.

PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby Akukomkamu » Fri Dec 18, 2009 10:45 pm

@atas

Sudah terbukti deh,,,mukjijat "nabi" Muhamad dimana umatnya dah pada jadi ZOMBIE semua ...

gereja-dihujani-lemparan-batu-dan-nyaris-dibumihanguskan-t36692/

buktinya di link atas ini
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby ngawuraja » Sat Dec 19, 2009 11:39 pm

Apabetullll wrote:
Apakah anda hidup di jaman Nabi hingga anda yakin dengan yang anda katakan????? atau hanya sangkaan dan apa yang anda baca??? dari link2 dan sumber2 yang bertujuan menghasut dan menjatuhkan Islam???
apakah cerita2 itu dapat dipertanggungjawabkan??? padahal kamu tidak hidup di jamannya
Bila Al qaeda seperti itu siapa kah yang membentuknya pertama kali ????? Amerika sendiri mereka yang pertama membentuk Al qaeda dan ketika A Qeda tidak dapat di kendalikan lagi maka mereka pun mulai menumpasnya.... atau emang sengaja menyokong Al Qaeda sebagai kelompok garis keras lalu pas membuat konspirasi untuk menyerang negara2 muslim penghasil minyak ada kambing hitamnya Al Qaeda


yang pasti ga ada nabi yg menyuruh untuk perang dan membantai sesama manusia....apalagi yesus dia ga akan pernah mengejarakan hal2 jahat seperti itu... [-X

kalu yg ngajarin kaya gitu sih si ehemmmm...... :rolling:
kena dueh..... \:D/ syalala..syalala.. \:D/
ngawuraja
 
Posts: 76
Joined: Fri Dec 04, 2009 9:35 pm
Location: ANYWHERE

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby swatantre » Thu Dec 24, 2009 12:22 am

Apabetullll wrote:
Apakah anda hidup di jaman Nabi hingga anda yakin dengan yang anda katakan????? atau hanya sangkaan dan apa yang anda baca??? dari link2 dan sumber2 yang bertujuan menghasut dan menjatuhkan Islam???
apakah cerita2 itu dapat dipertanggungjawabkan??? padahal kamu tidak hidup di jamannya
Bila Al qaeda seperti itu siapa kah yang membentuknya pertama kali ????? Amerika sendiri mereka yang pertama membentuk Al qaeda dan ketika A Qeda tidak dapat di kendalikan lagi maka mereka pun mulai menumpasnya.... atau emang sengaja menyokong Al Qaeda sebagai kelompok garis keras lalu pas membuat konspirasi untuk menyerang negara2 muslim penghasil minyak ada kambing hitamnya Al Qaeda


Lha emangnya kamu jg hidup di zaman MUhammad sehingga tahu kalau yg dia katakan/lakukan itu benar semuanya?

Hentikan igauanmu tth alqaeda, emangnya alqaeda udah ada jaman muhammad ya?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby newtron » Fri Dec 25, 2009 3:56 pm

