.

Kesaksian "bad_religion"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby MasTom » Wed Dec 16, 2009 3:11 pm

Apabetullll wrote:
ok gw salah kalau usul itu dari abdullah bi ubay, tetapi alasan bertahan di madinah bukan karena akan di serang dari rute yang lain, tetapi lebih bersifat lebih bertahan.

Sebenarnya Rasulullah SAW., sendiri tidak ingin keluar dari Madinah untuk menghadapi mereka. Namun beberapa orang dari kaum muslimin yang dimuliakan oleh Allah untuk gugur sebagai syuhada pada perang Uhud dan peperangan lainnya yang tidak ikut hadir pada perang Badar berkata: "Wahai Rasulullah, keluarlah bersama kami untuk menghadapi musuh, agar mereka tidak melihat kita sebagai orang-orang yang penge-cut dan tidak memiliki nyali untuk menghadapi mereka." Abdullah bin Ubay bin Salul berkata: "Wahai Rasulullah, tetaplah anda tinggal di Madinah dan jangan keluar ke tempat mereka. Demi Allah jika kita keluar niscaya musuh akan mengalahkan kita. Dan jika mereka masuk ke tempat kita niscaya kita akan dapat mengalahkan mereka. Biarkan mereka di tempatnya wahai Rasulullah. Jika mereka tetap berada di sana, sungguh mereka menetap di tempat yang paling jelek. Jika mereka masuk Madi-nah, mereka akan diperangi oleh kaum laki-laki dan dilempari batu oleh para wanita dan anak-anak. Dan jika mereka kembali ke negeri asalnya, mereka pulang dengan membawa kegagalan seperti ketika mereka datang."

Para sahabat yang menghendaki pertemuan dengan orang-orang Quraisy tetap berada di tempat Rasulullah SAW., hingga beliau masuk dan mengenakan baju besinya. Hari itu hari Jum'at dan peristiwa itu terjadi ketika beliau selesai mengerjakan shalat. Pada hari itu salah seorang dari kaum Anshar bernama Malik bin Amr meninggal dunia. Maka Rasulullah menshalatkannya. Setelah itu beliau keluar menemui para sahabat dan mereka semua menyesal. Mereka berkata: "Kita telah memaksa Ra-sulullah untuk keluar. Dan itu tidak pantas kita lakukan." Maka ketika Rasulullah datang menemui mereka, mereka berkata: "Wahai Rasulullah, kami telah memaksamu keluar, dan itu tidak pantas kami lakukan. Jika Anda berkehendak, silakan Anda duduk kembali (tidak usah keluar dari Madinah), mudah-mudahan Allah memberi shalawat kepada Anda." Rasulullah bersabda: "Jika seorang nabi telah mengenakan baju besinya, ia tidak pantas melepasnya sampai dia berperang." Kemudian Rasulullah berangkat bersama seribu orang sahabat nabi.


Sampiyan mau menjelaskan apa? ](*,) ](*,)
Apa mau menjelaskan muhammad sebagai kepala negara dan panglima perang dipaksa pengikutnya yang lagi tinggi semangatnya? Bukanya keputusan terakhir tetap di tangan panglima tertinggi? Kalau kalah ya dia tanggung jawab. Gitu saja kok repot nyari topeng untuk menyelamatkan muka muhammad terhadap kekalahan dlm perang uhud.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Ahmadibejad » Wed Dec 16, 2009 3:14 pm

Kyaknya (Apabenulll) udah kethar-kethir juga neh anak.... :-k :-k :-"

Iseng Dut....
Apabetullll wrote:sedang laki2 boleh menikah lebih dari satu karena seorang anak akan jelas bapaknya siapa. dan wanita lebih termuliakan kalau sudah menikah, tersanggupi lahir dan batinnya.
jadi kalau ada wanita yang rela di madu ya bukan masalah karena agama islam membolehkannya, mungkin wanita itu membutuhkan perlindungan, membutuhkan nafkah, membutuhkan status. bila tidak rela maka suami di larang keras menikah lagi, karena bila suami menikah lagi akan mendzolimi pihak istri yang ngga rela tersebut, tapi bila ia rela maka bukan masalah.

