Kesaksian "bad_religion"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

Apabetullll wrote:@mas Tom :

emang betul Abdullah bin Ubay bin Salul adalah golongan munafik tetapi dia tidak pernah sekalipun melakukan kospirasi untuk membunuh Nabi, dia meyakini kebenaran ajaran Nabi, dan dia hanya membela kaum Bani an-Nadhir,Bani Qainuqa’ , dan Bani Quraizhah karena merasa bahwa mereka bis adi ampuni dan jangan dikerasin.
Sampiyan bisa memahami bagian kutipan dibawah ini yang berbunyi "the death of Muhammad, his faithful Companions and Islam as a whole"? :goodman: :goodman:
http://www.rasoulallah.net/subject_en.a ... ub_id=1960
At the end of the night and just before it was daybreak, the Prophet [pbuh] moved and when he got to Ash-Shawt he observed the dawn prayer. There he was close enough to the enemy that they could see one another. It was there that ‘Abdullah bin Ubai — the hypocrite — rebelled against the Muslims. One-third of the army withdrew with him — that is to say three hundred fighters. He said, "We do not know why we shall kill ourselves." He claimed that his withdrawal was no more than showing protest against the Messenger of Allâh [pbuh] who had already refused his opinion and accepted that of the others.
Undoubtedly that was not the real cause of his detachment. If it had been the refusal of his opinion — as the hypocrite claimed — there would have no sense whatsoever for his joining the Prophetic army. If it had been so, he would have refused to go out with the army from the very beginning of the march. As a matter of fact the real purpose of this rebellion, withdrawal and detachment — at this delicate and awkward position and time — was to produce bewilderment, confusion of mind, and disorder in the Muslims army who were within the sight and hear range of the enemy who were also looking forward to seeing more and more dissension on the side of the Muslims, like themselves. They also aimed at breaking the high morale of the believers. That would accelerate — in their opinion — the breakdown and consequently the death of Muhammad, his faithful Companions and Islam as a whole. The way would then be clear for the reclaim of presidency, which that hypocrite had lost on the advent of Islam into Madinah.
Apabetullll wrote:sedang kaum Bani an-Nadhir,Bani Qainuqa’ , dan Bani Quraizhah adalah pengkhianat melakukan konspirasi secara terselumbung dengan tujuan membunuh nabi dan membantu kaum kafir Quraiys dalam memerangi Nabi. sehingga secara jelas mereka sama dengan orang2 yang memerangi nabi, sehingga apa yang mereka dapat adalah pantas untuk pihak2 yang berkhianat.
Yang terselubung muhammad (dan sampiyan) bisa tahu sementara yang terbuka nyata di depan mata saat perang Uhud malah tidak tahu. Pastinya muhammad pura-pura tidak tahu - atau takut menghadapi abdullah bin ubay, kaumnya beserta pasukannya. :goodman: :goodman:
Apabetullll wrote:Abdullah bin Ubay bin Salul tidak pernah mengangkat senjata melawan Nabi dan bila dia juga mengangkat senjata melawan Nabi berarti Nasibnya sama, karena niat membunuh nabi sama saja dengan niat mematikan Tumbuhnya Ajaran Islam yang berusaha meluruskan ajaran penyembahan berhala kembali kepada Tauhid, Bahwa Tuhan Tidak beranak dan diperanakan, Tuhan YME. bukan Tuhan 3 dalam 1, dan ajaran2 musyrik lainnya.
kenapa Abdullah bin Ubay bin Salul di biarkan bukan karena nabi pengecut tetapi kasus Abdullah bin Ubay bin Salul lain dengan kasus 3 bani yahudi yang nyata2 melakukan konspirasi busuk untuk menyingkirkan Nabi.
Lihat jawaban di atas. :supz: :supz:
Apabetullll wrote:Konspirasi ini juga yang mengakibatkan hamoir terbunuhnya Nabi Isa As., hanya karena kebesaran Allah Nabi Isa di selamatkan dan akan turun suatu hari kelak untuk menyeleaikan misinya

Tidak ada hubungannya dengan bani nadhir dan perampokan muhammad atas kekayaan bani nadhir. :axe:

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

Ahmadibejad wrote:@Atas...
:-$ :-$ :-"

biasa sajalah, nanti saja tertawanya belakangan. :-"
bung Apabet lagi (cuma?) semangat tinggi saja membela muhammad hingga beliau lupa mempelajari kutipan-kutipan yang saya sertakan.

Entah nggak ngerti atau terlewatkan mbaca, sampai-sampai beliau (bung Apabet) menulis kalau abdullah bin ubay tidak berkonspirasi berusaha membunuh muhammad. :goodman: :goodman:
They also aimed at breaking the high morale of the believers. That would accelerate — in their opinion — the breakdown and consequently the death of Muhammad, his faithful Companions and Islam as a whole.

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

@ bung Apabetullll dan FFI-ers lainya

Masih disekitar bani Nadhir, saya punya pertanyaan untuk sampiyan sekalian :
"Kaum Yahudi dari Bani apakah yang pertama diusir dari medinah"?

Sebagai petunjuk, kaum Yahudi di Yathrib (medinah) terdiri dari bani qainuqa, bani nadhir dan bani quraidza.


Berhadiah pulsa Rp. 50 000,-, silakan berikan nomer hp bagi yang paling pertama menjawab. Tidak ada hadiah kalau jawaban salah.

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

MasTom wrote: Masih disekitar bani Nadhir, saya punya pertanyaan untuk sampiyan sekalian :
"Kaum Yahudi dari Bani apakah yang pertama diusir dari medinah"?

Sebagai petunjuk, kaum Yahudi di Yathrib (medinah) terdiri dari bani qainuqa, bani nadhir dan bani quraidza.


Berhadiah pulsa Rp. 50 000,-, silakan berikan nomer hp bagi yang paling pertama menjawab. Tidak ada hadiah kalau jawaban salah.
jawabnya bani qainuqa

Ahmadibejad
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Ahmadibejad »

@
Semakin kebawah..jawban bung Apabetulll makin tipis....
napa bung....??
Gk bisa ngebantah komen @Mas Tom...?? :-"

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

MasTom wrote: Masih disekitar bani Nadhir, saya punya pertanyaan untuk sampiyan sekalian :
"Kaum Yahudi dari Bani apakah yang pertama diusir dari medinah"?

Sebagai petunjuk, kaum Yahudi di Yathrib (medinah) terdiri dari bani qainuqa, bani nadhir dan bani quraidza.


Berhadiah pulsa Rp. 50 000,-, silakan berikan nomer hp bagi yang paling pertama menjawab. Tidak ada hadiah kalau jawaban salah.
Apabetullll wrote: jawabnya bani qainuqa
Wah alamat harus ngirim pulsa nih. Mana nomer HP-nya? eiiiit ntar dulu .... =; =;
Sampiyan yakin kalau bani qainuqa yang pertama diusir? Sampiyan bisa memberikan bukti sahih yang menjadi dasar hingga sampiyan yakiin banget kalau bani qainuqa adalah kaum yahudi yang pertama diusir dari madinah?
Dari sumber sirat ar-rasul (mis Ar raheeq al maqtoom, dan juga termasuk sebagai sumber sejarah adalah sumber karangan Sir William Muir -The Life of Mahomet), maka Bani qainuqa diusir tahun 2H sementara bani Nadhir pada tahun 4H.



Tetapi ....


