.

Kesaksian "bad_religion"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby PencariTerang » Fri Jan 01, 2010 4:02 pm

Anda salah juga bila lilin itu menuntun nya ke jalan yg salah maka tdak berguna juga lilin tsb.

Maaf kak, tapi bukan lilin yang membawa kita kepada keselamatan, tapi kita sendiri. Dengan cahaya lilin, kita dapat menghapus kegelapan dan menemukan keselamatan.

Coba kakak lepas dulu ajaran islam. Kakak bakal sadar, g akan ada gunanya kita mengikuti ajaran seseorang yang mengaku sebagai nabi.
Bahkan, kakak mungkin sadar, justru tanpa agama manusia bisa hidup lebih baik..
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby PencariTerang » Fri Jan 01, 2010 4:09 pm

Kak Apabetull,

Awalnya, Valent g pernah bermasalah ma agama apa aja. menurut valent semua agama itu sama aja.
Tapi, Valent dengar tentang Taqiyah. Selain itu juga, kenyataan yang terjadi di Poso, sekalipun Valent yakin itu terjadi karena unsur politik yang kental. Tapi, hal itu bisa terjadi karena adanya hal yang mendukung dalam ajaran islam.

Tuhan macam apa yang ingin dipermuliakan melalui kebohongan??
Tuhan macam apa yang menjanjikan nafsu sebagai tujuan akhir di surga nanti??


Valent g begitu pinter debat. Valent cuma mau ngasih tahu, sering kali manusia lebih mudah menerima kesalahan orang lain dari pada menerima kesalahannya sendiri. Mereka lebih suka menelan kebohongan orang lain dari pada mengakui hal itu bohong, hanya karena terlanjur meyakininya.

Valent harap kak Apabetull g akan seperti itu.
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby MasTom » Fri Jan 01, 2010 4:12 pm

@ bung apabet

hallo, selamat muncul kembali @ 26 Des 2009, lagi bertapa ya? di mana?
Aku dah lama nunggu-nunggu dan setiap hari menengok trit ini, untuk melihat perkembangan pembicaraan terakhir kita berdua (@16 Des 2009). Tapi sampai aku liburan (start @24 Des) nggak ketemu sama sampiyan. Liburan ya?

Baru sekarang (1 Jan 2010) aku bisa OL lagi dan ketemu nama sampiyan sudah OL sejak 26 Desember. Tapi dah ganti topik tentang "poso dan sex di surga".

Dari postingan terakhir saya, apa sampiyan sudah dapat menerima pendapat saya kalau "muhammad lebih buegoook ketimbang abdullah ibn ubay" (dalam menilai situasi medan perang di sekitar uhud - ketiadaan benteng perlindungan)

Bagaimana pula kelanjutan diskusi dengan surat Al Hasyr 1-6 khususnya ayat 2, 5 dan 6?
siapa yang bueggok, allah wts atau muhmamad swa? KOk dibilang bani nadhir yang diusir pertama kali dari medinah?

diskusi dilanjuuut ???? :axe: :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 8:32 pm

MasTom wrote:@ bung apabet

hallo, selamat muncul kembali @ 26 Des 2009, lagi bertapa ya? di mana?
Aku dah lama nunggu-nunggu dan setiap hari menengok trit ini, untuk melihat perkembangan pembicaraan terakhir kita berdua (@16 Des 2009). Tapi sampai aku liburan (start @24 Des) nggak ketemu sama sampiyan. Liburan ya?

Baru sekarang (1 Jan 2010) aku bisa OL lagi dan ketemu nama sampiyan sudah OL sejak 26 Desember. Tapi dah ganti topik tentang "poso dan sex di surga".

Dari postingan terakhir saya, apa sampiyan sudah dapat menerima pendapat saya kalau "muhammad lebih buegoook ketimbang abdullah ibn ubay" (dalam menilai situasi medan perang di sekitar uhud - ketiadaan benteng perlindungan)

Bagaimana pula kelanjutan diskusi dengan surat Al Hasyr 1-6 khususnya ayat 2, 5 dan 6?
siapa yang bueggok, allah wts atau muhmamad swa? KOk dibilang bani nadhir yang diusir pertama kali dari medinah?

diskusi dilanjuuut ???? :axe: :axe:


anda salah pada pengusiran Bani Qainuqa' tidak diabadikan dalam Alquran, terjadi di tahun 2 Hijriah, dan pada pengusiran Bani Nadhir baru terabadikan di Alquran surah al Hasyr Surah yang khusus menceritakan Bani Nadhir, Kejadian ini terjadi pada tahun 4 H.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 9:14 pm

PencariTerang wrote:Maaf kak, tapi bukan lilin yang membawa kita kepada keselamatan, tapi kita sendiri. Dengan cahaya lilin, kita dapat menghapus kegelapan dan menemukan keselamatan.

Coba kakak lepas dulu ajaran islam. Kakak bakal sadar, g akan ada gunanya kita mengikuti ajaran seseorang yang mengaku sebagai nabi.
Bahkan, kakak mungkin sadar, justru tanpa agama manusia bisa hidup lebih baik..