Bukan. Ka'bah adalah kiblat di mana kita shalat menghadapnya. Namun pada hati kita tetap kita tujukan pada Allah SWT. Seandainya pada murtadin berada pada area ka'bah niscaya hancur lebur, seperti apa yang terjadi pada tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Mungkin semua orang murtad yang ada di sini memang hidup di lingkungan islam karena faktor keturunan. Namun apabila para murtadin sudah menghayati apa isi yang sebenarnya dari ajaran islam niscaya kalian akan sesat.
Tidakkah kalian tahu bahwa fakta2 tentang kejayaan orang barat terdahulu ialah hasil dari kerja keras cendekiawan muslim? (Contohnya Avicena yang sebenarnya adalah Ibnu Sina) apakah kalian sudah membuktikannya dengan apa yang telah terjadi pada semua tragedi yang menimpa kaum muslim? Itu adalah kaum sesat yang mengaku muslim. Saya peringatkan, jika anda memang murtadin sejati, mungkin anda akan selamat kali ini, namun akan ada pelajaran yang akan diterima manusia di bumi
Kalau masih belum sadar, cobalah kalian lihat, semua tanda2 di bumi ini. Tak ada tanda nama Yesus ataupun nama tuhan agama lain. Hanya kekuasaan Allah SWT yang tetap berdiri!
Wahai para penyembah tuhan yang berkeluarga! Percayakah kalian bahwa tuhan berkeluarga? Tidakkah kalian malu, bahwa tuhan itu berkeluarga? Berarti tuhan kalian tidak lebih dari manusia!
Saya memang tidak berkuasa untuk membuka hati kalian, namun jika kalian mendalami Agama Islam yang sebenarnya (Bukan orang muslim yang melalaikan tugasnya) Takkan kalian ragukan Kebenaran Islam
Kebenaran islam hanya bisa dibuktikan dengan hati para orang yang mau membuktikan, Jadi, silakan cerca komentar saya, namun tafsirkan dulu semua fenomena yang sebenarnya dengan hati kalian!

Tolong, jangan beri komentar apapun tentang pesan saya ini jika kalian masih belum mampu mengungkap Fakta2 Islam yang diselewengkan (Karena Kristen beribadah tanpa berfikir, tidak boleh menggunakan akal dalam beribadah, dengan arti lain didungukan, hanya menyalahkan Agama Islam) Ungkapkan semua kebenaran Kristen yang kalian ketahui! Bukan yang telah direkayasa!

Saya memang bicara terbuka seperti ini karena saya ingin membuka hati kalian semuanya, Namun bukan kuasa saya menghancurkan anda jika kalian para pendusta. Akhir kata dari saya, Kebenaran yang telah ditutupi dan telah dikhianati pada akhirnya akan terungkap, walaupun terbukti pada kiamat kelak, kiamat yang bukan merupakan dusta manusia.

Ihdinashshirathal Mustaqin, Wasslamu 'alal Muslimin :turban:
newtron
 
Posts: 2
Joined: Fri Dec 25, 2009 3:05 pm

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Sun Dec 27, 2009 3:56 am

newtron wrote:Bukan. Ka'bah adalah kiblat di mana kita shalat menghadapnya. Namun pada hati kita tetap kita tujukan pada Allah SWT. Seandainya pada murtadin berada pada area ka'bah niscaya hancur lebur, seperti apa yang terjadi pada tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.

....
deleted


Silakan kunjungi thread2 ini, lalu silakan bela apa benar Islam adalah agama yang benar dan Muhammad adalah utusan Tuhan.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nabi-muhammad.html
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/quran-hadist.html

Ini bukan forum Kristen dan penghuninya bukan hanya orang Kristen, ada Atheis, Hindu, Budha dll.
Kalau mau omong tentang Kristen ke www.sarapanpagi.org, www.salib.net, www.ladangtuhan.com, www.ekaristi.org.

Kalau Anda bisa bertahan selama sebulan dalam berdebat dan bisa membela Islam, Anda dapat 72 bidadari.
Kalau gak bisa, kelaut ajah.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby walet » Sun Dec 27, 2009 4:02 am

messi wrote:=D>
Sekalian Anda tampilkan pengakuan "Nafa Urbagh " seorang kristen yg mualaf dan kemudian Murtad lagi,.... =D> Tahu kah..?kalian gosipnya di infotainment.

...deleted....

ADA FAKTANYA... :stun:


Kaya Al Quran, selalu kontradisksi.
Pertama nulis gosip, lalu nulis fakta.

Sekarang baca berita, nih...

Kompas wrote:Sabtu, 26 Desember 2009 | 13:31 WIB
Menteri Agama Dukung Fatwa Haram "Infotainment"

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Agama Suryadharma Ali mendukung fatwa haram terhadap tayangan infotainment yang dikeluarkan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

"Saya secara pribadi mendukung apa yang telah ditetapkan oleh Nahdlatul Ulama," ujar Menteri Agama Suryadharma Ali seusai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman Presiden, Puri Cikeas, Sabtu (26/12/2009).

