.

Saya malu menjadi non-muslim KTP

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Django » Wed Aug 12, 2009 3:29 am

Rekan2 yg terhormat, saya newbie yg baru dua hari terakhir ini baca2 dan akhirnya register ke FFI.

Saya adalah seorang non-muslim yg besar di lingkungan muslim. Walaupun saya adalah penganut agama KTP dan kedua orang tua saya juga adalah non-muslim tapi SEMUA teman2 sepermainan saya dari kecil hingga remaja sampai sekarang adalah muslim. Selama ini saya selalu dinina bobokan oleh propaganda2 dan slogan2 para muslim yg menyatakan Islam adalah agama damai dan jauh dari kekerasan. Bahkan tidak terhitung banyaknya rekan2 saya tsb ingin mengajak saya menjadi mualaf dan kebetulan pacar saya waktu itu kebanyakan dari kaum muslim. Yang aneh buat saya adalah begitu sensitifnya mereka dan emosi langsung panas begitu saya mulai kritis mengajukan pertanyaan2 tentang Islam dan Muhammad yang memang saya asli tidak tahu. Apalagi kalau materinya FPI, Bom Marriott, dll. Ya masa mo beli kucing dalam karung sih.. :lol:

Malam ini saya meneteskan airmata membaca beberapa cerita dan perjalanan hidup rekan2 semua dari kegelapan ke terang...dari seorang muslim menjadi murtadin...

...Dimata saya tidak ada manusia di Indonesia ini yg lebih berani dan courageous dibanding anda2 sekalian. Saya malu seorang menjadi non-muslim yg tidak menjalankan ibadahnya dengan baik sementara banyak perjuangan murtadin2 yg mempertaruhkan nyawa dan keluarga mereka demi kebenaran yg sesungguhnya.

Saya berencana akan mencoba membukakan mata pacar saya agar dia tahu kebenaran tentang ajaran agamanya itu. Terima kasih FFI yg telah membuka mata saya terhadap Islam yg sesungguhnya.

Semoga tidak ada lagi kegelapan di dunia. Tuhan memberkati anda semua.
Django
 
Posts: 5
Joined: Wed Aug 12, 2009 2:55 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby DHS » Wed Aug 12, 2009 3:43 am

Hei Djanggo,

Selamat bergabung dalam keluarga besar IFF, terlebih lagi selamat atas tercegahnya anda terjerumus ke dalam jurang islam. :drinkers:
Bacalah Qur'an, Hadis, Resource2 Centre, Debat2 dan Artikel2 Terjemahan sebanyak mungkin agar anda menjadi pasukan yang tangguh.

IFF akhir-akhir ini sudah menampakkan buahnya baik secara preventif maupun kuratif. :rock:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby automatics » Wed Aug 12, 2009 5:06 am

demikian saya walaupun non.muslim. saya terkadang merenung kita semua ini apa ya ??

islam, buddha, kristen , hindu atau apalah.... bagi saya semua hanya sebuah simbol belaka,, dengan aturan2 yang telah ada dan kita sejak kecil di paksa untuk mengakui kelebihan dan kekurangannya..

Andai saja kita semua bisa bersatu.. kita tetapkan saja 1 agama di muka bumi... wakakwkawka Enaknya ....

Tapi yg pasti dari semua agama pasti ada kekurangannya kalo mo dicari2. Namun.. untuk agama islam.. memang
lebih cenderung sekali sangat terlihat aksi dan filosofi negatifnya yang mungkin menurut mereka fine2 aja..

jadi. untuk sementara saya rasa anda tidak perlu malu.. justru kalo saya saya lebih cenderung berkata dalam hati saya..
andai saya bisa tidak malu untuk tidak mengakui semua agama... yang pasti satu tahu aturan2 hidup di dunia ini.
tidak boleh merampok, memperkosa, mencuri , membunuh, menipu.. dsb.,,,...
Kita menjadi baik itu bukan semata2 harus beragama, tapi kalo memang sudah dari lahir kita sudah ada bakat jahat, ya jadilah orang jahat. Githu. Ok.
automatics
 
Posts: 4
Joined: Wed Aug 12, 2009 4:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Rainn Forestha » Wed Aug 12, 2009 5:29 am

Selamat datang Djanggo, selamat berjuang di lingkunganmu. Memang agama adalah penamaan 'buatan' manusia unt memperjelas aturan yg harus ditaati demi tercapainya suatu tujuan akhir yg baik.

Tuhan, saya yakin melihat hati, bukan agama.