Maaf, Nabi kami bukan mengaku2 seorang nabi tetapi di angkat oleh Sang pencipta untuk menjadi Nabi.
Anda salah apa jadinya bila orang hidup tanpa agama, orang akan berpikir bahwa setelah kehidupan di dunia tiada lagi kehidupan setelah mati, tiada pembalasan terhadap perbuatan2 di dunia. maka orang akan seperti binatang mengerjakan apa saja yang penting dirinya terpuaskan, walau perbuatan itu menyakiti orang lain.
setiap orang meyakini akan Tuhan, sekalipun seorang Atheis karena seorang Atheis Tuhannya adalah akalnya. lalu bagaimana akal menjawab kekuatan yang melebihi akalnya seperti menjelaskan kejadian2 alam.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Yehuda » Fri Jan 01, 2010 9:28 pm

Apabetullll wrote:Maaf, Nabi kami bukan mengaku2 seorang nabi tetapi di angkat oleh Sang pencipta untuk menjadi Nabi.
Anda salah apa jadinya bila orang hidup tanpa agama, orang akan berpikir bahwa setelah kehidupan di dunia tiada lagi kehidupan setelah mati, tiada pembalasan terhadap perbuatan2 di dunia. maka orang akan seperti binatang mengerjakan apa saja yang penting dirinya terpuaskan, walau perbuatan itu menyakiti orang lain.
setiap orang meyakini akan Tuhan, sekalipun seorang Atheis karena seorang Atheis Tuhannya adalah akalnya. lalu bagaimana akal menjawab kekuatan yang melebihi akalnya seperti menjelaskan kejadian2 alam.


Silakan buktikan kalau nabi ente diangkat oleh sang pencipta (dalam hal ini Tuhan yang sesungguhnya) ada bukti selain dari quran dan hadits? Kalau dari dua buku itu ya jelas ane ga akan percaya...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby PencariTerang » Fri Jan 01, 2010 9:29 pm

Anda salah apa jadinya bila orang hidup tanpa agama, orang akan berpikir bahwa setelah kehidupan di dunia tiada lagi kehidupan setelah mati, tiada pembalasan terhadap perbuatan2 di dunia. maka orang akan seperti binatang mengerjakan apa saja yang penting dirinya terpuaskan, walau perbuatan itu menyakiti orang lain.
setiap orang meyakini akan Tuhan, sekalipun seorang Atheis karena seorang Atheis Tuhannya adalah akalnya. lalu bagaimana akal menjawab kekuatan yang melebihi akalnya seperti menjelaskan kejadian2 alam.


Jadi, kakak mau bilang kalo islam ajaran yang selain menjanjikan nafsu di surga nanti, tapi juga sebuah ajaran yang menjadikan pembalasan sebagai motivasi??

Tentu saja kejadian alam adalah perpanjangan tangan Tuhan. Tapi, bahkan dengan ajaran atheis, orang dapat hidup jauh lebih baik dari cara hidup seorang islam yang 'benar-benar' menjalankan ajarannya.

Bagi seorang atheis, yang berlaku adalah hukum dasar, bukan hukum rimba. Dalam cara pandang mereka, semua orang adalah sama, g ada kafir ato yang laen. Bukan ajaran yang membuat manusia berbeda, tapi sikapnya sendiri yang membuat seseorang dinilai berbeda.

Kalo orang-orang menjadi beriman untuk menantikan nafsu di surga nanti, dan mengharapkan pembalasan di dalam hatinya, dengan melakukan kebohongan demi membela sesuatu yang mereka anggap ajaran 'damai', apa gunanya iman??
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby mikimos » Fri Jan 01, 2010 9:59 pm

Apabetullll wrote:Maaf, Nabi kami bukan mengaku2 seorang nabi tetapi di angkat oleh Sang pencipta untuk menjadi Nabi.


    1. siapa yang mengatakan bahwa Muhammad diangkat allah swt jadi nabi?
    Muhammad sendiri yang bilang.

    2. apa ada saksi lain selain Muhammad yang menyaksikan pengangkatan allah swt?
    tidak ada.

    3. mungkinkah Muhammad ternyata tidak lain dan tidak bukan hanyalah ngarang2?
    sangat mungkin.

    4. apa jaminan kebenaran perkataan Muhammad bahwa ia sungguh2 diangkat sebagai nabi?
    tidak ada.
    quran kah yang menjadi jaminannya.... ?
    tidak bisa.
    karena yang menguraikan ayat2 quran juga Muhammad sendiri dengan mengaku mendengar allah swt berfirman... maka ini akan balik lagi ke poin pertama.


Apabetullll wrote:Anda salah apa jadinya bila orang hidup tanpa agama, orang akan berpikir bahwa setelah kehidupan di dunia tiada lagi kehidupan setelah mati, tiada pembalasan terhadap perbuatan2 di dunia. maka orang akan seperti binatang mengerjakan apa saja yang penting dirinya terpuaskan, walau perbuatan itu menyakiti orang lain.


tidak ada jaminan seseorang memeluk agama lalu dia pasti lebih baik dari orang yang tak beragama.
satu contoh paling nyata adalah Muhammad, yang diklaim muslim sebagai nabi sempurna.
Muhammad beragama islam. dan segala tindak tanduk Muhammad terlalu jauh untuk dibilang sebagai manusia yang baik, padahal ia mengaku membawa agama yang paling benar.
boro-boro sebagai nabi, sebagai manusia waras pun Muhammad terlalu melenceng jauh.
ia tidak lebih hanyalah seorang yang sakit jiwa.