Dia menambahkan, infotainment yang sifatnya gosip dan memunculkan kejelekan-kejelekan rumah tangga atau pribadi seseorang seharusnya tidak diperbolehkan.

Pasalnya, dia menilai bahwa, secara universal dan agama, mengumbar kehidupan pribadi seseorang ke tengah publik adalah hal yang tidak layak. Menurutnya, semua agama secara jelas melarang untuk menyiarkan kejelekan pribadi atau keluarga.

"Saya punya keyakinan, agama apa pun pasti melarang kita untuk menonjolkan atau menyiarkan kejelekan keluarga ataupun pribadi di tengah-tengah publik," ujarnya.


Makanya jangan kemakan infotainment nak, baca saja FFI, gak ada fatwa haramnya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 6:12 am

newtron wrote:Bukan. Ka'bah adalah kiblat di mana kita shalat menghadapnya. Namun pada hati kita tetap kita tujukan pada Allah SWT. Seandainya pada murtadin berada pada area ka'bah niscaya hancur lebur, seperti apa yang terjadi pada tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.

....
deleted


walet wrote: Silakan kunjungi thread2 ini, lalu silakan bela apa benar Islam adalah agama yang benar dan Muhammad adalah utusan Tuhan.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nabi-muhammad.html
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/quran-hadist.html

Ini bukan forum Kristen dan penghuninya bukan hanya orang Kristen, ada Atheis, Hindu, Budha dll.
Kalau mau omong tentang Kristen ke http://www.sarapanpagi.org, http://www.salib.net, http://www.ladangtuhan.com, http://www.ekaristi.org.

Kalau Anda bisa bertahan selama sebulan dalam berdebat dan bisa membela Islam, Anda dapat 72 bidadari.
Kalau gak bisa, kelaut ajah.


ah kenyataan nya dari cara penyampaian ente2 semua dari ajaran 3 dalam 1...hahahahaha
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 6:13 am

newtron wrote:Bukan. Ka'bah adalah kiblat di mana kita shalat menghadapnya. Namun pada hati kita tetap kita tujukan pada Allah SWT. Seandainya pada murtadin berada pada area ka'bah niscaya hancur lebur, seperti apa yang terjadi pada tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.

....
deleted


walet wrote: Silakan kunjungi thread2 ini, lalu silakan bela apa benar Islam adalah agama yang benar dan Muhammad adalah utusan Tuhan.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nabi-muhammad.html
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/quran-hadist.html

Ini bukan forum Kristen dan penghuninya bukan hanya orang Kristen, ada Atheis, Hindu, Budha dll.
Kalau mau omong tentang Kristen ke http://www.sarapanpagi.org, http://www.salib.net, http://www.ladangtuhan.com, http://www.ekaristi.org.

Kalau Anda bisa bertahan selama sebulan dalam berdebat dan bisa membela Islam, Anda dapat 72 bidadari.
Kalau gak bisa, kelaut ajah.


ah kenyataan nya dari cara penyampaian ente2 semua dari ajaran 3 dalam 1...hahahahaha
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Sun Dec 27, 2009 9:31 pm

Apabetullll wrote:ah kenyataan nya dari cara penyampaian ente2 semua dari ajaran 3 dalam 1...hahahahaha


Amin ya gombal kelamin...

Apapun ajaran kita, Mohammad tetep bukan orang yang baik.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Mon Dec 28, 2009 9:40 am

walet wrote:
Amin ya gombal kelamin...

