Kesaksian "bad_religion"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

bad_religion wrote: nabi ente tuh nyang mesum mulu...hobi tuh golf,mancing,sepeda santai...lah muhammad hobi kok kawin,bener2 gila perempuan... ](*,)
bukti klo muhammad gila perempuan yaitu surga versi islam itu asli hasil pemikiran mendalam di gua hira yg mentingin kepuasan syahwat,prostitusi di surga dilegalkan.... ](*,)
enak bgt para laki2/suami2 disorga main cewe2 pelacur sorga islam(bidadari)...trus bini2nya yg dinikahin dibumi nontonin doang donk...tuh cewe2/istrinya blo'on2 atao emang gak waras ya???kayak gini dibilang normal....
trus klo ada segerombolan orang islam bakar2/ngerusak rmh ibadah agama lain sambil tereak2 auloh ueksbar ajaran sape tuh????
trus kerusuhan 1998 yg merkosain cewe2 & ngejarahin toko2 chinese sambil tereak2 auloh ueksbar ajaran sape tuh????
mungkin karena dulu muhammad waktu ngejarah/ngerampok sambil tereak2 auloh ueksbar... ](*,)
ah ente emang punya pikiran rendah jadi ya ngga jauh2 lah.
kenapa sampai ada ayat dan hadist tentang keadaan d surga, karena sebagai nabi tentunya beliau d tanya tentang keadaan surga dan yg bertanya kala itu dari yg selalu bersama beliau kebanyakan laki2 sehingga nabi menjelaskan sesuai gambaran wahyu yg d terima nya. Dan bila kehidupan surga seperti yg d gambarkan nabi gw rasa masuk akal karena setelah d kehidupan akhirat pun kita tetap manusia yg punya hawa nafsu baik laki2 dan juga perempuan. Kita bukan jadi mahluk laen d akhirat nanti. Kalau kita sudah ngga ada nafsu lagi berarti kita bukan manusia lagi tapi malaikat. Kemudian d akhirat adalah akhir yg abadi maka d sana tdak ada lagi penuaan oleh umur,kita semua tdak akan mati lagi jadi semuanya kita dalam umur yg sebaya tdak akan lebih muda atau lebih tua.
Kemudian d surga terbagi dalam tingkatan2 tergantung dgn amalan yg kita perbuat d dunia.. Jadi bisa jadi bila kita d dunia sebagai suami istri maka d akhirat tdak akan pernah berjumpa lagi. Nah makanya d surga d sediakan pasangan kita.
Kenapa hanya dsebut bidadari2 karena yg bertanya laki2,dan biasanya wanita sangat malu membicarakan tentang hal tsb maka yg terjawab kala itu adalah seperti yg ada d ayat quran atau hadist. Tapi sebenarnya dari situ pun telah terjawab seperti apa nasib wanita d surga,karena mereka juga tetap manusia dan punya nafsu maka pasti juga d sediakan apa yg menjadi kebutuhan nya.
Begitu berlimpahnya fasilitas surga maka bukan lah fasilitas tsb yg d sebut2 oleh penduduk surga tapi rasa syukur atas karunia Allah terhadap mereka yg selalu keluar dari mulut penduduk surga.

Jadi sangat aneh bila penjelasan tsb kemudian d plintir menjadi bahan rendahan kayak pikiran2 ente2.

Ntu kerusuhan 1998, bila ada yg d perkosa,bila ada yg d jarah maka perbuatan kerusuhan tsb nuansa yg kental adalah nuansa politik. Karena akibatnya adalah terguling nya Soeharto,jadi karena bernuansa politik semua bisa bermain atas nama kepentingan.
Kalau rmah ibadah ente d rusak,dbakar. Toh pd kerusuhan kupang,ambon,dan poso sebaliknya khan???

jogastu
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by jogastu »

.. Dan bila kehidupan surga seperti yg d gambarkan nabi gw rasa masuk akal karena setelah d kehidupan akhirat pun kita tetap manusia yg punya hawa nafsu baik laki2 dan juga perempuan. Kita bukan jadi mahluk laen d akhirat nanti. Kalau kita sudah ngga ada nafsu lagi berarti kita bukan manusia lagi tapi malaikat. Kemudian d akhirat adalah akhir yg abadi maka d sana tdak ada lagi penuaan oleh umur,kita semua tdak akan mati lagi jadi semuanya kita dalam umur yg sebaya tdak akan lebih muda atau lebih tua ...
benar bro,.. di surga manusia dikembalikan dalam wujud manusia. artinya ruh dan jasad di kembalikan seperti semula sejak hari kebangkitan,..
karena jika yang dibangkitkan ruhnya saja, atau yang disurga itu cuman ruhnya aja,.tentunya ruh tidak bisa berbuat apa2 tanpa jasad...