Bedewe, sampiyan sudah mbaca qur'an surat Al Hasyr ayat 2-6? Sudah mbaca pengantar quran dari maududi, tafsir ibn katsir, dan juga hadist sahih muslim? Silakan perhatikan kutipan-kutipan di bawah ini.
Berdasarkan qur'an surat al hasyr dan hadist maka yang pertama diusir adalah bani Nadhir.
pertama,
QS 59:2. Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama[1463]. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.

[1463]. Yang dimaksud dengan ahli kitab ialah orang-orang Yahudi bani Nadhir, merekalah yang mula-mula dikumpulkan untuk diusir keluar dari Madinah.

----------------------------------------------
Shahih Muslim -Imam Muslim-
Kitab Tafsir
Bab 2: Surat Al-Baraah (At-Taubah), surat Al-Anfaal dan surat Al-Hasyr
Hadis riwayat Ibnu Abbas Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Dari Said bin Jubair, ia berkata: Aku bertanya kepada Ibnu Abbas Radhiyallahu 'anhu : Bagaimana dengan surat At-Taubah? Ia berkata: At-Taubah! Ia adalah Fadhihah (yang menampakkan aib). Tidak henti-hentinya turun ayat "wa minhum" (dan di antara mereka), "wa minhum" (dan di antara mereka), sampai mereka mengira bahwa tidak ada seorang pun di antara kami yang rahasianya tidak disebut dalam surat itu. Aku bertanya lagi: Bagaimana dengan surat Al-Anfaal? Ia menjawab: Surat itu diturunkan ketika Perang Badar. Bagaimana dengan surat Al-Hasyr? Tanyaku. Ia menjawab: Diturunkan berkenaan dengan Bani Nadhir
Link bahasa arab
Hadits mauquf Nomor: 5359 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com

----------------------------------------------------------------------------------
Tafsir ibn Katsir
sumber = Salafi dB3.1

The End that Bani An-Nadir suffered Allah said,
هُوَ الَّذِى أَخْرَجَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَـبِ
(He it is Who drove out the disbelievers among the People of the Scripture) referring to the Jewish tribe of Bani An-Nadir, according to Ibn `Abbas, Mujahid, Az-Zuhri and several others. When the Messenger of Allah migrated to Al-Madinah, he made a peace treaty with the Jews stipulating that he would not fight them and they would not fight him. They soon betrayed the treaty that they made with Allah's Messenger . Therefore, Allah sent His torment down on them; it can never be averted, and His appointed destiny touched them; it can never be resisted. The Prophet forced them to evacuate and abandon their fortified forts that Muslims did not think they would ever control.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengantar Maududi atas surat Al Hasyr
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 9.html#S59

Theme and Subject Matter
The theme of the Surah as stated above, is an appraisal of the battle against the Bani an Nadir. In this, on the whole, four things have been discussed. 1. In the first four verses the world has been, admonished to take heed of the fate that had just befallen the Bani an-Nadir. A major tribe which was as strong in numbers as the Muslims, whose people boasted of far more wealth and possession who were by no means ill equipped militarily and whose forts were well fortified could not stand siege even for a few Days, and expressed their readiness to accept banishment from their centuries old, well established settlement even though not a single man from among them was slain. Allah says that this happened not because of any power possessed by the Muslims but because the Jews had tried to resist and fight Allah and His Messenger, and those who dare to resist the power of Allah, always meet with the same fate.

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Muqadimmah Al Hasyr
Surat Al Hasyr terdiri atas 24 ayat, termasuk golongan surat-surat Madaniyyah, diturunkan sesudah surat Al Bayyinah.
Dinamai surat Al Hasyr (pengusiran) diambil dari perkataan Al-Hasyr yang terdapat pada ayat 2 surat ini. Di dalam surat ini disebutkan kisah pengusiran suatu suku Yahudi yang bernama Bani Nadhir yang berdiam di sekitar kota Madinah.

Sumber = Alqur'an Digital versi 2.1
Website http://www.alquran-digital.com
kedua,

QS59:5. Apa saja yang kamu tebang dari pohon kurma (milik orang-orang kafir) atau yang kamu biarkan (tumbuh) berdiri di atas pokoknya[1464], maka (semua itu) adalah dengan izin Allah; dan karena Dia hendak memberikan kehinaan kepada orang-orang fasik.

[1464]. Maksudnya: pohon kurma milik musuh, menurut kepentingan dan siasat perang dapat ditebang atau dibiarkan tumbuh.

------------------------------------------------------------------
Shahih Muslim -Imam Muslim-
Kitab Jihad Dan Ekspedisi
Bab 8: Boleh menebang dan membakar pohon-pohon milik kaum kafir
Hadis riwayat Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pernah menebang dan membakar pohon milik Bani Nadhir yang berada di Buwairah. Di dalam hadisnya Qutaibah dan Ibnu Rumeh menambahkan: Kemudian Allah Taala menurunkan ayat: Apa saja yang kamu tebang dari pohon milik orang-orang kafir atau yang biarkan tumbuh berdiri di atas pokoknya, maka semua itu adalah dengan izin Allah, karena Dia hendak memberikan kehinaan kepada orang-orang fasik
Link bahasa arab
Hadits marfu' Nomor: 3284 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com


Bulughul Maram-Ibnu Hajar Al-Ashqolani-
Kitab Jihad
Ibnu Umar Radhiyallahu 'anhu berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pernah membakar dan memotong pohon kurma Banu Nadlir.
Muttafaq Alaihi.
Nomor: 1299 Sumber: http://assunnah.mine.nu

Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com

ketiga,

QS 59:6. Dan apa saja harta rampasan (fai-i)[1465] yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sumber = Alqur'an Digital versi 2.1
Website http://www.alquran-digital.com
-------------------------------------------------------------------------------------------

Shahih Muslim -Imam Muslim-
Kitab Jihad Dan Ekspedisi
Bab 12: Hukum fai' (kekayaan musuh yang berhasil dirampas tanpa perang)
Hadis riwayat Umar Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Harta benda Bani Nadhir adalah termasuk kekayaan fai' yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya, yang diperoleh kaum Muslimin tanpa perang dengan menunggang kuda atau unta. Harta rampasan itu khusus untuk Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam lalu menafkahkan untuk istri-istri beliau selama setahun, sisanya beliau pergunakan untuk membeli hewan angkutan serta persenjataan perang di jalan Allah
Link bahasa arab
Hadits marfu' Nomor: 3301 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com



So, mana sumber yang lebih layak dipercaya :
(a) Sirat ar-rasul atau
(b) quran dan hadist ?

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

@ Bung Apabetullll

Bani nadhir melalui piagam madinah terikat dalam pakta pertahanan (wajib saling membantu mempertahankan Madinah bila diserang musuh) yang dirancang oleh muhammad.