Sementara islam tampaknya menghalalkan hati yg penuh amarah dan kebohongan demi nama agama.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby I Want You » Wed Aug 12, 2009 9:56 am

Selamat datang Djanggo ,
selamat melihat kebenaran yang sesungguhnya . di sini kebenaran di ungkapkan tanpa di tutup tutupi.
saya juga salute kepada para pejuang FFI , merekalah para Pahlawan tanpa tanda jasa , yang berjuang tanpa kenal pamrih , meskipun ancaman keselamatan di depan mata.
mudah2an anda betah di sini , dan dapat membantu perjuangan para pejuang FFI.

salam dari saya penggembira di sini . :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby 4urfreedom » Wed Aug 12, 2009 10:06 am

Selamat bergabung bro, selamat anda tidak sampai masuk kelamnya islam sekarang tugas anda adalah menyampaikan "kebenaran yg sesungguhnya" mengenai islam kpd teman maupun pacar anda yg muslim supaya nyata kebenaran yg sesungguhnya. Tetap hati2 banyak serigala diluar sana yg ingin memangsa babi eh domba. God Bless U
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Head Fixer » Wed Aug 12, 2009 3:29 pm

dasar kapir ... judul sama pelaksanaan kok bertolak belakang ...
katanya nyesel jadi kapir KTP ... loh kok sekarang jadi gang yang kerjaannya ngutak-ngatik agama orang ?...
kalo nyesel jadi kapir KTP ya belajarnya di forum agama ente dunk ...
dasaaarrr...!!!

banyak nickname baru tiba-tiba ..! perasaan dari kemarin kalo gue ramein nih forum tiba-tiba aja banyak nick baru ... ce ileee... usaha ni yeee :rolling:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby mey » Wed Aug 12, 2009 3:36 pm

Head Fixer wrote:dasar kapir ... judul sama pelaksanaan kok bertolak belakang ...
katanya nyesel jadi kapir KTP ... loh kok sekarang jadi gang yang kerjaannya ngutak-ngatik agama orang ?...
kalo nyesel jadi kapir KTP ya belajarnya di forum agama ente dunk ...
dasaaarrr...!!!

banyak nickname baru tiba-tiba ..! perasaan dari kemarin kalo gue ramein nih forum tiba-tiba aja banyak nick baru ... ce ileee... usaha ni yeee :rolling:

aah si momon stress lagi..emang udeh nasip kl kebusukan mr. mo bakalan kecium sapa pun.. tinggal tunggu waktu aje.

for TS entah kesaksian km bener or kaga....[tuh urusan loe ya ma Tuhan]
gw ttp ngucapin selamat datang n bergabung dg kite2 disini....
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby mikimos » Wed Aug 12, 2009 3:45 pm

Head Fixer wrote:dasar kapir ... judul sama pelaksanaan kok bertolak belakang ...
katanya nyesel jadi kapir KTP ... loh kok sekarang jadi gang yang kerjaannya ngutak-ngatik agama orang ?...
kalo nyesel jadi kapir KTP ya belajarnya di forum agama ente dunk ...
dasaaarrr...!!!

banyak nickname baru tiba-tiba ..! perasaan dari kemarin kalo gue ramein nih forum tiba-tiba aja banyak nick baru ... ce ileee... usaha ni yeee :rolling:


dari dulu momon belum berubah juga..
selalu histeris kalau ada kesaksian mengenai manfaat FFI, apalagi kalau ada cerita murtad gara2 FFI
hahaha


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Head Fixer » Wed Aug 12, 2009 3:52 pm

histeris ??...eeeewww ...!! :lol:

geli aja ada yang o-nengg ... ibaratnya nih gue muslim KTP, gue nyesel jadi muslim KTP pengen jadi muslim sejati, trus gue supaya jadi muslim sejati nyungsepnya di www.saranpanpagi.com atau di www.sabda.org ... gendeng ga tuh ?... kik..kik ... :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Django » Wed Aug 12, 2009 4:10 pm

Head Fixer wrote:histeris ??...eeeewww ...!! :lol:

geli aja ada yang o-nengg ... ibaratnya nih gue muslim KTP, gue nyesel jadi muslim KTP pengen jadi muslim sejati, trus gue supaya jadi muslim sejati nyungsepnya di http://www.saranpanpagi.com atau di http://www.sabda.org ... gendeng ga tuh ?... kik..kik ... :lol:



Pak saya cuma tersentuh aja melihat perjuangan rekan2 FFI yg keluar dari kegelapan dengan taruhan nyawa mereka. Merekalah yg menurut saya orang2 berani yg membuat saya benar2 malu pada saat saya intropeksi diri di agama saya. Ngga ada maksud apa2 dan mohon maaf kalau anda tersinggung.

Moderator mohon dihapus aja thread ini kalau ada yg tersinggung. Thanks.
Django
 
Posts: 5
Joined: Wed Aug 12, 2009 2:55 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby curious » Wed Aug 12, 2009 4:13 pm

Head Fixer wrote:dasar kapir ... judul sama pelaksanaan kok bertolak belakang ...
katanya nyesel jadi kapir KTP ... loh kok sekarang jadi gang yang kerjaannya ngutak-ngatik agama orang ?...
kalo nyesel jadi kapir KTP ya belajarnya di forum agama ente dunk ...
dasaaarrr...!!!

banyak nickname baru tiba-tiba ..! perasaan dari kemarin kalo gue ramein nih forum tiba-tiba aja banyak nick baru ... ce ileee... usaha ni yeee :rolling:

Si Montje histeris nih ada KAPIR yg terbuka matanya. Apa salahnya belajar di forum ini. Dia kan kapir, ya belajar di forum kapir donkkkkk!!!
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Head Fixer » Wed Aug 12, 2009 4:17 pm

gue bukan tersinggung
gue juga tersentuh ..kok bisa2nya FFI bikin orang jadi ANEH pikirannya ...

jadi target mu sekarang murtadin siapa ?... ga jadi pengen jadi kapir sejatinya nih ? :finga:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Head Fixer » Wed Aug 12, 2009 4:20 pm

curious wrote:Si Montje histeris nih ada KAPIR yg terbuka matanya. Apa salahnya belajar di forum ini. Dia kan kapir, ya belajar di forum kapir donkkkkk!!!

bukan gitu ... gue cuman nyaranin kalo mau jadi kristen yang baik nyungsepnya jangan di FFI ... di sini kristennya SAKIT semua .... :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby curious » Wed Aug 12, 2009 4:22 pm

Eh Montj
Emang dia ada bilang mau jadi KRESTEN yang baik. Kan katanya nyesel jadi NON MUSLIM yang nggak baik. Dasar lu otak parno - lihat NON MUSLIM langsung jerit jerit KRESTEEEEENNNN
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Head Fixer » Wed Aug 12, 2009 4:26 pm

"tuhan memberkati" ... kebiasaan siapa tuh ?
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Pedagang_Makanan » Wed Aug 12, 2009 4:28 pm

Head Fixer wrote:dasar kapir ... judul sama pelaksanaan kok bertolak belakang ...
katanya nyesel jadi kapir KTP ... loh kok sekarang jadi gang yang kerjaannya ngutak-ngatik agama orang ?...
kalo nyesel jadi kapir KTP ya belajarnya di forum agama ente dunk ...
dasaaarrr...!!!

banyak nickname baru tiba-tiba ..! perasaan dari kemarin kalo gue ramein nih forum tiba-tiba aja banyak nick baru ... ce ileee... usaha ni yeee :rolling:

Si montir satu ini ga bisa bahasa indonesia atau emang botol yah ?
Apakah MALU sama dengan NYESEL ?????

Emang kenapa dia malu jadi non-muslim KTP ? kamu ga baca semua kata2nya ? perlu didikte ? Dia malu jadi non-muslim KTP karena dia selama ini kapir yang ga tau apa2 tentang ajaran islam! Makanya dia sekarang sadar, mau menjadi kapir sejati dan berjuang membuka mata pacarnya.

:lol:

@Django : Selamat menjadi non-muslim SEJATI! Ditunggu kabar kemurtadan pacarmu dari islam!
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby KIMPOEL » Wed Aug 12, 2009 4:31 pm

Bro Djanggo,

Selamat bergabung !! Apa yang kamu rasakan persis dengan saya saat dulu membaca pengalaman para murtadin yang luar biasa gagah berani di FFI ini. Kita memang harus lebih menghargai ke "kafir" an kita dan sangat bersyukur atas kasih karunia yang sudah kita dapat selama ini. Mulai berusaha utk buka mata para muslim sebelum mereka terjerumus semakin dalam.

Kalo ada muslim panik ... itu sudah biasa, jangan bingung ... buat intermezzo lumayaaan ... :rolling:
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby curious » Wed Aug 12, 2009 4:32 pm

Head Fixer wrote:"tuhan memberkati" ... kebiasaan siapa tuh ?

Tuh parno lagi
Baca nih ulasan-buku2-ttg-jihad-t521/
Muslim aja pake THE LORD BLESS YOU Tuhan memberkati.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Saya malu menjadi non-muslim KTP

Postby Pedagang_Makanan » Wed Aug 12, 2009 4:34 pm

Head Fixer wrote:histeris ??...eeeewww ...!! :lol:

geli aja ada yang o-nengg ... ibaratnya nih gue muslim KTP, gue nyesel jadi muslim KTP pengen jadi muslim sejati, trus gue supaya jadi muslim sejati nyungsepnya di http://www.saranpanpagi.com atau di http://www.sabda.org ... gendeng ga tuh ?... kik..kik ... :lol:

Nah kan si HF kambuh lagi kerabunannya..
siapa suruh kamu muslim KTP mau jadi muslim sejati trus main2 ke sarapanpagi.com ?

Justru dia non-muslim (kapir) KTP yang mau menimba ilmu, wajar donk masup ke sini.. :lol: :lol: :lol:


HF uda mulai rabun.. matanya ketutupan air mata gara2 mewek semaleman melihat banyaknya murtadin2 baru...

Image
Last edited by Pedagang_Makanan on Wed Aug 12, 2009 6:24 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users