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Akukomkamu »

.. Dan bila kehidupan surga seperti yg d gambarkan nabi gw rasa masuk akal karena setelah d kehidupan akhirat pun kita tetap manusia yg punya hawa nafsu baik laki2 dan juga perempuan. Kita bukan jadi mahluk laen d akhirat nanti. Kalau kita sudah ngga ada nafsu lagi berarti kita bukan manusia lagi tapi malaikat. Kemudian d akhirat adalah akhir yg abadi maka d sana tdak ada lagi penuaan oleh umur,kita semua tdak akan mati lagi jadi semuanya kita dalam umur yg sebaya tdak akan lebih muda atau lebih tua ...
jogastu:
benar bro,.. di surga manusia dikembalikan dalam wujud manusia. artinya ruh dan jasad di kembalikan seperti semula sejak hari kebangkitan,..
karena jika yang dibangkitkan ruhnya saja, atau yang disurga itu cuman ruhnya aja,.tentunya ruh tidak bisa berbuat apa2 tanpa jasad...
Hahahaha....lo tau dr mana?? lo apa sudah ngalamin?? ato cuman cerita2 HOAX dr ustad2 blegug lo?? ](*,)
:lol: :lol: :lol:


Peace... :heart:

wartem
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by wartem »

dari ustad belegug tentunya lalu yang di ceramahin berimajinasi wkwkwkwkw.... sama kayak anak g yang baru 5thn klo nonton power ranger terbawa imajinasi lalu suka menghayal jadi power ranger wkwkwkwkw.... dasar guoblokkkkkkkk

PencariTerang
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by PencariTerang »

ah ente emang punya pikiran rendah jadi ya ngga jauh2 lah.
kenapa sampai ada ayat dan hadist tentang keadaan d surga, karena sebagai nabi tentunya beliau d tanya tentang keadaan surga dan yg bertanya kala itu dari yg selalu bersama beliau kebanyakan laki2 sehingga nabi menjelaskan sesuai gambaran wahyu yg d terima nya. Dan bila kehidupan surga seperti yg d gambarkan nabi gw rasa masuk akal karena setelah d kehidupan akhirat pun kita tetap manusia yg punya hawa nafsu baik laki2 dan juga perempuan. Kita bukan jadi mahluk laen d akhirat nanti. Kalau kita sudah ngga ada nafsu lagi berarti kita bukan manusia lagi tapi malaikat. Kemudian d akhirat adalah akhir yg abadi maka d sana tdak ada lagi penuaan oleh umur,kita semua tdak akan mati lagi jadi semuanya kita dalam umur yg sebaya tdak akan lebih muda atau lebih tua.
Kemudian d surga terbagi dalam tingkatan2 tergantung dgn amalan yg kita perbuat d dunia.. Jadi bisa jadi bila kita d dunia sebagai suami istri maka d akhirat tdak akan pernah berjumpa lagi. Nah makanya d surga d sediakan pasangan kita.
Kenapa hanya dsebut bidadari2 karena yg bertanya laki2,dan biasanya wanita sangat malu membicarakan tentang hal tsb maka yg terjawab kala itu adalah seperti yg ada d ayat quran atau hadist. Tapi sebenarnya dari situ pun telah terjawab seperti apa nasib wanita d surga,karena mereka juga tetap manusia dan punya nafsu maka pasti juga d sediakan apa yg menjadi kebutuhan nya.
Begitu berlimpahnya fasilitas surga maka bukan lah fasilitas tsb yg d sebut2 oleh penduduk surga tapi rasa syukur atas karunia Allah terhadap mereka yg selalu keluar dari mulut penduduk surga.

Jadi sangat aneh bila penjelasan tsb kemudian d plintir menjadi bahan rendahan kayak pikiran2 ente2.