Apabetullll wrote:setiap orang meyakini akan Tuhan, sekalipun seorang Atheis karena seorang Atheis Tuhannya adalah akalnya. lalu bagaimana akal menjawab kekuatan yang melebihi akalnya seperti menjelaskan kejadian2 alam.


boleh2 saja anda mengakui adanya Tuhan dan ateis tidak mengakui adanya Tuhan ataupun mau menuhankan akal.
yang menjadi masalah adalah... apakah tuhan yang anda yakini sebagai Tuhan itu benar2 tuhan atau tuhan-tuhanan?

tuhannya islam yang diperkenalkan oleh Muhammad sebagai allah swt sudah terbukti bukan Tuhan.
tidak pernah terbukti dia eksis. "eksistensinya" hanya ada ketika Muhammad hidup, begitu Muhammad mati, lenyap juga keeksistensian allah swt.
tidak ada kuasa adikodrati yang memungkinkan kita mengenalinya sebagai sosok yang maha kuasa.
lalu dari mana kita bisa menerima bahwa allah swt adalah tuhan dan bukannya hantu?


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 10:02 pm

PencariTerang wrote:Jadi, kakak mau bilang kalo islam ajaran yang selain menjanjikan nafsu di surga nanti, tapi juga sebuah ajaran yang menjadikan pembalasan sebagai motivasi??

Tentu saja kejadian alam adalah perpanjangan tangan Tuhan. Tapi, bahkan dengan ajaran atheis, orang dapat hidup jauh lebih baik dari cara hidup seorang islam yang 'benar-benar' menjalankan ajarannya.

Bagi seorang atheis, yang berlaku adalah hukum dasar, bukan hukum rimba. Dalam cara pandang mereka, semua orang adalah sama, g ada kafir ato yang laen. Bukan ajaran yang membuat manusia berbeda, tapi sikapnya sendiri yang membuat seseorang dinilai berbeda.

Kalo orang-orang menjadi beriman untuk menantikan nafsu di surga nanti, dan mengharapkan pembalasan di dalam hatinya, dengan melakukan kebohongan demi membela sesuatu yang mereka anggap ajaran 'damai', apa gunanya iman??


Anda Salah jika anda telah menikah berapa banyak anda menggauli istri anda dalam 1 hari???? dalam satu minggu??? dalam 1 bulan??? dalam 1 tahun??? apakah selama 24 jam???? lalu nafsu mana yang anda maksudkan??? kebohongan mana yang ajaran kami lakukan???
Islam ajaran yang seimbang dalam arti kata sangat keras terhadap kemungkaran, tetapi tidak berlebihan terhadapnya. sangat lembut terhadap kebaikan
“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, tetapi jangan melampaui batas. Sungguh, Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al-Baqarah: 190).

“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk”. (An Nahl:125)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

إِيَّكُمْ وَ الْغُلُوْ فِي الدِّيْنِ, فَإِنَّمَا أَهْلَكَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ باِلْغُلُوْ فِي الدِّيْنِ

“Janganlah kamu sekalian melakukan tindakan berlebih-lebihan dalam agama, karena sesungguhnya yang telah menghancurkan umat sebelum kamua adalah sikap berlebih-lebihan dalam beragama.” (Dikeluarkan oleh Imam an-Nasai dalam haditsnya no. 3059, Ibnu Majah no. 3029 dan Imam Ahmad dalam musnadnya ha 215,347, Imam Ahmad Syakir berkata dalam tahkik musna: sanadnya adalah shahih.)
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby MasTom » Sat Jan 02, 2010 2:23 am

MasTom wrote:@ bung apabet

.....

Bagaimana pula kelanjutan diskusi dengan surat Al Hasyr 1-6 khususnya ayat 2, 5 dan 6?
siapa yang bueggok, allah wts atau muhmamad swa? KOk dibilang bani nadhir yang diusir pertama kali dari medinah?

diskusi dilanjuuut ???? :axe: :axe:


Apabetullll wrote:anda salah pada pengusiran Bani Qainuqa' tidak diabadikan dalam Alquran, terjadi di tahun 2 Hijriah, dan pada pengusiran Bani Nadhir baru terabadikan di Alquran surah al Hasyr Surah yang khusus menceritakan Bani Nadhir, Kejadian ini terjadi pada tahun 4 H.


Bani qainuqa disur 2 H dan bani nadhir diusir tahun 4H.
Jadi salah dong kalimat dalam qur'an surat al Hasyr ayat 2, 5 dan 6. Ayat-ayat itu menunjukkan bani nadhir adalah ahli kitab (yahudi) yang pertama kali diusir dari madinah. Sementara rekaman sejarah sesuai yang sampiyan katakan di atas menunjukkan bani qainuqa diusir lebih duluan dibanding bani nadhir.
Auwloh nggak tahu waktu? atau kuping muhammad congean? :axe: :axe:


Al Hasyr 2: Huwa alladzii akhraja alladziina kafaruu min ahli alkitabi min diyarihim liawwali alhashri ....

QS 59:2. Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama[1463]. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 8:25 am

[quote="MasTom"][quote="MasTom"]
Bani qainuqa disur 2 H dan bani nadhir diusir tahun 4H.
Jadi salah dong kalimat dalam qur'an surat al Hasyr ayat 2, 5 dan 6. Ayat-ayat itu menunjukkan bani nadhir adalah ahli kitab (yahudi) yang pertama kali diusir dari madinah. Sementara rekaman sejarah sesuai yang sampiyan katakan di atas menunjukkan bani qainuqa diusir lebih duluan dibanding bani nadhir.
Auwloh nggak tahu waktu? atau kuping muhammad congean? :axe: :axe:

gw mencoba mencari2 makna pengusiran pertama dari hadist dan juga tafsir tapi gw tdak menemukan. Bukan berarti seperti yg ente tuduhkan karena pasti ada suatu penjelasan yg mana pengetahuan gw terbatas untuk mengungkapkan nya sebagai manusia.
Bila gw hdup d jaman nabi mungkin akan d tanyakan,dan akan jelas makna nya.
Jadi bila ente dan gw tdak tahu makna nya maka pasti adanya penjelasan yg blm d temukan,untuk menjawabnya
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby wartem » Sat Jan 02, 2010 12:00 pm

Apabetullll wrote:Tks, jika ente2 ingin memurtadkan kami umat islam maka ente2 akan mendapati yg murtad adalah orang2 yg condong pada keduniaan yg fana. Islam adalah satu2nya ajaran yg benar bertauhid,tdak menggunakan patung,dan gmbar dalam peribadatan nya. Quran memuat bnyak ayat2 yg menantang manusia memakai akalnya untuk memperhatikan dan memikirkan tanda2 kekuasaan Allah dan mendapatkan pelajaran dan pengajaran tentang kebenaran ilahiyah bahwa Tuhan adalah Esa baik sifat dan fisik. Allah adalah panggilan Tuhan dalam bahasa arab, setiap bahasa mempunyai panggilan tersendiri bagi Tuhan, kaum mukmin memakai panggilan Allah karena bahasa arab adalah bahasa yg sangat spesifik terhadap panggilan Tuhan,dan sbg persamaan penyebutan.


inilah daftar sifat2 tuhan allah... untuk membodohi umatnya karangan muhammad

ALLAH memiliki nama-nama yang baik yang disebut dengan Asmaul Husna.
Rasulullah SAW menjelaskan bahwa al-Asma al-Husna ini jumlahnya ada 99, karena ALLAH menyukai bilangan yang ganjil.

Sesungguhnya ALLAH mempunyai sembilan puluh sembilan nama, yaitu seratus kurang satu. Barangsiapa menghitungnya, niscaya ia masuk surga. (H.R. Bukhari dan Muslim)

