.

Kesaksian "bad_religion"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 6:50 am

gogoflower wrote: kok jadi bawa2 agama lain sih??? disini tuh ada yg atheis, budha, hindu, kristen, katolik, dll... Klo anda bawa2 kristen di forum yg tuk membuka mata hati kamu2 yg sudah di doktrin oleh ustadz2 anda yg sring menjelek2an etnis cina dn beragama lain... ge pula kebenaran yg di beritakan oleh muhamad sgt bertolak belakang dgn sifat2 Tuhan... klo anda benar2 mengikuti ajarannya.. Cari org kapir terdekat anda, dan bunuh sesuai dgn peraturan syariat islam itu sendiri... Sekarng juga bunuh dan bunuh dan penggalllll...!!!!!!!!



boleh bila anda ingin di penggal kepala nya... masuk lah ke dalam masjid lalu ente rusakin, ente bakar. setelah itu ente berteriak gw yang rusakin, gw yang bakar. ntar pasti leher ente di penggal. soalnya kami ngga pernah membuat ke onaran dan mencari2 masalah bila tidak ada aksi.
kami hanya merespon aksi. bukan memulai aksi.
sedangkan ente2 suka memulai aksi lalu ada reaksi dari kami dan sim salabim mulai dah Lebay abisss dengan menfitnah kami yang memulai duluan.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby tekiro » Tue Dec 29, 2009 7:31 am

gogoflower wrote:
kok jadi bawa2 agama lain sih??? disini tuh ada yg atheis, budha, hindu, kristen, katolik, dll... Klo anda bawa2 kristen di forum yg tuk membuka mata hati kamu2 yg sudah di doktrin oleh ustadz2 anda yg sring menjelek2an etnis cina dn beragama lain... ge pula kebenaran yg di beritakan oleh muhamad sgt bertolak belakang dgn sifat2 Tuhan... klo anda benar2 mengikuti ajarannya.. Cari org kapir terdekat anda, dan bunuh sesuai dgn peraturan syariat islam itu sendiri... Sekarng juga bunuh dan bunuh dan penggalllll...!!!!!!!!

Apabetullll wrote:
boleh bila anda ingin di penggal kepala nya... masuk lah ke dalam masjid lalu ente rusakin, ente bakar. setelah itu ente berteriak gw yang rusakin, gw yang bakar. ntar pasti leher ente di penggal. soalnya kami ngga pernah membuat ke onaran dan mencari2 masalah bila tidak ada aksi.
kami hanya merespon aksi. bukan memulai aksi.
sedangkan ente2 suka memulai aksi lalu ada reaksi dari kami dan sim salabim mulai dah Lebay abisss dengan menfitnah kami yang memulai duluan.

Itulah bedanya slim, ajaran damai dengan ajaran yang lain. Andainya anjuran itu ditujukan kekamu dan kamu masuk serta merusak tempat ibadah lain, maka kamu udah dipastikan dikirim ke rumah sakit jiwa, n kalau kamu terbukti masih waras yah, paling-paling penjara deh. Gak ada yang berusaha memenggal lehermu.

So, ajaran damai, penggal leher.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 7:44 am

tekiro wrote:
Itulah bedanya slim, ajaran damai dengan ajaran yang lain. Andainya anjuran itu ditujukan kekamu dan kamu masuk serta merusak tempat ibadah lain, maka kamu udah dipastikan dikirim ke rumah sakit jiwa, n kalau kamu terbukti masih waras yah, paling-paling penjara deh. Gak ada yang berusaha memenggal lehermu.

