.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby maslidaed » Mon Aug 31, 2009 3:49 pm

@ atas en mantau, udh jalan2 kesitus nya yg dikasih zmith blom??
mana argumen en sanggahan kalian?

intelegensi nya harus kuat nih buat menyanggah artikel tsb! en gue peringatin bukan OOT ke agama, tp personal atau pelopor kepercayaannya!



slimmerz ada yg berani ga!!
maslidaed
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Wed Sep 02, 2009 1:07 pm

pertanyaan gw dicuekin sama muslim2 sini.
Mereka malu bahwa ajaran "Damai" ala Islam, ternyata tak sedamai yg mereka kira.

bagaikan burung Onta yg membenamkan wajah mereka ke pasir, begitulah muslim dengan ajaran islam nan damai ini =D>
Pura-pura ngga tau, membodohi diri dengan kenyataan, sesungguhnya muslimlah yg paling dikasihani dari semua penganut kepercayaan.

Tapi biar mata murtadin, dan calon mualaf MELEK terhadap kedamaian ala Islam ini, sedikit membahas, tidak membuat penyakit :-"

With Thx to Unagi:
Hukum Murtad menurut ISLAM



Allah SWT memerintahkan hamba-Nya yang beriman agar selalu berpegang pada aturan Islam, sesuai firman-Nya, artinya:

“Hai orang-orang yang beriman masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya” (Al-Baqarah: 208).

Ini adalah karena Islam adalah agama yang sesuai dengan fitrah yang lurus dan benar sebagaimana difirmankan Allah SWT dalam surat Ar-Ruum: 30.

Orang yang murtad adalah orang Islam yang keluar dari agamanya, yang juga berarti telah menentang aturan paten seluruh alam dari langit, bumi, hewan dan tumbuhan yang diciptakan agar senantiasa tunduk dan patuh hanya kepada Allah saja, sebagaimana difirmankan, artinya:

“Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah berserah diri segala apa yang di langit dan di bumi baik secara sukarela ataupun terpaksa dan hanya kepada Allah-lah mereka dikembalikan” (Ali Imran: 83)

....

Menurut Al Kasani al Hanafi bahwa sudah termasuk murtad orang-orang yang melontarkan kalimat kufur dengan lisan setelah adanya iman, jadi riddah adalah kembalinya seseorang dari keimanan kepada kekufuran. Ash Shaawi al Maliki berkata:

“Riddah adalah kufurnya seorang muslim dengan ucapan terang-terangan, atau ucapan yang yang menjurus kepada kekafiran atau mengerjakan sesuatu yang mengandung kekufuran."

Sedang menurut Asy Syarbaini asy Syafi‘i, riddah adalah memutuskan atau melepaskan diri dari Islam dengan niat ataupun perbuatan, demikian pula ucapan baik yang berupa olok-olok, penentangan ataupun berbentuk keyakinan.

Adapun Al Bahuti al Hanbali berpendapat bahwa orang murtad menurut syara‘ yaitu orang yang ingkar (kufur) setelah keislamannya baik berupa ucapan, keyakinan, keraguan ataupun perbuatan.

Dari pengertian dan penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa riddah (murtad) adalah kembali atau berbaliknya seseorang dari keimanan. Dan secara bahasa ia memang memiliki arti kembali sebagaimana difirmankan oleh Allah, artinya: “Dan janganlah kamu lari ke belakang (karena takut kepada musuh).” (Al -Maidah: 21).

Berbaliknya seorang dari Islam dapat saja dalam bentuk i‘tiqad (keyakinan), ucapan dan perbuatan, dan ini sejalan dengan pengertian iman yang juga mencakup keyakinan hati, ucapan lisan dan perbuatan anggota badan. Atau secara rinci bentuk riddah dapat kita jabarkan sebagai berikut:

1. Riddah dengan ucapan hati seperti mendustakan wahyu yang diturunkan Allah seperti tidak mengimani bahwa semua ayat Quran itu kalamullah atau berkeyakinan adanya Pencipta selain Allah dsb.

