.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue May 03, 2011 1:51 pm

eddie1984id wrote:bagaimana dengan itutuh perang salib I? dimana penebusan dosa bisa dilakukan dengan membunuh semua orang yahudi dan muslim...katanya agama kasih weleh..., kenapa tidak Tuhan sendiri yang membela ;)


aku nyari di injil
kok tidak ada perintah bagi Isa untuk perang menegakkan agama
atau perintah untuk menegakkan agama Allah
mmm......ada yang bisa bantuin?
:rolling: :rolling: :rolling:

untung saja Isa ibn Maryam tidak memimpin perang
tindakan dan ucapan kasihNya sungguh masih sesuai


coba kalau yang mimpin perang Isa ibn Maryam
apa bedanya ntar sama babi besar muhammad? :rolling: :rolling:
Last edited by MasTom on Tue May 03, 2011 2:52 pm, edited 2 times in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue May 03, 2011 2:19 pm

http://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Salib

Kenetralan sebagian atau keseluruhan artikel ini dipertentangkan.
Silakan melihat pembicaraan di halaman diskusi artikel ini.


...direstui oleh Paus atas nama Agama Kristen, dengan tujuan untuk menguasai kembali Yerusalem dan “Tanah Suci” dari kekuasaan kaum Muslim yang sebelumnya menduduki daerah-daerah tersebut dengan cara bersenjata, awalnya diluncurkan sebagai jawaban atas permintaan dari Kekaisaran Bizantium yang beragama Kristen Ortodoks Timur untuk melawan ekspansi dari Dinasti Seljuk yang beragama Islam ke Anatolia.

Perang Salib pada hakikatnya bukan perang agama, melainkan perang merebut kekuasaan daerah. Hal ini dibuktikan bahwa tentara Salib dan tentara Muslim saling bertukar ilmu pengetahuan.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am


Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby David Andreas » Fri May 06, 2011 3:10 pm

Perkenalkan saya pendatang baru yang nota bene baru aja jadi mualaf
David Andreas
 
Posts: 17
Joined: Fri May 06, 2011 2:34 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kuta bali » Sat May 07, 2011 12:44 am

David Andreas wrote:Perkenalkan saya pendatang baru yang nota bene baru aja jadi mualaf



Saya menyarankan:
1. Baca Al Quran dalam bahasa Indonesia.
2. Baca hadis Bukhari dan Muslim bahasa Indonesia.

Sambil membandingkan postingan kompilasi:
Silakan baca http://indonesia.faithfreedom.org/forum/album-kompilasi-kafir-pejuang-ffi-t43666/ untuk ringkasannya.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kalangkilang » Sat May 07, 2011 4:14 pm

Untuk member baru FFI atau pengunjung FFI, mohon anda membaca, kumpulan topik-topik ffi yang sudah dikompilasi oleh netter-netter kafir ffi..


  1. [font=verdana]Bacaan wajib FFI bagi netter-netter pejuang dan pembela islam [/font]
    Kompilasi netter FFI tentang diskusi di FFI, mulai dari quran yang dimakan kambing, ayat-ayat yang dibatalkan, sampai polemik bunuh diri di jalan Allah, masuk surga apa kagak?? kisah perselingkuhan muhammad, kisah-kisah penjarahan oleh muhammad, serta bagaimana muhammad meng-consummate aisha pada usia 9 tahun...lengkap dah..

  2. [font=verdana]Album Kompilasi Pejuang kafir FFI [/font]
    Kumpulan topik dari pejuang-pejuang veteran kafir murtadin FFI, mulai dari topik terjemahan, topik kristianitas VS Islami, topik buku-buku bacaan wajib islami, komik islamis, sampai dengan pelajaran bahasa arab...

  3. [font=verdana]macam-macam tools yang digunakan di FFI. [/font]
    Tools yang digunakan dalam FFI, mulai dari cara bikin topik, reply, hingga menyisipkan scrib atau youtube dalam posting anda.

  4. Kumpulan topik berita, sejarah dan media islam
    kumpulan topik berita dan sejarah islam : mulai dari sejarah pembunuhan khalifah usman, serangan jihadis ke negara-negara non muslim, berita islam menghancurkan minoritas, berita pertikaian sesama islam, berita tentang osama, abu bakar, dan jihadis-jihadis sampai berita poligamis dan pedofilia oleh ulama dan umat muslim, dan berita penghinaan wanita yang sudah diperkosa, namun masih harus menerima hukuman cambuk...check di link tersebut..