So, ajaran damai, penggal leher.


ok ntuk buktikan kata2 ente ajaran lain ngga seperti islam, coba ente pergi k daerah kantung kristen lalu masuklah buat kerusakan dan pembakaran dgereja mereka. Atau ente k kantung hindu ente rusakin dan bakar kuil mereka. Apa kata ente paling hanya d masukin d rumah sakit jiwa terbukti atau ente pulang tnggal jasad. Ayo jangan tunggu lama2 silahkan ente buktikan kata2 ente sndri bila ente benar.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby kutukupret » Tue Dec 29, 2009 9:09 am

tekiro wrote:Itulah bedanya slim, ajaran damai dengan ajaran yang lain. Andainya anjuran itu ditujukan kekamu dan kamu masuk serta merusak tempat ibadah lain, maka kamu udah dipastikan dikirim ke rumah sakit jiwa, n kalau kamu terbukti masih waras yah, paling-paling penjara deh. Gak ada yang berusaha memenggal lehermu.

So, ajaran damai, penggal leher.
Apabetullll wrote:ok ntuk buktikan kata2 ente ajaran lain ngga seperti islam, coba ente pergi k daerah kantung kristen lalu masuklah buat kerusakan dan pembakaran dgereja mereka. Atau ente k kantung hindu ente rusakin dan bakar kuil mereka. Apa kata ente paling hanya d masukin d rumah sakit jiwa terbukti atau ente pulang tnggal jasad. Ayo jangan tunggu lama2 silahkan ente buktikan kata2 ente sndri bila ente benar.


Walaaaah........lha wong nyuri Sandal jepit di Masjid aja di pukulin sampai mati, apalagi membakar Quran atau bakar masjid ??? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 10:15 am

kutukupret wrote:
Walaaaah........lha wong nyuri Sandal jepit di Masjid aja di pukulin sampai mati, apalagi membakar Quran atau bakar masjid ??? :green:


ya coba aja ente juga d tempat ajaran lain, pasti anda d kasih selamat, dhormati sampai d cium kaki ente karena mencuri sandal d tmpt ibadah ajaran lain.
Ntar ente d angkat jadi pemuka agama sama mereka.
Kalau d masjid jangan ntar ente d pukulin sampai mati...(dasar kutu asal cuap2)
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby kutukupret » Tue Dec 29, 2009 10:18 am

kutukupret wrote:
Walaaaah........lha wong nyuri Sandal jepit di Masjid aja di pukulin sampai mati, apalagi membakar Quran atau bakar masjid ??? :green:
Apabetullll wrote:ya coba aja ente juga d tempat ajaran lain, pasti anda d kasih selamat, dhormati sampai d cium kaki ente karena mencuri sandal d tmpt ibadah ajaran lain.
Ntar ente d angkat jadi pemuka agama sama mereka.
Kalau d masjid jangan ntar ente d pukulin sampai mati...(dasar kutu asal cuap2)


kalau di tempat ajaran lain....nggak perlu mencuri, tinggal minta dan di kasih Indomie buat ngisi perut cukup buat menyambung hidup. bukan berbuah kematian seperti di masjid. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 3:23 pm

kutukupret wrote:kalau di tempat ajaran lain....nggak perlu mencuri, tinggal minta dan di kasih Indomie buat ngisi perut cukup buat menyambung hidup. bukan berbuah kematian seperti di masjid. :green:


jawaban **** dari orang **** yang sok pintar. Dmana kelihatan bodohnya ente cari sndri.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby kutukupret » Tue Dec 29, 2009 4:10 pm

kutukupret wrote:kalau di tempat ajaran lain....nggak perlu mencuri, tinggal minta dan di kasih Indomie buat ngisi perut cukup buat menyambung hidup. bukan berbuah kematian seperti di masjid. :green:
Apabetullll wrote:jawaban **** dari orang **** yang sok pintar. Dmana kelihatan bodohnya ente cari sndri.


bwakakakakak......lho koq jadi sewot. kalau meminta saja diberi....ngapain musti mencuri ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Tue Dec 29, 2009 5:45 pm

kutukupret wrote:
bwakakakakak......lho koq jadi sewot. kalau meminta saja diberi....ngapain musti mencuri ???


hahahaha ente aneh bin ajib coba deh ente runut postingan2 ente ajib ngga, syng gw lwt hp jadi ngga bisa tnjukin
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby tekiro » Tue Dec 29, 2009 11:05 pm

tekiro wrote:Itulah bedanya slim, ajaran damai dengan ajaran yang lain. Andainya anjuran itu ditujukan kekamu dan kamu masuk serta merusak tempat ibadah lain, maka kamu udah dipastikan dikirim ke rumah sakit jiwa, n kalau kamu terbukti masih waras yah, paling-paling penjara deh. Gak ada yang berusaha memenggal lehermu.