2. Riddah dengan perbuatan hati seperti membenci Allah dan Rasulullah-Nya, sombong dan enggan mengikuti perintah Rasul Saw.

3. Riddah dengan ucapan lisan seperti mencela Allah atau mencela Rasulullah, berolok-olok terhadap agama dan sebagainya.

4. Riddah dengan perbuatan anggota badan seperti sujud kepada berhala, menghina Mushaf Al Qur‘an dan lain sebagainya.

Hukuman bagi orang murtad (pelaku riddah) adalah dapat dikenakan hukuman bunuh (mati) tentunya setelah melalui proses penyelidikan, penyidikan, penuntutan dan penetapan oleh Mahkamah Syar‘iyah.Eksekusinya tentunya setelah ada ketetapan tadi berkekuatan hukum.

WOW DAMAI NIAN :-&
Shahibul Fatwa berkata:

“Sesungguhnya jikalau pelaku murtad itu tidak dihukum mati maka tentu setiap orang yang memeluk Islam akan (seenaknya, red) keluar dari Islam. Hukuman (mati) tersebut tidak lain adalah untuk menjaga pemeluk Islam dan juga agama Islam. Hal ini untuk mencegah orang dari main-main dalam agama dan dengan leluasa dan seenaknya keluar darinya.”

Orang murtad yang dihukum mati itu tidak dimandikan, tidak dishalatkan dan tidak dikuburkan di pemakaman kaum muslimin. Juga tidak berhak saling waris mewarisi dengan kerabatnya yang muslim serta hartanya merupakan harta fai‘ (rampasan namun bukan karena perang) diserahkan kepada Baitul Mal untuk pengelolaan.

Diantara dalil yang menunjukkan pensyari‘atan hukuman mati bagi orang murtad adalah hadits riwayat Imam al Bukhari, bahwasannya Ali bin Abi Thalib ra pernah menghukum orang zindik dengan cara membakar. Lalu berita itu sampai kepada Ibnu Abbas ra maka ia berkata: “Kalau saja aku pada tempatmu, maka aku tidak membakar mereka karena larangan Nabi: “Janganlah kalian menyiksa dengan siksaan Allah.” Dan yang aku lakukan adalah membunuh mereka sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Barang siapa yang mengganti agamanya (murtad, red) maka bunuhlah ia.

Maksud dari mengganti agama adalah mengganti Islam dengan agama lain, sebab pada dasarnya agama itu hanyalah Islam, sebagaimana firman Allah, artinya: “Barang siapa mencari agama selain agama Islam maka sekali-kali tidak akan diterima (agama itu) daripadanya.” (Ali Imran: 85).

Para sahabat senantiasa memegang teguh hukum ini, seperti tersebut dalam sebuah riwayat ketika Muadz bin Jabal mengunjungi Abu Musa Al Asy‘ari (ketika itu keduanya sama-sama menjadi Amir di Yaman) ia melihat ada seorang laki-laki yang sedang diikat, maka Muadz bertanya: “Siapakah orang ini?” Abu Musa menjawab: “Ia dulu seorang Yahudi, kemudian masuk Islam namun kini berbalik lagi menjadi Yahudi. Abu Musa melanjutkan: “Silakan duduk!” Muadz lalu menjawab: “Tidak! Aku tidak akan duduk sehingga hukum Allah dan RasulNya ditegakkan untuk orang ini,” (ia mengucapkan ini tiga kali). Maka di putuskanlah perkara orang tersebut dan akhirnya dihukum mati. (Riwayat Al Bukhari).

