.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby natan » Tue May 31, 2011 8:29 am

yongis wrote:saya yg muslim forever percaya banged orang2 yg keluar akan merasakan kedamaian dan kebebasan......faktanya begitu...selamat yaaa, tapi saya sih tetap setia dengan 4JJi dan Rasulullah SAW ,serta para Auliya Allah ( para wali ) sebagai gurunya..

udah pernah jihad blum? bunuh kafir, menjarah hartanya, dan memperkosa istri+anaknya?
kalo blum begitu, blum setia namanya...bukankah itu yg diminta ama 4JJi dan Rasulullah SAW???
User avatar
natan
 
Posts: 26
Joined: Wed Jun 16, 2010 9:26 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kafirudin » Tue May 31, 2011 9:56 am

jadi wrote:bukan rahasia lagi mas pergi ibadah cuma pamer kekayaan...
mending bantu sodara ente tuh di daerah tertinggal..>!


maap2, krn mereka pan lebih diberkati :finga:

ini kelas pamer kekayaan ngga?
Image
Image
aset kekayaan juga niiiiih yeeeee (beli sih, MAHAR) :finga:
Image
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Tue May 31, 2011 10:04 am

MasTom wrote:mobil kantor apaan ya...?
kalu cuman xenia terbaru 2012
yaaa... masih mental deh sama tukang parkir
kagak dianggep ... sono parkir di masjid depan (sebrang jalan)
lebih cocok ... dach ... pikir tukang parkir


Image
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue May 31, 2011 11:15 am

sejak kapan
syekh puji naik bmw merah ke gereja
pake pinjaman dari kantor ente?
:butthead:

anggota gereja yang bener
haram kawin sama anak perempuan 13 tahun
kagak ada contohnya
kayak umat si mamad yang nyontoh nabinye :vom: :vom:

http://nationalgeographic.co.id/featurepage/219/pernikahan-dini/9
Dua hari setelah saya menerima video itu, ada berita dari Yaman: ada pengantin perempuan dari sebuah desa masuk rumah sakit Sanaa empat hari setelah hari pernikahannya. Sanggama tampaknya telah merobek organ dalam anak perempuan itu, kata petugas rumah sakit. Dia meninggal karena perdarahan. Usianya 13 tahun.


itunya syekh puji keciiil kagak ngaruh besar ke si ulfa
begitu juga punya si mamad..kagak ngaruh sama si aisya
udah dipotong sama khadija (pantesan kagak bisa punya anak lagi)
:rolling: :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 10:42 am

MasTom wrote:itunya syekh puji keciiil kagak ngaruh besar ke si ulfa
begitu juga punya si mamad..kagak ngaruh sama si aisya
udah dipotong sama khadija (pantesan kagak bisa punya anak lagi)



pir...pir...
lagi ngomongin mobil eh malah lari ke selangkangan lagi.
mudah2an elo bukan orang yang meniatkan hidup selibat ya... Soalnya lo seperti memendam hasrat selangkangan yang akut.... :butthead:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby chrystal eye » Wed Jun 01, 2011 10:50 am

jadi wrote;
damai apanya mbak...
Teman HRD saya di kantor aja sering banget minjem mobil perusahaan buat ibadah minggu. Dari yang saya tangkap malu katanya soalnya jamaahnya pada bawa mobil semua makanya dia bela2in bawa mobil. jadi di temnpat ibadahnya kayanya cuma ajang pamer kekayaan doang. bawa perhiasan terbagus, pakaian terbagus dan mobil terbagus.