Ntu kerusuhan 1998, bila ada yg d perkosa,bila ada yg d jarah maka perbuatan kerusuhan tsb nuansa yg kental adalah nuansa politik. Karena akibatnya adalah terguling nya Soeharto,jadi karena bernuansa politik semua bisa bermain atas nama kepentingan.
Kalau rmah ibadah ente d rusak,dbakar. Toh pd kerusuhan kupang,ambon,dan poso sebaliknya khan???
Ya ampun, jadi surga versi islam menyediakan prostitusi yaw... karena semua manusia akhirnya tetap g bisa mengendalikan nafsu... Hebat yaw.. manusia kayak gitu tetap bisa masuk surga.. Mungkin Tuhan udah pasrah kali ya, sampai dia sediakan pemuas nafsu buat manusia di surga nanti... :stun: :stun:
Bener2 khas islam yaw, hebat bener si muhamad saw tuh.. Saking cabulnya, sampe2 bisa ngerancang surga yang g jauh beda ama Vegas.
Jadi, selain bidadari buat pesanan, mungkin aja juga ada perjudian yaw, karena banyak juga orang g bisa nahan nafsu untuk berjudi. Mungkin sekalian aja narkoba. karena udah di surga, sekalian aja di legalkan..

Asik banget, yaw, surga versi islam.. Buat semua orang2 cabul.. jadilah mualaf, supaya bisa mnikmati kehidupan cabul di surga versi islam nanti...
WKWKWKWKWKWKWKW...... =D> =D> =D> =D>

Ngomong2, masalah Poso itu, yang jadi korban justru umat Hindu ma Kristen, lho...
Saya nie lahir di Poso, lho, tapi gara-gara islam2 manis di sana yang bakar-bakar rumah dan jarah rumahnya valent, juga yang bunuh temennya Valent si Wayan (Mayatnya nemu di dalam karung), makanya Valent pindah dari Poso...
Jadi, jangan tanya deh, kenapa valent g suka ama ajaran Islam..
Karena itu artinya buat islam, orang kayak valent dan wayan yang kafir gini bole2 aja dibunuh, terus dimasukin karung.... :shock: :shock: :shock:

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

PencariTerang wrote:
Ya ampun, jadi surga versi islam menyediakan prostitusi yaw... karena semua manusia akhirnya tetap g bisa mengendalikan nafsu... Hebat yaw.. manusia kayak gitu tetap bisa masuk surga.. Mungkin Tuhan udah pasrah kali ya, sampai dia sediakan pemuas nafsu buat manusia di surga nanti... :stun: :stun:
Bener2 khas islam yaw, hebat bener si muhamad saw tuh.. Saking cabulnya, sampe2 bisa ngerancang surga yang g jauh beda ama Vegas.
Jadi, selain bidadari buat pesanan, mungkin aja juga ada perjudian yaw, karena banyak juga orang g bisa nahan nafsu untuk berjudi. Mungkin sekalian aja narkoba. karena udah di surga, sekalian aja di legalkan..

Asik banget, yaw, surga versi islam.. Buat semua orang2 cabul.. jadilah mualaf, supaya bisa mnikmati kehidupan cabul di surga versi islam nanti...
WKWKWKWKWKWKWKW...... =D> =D> =D> =D>

Ngomong2, masalah Poso itu, yang jadi korban justru umat Hindu ma Kristen, lho...
Saya nie lahir di Poso, lho, tapi gara-gara islam2 manis di sana yang bakar-bakar rumah dan jarah rumahnya valent, juga yang bunuh temennya Valent si Wayan (Mayatnya nemu di dalam karung), makanya Valent pindah dari Poso...
Jadi, jangan tanya deh, kenapa valent g suka ama ajaran Islam..
Karena itu artinya buat islam, orang kayak valent dan wayan yang kafir gini bole2 aja dibunuh, terus dimasukin karung.... :shock: :shock: :shock:
Ahh yang benarr kalau Poso Korban nya yang pertama bukan umat Islam lalu si Tibo CS yang di hukum mati itu bukan provokator nya yang bunuh semua siswa pesantren dengan keji, sehingga umat islam melakukan reaksi balasan... :rofl: :rofl: :rofl: sim salabim jadi lah umat islam yang menjadi biang kerusuhan itu. tapi biasa lah umat Lebay sok Suci sok cari simpati dengan segala cara.