Dalam Al Bidayah, Ibnu Katsir berkata tentang peristiwa-peritiwa di tahun167 H diantaranya adalah: “Al -Mahdi senantiasa memantau perkembangan para zindik di seluruh penjuru negeri, menghadirkan serta mengadili mereka. Lalu menghukum mati mereka dalam jarak hanya sejengkal dari hadapannya.” Yang tak kalah masyhurnya adalah kisah dihukum matinya Al Hallaj yang mengaku dirinya memiliki sifat ketuhanan serta menyebarkan faham hulul (bersatunya hamba dengan Rabb). Ibnu Katsir menggambarkan bagaimana proses eksekusi terhadap Al Hallaj ini, beliau berkata: “Di datangkan Al Hallaj, lalu dicambuk seribu kali. Setelah itu kedua tangan dan kakinya dipotong dan kepalanya dipenggal. Jasadnya dibakar dan abunya di hanyutkan di sungai Tigris (nama sungai di Irak). Kepalanya ditancapkan di sebuah jembatan kota Baghdad selama dua hari, kemudian dibawa ke Khurasan dan dikelilingkan di seluruh penjuru kota. Riddah model Al Hallaj ini bukan sekadar riddah biasa, namun mengandung pelecehan terhadap Allah dan Rasul-Nya, permusuhan dan penghinaan yang mendalam serta hujatan terhadap agama Allah. Untuk zaman kita ini mungkin bisa kita sebut nama Salman Rushdi yang tak kalah kerasnya dalam memusuhi Islam dan menghina agama Allah (meski mengaku muslim).

Ibnu Taymiyah berkata: “Riddah itu ada dua macam;
riddah mujarradah (murni) dan
riddah mughalazhah (kelas berat)
yang secara khusus disyariatkan hukuman mati. Kedua-duanya memang terdapat dalil yang menjelaskan di haruskannya hukuman mati bagi pelakunya, hanya saja dalil yang menunjukkan gugurnya hukuman mati dengan bertaubat tidak mencakup kedua kelompok tersebut, tapi hanya untuk kelompok yang pertama yaitu riddah mujarradah (murni). Tinggallah kelompok kedua (riddah mughalazhah), dimana telah jelas dalil diwajibkannya hukuman mati bagi pelakunya, serta tidak ada nash maupun ijma‘ yang menunjukkan gugurnya hukuman mati bagi dia. qiyas (penyamarataan) dalam hal ini tidak bisa diterima karena adanya perbedaan yang jelas (antara kedua-nya).”
...

Rasulullah dan para khulafa' telah berjuang meng-Islamkan umat manusia. Mereka benar-benar menjaga aqidah umat yang telah memeluk Deenul haq ini. Penerapan hukum bunuh kepada si murtad telah berhasil menjaga kesucian dan kebenaran agama Allah ini. (Damai nian... :vom: :vom: :vom: )

Perjuangan merubah pemikiran-pemikiran kufur yang ada pada umat untuk digantikan dengan pemikiran-pemikiran Islam yang berasal dari wahyu, bukan yang datang dari sistem demokrasi-sekular. Hukum bunuh ke atas orang-orang murtad akan kembali diterapkan bilamana Daulah Khilafah memerintah dunia nanti. Wahai kaum Muslimin, kekallah kalian di dalam agama ini dan patuhilah segala perintah Allah. Ingatlah! Haram untuk kita mati di dalam keadaan tidak tunduk patuh kepada Allah dengan sebenar-benarnya.

"Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-benar takwa kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan Muslim". [TMQ Ali-Imran:102]

Untuk para pembaca:
Murtadin
Calon Mualaf
Muslimin
Kafirun

Silahkan kalian putuskan apakah Syari'at Islam ini Toleran, Damai?

Inilah sebabnya para murtadin takut menunjukkan jati diri mereka sebenarnya kepada khalayak ramai.
inilah sebabnya Muslim headfixer, netralikum, Dhans, dan muslim abangan lainnya ngacir di thread ini.

:axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Wed Sep 02, 2009 1:37 pm

Tambahan:
Dari Ibnu Mas’ud rodhiallohu ‘anhu, dia berkata: “Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak halal ditumpahkan darah seorang muslim kecuali karena salah satu di antara tiga alasan: orang yang telah kawin melakukan zina, orang yang membunuh jiwa (orang muslim) dan orang yang meninggalkan agamanya memisahkan diri dari jamaah.” (HR. Bukhori dan Muslim)

Hakikat Seorang Muslim
Seorang muslim yang sesungguhnya adalah yang bersyahadatain dan menunaikan tauhid serta melaksanakan konsekuensinya. Adapun yang sekedar mengaku muslim dengan mengucapkan syahadatain namun melakukan syirik akbar atau bidáh mukafirah maka hakikatnya bukan seorang muslim. Seorang muslim tidak boleh ditumpahkan darahnya kecuali dengan alasan yang syar’i seperti tersebut dalam hadits.

Muslim Yang Halal Darahnya
Ada tiga sebab seorang muslim boleh ditumpahkan darahnya yaitu:

Zina ba’da ihshonin, yaitu jika seorang muslim yang sudah pernah menikah secara syari kemudian berzina maka dengan sebab itu halal darahnya, dengan cara dirajam.

Qishosh, yaitu jika seorang muslim membunuh muslim yang lain dengan sengaja maka dengan sebab itu halal darahnya dengan cara di-qishosh.

Meninggalkan Agama, yaitu ada 2 pengertian:
a. murtad, artinya keluar dari agamanya dengan sebab melakukan kekafiran.
b. Meninggalkan jamaah, artinya meninggalkan jamaah yang telah bersatu di atas agama yang benar, dengan demikian ia telah meninggalkan agama yang benar. Termasuk makna meninggalkan jamaah adalah jika memberontak imam yang sah.

Pelaksana Eksekusi
Seorang muslim yang telah dihukumi halal darahnya eksekusinya ada di tangan penguasa (imam) atau yang mewakilinya, jika di negaranya berlaku hukum Alloh. Apabila berada di Negara yang tidak menerapkan hukum Alloh maka tak seorang pun berhak mengeksekusi penumpahan darah. Untuk eksekusi yang tidak sampai penumpahan darah, seperti cambuk, qishosh non-bunuh, maka boleh dilakukan oleh seorang ‘alim jika atas kemauan pelaku. Demikian pendapat sebagian ulama.

Sumber: Ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi - Syaikh Shalih Alu Syaikh Hafizhohulloh - http://muslim.or.id
Penyusun: Ustadz Abu Isa Abdulloh bin Salam (Staf Pengajar Ma’had Ihyaus Sunnah, Tasikmalaya)

mangkanye, ane saranin utk WoT dan temen2 murtadin laennya, jangan pernah...saya ulangi...JANGAN PERNAH NUNJUKIN JATI DIRI ANDA YG SEBENARNYA KPD MUSLIM HAUS DARAH INI kalau masih ingin kepala anda tetap nempel ditempatnya.
:supz:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Kafiru euy » Thu Sep 03, 2009 12:23 pm

For All Muslim Checkmate, bs ga ente menyanggah 2 post diatas yg secara langsung menghujam ke Jantung hatimu.
Mana klaim Qur'an bahwa Islam n segala macam aturannya "Applicable" untuk segala jaman.
Karena bagi ane hukuman utk seorang murtadin sudah merupakan pelanggaraan HAM itu sendiri atas Kebebasan berpendapat n berkeyakinan, sekarang kl mau dipikir secara logis pun Tuhanlah yg seharusnya mencabut nyawa Para Murtadin tsb bukan kalian sebagai manusia yg bertindak sebagai Tuhan (Menghidupkan n Mematikan seseorang) karena Tuhan yang sebenarnya tidak memerlukan intervensi manusia dalam menegur/menghukum Umatnya yang salah jalan.
Kl melihat hukuman itu berarti membenarkan analisa FFI bahwa darah Kafir halal untuk ditumpahkan. Bukankah begitu Para Muslim???