Itu dia yg cerita sendiri atau sesuai "tangkapan" nafsu pemahaman jadi sendiri? (ahahaa... sdh spt komennya muslim aja)

Jadi pernah "nangkap" tidak berapa jauh dia harus ke gereja nya? Apakah jadi bisa "nangkap" bagaimana dia sekeluarga beramai2 harus pergi ke gereja nya?
Apakah gerejanya hanya selemparan kolor muhammad dari rumahnya itu? Apakah jadi membolehkan gereja dibangun sama dekatnya seperti masjid untuk para kapir kristen, jadi tidak perlu repot2 bawa mobil untuk ibadah?
Mau ibadah bawa mobil karena tempat ibadahnya jauh kok iri sih? malah tangkapannya si jadi menerawang kemana2? pamer segala macam.........
Ngaca dikit kenapa sih jadi? Sekali2 mikirin gimana kapir susahnya bikin tempat ibadah.........
Sudah ngalah pada bikin jauh2 rumah ibadahnya dan harus berjuang menempuh perjalanan jauh untuk dapat ibadah karena rintangan iblis yang suka menghalang-halangi pembangunan rumah ibadah, ehhhhh........ malah sekarang di-fitnah lagi jadi ajang pameran.

Otak muslim memang mampetttt deh..........

Maaf kalau bahasa nya agak gimana gitu...........
di tangerang mau bikin rumah ibadah setelah 12 tahun belum keluar juga ijinnya.
di cipanas gereja sudah mengurus ijin dan sampai dimenangkan MA tetap saja para Iblis ribut supaya ditutup
di sumut patung budha disuruh diturunkan, nah itu patung tidak mengganggu apa2 kok diributkan?

dan banyak cerita2 gangguan Iblis lainnya......

"Nangkap" gak persoalan begini jadi?

Btw;
Mohon update nasib WoT dong bang Supercabe........
agaknya jalan yang dihadapi cukup berat, semoga tetap tabah....
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Thu Jun 02, 2011 12:32 am

MasTom wrote:itunya syekh puji keciiil kagak ngaruh besar ke si ulfa
begitu juga punya si mamad..kagak ngaruh sama si aisya
udah dipotong sama khadija (pantesan kagak bisa punya anak lagi)


jadi wrote:pir...pir...
lagi ngomongin mobil eh malah lari ke selangkangan lagi.



malu ni yeee
begitulah pengikut si mamad
mental kere - suka pamer kemiskinan di jalan
mental kere - kagak dipercaya dikasih pinjem mobil kantor
moral bejat - bocah 13 tahun diembat ...
memangnya yang di atas mobil bmw merah itu safa?

jadi wrote:mudah2an elo bukan orang yang meniatkan hidup selibat ya... Soalnya lo seperti memendam hasrat selangkangan yang akut.... :butthead:


gue sih kagak selibat
tetapi juga bukan bukan manusia keparat
liat bocah 6 tahun yang masih main boneka juga pengin diembat

klo yang diatas mobil itu
orang yang sama kata syekh puji dia "mencontoh rasulullah"
nyontoh apanya...?

kan sudah nyata, orang yang dicontoh syekh puji
senjatanya sudah disunat tinggal sekerat
pura-pura doang masih kuat


http://www.tasikmalayakota.go.id/forum/viewtopic.php?pid=14555
Dalam minggu ini di TV banyak menyiarkaN pernikahan syekh puji (dari semarang) dengan anak 12 tahun dan bahkan akan menikahi 2 anak-anak lagi yang berusia 7 dan 9 tahun. Dia beralasan bahwa menikahi anak di bawah umur KARENA mencontoh nabi Muhammad waktu menikahi Siti aisyah ra.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Momad Narsis » Thu Jun 02, 2011 2:28 am

@Mas Tom
SKAK-MAT..!!!! hahaa
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 2:38 am

kalo tau kayak gini kenpa gk dari dulu aja saya murtad yah..... dulu gk ada internet sih... hiks...

saya juga udah murtad tapi orang tua saya gk tau kalo saya udah murtad, kalo disuruh sholat saya pergi kekamar mandi aja...hehe..
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 12:26 pm

ADA LAGI YANG BIKIN ANE NGAKAK GK BERHENTI HENTI...

ADA SEORANG MUSLIM YANG INGIN SEKALI PERGI HAJI SEHINGGA DIA RELA PINJAM UANG DARI BANK DAN NYICIL PERBULAN NYA UNTUK BISA PERGI HAJI.......