Apapun ajaran kita, Mohammad tetep bukan orang yang baik.


ah ente terlalu didoktrin kebencian terhadap islam dan nabi nya hingga mata hati anda tertutup kebencian.
Padahal kami tdak pernah menghina Nabi Isa dan ajaran nya ajaran yg juga bersifat Tauhid,ajaran yg termuat dalam injil yg masih murni,ajaran yg d imani kaum unitarian sayang kaum unitarian terkalahkan oleh kaum trinitarian yg d sokong romawi.
Kami memuliakan ibrahim,ishak,yakub, musa,harun,daud,sulaiman nabi kaum bani israel. Kami tdak pernah membenci dan menghina kaum yahudi atau kaum nasrani, bila d Quran membahas kaum yahudi atau kaum nasrani karena mereka telah melenceng jauh dari ajaran ketauhidan. Kaum yahudi selalu membunuh nabi yg datang pada mereka secara licik, nabi zakaria,yahya,dan terakhir isa putra maryam. Untunglah Isa d selamat kan Allah dan akan turun lagi ntuk melanjutkan misi nya sbelum terjadi kiamat. Kaum nasrani kemudian menyembah Isa sebagai Tuhan.
Cobalah anda cari d mesin pencari adakah kami umat islam yg memaki2 pembawa risalah kalian??
Islam adalah ajaran terakhr,tetapi inti ajaran nya telah d pegang oleh para nabi dan umat2 terdahulu. Bahwa Tuhan adalah Esa dalam sifat dan fisik. Tuhan tdak berubah bentuk dari 1 k wujud yg lain. Tuhan tdak beranak dan d peranakan.
Apakah salah ajaran Tauhid itu?? Apakah tdak baik??apakah sebuah kekejian??
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby kutukupret » Mon Dec 28, 2009 10:48 am

walet wrote:
Amin ya gombal kelamin...

Apapun ajaran kita, Mohammad tetep bukan orang yang baik.
Apabetullll wrote:ah ente terlalu didoktrin kebencian terhadap islam dan nabi nya hingga mata hati anda tertutup kebencian.
Padahal kami tdak pernah menghina Nabi Isa dan ajaran nya ajaran yg juga bersifat Tauhid,ajaran yg termuat dalam injil yg masih murni,ajaran yg d imani kaum unitarian sayang kaum unitarian terkalahkan oleh kaum trinitarian yg d sokong romawi.
Kami memuliakan ibrahim,ishak,yakub, musa,harun,daud,sulaiman nabi kaum bani israel. Kami tdak pernah membenci dan menghina kaum yahudi atau kaum nasrani, bila d Quran membahas kaum yahudi atau kaum nasrani karena mereka telah melenceng jauh dari ajaran ketauhidan. Kaum yahudi selalu membunuh nabi yg datang pada mereka secara licik, nabi zakaria,yahya,dan terakhir isa putra maryam. Untunglah Isa d selamat kan Allah dan akan turun lagi ntuk melanjutkan misi nya sbelum terjadi kiamat. Kaum nasrani kemudian menyembah Isa sebagai Tuhan.
Cobalah anda cari d mesin pencari adakah kami umat islam yg memaki2 pembawa risalah kalian??
Islam adalah ajaran terakhr,tetapi inti ajaran nya telah d pegang oleh para nabi dan umat2 terdahulu. Bahwa Tuhan adalah Esa dalam sifat dan fisik. Tuhan tdak berubah bentuk dari 1 k wujud yg lain. Tuhan tdak beranak dan d peranakan.
Apakah salah ajaran Tauhid itu?? Apakah tdak baik??apakah sebuah kekejian??

anda berbicara masalah mata hati, apakah mata hati anda sudah mati ketika membaca sejarah perjalanan Nabi Muhammad yang membantai 800 Orang Yahudi ??? bukankah Orang yahudi juga mengajarkan Tauhid ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby gogoflower » Mon Dec 28, 2009 7:20 pm

Org2 islam masih aja menganggap forum ini untuk mempromosikan kristen...
Apabetullll wrote:ah ente terlalu didoktrin kebencian terhadap islam dan nabi nya hingga mata hati anda tertutup kebencian.
lahh.. bukannya ustad2 kamu yg mendoktrin kebencian pd etnis cina dan org2 yg beragama lain..?? Sudah banyak yg tahu kok... Saya yakin anda masih punya hati, anda tahu benar ajaran Tuhan tak ada yg untuk MEMBUNUH,,, Apalagi mpe menghalalkan menikahi anak berusia 9 tahun????
gogoflower
 
Posts: 8
Joined: Mon Dec 28, 2009 6:11 pm

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Mon Dec 28, 2009 7:31 pm

Apabetullll wrote:ah ente terlalu didoktrin kebencian terhadap islam dan nabi nya hingga mata hati anda tertutup kebencian.
Padahal kami tdak pernah menghina Nabi Isa dan ajaran nya ajaran yg juga bersifat Tauhid,ajaran yg termuat dalam injil yg masih murni,ajaran yg d imani kaum unitarian sayang kaum unitarian terkalahkan oleh kaum trinitarian yg d sokong romawi.
Kami memuliakan ibrahim,ishak,yakub, musa,harun,daud,sulaiman nabi kaum bani israel. Kami tdak pernah membenci dan menghina kaum yahudi atau kaum nasrani, bila d Quran membahas kaum yahudi atau kaum nasrani karena mereka telah melenceng jauh dari ajaran ketauhidan. Kaum yahudi selalu membunuh nabi yg datang pada mereka secara licik, nabi zakaria,yahya,dan terakhir isa putra maryam. Untunglah Isa d selamat kan Allah dan akan turun lagi ntuk melanjutkan misi nya sbelum terjadi kiamat. Kaum nasrani kemudian menyembah Isa sebagai Tuhan.
Cobalah anda cari d mesin pencari adakah kami umat islam yg memaki2 pembawa risalah kalian??
Islam adalah ajaran terakhr,tetapi inti ajaran nya telah d pegang oleh para nabi dan umat2 terdahulu. Bahwa Tuhan adalah Esa dalam sifat dan fisik. Tuhan tdak berubah bentuk dari 1 k wujud yg lain. Tuhan tdak beranak dan d peranakan.
Apakah salah ajaran Tauhid itu?? Apakah tdak baik??apakah sebuah kekejian??


Ini gak ada hubungannya sama trinitas, ini hubungannya sama penjahat kelamin yang mengaku2 sebagai nabi dan merusak tatanan yang ada dimasyarakat ini.
Si penjahat kelamin ini menyuruh orang untuk membunuh demi hegemoni bangsa Arab di seluruh dunia.
Jadi apapun agamanya, bahkan atheis sekalipun gak masalah karena mereka gak mengajarkan pembunuhan, percabulan dengan balita dan perbudakan.
Semua agama didunia ini menghormati agama lain.

Lihat Yahudi, mereka memperbolehkan orang berdoa di Masjid al aqsa.
Coba Haiga Sophia di turki yang sekarang jadi masjid.

Misalnya Islam ada di palestina pasti jadiin gereja, tembok ratapan jadi masjid.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby prabusiliwangi » Mon Dec 28, 2009 11:08 pm