So, ajaran damai, penggal leher.
Apabetullll wrote:ok ntuk buktikan kata2 ente ajaran lain ngga seperti islam, coba ente pergi k daerah kantung kristen lalu masuklah buat kerusakan dan pembakaran dgereja mereka. Atau ente k kantung hindu ente rusakin dan bakar kuil mereka. Apa kata ente paling hanya d masukin d rumah sakit jiwa terbukti atau ente pulang tnggal jasad. Ayo jangan tunggu lama2 silahkan ente buktikan kata2 ente sndri bila ente benar.


Sory ya mas...memangnya aku ini muslim yang harus menegakkan agama allah swt dgn berjihad ala fpi?

Orang2 kafir mah pada pintar kabeh, gak ada yg gelo kaya muslim2 kesetanan sambil teriak alahuakbar membakari gereja dll.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Wed Dec 30, 2009 1:08 am

apabecullll wrote :
boleh bila anda ingin di penggal kepala nya... masuk lah ke dalam masjid lalu ente rusakin, ente bakar. setelah itu ente berteriak gw yang rusakin, gw yang bakar. ntar pasti leher ente di penggal. soalnya kami ngga pernah membuat ke onaran dan mencari2 masalah bila tidak ada aksi.
kami hanya merespon aksi. bukan memulai aksi.
sedangkan ente2 suka memulai aksi lalu ada reaksi dari kami dan sim salabim mulai dah Lebay abisss dengan menfitnah kami yang memulai duluan.

ok ntuk buktikan kata2 ente ajaran lain ngga seperti islam, coba ente pergi k daerah kantung kristen lalu masuklah buat kerusakan dan pembakaran dgereja mereka. Atau ente k kantung hindu ente rusakin dan bakar kuil mereka. Apa kata ente paling hanya d masukin d rumah sakit jiwa terbukti atau ente pulang tnggal jasad. Ayo jangan tunggu lama2 silahkan ente buktikan kata2 ente sndri bila ente benar.

a coba aja ente juga d tempat ajaran lain, pasti anda d kasih selamat, dhormati sampai d cium kaki ente karena mencuri sandal d tmpt ibadah ajaran lain.
Ntar ente d angkat jadi pemuka agama sama mereka.
Kalau d masjid jangan ntar ente d pukulin sampai mati...

:snakeman: :snakeman:
:stun: :stun:
bener2 ajaran syetan.... :finga:
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Wed Dec 30, 2009 5:09 am

tekiro wrote:
Sory ya mas...memangnya aku ini muslim yang harus menegakkan agama allah swt dgn berjihad ala fpi?

Orang2 kafir mah pada pintar kabeh, gak ada yg gelo kaya muslim2 kesetanan sambil teriak alahuakbar membakari gereja dll.


hahahahaha dasar kaum lebay suka cuap2 cari simpati. Sukanya memprovokasi tapi bila timbul reaksi langsung muncul sebagai kaum teraniaya, padahal ente2 semakin senang bila kami2 semakin terpovokasi karena ente2 semakin mendapat simpati... Hahahahaha dasar kaum lebay ajaran nya ngga betul jadi ngga bisa d jual. Agar laku d jual suka merendahkan ajaran laen. Tapi mau gmana lagi hanya itu yg bisa d lakukan agar laku jualan nya, karena sudah dari sana nya seperti itu suka memakai segala cara dari yg kasar hingga halus. Sayang d indonesia bukan mayoritas, kalau mayoritas ngeri gw bayangin nya.