Pasal 13 1. Segenap orang-orang beriman yang bertaqwa harus menentang setiap orang yang berbuat kesalahan , melanggar ketertiban, penipuan, permusuhan atau pengacauan di kalangan masyarakat orang-orang beriman. 2. Kebulatan persatuan mereka terhadap orang-orang yang bersalah merupakan tangan yang satu, walaupun terhadap anak-anak mereka sendiri.
Pasal 18 Setiap penyerangan yang dilakukan terhadap kita, merupakan tantangan terhadap semuanya yang harus memperkuat persatuan antara segenap golongan.
Pasal 24 Warganegara (dari golongan) Yahudi memikul biaya bersama-sama dengan kaum beriman, selama negara dalam peperangan.
Pasal 37 1. Kaum Yahudi memikul biaya negara, sebagai halnya kaum Muslimin memikul biaya negara 2. Di antara segenap warga negara (Yahudi dan Muslimin) terjalin pembelaan untuk menentang setiap musuh negara yang memerangi setiap peserta dari piagam ini 3. Di antara mereka harus terdapat saling nasihat-menasihati dan berbuat kebajikan, dan menjauhi segala dosa 4. Seorang warga negara tidaklah dianggap bersalah, karena kesalahan yang dibuat sahabat/sekutunya 5. Pertolongan, pembelaan, dan bantuan harus diberikan kepada orang/golongan yang teraniaya
Pasal 38 Warga negara kaum Yahudi memikul biaya bersama-sama warganegara yang beriman, selama peperangan masih terjadi
Pertanyaan saya:

(1) Fakta - muhammad menyerang kabilah pedagang quraish yang kembali dari syam ke mekkah dan merampok harta kekayaan hasil perniagaan mereka. Bila quraish membalas menyerang muhammad, sehingga MENIMBULKAN KETIDAKTENTRAMAN BAGI PENDUDUK MADINA yang BUKAN PENGIKUT muhammad, apakah bani nadhir wajib (dan suku arab lainnya: bani Khazraj misalnya ) harus membantu muhammad?

2. Salah satu alasan pembelotan Abdullah ibn ubay adalah "perlukah ia dan pasukannya mengorbankan nyawa untuk alasan yang tidak mereka ketahui" (He said, "We do not know why we shall kill ourselves."). Dengan kata lain, bila madinah diserbu quraish karena ulah muhammad yang merampok kabilah pedagang quraish, mengapa abdullah bin ubay dan pasukannya (kaumnya - bani Khazraj) harus ikut-ikutan perang? enak muhammad nggak enak penduduk madinah lainnya.
http://www.rasoulallah.net/subject_en.a ... ub_id=1960
At the end of the night and just before it was daybreak, the Prophet [pbuh] moved and when he got to Ash-Shawt he observed the dawn prayer. There he was close enough to the enemy that they could see one another. It was there that ‘Abdullah bin Ubai — the hypocrite — rebelled against the Muslims. One-third of the army withdrew with him — that is to say three hundred fighters. He said, "We do not know why we shall kill ourselves." He claimed that his withdrawal was no more than showing protest against the Messenger of Allâh [pbuh] who had already refused his opinion and accepted that of the others.

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

salam kenal bro 130k3p... :supz:
130k3p » Wed Dec 16, 2009 1:34 am
halo halo halo halo halo haloooooooo \:D/ para murtadin seindonesia , apa kabar..............
rupanya para murtadin pada curhat y?? :supz:
GW MUSLIM LO :turban:
gw g tau apa alasan kalian keluar dari islam, karena gw g mau baca wkwkwk
Yah pastinya kalian keluar dari islam dan menemukan alasan untuk keluar dari islam dengan membaca tulisan atau mendengar penjelasan dari berbagai macam media yg dibuat manusia bukan???
gara2 baca quran... ](*,) ...gara2 liat tingkah laku umat muslim sehari-hari... ](*,)
kalian pikir ALLAH SWT kejam??? tentu saja tidak!!!
ngaseh azab tsunami di aceh,gempa jogya,gempa tasik,gempa padang...bukannya ngelindungin umatnya malah ngazab... ](*,)
kita di beri mata, hidung,telinga, wajah , terutama akal dan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak yg lainnya yg tidak dapat dihitung.
tapi sifat buruk manusia( iri, dengki, sombong, tamak,serakah dan banyak yg lainnya ) membuat mata manusia buta akan tujuan hidup dan nikmat ALLAH. untuk itulah ALLAH SWT mengutus para Rosul, terutama nabi MUHAMMAD. nabi muhammad salah satunya fungsinya adalah sebagai contoh tauladan bagi umat manusia (bisa dibilang umat muslim itu satu dalam wujud nabi MUHAMMaD), klo kalian menghina agama ISLAM beserta Nabi MUHAMMAD. berarti kalian menghina umat muslim
muhammad kali yg ngaku2 diutus...emang klo islam dihina aulohnya gak bisa bales harus pengikutnya(auloh yg nolong manusia atau manusia yg nolong aloh atau auloh saling tolong menolong ama manusia,yg lemah yg siapa)???auloh itu ada apa nggak sih??kok gak pernah nongol,yg nongol FPI mulu... :rolleyes:
untuk itulah ALLAH SWT memberikan ancaman berupa "NERAKA" yg super pedih,
islam itu agama tentang neraka...tau banget siksa neraka,dikit2 masuk neraka(intimidasi truss)...jiaaaah sorganya seks bebas ma 72 bidadari... :snakeman:
Hal yg kalian percaya sekarang sehingga kalian menjadi murtad adalah salah satu karya seni mengarang manusia
hal yg membuat saya percaya pada ALLAH SWT dan agama ISLAM, salah satunya " SIFAT ALLAH SWT YG BEBAS BERKEHENDAK APAPUN YG DIA KEHENDAKI" gw tidak punya tuhan yg hanya mementingkan ego dan nafsu manusia to
namanya auloh...tuhan yg nyediain sorga buat laki2 doank...kawiiin mulu disorga auloh jd gigolonya... :vom:
Yah mungkin gw percuma comment panjang lebar, toh mungkin g ada yg nyangkut untuk kalian. comment ini untuk umat muslim agar keimanannya terjaga. klo ada pertanyaan akan gw jawab dgn senang hati. terima kasih \:D/
nanya donk...disorga ukuran dada bidadari2nya berapaan bro??? :turban:

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

bad_religion wrote:salam kenal bro 130k3p... :supz:

gara2 baca quran... ](*,) ...gara2 liat tingkah laku umat muslim sehari-hari... ](*,)

ngaseh azab tsunami di aceh,gempa jogya,gempa tasik,gempa padang...bukannya ngelindungin umatnya malah ngazab... ](*,)

muhammad kali yg ngaku2 diutus...emang klo islam dihina aulohnya gak bisa bales harus pengikutnya(auloh yg nolong manusia atau manusia yg nolong aloh atau auloh saling tolong menolong ama manusia,yg lemah yg siapa)???auloh itu ada apa nggak sih??kok gak pernah nongol,yg nongol FPI mulu... :rolleyes:

islam itu agama tentang neraka...tau banget siksa neraka,dikit2 masuk neraka(intimidasi truss)...jiaaaah sorganya seks bebas ma 72 bidadari... :snakeman:

namanya auloh...tuhan yg nyediain sorga buat laki2 doank...kawiiin mulu disorga auloh jd gigolonya... :vom:

nanya donk...disorga ukuran dada bidadari2nya berapaan bro??? :turban:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ente lupa bagaimana kah kehidupan para bangsawan raja yang hidup di layani puluhan bahkan ratusan dayang2
bagaimana permaisuri dengan dayang2 nya. itulah kehidupan yang penuh kenikmatan semua kebutuhan permaisuri dan bangsawan kerajaan di penuhi sama dayang2.
itulah potret kehidupan dunia. yang secara tidak langsung menggambarkan kehidupan di surga.
kalau di dunia ini hanya para bangsawan raja2 yang dapat menikmati fasilitas dengan beratus dayang2 maka di surga nanti siapa saja mulai dari orang miskin, rakyat jelata, pejabat, bangsawan, dan lain - lain yang di dunia ini beriman pasti akan mendapatkan fasilitas tersebut baik laki maupun perempuan.
jadi koment anda yang di surga menurut islam hanya tempat nafsu sex salah besar.
karena kehidupan para bangsawan di dunia ini telah membuktikan nya bahwa mereka sangat di manjakan oleh dayang2 yang di surga disebut bidadari2.
jadi seorang wanita pun senang dilayani oleh para bidadari2 di surga, seperti permaisuri raja yang di layani dayang2. jadi omongan ente itu khusus laki2 juga salah besar.