  5. [font=verdana]Contoh ID netter yang buang sampah dan dibanned [/font]
    contoh netter yang dianggap buang sampah, dan id yang dibanned oleh admin ffi, hati-hati....

  6. [font=verdana]Nawala dan cara menghindarinya [/font]
    sebagai netter FFI, mungkin anda sudah tahu, namun perlu dipertegas lagi, bahwa FFI sekarang dicintai oleh banyak orang, sehingga menimbulkan iri dan dengki bagi berbagai macam pihak. Nah, cara mengatasi rintangan dari manusia-manusia dengki dan iri hati, ada ditopik itu..


Selamat bergabung di FFI,,semoga betah,,

salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Kalits'39 » Sat May 07, 2011 4:14 pm

Selamat Murtad Bro, emang......Anti Virus FFI, pancen oye.... :supz:

Image
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kalangkilang » Sat May 07, 2011 4:20 pm

Kalits'39 wrote:Selamat Murtad Bro, emang......Anti Virus FFI, pancen oye.... :supz:

Image


ha..ha..
setuju...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby dudung » Thu May 12, 2011 12:03 pm

wow…kok dia lebih ngerti yak drpd aku yg islam…aku aja ga tau klo nabi muhammad itu punya istri banyak dan cantik,poligami,bunuh kafir dll…karena aku ga pernah diajarkan seperti itu sama guru ngaji ku ataupun kluarga ku….yg kutau islam itu ngajarin damai dan toleransi…


bukan nggak di ajarkan x tapi ga mau belajar.
sukurdeh kalau sekarang dah jadi pengikut tuan yesus.
tapi awas...... jangan sampe dari islam keluar jadi murtadin
di kresten g mau nuruti kehendak nabi isa(yesus)
ini isi kitab kailan...........

“aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari Umat Israel.” (Matius 15:24)

“Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut aku, ia menyambut Dia yang mengutus aku.” (Matius 10:40)

Yesus menyuruh hanya menyembah kepada Allah. Bukan dirinya:

“Maka berkatalah Yesus kepadanya :”Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!”. (Matius 4:10).
dudung
 
Posts: 7
Joined: Thu May 12, 2011 9:51 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Thu May 12, 2011 3:11 pm

asyhadu an-laa ilaaha illallaah
wa asyhadu anna kalimatullahu allahu

tidak ada manusia selain Isa ibn Maryam
yang mempunyai jati diri (badal) Kalimatullah
satu-satunya yang kupercaya, yang maha sempurna dan yang maha benar
hanyalah Kalimatullah
:prayer: :prayer:

ya maryamu inna allaha yubasysyiruka bikalimatin minhu ismuhu almasiihu 'isa ibnu maryama
qs 3:45 "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Rohman » Thu May 19, 2011 12:00 pm

murtadin yg gokil pad y =D> =D> =D> =D> =D> =D>
Rohman
 
Posts: 1
Joined: Thu May 19, 2011 11:44 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby asal usil » Thu May 19, 2011 12:52 pm

MasTom wrote:asyhadu an-laa ilaaha illallaah
wa asyhadu anna kalimatullahu allahu

tidak ada manusia selain Isa ibn Maryam
yang mempunyai jati diri (badal) Kalimatullah
satu-satunya yang kupercaya, yang maha sempurna dan yang maha benar
hanyalah Kalimatullah


DiCopas...

http://malay.bismikaallahuma.org/benark ... sud-tuhan/

"Para misionaris Kristian sememangnya sering menggunakan metodologi membuta-tuli dalam penafsiran ayat-ayat Al-Qur’an tanpa menimbang metodologi “Al-Qur’an mentafsirkan dirinya sendiri”. Baru-baru ini, seorang misionaris Kristian telah memberi suatu penafsiran yang janggal, dengan membuat dakwaan seperti berikut:

Mari kita membaca tafsir Al-Qur’an, Surah 4:171, yang mengatakan bahawa Isa Almasih adalah Roh Allah dan Kalimat Allah dan sura 3:45 (Ali Imran: 45) mengatakan (bermaksud) kalimatNya merupakan seorang anak..ini sama dengan firman Allah dalam Injil Yohanes 1:14 mengatakan ‘lalu Firman itu menjadi manusia’.

Begitu bankrapnya pemikiran mereka ini sehinggakan mereka memaksa suatu penafsiran baru ke atas Al-Qur’an dengan mengaitkan ayat di dalam Perjanjian Baru dengan ayat 171 di dalam Surah An-Nissa’ dan ayat 45 di dalam Surah Ali Imran. Kita akan mengkaji kedua-dua ayat Al-Qur’an yang disebutkan oleh puak Kristian di dalam pertuduhan mereka.