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

Akukomkamu wrote: Hahahaha....lo tau dr mana?? lo apa sudah ngalamin?? ato cuman cerita2 HOAX dr ustad2 blegug lo?? ](*,)
:lol: :lol: :lol:


Peace... :heart:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: kalau gw salah lalu kita di surga ngapain??? apa kita hanya berdiam diri??? berada di padang luas surga bersama Tuhan??? ahhh kayak Domba aja bersama gembalanya.
jadi manusia kalau sudah di surga berubah menjadi Domba di padang luas mbeeeeeekkkkkkk.......mbeeeeekkkkkkk :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

ahhh aneh ngga masuk akal ente2 mengolok kami tentang keadaan di surga sedang ente2 aja ngga tahu seperti apa di surga karena 3 dalam 1 keburu di !!!!!! sich jadi kasihan ente2 belum sempat di kasih tahu dah pergi dia nya :heart: :heart:

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by walet »

jogastu wrote: benar bro,.. di surga manusia dikembalikan dalam wujud manusia. artinya ruh dan jasad di kembalikan seperti semula sejak hari kebangkitan,..
karena jika yang dibangkitkan ruhnya saja, atau yang disurga itu cuman ruhnya aja,.tentunya ruh tidak bisa berbuat apa2 tanpa jasad...
Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

ah ente emang punya pikiran rendah jadi ya ngga jauh2 lah.
](*,)
klo nabi situ si muhammad yg punya pemikiran bokep dianggap gak rendah ya... ](*,)
kenapa sampai ada ayat dan hadist tentang keadaan d surga, karena sebagai nabi tentunya beliau d tanya tentang keadaan surga d
trus di jawab muhammad sekenanya aje..."ayo pade ngikut islam,klo mati syahid masuk surga dpt 72 bidadari(pelacur sorga)" ](*,)
Dan bila kehidupan surga seperti yg d gambarkan nabi gw rasa masuk akal
:stun:
ooo...jd benerkan sorga islam tuh cuma gambaran otak mesum muhammad doang... ](*,)
Kemudian d surga terbagi dalam tingkatan2 tergantung dgn amalan yg kita perbuat d dunia.. Jadi bisa jadi bila kita d dunia sebagai suami istri maka d akhirat tdak akan pernah berjumpa lagi. Nah makanya d surga d sediakan pasangan kita.
:rolling:
disediakan pasangan kita 72 biji... :stun: pasangan kok 72???? 1 laki & 1 prempuan tuh baru pasangan...
klo 1 laki & 72 perempuan tuh namanya kelainan... :rolleyes:
Kenapa hanya dsebut bidadari2 karena yg bertanya laki2
karena sorga buat cowo semua...perempuannya neraka semua...mana ayat cerita perempuan islam yg masuk sorga dari quran???
Ntu kerusuhan 1998, bila ada yg d perkosa,bila ada yg d jarah maka perbuatan kerusuhan tsb nuansa yg kental adalah nuansa politik. Karena akibatnya adalah terguling nya Soeharto,jadi karena bernuansa politik semua bisa bermain atas nama kepentingan
pelaku perusak,pemerkosa kerusuhan 1998 sambil tereak2 auloh ueksbar sama kayak pelaku2 perusak rmh2 ibadah & pelaku2 bom bunuh diri selalu tereak2 auloh ueksbar... :turban:
Kalau rmah ibadah ente d rusak,dbakar. Toh pd kerusuhan kupang,ambon,dan poso sebaliknya khan???

ente pernah tinggal di ambon/poso brp lama???apa cuma tau cerita dr guru ngaji/ustadz???di ambon & poso tdnya damai, terjadi kerusuhan sejak kedatangan laskar2 jihad dari pulau jawa utk melakukan islamisasi disana,mendirikan mesjid2 & pesantren2 dikawasan non muslim udah gitu petantang petenteng pula ](*,) ...dimana ada islam disitu ada perpecahan,intimidasi dan bencana alam... [-(

jogastu
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by jogastu »

Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...
he he he,.. kan homonya ditempat berbeda,... kayak didunia,
surga homo didunia kalo beriman ama Tuhan abal2,.. lha diakherat ya bersama Tuhan abal2...