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

Apabetullll apa sallllah??? wrote :
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ente lupa bagaimana kah kehidupan para bangsawan raja yang hidup di layani puluhan bahkan ratusan dayang2
bagaimana permaisuri dengan dayang2 nya. itulah kehidupan yang penuh kenikmatan semua kebutuhan permaisuri dan bangsawan kerajaan di penuhi sama dayang2.
itulah potret kehidupan dunia. yang secara tidak langsung menggambarkan kehidupan di surga
diservis 72 bidadari aulohnya nyorakin aja kerjaannya =D> =D> ....sorga apa gang dolly??? ](*,) ....
kalau di dunia ini hanya para bangsawan raja2 yang dapat menikmati fasilitas dengan beratus dayang2 maka di surga nanti siapa saja mulai dari orang miskin, rakyat jelata, pejabat, bangsawan, dan lain - lain yang di dunia ini beriman pasti akan mendapatkan fasilitas tersebut baik laki maupun perempuan.
jadi koment anda yang di surga menurut islam hanya tempat nafsu sex salah besar
](*,) ](*,) ayatnya di quran wanita dapet 72 bidadara mana???yg perempuan masuk sorga paling cuma nyemangatin laki2nya maen ma 72 biadadari...trus bidadara buat perempuan yg masuk sorga islam mana ayat qurannya???
nganga aja kerjanya perempuan2 islam disorganya...auloh gak kreatip sorga islam buat cowo doang... :finga:
dibumi aja perempuannya gak boleh punya suami lebih dari satu...eh cowonya boleh pny istri lebih dari satu(katanya diciptakan sepasang2)gombal....adil bgt tuh auloh buat cowo... :rolleyes:
karena kehidupan para bangsawan di dunia ini telah membuktikan nya bahwa mereka sangat di manjakan oleh dayang2 yang di surga disebut bidadari2.
jadi seorang wanita pun senang dilayani oleh para bidadari2 di surga, seperti permaisuri raja yang di layani dayang2. jadi omongan ente itu khusus laki2 juga salah besar
yang perempuan jadi lesbong disorga islam yaa maen ma bidadari juga?? :rofl:
sorga islam dgn kehidupan dibumi nggak jauh2 beda...kawin aja otaknya...muhammad bgt. :finga:

bung apabetullll apa salllllah?? lanjutkan dgn Mas Tom tuh.... :axe: :rolling:

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

bad_religion wrote: ](*,) ](*,) ayatnya di quran wanita dapet 72 bidadara mana???yg perempuan masuk sorga paling cuma nyemangatin laki2nya maen ma 72 biadadari...trus bidadara buat perempuan yg masuk sorga islam mana ayat qurannya???
nganga aja kerjanya perempuan2 islam disorganya...auloh gak kreatip sorga islam buat cowo doang... :finga:
dibumi aja perempuannya gak boleh punya suami lebih dari satu...eh cowonya boleh pny istri lebih dari satu(katanya diciptakan sepasang2)gombal....adil bgt tuh auloh buat cowo... :rolleyes:

[yang perempuan jadi lesbong disorga islam yaa maen ma bidadari juga?? :rofl:
sorga islam dgn kehidupan dibumi nggak jauh2 beda...kawin aja otaknya...muhammad bgt. :finga:

bung apabetullll apa salllllah?? lanjutkan dgn Mas Tom tuh.... :axe: :rolling:

hahahaha emangnya surga itu buat laki2 doang maksud ente bukankah Quran slelalu mengatakan Orang yang beriman akan masuk surga, lalu orang beriman itu hanya laki aja juga termasuk perempuan.
ahhh ente aneh2 jawabnya.

hahahah wanita lesbong ( lesbian maksud ente)?? ahhh ente tahu jawabnya sok tanya lagi.
emang sorga ente beda ya di bumi??? coba deh ceritakan menurut kitab ente ??? jangan 2 ngga ada lagi hihihihihihihi.

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

apa betullll apa kagakkk??? wrote :
hahahaha emangnya surga itu buat laki2 doang maksud ente bukankah Quran slelalu mengatakan Orang yang beriman akan masuk surga, lalu orang beriman itu hanya laki aja juga termasuk perempuan.
ahhh ente aneh2 jawabnya
klo gitu perempuan boleh pny suami 4 ga???kan perempuan bisa beriman juga...katanyaaaaa adil....
ayat quran tentang perempuan beriman agama islam disorga dapet bidadara mane????
emang sorga ente beda ya di bumi??? coba deh ceritakan menurut kitab ente ??? jangan 2 ngga ada lagi hihihihihihihi
sorga ane kagak ada 72 bidadari jadi ente kagak usah nanya2 sorga ane,sorga ane kagak ada kawin2an... :yawinkle:

ckckckckck...Mas Tom gak diladenin...apabetullll apa kagakkkk???? nyerah jgn2 sama Mas Tom.... :axe:
Pertanyaan saya:

(1) Fakta - muhammad menyerang kabilah pedagang quraish yang kembali dari syam ke mekkah dan merampok harta kekayaan hasil perniagaan mereka. Bila quraish membalas menyerang muhammad, sehingga MENIMBULKAN KETIDAKTENTRAMAN BAGI PENDUDUK MADINA yang BUKAN PENGIKUT muhammad, apakah bani nadhir wajib (dan suku arab lainnya: bani Khazraj misalnya ) harus membantu muhammad?

2. Salah satu alasan pembelotan Abdullah ibn ubay adalah "perlukah ia dan pasukannya mengorbankan nyawa untuk alasan yang tidak mereka ketahui" (He said, "We do not know why we shall kill ourselves."). Dengan kata lain, bila madinah diserbu quraish karena ulah muhammad yang merampok kabilah pedagang quraish, mengapa abdullah bin ubay dan pasukannya (kaumnya - bani Khazraj) harus ikut-ikutan perang? enak muhammad nggak enak penduduk madinah lainnya
.
lanjut.... :yawinkle: ...

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

bad_religion wrote: klo gitu perempuan boleh pny suami 4 ga???kan perempuan bisa beriman juga...katanyaaaaa adil....
ayat quran tentang perempuan beriman agama islam disorga dapet bidadara mane????

ckckckckck...Mas Tom gak diladenin...apabetullll apa kagakkkk???? nyerah jgn2 sama Mas Tom.... :axe:
Pertanyaan saya:

(1) Fakta - muhammad menyerang kabilah pedagang quraish yang kembali dari syam ke mekkah dan merampok harta kekayaan hasil perniagaan mereka. Bila quraish membalas menyerang muhammad, sehingga MENIMBULKAN KETIDAKTENTRAMAN BAGI PENDUDUK MADINA yang BUKAN PENGIKUT muhammad, apakah bani nadhir wajib (dan suku arab lainnya: bani Khazraj misalnya ) harus membantu muhammad?

