.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby supercabe » Sat Jul 25, 2009 8:12 pm

ceceps01 wrote:SUPERCABE konfirmasinya dong!


oit....manggil gw cep?
iya sebelumnya gw udah post di ex-girl-friend-ku-murtad-t32282/

tapi karena permintaan temen2 FFI, akhirnya wind of truth menuliskan kesaksiannya tersendiri.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby supercabe » Sat Jul 25, 2009 8:19 pm

majapahit wrote:Jadi maksudnya.... Supercabe = Kingkong???? :yawinkle:

nggak ngerti aku judulnya.


mereka yang pernah sunday school pasti tau lagu: kingkong badannya besar...tapi kakinya pendek...lebih aneh binatang bebek, lehernya panjang kakinya pendek...haleluyah...Tuhan Maha kuasa...haleluyah...Tuhan Maha kuasa

sebenernya ini lagu juga punya cerita untuk WoT.

sebaiknya dia sendiri yang menceritakannya.

gw cuma bisa berdoa, spy dia dikuatkan waktu dia harus ngomong dengan keluarganya ttg berita convert nya dari islam menjadi percaya Kristus.

gw berharap kita semua berdoa untuknya
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby AkuAdalahAing » Sat Jul 25, 2009 8:42 pm

wah sori telat 10 jam... metmur ya sis O:)

btw... kalau smp skrg msh jomblo, kamu tau khan ym mbah :-&


ps: kami nantikan kisah dari sdri. Netralikum.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby osgit » Sat Jul 25, 2009 8:49 pm

selamat ya sis,semoga muslimah2 yg laen mengikuti jejakmu....
GBU
osgit
 
Posts: 42
Joined: Sun Jun 28, 2009 9:16 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Bigman » Sat Jul 25, 2009 9:26 pm

Memang Tuhan Yang Asli Maha Besar,
Dia memenuhi langit dan bumi, dimanapun kite, Dia tau.

Selamat deh Wind of Truth, GBU.....

DiArab /Mecca juga Tuhan Hadir !

Manusia2 terpesona sama batu, menomor satukan batu, mendewa-dewakan batu......

Untung WoT ngga terpesona dengan ntuh batu, Puji Tuhan, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby ceceps01 » Sat Jul 25, 2009 10:09 pm

Hi Supercabe,
sorry agak kuper, udah lama kaga OL.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Wind of Truth » Sun Jul 26, 2009 7:30 am

Gud Morn...

Kenapa ya Judulnya : Kingkong Badannya Besar ???
ini lagu gereja yg pertama kali aku apal...hehehehehe...liriknya dikit sich...

a_man wrote:Emang mnrt islam, ce dicipta dari rusuk co ?
Klo bener, gak mungkin diambil semua, tapi tetep satu.
Jadi, 1 rusuk dibelah 72, jadilah 72 istri2 berukuran setelapak kaki.
Ato, kemungkinan ke-2, yg sesuai hadits, kulitnya kekurangan bahan, jadinya transparan keliatan sampe tulang & jeroannya, kyk setan apaan tuh namanya, lupa.

Oya, sewaktu balik sendirian ke hotel, ada muslimin yg nawar jadi istri gak ?


Pantesan aja ce ga dihargain ya....wong 1 rusuk dibelah 72, ukurannya kecil2 jd bisa diinjek-injek...Allah swt ga da kerjaan bgt nyiptain ce kalo kaya gitu.... :-k
nda ada tuh...tapi ada penjual baju dibawah hotel medinah, minta nyokap ngasih aku ](*,)
klo di mekkah bokap ditawarin poligami ma pedagang sana....pdhl pedagang itu istrinya dah 6...gilingan bener.. ](*,)

I Want You wrote:Sis , gua minta ijin kesaksiannya di posting di forum lain yah ! :prayer:


bole2...mo ditaro dmana ya kalo aku bole tau???
DHS wrote:Wind,

aku udah mengucapkan selamat atas kemurtadanmu, namun aku sangat berharap dapat mengucapkan selamat sekali lagi dengan kehadiran undangan nikahmu dengan Supercabe. Luar biasa anak itu Image

Kapan? :yawinkle:


uhm...klo masalah ini qta b2 serahin ama Tuhan...krn qta b2 yakin kalo Tuhan dah nyiapin rencana yg indah buat qta.. [-o<
tp utk skrg sih still single....hehehehehehhe

kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4

JBU
Wind of Truth
 
Posts: 13
Joined: Mon May 11, 2009 6:30 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby hinadina » Sun Jul 26, 2009 8:08 am

good morn sis....

Wind of Truth wrote:Gud Morn...

Kenapa ya Judulnya : Kingkong Badannya Besar ???
ini lagu gereja yg pertama kali aku apal...hehehehehe...liriknya dikit sich...

gw pikir karena supercabe badannya gede kaya kingkong....hihihihi

Wind of Truth wrote:uhm...klo masalah ini qta b2 serahin ama Tuhan...krn qta b2 yakin kalo Tuhan dah nyiapin rencana yg indah buat qta.. [-o<
tp utk skrg sih still single....hehehehehehhe


walo skr gue mengajukan diri menjadi pesaing supercabe tapi gue juga berharap yang terbaik buat kalian berdua.

Wind of Truth wrote:kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k

ntar kalo sudah bisa PM coba PM netralikum...dia muslimah yang sangat mengerti islam....:P

Wind of Truth wrote:btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4
JBU


kalo menurut ke sok tahuan gue,coba beli hadist2 dan sirah2 yang tertera disini dan mulai bertanya2 dengan keluarga dan berdiskusi.coba buka dulu pikiran mereka pelan2,karena selama ini yang gue liat muslim/ah semua menutup rapat2 pikiran mereka dan tidak mau menerima masukan.jadi yang terpenting adalah membuka pikiran mereka dulu.semoga berhasil.....!!!!
hinadina
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Pedagang_Makanan » Sun Jul 26, 2009 3:32 pm

Wind of Truth wrote:btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe

Menurutku, dimulai dari pertanyaan2 kecil aja sis..
contoh :
1. Pas ntn tv dan liat berita ttg bom, tanyain, "Pak, Bu.. emang boleh yah bunuh2 kafir kaya gitu? Apa ga dosa yah membunuh seperti itu dengan mengatasnamakan allah swt? Bukankah seharusnya kita sebagai manusia harusnya saling mengasihi?"
2. Coba tanya soal poligami ke ibumu. Misal : "Bu, kalau bapak poligami lagi dengan janda (walau tampangnya biasa aja dan miskin untuk menjalankan sunnah rosul, ibu ridho ga?"
3. Tanya ke ibumu soal derajat wanita di islam, misal : "Bu, apa iya di neraka itu lebih banyak wanitanya dari pada laki2? Kok rosul pernah bilang seperti itu yah? (tunjukkin referensinya). Bukankah seharusnya surga dan neraka tidak diukur dari jenis kelamin?"
dll..

Kalo dilihat, lebih banyak pertanyaan yang lebih masuk ke wanita, ya karena jelas2 islam adalah agama laki-laki. Jadi, coba mulai masuk ke ibumu. Banyak bertanya padanya. Tentunya dengan bahasa yang sopan. Apapun jawabannya, ga usa didebat dulu. Hanya memberi pertanyaan2 kecil saja (setiap ada kesempatan). Saya yakin sih, jawaban apapun yang diberikan ibumu, pasti hatinya sendiri akan tetap bertanya2 dan hati nuraninya terusik..

Saya juga akan berdoa untuk anda sis, agar sis diberikan kekuatan oleh Tuhan yang sebenar2nya untuk menjadi penerobos dalam keluargamu. Percayalah, keinginan akan keselamatan keluargamu bukan hanya keinginanmu seorang, tapi juga keinginan Tuhan yang sebenarnya itu. Dan, jika itu memang keinginannya, pasti Dia akan membuka jalan, salah satunya : anda telah murtad! Lewat kemurtadan anda, jalan tersebut sudah mulai terlihat :) Tetep semangat dan jangan khawatir :) Bersama Tuhan, sis pasti bisa melewati semuanya. Amin!
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby mikimos » Sun Jul 26, 2009 4:20 pm

WoT wrote:btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4


1. terus berdoa kepada Tuhan yang Hidup
2. perbanyak "ilmu" tentang islam dari FFI
3. sesekali coba ajukan pertanyaan/diskusi ringan kepada keluarga tentang hal2 yang janggal dalam ajaran islam, seperti surga 72 bidadari, adilkah tuhan yang menciptakan wanita dengan kodrat tamu bulanannya namun akhirnya karena kodrat tersebut akhirnya wanita banyak yang di neraka karena dianggap kurang ibadahnya, kenapa lebih banyak teror yang dilakukan atas nama islam daripada atas nama agama lain, kenapa allah islam bilang bahwa wanita mengeluarkan sperma (hahaha...)
........ ya pokoknya hal2 semacam itu yang bisa sis WoT dapatkan di forum ini.
4. coba baca 2 buku ini sis:
-----> scribd-jesus-and-muhammad-by-mark-a-gabriel-t33650/
-----> scribd-hidup-dari-ujung-tombakku-zakee-amin-t33620/

semoga bisa membantu
Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Bigman » Sun Jul 26, 2009 5:33 pm

@WoT, selamat deh, menemukan kebenaran yang sejati.
Kalo mo mantep, kebetulan ntuh ada Thread Baru,
baca saja ikuti dengan logika anda, makin mantabb deh, sangat sederhana, tapi itulah kebenaran, trim's.


Topiknya: pencipta agama Kristen adalah auwloh swt...menurut muslim
pencipta-agama-kristen-adalah-auwloh-swt-menurut-muslim-t33894/
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Osin » Sun Jul 26, 2009 9:16 pm

@WoT

selamat menempuh hidup dgn keimanan baru,semoga kedamaian &kebahagiaan sll menyertai anda.
Osin
 
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby endfinal » Sun Jul 26, 2009 10:43 pm

walah....telat lagi. mau ngucapin selamat menempuh hidup baru ya buat WoT.... :partyman: . semoga terus berbahagia dan cepat dapet momongan...... :lol:

Wind of Truth wrote:kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k

karna islam bilang muslimah tanpa mukhrimnya gak boleh jalan2 ke mari. makanya di sini sepi muslimah. kaburr...... :axe:
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby pax-peace » Mon Jul 27, 2009 1:34 am

selamat ya sist.....
satu orang selamat, seisi rumah di selamatkan.
caranya ?
just be an open bible...jadi kitab yang tebuka untuk di baca banyak orang.
waktu jadi muslim baik....sekarang jadi super duper baik.
waktu di muslim hukumnya qhizas ( bener ga ya nulisnya? )....sekarang hukumnya kasih
mereka akan "membaca" setiap kebaikan dalam hidupmu
selamat, sekali lagi selamat. Pencerahan hanya terjadi, kalau kita sadar cerah itu baik, dan mau di cerahkan.
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Netralikum » Mon Jul 27, 2009 10:29 am

Wind of Truth wrote:kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??

Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby Muhammad Pagi » Mon Jul 27, 2009 10:57 am

Wind of Truth wrote:kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??


Ini dibawah ada tanggapan dari mas netralikum :-k

Netralikum wrote:Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?


Mengungkapkan hal yang sebenarnya bukanlah menghujat tapi mengungkapkan kebenaran.
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby daniel-ntl » Mon Jul 27, 2009 11:19 am

=D> selamt ya sis......semoga dengan hal ini kamu lebih dekat dgn TUHAN yg benar dan ingat akhir semua itu akan mempermuliakan nama TUHAN walau sakit secara daging dan perasaan. tetap kuat sis. :supz:
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby umpu kakah » Mon Jul 27, 2009 11:36 am

daniel-ntl wrote:=D> selamt ya sis......semoga dengan hal ini kamu lebih dekat dgn TUHAN yg benar dan ingat akhir semua itu akan mempermuliakan nama TUHAN walau sakit secara daging dan perasaan. tetap kuat sis. :supz:


gpp bro klo sakit daging tapi penuh suka cita dalam Roh
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby gulita » Tue Jul 28, 2009 8:17 am

Tuhan telah menaruh kamu menjadi pelita bagi seluruh keluargamu, menjadi terang dan kian lama kian terang.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby I Want You » Tue Jul 28, 2009 1:08 pm

Netralikum wrote:Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?


Ngk secepat itu Sis , coba baca baik2 kesaksiannya , Sis Wind OT butuh waktu kok untuk memutuskan murtad. saya rasa dia tidak menghujat Sis , dia mengatakan atas dasar apa yang dia ketahui sekarang. mudah2an Sis Netral , bisa mengikuti jejaknya.

semoga Tuhan yang sesungguhnya menjamah Sis Netralikum [-o< , Tuhan Berkati. =D>
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users