Udah pernah nonton film "THE STONING of SORAYA M" belon...???
:-k

PLUS.....
TANTANGANNYA GIMANA DUT...?? :-"
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Wed Dec 16, 2009 4:08 pm

MasTom wrote:Sampiyan mau menjelaskan apa? ](*,) ](*,)
Apa mau menjelaskan muhammad sebagai kepala negara dan panglima perang dipaksa pengikutnya yang lagi tinggi semangatnya? Bukanya keputusan terakhir tetap di tangan panglima tertinggi? Kalau kalah ya dia tanggung jawab. Gitu saja kok repot nyari topeng untuk menyelamatkan muka muhammad terhadap kekalahan dlm perang uhud.


loh untuk menjelaskan bahwa abdullah kembali bukan karena dia menguatirkan pasukan kafir dari mekah menyerang dari rute lain adalah salah. tapi emang dia merasa kalau di luar kota madinah yang tidak ada benteng pertahanan kemungkinan kalah besar, sehingga dia berpikir buat apa membunuh diri.
dan gw tidak pernah membela Nabi, tantang kekalahan tersebut. seperti Nabi pun tidak pernah menyalahkan siapa2. jadi apa yang harus di bela toh sejarah telah terjadi dan kini islam telah menyebar melewati jajirah awal penyebaran melintasi benua, melintasi samudera. ajaran Islam adalah simple tantang inti ketauhidan. bila kalian hanya mempermasalahkan tentang perang dan kejadian sekitarnya maka kalian tidak ada waktu itu. bagaimana ente mau mengomentari sebuah pertandingan sepak bola bila ente tidak ada waktu pertandingan itu berlangsung, ente hanya bis copas dari riwayat A,B,C,D, dstnya. padahal ketika meriwayatkan unsur2 subjektif dapat saja masuk.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby AntiFanatik » Wed Dec 16, 2009 5:30 pm

by Apabetullll » Wed Dec 16, 2009 4:51 am

hahahaha boleh kalau laki2 juga bisa melahirkan. dan perempuan bisa membuahi. ente aneh2 tanya nya kenapa wanita tidak bisa kawin lebih dari satu karena ia mengandung, lalu bagaimana nasib anaknya kalau bapaknya ngga jelas. tujuan perempuan tidak menikah dari satu karena untuk memurnikan garis keturunan anak, lah kalau istri punya suami lebih dari satu gimana tahu itu anaknya siapa!!!. sedang laki2 boleh menikah lebih dari satu karena seorang anak akan jelas bapaknya siapa. dan wanita lebih termuliakan kalau sudah menikah, tersanggupi lahir dan batinnya.


Bung apabetulll, islam kan menghargai ilmu pengetahuan. Sekarang kalau perempuannya kaya, bisa membiayai suami juga test DNA menentukan ayahnya tidak menjadi masalah lagi. Untuk keadilan dan menggunakan pengetahuan seharusnya itu bisa saja terjadi.

Salam..
AntiFanatik
 
Posts: 132
Joined: Thu Aug 20, 2009 7:50 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Wed Dec 16, 2009 7:07 pm

AntiFanatik wrote:Bung apabetulll, islam kan menghargai ilmu pengetahuan. Sekarang kalau perempuannya kaya, bisa membiayai suami juga test DNA menentukan ayahnya tidak menjadi masalah lagi. Untuk keadilan dan menggunakan pengetahuan seharusnya itu bisa saja terjadi.

Salam..


iya kalau anak nya se abrek pa mau test DNA terus setiap hamil????. lalu bagaimana yang tidak kaya???.
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby robint » Wed Dec 16, 2009 7:13 pm

iya kalau anak nya se abrek pa mau test DNA terus setiap hamil????.


lho gimana sih, kan hamil aja udah butuh sembilan bulan belon tambah waktu menyusui dimana pada masa ini tidak bisa terjadi pembuahan setahu gw.

udah mulai gak pake otak ya? muslim banget.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Ahmadibejad » Wed Dec 16, 2009 8:34 pm

Wah...pertanyaan ane blm dijawab neh....
Masih menunggu [mode on].................... :-"
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby MasTom » Wed Dec 16, 2009 9:52 pm

Apabetullll wrote:
loh untuk menjelaskan bahwa abdullah kembali bukan karena dia menguatirkan pasukan kafir dari mekah menyerang dari rute lain adalah salah. tapi emang dia merasa kalau di luar kota madinah yang tidak ada benteng pertahanan kemungkinan kalah besar, sehingga dia berpikir buat apa membunuh diri.