2. Salah satu alasan pembelotan Abdullah ibn ubay adalah "perlukah ia dan pasukannya mengorbankan nyawa untuk alasan yang tidak mereka ketahui" (He said, "We do not know why we shall kill ourselves."). Dengan kata lain, bila madinah diserbu quraish karena ulah muhammad yang merampok kabilah pedagang quraish, mengapa abdullah bin ubay dan pasukannya (kaumnya - bani Khazraj) harus ikut-ikutan perang? enak muhammad nggak enak penduduk madinah lainnya
.

lanjut.... :yawinkle: ...
hahahaha boleh kalau laki2 juga bisa melahirkan. dan perempuan bisa membuahi. ente aneh2 tanya nya kenapa wanita tidak bisa kawin lebih dari satu karena ia mengandung, lalu bagaimana nasib anaknya kalau bapaknya ngga jelas. tujuan perempuan tidak menikah dari satu karena untuk memurnikan garis keturunan anak, lah kalau istri punya suami lebih dari satu gimana tahu itu anaknya siapa!!!. sedang laki2 boleh menikah lebih dari satu karena seorang anak akan jelas bapaknya siapa. dan wanita lebih termuliakan kalau sudah menikah, tersanggupi lahir dan batinnya.
jadi kalau ada wanita yang rela di madu ya bukan masalah karena agama islam membolehkannya, mungkin wanita itu membutuhkan perlindungan, membutuhkan nafkah, membutuhkan status. bila tidak rela maka suami di larang keras menikah lagi, karena bila suami menikah lagi akan mendzolimi pihak istri yang ngga rela tersebut, tapi bila ia rela maka bukan masalah.

sedang perempuan di surga akan bertemu dengan laki2 di surga juga. tapi apalah arti semua itu. seperti di dunia berapa sih kenikmatan yang di timbulkan sex palaing lama juga ngga samapi sejam. jadi kenikmatan di surga itu lebih dari segala pikiran porno ente2 semua. bahwa bidadari di surga di siapkan kepada siapa saja yang beriman, siapa sih ngga mau di layani bak raja, dan bak permaisuri. mau apa tersedia, dihormati, di layani keperluannya. sehingga ibaratnya seorang yang teramat miskin lalu ketiban rejeki nomplok itulah gambaran yang akan keluar dari mulut kita selain bersykur dengan bertasbih memuji kebesaran Tuhan, bahwa ketaatan di dunia terbayar lunas di akhirat.

Fakta bahwa Kabilah Quraiys tersebut juga telah mengusir Nabi dan pengikutnya dari Mekkah juga tidak terbantahkan. Pengikut2 nabi ada yang kaya di Mekkah tetapi harus rela meninggalkan semua itu untuk hijjrah ke madinah, lalu apakah salah bila mereka juga menuntut hak mereka yang telah di rebut??

Keinginan Abdullah bin Salul kembali bukan karena dia merasa bahwa buat apa membela umat muslim yang telah menyerang kabillah quraiys yang baru pulang berdagang, tetapi karena ketidak yakinannya bahwa pasukan muslim yang hanya 1000 bisa mengalahkan 3000 pasukan kafir quraiys. pada waktu perundingan untuk menghadapi 3000 pasukan tsb Abdullah telah mengusulkan agar pasukan menunggu di Madinah dan jangan menunggu di luar madinah, tetapi banyak yang mendesak agar pasukan keluar dan menunggu diluar. Nabi juga menyetujui usul Abdullah tapi karena di paksa akhirnya nabi pun memakai pakaian perangnya, akhirnya yang tadinya mendesak mengakui kekilafannya dan meminta maaf dan mengikuti usul Abdullah tetapi Nabi sudah memutuskan mengikuti keputusan yang kedua yaitu menunggu di luar madinah sehingga berangkatlah 1000 pasukan tsb. tetapi di jalan Abdullah semakin ragu kalau mereka berhasil sehingga mundur dengan 300 pasukan mengikuti langkah abdullah.
disini menunjukan bahwa nabi bukan arogan nabi selalu bermusyawarah dalam segala hal, dan bila telah di putuskan maka nabi mengikutinya seperti kejadian di atas walau nabi mengikuti saran Abdullah tetapi karena suara terbanyak berkata lain nabi juga akhirnya memutuskan mengikuti suara terbanyak tersebut.
dan menurut abdullah bila menunggu di luar madinah sama saja dengan bunuh diri.

bad_religion
Posts: 81
Joined: Fri Jul 24, 2009 4:15 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by bad_religion »

hahahaha boleh kalau laki2 juga bisa melahirkan. dan perempuan bisa membuahi. ente aneh2 tanya nya kenapa wanita tidak bisa kawin lebih dari satu karena ia mengandung, lalu bagaimana nasib anaknya kalau bapaknya ngga jelas. tujuan perempuan tidak menikah dari satu karena untuk memurnikan garis keturunan anak, lah kalau istri punya suami lebih dari satu gimana tahu itu anaknya siapa!!!. sedang laki2 boleh menikah lebih dari satu karena seorang anak akan jelas bapaknya siapa. dan wanita lebih termuliakan kalau sudah menikah, tersanggupi lahir dan batinnya.
:finga: egois banget pemikirannya... :rolleyes:
berarti diislam bo'ong yah mahluk hidup diciptakan berpasangan2an atau pasang2an versi islam 1laki2 banding 4 atau 10 wanita dsb berpasangan yah... :stun:
sedang perempuan di surga akan bertemu dengan laki2 di surga juga. tapi apalah arti semua itu. seperti di dunia berapa sih kenikmatan yang di timbulkan sex palaing lama juga ngga samapi sejam. jadi kenikmatan di surga itu lebih dari segala pikiran porno ente2 semua. bahwa bidadari di surga di siapkan kepada siapa saja yang beriman, siapa sih ngga mau di layani bak raja, dan bak permaisuri. mau apa tersedia, dihormati, di layani keperluannya. sehingga ibaratnya seorang yang teramat miskin lalu ketiban rejeki nomplok itulah gambaran yang akan keluar dari mulut kita selain bersykur dengan bertasbih memuji kebesaran Tuhan, bahwa ketaatan di dunia terbayar lunas di akhirat.
pantesan bela2in bom bunuh diri.... :rolleyes:
beriman demi ketemu bidadari2 buat ngarepin rejeki nomplok :rolleyes:
klo sy beriman kpd TUHAN sy spy masuk surga dgn tujuan rindu utk bertemu dgn pencipta sy,rindu utk berhadapan lgsg dengan sang pencipta sy...beda jauuuuh sama agama islam,yg tujuannya utk dilayani auloh disurga karena dah beriman kpd auloh(ngarep timbal balik)... :stun: :stun:

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

[quote="bad_religion"]
[quote]:finga: egois banget pemikirannya... :rolleyes:
berarti diislam bo'ong yah mahluk hidup diciptakan berpasangan2an atau pasang2an versi islam 1laki2 banding 4 atau 10 wanita dsb berpasangan yah... :stun:

berapasang- pasangan bukan berarti 1 laki , 1 perempuan, tetapi berpasang - pasangan artinya ada perempuan pasanagnya laki2
ada timur ada barat, ada malam ada siang, ada kanan ada kiri. gitu Bad_religion maksudnya.
jadi tidak lengkap hidup ini bila hanya ada perempuan aja, dan sebaliknya. jadi harus ada ke dua2 nya.