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

bad_religion wrote:
ente pernah tinggal di ambon/poso brp lama???apa cuma tau cerita dr guru ngaji/ustadz???di ambon & poso tdnya damai, terjadi kerusuhan sejak kedatangan laskar2 jihad dari pulau jawa utk melakukan islamisasi disana,mendirikan mesjid2 & pesantren2 dikawasan non muslim udah gitu petantang petenteng pula ](*,) ...dimana ada islam disitu ada perpecahan,intimidasi dan bencana alam... [-(
nah ente2 aja ngga senang dgn proses islamisasi, lalu kalau kita juga ngga senang kristenisasi kalian koar2 tentang pembakaran dan pengrusakan gereja. Padahal sama kalian dirikan gereja d kantung muslim ntar jemaah nya ngebon dulu dari luar sambil ngincar gadis ntuk d nikahi ntar kan dia murtad ikut suami,ngincar orang2 miskin d kash bantuan sambil d doktrin ajaran 3 dalam 1., dan ketika d tegur secara halus ngga d gubris ntar d kerasin mulai deh LEBAY ABISSS koar2 sebagai kaum tertindas,mengatakan islam penuh kekerasan lah, sok cari simpati.... Cuihhh jijik gw lihat tngkah munafik cara kaum 3 dalam 1 menyebarkan ajaran nya segala cara d pakai.

Karena ente2 sering merendahkan ajaran gw tentang surga, Gw mau buka tread baru tentang mana yg paling masuk akal gambaran surga dbanding semua ajaran keyakinan.
Dmulai dari jumlah penghuni nya. Dan terpaksa gw OOT semua ajaran d mulai hindu,budha,konghucu,yahudi,kristen lalu islam. Kenapa islam terakhr karena islam adalah ajaran terakhr setelah kristen. Tujuan nya buat perbandingan semua kalangan dapat membantah juga bisa memberikan pandangan nya termasuk hujatan tapi ingat boleh menghujat tapi harus juga memberikan alasan jangan hanya bisa berkomentar tapi tdak bisa memberikan pandangan sesuai ajaran nya. Tapi hati2 ya jangan2 ntar kelihatan ****. Siapa yg hanya menghujat tanpa menunjukan kbenaran akan gw katakan **** dposting balasan nya.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by kutukupret »

Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...
jogastu wrote: he he he,.. kan homonya ditempat berbeda,... kayak didunia,
surga homo didunia kalo beriman ama Tuhan abal2,.. lha diakherat ya bersama Tuhan abal2...
berarti auwlohnya si Nurdin M Top itu ternyata abal2 ??? sudah periksa duburnya si Nurdin ???
apakah si Nurdin M Top akan dapat 72 Bidadara ??? atau 72 Bidadari ???

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

walet wrote: Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...
Sorry dalam islam tdak d kenal homo atau lesbi, karena semua ciptaan ada pasangan nya. Buat manusia laki2 sama manusia perempuan. D quran menggambarkan bagaimana murka Allah terhadap kaum luth yg bnyak menyenangi perilaku sesama jenis.

Tapi kalau ajaran ente homo dan lesbi d akomodir juga sih gw ngga tahu. Hahahahaha

PencariTerang
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by PencariTerang »

Ahh yang benarr kalau Poso Korban nya yang pertama bukan umat Islam lalu si Tibo CS yang di hukum mati itu bukan provokator nya yang bunuh semua siswa pesantren dengan keji, sehingga umat islam melakukan reaksi balasan... :rofl: :rofl: :rofl: sim salabim jadi lah umat islam yang menjadi biang kerusuhan itu. tapi biasa lah umat Lebay sok Suci sok cari simpati dengan segala cara.
Haaahhhhh?? Boong!! Dulu, di Poso tuh yang hidup dengan aman dan tentram mah, semuanya, dari yang hindu, kristen, bahkan ampe muslim, kita damai dan tentram...
Untungnya, waktu itu yang islam cuma dikit, jadi mereka adem2 ayem aja....
Tapi, makin lama makin banyak d yang islam, secara, mereka berani nya keroyokan, jadilah kota yang tenang itu dengan islam yang awalnya minoritas, jadi kota yang menyedihkan-pathetic....
Kenapa? Karena yang islam yang cuma berani keroyokan ngajakin temen2 nya dari luar Poso, untuk bakar2 rumah orang2 yang mereka anggap kafir di sana.......... Sekarang, jadilah poso yang tambah menyedihkan, karena karang di sana yang berani tinggal cuma orang islam, yang sudah makin gendut2 karena mencuri milik orang2 kafir.... Pencuri :toimonster: :toimonster: :toimonster:

Mereka papsti senang sekali mengotori tangan mereka dengan darah orang kafir.. Tujuannya bukan apa2, mereka pengen ke surga versi islam yang sama aja kayak tempat prostitusi dengan 72 bidadari..... Tempat kayak gitu, g ada cinta, cuma ada nafsu, mungkin bagi kalian adalah surga, tapi nyatanya, tempat kayak gitu adalah neraka.... Penuh nafsu..... :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

nah ente2 aja ngga senang dgn proses islamisasi, lalu kalau kita juga ngga senang kristenisasi kalian koar2 tentang pembakaran dan pengrusakan gereja. Padahal sama kalian dirikan gereja d kantung muslim
pernah gak sampe ngerusak mesjid/bakar mesjid???????
trus sampe menggal kepala2 muslim2???????
Karena ente2 sering merendahkan ajaran gw tentang surga, Gw mau buka tread baru tentang mana yg paling masuk akal gambaran surga dbanding semua ajaran keyakinan.
sok lah... :axe:
Tapi hati2 ya jangan2 ntar kelihatan ****. Siapa yg hanya menghujat tanpa menunjukan kbenaran akan gw katakan **** dposting balasan nya.
:rolleyes: ajaran islam emang ****....liat aja yg miskin trus gak bisa baca tulis,trus ngemis2 tuh kebanyakan agama apaan????
](*,)
Kalau rmah ibadah ente d rusak,dbakar. Toh pd kerusuhan kupang,ambon,dan poso sebaliknya khan??
ENTE TINGGAL DIPOSO BERAPA LAMA...BERANI2 NGOMONGIN KERUSUHAN POSO ISLAM YG DIUSIK DULUAN...?????????? [-(

gogoflower
Posts: 8
Joined: Mon Dec 28, 2009 6:11 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by gogoflower »


nah ente2 aja ngga senang dgn proses islamisasi, lalu kalau kita juga ngga senang kristenisasi kalian koar2 tentang pembakaran dan pengrusakan gereja. Padahal sama kalian dirikan gereja d kantung muslim ntar jemaah nya ngebon dulu dari luar sambil ngincar gadis ntuk d nikahi ntar kan dia murtad ikut suami,ngincar orang2 miskin d kash bantuan sambil d doktrin ajaran 3 dalam 1., dan ketika d tegur secara halus ngga d gubris ntar d kerasin mulai deh LEBAY ABISSS koar2 sebagai kaum tertindas,mengatakan islam penuh kekerasan lah, sok cari simpati.... Cuihhh jijik gw lihat tngkah munafik cara kaum 3 dalam 1 menyebarkan ajaran nya segala cara d pakai.

Karena ente2 sering merendahkan ajaran gw tentang surga, Gw mau buka tread baru tentang mana yg paling masuk akal gambaran surga dbanding semua ajaran keyakinan.
Dmulai dari jumlah penghuni nya. Dan terpaksa gw OOT semua ajaran d mulai hindu,budha,konghucu,yahudi,kristen lalu islam. Kenapa islam terakhr karena islam adalah ajaran terakhr setelah kristen. Tujuan nya buat perbandingan semua kalangan dapat membantah juga bisa memberikan pandangan nya termasuk hujatan tapi ingat boleh menghujat tapi harus juga memberikan alasan jangan hanya bisa berkomentar tapi tdak bisa memberikan pandangan sesuai ajaran nya. Tapi hati2 ya jangan2 ntar kelihatan ****. Siapa yg hanya menghujat tanpa menunjukan kbenaran akan gw katakan **** dposting balasan nya.
kok jadi bawa2 agama lain sih??? disini tuh ada yg atheis, budha, hindu, kristen, katolik, dll... Klo anda bawa2 kristen di forum yg tuk membuka mata hati kamu2 yg sudah di doktrin oleh ustadz2 anda yg sring menjelek2an etnis cina dn beragama lain... ge pula kebenaran yg di beritakan oleh muhamad sgt bertolak belakang dgn sifat2 Tuhan... klo anda benar2 mengikuti ajarannya.. Cari org kapir terdekat anda, dan bunuh sesuai dgn peraturan syariat islam itu sendiri... Sekarng juga bunuh dan bunuh dan penggalllll...!!!!!!!!