Maksud ‘Kalimatullah’ Dan Penafsirannya

Berikut adalah Surah An-Nissa’: 171 berserta dengan maksudnya:

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih ‘Isa putra Maryam itu adalah utusan-Nya dan (yang terjadi dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan (dengan tiupan) roh daripada-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya dan jangan kamu mengatakan; “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapanmu itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah untuk menjadi Pemelihara.

Fokus perbincangan kita untuk ayat ini adalah perkataan “Kalimatullah”. Mengapa ‘Isa Al-Masih dipanggil “Kalimatullah”? Maksudnya adalah jelas, jika kita memegang kepada konsep Al-Qur’an mentafsirkan antara satu sama lain. Dengan membandingkan ayat di atas dengan ayat yang memperjelaskan isu di atas, kita boleh membuat kesimpulan bahawa ‘Isa dipanggil “Kalimatullah” disebabkan oleh proses kejadian ‘Isa a.s. sendiri yang diciptakan dengan kalimat kun(jadilah) tanpa berbapa. Proses kejadian ‘Isa adalah sama seperti kejadian Adam yang tiada berbapa atau beribu.

Firman Allah:

Sesungguhnya misal (penciptaan) ‘Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (Surah Ali Imran (3): 59)

Maka di sini jelaslah kepada kita bahawa Al-Qur’an tidak pernah menganggap ‘Isa Al-Masih itu adalah Allah, malah memandangnya sebagai seorang manusia biasa, sama seperti Adam a.s. Jika misionaris Kristian masih berdegil mahu mengatakan bahawa Al-Qur’an membenarkan doktrin Kristian bahawa ‘Isa adalah tuhan Allah, maka dengan menggunakan metodologi mereka sendiri, kita perlu menambah seorang lagi ke dalam doktrin “Triniti” mengikut ayat di atas, iaitu Nabi Adam a.s., kerana baginda juga terjadi dengan “kalimat Allah”, iaitu kun (jadilah)!

Di sini juga kita ingin memetik dari Tafsir Al-Azhar, Juzu’ 4-5-6, karangan Prof. Dr. Hamka, yang membicarakan tentang ayat Surah An-Nissa’: 171 di atas:

Lalu lanjutan ayat: “Sesungguhnya Al Masih Isa anak Maryam itu lain tidak, hanyalah Rasulullah.” Bukanlah dia itu Allah yang menjelma menjadi anak, dan bukan pula dia anak dari Allah. Tugasnya hanya satu, yaitu menjadi Rasulullah, Utusan atau Pesuruh Allah. Maka kalau pendirian yang telah diputuskan itu, yaitu mnganggap dia penjelmaan Allah atau anak Allah, nyatalah bahwa sikap ini sudah melebih-lebihi, keterlaluan atau melampau-lampaui. “Dan kalimatNya yang Dia letakkan kepada Maryam dan Roh yang datang daripada-Nya.” Kalimat Allah artinya perintah yang ditentukan Allah. Itulah kalimat Kun, artinya Adalah engkau! Setelah kalimat itu diucapkan Tuhan, maka datanglah lanjutan Fa Yakun, artinya: Maka adalah! Kepada langit Tuhan bersabda Kun, maka langitpun ada.

Kepada sesuatu kalimat Tuhan itu berlaku maka semuanya ada. Atas kalimat Tuhan itu pula Dia berfirman: Kun Ya Isa! Adalah engkau, wahai Isa! Maka adalah Isa, yang tadi belum ada. Isa belum ada sebelum Tuhan kehendaki. Caranya ialah menurut kehendak Tuhan itu sendiri, kalimat Kun di hadapan Tuhan kepada diri Maryam: Mengandunglah engkau hai Maryam! Lalu Maryam anak dara suci itu bertanya kepada Tuhan: Bagaimana hamba akan mengandung padahal hamba belum disentuh laki-laki? Lalu Tuhan menjawab: Yang begitu bagi-Ku adalah perkara mudah (Surat ke-19, Maryam ayat 21). Apalah sukarnya bagi Allah yang dengan kalimat Kun dapat menciptakan cakrawala, menciptakan matahari dan bulan dan bintang. (m.s. 101)"
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Thu May 19, 2011 2:20 pm

asal usil wrote:...kita boleh membuat kesimpulan bahawa ‘Isa dipanggil “Kalimatullah” disebabkan oleh proses kejadian ‘Isa a.s. sendiri yang diciptakan dengan kalimat kun(jadilah) tanpa berbapa. Proses kejadian ‘Isa adalah sama seperti kejadian Adam yang tiada berbapa atau beribu.