Salam damai buat semuanya :partyman:
Semoga semua insan manusia berbahagia

Lanjut......
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kyu-kyu » Fri Sep 04, 2009 11:05 am

Susah klo ngomong sm orang yg otaknya udah dicuci bertahun2 sm ajaran islam,
ngomongnya dibulak-balik trus......... [-(
kyu-kyu
 
Posts: 30
Joined: Wed Aug 12, 2009 10:09 am
Location: Sebelah kiri kanan rumah tetangga..............bersama istri dan anak....

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby I Want You » Fri Sep 04, 2009 5:04 pm

mantasurab86 wrote:kalian terus-terus mencela islam, padahal kalian tidak tau islam seperti apa.

nabi isa diakui sebagai nabi, ya q setuju. nabi isa disalib oleh orang-orang, tidak ini saya tidak setuju.
sblm nabi isa ditangkap, wajah muridnya dimiripkan dengan wajah nabi isa sehingga si yudas itu yang dihukum....

kalian jangan ngomong islam itu agama yang brutal karena jihad. apa kalian mengerti arti dari jihad, kalau kalian cuma ngertinya berperang trus mati, mending kalian belajar kembali lagi. hanya teroris saja yang mencari pembenaran perbuatan mereka dengan dalih berjihad.

pembunuhan bagi kaum kafir, apa kalian mengerti juga konteksnya, lihat pada surah apa, menceritakan tentang apa, jangan mengambil ayatnya setengah-setengah. ayat tentang memerangi kaum kafir itu diturunkan karena kaum muslm terus2an diserang kaum kafir. kalian sendiri, melihat saudara-saudara kalian disiksa, ditindas apa hanya diam saja.

oh ya, q lupa bila dipukul di pipi kiri maka berikan pipi kanan. karena kalian mencap agama kalian agama yang benar-benar penuh cinta kasih, berarti bila dpotong tangan kiri, maka berikan tangan kanan. jangan membalas. walau mati sekalipun resikonya. bukannya ini konyl....


Anda yang merasa sudah pintar dan berpengetahuan , coba dulu keliling2 di sini , apakah pengetahuan jihad anda sudah benar ? cek dan ricek dulu , terutama di RC .
setelah keliling2 dan baca , kalo perlu cocokan dengan terjemahan Al Qur'an di rumah , apakah ada ayat yang di plintir. mungkin baru nanti anda bisa sadar. lihat postingan anda , nampaknya anda baru di sini. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby nasigoreng » Tue Sep 22, 2009 11:42 pm

eat my :butthead:
Slim slim.. emang dasar kura2 dalam perahu, pura pura tidak tahu...

Ditanya apa, jawaban apa, eh malah muter2 nanya balik karna bingung mo jawab apa... Sekarang masih bisa ga sih loe ngelak dari kenyataan syariah kalian sendiri?
Ini agama apa mafia? kok agama hampir sama dengan sistem pe-recruit-an mafia? Masuk bisa, keluar loe mati!

Damn..

Slim slim.. Dasar agama damai bin taqiya... Mungkin loe akan menjawab, ah itu mah masalah oknum aja. sebener nya ga gitu kok.. Hah? otak loe dimana? udah di taro penjelasan diatas, ampe keriting tu jari buat ngasi tau loe orang, tapi masih aja otak loe taro di :butthead: !