Abdullah bin ubai lebih pinter makai otaknya ketimbang muhammad donk. Trus sebagai panglima, muhammad kok memaksakan tetap ke Uhud sehingga kalah di sana. Apa dia nggak tahu kalau di sana tidak ada benteng pertahanan baginya dan anak buahnya? Kalau dia tahu mengapa sebagai panglima malah mengorbankan anak buahnya bahkan pamannya sendiri (Hamzah) juga ikut terbunuh. Bener-bener BUEGOOOK muhammad nih. Entopnya lagi, dia ni malah menyemangati anak buahnya untuk mati, bukan untuk keluar dari peperangan hidup-hidup.

...Dalam menghadapi tekanan pasukan musrykin, beliau berkata kepada para sahabatnya: "Siapa yang menangkal serangan mereka terhadap diriku, ia memperoleh surga!"
Tampillah seorang Anshar menerjang musuh hingga gugur. Demikianlah terjadi berurut-turut hingga tujuh orang Anshar gugur semuanya. Ketika itu Rasulullah saw berkata:
"sahabat-sahabatku tidak memperlakukan aku dengan adil!" - yang dimaksud beliau ialah mereka yang lari meninggalkan beliau terkepung musuh.

sumber = "Sejarah Perjalanan Hidup Muhammad" karangan Muhammad al-Ghazali, Mitra Pustaka, cetakan 3, hal 335-336.


Apabetullll wrote:dan gw tidak pernah membela Nabi, tantang kekalahan tersebut. seperti Nabi pun tidak pernah menyalahkan siapa2.


Mana berani muhammad menyalahkan abdullah bin ubai, yang karena desersinya menyebabkan kekuatannya berkurang dan menderita kekalahan?

Apabetullll wrote:jadi apa yang harus di bela toh sejarah telah terjadi dan kini islam telah menyebar melewati jajirah awal penyebaran melintasi benua, melintasi samudera. ajaran Islam adalah simple tantang inti ketauhidan.


Mangnya apa yang sampiyan kutip itu maksudnya apa? Ini sampiyan ngarang sendiri atau mengutip dari sebuah sumber. Bila mengutip, apa maksud penulis sumber tersebut - kalau bukannya mencoba menyelamatkan muka muhammad dengan mengatakan keputusan keluar dari madinah karena desakan para sahabat dan bukan merupakan pemikiran muhammad sendiri?

Para sahabat yang menghendaki pertemuan dengan orang-orang Quraisy tetap berada di tempat Rasulullah SAW., hingga beliau masuk dan mengenakan baju besinya. Hari itu hari Jum'at dan peristiwa itu terjadi ketika beliau selesai mengerjakan shalat. Pada hari itu salah seorang dari kaum Anshar bernama Malik bin Amr meninggal dunia. Maka Rasulullah menshalatkannya. Setelah itu beliau keluar menemui para sahabat dan mereka semua menyesal. Mereka berkata: "Kita telah memaksa Ra-sulullah untuk keluar. Dan itu tidak pantas kita lakukan." Maka ketika Rasulullah datang menemui mereka, mereka berkata: "Wahai Rasulullah, kami telah memaksamu keluar, dan itu tidak pantas kami lakukan. Jika Anda berkehendak, silakan Anda duduk kembali (tidak usah keluar dari Madinah), mudah-mudahan Allah memberi shalawat kepada Anda." Rasulullah bersabda: "Jika seorang nabi telah mengenakan baju besinya, ia tidak pantas melepasnya sampai dia berperang." Kemudian Rasulullah berangkat bersama seribu orang sahabat nabi.



Apabetullll wrote:bila kalian hanya mempermasalahkan tentang perang dan kejadian sekitarnya maka kalian tidak ada waktu itu. bagaimana ente mau mengomentari sebuah pertandingan sepak bola bila ente tidak ada waktu pertandingan itu berlangsung, ente hanya bis copas dari riwayat A,B,C,D, dstnya.



Memangnya sampiyan juga menyaksikan pertempuran itu? Apa sampiyan menuliskan pengalaman sampiyan sendiri? #-o #-o

Apabetullll wrote:...ente hanya bis copas dari riwayat A,B,C,D, dstnya.padahal ketika meriwayatkan unsur2 subjektif dapat saja masuk.


