Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Post Reply
Wind of Truth
Posts: 13
Joined: Mon May 11, 2009 6:30 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Wind of Truth »

Head Fixer wrote:pinteran emak luh daripada elo ... apa ga malu ...?
weee....ga tuh ga malu....ngapain malu...nyokap lebih pinter dr g malah bagus dwounk...tapi masalahnya skrg tuh nyokap hanya blon terbuka aja pikirannya...blon dkasih kebenarannya...yg lebih tau nyokap kan g...mgkn beliau nanti aku tanya2in ttg poligami n aisyah...nunggu waktu aja...
kamu sndiri ga malu ma kapir2 dsini ??? jelas2 mereka dah ngasih fakta2 ttg islam sesuai dgn quran n hadis...

JBU

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by supercabe »

biar aja beb...

@Headfixer
gimana mon?
pertanyaan ane blm dijawab:
a. Halal darah WoT ditumpahkan?
b. Haram darah WoT ditumpahkan?

jgn malu2 mon... \:D/

Head Fixer
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Head Fixer »

kenapa ya kalo ada yg murtad loe pade nyangka gue panas ? ... :lol:
kaga ngepek .. apalagi di situs pendusta model gini ...
ayo bikin lagi nikcname baru plus dgn kesaksiannya ya ... :butthead:

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by MasTom »

supercabe wrote:biar aja beb...

@Headfixer
gimana mon?
pertanyaan ane blm dijawab:
a. Halal darah WoT ditumpahkan?
b. Haram darah WoT ditumpahkan?

jgn malu2 mon... \:D/
duuh jangan terlalu mempetin donk- cacingan tuh HF
memang malu-maluin nggak berani njawab
berdasarkan teks shih (quran dan hadist) maupun dari fatwa ulama

klo disuruh njawab ginian nggak bisa
nama dia bukan Headfixer tapi Headlooser :axe: :axe:

Damarpanuluh
Posts: 40
Joined: Wed May 27, 2009 8:44 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Damarpanuluh »

Selamat ya WoT atas kemurtadannya.

Pada kemana si Gaston sama Kompas ya? Ataukah sudah ikutan murtad??

Si HF akan tetap maju terus pantang mundur dalam membela islam karena tidak ada yang dipertaruhkan. Tidak ada ulama yang punya nama seperti Ustad UJ, AA Gym dll mau ikut debat disini karena sekali gagal mempertahankan pendapatnya akan jatuh pula istana pasirnya. Jadi yang datang hanya muslim anonymous. Kalau sudah mentok, paling register dengan nickname baru.

Head Fixer
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Head Fixer »

eh justru kebalik pir ... karena gemes ga ada yg testimoni murtad akhirnya mentoq bikin nickname baru dech ngaku murtadin .... kalo istilah si tupli mah "pengasah semangat" .... .. :lol:

ICU
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by ICU »

Beberapa minggu terakhir ini bang Fixer giat bergerilya di ruang "Mengapa Saya Murtad", padahal sebelumnya hampir gak pernah hadir di sini. Saya tahu sebabnya. Tentunya ini karena semakin banyak saja murtadin baru yang nongol dan hal ini membuatmu sangat gelisah, jengkel, dan marah. Maka mulailah bang Fixer berusaha dengan segala cara untuk menarik kembali para murtadin pada agama ciptaan Muhammad. Sia2 saja perjuanganmu, bang. Yang sudah melihat wajah iblis Islam, tak akan tertarik kembali lagi. Mendingan abang banyak sholat dan berdoa aja untuk menenangkan hati. Siapa tahu roh nabimu dari neraka muncul mengunjungimu. Hehaaha....

Om Girang
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Om Girang »

HF sudah mengidap kanker stress stadium empat, harus segera masuk ruang ICU, tp semua dokter yg angkat tangan cuma bisa bilang; Kemungkinan sembuh tinggal 6,234%.

Om Girang
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Om Girang »

@HF
Pakde.. Avatar lu 24 jam ketawa non stop. Xinting lu uda akut kayaknya tu bro! Hahaha!

Head Fixer
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Head Fixer »

ICU wrote:Beberapa minggu terakhir ini bang Fixer giat bergerilya di ruang "Mengapa Saya Murtad", padahal sebelumnya hampir gak pernah hadir di sini. Saya tahu sebabnya. Tentunya ini karena semakin banyak saja murtadin baru yang nongol dan hal ini membuatmu sangat gelisah, jengkel, dan marah. Maka mulailah bang Fixer berusaha dengan segala cara untuk menarik kembali para murtadin pada agama ciptaan Muhammad. Sia2 saja perjuanganmu, bang. Yang sudah melihat wajah iblis Islam, tak akan tertarik kembali lagi. Mendingan abang banyak sholat dan berdoa aja untuk menenangkan hati. Siapa tahu roh nabimu dari neraka muncul mengunjungimu. Hehaaha....
he he ... perasaan ramenya pas gue datang dech .... ada yg mau bikin panas gue ...tapi kaga ngepek ... :finga:
gue lagi mut aja mampir dimari, ...kalo udeh jenuh kabur lagi ... lagi mut, mampir lagi ..... suka2 gue dunk :lol:

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by kutukupret »

itu sih karena anda nggak bisa membela nabi bejat dan auwloh anda yang doyan nyumpah.

coba jawab, saya yakin anda nggak bisa jawab.............kenapa si auwloh swt doyan sumpah serapah ? kuncinya: baca surat at-thur. :green:

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by MometGarong »

Head Fixer wrote:eh justru kebalik pir ... karena gemes ga ada yg testimoni murtad akhirnya mentoq bikin nickname baru dech ngaku murtadin .... kalo istilah si tupli mah "pengasah semangat" .... .. :lol:
si montir tak sadar pengunjung FFI meningkat 2x lipat beberapa minggu terakhir ini dan akan terus meningkat. Jadi Mon, siap2 aja elu melihat banyaknya nick baru di FFI

Mottoku
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Mottoku »

@HF

Bung HF lebih baik anda memberikan bukti kepada para kafir disini, bahwa apa yang mereka tulis disini itu tidak benar. Kalau anda sudah dapat memberikan bukti dengan bukti yang sahih, bahwa agama anda tidak seperti yang ditulis para kafir, saya yakin para kafir disini akan tunggang langgang dan lari terbirit-birit seperti dikejar-kejar setan. Kalau anda tidak dapat memberikan bukti , lebih baik anda gunakan pikiran dan logika anda, apakah layak agama yang saya anut ini untuk diimani. Kesempatan ini, hanya sekali. Hanya itu saran saya. Saya yakin bung HF sebenarnya ragu dengan agama bung sendiri. Pada waktu pertama kali saya membuka situs ini, saya juga tidak percaya dengan tulisan disini. Saya cari referensi di Gramedia, dan saya temukan buku yang mendukung tulisan di forum ini. Terima kasih

Om Girang
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by Om Girang »

Teman-teman.. Aku mau beldoa bwt het pikcel.. Teman-teman juga yahhh.. Yiiiuuukkk...!!!
Mali kita beldoa, supaya het pikcel cepet cembuh, dan susunan wajahnya bisa kembali
ke posisi sepelti yang dulu ---> :stun:
:-& 8-[ :rolleyes:

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by supercabe »

Head Fixer wrote:kenapa ya kalo ada yg murtad loe pade nyangka gue panas ? ... :lol:
kaga ngepek .. apalagi di situs pendusta model gini ...
ayo bikin lagi nikcname baru plus dgn kesaksiannya ya ... :butthead:
mon...mon...
pendusta itu kata lu doang.
di benakmu yg terbiasa dengan ajaran Taqiya ala muhammad, segala yg berbau "menjelekkan islam" adalah dusta; fitna untukmu.

makanya gw nanya mon, yg sebelumnya gw tanya sama sdri. netralikum mengenai halal atau tidak darah WoT ditumpahkan?
kira2 gimana mon? tolong dijawab dong, gwa org **** ini butuh jawaban
a. Halal
b. Tidak halal

buat orang sepintar lu gw rasa jawaban itu masalah mudah.
Tolong dijawab berdasarkan Syariah Islam, supaya mata WoT bisa melihat betapa "damai" ajaranmu itu :finga:

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by I Want You »

MometGarong wrote: si montir tak sadar pengunjung FFI meningkat 2x lipat beberapa minggu terakhir ini dan akan terus meningkat. Jadi Mon, siap2 aja elu melihat banyaknya nick baru di FFI
perjuangan kita ngk sia2 yah Bro ! terutama ide brilian anda , fasilitas Tell A Friend. :green: lanjutgannn .... \:D/ \:D/ \:D/

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by supercabe »

Mastom wrot:
duuh jangan terlalu mempetin donk- cacingan tuh HF
memang malu-maluin nggak berani njawab
berdasarkan teks shih (quran dan hadist) maupun dari fatwa ulama

klo disuruh njawab ginian nggak bisa
nama dia bukan Headfixer tapi Headlooser :axe: :axe:
sekalipun Headfixer memang looser...tp biar sopannya jangan terlalu gamblang ya? :goodman:

ayo Mon...
dijawab tuh pertanyaan, nanti biar gw jelasin kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang.

gw kasi cluenya ya mon...
murtadin takut 'palanya copot dari tempatnya :axe:
nah...skrg sumber mana mon ya? \:D/

masakkan muslim sekaliber monce ngga bisa kasi linknya?

dennis
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by dennis »

"kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang???"

karena mereka malu akidahnya cetek dan mau"nya dituker ma yang kayak begituan...

atauuuu.... karena malu akidahnya dituker sama sekardus indomie yang dibawa abang-abang misionaris kaaliiii :rolling: :lol:
kayak di aceehh... gittuuuuhhh :rofl:

cuman_liat_liat
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 4:17 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by cuman_liat_liat »

kutukupret wrote:itu sih karena anda nggak bisa membela nabi bejat dan auwloh anda yang doyan nyumpah.

coba jawab, saya yakin anda nggak bisa jawab.............kenapa si auwloh swt doyan sumpah serapah ? kuncinya: baca surat at-thur. :green:
ga bakal dijawab!!! \:D/ \:D/

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Post by supercabe »

dennis wrote:"kenapa orang yang murtad dari islam ngga mau blak-blakan ngasi informasi detil kepada orang-orang???"

karena mereka malu akidahnya cetek dan mau"nya dituker ma yang kayak begituan...

atauuuu.... karena malu akidahnya dituker sama sekardus indomie yang dibawa abang-abang misionaris kaaliiii :rolling: :lol:
kayak di aceehh... gittuuuuhhh :rofl:
ngomong tuh pake dalil dong...
menurut syariah Islam apa konsekwensi bagi murtadin? jawab!

masalah aceh, adalah masalah kemanusiaan mas.
mana bantuan arab ketika serambi Mekkah hancur?
mana bantuan arab ketika saudara seiman-nya di aceh memerlukan uluran tangan?

kebanyakan OOT luh!

Post Reply