Coba gue pengen liat lagi cara mengelak loe yang udah kayak pilem The matrix ! :toimonster:
User avatar
nasigoreng
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Kafiru euy » Wed Sep 23, 2009 1:07 pm

Gw jadi inget geng Yakuza n Triad. Sekali lo masuk, ga bakalan bs keluar dr kelompok itu, kl keluar nyawa taruhannya.
Serem euy....
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby mib » Wed Dec 29, 2010 9:41 am

saya kok mencium sesuatu di forum ini
mib
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:37 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby I Want You » Wed Dec 29, 2010 10:01 am

mib wrote:saya kok mencium sesuatu di forum ini


mencium apa ? sudah bisa mencium bau busuknya islam di forum ini ? atau malah terbuai bau manisnya kebohongan islam ? kalo ane liat , ente sih mencium manis palsunya kebohongan islam . :finga: :finga: :finga:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Dec 29, 2010 9:32 pm

Emang sampeyan sejenis hewan yang biasa menggonggong ?
Hewan itu terkenal mempunyai daya penciuman yang tajam
Kata lainnya ............ Anjing luh
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby AkalSehat » Fri Dec 31, 2010 11:58 am

selamat sis anda ga perlu menipu diri lagi dan pura2 jadi orang gila sekarang anda bebas jadi orang waras!
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby ndiolop » Mon Jan 03, 2011 12:19 am

selamt boz udah keluar dari jerat THE LAST LOSTER aka SI PENYESAT YANG TERAKHIR....
ndiolop
 
Posts: 4
Joined: Sun Jan 02, 2011 11:57 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby embun » Fri Jan 14, 2011 8:07 pm

nurhijrah wrote:wah, dibayar berapa tuh?syaa tuh pengen tanya sebenarnya dana untuk memurtadkan orang biar masuk kristen tuh diambil dari mana yah?
kayakany dari hasil nyolong duit tetangga, duit pemerasan, foto foto porno, terus duit menipu..ama duit jambretan..nah ayo ngaku..udah deh....ngaku aja...

oh yah, ada tuh orang kristen yang bilang katanya pendetanya itu memang kerjaan sampingannya katanya jual ikan di pasar tapi jual ikan busuk yah nipu gitu deh...
udah banyak kok orang yang tahu perbuatan si pendeta mata duitan itu...yah...namanya juga zaman cari duit kan....
itulah teladan kristen jual ikan busuk buat ngibul...


kata2nya kok jorok ya?
Apa ISLAM hanya mengajari untuk berpikiran seputar tali pusar kebawah???
Atau begitukah cara menganalisa sebuah peristiwa di dunia ini...
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Momad Narsis » Fri Jan 14, 2011 8:54 pm

@nurhijrah
s'lim2 tolong buka dikit mata anda biar bs melihat dgn jelas apa yg sdh trjadi dgn islam apakah krn oknum yg sesat atw ajarannya yg sesat!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Jan 14, 2011 9:30 pm

@ nurhijrah

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”


Nur, Muhammad bilang, lo bakalan masuk neraka.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Thu Jan 20, 2011 1:23 am

up date berita.
akhirnya Wind Of Truth ketauan jd kapir.

Kepalanya dijedotin ke tembok oleh abang kandungnya sendiri (sungguh islami).
Ibunya menolak utk bicara dengannya.
Bapaknya stres.

Ustad dipanggilin kerumah untuk menceramahi dia.

tolong didoakan
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby kuta bali » Thu Jan 20, 2011 1:58 am

Makasih infonya, semoga dia dikuatkan.
Lebih baik menderita di dunia yang cuma sementara dari pada di akherat membusuk bersama Muhammad.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Bagol5 » Thu Jan 20, 2011 2:15 am

ya ampun... dijedotin... :shock:
turut prihatin... :(
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby penjuruangin » Thu Jan 20, 2011 11:03 am

supercabe wrote:up date berita.
akhirnya Wind Of Truth ketauan jd kapir.

Kepalanya dijedotin ke tembok oleh abang kandungnya sendiri (sungguh islami).
Ibunya menolak utk bicara dengannya.
Bapaknya stres.

Ustad dipanggilin kerumah untuk menceramahi dia.

tolong didoakan



Sudah didoakan.


Salam Manis.
penjuruangin
 
Posts: 38
Joined: Sat Sep 25, 2010 10:00 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron