Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by supercabe »

ceceps01 wrote:SUPERCABE konfirmasinya dong!
oit....manggil gw cep?
iya sebelumnya gw udah post di ex-girl-friend-ku-murtad-t32282/

tapi karena permintaan temen2 FFI, akhirnya wind of truth menuliskan kesaksiannya tersendiri.

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by supercabe »

majapahit wrote:Jadi maksudnya.... Supercabe = Kingkong???? :yawinkle:

nggak ngerti aku judulnya.
mereka yang pernah sunday school pasti tau lagu: kingkong badannya besar...tapi kakinya pendek...lebih aneh binatang bebek, lehernya panjang kakinya pendek...haleluyah...Tuhan Maha kuasa...haleluyah...Tuhan Maha kuasa

sebenernya ini lagu juga punya cerita untuk WoT.

sebaiknya dia sendiri yang menceritakannya.

gw cuma bisa berdoa, spy dia dikuatkan waktu dia harus ngomong dengan keluarganya ttg berita convert nya dari islam menjadi percaya Kristus.

gw berharap kita semua berdoa untuknya

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by AkuAdalahAing »

wah sori telat 10 jam... metmur ya sis O:)

btw... kalau smp skrg msh jomblo, kamu tau khan ym mbah :-&


ps: kami nantikan kisah dari sdri. Netralikum.

osgit
Posts: 42
Joined: Sun Jun 28, 2009 9:16 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by osgit »

selamat ya sis,semoga muslimah2 yg laen mengikuti jejakmu....
GBU

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Bigman »

Memang Tuhan Yang Asli Maha Besar,
Dia memenuhi langit dan bumi, dimanapun kite, Dia tau.

Selamat deh Wind of Truth, GBU.....

DiArab /Mecca juga Tuhan Hadir !

Manusia2 terpesona sama batu, menomor satukan batu, mendewa-dewakan batu......

Untung WoT ngga terpesona dengan ntuh batu, Puji Tuhan, trim's.

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by ceceps01 »

Hi Supercabe,
sorry agak kuper, udah lama kaga OL.

Wind of Truth
Posts: 13
Joined: Mon May 11, 2009 6:30 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Wind of Truth »

Gud Morn...

Kenapa ya Judulnya : Kingkong Badannya Besar ???
ini lagu gereja yg pertama kali aku apal...hehehehehe...liriknya dikit sich...
a_man wrote:Emang mnrt islam, ce dicipta dari rusuk co ?
Klo bener, gak mungkin diambil semua, tapi tetep satu.
Jadi, 1 rusuk dibelah 72, jadilah 72 istri2 berukuran setelapak kaki.
Ato, kemungkinan ke-2, yg sesuai hadits, kulitnya kekurangan bahan, jadinya transparan keliatan sampe tulang & jeroannya, kyk setan apaan tuh namanya, lupa.

Oya, sewaktu balik sendirian ke hotel, ada muslimin yg nawar jadi istri gak ?
Pantesan aja ce ga dihargain ya....wong 1 rusuk dibelah 72, ukurannya kecil2 jd bisa diinjek-injek...Allah swt ga da kerjaan bgt nyiptain ce kalo kaya gitu.... :-k
nda ada tuh...tapi ada penjual baju dibawah hotel medinah, minta nyokap ngasih aku ](*,)
klo di mekkah bokap ditawarin poligami ma pedagang sana....pdhl pedagang itu istrinya dah 6...gilingan bener.. ](*,)
I Want You wrote:Sis , gua minta ijin kesaksiannya di posting di forum lain yah ! :prayer:
bole2...mo ditaro dmana ya kalo aku bole tau???
DHS wrote:Wind,

aku udah mengucapkan selamat atas kemurtadanmu, namun aku sangat berharap dapat mengucapkan selamat sekali lagi dengan kehadiran undangan nikahmu dengan Supercabe. Luar biasa anak itu Image

Kapan? :yawinkle:
uhm...klo masalah ini qta b2 serahin ama Tuhan...krn qta b2 yakin kalo Tuhan dah nyiapin rencana yg indah buat qta.. [-o<
tp utk skrg sih still single....hehehehehehhe

kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4

JBU

hinadina
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by hinadina »

good morn sis....
Wind of Truth wrote:Gud Morn...

Kenapa ya Judulnya : Kingkong Badannya Besar ???
ini lagu gereja yg pertama kali aku apal...hehehehehe...liriknya dikit sich...
gw pikir karena supercabe badannya gede kaya kingkong....hihihihi
Wind of Truth wrote: uhm...klo masalah ini qta b2 serahin ama Tuhan...krn qta b2 yakin kalo Tuhan dah nyiapin rencana yg indah buat qta.. [-o<
tp utk skrg sih still single....hehehehehehhe
walo skr gue mengajukan diri menjadi pesaing supercabe tapi gue juga berharap yang terbaik buat kalian berdua.
Wind of Truth wrote: kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
ntar kalo sudah bisa PM coba PM netralikum...dia muslimah yang sangat mengerti islam....:P
Wind of Truth wrote: btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4
JBU
kalo menurut ke sok tahuan gue,coba beli hadist2 dan sirah2 yang tertera disini dan mulai bertanya2 dengan keluarga dan berdiskusi.coba buka dulu pikiran mereka pelan2,karena selama ini yang gue liat muslim/ah semua menutup rapat2 pikiran mereka dan tidak mau menerima masukan.jadi yang terpenting adalah membuka pikiran mereka dulu.semoga berhasil.....!!!!

User avatar
Pedagang_Makanan
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Pedagang_Makanan »

Wind of Truth wrote:btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
Menurutku, dimulai dari pertanyaan2 kecil aja sis..
contoh :
1. Pas ntn tv dan liat berita ttg bom, tanyain, "Pak, Bu.. emang boleh yah bunuh2 kafir kaya gitu? Apa ga dosa yah membunuh seperti itu dengan mengatasnamakan allah swt? Bukankah seharusnya kita sebagai manusia harusnya saling mengasihi?"
2. Coba tanya soal poligami ke ibumu. Misal : "Bu, kalau bapak poligami lagi dengan janda (walau tampangnya biasa aja dan miskin untuk menjalankan sunnah rosul, ibu ridho ga?"
3. Tanya ke ibumu soal derajat wanita di islam, misal : "Bu, apa iya di neraka itu lebih banyak wanitanya dari pada laki2? Kok rosul pernah bilang seperti itu yah? (tunjukkin referensinya). Bukankah seharusnya surga dan neraka tidak diukur dari jenis kelamin?"
dll..

Kalo dilihat, lebih banyak pertanyaan yang lebih masuk ke wanita, ya karena jelas2 islam adalah agama laki-laki. Jadi, coba mulai masuk ke ibumu. Banyak bertanya padanya. Tentunya dengan bahasa yang sopan. Apapun jawabannya, ga usa didebat dulu. Hanya memberi pertanyaan2 kecil saja (setiap ada kesempatan). Saya yakin sih, jawaban apapun yang diberikan ibumu, pasti hatinya sendiri akan tetap bertanya2 dan hati nuraninya terusik..

Saya juga akan berdoa untuk anda sis, agar sis diberikan kekuatan oleh Tuhan yang sebenar2nya untuk menjadi penerobos dalam keluargamu. Percayalah, keinginan akan keselamatan keluargamu bukan hanya keinginanmu seorang, tapi juga keinginan Tuhan yang sebenarnya itu. Dan, jika itu memang keinginannya, pasti Dia akan membuka jalan, salah satunya : anda telah murtad! Lewat kemurtadan anda, jalan tersebut sudah mulai terlihat :) Tetep semangat dan jangan khawatir :) Bersama Tuhan, sis pasti bisa melewati semuanya. Amin!

User avatar
mikimos
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by mikimos »

WoT wrote:btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4
1. terus berdoa kepada Tuhan yang Hidup
2. perbanyak "ilmu" tentang islam dari FFI
3. sesekali coba ajukan pertanyaan/diskusi ringan kepada keluarga tentang hal2 yang janggal dalam ajaran islam, seperti surga 72 bidadari, adilkah tuhan yang menciptakan wanita dengan kodrat tamu bulanannya namun akhirnya karena kodrat tersebut akhirnya wanita banyak yang di neraka karena dianggap kurang ibadahnya, kenapa lebih banyak teror yang dilakukan atas nama islam daripada atas nama agama lain, kenapa allah islam bilang bahwa wanita mengeluarkan sperma (hahaha...)
........ ya pokoknya hal2 semacam itu yang bisa sis WoT dapatkan di forum ini.
4. coba baca 2 buku ini sis:
-----> scribd-jesus-and-muhammad-by-mark-a-gabriel-t33650/
-----> scribd-hidup-dari-ujung-tombakku-zakee-amin-t33620/

semoga bisa membantu
Image


miki

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Bigman »

@WoT, selamat deh, menemukan kebenaran yang sejati.
Kalo mo mantep, kebetulan ntuh ada Thread Baru,
baca saja ikuti dengan logika anda, makin mantabb deh, sangat sederhana, tapi itulah kebenaran, trim's.


Topiknya: pencipta agama Kristen adalah auwloh swt...menurut muslim
pencipta-agama-kristen-adalah-auwloh-sw ... im-t33894/

Osin
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Osin »

@WoT

selamat menempuh hidup dgn keimanan baru,semoga kedamaian &kebahagiaan sll menyertai anda.

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by endfinal »

walah....telat lagi. mau ngucapin selamat menempuh hidup baru ya buat WoT.... :partyman: . semoga terus berbahagia dan cepat dapet momongan...... :lol:
Wind of Truth wrote: kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
karna islam bilang muslimah tanpa mukhrimnya gak boleh jalan2 ke mari. makanya di sini sepi muslimah. kaburr...... :axe:

pax-peace
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by pax-peace »

selamat ya sist.....
satu orang selamat, seisi rumah di selamatkan.
caranya ?
just be an open bible...jadi kitab yang tebuka untuk di baca banyak orang.
waktu jadi muslim baik....sekarang jadi super duper baik.
waktu di muslim hukumnya qhizas ( bener ga ya nulisnya? )....sekarang hukumnya kasih
mereka akan "membaca" setiap kebaikan dalam hidupmu
selamat, sekali lagi selamat. Pencerahan hanya terjadi, kalau kita sadar cerah itu baik, dan mau di cerahkan.

User avatar
Netralikum
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Netralikum »

Wind of Truth wrote: kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by Muhammad Pagi »

Wind of Truth wrote: kok nda ada tanggepan ya dr muslimah ???? :-k
btw bole ga aku minta tolong ma kalian???? O:)
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
Ini dibawah ada tanggapan dari mas netralikum :-k
Netralikum wrote: Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?
Mengungkapkan hal yang sebenarnya bukanlah menghujat tapi mengungkapkan kebenaran.

daniel-ntl
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by daniel-ntl »

=D> selamt ya sis......semoga dengan hal ini kamu lebih dekat dgn TUHAN yg benar dan ingat akhir semua itu akan mempermuliakan nama TUHAN walau sakit secara daging dan perasaan. tetap kuat sis. :supz:

User avatar
umpu kakah
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by umpu kakah »

daniel-ntl wrote:=D> selamt ya sis......semoga dengan hal ini kamu lebih dekat dgn TUHAN yg benar dan ingat akhir semua itu akan mempermuliakan nama TUHAN walau sakit secara daging dan perasaan. tetap kuat sis. :supz:
gpp bro klo sakit daging tapi penuh suka cita dalam Roh

gulita
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by gulita »

Tuhan telah menaruh kamu menjadi pelita bagi seluruh keluargamu, menjadi terang dan kian lama kian terang.

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Kingkong badannya besar....;p

Post by I Want You »

Netralikum wrote: Ajaran sesat? Secepat itukah kamu menghujat Agama kamu sebelumnya?
Ngk secepat itu Sis , coba baca baik2 kesaksiannya , Sis Wind OT butuh waktu kok untuk memutuskan murtad. saya rasa dia tidak menghujat Sis , dia mengatakan atas dasar apa yang dia ketahui sekarang. mudah2an Sis Netral , bisa mengikuti jejaknya.

semoga Tuhan yang sesungguhnya menjamah Sis Netralikum [-o< , Tuhan Berkati. =D>

Post Reply