1 ar-Rahmaan Yang Maha Pemurah Al-Faatihah: 3
2 ar-Rahiim Yang Maha Pengasih Al-Faatihah: 3
3 al-Malik Maha Raja Al-Mu'minuun: 11
4 al-Qudduus Maha Suci Al-Jumu'ah: 1
5 as-Salaam Maha Sejahtera Al-Hasyr: 23
6 al-Mu'min Yang Maha Terpercaya Al-Hasyr: 23
7 al-Muhaimin Yang Maha Memelihara Al-Hasyr: 23
8 al-'Aziiz Yang Maha Perkasa Aali 'Imran: 62
9 al-Jabbaar Yang Kehendaknya Tidak Dapat Diingkari Al-Hasyr: 23
10 al-Mutakabbir Yang Memiliki Kebesaran Al-Hasyr: 23
11 al-Khaaliq Yang Maha Pencipta Ar-Ra'd: 16
12 al-Baari' Yang Mengadakan dari Tiada Al-Hasyr: 24
13 al-Mushawwir Yang Membuat Bentuk Al-Hasyr: 24
14 al-Ghaffaar Yang Maha Pengampun Al-Baqarah: 235
15 al-Qahhaar Yang Maha Perkasa Ar-Ra'd: 16
16 al-Wahhaab Yang Maha Pemberi Aali 'Imran: 8
17 ar-Razzaq Yang Maha Pemberi Rezki Adz-Dzaariyaat: 58
18 al-Fattaah Yang Maha Membuka (Hati) Sabaa': 26
19 al-'Aliim Yang Maha Mengetahui Al-Baqarah: 29
20 al-Qaabidh Yang Maha Pengendali Al-Baqarah: 245
21 al-Baasith Yang Maha Melapangkan Ar-Ra'd: 26
22 al-Khaafidh Yang Merendahkan Hadits at-Tirmizi
23 ar-Raafi' Yang Meninggikan Al-An'aam: 83
24 al-Mu'izz Yang Maha Terhormat Aali 'Imran: 26
25 al-Mudzdzill Yang Maha Menghinakan Aali 'Imran: 26
26 as-Samii' Yang Maha Mendengar Al-Israa': 1
27 al-Bashiir Yang Maha Melihat Al-Hadiid: 4
28 al-Hakam Yang Memutuskan Hukum Al-Mu'min: 48
29 al-'Adl Yang Maha Adil Al-An'aam: 115
30 al-Lathiif Yang Maha Lembut Al-Mulk: 14
31 al-Khabiir Yang Maha Mengetahui Al-An'aam: 18
32 al-Haliim Yang Maha Penyantun Al-Baqarah: 235
33 al-'Azhiim Yang Maha Agung Asy-Syuura: 4
34 al-Ghafuur Yang Maha Pengampun Aali 'Imran: 89
35 asy-Syakuur Yang Menerima Syukur Faathir: 30
36 al-'Aliyy Yang Maha Tinggi An-Nisaa': 34
37 al-Kabiir Yang Maha Besar Ar-Ra'd: 9
38 al-Hafiizh Yang Maha Penjaga Huud: 57
39 al-Muqiit Yang Maha Pemelihara An-Nisaa': 85
40 al-Hasiib Yang Maha Pembuat Perhitungan An-Nisaa': 6
41 al-Jaliil Yang Maha Luhur Ar-Rahmaan: 27
42 al-Kariim Yang Maha Mulia An-Naml: 40
43 ar-Raqiib Yang Maha Mengawasi Al-Ahzaab: 52
44 al-Mujiib Yang Maha Mengabulkan Huud: 61
45 al-Waasi' Yang Maha Luas Al-Baqarah: 268
46 al-Hakiim Yang Maha Bijaksana Al-An'aam: 18
47 al-Waduud Yang Maha Mengasihi Al-Buruuj: 14
48 al-Majiid Yang Maha Mulia Al-Buruuj: 15
49 al-Baa'its Yang Membangkitkan Yaasiin: 52
50 asy-Syahiid Yang Maha Menyaksikan Al-Maaidah: 117
51 al-Haqq Yang Maha Benar Thaahaa: 114
52 al-Wakiil Yang Maha Pemelihara Al-An'aam: 102
53 al-Qawiyy Yang Maha Kuat Al-Anfaal: 52
54 al-Matiin Yang Maha Kokoh Adz-Dzaariyaat: 58
55 al-Waliyy Yang Maha Melindungi An-Nisaa': 45
56 al-Hamiid Yang Maha Terpuji An-Nisaa': 131
57 al-Muhshi Yang Maha Menghitung Maryam: 94
58 al-Mubdi' Yang Maha Memulai Al-Buruuj: 13
59 al-Mu'id Yang Maha Mengembalikan Ar-Ruum: 27
60 al-Muhyi Yang Maha Menghidupkan Ar-Ruum: 50
61 al-Mumiit Yang Maha Mematikan Al-Mu'min: 68
62 al-Hayy Yang Maha Hidup Thaahaa: 111
63 al-Qayyuum Yang Maha Mandiri Thaahaa: 11
64 al-Waajid Yang Maha Menemukan Adh-Dhuhaa: 6-8
65 al-Maajid Yang Maha Mulia Huud: 73
66 al-Waahid Yang Maha Tunggal Al-Baqarah: 133
67 al-Ahad Yang Maha Esa Al-Ikhlaas: 1
68 ash-Shamad Yang Maha Dibutuhkan Al-Ikhlaas: 2
69 al-Qaadir Yang Maha Kuat Al-Baqarah: 20
70 al-Muqtadir Yang Maha Berkuasa Al-Qamar: 42
71 al-Muqqadim Yang Maha Mendahulukan Qaaf: 28
72 al-Mu'akhkhir Yang Maha Mengakhirkan Ibraahiim: 42
73 al-Awwal Yang Maha Permulaan Al-Hadiid: 3
74 al-Aakhir Yang Maha Akhir Al-Hadiid: 3
75 azh-Zhaahir Yang Maha Nyata Al-Hadiid: 3
76 al-Baathin Yang Maha Gaib Al-Hadiid: 3
77 al-Waalii Yang Maha Memerintah Ar-Ra'd: 11
78 al-Muta'aalii Yang Maha Tinggi Ar-Ra'd: 9
79 al-Barr Yang Maha Dermawan Ath-Thuur: 28
80 at-Tawwaab Yang Maha Penerima Taubat An-Nisaa': 16
81 al-Muntaqim Yang Maha Penyiksa As-Sajdah: 22
82 al-'Afuww Yang Maha Pemaaf An-Nisaa': 99
83 ar-Ra'uuf Yang Maha Pengasih Al-Baqarah: 207
84 Maalik al-Mulk Yang Mempunyai Kerajaan Aali 'Imran: 26
85 Zuljalaal wa al-'Ikraam Yang Maha Memiliki Kebesaran serta Kemuliaan Ar-Rahmaan: 27
86 al-Muqsith Yang Maha Adil An-Nuur: 47
87 al-Jaami' Yang Maha Pengumpul Sabaa': 26
88 al-Ghaniyy Yang Maha Kaya Al-Baqarah: 267
89 al-Mughnii Yang Maha Mencukupi An-Najm: 48
90 al-Maani' Yang Maha Mencegah Hadits at-Tirmizi
91 adh-Dhaarr Yang Maha Pemberi Derita Al-An'aam: 17
92 an-Naafi' Yang Maha Pemberi Manfaat Al-Fath: 11
93 an-Nuur Yang Maha Bercahaya An-Nuur: 35
94 al-Haadii Yang Maha Pemberi Petunjuk Al-Hajj: 54
95 al-Badii' Yang Maha Pencipta Al-Baqarah: 117
96 al-Baaqii Yang Maha Kekal Thaahaa: 73
97 al-Waarits Yang Maha Mewarisi Al-Hijr: 23
98 ar-Rasyiid Yang Maha Pandai Al-Jin: 10
99 ash-Shabuur Yang Maha Sabar Hadits at-Tirmizi

capek dech............
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sat Jan 02, 2010 12:16 pm