kalau dasarnya "kun"
maka babi, anjing juga kalimatullah
karena mereka ada karena kalimat "kun" juga
mana mungkin kalimatullah najis untuk dipelihara

asal usil wrote:Firman Allah:
Sesungguhnya misal (penciptaan) ‘Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (Surah Ali Imran (3): 59)


pertama, dalam ayat (qs 3:59) itu jelas bahwa "inda allahi"
berkaitan dengan KEDUDUKAN di depan (sisi) Tuhan
artinya kedudukan kemuliaan Isa ibn maryam di depan Tuhan
adalah seperti Adam ketika ada di surga sebelum berdosa dan diusir
itu artinya Isa adalah manusia (khalifah) yang sempurna
yang seharusnya menjadi contoh teladan muslim :prayer: :prayer:

wallahu indahu husnu atstsawaabi -
Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik." (qs 3:195)
wa maa inda allahi khairun lilabraari
Dan apa yang di sisi Allah adalah lebih baik bagi orang-orang yang berbakti(qs 3:198)


yang kedua,
kesalahan matsala yang diartikan "penciptaan"
jelas merupakan tafsiran ngawur yang dipaksakan
adam tidak disebut sebagai kalimatullah
adam tidak diciptakan tapi DIBUAT dari tanah liat (qs 15:26; qs 38:71-72)

15:26. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

38:71. (Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah."
38:72. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku;


Maka di sini jelaslah kepada kita bahawa Al-Qur’an tidak pernah menganggap ‘Isa Al-Masih itu adalah Allah, malah memandangnya sebagai seorang manusia biasa, sama seperti Adam a.s. Jika misionaris Kristian masih berdegil mahu mengatakan bahawa Al-Qur’an membenarkan doktrin Kristian bahawa ‘Isa adalah tuhan Allah, maka dengan menggunakan metodologi mereka sendiri, kita perlu menambah seorang lagi ke dalam doktrin “Triniti” mengikut ayat di atas, iaitu Nabi Adam a.s., kerana baginda juga terjadi dengan “kalimat Allah”, iaitu kun (jadilah)!


tafsiran yang salah
membuat ummat tersesat
tidak mengenal sesungguhnya sosok Kalimatullah
[-( [-(

Di sini juga kita ingin memetik dari Tafsir Al-Azhar, Juzu’ 4-5-6, karangan Prof. Dr. Hamka, yang membicarakan tentang ayat Surah An-Nissa’: 171 di atas:
Lalu lanjutan ayat: “Sesungguhnya Al Masih Isa anak Maryam itu lain tidak, hanyalah Rasulullah.” Bukanlah dia itu Allah yang menjelma menjadi anak, dan bukan pula dia anak dari Allah.


hamka ngawur
hamka tidak pernah membaca qs 3:45
bahwa Kalimatullah itu menjadi manusia
dan manusia itu punya nama Isa Almasih ibn Maryam

inna allaha yubashshiruka bikalimatin minhu ismuhu almasiihu isa ibnu maryama
3:45 ...sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,



Kalimat Allah artinya perintah yang ditentukan Allah. Itulah kalimat Kun, artinya Adalah engkau! Setelah kalimat itu diucapkan Tuhan, maka datanglah lanjutan Fa Yakun, artinya: Maka adalah! Kepada langit Tuhan bersabda Kun, maka langitpun ada.


hamka mengarang bebas ni yee
silakan cari dalam qs 4:171 kata "kun fa yakun"

apalagi membandingkan dengan penciptaan langit misalnya
kok aneh... "kun fa yakun" nunggu 9 bulan
allah swt menurut tafsiran hamka kok loyo...
tidak manjur sekali jadi lagi kata-katanya
hamka menghina allah swt ni yeeee .....
:rolling: :rolling: :green:

Apalah sukarnya bagi Allah yang dengan kalimat Kun dapat menciptakan cakrawala, menciptakan matahari dan bulan dan bintang. (m.s. 101)"


apa sukarnya TUHAN Yang MahaKuasa menjadi manusia?
kalau itu demi kasihNya bagi manusia
tidak sukar kan bagi TUHAN?