[quote]pantesan bela2in bom bunuh diri.... :rolleyes:
beriman demi ketemu bidadari2 buat ngarepin rejeki nomplok :rolleyes:
klo sy beriman kpd TUHAN sy spy masuk surga dgn tujuan rindu utk bertemu dgn pencipta sy,rindu utk berhadapan lgsg dengan sang pencipta sy...beda jauuuuh sama agama islam,yg tujuannya utk dilayani auloh disurga karena dah beriman kpd auloh(ngarep timbal balik)... :stun: :stun:

Nah itu yang salah Ngga ada Jihad dengan membunuh diri sendiri saya rasa gw pernah membahasnya.

emangnya Tuhan di surga???? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: dalam ajaran kami Tuhan berada di Singgasana ( Kursi ) Arsy yang tidak tergambarkan , logikanya Surga dan neraka adalah kamar Hotel. yang tidak beriman ( kafir), malakukan dosa2 besar, ingkar terhadap Ketuhahan di kamar neraka. dan yang beriman di kamar surga.
mana ada pemilik hotel juga di dalam kamar surga. tentunya ada di tempat yang lebih tinggi lagi dari surga.
dan adalah aneh bila selama2nya hanya berhadapan aja. ingat kisah adam dan hawa apa mereka bersama tuhan 24 jam?? tidak kan. mereka menikmati kesenangan surga semaunya kecuali yang dilarang.
jadi pikiran ente bertemu dengan tuhan adalah suatu kepuasan, maka yang berada di neraka pun akan bertemu tuhannya apakah mereka juga puas???
Surga dan neraka adalah suatu tempat yang di sediakan untuk 2 golongan. golongan beriman adalah surga dan golongan pendosa di neraka. tapi Tuhan tidak berada di surga, Tuhan berada di singgasananya (Kursi ) Arsy.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by kutukupret »

Apabetullll wrote:emangnya Tuhan di surga???? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: dalam ajaran kami Tuhan berada di Singgasana ( Kursi ) Arsy yang tidak tergambarkan , logikanya Surga dan neraka adalah kamar Hotel. yang tidak beriman ( kafir), malakukan dosa2 besar, ingkar terhadap Ketuhahan di kamar neraka. dan yang beriman di kamar surga.
mana ada pemilik hotel juga di dalam kamar surga. tentunya ada di tempat yang lebih tinggi lagi dari surga.
dan adalah aneh bila selama2nya hanya berhadapan aja. ingat kisah adam dan hawa apa mereka bersama tuhan 24 jam?? tidak kan. mereka menikmati kesenangan surga semaunya kecuali yang dilarang.
jadi pikiran ente bertemu dengan tuhan adalah suatu kepuasan, maka yang berada di neraka pun akan bertemu tuhannya apakah mereka juga puas???
Surga dan neraka adalah suatu tempat yang di sediakan untuk 2 golongan. golongan beriman adalah surga dan golongan pendosa di neraka. tapi Tuhan tidak berada di surga, Tuhan berada di singgasananya (Kursi ) Arsy.
wkwkkwk Khatam-in dulu quran ente.

menurut ente arti Heaven itu apa sih ???

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

Apabetullll wrote: Fakta bahwa Kabilah Quraiys tersebut juga telah mengusir Nabi dan pengikutnya dari Mekkah juga tidak terbantahkan. Pengikut2 nabi ada yang kaya di Mekkah tetapi harus rela meninggalkan semua itu untuk hijjrah ke madinah, lalu apakah salah bila mereka juga menuntut hak mereka yang telah di rebut??

Jadi menurut sampiyan muhammad pergi dari mekkah itu dipaksa oleh penduduk mekkah? Padahal menurut qur'an, hijrah itu atas perintah (ketetapan) Auwloh? Dari QS 17:77, nabi dan rasul ditetapkan awloh untuk melakukan hijrah (ibrahim, musa, sapa lagi ya?) Mana sih yang bener?. Mangkanya kalau bikin argumen itu pakai dasar, bukan asal ngemeng saja. [-X [-X
QS 17:76. Dan sesungguhnya benar-benar mereka hampir membuatmu gelisah di negeri (Mekah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian, niscaya sepeninggalmu mereka tidak tinggal, melainkan sebentar saja[863].

[863]. Maksudnya: kalau sampai terjadi Nabi Muhammad s.a.w. diusir, oleh penduduk Mekah, niscaya mereka tidak akan lama hidup di dunia, dan Allah segera akan membinasakan mereka. Hijrah Nabi Muhammad s.a.w. ke Madinah bukan karena pengusiran kaum Quraisy, melainkan semata-mata karena perintah Allah.

QS 17:77. (Kami menetapkan yang demikian) sebagai suatu ketetapan terhadap rasul-rasul Kami yang Kami utus sebelum kamu[864] dan tidak akan kamu dapati perobahan bagi ketetapan Kami itu.

[864]. Maksudnya: tiap-tiap umat yang mengusir rasul pasti akan dibinasakan Allah. Demikian itulah sunnah (ketetapan) Allah s.w.t.



Karena hijrah adalah sudah pasti merupakan perintah ketetapan dari auwloh, maka muslim yang nggak mau hijrah diancam auwloh akan dimasukkan ke neraka jahanam.
QS 4:97. Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri[342], (kepada mereka) malaikat bertanya : "Dalam keadaan bagaimana kamu ini?." Mereka menjawab: "Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Mekah)." Para malaikat berkata: "Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?." Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali,

[342]. Yang dimaksud dengan orang yang menganiaya diri sendiri di sini, ialah orang-orang muslimin Mekah yang tidak mau hijrah bersama Nabi sedangkan mereka sanggup. Mereka ditindas dan dipaksa oleh orang-orang kafir ikut bersama mereka pergi ke perang Badar; akhirnya di antara mereka ada yang terbunuh dalam peperangan itu.


Perkecualian, muslim yang boleh tidak berhijrah adalah yang tidak mampu dan tidak tahu. Untuk mereka auwloh berkata MUDAH-MUDAHAN (kok mudah-mudahan ya?) dimaafkan auwloh. Ini auwloh atau muhammad yang ngemeng sih? Kalau auwloh, MASA AUWLOH NGGAK TAHU akankah dimaafkan apa tidak orang-orang yang terpaksa (tidak mampu) berhijrah.
QS 4:98. kecuali mereka yang tertindas baik laki-laki atau wanita ataupun anak-anak yang tidak mampu berdaya upaya dan tidak mengetahui jalan (untuk hijrah),
QS 4:99. mereka itu, mudah-mudahan Allah memaafkannya. Dan adalah Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun.
Untuk orang yang berhijrah, awloh berjanji akan memberikan rezeki dan tanah yang luas . Tapi faktanya rezeki itu diperoleh dengan merampok, dan tanah yang luas itu diperoleh dengan mengusir kaum yahudi. Auwloh ini PASTI IMPOTENT YA bukan OMNIPOTENT? Jelas-jelas dia ini Nggak mampu memenuhi janjinya.
QS4:100. Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Apabetullll wrote: Fakta bahwa Kabilah Quraiys tersebut juga telah mengusir Nabi dan pengikutnya dari Mekkah juga tidak terbantahkan. Pengikut2 nabi ada yang kaya di Mekkah tetapi harus rela meninggalkan semua itu untuk hijjrah ke madinah, lalu apakah salah bila mereka juga menuntut hak mereka yang telah di rebut??
Hak apa yang diminta? Wong minggatnya juga nggak dipaksa kok. Khan disuruh sama auwloh. Nagihnya ya harus ke auwloh dong, masa ke bani quraish. Kalau muhamad nagih ke quraish, artinya muhammad nggak rela dan tulus hati menaati perintah auwloh untuk meninggalkan mekkah.