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by walet »

walet wrote: Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...
Apabetullll wrote: Sorry dalam islam tdak d kenal homo atau lesbi, karena semua ciptaan ada pasangan nya. Buat manusia laki2 sama manusia perempuan. D quran menggambarkan bagaimana murka Allah terhadap kaum luth yg bnyak menyenangi perilaku sesama jenis.

Tapi kalau ajaran ente homo dan lesbi d akomodir juga sih gw ngga tahu. Hahahahaha
Namanya gak sama, jadi ada kesalahan dalam Quran.
Semua harus diakomodir, katanya Maha Kuasa.

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by walet »

jogastu wrote: benar bro,.. di surga manusia dikembalikan dalam wujud manusia. artinya ruh dan jasad di kembalikan seperti semula sejak hari kebangkitan,..
karena jika yang dibangkitkan ruhnya saja, atau yang disurga itu cuman ruhnya aja,.tentunya ruh tidak bisa berbuat apa2 tanpa jasad...
walet wrote:Loh katanya menjadi berumur 30 tahun kalau masuk surga.
Kalau sama, lalu cowok yang homo dikasih 72 perawan ya kagak konakk atuh...
jogastu wrote: he he he,.. kan homonya ditempat berbeda,... kayak didunia,
surga homo didunia kalo beriman ama Tuhan abal2,.. lha diakherat ya bersama Tuhan abal2...
Omong kagak konsisten, SAMA APA KAGAK????

Kalau Taqiyya jangan disini, sini itu isinya orang intelek.
Taqiyya tuh di masjid, pesantren, madrasah yang isinya robot yang tidak bisa berpikir, hanya percaya saja.

PencariTerang
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by PencariTerang »

Whoa....... Valent salut nie, ma ajaran islam..
Udah ngajarin bunuh semua irang kafir, bunuh sekalian diri u lok perlu, malah disuruh boong demi agama (taqiyah)...

Mantaap...
Wah, seneng banget si oom Lucifer... :snakeman:

Kasian banget ya, yang kristen, disuruh malah sayangi musuh u, ditampar pipi kiri, beri pipi kanan, membalas kejahatan dengan kabaikan.. Malah, kalo bunuh diri dipastikan masuk neraka.. Beda banget, yaw.. Mungkin karena itu mereka sering bermasalah...
Hayo.. yang kristen, tanggapi donx....

Tapi, baru kali ini valen denger ada agama yang menganjurkan pembunuhan dan bunuh diri... :axe: :axe:
islam =doktrin kejam dan mesum untuk membenarkan tingkah keji moh saw...... :toimonster:

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

PencariTerang wrote: Haaahhhhh?? Boong!! Dulu, di Poso tuh yang hidup dengan aman dan tentram mah, semuanya, dari yang hindu, kristen, bahkan ampe muslim, kita damai dan tentram...
Untungnya, waktu itu yang islam cuma dikit, jadi mereka adem2 ayem aja....
Tapi, makin lama makin banyak d yang islam, secara, mereka berani nya keroyokan, jadilah kota yang tenang itu dengan islam yang awalnya minoritas, jadi kota yang menyedihkan-pathetic....
Kenapa? Karena yang islam yang cuma berani keroyokan ngajakin temen2 nya dari luar Poso, untuk bakar2 rumah orang2 yang mereka anggap kafir di sana.......... Sekarang, jadilah poso yang tambah menyedihkan, karena karang di sana yang berani tinggal cuma orang islam, yang sudah makin gendut2 karena mencuri milik orang2 kafir.... Pencuri :toimonster: :toimonster: :toimonster:

Mereka papsti senang sekali mengotori tangan mereka dengan darah orang kafir.. Tujuannya bukan apa2, mereka pengen ke surga versi islam yang sama aja kayak tempat prostitusi dengan 72 bidadari..... Tempat kayak gitu, g ada cinta, cuma ada nafsu, mungkin bagi kalian adalah surga, tapi nyatanya, tempat kayak gitu adalah neraka.... Penuh nafsu..... :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Sok Lebay abisss tapi ngga apa2 lah gw maklum gimana ente2, suka buat aksi di kasih reaksi malah kemudian fitnah... soalnya sudah dari sono nya dari leluhurnya juga gitu.

Post Reply