asyhadu anna kalimatullahu allahu

:prayer: :prayer:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby yongis » Thu May 19, 2011 2:37 pm

saya yg muslim forever percaya banged orang2 yg keluar akan merasakan kedamaian dan kebebasan......faktanya begitu...selamat yaaa, tapi saya sih tetap setia dengan 4JJi dan Rasulullah SAW ,serta para Auliya Allah ( para wali ) sebagai gurunya..
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Mon May 23, 2011 9:04 am

yongis wrote:saya yg muslim forever percaya banged orang2 yg keluar akan merasakan kedamaian


damai apanya mbak...
Teman HRD saya di kantor aja sering banget minjem mobil perusahaan buat ibadah minggu. Dari yang saya tangkap malu katanya soalnya jamaahnya pada bawa mobil semua makanya dia bela2in bawa mobil. jadi di temnpat ibadahnya kayanya cuma ajang pamer kekayaan doang. bawa perhiasan terbagus, pakaian terbagus dan mobil terbagus. :butthead:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Mon May 23, 2011 9:40 am

jadi wrote:Teman HRD saya di kantor aja sering banget minjem mobil perusahaan buat ibadah minggu. Dari yang saya tangkap malu katanya soalnya jamaahnya pada bawa mobil semua makanya dia bela2in bawa mobil. jadi di temnpat ibadahnya kayanya cuma ajang pamer kekayaan doang. bawa perhiasan terbagus, pakaian terbagus dan mobil terbagus.


mobil kantor apaan ya...?
kalu cuman xenia terbaru 2012
yaaa... masih mental deh sama tukang parkir
kagak dianggep ... sono parkir di masjid depan (sebrang jalan)
lebih cocok ... dach ... pikir tukang parkir
:snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Tue May 24, 2011 1:27 pm

MasTom wrote:mobil kantor apaan ya...?
kalu cuman xenia terbaru 2012
yaaa... masih mental deh sama tukang parkir
kagak dianggep ... sono parkir di masjid depan (sebrang jalan)
lebih cocok ... dach ... pikir tukang parkir


=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

seperti yang saya duga mental agama sebelah memang bermental SOMBONG / pride (Latin, superbia), pamer dan tamak / Greed (Latin, avaritia) padahal ketenagna itu justru ketika hati tidak terikat lagi oleh dunia.

Kasihan teman saya itu yang stiap minggu karena keterbatasan hidup harus memakai topeng hanya untuk diakui komunitasnya, :-({|=
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue May 24, 2011 1:44 pm

jadi wrote:seperti yang saya duga mental agama sebelah memang bermental SOMBONG / pride (Latin, superbia), pamer dan tamak / Greed (Latin, avaritia) padahal ketenagna itu justru ketika hati tidak terikat lagi oleh dunia.


lho bukannya itu ajaran si mamad di madinah
gimana kagak kerja tapi bisa belagak kaya?
pinjem paksa deh punya orang yahudi
:snakeman: :snakeman:


jadi wrote:Kasihan teman saya itu yang stiap minggu karena keterbatasan hidup harus memakai topeng hanya untuk diakui komunitasnya, :-({|=


aku sih kasihan sama kantor elo
kagak bisa dibanggain sama sekali
ngasih pinjem paling cuman box

mo tahu yang dipinjem si mamad dari banu nadhir
untuk memperlengkapi diri guna perampokan selanjutnya?
ada berapa puluh kuda dan unta?
:rolling: :rolling:

http://muhammad-saw.t35.com/PenyeranganNadir.htm
Seorang cendekiawan Muslim, Al-Mubarkpouri, berkata: “Rasul Allah (saw) menyita senjata mereka, tanah, rumah dan harta kekayaan mereka. Di antara rampasan itu dia berhasil menyita 50 baju pelindung, 50 helmet dan 340 pedang. Rampasan ini semuanya milik Nabi semata,...Rasul Allah menghabiskan sebagian dari harta ini untuk keluarganya untuk kehidupan mereka sepanjang tahun. Sisanya digunakan untuk melengkapi tentara Muslim dengan senjata bagi perang-perang berikutnya dalam jalan Allah.

:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby jadi » Mon May 30, 2011 2:04 pm

bukan rahasia lagi mas pergi ibadah cuma pamer kekayaan...
mending bantu sodara ente tuh di daerah tertinggal..>!
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MasTom » Tue May 31, 2011 6:43 am

jadi wrote:bukan rahasia lagi mas pergi ibadah cuma pamer kekayaan...
mending bantu sodara ente tuh di daerah tertinggal..>!


daripada pamer kemiskinan di jalan raya
pakai jaring buat bikin masjid
mending pamer kekayaan doong.... :supz:

duit-duit sendiri..bukan duit orang lain..
bukan fai :vom: :vom:

bangga lah ke gereja baju bagus, sepatu bagus, wangi
masa cuman pakai sarung sama kaus oblong, bau kringet
dan sandal butut karena takut ilang :finga: :finga:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]