BRO & SIS sori agak telat...bagi yg merayakan Natal 2009 dan Tahun Baru 2010 selamat yaaa...cheers... :partyman: ...sy percaya taon 2010 ini lebih bnyk lagi yg murtad dr islam...
Tks, jika ente2 ingin memurtadkan kami umat islam maka ente2 akan mendapati yg murtad adalah orang2 yg condong pada keduniaan yg fana

kayaknya kabalik deh kang apabecullll...justru yg gak murtad dari islam hidupnya kedunia fanaan...kayak poligami,kejahatan balas kejahatan,membenci orang berdosa,bukankah seharusnya membenci dosanya bukan orangnya....
Islam adalah satu2nya ajaran yg benar bertauhid,tdak menggunakan patung,dan gmbar dalam peribadatan nya.

tauhid????muhammad itu disembah/diagung2kan lebih dari aulohnya... :rolleyes:
Tuhan adalah Esa baik sifat dan fisik

dan tinggal di mekkah tepatnya di kabah yaitu batu hitam hajar aswad... O:)
kaum mukmin memakai panggilan Allah karena bahasa arab adalah bahasa yg sangat spesifik terhadap panggilan Tuhan,dan sbg persamaan penyebutan

selain bahasa arab gak di terima auloh krn gak sepesifik gitu?? O:)
Dsurga pun manusia tdak bersama Tuhan karena waktu Adam dan hawa dsurga pun mereka menikmati hari2nya berdua hingga mereka d usir karena perbuatan yg melanggar perintah

ini seh bunyi quran yg gak jelas...jelas2 di alkitab dibilangin klo adam & hawa sebelom jatuh kedlm dosa tinggal "ditaman firdaus" bukan di dlm "firdaus",eh quran yg nyontek setengah-setengah bilang adam & hawa tinggal di firdaus... :rolleyes:
manusia tidak bersama TUHAN???sebelom manusia jatuh ke dlm godaan iblis,manusia sering tatap muka dgn TUHAN ditaman firdaus,setelah digoda iblis yaitu dgn membuka pikiran manusia tentang pengetahuan yg baik & jahat/taurat,manusia kehilangan kemuliaanNYA jadi dibuang dr taman firdaus ke bumi...
sebelum kejatuhan ke dlm dosa krn makan buah pengetahuan yg baik & jahat ditaman firdaus adam & hawa maseh memiliki tubuh kemuliaan/msh dlm keadaan kudus jd bisa tatap muka dgn TUHAN yg KUDUS...
setelah godaan iblis manusia kehilangan tubuh kemuliaanNYA/kekudusanNYA,jd harus keluar dari taman firdaus krn kedagingan yg membuat tubuh adam & hawa tidak tahan lagi bahkan bisa hancur karena kekudusan ditaman firdaus dan tubuh tdk kudus ini yg kelak diwariskan seluruh umat manusia... :turban:
Bila itu d lakukan bagaimana bisa seluruh jajirah arab menerima ajaran beliau, dan semua yg menyaksikan kehidupan sehari2 nabi tdk mempersoalkan nya

itu setelah mereka diancam dan diintimidasi ma nabi ente dan cs nya...
bagaimana seorang yg Ummi[buta huruf,tdak pernah d ajar) bisa melakukan itu semua?

mana mungkin seorang muhmmad yg pedagang ulung & pintar gak bisa baca nulis???bisa2 dikibulin dagangannya...muhammad kan pedagang ulung katanya...biasanya pedagang tuh pinter2 nyari untung :snakeman: apalagi sering ketemu orang dr mancanegara... :snakeman:
Sehingga turunlah ayat untuk membela mempertahankan diri dan memerangi penentang ajaran nabi agar cahaya Tauhid tdak bernasib sama dgn pendahulu nya Isa As

Isa/Yesus bukan pendahulu muhammad,islam hanya pny nabi muhammad...kayak Abraham,Nuh,Daud,Salomon sampe ke Yesus itu bukan nabi islam...mereka gak pernah ngajarin syahadat & mereka gak pernah mangajarkan nyebut TUHAN itu auloh...tetapi YHWH(baca= YAHWEH,nama TUHAN yg kudus gak boleh diganti apapun...)...tuhannya muhammad itu auloh jd bedaa dgn TUHAN nya nabi israel... :turban:
Maaf, Nabi kami bukan mengaku2 seorang nabi tetapi di angkat oleh Sang pencipta untuk menjadi Nabi

:vom:
Anda salah apa jadinya bila orang hidup tanpa agama

bila hidup tanpa agama manusia JUST FINE....karena lebih baik hidup ber TUHAN daripada beragama tanpa TUHAN...
setiap orang meyakini akan Tuhan

kecuali agama islam...
Islam ajaran yang seimbang dalam arti kata sangat keras terhadap kemungkaran, tetapi tidak berlebihan terhadapnya

seimbang???klo murtad dibunuh minimal dikucilkan...dibuang oleh keluarganya... :turban:
:heart:
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby jameela » Sat Jan 02, 2010 1:10 pm

wartem wrote:inilah daftar sifat2 tuhan allah... untuk membodohi umatnya karangan muhammad

ALLAH memiliki nama-nama yang baik yang disebut dengan Asmaul Husna.
Rasulullah SAW menjelaskan bahwa al-Asma al-Husna ini jumlahnya ada 99, karena ALLAH menyukai bilangan yang ganjil.