Kalau mau minta hak kekayaan yang ditinggalkan, apa sudah dihitung kerugiannya? siapa yang bertanggung jawab membayar ganti rugi?
Kalau minta hak keadilan nyawa, berapa pengikutnya yang dibunuh di mekkah? Siapa pembunuhnya?

Apa semuanya sudah ditagih kepada pihak yang bertanggung jawab?
Kalau nagihnya salah sasaran gimana?
Yang jelas waktu merampok kabilah quraish, SUDAH PASTI TERJADI SALAH SASARAN. Asal kabilah mekkah pasti diserang. Iya to?
Last edited by MasTom on Wed Dec 16, 2009 11:13 am, edited 1 time in total.

Ahmadibejad
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Ahmadibejad »

@Apabetullll....
Tolong pertanyaan Mas Tom dijawab......
Komentar bad_religion hanyalah obrolan santai....
Dan ente malah lebih menanggapi obrolan santai bro bad....
KASIHAN...
PRIHATIN....
](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) :-" :-"
Kyak gini kok mau nantangin debat terbuka...
[-( [-( [-( :-" :-"

Eh...udah dink....ini yah...Oke deh.....Lanjut bro Mas Tom.... :finga: :finga:
Apabetullll wrote:Fakta bahwa Kabilah Quraiys tersebut juga telah mengusir Nabi dan pengikutnya dari Mekkah juga tidak terbantahkan. Pengikut2 nabi ada yang kaya di Mekkah tetapi harus rela meninggalkan semua itu untuk hijjrah ke madinah, lalu apakah salah bila mereka juga menuntut hak mereka yang telah di rebut??

Keinginan Abdullah bin Salul kembali bukan karena dia merasa bahwa buat apa membela umat muslim yang telah menyerang kabillah quraiys yang baru pulang berdagang, tetapi karena ketidak yakinannya bahwa pasukan muslim yang hanya 1000 bisa mengalahkan 3000 pasukan kafir quraiys. pada waktu perundingan untuk menghadapi 3000 pasukan tsb Abdullah telah mengusulkan agar pasukan menunggu di Madinah dan jangan menunggu di luar madinah, tetapi banyak yang mendesak agar pasukan keluar dan menunggu diluar. Nabi juga menyetujui usul Abdullah tapi karena di paksa akhirnya nabi pun memakai pakaian perangnya, akhirnya yang tadinya mendesak mengakui kekilafannya dan meminta maaf dan mengikuti usul Abdullah tetapi Nabi sudah memutuskan mengikuti keputusan yang kedua yaitu menunggu di luar madinah sehingga berangkatlah 1000 pasukan tsb. tetapi di jalan Abdullah semakin ragu kalau mereka berhasil sehingga mundur dengan 300 pasukan mengikuti langkah abdullah.
disini menunjukan bahwa nabi bukan arogan nabi selalu bermusyawarah dalam segala hal, dan bila telah di putuskan maka nabi mengikutinya seperti kejadian di atas walau nabi mengikuti saran Abdullah tetapi karena suara terbanyak berkata lain nabi juga akhirnya memutuskan mengikuti suara terbanyak tersebut.
dan menurut abdullah bila menunggu di luar madinah sama saja dengan bunuh diri.
sedang laki2 boleh menikah lebih dari satu karena seorang anak akan jelas bapaknya siapa. dan wanita lebih termuliakan kalau sudah menikah, tersanggupi lahir dan batinnya.
jadi kalau ada wanita yang rela di madu ya bukan masalah karena agama islam membolehkannya, mungkin wanita itu membutuhkan perlindungan, membutuhkan nafkah, membutuhkan status. bila tidak rela maka suami di larang keras menikah lagi, karena bila suami menikah lagi akan mendzolimi pihak istri yang ngga rela tersebut, tapi bila ia rela maka bukan masalah.
Hmm....ente pernah nonton film "THE STONING of SORAYA M".......??? :-k

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by MasTom »

Apabetullll wrote: Keinginan Abdullah bin Salul kembali bukan karena dia merasa bahwa buat apa membela umat muslim yang telah menyerang kabillah quraiys yang baru pulang berdagang, tetapi karena ketidak yakinannya bahwa pasukan muslim yang hanya 1000 bisa mengalahkan 3000 pasukan kafir quraiys. pada waktu perundingan untuk menghadapi 3000 pasukan tsb Abdullah telah mengusulkan agar pasukan menunggu di Madinah dan jangan menunggu di luar madinah, tetapi banyak yang mendesak agar pasukan keluar dan menunggu diluar. Nabi juga menyetujui usul Abdullah ....

Sampiyan mau bicara apa? Mau membahas alasan penarikan diri abdullah bin ubai kok manjang-manjang. Yang Fokus dong aaaaah. ](*,) ](*,)

Sampiyan ada dasarnya waktu nulis "abdullah bin ubai tidak yakin pasukan muslim yang hanya 1000 bisa mengalahkan 3000 pasukan kafir quraiys" sebagai alasan desersinya? Jangan asal ngemeng saja ah - PAMALI TAU?. [-X [-X


Pertama, kita bahas siapa yang usul bertahan di madina.
Dalam buku William Muir, muhammad yang usul bertahan di madinah dan abdullah bin ubai sependapat. Justru para sahabat yangingin bertempur di luar madinah. Demikian pula Saifur Rahman al-Mubarakpuri dalam bukunya ar raheeq al maktoom
http://www.witness-pioneer.org/vil/Book ... nce%20Plan
A Consultation Assembly for a Defence Plan
.....
Then he (yaitu muhammad - MasTom) offered a suggestion that his Companions should not go out of Madinah and that they should encamp themselves within the city. .... Abdullah bin Ubai bin Salul — the head of the hypocrites; who attended the meeting as a chief of Al-Khazraj — supported the Prophet [pbuh]’s plan.

Kedua, apa alasan (motif) sebenarnya penarikan diri abdullah ibn ubai.
Sir William Muir, berdasarkan catatan dari Al Wackidi mengatakan bahwa penarikan diri abdullah bin ubai adalah karena ketakutan pasukan mekkah akan menyerang madinah dari arah lain. Hal menyebabkan kekawatiran akan nasib keluarga mereka yang ada di madinah.
The Life of Mahomet - Sir William Muir
http://www.answering-islam.org/Books/Mu ... chap14.htmThe Coreish, after some hesitation, take the route to Mecca. The Meccan army, though withdrawn from the field of battle, might have fallen by another route upon Medina, uncovered as it still was by the absence of the Moslem army. Mahomet and his followers trembled for the, safety of their families 64 ...

64 Wackidi, 290. It seems to me quite possible that the risk of such a contingency was the cause of Abdallah ibn Obey deserting Mahomet and turning back for the protection of Medina.
Pengarang buku ar raheeq al maktoom, Saifur Rahman al-Mubarakpuri, mengatakan bahwa alasan utama penarikan abdullah bin ubai BUKAN KARENA "perang itu tidak ketahuan juntrung saba musababnya - bukan urusan abdullah bin ubai" tetapi ada alasan lain yang lebih kuat. Alasannya abdullah bin ubai sudah bersedia membantu sejak awal berada bersama sebagai pasukan muhammad. Kalau itu alasannya, seharusnya abdullah sejak semula sudah menolak berada dalam pasukan muhammad.