Makanya saya mengutip juga dari Sir William Muir (The Life of Muhammad) sebagai pembanding terhadap kitab sejarah karangan Saifur Rahman al-Mubarakpuri dengan bukunya ar raheeq al maktoom.

Apabetullll wrote:...ente hanya bis copas dari riwayat A,B,C,D, dstnya.padahal ketika meriwayatkan unsur2 subjektif dapat saja masuk.


Bagaimana kalau sumber-sumber itu juga terdapat dalam atau berasal dari qur'an dan hadist? Unsur subyektif siapa yang masuk ke sana? Dari segitu banyak sumber buku sejarah, ditambah hadis dan quran, silakan tulis buku mana yang tidak subyektif, dan dapat dipercaya.

Misalnya QUR'AN DAN HADIST TIDAK DAPAT DIPERCAYA, karena al hasyr ayat 2-6 (dibaca bersama hadis yang bersesuaian) menuliskan bahwa yang pertama diusir adalah bani nadhir. [-( [-(
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Akukomkamu » Fri Dec 18, 2009 10:13 pm

@atas

Sudah terbukti deh,,,mukjijat "nabi" Muhamad dimana umatnya dah pada jadi ZOMBIE semua ...

gereja-dihujani-lemparan-batu-dan-nyaris-dibumihanguskan-t36692/

buktinya di link atas ini
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Tue Dec 22, 2009 12:41 am

salam kenal bro/sis akukomkamu...
Akukomkamu » Fri Dec 18, 2009 10:13 pm
Sudah terbukti deh,,,mukjijat "nabi" Muhamad dimana umatnya dah pada jadi ZOMBIE semua ...
gereja-dihujani-lemparan-batu-dan-nyaris-dibumihanguskan-t36692/
buktinya di link atas ini

linknya dah sy liat... [-(
begitu ya cara islam menyambut tahun barunya.... ](*,)
begitu ya toleransi islam kepada agama lain.... ](*,)
begitu ya tingkah laku umat islam klo liat rumah ibadah agama lain.... ](*,)
begitu ya cara islam mengintimidasi umat beragama lain supaya masuk islam... ](*,)
begitu ya beraninya keroyokan.... ](*,)
begitu ya ajaran muhammad alias auloh bin jibril.... ](*,)
:stun:
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sat Dec 26, 2009 3:33 am

woeeyy....loe-loe pade suka bngt sie, ngebawa-bawa moyang aku (IBLIS)
ga terima nih aku...klo moyang aku disama-samain sama smua penganut agama, BARU AKU TERIMA
lah ni malah cuma disama-samain, ma 1 agama ja........GAK ADIL
klo mo nyama-nyamain tuh, nyamainnya jngn kyk gini : "anak2 iblis (muslimin & muslimah)"..tp "anak2 iblis (mnusia)"
orang moyang aku (IBLIS) juga ada sama loe-loe pade...

:snakeman:
yg ngajarin kebencian kpd sesama manusia itu cuma moyang lo si iblis,dan agama yg menebar kebencian kepada sesama manusia cuma islam...semua yg menebar kebencian ya anak2 iblis(muslimin & muslimah) ](*,)
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sat Dec 26, 2009 4:23 am

:rofl:
yg penting gw lebih mulia dari iblis/setan/auloh dan malaikat.... :rofl:
kesian dah lo...gara2 ikut muhammad bin auloh bin jibril jd begono :snakeman:
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sat Dec 26, 2009 5:04 am

@atas : kata quran elo yg sesat itu kedudukan manusia lebih mulia dari iblis,disuruh nyembah adam aje kagak mao trus ngambek... :rofl:
gw gak beragama tau tApI berTUHAN O:) ...agama islam isinya gombal ma sampah...auloh aje raja setan/raja penyesat :turban: ... :rolleyes:
muhammad di goa hira ketemu iblis bilang ketemu jibril utusan auloh/raja setan :snakeman:
sorga islam kok nyontek gang dolly seh... [-(
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sat Dec 26, 2009 5:40 am

:rofl: gw gak pernah benci sama ORANG ISLAM....gw BENCI SAMA AJARAN ISLAM...sama ORANG ISLAM cuma kasian mao aja dikadalin muhammad lewat komik quran trus nyiptain auloh/jibril/dajjal.... ](*,) ](*,)
muhammad=auloh=dajjal/setan/iblis/jibril jadinya isi QURAN.... ](*,) ](*,)
orang islam dikibulin muhammad lewat quran klo auloh itu penyesatlah,penipulah, ](*,) sama aja ma dajjal/iblis [-(
dasar elo penyembah batu hitam bentuk vagina...
btw muhammad & amrozi cs udah maen ma bidadari berapa ronde sekarang?????????? :rofl:
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Akukomkamu » Sat Dec 26, 2009 7:42 am

@atas

Lo skr lagi strees berat , coba ke psikater ya...mumpung belum terlambat , maaf cuman saran aja...buat kebaikan lo juga.
I :heart: U bro/sis.

"Setiap hari baru adalah anugerah unik dan indah dari Tuhan,apa yang kau buat atasnya merupakan tanggung jawabmu"
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Sat Dec 26, 2009 4:15 pm

bad_religion wrote::rofl: gw gak pernah benci sama ORANG ISLAM....gw BENCI SAMA AJARAN ISLAM...sama ORANG ISLAM cuma kasian mao aja dikadalin muhammad lewat komik quran trus nyiptain auloh/jibril/dajjal.... ](*,) ](*,)
muhammad=auloh=dajjal/setan/iblis/jibril jadinya isi QURAN.... ](*,) ](*,)
orang islam dikibulin muhammad lewat quran klo auloh itu penyesatlah,penipulah, ](*,) sama aja ma dajjal/iblis [-(
dasar elo penyembah batu hitam bentuk vagina...
btw muhammad & amrozi cs udah maen ma bidadari berapa ronde sekarang?????????? :rofl:


archhh kebanyakan berbuat mesum jd pikiran nya hanya seputar ini aja ente, ngga ada kah hujjah yg lebih berbobot?!?!
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Ahmadibejad » Sat Dec 26, 2009 4:17 pm

@atas...
lah...emang si mommed otaknya adalah otak mesum..???
bikin karangan di surga ada 72 bidadari yang siap di encuss encuss sampe berkali2 tapi tetep perawan..???
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby Apabetullll » Sat Dec 26, 2009 4:38 pm

Ahmadibejad wrote:@atas...
lah...emang si mommed otaknya adalah otak mesum..???
bikin karangan di surga ada 72 bidadari yang siap di encuss encuss sampe berkali2 tapi tetep perawan..???


nah kan otak ente juga ngga jauh beda joroknya, sering buat mesum ya mas?!?! Kok hanya segini aja otak nya!!!!
Apabetullll
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby PencariTerang » Sat Dec 26, 2009 11:40 pm

Oh, jadi di surga Islam dijanjikan bidadari...??

Terus, ada bidadara g? (Bidadari = cewek, sapa tahu ada bidadara = cowok?)
Kalo ada, mungkin valent pikir2 mo mualaf... Hehehehe....

:finga: :finga: :finga:
PencariTerang
 
Posts: 34
Joined: Tue Dec 22, 2009 11:03 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Postby bad_religion » Sun Dec 27, 2009 2:01 am

archhh kebanyakan berbuat mesum jd pikiran nya hanya seputar ini aja ente, ngga ada kah hujjah yg lebih berbobot?!?!

nabi ente tuh nyang mesum mulu...hobi tuh golf,mancing,sepeda santai...lah muhammad hobi kok kawin,bener2 gila perempuan... ](*,)
bukti klo muhammad gila perempuan yaitu surga versi islam itu asli hasil pemikiran mendalam di gua hira yg mentingin kepuasan syahwat,prostitusi di surga dilegalkan.... ](*,)
enak bgt para laki2/suami2 disorga main cewe2 pelacur sorga islam(bidadari)...trus bini2nya yg dinikahin dibumi nontonin doang donk...tuh cewe2/istrinya blo'on2 atao emang gak waras ya???kayak gini dibilang normal....
trus klo ada segerombolan orang islam bakar2/ngerusak rmh ibadah agama lain sambil tereak2 auloh ueksbar ajaran sape tuh????
trus kerusuhan 1998 yg merkosain cewe2 & ngejarahin toko2 chinese sambil tereak2 auloh ueksbar ajaran sape tuh????
mungkin karena dulu muhammad waktu ngejarah/ngerampok sambil tereak2 auloh ueksbar... ](*,)
bad_religion
 
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users