Sesungguhnya ALLAH mempunyai sembilan puluh sembilan nama, yaitu seratus kurang satu. Barangsiapa menghitungnya, niscaya ia masuk surga. (H.R. Bukhari dan Muslim)

1 ar-Rahmaan Yang Maha Pemurah Al-Faatihah: 3
2 ar-Rahiim Yang Maha Pengasih Al-Faatihah: 3
3 al-Malik Maha Raja Al-Mu'minuun: 11
bla bla...


ada ungkapan yang pernah gue dengar dan gue rasa itulah sekarang yang dialami
oleh slimmer2, yaitu : kebohongan yg diucapkan berulangkali bisa menjadi suatu kenyataan bagi yg mengucapkannya.
jameela
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 2:38 pm

bad_religion wrote:BRO & SIS sori agak telat...bagi yg merayakan Natal 2009 dan Tahun Baru 2010 selamat yaaa...cheers... :partyman: ...sy percaya taon 2010 ini lebih bnyk lagi yg murtad dr islam...


mimpi akibat minum dan kebanyakan makan babi
kayaknya kabalik deh kang apabecullll...justru yg gak murtad dari islam hidupnya kedunia fanaan...kayak poligami,kejahatan balas kejahatan,membenci orang berdosa,bukankah seharusnya membenci dosanya bukan orangnya....


ente nulis bukan dalam keadaan mabuk kebanyakan minum d malam tahun baru kan? Emang nya berapa bnyak penduduk muslim yg berpoligami?berapa yg melakukan membalas kejahatan dgn kejahatan,. kita punya perundangan dalam kehidupan bernegara. Ente2 yg membenci kami dgn teramat sangat kok malah menuduh kami. Memaki ajaran kami,menfitnah,menghina. Dgn cara ini ente2 tdak akan berhasil, kecuali ente2 mendoktrin pemuda ajaran ente mendekati pemudi muslim dan d murtadkan,atau bawa bantuan dgn syarat murtad(hal2 dunia semua yg 1 karena cinta yg 1 karena harta).
tauhid????muhammad itu disembah/diagung2kan lebih dari aulohnya... :rolleyes:

kata sapa kami nyembah nabi kami? Sebagai pengikut nya adalah wajar kami memberi salam nabi kami dgn harapan salam kami d catat dan menjadi amal kami ntuk mendapatkan syafaat nabi. Karena d saat pengadilan hari akhir setiap umat dgn nabi nya.
dan tinggal di mekkah tepatnya di kabah yaitu batu hitam hajar aswad... O:)

bila itu Tuhan kami kenapa tdak d buat aja duplikat nya macam ente2 yg dsetiap tmpat ibadah,rumah,kendaraan ada patung dan gambar nya.
selain bahasa arab gak di terima auloh krn gak sepesifik gitu?? O:)

kata siapa? Dalam quran jelas d sebutkan "orang mukmin,orang yahudi,orang nasrani,orang shabiin siapa aja yg beriman kepada Allah, dan beramal shaleh maka tiada kekuatiran atas mereka.

Jadi kata Allah d pakai karena Allah mengambarkan sifat dan ciri Tuhan secara padat makna tdak beranak tdak d peranakan,tdak menyerupai mahluk, mempunyai sifat2 dan fisik beda dari mahluk.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby mikimos » Sat Jan 02, 2010 3:47 pm

gimana Apabetullll?

enggak sanggup menyanggah argumen saya?

Apabetullll wrote:Maaf, Nabi kami bukan mengaku2 seorang nabi tetapi di angkat oleh Sang pencipta untuk menjadi Nabi.


    1. siapa yang mengatakan bahwa Muhammad diangkat allah swt jadi nabi?
    Muhammad sendiri yang bilang.

    2. apa ada saksi lain selain Muhammad yang menyaksikan pengangkatan allah swt?
    tidak ada.

    3. mungkinkah Muhammad ternyata tidak lain dan tidak bukan hanyalah ngarang2?
    sangat mungkin.

    4. apa jaminan kebenaran perkataan Muhammad bahwa ia sungguh2 diangkat sebagai nabi?
    tidak ada.
    quran kah yang menjadi jaminannya.... ?
    tidak bisa.
    karena yang menguraikan ayat2 quran juga Muhammad sendiri dengan mengaku mendengar allah swt berfirman... maka ini akan balik lagi ke poin pertama.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Sat Jan 02, 2010 5:27 pm

mikimos wrote:gimana Apabetullll?

enggak sanggup menyanggah argumen saya?

    1. siapa yang mengatakan bahwa Muhammad diangkat allah swt jadi nabi?
    Muhammad sendiri yang bilang.

    2. apa ada saksi lain selain Muhammad yang menyaksikan pengangkatan allah swt?
    tidak ada.

    3. mungkinkah Muhammad ternyata tidak lain dan tidak bukan hanyalah ngarang2?
    sangat mungkin.