Dan untuk membuktikan perkataan ente kaum kafir pintar, coba aja ente buktikan seperti perkataan gw...ente jangan koar2 tapi ngga berani buktikan.
Pergilah dulu k kantung kristen,atau hindu lalu rusak dan bakar. Biar kata2 ente benar, kalau ente hanya berani cuap2 aja,berarti ente bohong dan mulut besar.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby tekiro » Wed Dec 30, 2009 6:48 am

Apabetullll wrote:hahahahaha dasar kaum lebay suka cuap2 cari simpati. Sukanya memprovokasi tapi bila timbul reaksi langsung muncul sebagai kaum teraniaya,
Ah, mana buktinya bang? Lihat disekelilingmu, bukankah kaum ente yang selalu demikian dan merasa demikian?
Apabetullll wrote: padahal ente2 semakin senang bila kami2 semakin terpovokasi karena ente2 semakin mendapat simpati...


Salah bang, kami justru sedih melihat ente2 yg suka terprovokasi para muslimun kaffah, sebab kami sadar ente2 itu hanyalah korban ajaran sesat dari muhammad.

Adapun kami cuap2 disini seperti kata ente, hanya dengan harapan semakin banyak ente2 itu yg tercerahkan dan sadar akan kesesatan islam, lalu memilih jalan murtad. Kemudian, bersama kita disini membonkar kebohongan alquran.

Salam.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Wed Dec 30, 2009 9:09 am

tekiro wrote:Ah, mana buktinya bang? Lihat disekelilingmu, bukankah kaum ente yang selalu demikian dan merasa demikian?


islam memang keras terhadap kemungkaran, tetapi bukan berarti semua harus berakhr kekerasan. Analogi jalan tentu ada rambu2 ada pembatas jalan nya,cobalah ente berkendara djalan lalu nabrak pembatas jalan atau melanggar rambu2 apa yg terjadi? Dari semua ajaran islam lah yg paling keras menjaga nya karena bagaimana akhr dunia barat yg terlalu humanis malah yg terjadi gredasi moral free sex, tdak mengenal tuhan, merebak hubungan sesama jenis. Maju dalam keduniaan tapi mundur dalam rohaniah begitu gersang,begitu kering. Karena emang ajaran dasar mereka terlalu humanis lebih baik damai dgn semakin merebaknya penyimpangan perilaku daripada dkerasin dgn menegakan ajaran agama. Ajaran yg ente2 agung2kan telah gagal d belahan eropa dan amerika untuk menjaga moral dari penyimpangan2, jumlah penduduk makin berkurang karena sex selalu d lakukan dgn sapa saja tapi tdak mau punya keturunan,Menyukai sesama jenis,dan lain2.
Salah bang, kami justru sedih melihat ente2 yg suka terprovokasi para muslimun kaffah, sebab kami sadar ente2 itu hanyalah korban ajaran sesat dari muhammad.


ajaran nabi kami sesat? Apakah bertauhid sesat? Berarti ente juga mengatakan ajaran para nabi terdahulu sesat, nuh,ibrahim,yakub,ishak,musa,harun,luth,daud,sulaiman apakah mereka mengajarkan Tuhan 3 dalam 1? Apakah memerangi kaum yg merongrong ajaran tauhid salah? Padahal kaum yahudi juga d perintahkan memeranginya dalam kitab mereka,apakah berpoligami berdosa dan perbuatan keji?cobalah tunjukan dalam kitab ente atau kitab mana aja bahwa berpoligami haram dan berdosa jika ente orang yg tdak tersesat, apakah menikahi seorang wanita yg telah merelakan diri untuk d nikahi menyalahi aturan.
Coba ente jawab semua pertanyaan gw bila ente orang tdak tersesat.


Adapun kami cuap2 disini seperti kata ente, hanya dengan harapan semakin banyak ente2 itu yg tercerahkan dan sadar akan kesesatan islam, lalu memilih jalan murtad. Kemudian, bersama kita disini membonkar kebohongan alquran


murtad? Murtad k ajaran tuhan 3 dalam 1, tuhan banyak dewa?,atau k atheis. Maaf dari semua ajaran keyakinan hanya islam yg betul meng Esakan Tuhan,tdak menyamakan Tuhan dgn mahluk,Tuhan tdak berubah wujud dari 1 ke wujud yg lain. Tuhan tdak beranak dan d peranakan, Tuhan tdak sama dgn mahluk dalam fisik dan ciri.


Quran penuh kebohongan? Bila quran seperti yg ente katakan kenapa kami tdak mengikuti kitab yg selalu terus d revisi agar semakin humanis. Quran tetap dari awal dturunkan sampai sekarang tetap sama,tdak dtambah tdak dkurangi. Ayat yg keras,lembut,ancaman maupun rahmat tetap terpelihara dgn baik, walau kami d hujat karena nya. Quran akan tetap murni sampai Akhr zaman.

Silahkan ente2 menghujat semampu ente2. "CAHAYA TETAP BERSINAR WALAU DIHALANGI DAN DIREDUPKAN"
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am


Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Wed Dec 30, 2009 10:14 am



ah kutu kapasitas ente hanya segini ajakah???
Dmana sifat ilmiah mu,apakah sdah tertutup kebencian dan kedengkian???
Apakah ente sudah mengkroscek atau langsung copypaste??
Ente kash link2 tsb kayak orang2 yg memposting itu betul ahli.
Yg paling aneh link Muhamad menikahi ibu yesus maria.. Gw dah dapat menebak paling copas2 ntuk d paksakan nyangkut2 walau kelihatan ****.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby kutukupret » Wed Dec 30, 2009 10:19 am

Apabetullll wrote:ah kutu kapasitas ente hanya segini ajakah???
Dmana sifat ilmiah mu,apakah sdah tertutup kebencian dan kedengkian???
Apakah ente sudah mengkroscek atau langsung copypaste??
Ente kash link2 tsb kayak orang2 yg memposting itu betul ahli.
Yg paling aneh link Muhamad menikahi ibu yesus maria.. Gw dah dapat menebak paling copas2 ntuk d paksakan nyangkut2 walau kelihatan ****.


kenapa harus aneh ??? kenapa ente tidak berpikir bahwa agama ente yang aneh ??? bukankah Sumber2nya di dalamnya bisa di CROSS-CHECK ??? :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby PencariTerang » Wed Dec 30, 2009 1:15 pm

Hei Semuanya... Kasian kak Apabetull ditekan terus!!!
Tujuan situs ini kan untuk memurtadkan muslim, bukan suruh mereka masuk ke kristen...

Pertama-tama, kita buka dulu kenyataan tentang islam..
Seseorang yang berada di tengah kegelapan berbekal sebatang lilin lebih mudah selamat dari pada seseorang di tempat yang terang benderang tapi matanya tertutup..

kak Apabetull, coba di cek lagi deh, ajaran muslim itu.. Kakak baca dulu alquran yang banyak..
Tanya, kenapa islam mengajarkan kebohongan (taqiyah)..
Kenapa di surga nafsu diperbolehkan?? Bukankah hanya orang suci yang boleh masuk surga??? (kasus 72 bidadari)...
Kenapa seorang rasul Tuhan bersikap seperti binatang yang melakukan banyak percabulan??

Kalau kakak cek lagi semuanya, Valent g akan heran kalo kakak sadar bahwa islam adalah ajaran berbasis politik yang dibuat momed saw..
Bukan ajaran kebenaran, tapi ajaran pembenaran atas semua yang dilakukan oleh momed saw..
Valent akui kalo momed saw itu pinter, tapi kepintaran g membawa keselamatan..
Buat kak Apabetull, coba di cek dulu lagi semuanya.. Kalo kakak merasa ada kejanggalan, jangan tanya orang laen, tapi tanya diri kakak sendiri.. :goodman: :goodman:
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby tekiro » Thu Dec 31, 2009 5:16 pm

Apabetullll wrote:
islam memang keras terhadap kemungkaran, tetapi bukan berarti semua harus berakhr kekerasan.

Ya, jika tidak berakhir dengan kekerasan harus bayar jizyah bukan?
Apabetullll wrote: Analogi jalan tentu ada rambu2 ada pembatas jalan nya,cobalah ente berkendara djalan lalu nabrak pembatas jalan atau melanggar rambu2 apa yg terjadi?

Maksud anda, bahwa alquran adalah hukumyang dibuat oleh manusia? betulsekali bro, dan itulah yang ingin kami tunjukkan kepada muslim.
Apabetullll wrote: Dari semua ajaran islam lah yg paling keras menjaga nya

ya, karena alloh swt gak mampu menjaganya. para jihader lah yang menjaganya selama ini.

Apabetullll wrote:ajaran nabi kami sesat? Apakah bertauhid sesat? Berarti ente juga mengatakan ajaran para nabi terdahulu sesat, nuh,ibrahim,yakub,ishak,musa,harun,luth,daud,sulaiman apakah mereka mengajarkan Tuhan 3 dalam 1?

Buktikan dulu kang! Apakah tuhan yang disembah muslim sama dengan TUHAN yang disembah nabi terdahulu.
Apabetullll wrote:Coba ente jawab semua pertanyaan gw bila ente orang tdak tersesat.

Saya rasa sudah terjawab semua, ditambah postingan teman2 diatas.
Apabetullll wrote:Quran penuh kebohongan? Bila quran seperti yg ente katakan kenapa kami tdak mengikuti kitab yg selalu terus d revisi agar semakin humanis. Quran tetap dari awal dturunkan sampai sekarang tetap sama,tdak dtambah tdak dkurangi.

oh ya, lalu dimanakah ayat rajam itu? Di forum iniada dibahas sejarah penulisan alquran, aku lupa linknya. coba dibuka ya mas!
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Fri Jan 01, 2010 10:38 am

PencariTerang wrote:Hei Semuanya... Kasian kak Apabetull ditekan terus!!!
Tujuan situs ini kan untuk memurtadkan muslim, bukan suruh mereka masuk ke kristen...


Tks, jika ente2 ingin memurtadkan kami umat islam maka ente2 akan mendapati yg murtad adalah orang2 yg condong pada keduniaan yg fana. Islam adalah satu2nya ajaran yg benar bertauhid,tdak menggunakan patung,dan gmbar dalam peribadatan nya. Quran memuat bnyak ayat2 yg menantang manusia memakai akalnya untuk memperhatikan dan memikirkan tanda2 kekuasaan Allah dan mendapatkan pelajaran dan pengajaran tentang kebenaran ilahiyah bahwa Tuhan adalah Esa baik sifat dan fisik. Allah adalah panggilan Tuhan dalam bahasa arab, setiap bahasa mempunyai panggilan tersendiri bagi Tuhan, kaum mukmin memakai panggilan Allah karena bahasa arab adalah bahasa yg sangat spesifik terhadap panggilan Tuhan,dan sbg persamaan penyebutan.

Pertama-tama, kita buka dulu kenyataan tentang islam..
Seseorang yang berada di tengah kegelapan berbekal sebatang lilin lebih mudah selamat dari pada seseorang di tempat yang terang benderang tapi matanya tertutup..

Anda salah juga bila lilin itu menuntun nya ke jalan yg salah maka tdak berguna juga lilin tsb.
kak Apabetull, coba di cek lagi deh, ajaran muslim itu.. Kakak baca dulu alquran yang banyak..
Tanya, kenapa islam mengajarkan kebohongan (taqiyah)..
Kenapa di surga nafsu diperbolehkan?? Bukankah hanya orang suci yang boleh masuk surga??? (kasus 72 bidadari)...
Kenapa seorang rasul Tuhan bersikap seperti binatang yang melakukan banyak percabulan??


lebih bohong mana perkataan Mr.x "bila kebohongan bisa memuliakan Tuhan mengapa aku dihukum karena nya"
Nabi pernah bersabda katakanlah yg benar walau menyakitkan bagi yang mendengarkan nya.
Mengenai keberadaan 72 bidadari karena ajaran kami mengatakan bahwa manusia d surga tetaplah manusia dgn sifat2nya,yg dcabut dari manusia d surga adalah perasaan iri,dengki,sombong,dan perbuatan tercela lain nya. Manusia d surga bukan mahluk lain,bila manusia tanpa sifat2 manusia maka dia bukan manusia lagi tapi malaikat. Dsurga pun manusia tdak bersama Tuhan karena waktu Adam dan hawa dsurga pun mereka menikmati hari2nya berdua hingga mereka d usir karena perbuatan yg melanggar perintah. Tuduhan bahwa nabi melakukan pencabulan juga sangat keji.. Bila itu d lakukan bagaimana bisa seluruh jajirah arab menerima ajaran beliau, dan semua yg menyaksikan kehidupan sehari2 nabi tdk mempersoalkan nya kecuali ketika dokumen2 berupa sirah dan hadist d baca kaum2 ente baru mempermasalahkan nya. Istri2 nabi yg mulia ummul mukminun telah bersama nabi begitu mencintai nabi sepanjang hdup mereka.

Kalau kakak cek lagi semuanya, Valent g akan heran kalo kakak sadar bahwa islam adalah ajaran berbasis politik yang dibuat momed saw..


bagaimana seorang yg Ummi[buta huruf,tdak pernah d ajar) bisa melakukan itu semua? Politik apa yg ente maksud? Mengajarkan Tauhid adalah tujuan pokok Nabi,tetapi ketika semakin deras dan kerasnya perlawanan kaum kafir mekkah terhadap Nabi dan pengikutnya sehingga memaksa mereka terusir dari tanah kelahiran nya hijrah k madinah,dsna pun tdak berkurang perlawanan kaum kafir. Sehingga turunlah ayat untuk membela mempertahankan diri dan memerangi penentang ajaran nabi agar cahaya Tauhid tdak bernasib sama dgn pendahulu nya Isa As. Lalu adakah yg salah??
Bukan ajaran kebenaran, tapi ajaran pembenaran atas semua yang dilakukan oleh momed saw..
Valent akui kalo momed saw itu pinter, tapi kepintaran g membawa keselamatan..
Buat kak Apabetull, coba di cek dulu lagi semuanya.. Kalo kakak merasa ada kejanggalan, jangan tanya orang laen, tapi tanya diri kakak sendiri.. :goodman: :goodman:

kejanggalan hanya ada untuk orang2 yg tdak memurnikan akalnya untuk mencari kebenaran ilahiyah.
Mereka terjebak prasangka dan praduga,kedengkian,dan kebencian.
analogi kan bila ente menceritakan gw pencuri kepada 40 orang dan ente aja yg menceritakan maka apakah mereka akan percaya? Kalau d balik ente d ceritakan 40 orang bahwa gw pencuri dan masing2 dari orang tsb bercerita pd waktu dan tempat yg berbeda apakah anda percaya? Begitulah ketika perilaku nabi d ceritakan dari mulut ke mulut dari orang berbeda dari tempat berbeda dari waktu berbeda dan dan yg pernah bersama2 nabi selalu sama. Tentang ajaran nya,tentang ahlak dan perilakunya. Cobalah ente renungkan. Nabi d akhir hdup nya pernah bersabda ingin bersama dgn orang beriman, para sahabat bukankah anda telah bersama kami yang mulia orang2 beriman. Nabi menjawab bukan orang2 beriman yg dmaksud adalah orang2 yg tdak bertemu dgn ku,melihatku tetapi mereka mengimani ajaran yg ku bawa.
Maaf referensi akan menyusul soalnya ni postingan dr hp
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users