ABIS PULANG DARI HAJI GK BISA BAYAR CICILAN HAJINYA.... TUKANG KOLEKTORNYA DATANG DAN BILANG "MAKANYA UDAH TAU GAK PUNYA DUIT MASIH MAU GAYA GAYA AN PERGI HAJI.......MENDING LU DIRUMAH AJA URUSIN TUH USAHA WARUNG KELONTONG LU....LEBIH MENGHASILKAN DARI PADA PERGI HAJI GK DAPET APA APA....."
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby endfinal » Thu Jun 02, 2011 7:06 pm

wajah islam yg dibanggakan muslim jadi :
Image
Image
Image
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Tue Jun 07, 2011 3:53 pm

lho klo ane sih ga masalah cuma minta sumbangan seikhlasnyabukan merampok hal itu menunjukkan kemandirian muslim tidak perlu ada alokasi bantuan pemerintah untuk membiayai imam, program2nya atau tempat ibadahnya.

Beda dengan tempat ibadah lain di islam tidak ada dikotomi antara satu jamaah dengan jamaah yang lain kecuali memang memisahkan diri seperti LDII. artinya masjid itu apapun namanya ya kepunyaan kaum muslimin dan setiap muslim punya hak sekaligus kewajiban menjaganya.
makanya ga pernah ada kasus masjid pailit. Dimana salahnya...?

http://www.suarakemahabraham.com/index. ... &Itemid=27
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Wed Jun 08, 2011 9:30 am

jadi wrote:lho klo ane sih ga masalah cuma minta sumbangan seikhlasnya bukan merampok..


kasihan...
lihat rumah allah swt yang mahakaya
dibangun dari hasil minta-minta seikhlasnya
umatnya pada sableng ngkali ya... :finga: :finga:


jadi wrote:hal itu menunjukkan kemandirian muslim tidak perlu ada alokasi bantuan pemerintah untuk membiayai imam, program2nya atau tempat ibadahnya.


mandiri lewat minta-minta di jalan
atau minta-minta lewat APBD :green:
[url]http://www.metrobalikpapan.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=38732
[/url]

jadi wrote:Beda dengan tempat ibadah lain di islam tidak ada dikotomi antara satu jamaah dengan jamaah yang lain kecuali memang memisahkan diri seperti LDII. artinya masjid itu apapun namanya ya kepunyaan kaum muslimin dan setiap muslim punya hak sekaligus kewajiban menjaganya.


kecuali LDII :green:
hkbp ciketing mo ibadah di kebon kosong juga bisa kok
di kebon-kebon sendiri ..kok fpi yang repot

http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2011/01/14/12780/sidang-kasus-ciketing-jemaat-hkbp-penganiaya-ismail-akan-dipolisikan/
Ketika ditanya Hakim Ketua, apakah anda berniat dan hendak menghalang-halangi jemaat Kristiani untuk beribadah? Lalu jawab Ustadz Murhali: “Tidak, kami tidak pernah menghalang-halangi umat Kristiani untuk beribadah. Kami hanya memprotes pelanggaran yang dilakukan oleh jemaat HKBP soal tempat ibadah liar.”


makanya ga pernah ada kasus masjid pailit. Dimana salahnya...?

http://www.suarakemahabraham.com/index. ... &Itemid=27

Di Amerika Serikat pengelola tempat ibadah pun menghadapi masalah kebangkrutan yang sama saat tidak mampu lagi menanggung utang yang kian menumpuk. Hal ini dialami oleh gereja Crystal Cathedral.

Didirikan pada pertengahan 1950-an oleh Robert Schuller Sr., Crystal Cathedral terpaksa melakukan pengurangan staf dan stasiun televisi yang menayangkan siaran "Hour of Power" serta menjual sejumlah properti. Pihak gereja, yang memiliki 10.000 umat, juga membatalkan acara parade "Glory of Easter." Acara itu biasanya menarik ribuan pengunjung dan menjadi daya tarik bagi gereja yang terletak di Kota Garden Grove itu.


mana ada masjid mengelola uang sampai jutan dollar?

sangking kere-nya masjid
duit juga kagak punya...apa yang bisa dikelola?
buat nyuci mukena masjid saja sudah repot...
karena sumbangan jamaah juga cuman duit ratusan logam
itu aja sudah pakai toa kenceng-kenceng lagi..ya cuman segitu :green: :green:
Berawal dari keprihatinan seorang Gita Saraswati..semoga Allah merahmatinya. Alkisah, ketika sholat di sebuah masjid ia temukan betapa kotor dan baunya mukena yang menumpuk di sebuah masjid yang lumayan megahnya, disebuah kantor pemerintahan. Membuat siapapun (kalau tidak terpaksa) enggan memakainya. Bahkan ketika selesai berdoa dan menyapu mukena itu kewajahnya, ia temukan (maaf) “ingus kering” menempel di mukena tersebut. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan kita bila mengalaminya. Sungguh memprihatikan. Padahal Allah itu indah dan mencintai keindahan.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby mamadkafirun » Wed Jun 08, 2011 9:40 am

MasTom wrote:mana ada masjid mengelola uang sampai jutan dollar?

sangking kere-nya masjid
duit juga kagak punya...apa yang bisa dikelola?
buat nyuci mukena masjid saja sudah repot...
karena sumbangan jamaah juga cuman duit ratusan logam
itu aja sudah pakai toa kenceng-kenceng lagi..ya cuman segitu :green: :green:

Belum lagi yang di bis-bis kasih amplop ke para penumpang buat pembangunan mesjid, di jembatan busway yang terdiri dari dua orang; yang satu di sebelah sini, yang satu disebelah sana sambil membagikan amplop untuk pembangunan mesjid dan amplop yang dibagikan tadi dikembalikan oleh orang yang satunya, masih banyak lagi :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Wed Jun 08, 2011 10:01 am

mamadkafirun wrote:Belum lagi yang di bis-bis kasih amplop ke para penumpang buat pembangunan mesjid, di jembatan busway yang terdiri dari dua orang; yang satu di sebelah sini, yang satu disebelah sana sambil membagikan amplop untuk pembangunan mesjid dan amplop yang dibagikan tadi dikembalikan oleh orang yang satunya, masih banyak lagi


realitas masyarakat indonesia memang banyak yang miskin bro...
klo makmur kaya di timteng, turki, libya, Iran, malaysia atau Brunei sono ya ga perlu meminta sumbangan.
Apa bedanya sama vatikan yang mengemis sumbangan dari umat katolik sedunia padahal yang ngasih sumbangan mungkin petani miskin di kolombia tapi pausnya hidup enak di basilica...?
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby mamadkafirun » Wed Jun 08, 2011 10:05 am

mamadkafirun wrote:Belum lagi yang di bis-bis kasih amplop ke para penumpang buat pembangunan mesjid, di jembatan busway yang terdiri dari dua orang; yang satu di sebelah sini, yang satu disebelah sana sambil membagikan amplop untuk pembangunan mesjid dan amplop yang dibagikan tadi dikembalikan oleh orang yang satunya, masih banyak lagi


jadi wrote:realitas masyarakat indonesia memang banyak yang miskin bro...
klo makmur kaya di timteng, turki, libya, Iran, malaysia atau Brunei sono ya ga perlu meminta sumbangan.
Apa bedanya sama vatikan yang mengemis sumbangan dari umat katolik sedunia padahal yang ngasih sumbangan mungkin petani miskin di kolombia tapi pausnya hidup enak di basilica...?


Apa gereja di Indonesia minta sumbangan di jalanan? :stun:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby chrystal eye » Wed Jun 08, 2011 10:24 am

Sudah ya teman2, tak perlu diteruskan lagi mengenai potret realita harian yang kita lihat itu mengenai kekurangan2 muslim.