    4. apa jaminan kebenaran perkataan Muhammad bahwa ia sungguh2 diangkat sebagai nabi?
    tidak ada.
    quran kah yang menjadi jaminannya.... ?
    tidak bisa.
    karena yang menguraikan ayat2 quran juga Muhammad sendiri dengan mengaku mendengar allah swt berfirman... maka ini akan balik lagi ke poin pertama.


miki


ente coba baca sirah nabi dari awal hingga selesai akan menjawab semuanya.
Ente coba cari ramalan kedatangan Nabi d kitab hindu,budha dmesin pencari google.
Termasuk raja india yg turut meyaksikan peristiwa terbelahnya bulan.
Carilah dalam bahasa indonesia dan inggris sebagai pembanding.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby mikimos » Sat Jan 02, 2010 6:20 pm

Apabetullll wrote:ente coba baca sirah nabi dari awal hingga selesai akan menjawab semuanya.
Ente coba cari ramalan kedatangan Nabi d kitab hindu,budha dmesin pencari google.
Termasuk raja india yg turut meyaksikan peristiwa terbelahnya bulan.
Carilah dalam bahasa indonesia dan inggris sebagai pembanding.


ya elah...
ditanya apa buktinya Muhammad diangkat jadi nabi, siapa saksinya sehingga omongan Muhammad itu bisa dipercaya...
jawabannya malah ngomong terbelahnya bulan...

Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Yehuda » Sat Jan 02, 2010 9:27 pm

mikimos wrote:
ya elah...
ditanya apa buktinya Muhammad diangkat jadi nabi, siapa saksinya sehingga omongan Muhammad itu bisa dipercaya...
jawabannya malah ngomong terbelahnya bulan...

Image


miki


:finga:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby MasTom » Sun Jan 03, 2010 12:15 am

MasTom wrote:Bani qainuqa disur 2 H dan bani nadhir diusir tahun 4H.
Jadi salah dong kalimat dalam qur'an surat al Hasyr ayat 2, 5 dan 6. Ayat-ayat itu menunjukkan bani nadhir adalah ahli kitab (yahudi) yang pertama kali diusir dari madinah. Sementara rekaman sejarah sesuai yang sampiyan katakan di atas menunjukkan bani qainuqa diusir lebih duluan dibanding bani nadhir.
Auwloh nggak tahu waktu? atau kuping muhammad congean? :axe: :axe:


Apabetullll wrote:gw mencoba mencari2 makna pengusiran pertama dari hadist dan juga tafsir tapi gw tdak menemukan. Bukan berarti seperti yg ente tuduhkan karena pasti ada suatu penjelasan yg mana pengetahuan gw terbatas untuk mengungkapkan nya sebagai manusia.


Yang bener ajah sampiyan itu jadi orang berakal. Qur'an itu petunjuk yang jelas, disampaikan dalam bahasa yang dimengerti manusia (QS 16:103) sehingga diwajibkan memahami qur'an (QS 43:3). Sampiyan yang mengaku telah mengkaji dari berbagai hadist dan tafsir mengaku GAGAL MEMAHAMI QS 59:2 ini. Bukankah artinya sampiyan gagal melaksanakan kewajiban yang dibebankan auwloh kepada sampiyan?

QS 16:103. Dan sesungguhnya Kami mengetahui bahwa mereka berkata: "Sesungguhnya Al Quran itu diajarkan oleh seorang manusia kepadanya (Muhammad)." Padahal bahasa orang yang mereka tuduhkan (bahwa) Muhammad belajar kepadanya bahasa 'Ajam[840], sedang Al Quran adalah dalam bahasa Arab yang terang.

QS 43:3. Sesungguhnya Kami menjadikan Al Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memahami(nya).


Kalau sampiyan yang lebih melek sumber-sumber pengetahuan agama saja nggak tahu, apalagi sodara-sodara sampiyan yang tidak melek. Apa ndak kasihan mereka itu kalau tahu auwloh itu nggak ngerti sejarah manusia di atas tanah bumi yang diciptakan si auwloh itu? Mana bukti keMAHATAHUAN auwloh? Jelas qur'an membuktikan auwloh bukan yang MAHATAHU? Apakah sampiyan termasuk golongan ustdaz yang senang melestarikan kebodohan umat agar periuk dapur sampiyan tetap ngebul?. Ingat lho, auwloh menyuruh orang menjadi pintar dan membuat orang lain menjadi pintar juga (QS 7:199).

QS 7:199. Jadilah engkau pema'af dan suruhlah orang mengerjakan yang ma'ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang ****.


Apabetullll wrote:Bila gw hdup d jaman nabi mungkin akan d tanyakan,dan akan jelas makna nya.


Jawaban sampiyan itu menunjukkan si mohmad bukanlah nabi. Karena berita yang dibawanya seharusnya jelas, tidak menimbulkan kebingungan (QS 16:103 dan QS 43:3). Tetapi yang terjadi malah kebingungan dan ketidaktahuan pada diri sampiyan. Padahal fakta sejarah jelas seperti yang sampiyan sampaikan: bani qainuqa diusir tahun 2H dan bani nadhir diusir pada tahun 4H.


Apabetullll wrote:Jadi bila ente dan gw tdak tahu makna nya maka pasti adanya penjelasan yg blm d temukan,untuk menjawabnya


Lah sampiyan itu bingung dengan makna kata "pertama" dalam bahasa indonesia atau bingung dengan "liawwali" dalam bahasa arab? Atau kosa kata-kata arab dalam qur'an lainnya yang bikin sampiyan bingung? Barangkali perlu dibuatkan kamus khusus "kamus bahasa arab yang disesuaikan - dg qur'an". Dan jadilah si auwloh itu persis seorang bocah 3 tahun yang kata-katanya nggak jelas ketika berkata "anyas-anyas". Maksudnya "miumannya panas", "minta nanas" atau "mau main ke tempat anas temannya". :axe: :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron