.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Wind of Truth » Mon Aug 17, 2009 2:59 pm

Head Fixer wrote:pinteran emak luh daripada elo ... apa ga malu ...?


weee....ga tuh ga malu....ngapain malu...nyokap lebih pinter dr g malah bagus dwounk...tapi masalahnya skrg tuh nyokap hanya blon terbuka aja pikirannya...blon dkasih kebenarannya...yg lebih tau nyokap kan g...mgkn beliau nanti aku tanya2in ttg poligami n aisyah...nunggu waktu aja...
kamu sndiri ga malu ma kapir2 dsini ??? jelas2 mereka dah ngasih fakta2 ttg islam sesuai dgn quran n hadis...

JBU
Wind of Truth
 
Posts: 13
Joined: Mon May 11, 2009 6:30 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Mon Aug 17, 2009 3:46 pm

biar aja beb...

@Headfixer
gimana mon?
pertanyaan ane blm dijawab:
a. Halal darah WoT ditumpahkan?
b. Haram darah WoT ditumpahkan?

jgn malu2 mon... \:D/
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Head Fixer » Tue Aug 18, 2009 8:22 am

kenapa ya kalo ada yg murtad loe pade nyangka gue panas ? ... :lol:
kaga ngepek .. apalagi di situs pendusta model gini ...
ayo bikin lagi nikcname baru plus dgn kesaksiannya ya ... :butthead:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue Aug 18, 2009 9:12 am

supercabe wrote:biar aja beb...

@Headfixer
gimana mon?
pertanyaan ane blm dijawab:
a. Halal darah WoT ditumpahkan?
b. Haram darah WoT ditumpahkan?

jgn malu2 mon... \:D/


duuh jangan terlalu mempetin donk- cacingan tuh HF
memang malu-maluin nggak berani njawab
berdasarkan teks shih (quran dan hadist) maupun dari fatwa ulama

klo disuruh njawab ginian nggak bisa
nama dia bukan Headfixer tapi Headlooser :axe: :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Damarpanuluh » Tue Aug 18, 2009 2:49 pm

Selamat ya WoT atas kemurtadannya.

Pada kemana si Gaston sama Kompas ya? Ataukah sudah ikutan murtad??

Si HF akan tetap maju terus pantang mundur dalam membela islam karena tidak ada yang dipertaruhkan. Tidak ada ulama yang punya nama seperti Ustad UJ, AA Gym dll mau ikut debat disini karena sekali gagal mempertahankan pendapatnya akan jatuh pula istana pasirnya. Jadi yang datang hanya muslim anonymous. Kalau sudah mentok, paling register dengan nickname baru.
Damarpanuluh
 
Posts: 40
Joined: Wed May 27, 2009 8:44 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Head Fixer » Tue Aug 18, 2009 2:53 pm

eh justru kebalik pir ... karena gemes ga ada yg testimoni murtad akhirnya mentoq bikin nickname baru dech ngaku murtadin .... kalo istilah si tupli mah "pengasah semangat" .... .. :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby ICU » Tue Aug 18, 2009 3:00 pm

Beberapa minggu terakhir ini bang Fixer giat bergerilya di ruang "Mengapa Saya Murtad", padahal sebelumnya hampir gak pernah hadir di sini. Saya tahu sebabnya. Tentunya ini karena semakin banyak saja murtadin baru yang nongol dan hal ini membuatmu sangat gelisah, jengkel, dan marah. Maka mulailah bang Fixer berusaha dengan segala cara untuk menarik kembali para murtadin pada agama ciptaan Muhammad. Sia2 saja perjuanganmu, bang. Yang sudah melihat wajah iblis Islam, tak akan tertarik kembali lagi. Mendingan abang banyak sholat dan berdoa aja untuk menenangkan hati. Siapa tahu roh nabimu dari neraka muncul mengunjungimu. Hehaaha....
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Om Girang » Tue Aug 18, 2009 3:01 pm