Saifur Rahman al-Mubarakpuri, mengajukan teori dugaannya alasan abdullah bin ubai desersi adalah karena menginginkan agar muhammad mati dalam perang uhud, dan abdullah bin ubai dapat merebut kembali kepemimpinan di madinah. Menurut saya alasan ini ditolak. Kalau sejak semula abdullah ibn ubai menginginkan muhammad mati, maka sejak semula ia seharusnya menolak ikut dalam barisan pasukan muhammad, misal dalam perang badr.
Ar raheeq al maktoom
http://www.witness-pioneer.org/vil/Book ... nce%20Plan
The Rebellion of ‘Abdullah bin Ubai and his Followers
At the end of the night and just before it was daybreak, the Prophet [pbuh] moved and when he got to Ash-Shawt he observed the dawn prayer. There he was close enough to the enemy that they could see one another. It was there that ‘Abdullah bin Ubai — the hypocrite — rebelled against the Muslims. One-third of the army withdrew with him — that is to say three hundred fighters. He said, "We do not know why we shall kill ourselves." He claimed that his withdrawal was no more than showing protest against the Messenger of Allâh [pbuh] who had already refused his opinion and accepted that of the others.

Undoubtedly that was not the real cause of his detachment. If it had been the refusal of his opinion — as the hypocrite claimed — there would have no sense whatsoever for his joining the Prophetic army. If it had been so, he would have refused to go out with the army from the very beginning of the march. As a matter of fact the real purpose of this rebellion, withdrawal and detachment — at this delicate and awkward position and time — was to produce bewilderment, confusion of mind, and disorder in the Muslims army who were within the sight and hear range of the enemy who were also looking forward to seeing more and more dissension on the side of the Muslims, like themselves. They also aimed at breaking the high morale of the believers. That would accelerate — in their opinion — the breakdown and consequently the death of Muhammad, his faithful Companions and Islam as a whole. The way would then be clear for the reclaim of presidency, which that hypocrite had lost on the advent of Islam into Madinah.

Dengan demikian, Sir William Muir memberikan alasan penarikan (desersi) dari abdullah bin ubai yang lebih tepat. Alasan situasional berupa ketakutan pasukan mekkah akan menyerang madinah dari belakang mereka (dari rute lain - tidak berhadapan dengan pasukan madina) sehingga membahayakan keselamatan keluarga mereka yang ada ditinggalkan di madina. Kalimat yang diucapkan abdullah bin ubai (He said, "We do not know why we shall kill ourselves.") tentunya dimaksudkan juga "mengapa kita mengorbankan nyawa kita dan keluarga kita untuk urusan muhammad"

Apabetullll
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Kesaksian "bad_religion"

Post by Apabetullll »

MasTom wrote: Dengan demikian, Sir William Muir memberikan alasan penarikan (desersi) dari abdullah bin ubai yang lebih tepat. Alasan situasional berupa ketakutan pasukan mekkah akan menyerang madinah dari belakang mereka (dari rute lain - tidak berhadapan dengan pasukan madina) sehingga membahayakan keselamatan keluarga mereka yang ada ditinggalkan di madina. Kalimat yang diucapkan abdullah bin ubai (He said, "We do not know why we shall kill ourselves.") tentunya dimaksudkan juga "mengapa kita mengorbankan nyawa kita dan keluarga kita untuk urusan muhammad"
ok gw salah kalau usul itu dari abdullah bi ubay, tetapi alasan bertahan di madinah bukan karena akan di serang dari rute yang lain, tetapi lebih bersifat lebih bertahan.

Sebenarnya Rasulullah SAW., sendiri tidak ingin keluar dari Madinah untuk menghadapi mereka. Namun beberapa orang dari kaum muslimin yang dimuliakan oleh Allah untuk gugur sebagai syuhada pada perang Uhud dan peperangan lainnya yang tidak ikut hadir pada perang Badar berkata: "Wahai Rasulullah, keluarlah bersama kami untuk menghadapi musuh, agar mereka tidak melihat kita sebagai orang-orang yang penge-cut dan tidak memiliki nyali untuk menghadapi mereka." Abdullah bin Ubay bin Salul berkata: "Wahai Rasulullah, tetaplah anda tinggal di Madinah dan jangan keluar ke tempat mereka. Demi Allah jika kita keluar niscaya musuh akan mengalahkan kita. Dan jika mereka masuk ke tempat kita niscaya kita akan dapat mengalahkan mereka. Biarkan mereka di tempatnya wahai Rasulullah. Jika mereka tetap berada di sana, sungguh mereka menetap di tempat yang paling jelek. Jika mereka masuk Madi-nah, mereka akan diperangi oleh kaum laki-laki dan dilempari batu oleh para wanita dan anak-anak. Dan jika mereka kembali ke negeri asalnya, mereka pulang dengan membawa kegagalan seperti ketika mereka datang."

Para sahabat yang menghendaki pertemuan dengan orang-orang Quraisy tetap berada di tempat Rasulullah SAW., hingga beliau masuk dan mengenakan baju besinya. Hari itu hari Jum'at dan peristiwa itu terjadi ketika beliau selesai mengerjakan shalat. Pada hari itu salah seorang dari kaum Anshar bernama Malik bin Amr meninggal dunia. Maka Rasulullah menshalatkannya. Setelah itu beliau keluar menemui para sahabat dan mereka semua menyesal. Mereka berkata: "Kita telah memaksa Ra-sulullah untuk keluar. Dan itu tidak pantas kita lakukan." Maka ketika Rasulullah datang menemui mereka, mereka berkata: "Wahai Rasulullah, kami telah memaksamu keluar, dan itu tidak pantas kami lakukan. Jika Anda berkehendak, silakan Anda duduk kembali (tidak usah keluar dari Madinah), mudah-mudahan Allah memberi shalawat kepada Anda." Rasulullah bersabda: "Jika seorang nabi telah mengenakan baju besinya, ia tidak pantas melepasnya sampai dia berperang." Kemudian Rasulullah berangkat bersama seribu orang sahabat nabi.

Ketika Rasulullah SAW., bersama para sahabatnya tiba di Asy-Syauth, daerah antara Madinah dan Uhud, Abdullah bin Ubay bin Salul bersama sepertiga pengikutnya memisahkan diri dari Rasulullah. Dia berkata: "Ia (Rasulullah) menuruti pendapat para sahabatnya dan tidak menuruti pen-dapatku. Wahai manusia, untuk apa kita membunuh diri kita sendiri di tempat ini?"

Setelah itu Abdullah bin Ubay bin Salul kembali ke Madinah bersama para pengikutnya, yaitu kaum munafiqin dan orang-orang yang dihinggapi keraguan. Mereka dikejar oleh Abdullah bin Amr bin Haram, yang kemudian berkata kepada mereka: "Wahai kaumku, aku ingatkan kalian kepada Allah. Hendaknya janganlah kalian menelantarkan kaum dan nabi kalian ketika mereka telah dekat dengan musuh." Mereka menjawab: "Jika kami tahu kalian akan diperangi, niscaya kami tidak akan menyerahkan kalian, namun kami mengira perang tidak akan ter-jadi." Ketika Abdullah bin Ubay bin Salul dan para pengikutnya bersi-keras untuk kembali di Madinah, Abdullah bin Amr bin Haram berkata: "Hai musuh-musuh Allah, semoga Allah menjauhkan kalian dan Dia akan membuat nabiNya tidak membutuhkan kalian

Post Reply