti ente jawab dari awloh ente ! ya kan !
dan sifat hukum/undang2 adalah hukum yang dibawah tidak boleh bertentangan
dengan hukum yang lebih tinggi, setuju kan ?

sekarang kita lihat, hukum awlohmu bagi murtadin.
awlohmu yang impoten memerintahkan slimmer2 geblek macam ente untuk
membunuh murtadin, ya kan ?
karena awlohmu GAK MAMPU mengeksekusi hukum yang dibuatnya sendiri !! ( ini yang ente sebut kekuatan ilahiyah ??? ilahiyah macam apa yang perlu bantuan ciptaannya sendiri ??)
sadar gak betapa ****&toTOL nya ente ??

lalu kita lihat hukum manusia yang berlaku di indonesia.
hukum manusia di indonesia MELARANG pembunuhan dengan alasan murtad !!
dan hukum ini ternyata EFEKTIF MEMPECUNDANGI hukum awloh ente !!!

jadi sekarang yang lebih tinggi yang mana ?
hukum manusia atau hukum awloh ente ???

ternyata awloh ente kalah mulia dengan yang namanya manusia !!
kesimpulannya: awloh ente adalah DZAT(Dajjal seZAT).
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 3:49 pm

jameela wrote:jadi nurut ente yang lebih tinggi itu hukum yang dari mana ?
dari manusia atau dari awloh ente ?

spy lebih singkat gue bantu jawab:
pasti ente jawab dari awloh ente ! ya kan !
dan sifat hukum/undang2 adalah hukum yang dibawah tidak boleh bertentangan
dengan hukum yang lebih tinggi, setuju kan ?

sekarang kita lihat, hukum awlohmu bagi murtadin.
awlohmu yang impoten memerintahkan slimmer2 geblek macam ente untuk
membunuh murtadin, ya kan ?


QS. 2:56 yg menjawab nya
karena awlohmu GAK MAMPU mengeksekusi hukum yang dibuatnya sendiri !! ( ini yang ente sebut kekuatan ilahiyah ??? ilahiyah macam apa yang perlu bantuan ciptaannya sendiri ??)
sadar gak betapa ****&toTOL nya ente ??

jawaban anda benar sangat benar gw BOTOL, lalu jika memang Tuhan setiap ingin memperbaiki umatnya mengapa harus ada orang lain untuk menjelaskan nya? Tolong jawab jika anda benar, kenapa bani israel butuh musa? Kenapa kristen butuh Isa(yesus)? Kenapa tdak Tuhan aja yg turun menolong bani israel berarti Tuhan nya bani Israel sama dgn Tuhan ku ngga mampu, kenapa bukan yg turun sendiri tetapi harus Ada Isa(yesus) lebih parah lagi Tuhan kalah dgn ciptaan nya sampai mati d salib.

Tolong ente jawab? Bila gw **** dan Tolol,gw yakin ente tdak macam gw lebih pintar lebih intelek. Apalah arti gw yg BoTol.
lalu kita lihat hukum manusia yang berlaku di indonesia.
hukum manusia di indonesia MELARANG pembunuhan dengan alasan murtad !!
dan hukum ini ternyata EFEKTIF MEMPECUNDANGI hukum awloh ente !!!


hahahahaha ente lupa jumlah prosentase muslim d indonesia jika kami mau kami dapat melakukan nya. Tapi kami d negeri tdak d perangi dan tdak dalam status perang.

jadi sekarang yang lebih tinggi yang mana ?
hukum manusia atau hukum awloh ente ???
ternyata awloh ente kalah mulia dengan yang namanya manusia !!
kesimpulannya: awloh ente adalah DZAT(Dajjal seZAT).


untuk ini gw ngga tahu manusia dgn keyakinan mana ente? Bila gw salah dgn ajaran gw. Gw tetap meyakini bahwa ddalam hdup gw ada kekuatan yg mengatur gw, gw tdak pernah menghina kekuatan itu. Allah hanya panggilan kami untuk Kekuatan itu. Bila benar atau salah maka gw tdak pernah mengatai2 dan merendahkan, sedang ente???
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby jameela » Fri Jan 01, 2010 10:44 pm

tidakbetull wrote:jawaban anda benar sangat benar gw BOTOL, lalu jika memang Tuhan setiap ingin memperbaiki umatnya mengapa harus ada orang lain untuk menjelaskan nya? Tolong jawab jika anda benar, kenapa bani israel butuh musa? Kenapa kristen butuh Isa(yesus)? Kenapa tdak Tuhan aja yg turun menolong bani israel berarti Tuhan nya bani Israel sama dgn Tuhan ku ngga mampu, kenapa bukan yg turun sendiri tetapi harus Ada Isa(yesus) lebih parah lagi Tuhan kalah dgn ciptaan nya sampai mati d salib.


tidakbetull ini tiap kali menjawab mesti oot ke agama sebelah.
kenapa ?? 'agama' ente gak bisa tegak sendiri ya ?
kudu ente topang dengan agama sebelah ?
gini kok diklaim sempurna ? sempurna dari hongkong ??

gini ya, tolong ente bedakan antara istilah AWLOHmu dan UTUSAN TUHAN.
yang gue tulis kan AWLOHmu ntu impoten, sehingga kudu dibantu slimmer2
bebal macam ente untuk mengeksekusi kibulannya sendiri.

sedangkan di agaMa sebelah, begitu utusanNYA menghadapi masalah, maka
TUHAN langsung menunjukkan kekuasaan ilahi nya, seperti:
- menyembuhan orang sakit.
- membelah laut.

bisa di lihatkan bedanya Tuhan dan awlohmu itu ?? paham ??

tidakbetull wrote: Tapi kami d negeri tdak d perangi dan tdak dalam status perang.


apa hubungannya antara perang dan murtad ?

tidakbetull wrote:untuk ini gw ngga tahu manusia dgn keyakinan mana ente? Bila gw salah dgn ajaran gw. Gw tetap meyakini bahwa ddalam hdup gw ada kekuatan yg mengatur gw, gw tdak pernah menghina kekuatan itu. Allah hanya panggilan kami untuk Kekuatan itu. Bila benar atau salah maka gw tdak pernah mengatai2 dan merendahkan, sedang ente???


kadang sesuatu itu perlu diungkap apa adanya, walau itu kenyataan yang pahit
bagi ente, cobalah ente pakai akal sehat ente, bagaimana hukum awloh yang ente
banggakan setengah mati itu bertekuk lutut dibawah hukum manusia yang notabene
adalah ciptaannya. konyolkan !!.
secara akal sehat(jika ente masih punya) seharusnya dapat diambil kesimpulan
awloh adalah BUKAN Tuhan !!
awloh hanyalah tokoh fiktif ciptaan nabi arab yang psikopat itu !
sadarlah !!
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 12:23 am

jameela wrote: tidakbetull ini tiap kali menjawab mesti oot ke agama sebelah.
kenapa ?? 'agama' ente gak bisa tegak sendiri ya ?
kudu ente topang dengan agama sebelah ?
gini kok diklaim sempurna ? sempurna dari hongkong ??

:rofl: :rofl: :rofl: bila anda ingin menimbang sesuatu apakah anda tidak membandingkannya??? ketika ente menimbang beras, menakar air, dan membandingkan sesuatu apakah enet bisa mengetahui seberapa banyak beras, air tanpa membantingkan dengan ukurena takaran???

gini ya, tolong ente bedakan antara istilah AWLOHmu dan UTUSAN TUHAN.
yang gue tulis kan AWLOHmu ntu impoten, sehingga kudu dibantu slimmer2
bebal macam ente untuk mengeksekusi kibulannya sendiri.


ah ente ngelesss gw juga tuntut donk Tuhan nya Israel atau Kristen harus turun sendiri, jangan pake utusan emangnya utusan bukan manusia macam ente sama gw??? jawaban ente berbalik ke ente juga

sedangkan di agaMa sebelah, begitu utusanNYA menghadapi masalah, maka
TUHAN langsung menunjukkan kekuasaan ilahi nya, seperti:
- menyembuhan orang sakit.
- membelah laut.
bisa di lihatkan bedanya Tuhan dan awlohmu itu ?? paham ??

dengan perantara khan??? gw ngga mau berarti Tuhan agama sebelah juga seperti yang ente bilang. harusnya bila ada masalah langsung turun ngga perlu utusan atau apalah khan itu yang ente tuntut dari Tuhan ku

apa hubungannya antara perang dan murtad ?

bila ada yang murtad, murtad aja. begitu aja kok repot toh gw ngga mikul dosanya dan dia tidak mikul dosa ku


kadang sesuatu itu perlu diungkap apa adanya, walau itu kenyataan yang pahit
bagi ente, cobalah ente pakai akal sehat ente, bagaimana hukum awloh yang ente
banggakan setengah mati itu bertekuk lutut dibawah hukum manusia yang notabene
adalah ciptaannya. konyolkan !!.
secara akal sehat(jika ente masih punya) seharusnya dapat diambil kesimpulan
awloh adalah BUKAN Tuhan !!
awloh hanyalah tokoh fiktif ciptaan nabi arab yang psikopat itu !
sadarlah !!


inilah akibatnya

AS memiliki tingkat perkosaan paling tinggi

Amerika Serikat merupakan salah satu negara di dunia yang paling maju. Amerika Serikat juga merupakan negara dengan tingkat perkosaan tertinggi di dunia. Laporan FBI mengatakan bahwa pada tahun 1990 rata-rata setiap hari ada 1.756 kasus perkosaan di AS. Laporan terbaru lainnya, tanpa menyebutkan tahun, mengatakan bahwa rata-rata per hari ada 1.900 kasus perkosaan. Laporan terakhir ini mungkin tahun 1992 atau 1993. Boleh jadi pada tahun2 data rata-rata perkosaan di Amerika per hari lebih meningkat lagi.

Perhatikan suatu skenario jika Hijaab Islam diikuti Amerika. Kapan pun seorang laki-laki menatap perempuan dan dikala terbit pikiran yang tidak senonoh atau keangkuhan datang dibenaknya, ia menurunkan tatapannya. Setiap wanita mengenakan Hijaab Islam, yaitu seluruh badan ditutup kecuali wajah dan pergelangan tangan. Setelah ini bila ada melakukan perkosaan ia diberi hukuman mati. Aku bertanya kepadamu, dalam skenario demikian, akankah tingkat perkosaan di Amerika, akan tetap sama, atau akan berkurang

http://maxson1962.multiply.com/journal/item/68
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby jameela » Sat Jan 02, 2010 7:03 am

tukangibulshitt wrote: bila anda ingin menimbang sesuatu apakah anda tidak membandingkannya??? ketika ente menimbang beras, menakar air, dan membandingkan sesuatu apakah enet bisa mengetahui seberapa banyak beras, air tanpa membantingkan dengan ukurena takaran???


agama sebelah dalam mempertahankan ajarannya gak pakai membandingkan
dengan agama lainnya tuh.
yang suka membandingkan tuh, umumnya ajaran yang melompong, ajaran yang
sama sekali gak punya kebaikan universal untuk dibanggakan !!
ajaran yang bikin umatnya cuma bisa membeo, seperti keledai dungu, dalam beragumen
dangkal sekali, contohnya ya tukangbulshit ini.

tukangibulshit wrote:dengan perantara khan???


kelihatan gebleknya kan !!!ImageImage
memahami tulisan dibawah ini aja gak mampu

sedangkan di agaMa sebelah, begitu utusanNYA menghadapi masalah, maka
TUHAN langsung menunjukkan kekuasaan ilahi nya,
seperti:
- menyembuhan orang sakit.
- membelah laut.
bisa di lihatkan bedanya Tuhan dan awlohmu itu ?? paham ??


tukangibulshit wrote:bila ada yang murtad, murtad aja. begitu aja kok repot toh gw ngga mikul dosanya dan dia tidak mikul dosa ku


mulanya gue menyatakan hukuman murtadin di eslam, dijawab:
tukangibulshit wrote:Tapi kami d negeri tdak d perangi dan tdak dalam status perang.

gue tanya balik : apa hubungannya antara perang dan murtad ?
dijawab:
tukangibulshit wrote:bila ada yang murtad, murtad aja. begitu aja kok repot toh gw ngga mikul dosanya dan dia tidak mikul dosa ku

ImageImagehanya slimer2 begok yang bisa gini jawabannya

tukangibulshit wrote:AS memiliki tingkat perkosaan paling tinggi

link: http://maxson1962.multiply.com/journal/item/68


web2 yang jelas2 punta vested interest dipakai sebagai referensiImageImage
kapan pinternya ya ???
arab2 yang jelas2 negara eslam, ntu kok banyak berita tkw diperkosa ya ?
di amerika gak ada tkw yang diperkosa loh!!
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 9:37 am

jameela matajereng wrote:
agama sebelah dalam mempertahankan ajarannya gak pakai membandingkan
dengan agama lainnya tuh.
yang suka membandingkan tuh, umumnya ajaran yang melompong, ajaran yang
sama sekali gak punya kebaikan universal untuk dibanggakan !!
ajaran yang bikin umatnya cuma bisa membeo, seperti keledai dungu, dalam beragumen
dangkal sekali, contohnya ya tukangbulshit ini.


oh iya saking sempurna nya jangan d OOT bukan takut d promosi sih ntar kelihatan sempurna hancurrrnya.. Dan mereka tdak siap ntuk d Hujjah karena emang Dungu tentang ajaran nya kecuali doktrin buta

jameela matajereng wrote:kelihatan gebleknya kan !!!ImageImage
memahami tulisan dibawah ini aja gak mampu
sedangkan di agaMa sebelah, begitu utusanNYA menghadapi masalah, maka
TUHAN langsung menunjukkan kekuasaan ilahi nya,
seperti:
- menyembuhan orang sakit.
- membelah laut.
bisa di lihatkan bedanya Tuhan dan awlohmu itu ?? paham ??


gw yg ngga mampu atau ente?? Jadi ketika menyembuhkan orang sakit Tuhan langsung datang dgn wujud fisik dan menyembuhkan, ketika membelah laut Tuhan pun datang membelah laut.. Jadi cerita pembelahan laut oleh musa sbg mukjizat kenabian telah d ganti dgn cerita matajereng jameela bahwa Tuhan sendiri yg turun dan membelah laut

matajereng jameela wrote:mulanya gue menyatakan hukuman murtadin di eslam, adalah penggal kepala


bila ada yang murtad, murtad aja. begitu aja kok repot toh gw ngga mikul dosanya dan dia tidak mikul dosa ku

matajereng jameela wrote:web2 yang jelas2 punta vested interest dipakai sebagai referensiImageImage
kapan pinternya ya ???
arab2 yang jelas2 negara eslam, ntu kok banyak berita tkw diperkosa ya ?
di amerika gak ada tkw yang diperkosa loh!!


betul soalnya tdak dapat lagi dpisahkan mana Tkw mana penduduk nya saking tinggi nya angka pemerkosaan d Amerika.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby AkuAdalahAing » Sat Jan 02, 2010 10:13 am

Apabetullll wrote:bila ada yang murtad, murtad aja. begitu aja kok repot toh gw ngga mikul dosanya dan dia tidak mikul dosa ku

Itu katamu, tetapi sayangnya muhammad saw dan allah swt tidak sependapat denganmu bro :(
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 10:34 am

AkuAdalahAing wrote:Itu katamu, tetapi sayangnya muhammad saw dan allah swt tidak sependapat denganmu bro :(


Q:s.2:256. Akan menjawabnya.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users