Mungkin yang perlu diluruskan adalah bagaimana saudara Jadi ini ke depannya bisa menjadi pelopor di garis depan dalam menyuarakan kebebasan pembangunan rumah2 ibadah agama lain sehingga temannya yang ke gereja itu tidak perlu capek2 pinjam mobil kantor untuk pergi beribadah, cukup jalan kaki saja.
Artinya ke depannya mungkin saudara Jadi ingin memperjuangkan kemudahan ijin pendirian tempat ibadah agama lain sehingga diupayakan ada di tiap Kelurahan kalaupun tidak sebanyak masjid yang ada di tiap RT/RW.

Gimana saudara Jadi? Siap???
Langkah pertama saudara jadi coba suarakan penghapusan SKB 3 menteri itu dulu ya..... saya tunggu lhooo........
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Wed Jun 08, 2011 11:28 am

Lho SKB 3 menteri itu dibuat kan untuk kerukunan antar umat beragama. Klo tiba2 ada tempt ibadah umat lain di RT saya sementara jamaatnya tinggal di rw yang lain. bukannya malah aneh, sebenarnya akan jadi tanda tanya mau bikin rumah ibadah atau sekedar investasi properti...?
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Wed Jun 08, 2011 1:13 pm

jadi wrote:Lho SKB 3 menteri itu dibuat kan untuk kerukunan antar umat beragama. Klo tiba2 ada tempt ibadah umat lain di RT saya sementara jamaatnya tinggal di rw yang lain. bukannya malah aneh, sebenarnya akan jadi tanda tanya mau bikin rumah ibadah atau sekedar investasi properti...?


kenapa ya membangun gereja kok harus diatur SKB
apa karena bangunan gereja menyebabkan umat beragama tidak rukun?

seperti misalnya GKI Yasmin di Bogor
siapa yang membuat rusuh dan merasa tidak rukun ya? :green: :green:

[url]
http://www.poskota.co.id/berita-terkini ... i-bergolak[/url]
Menurut Bona, alasan Satpol PP kembali menyegel gereja, karena demi ketentraman dan keamanan kerukunan beragama. Informasi akan kembali ditutup gereja, sudah sejak Jumat malam. “Dan terbukti tengah malamnya digembok. Saat itu banyak jemaat yang masih berada didalam. Kami dievakuasi paksa petugas bersenjata lengkap,” paparnya.

Bona menambahkan, sebelumnya yakni pada tanggal 7 Maret, pihak gereja didampingi LBH Jakarta bertemu Walikota Bogor, Diani Budiarto. Pada kesempatan itu, Walikota Diani melalui Asda 1, Ade Syarif mengatakan, bahwa Pemkot Bogor, tidak akan menuruti putusan MA yang meminta, agar gereja kembali dibuka.

Ketika ditanya, kalau tidak memenuhi sarat,kenapa Pemkot Bogor bisa mengeluarkan ijin, Ahmad hanya berkata, karena produk saat itu, tidak melakukan penelaah secara matang.“Kami hanya minta, agar IMB gereja dibekukan. Jika dipaksakan, semua umat muslim akan marah,” kata H.Ahmad di lokasi.
Last edited by MasTom on Wed Jun 08, 2011 1:34 pm, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Wed Jun 08, 2011 1:31 pm

kecuali di indonesia (karena ada yang suka ngamuk-amuk),
ijin bangunan tidak ada kaitannya dengan rukun tidak rukun
kerukunan dan ketenteraman itu masalah polisi


http://www.burnaby.ca/cityhall/departments/departments_planning/plnnng_apprvl/plnnng_apprvl_bldngp.html
Apa Tujuan Membangun Proses Izin?

Tujuan utama untuk penerbitan Ijin Bangunan adalah untuk memastikan bahwa semua bangunan sesuai dengan keselamatan hidup, kesehatan, dan persyaratan zonasi Provinsi dan Kota. Kode Bangunan telah ditetapkan oleh Propinsi dalam rangka menegakkan standar keselamatan publik, dan sampai desain bangunan yang diajukan memenuhi persyaratan dari kode, izin tidak akan dikeluarkan. .
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users