HF sudah mengidap kanker stress stadium empat, harus segera masuk ruang ICU, tp semua dokter yg angkat tangan cuma bisa bilang; Kemungkinan sembuh tinggal 6,234%.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Om Girang » Tue Aug 18, 2009 3:17 pm

@HF
Pakde.. Avatar lu 24 jam ketawa non stop. Xinting lu uda akut kayaknya tu bro! Hahaha!
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Head Fixer » Tue Aug 18, 2009 4:08 pm

ICU wrote:Beberapa minggu terakhir ini bang Fixer giat bergerilya di ruang "Mengapa Saya Murtad", padahal sebelumnya hampir gak pernah hadir di sini. Saya tahu sebabnya. Tentunya ini karena semakin banyak saja murtadin baru yang nongol dan hal ini membuatmu sangat gelisah, jengkel, dan marah. Maka mulailah bang Fixer berusaha dengan segala cara untuk menarik kembali para murtadin pada agama ciptaan Muhammad. Sia2 saja perjuanganmu, bang. Yang sudah melihat wajah iblis Islam, tak akan tertarik kembali lagi. Mendingan abang banyak sholat dan berdoa aja untuk menenangkan hati. Siapa tahu roh nabimu dari neraka muncul mengunjungimu. Hehaaha....

he he ... perasaan ramenya pas gue datang dech .... ada yg mau bikin panas gue ...tapi kaga ngepek ... :finga:
gue lagi mut aja mampir dimari, ...kalo udeh jenuh kabur lagi ... lagi mut, mampir lagi ..... suka2 gue dunk :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kutukupret » Tue Aug 18, 2009 4:36 pm

itu sih karena anda nggak bisa membela nabi bejat dan auwloh anda yang doyan nyumpah.

coba jawab, saya yakin anda nggak bisa jawab.............kenapa si auwloh swt doyan sumpah serapah ? kuncinya: baca surat at-thur. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MometGarong » Tue Aug 18, 2009 5:31 pm

Head Fixer wrote:eh justru kebalik pir ... karena gemes ga ada yg testimoni murtad akhirnya mentoq bikin nickname baru dech ngaku murtadin .... kalo istilah si tupli mah "pengasah semangat" .... .. :lol:


si montir tak sadar pengunjung FFI meningkat 2x lipat beberapa minggu terakhir ini dan akan terus meningkat. Jadi Mon, siap2 aja elu melihat banyaknya nick baru di FFI
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Mottoku » Tue Aug 18, 2009 6:56 pm

@HF

Bung HF lebih baik anda memberikan bukti kepada para kafir disini, bahwa apa yang mereka tulis disini itu tidak benar. Kalau anda sudah dapat memberikan bukti dengan bukti yang sahih, bahwa agama anda tidak seperti yang ditulis para kafir, saya yakin para kafir disini akan tunggang langgang dan lari terbirit-birit seperti dikejar-kejar setan. Kalau anda tidak dapat memberikan bukti , lebih baik anda gunakan pikiran dan logika anda, apakah layak agama yang saya anut ini untuk diimani. Kesempatan ini, hanya sekali. Hanya itu saran saya. Saya yakin bung HF sebenarnya ragu dengan agama bung sendiri. Pada waktu pertama kali saya membuka situs ini, saya juga tidak percaya dengan tulisan disini. Saya cari referensi di Gramedia, dan saya temukan buku yang mendukung tulisan di forum ini. Terima kasih
Mottoku
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Om Girang » Tue Aug 18, 2009 7:11 pm

Teman-teman.. Aku mau beldoa bwt het pikcel.. Teman-teman juga yahhh.. Yiiiuuukkk...!!!
Mali kita beldoa, supaya het pikcel cepet cembuh, dan susunan wajahnya bisa kembali
ke posisi sepelti yang dulu ---> :stun:
:-& 8-[ :rolleyes:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Wed Aug 19, 2009 9:34 am