newtron wrote :
Bukan. Ka'bah adalah kiblat di mana kita shalat menghadapnya. Namun pada hati kita tetap kita tujukan pada Allah SWT. Seandainya pada murtadin berada pada area ka'bah niscaya hancur lebur, seperti apa yang terjadi pada tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Mungkin semua orang murtad yang ada di sini memang hidup di lingkungan islam karena faktor keturunan. Namun apabila para murtadin sudah menghayati apa isi yang sebenarnya dari ajaran islam niscaya kalian akan sesat.
Tidakkah kalian tahu bahwa fakta2 tentang kejayaan orang barat terdahulu ialah hasil dari kerja keras cendekiawan muslim? (Contohnya Avicena yang sebenarnya adalah Ibnu Sina) apakah kalian sudah membuktikannya dengan apa yang telah terjadi pada semua tragedi yang menimpa kaum muslim? Itu adalah kaum sesat yang mengaku muslim. Saya peringatkan, jika anda memang murtadin sejati, mungkin anda akan selamat kali ini, namun akan ada pelajaran yang akan diterima manusia di bumi
Kalau masih belum sadar, cobalah kalian lihat, semua tanda2 di bumi ini. Tak ada tanda nama Yesus ataupun nama tuhan agama lain. Hanya kekuasaan Allah SWT yang tetap berdiri!
Wahai para penyembah tuhan yang berkeluarga! Percayakah kalian bahwa tuhan berkeluarga? Tidakkah kalian malu, bahwa tuhan itu berkeluarga? Berarti tuhan kalian tidak lebih dari manusia!
Saya memang tidak berkuasa untuk membuka hati kalian, namun jika kalian mendalami Agama Islam yang sebenarnya (Bukan orang muslim yang melalaikan tugasnya) Takkan kalian ragukan Kebenaran Islam
Kebenaran islam hanya bisa dibuktikan dengan hati para orang yang mau membuktikan, Jadi, silakan cerca komentar saya, namun tafsirkan dulu semua fenomena yang sebenarnya dengan hati kalian!


Ihdinashshirathal Mustaqin, Wasslamu 'alal Muslimin newtron


Orang yang bukan islam atau dianggap tidak menghayati islam dianggap sesat, diancam akan mendapat "pelajaran" dibumi dengan gaya yang dibuat-buat supaya kedengaran berwibawa dengan mengucapkan bahasa arab yang kayaknya belum tentu dimengerti. Aku bukan kristen, tapi dengarkanlah wahai kalian penyembah muhammad bahwa aku tidak takut dengan azab yang kau kumandangkan kepada kafir seperti aku dan aku tidak tertarik dengan surga yang kau impikan dengan para bidadarinya. Agama baru kemarin sore saja udah belagunya minta ampun, mau aja diajarin bahwa matahari terbenam di lumpur.... masygul hatiku... [-(
prabusiliwangi
 
Posts: 40
Joined: Sat Aug 15, 2009 2:17 pm

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby islamyourlife » Tue Dec 29, 2009 12:04 am

Allahu akbar . . . !!!
Berikan hidayah kepada semua ihsan yg ada di muka bumi ini !!
Amien . . . .
islamyourlife
 
Posts: 2
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:00 am

Re: PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby tekiro » Tue Dec 29, 2009 4:40 am

islamyourlife wrote:Allahu akbar . . . !!!
Berikan hidayah kepada semua ihsan yg ada di muka bumi ini !!
Amien . . . .


Allahu akbar swt tidak bisa memberikan apa2 bagi insan manusia di dunia ini. Baik berupa hidayah maupun azab.

Untuk memberikan azab, allahhu akbar hanya bisa mengandalkan muslim2 jihader, yg berlomba2 untuk mengejar pahala dan maut karena iming-iming surga penuh bidadari berdada montok.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 8:33 am

walet wrote:Ini gak ada hubungannya sama trinitas, ini hubungannya sama penjahat kelamin yang mengaku2 sebagai nabi dan merusak tatanan yang ada dimasyarakat ini.
Si penjahat kelamin ini menyuruh orang untuk membunuh demi hegemoni bangsa Arab di seluruh dunia.
Jadi apapun agamanya, bahkan atheis sekalipun gak masalah karena mereka gak mengajarkan pembunuhan, percabulan dengan balita dan perbudakan.
Semua agama didunia ini menghormati agama lain.


oh ya gw semalam baru nonton film perang salib d global tv. Perang antara pasukan shalahudin dgn pasukan salib ketika yerusalem d rebut shalahudin membuat kesepakatan dgn pemimpin pasukan salib, shalahudin menjamin keselamatan semua orang dan kata pemimpin pasukan salib kami takut kalian membantai kami semua tanpa terkecuali seperti ketika pasukan salib merebut yerusalem pertama kami bantai semua orang2 muslim. Shalahudin menjawab saya dan pasukan tdak seperti mereka. Shalahudin meletakan altar salib k posisinya dan menjamin keselamatan semua penduduk termasuk yg akan mengungsi.
Bila anda membaca dgn obyektif secara keseluruhan tentang perang yg terjadi sejak nabi sampai jaman kalifah,tdak ada perang yg terjadi bila muslim tdak dganggu. Cahaya islam ingin d hilangkan dari bumi,dgn memerangi umat islam secara fisik dan juga pemikiran.
Menyebarkan fitnah2 keji dan memutarbalikan fakta.

Lihat Yahudi, mereka memperbolehkan orang berdoa di Masjid al aqsa.
Coba Haiga Sophia di turki yang sekarang jadi masjid.


Oh ya sampai kristen yg berjumlah 3000 org hanya d perbolehkan masuk cuma 300 dan berupa undangan khusus ntu merayakan natal kemarin adalah kebaikan luar biasa yahudi (sumber Tvone)

Misalnya Islam ada di palestina pasti jadiin gereja, tembok ratapan jadi masjid.


oh ya lalu masjid al aqsa yg akan d hancurkan yahudi adalah sbuah tndakan terpuji? Mengusir warga palestina dari tanah nya tndakan terpuji? Sungguh anda telah d butakan padahal orang2 palestina juga ada yg beragama nasrani.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby kutukupret » Tue Dec 29, 2009 9:06 am

Apabetullll wrote:oh ya lalu masjid al aqsa yg akan d hancurkan yahudi adalah sbuah tndakan terpuji? Mengusir warga palestina dari tanah nya tndakan terpuji? Sungguh anda telah d butakan padahal orang2 palestina juga ada yg beragama nasrani.


hrmmm....berarti anda belum mempelajari sejarah Masjid al-aqso :green:
sebelum di jadikan masjid......bangunan apa sebelumnya ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby walet » Tue Dec 29, 2009 9:13 am

walet wrote:Ini gak ada hubungannya sama trinitas, ini hubungannya sama penjahat kelamin yang mengaku2 sebagai nabi dan merusak tatanan yang ada dimasyarakat ini.
Si penjahat kelamin ini menyuruh orang untuk membunuh demi hegemoni bangsa Arab di seluruh dunia.
Jadi apapun agamanya, bahkan atheis sekalipun gak masalah karena mereka gak mengajarkan pembunuhan, percabulan dengan balita dan perbudakan.
Semua agama didunia ini menghormati agama lain.


Apabetullll wrote:oh ya gw semalam baru nonton film perang salib d global tv. Perang antara pasukan shalahudin dgn pasukan salib ketika yerusalem d rebut shalahudin membuat kesepakatan dgn pemimpin pasukan salib, shalahudin menjamin keselamatan semua orang dan kata pemimpin pasukan salib kami takut kalian membantai kami semua tanpa terkecuali seperti ketika pasukan salib merebut yerusalem pertama kami bantai semua orang2 muslim. Shalahudin menjawab saya dan pasukan tdak seperti mereka. Shalahudin meletakan altar salib k posisinya dan menjamin keselamatan semua penduduk termasuk yg akan mengungsi.
Bila anda membaca dgn obyektif secara keseluruhan tentang perang yg terjadi sejak nabi sampai jaman kalifah,tdak ada perang yg terjadi bila muslim tdak dganggu. Cahaya islam ingin d hilangkan dari bumi,dgn memerangi umat islam secara fisik dan juga pemikiran.
Menyebarkan fitnah2 keji dan memutarbalikan fakta.


Lihat saja fotonya, apa ada minaret di gereja?

Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan para muslimin yang mau melawan kafirin

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 3:43 pm

walet wrote:
Lihat saja fotonya, apa ada minaret di gereja?

Image


tdak menjelaskan apa2
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users