Head Fixer wrote:kenapa ya kalo ada yg murtad loe pade nyangka gue panas ? ... :lol:
kaga ngepek .. apalagi di situs pendusta model gini ...
ayo bikin lagi nikcname baru plus dgn kesaksiannya ya ... :butthead:


mon...mon...
pendusta itu kata lu doang.
di benakmu yg terbiasa dengan ajaran Taqiya ala muhammad, segala yg berbau "menjelekkan islam" adalah dusta; fitna untukmu.

makanya gw nanya mon, yg sebelumnya gw tanya sama sdri. netralikum mengenai halal atau tidak darah WoT ditumpahkan?
kira2 gimana mon? tolong dijawab dong, gwa org **** ini butuh jawaban
a. Halal
b. Tidak halal

buat orang sepintar lu gw rasa jawaban itu masalah mudah.
Tolong dijawab berdasarkan Syariah Islam, supaya mata WoT bisa melihat betapa "damai" ajaranmu itu :finga:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby I Want You » Wed Aug 19, 2009 9:47 am

MometGarong wrote:si montir tak sadar pengunjung FFI meningkat 2x lipat beberapa minggu terakhir ini dan akan terus meningkat. Jadi Mon, siap2 aja elu melihat banyaknya nick baru di FFI


perjuangan kita ngk sia2 yah Bro ! terutama ide brilian anda , fasilitas Tell A Friend. :green: lanjutgannn .... \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Wed Aug 19, 2009 12:34 pm

Mastom wrot:
duuh jangan terlalu mempetin donk- cacingan tuh HF
memang malu-maluin nggak berani njawab
berdasarkan teks shih (quran dan hadist) maupun dari fatwa ulama

klo disuruh njawab ginian nggak bisa
nama dia bukan Headfixer tapi Headlooser :axe: :axe:


sekalipun Headfixer memang looser...tp biar sopannya jangan terlalu gamblang ya? :goodman:

ayo Mon...
dijawab tuh pertanyaan, nanti biar gw jelasin kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang.

gw kasi cluenya ya mon...
murtadin takut 'palanya copot dari tempatnya :axe:
nah...skrg sumber mana mon ya? \:D/

masakkan muslim sekaliber monce ngga bisa kasi linknya?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby dennis » Mon Aug 24, 2009 3:06 am

"kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang???"

karena mereka malu akidahnya cetek dan mau"nya dituker ma yang kayak begituan...

atauuuu.... karena malu akidahnya dituker sama sekardus indomie yang dibawa abang-abang misionaris kaaliiii :rolling: :lol:
kayak di aceehh... gittuuuuhhh :rofl:
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby cuman_liat_liat » Mon Aug 24, 2009 5:02 am

kutukupret wrote:itu sih karena anda nggak bisa membela nabi bejat dan auwloh anda yang doyan nyumpah.

coba jawab, saya yakin anda nggak bisa jawab.............kenapa si auwloh swt doyan sumpah serapah ? kuncinya: baca surat at-thur. :green:


ga bakal dijawab!!! \:D/ \:D/
cuman_liat_liat
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 4:17 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Mon Aug 24, 2009 10:48 am

dennis wrote:"kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang???"

karena mereka malu akidahnya cetek dan mau"nya dituker ma yang kayak begituan...

atauuuu.... karena malu akidahnya dituker sama sekardus indomie yang dibawa abang-abang misionaris kaaliiii :rolling: :lol:
kayak di aceehh... gittuuuuhhh :rofl:


ngomong tuh pake dalil dong...
menurut syariah Islam apa konsekwensi bagi murtadin? jawab!

masalah aceh, adalah masalah kemanusiaan mas.
mana bantuan arab ketika serambi Mekkah hancur?
mana bantuan arab ketika saudara seiman-nya di aceh memerlukan uluran tangan?

kebanyakan OOT luh!
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users