.

Syenangnya Kluar dr Islam...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Mon Aug 24, 2009 2:40 pm

Dhans wrote:
Tuhan yg mana kawan beri tau kita yg muslim supaya kali2 aja bisa ikut anda. itupun kalau ada Tuhan2 baru dan anda tidak mengarangngarang cerita kalau anda tadinya muslim. karena selain tuhannya muslim, tuhan yg udah2 sebagian banyak*ga semua* sama aja, karena mereka selalu menyuruh umatnya mempelajari Islam dengan syarat mencari2 keburukan2nya, dan sudah tentu belum lebih baik dari Islam, Paling tidak sama buruknya dengan yg lain sehingga pengikut2nya selalu menjelek2ki agama Islam. Ok. jangan lupa kasih tau..Thx kawan.

salam perdamaian :turban:


daripada ngeracau ngga jelas, sekaligus menunggu Head Fixer, Dennis, Netralikum yang pada ngibrit saking malunya sama ajaran Islam...

baiklah pertanyaan saya dilemparkan kepada Muslimer Dhans; tolong jawab Dhans:

Menurut syariah Islam sekali lagi menurut syariah
Apa konsekwensi bagi yang murtad Dari agama Islam?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kingkong badannya besar....;p

Postby KAIROS » Tue Aug 25, 2009 8:28 am

Saya ucapkan selamat atas jalan yang ditempuh

Wind of Truth wrote:Gud Morn...
gmana ya caranya keluarga ku juga diselamatkan dan keluar dr ajaran sesat ini??
mereka tipe org yg kolot apalagi bokap....dia ga bisa diyakinkan klo dia ga ngalamin sendiri...
klo nyokap dia nerimo aja ajaran si momed tanpa dia ngerti isi dr quran...pdhl dirumah ini dia yg paling sering bolak balik khatam quran...sdgkan kk ku...dia jg taat solatnya, aku pengen dia diselamatkan dan mengenal Tuhan ku jg...secara dia lagi sakit tumor dan aku yakin bgt klo dia kenal Tuhan yg ini...pasti dia sembuh...bkn maksud promosi ya...hehehhehehe
thx b4


Bawa keluragamu dalam doa biarkan Tuhan Yesus bekerja, karna Tuhan Yesus berkuasa untuk mengubah jalan hidup seseorang.

dan ingat
Kisah Para Rasul 16:31 : Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."

JBU
KAIROS
 
Posts: 3
Joined: Mon Aug 10, 2009 12:47 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby mib » Tue Aug 25, 2009 9:03 am

Benar tidaknya cerita yg diposting, hanya Allah Swt. dan penulisnya yg tahu. Adapun berbagai alasan yg dilontarkan sehingga dia (penulis) keluar dari Islam adalah alasan yg hanya didukung semata-mata hanya oleh hawa nafsu penulis sendiri.
mib
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:37 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby rudy » Tue Aug 25, 2009 9:19 am

ha ha ha.....
dijamin 100% manusia ini bukan Muslim....
Muslim bkn menyembah KAABAH, itu bait ALLAH kl di ALKITAB
dlm perjanjian baru ada ayat "BAIT ALLAH AKAN DICABUT DARI BANI ISRAEL...DAN DIBERIKAN PADA SATU BANGSA/NON ISRAEL{ARAB}
pasti dari kelompok yg suka menyebar agama dgn rekayasa dusta........
kasian kalian....cari ALLAH gk boleh dgn dusta ya.....ntr yg dpt ajaran setan lah....
SILAHKAN BUKA INJIL BARNABAS, atau revert to islam, ato.... muallaf.co.cc
see u friend
rudy
 
Posts: 2
Joined: Tue Aug 25, 2009 8:53 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby rudy » Tue Aug 25, 2009 9:26 am

:rofl: [-X
rudy
 
Posts: 2
Joined: Tue Aug 25, 2009 8:53 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby stmj7890 » Tue Aug 25, 2009 2:07 pm

rudy wrote:ha ha ha.....
dijamin 100% manusia ini bukan Muslim....
Muslim bkn menyembah KAABAH, itu bait ALLAH kl di ALKITAB
dlm perjanjian baru ada ayat "BAIT ALLAH AKAN DICABUT DARI BANI ISRAEL...DAN DIBERIKAN PADA SATU BANGSA/NON ISRAEL{ARAB}
pasti dari kelompok yg suka menyebar agama dgn rekayasa dusta........
kasian kalian....cari ALLAH gk boleh dgn dusta ya.....ntr yg dpt ajaran setan lah....
SILAHKAN BUKA INJIL BARNABAS, atau revert to islam, ato.... muallaf.co.cc
see u friend


@rudy
muslim bukan menyembah kabbah tapi allah swt yang ada di kabbah itu (hajjar aswad / batu hitam)
Bait Allah Israel dicabut bukan di berikan ke satu bangsa tertentu (arab) kagak ada tertulis Allah Israel kasi bait Allah ke bangsa arab jangan kebiasaan klaim ah...
ibadah Israel sama arab juga beda....kelakuan arab ama Israel beda juga....dari mana klaim bahwa Bait Allah dipindahkan trus kelakuan yang ngikutin jadi beda? dasarnya apa frend rudy?
Injil Barnabas itu kagak jelas dari mana datangnya...kalau injil Barnabas membantah Yesus adalah Tuhan jadi Injil tersebut sama dengan quran.
mana mau Kristen refer ke sono...:)
Alkitab isinya kagak bertentangan satu sama lain, gak seperti quran....jadi gak mungkin injil barnabas tergolong kedalam alkitab....
baca dulu sebenarnya Injil itu apa dan kegunaanya apa...
jangan asal koment frend...
stmj7890
 
Posts: 46
Joined: Wed Aug 05, 2009 2:37 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Mottoku » Tue Aug 25, 2009 4:35 pm

Saya tidak promosi, tetapi ketahuilah Yesus adalah Raja diatas segala Raja, Dialah penguasa sorga dan bumi. Jadi berimanlah kepada Tuhan Yesus, jangan kepada yang lain, karena keselamatan hanya ada pada Dia.
Mottoku
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby supercabe » Wed Aug 26, 2009 9:05 am

apa tidak ada satupun MUSLIM yang bisa jawab pertanyaan gwa?

Injil barnabas dipercaya? hahaha
Yesus ada di abad 1 Masehi
Barnabas keluar abad 14
Dua naskah tertua yang diketahui telah ditetapkan berasal dari akhir abad ke-16, dan masing-masing ditulis dalam bahasa Italia dan dalam bahasa Spanyol dan versi yang bahasa Spanyol yang ada hingga sekarang hanyalah salinan dari abad ke-18.

tapi herannya lu percaya...lim...lim...
rentang waktunya udah sangat jauh atuh...

kalo **** jangan akut dong ach...
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Wind of Truth » Wed Aug 26, 2009 10:00 am

dhans wrote:Tuhan yg mana kawan beri tau kita yg muslim supaya kali2 aja bisa ikut anda. itupun kalau ada Tuhan2 baru dan anda tidak mengarangngarang cerita kalau anda tadinya muslim. karena selain tuhannya muslim, tuhan yg udah2 sebagian banyak*ga semua* sama aja, karena mereka selalu menyuruh umatnya mempelajari Islam dengan syarat mencari2 keburukan2nya, dan sudah tentu belum lebih baik dari Islam, Paling tidak sama buruknya dengan yg lain sehingga pengikut2nya selalu menjelek2ki agama Islam. Ok. jangan lupa kasih tau..Thx kawan.

salam perdamaian :turban:


Tuhan yg ga bakal narik omongannya sendiri...yg ga plin plan...yg ga kompromi ma dosa...yg ga pernah bsumpah atas apapun kecuali diriNya sendiri...
Disini mereka ga menjelek-jelekan islam kok mereka hanya memaparkan apa yg ada didalam quran dan hadis itu sendiri...awalnya juga aku ga percaya krn slama aku hidup jd islam aku ga pernah diajarin spt itu...tp ketika aku baca agak kaget juga...mereka bener...terserah degh kalian yg muslim mo percaya pa ga dgn kesaksian ku...aku jg ga bharap kalian mo percaya pa ga...
Daripada kalian nuduh yg macam2 mendingan kalian paparin degh ttg islam yg damai itu gmana???
btw dhans,dennis,MIB,Rudy satu org bukan ya???

KAIROS wrote:Bawa keluragamu dalam doa biarkan Tuhan Yesus bekerja, karna Tuhan Yesus berkuasa untuk mengubah jalan hidup seseorang.

dan ingat
Kisah Para Rasul 16:31 : Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."

JBU


Amien...bantu doa juga ya...supaya Tuhan menjamaah hati keluarga ku dan membuka pikiran mereka...

JBU
Wind of Truth
 
Posts: 13
Joined: Mon May 11, 2009 6:30 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Aug 26, 2009 10:34 am

mib wrote:Benar tidaknya cerita yg diposting, hanya Allah Swt. dan penulisnya yg tahu. Adapun berbagai alasan yg dilontarkan sehingga dia (penulis) keluar dari Islam adalah alasan yg hanya didukung semata-mata hanya oleh hawa nafsu penulis sendiri.


dan ada tidaknya allah swt itu, juga hanya allah swt dan muhammad yg tau....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Tanpa Nama » Wed Aug 26, 2009 1:02 pm

mib wrote:Benar tidaknya cerita yg diposting, hanya Allah Swt. dan penulisnya yg tahu. Adapun berbagai alasan yg dilontarkan sehingga dia (penulis) keluar dari Islam adalah alasan yg hanya didukung semata-mata hanya oleh hawa nafsu penulis sendiri.


Benar tidaknya cerita bahwa Muhammad mendapat firman di gua hira hanya Muhammad dan jibril yang tahu. Adapun alasan yang digunakan oleh Muhammad untuk melakukan berbagai tindakan keji dan biadab semasa hidupnya adalah alasan yang hanya didukung semata-mata oleh hawa nafsu dari Muhammad sendiri.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby tekiro » Thu Aug 27, 2009 7:37 am

Sdr mib n muslim2 lainnya, selama anda masih berpikir an islam, maka anda akan terus membodohi diri sendiri. Anda tidak sadar sedang dibawa Muhammad menuju kesesatan yg abadi. Ingat, di alquran ada tertulis bahwa iblis itu sangat lihai menyamar jadi orang baik untuk menyesatkanmu. Muhammad adalah tokoh yg dipakai oleh iblis untuk tujuan tersebut. Sendainya tidak demikian, mustahil jau temui di alquran ayat2 jahat, kontradiksi, dan ketidak konsistenan lainnya. Ada pepatah mengatakan: serapi-rapinya orang menyembunyikan kebusukan, akan kecium juga. Demikian juga tentang kebenaran; sepintar apapun anda memelintirnya, namanya kebenaran tetap akan terungkap. Pelajari aja ttg nabi Isa diquranmu; bukankah dia itu kalian benci? Tapi apa yg dikatakan quran ttg dia?
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Pujangga Newbie » Thu Aug 27, 2009 11:11 am

tekiro wrote:Sdr mib n muslim2 lainnya, selama anda masih berpikir an islam, maka anda akan terus membodohi diri sendiri. Anda tidak sadar sedang dibawa Muhammad menuju kesesatan yg abadi. Ingat, di alquran ada tertulis bahwa iblis itu sangat lihai menyamar jadi orang baik untuk menyesatkanmu. Muhammad adalah tokoh yg dipakai oleh iblis untuk tujuan tersebut. Sendainya tidak demikian, mustahil jau temui di alquran ayat2 jahat, kontradiksi, dan ketidak konsistenan lainnya. Ada pepatah mengatakan: serapi-rapinya orang menyembunyikan kebusukan, akan kecium juga. Demikian juga tentang kebenaran; sepintar apapun anda memelintirnya, namanya kebenaran tetap akan terungkap. Pelajari aja ttg nabi Isa diquranmu; bukankah dia itu kalian benci? Tapi apa yg dikatakan quran ttg dia?


Lalu kenapa Muhammad SAW menulis itu jika dia benar seperti yang anda sangka-kan ? ..
ayat2 jahat ? kontradiksi ? tidak konsisten,,heue20x, dicuci otak ya ama FFI .

Nabi Isa kami benci ? damn,, kami membenci Yudas Iskariot, pengkhianat yang sebenarnya disalib, bukanlah Nabi Isa.
dan Al-Quran hebatnya memuji nabi Isa***OOT JUNK DELETED***

Peringatan.
Jangan OOT ke agama lain. Sekali lagi anda OOT, post anda akan berakhir di keranjang sampah dan account anda dicabut. (M)
Pujangga Newbie
 
Posts: 35
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:38 pm
Location: Kasian kafir , dilindungi kesalahannya dengan dalih OOT, pengeditan dan penghapusan postingan

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby stmj7890 » Thu Aug 27, 2009 3:18 pm

@pujangga newbie

frend lu coba mikir dengan mata terbuka jelas2 ada kontradiksi di alquran, lu keliling dulu dah sono, baca2 lagi mudah2an lu dapet pencerahan.
lu nulis :

Lalu kenapa Muhammad SAW menulis itu jika dia benar seperti yang anda sangka-kan ? ..
ayat2 jahat ? kontradiksi ? tidak konsisten,,heue20x, dicuci otak ya ama FFI .

makany lu keliling du dah gw bilangin biar dapet pencerahan, gw juga keliling2 dulu biar makyos gicu loh:)
lu bilang jika benar berarti bisa juga jika salah kan? gimana sih lu ini?, kagak konsisten

trus lu nulis lagi kayak gini:

Nabi Isa kami benci ? damn,, kami membenci Yudas Iskariot, pengkhianat yang sebenarnya disalib, bukanlah Nabi Isa.
dan Al-Quran hebatnya memuji nabi Isa***OOT JUNK DELETED***

Kenyataanya lu islam benci sama Dia (jangan taqiya frend) kenyataannya donks ah:)
disini salah satu letak kontradiksi lu frend, Isa disalib, trus Isa tidak disalib, trus Dia digantikan, trus Judas dibenci (berarti lu murid Kristus donks, soalnya Judas iskaryot murid Kristus sebelumnya tuh frend)
memang tertulis Isa Almasih terkemuka di dunia dan akhirat (Hanya Allah yang terkemuka didunia dan akhirat artinya Isa Alamasih = Allah itu sendiri coy).
kagak percaya ya gak apa2, lu kagak bakalan dibunuh kalau gak percaya (inilah kebebasan untuk memilih)
gicu frend:)
stmj7890
 
Posts: 46
Joined: Wed Aug 05, 2009 2:37 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby nasigoreng » Thu Aug 27, 2009 3:46 pm

@Headfixer
gimana mon?
pertanyaan ane blm dijawab:
a. Halal darah WoT ditumpahkan?
b. Haram darah WoT ditumpahkan?

jgn malu2 mon... \:D/


mana nih yang merasa diri muslim?? ga bisa jawab apa bisu dengan pertanyaan simpel kek gitu? Menurut syariat islam boleh ga nih di bunuh sodari WoT?
User avatar
nasigoreng
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby Pujangga Newbie » Thu Aug 27, 2009 7:48 pm

stmj7890 wrote:@pujangga newbie

frend lu coba mikir dengan mata terbuka jelas2 ada kontradiksi di alquran, lu keliling dulu dah sono, baca2 lagi mudah2an lu dapet pencerahan.
lu nulis :

Lalu kenapa Muhammad SAW menulis itu jika dia benar seperti yang anda sangka-kan ? ..
ayat2 jahat ? kontradiksi ? tidak konsisten,,heue20x, dicuci otak ya ama FFI .

makany lu keliling du dah gw bilangin biar dapet pencerahan, gw juga keliling2 dulu biar makyos gicu loh:)
lu bilang jika benar berarti bisa juga jika salah kan? gimana sih lu ini?, kagak konsisten

trus lu nulis lagi kayak gini:

Nabi Isa kami benci ? damn,, kami membenci Yudas Iskariot, pengkhianat yang sebenarnya disalib, bukanlah Nabi Isa.
dan Al-Quran hebatnya memuji nabi Isa***OOT JUNK DELETED***

Kenyataanya lu islam benci sama Dia (jangan taqiya frend) kenyataannya donks ah:)
disini salah satu letak kontradiksi lu frend, Isa disalib, trus Isa tidak disalib, trus Dia digantikan, trus Judas dibenci (berarti lu murid Kristus donks, soalnya Judas iskaryot murid Kristus sebelumnya tuh frend)
memang tertulis Isa Almasih terkemuka di dunia dan akhirat (Hanya Allah yang terkemuka didunia dan akhirat artinya Isa Alamasih = Allah itu sendiri coy).
kagak percaya ya gak apa2, lu kagak bakalan dibunuh kalau gak percaya (inilah kebebasan untuk memilih)
gicu frend:)


1.Iya, ntr gw keliling2

2.Murid ? gak semua murid benar,,,,,,
lagipula di ajaran kami, Judas itu pengkhianat Nabi Isa AS, maka Allah SWT memiripkan wajah dia dengan Isa AS, dan yang disalib adalah Judas, bukan Isa AS.itu bukan kontradiksi, kecuali jika gw bilang Judas kemudian masih hidup setelah disalib, itu baru kontradiksi.

jd gw gak ngerti masalah gw murid kristus apa tidak om :)

maaf kalau dianggap OOT lg.
Pujangga Newbie
 
Posts: 35
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:38 pm
Location: Kasian kafir , dilindungi kesalahannya dengan dalih OOT, pengeditan dan penghapusan postingan

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby gilito » Fri Aug 28, 2009 10:21 am

gilito
 

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby mantasurab86 » Fri Aug 28, 2009 11:06 am

kalian terus-terus mencela islam, padahal kalian tidak tau islam seperti apa.

nabi isa diakui sebagai nabi, ya q setuju. nabi isa disalib oleh orang-orang, tidak ini saya tidak setuju.
sblm nabi isa ditangkap, wajah muridnya dimiripkan dengan wajah nabi isa sehingga si yudas itu yang dihukum....

kalian jangan ngomong islam itu agama yang brutal karena jihad. apa kalian mengerti arti dari jihad, kalau kalian cuma ngertinya berperang trus mati, mending kalian belajar kembali lagi. hanya teroris saja yang mencari pembenaran perbuatan mereka dengan dalih berjihad.

pembunuhan bagi kaum kafir, apa kalian mengerti juga konteksnya, lihat pada surah apa, menceritakan tentang apa, jangan mengambil ayatnya setengah-setengah. ayat tentang memerangi kaum kafir itu diturunkan karena kaum muslm terus2an diserang kaum kafir. kalian sendiri, melihat saudara-saudara kalian disiksa, ditindas apa hanya diam saja.

oh ya, q lupa bila dipukul di pipi kiri maka berikan pipi kanan. karena kalian mencap agama kalian agama yang benar-benar penuh cinta kasih, berarti bila dpotong tangan kiri, maka berikan tangan kanan. jangan membalas. walau mati sekalipun resikonya. bukannya ini konyl....
mantasurab86
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 28, 2009 10:04 am

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby newbie » Fri Aug 28, 2009 11:13 am

mantasurab86 wrote:kalian terus-terus mencela islam, padahal kalian tidak tau islam seperti apa.

nabi isa diakui sebagai nabi, ya q setuju. nabi isa disalib oleh orang-orang, tidak ini saya tidak setuju.
sblm nabi isa ditangkap, wajah muridnya dimiripkan dengan wajah nabi isa sehingga si yudas itu yang dihukum....

kalian jangan ngomong islam itu agama yang brutal karena jihad. apa kalian mengerti arti dari jihad, kalau kalian cuma ngertinya berperang trus mati, mending kalian belajar kembali lagi. hanya teroris saja yang mencari pembenaran perbuatan mereka dengan dalih berjihad.

pembunuhan bagi kaum kafir, apa kalian mengerti juga konteksnya, lihat pada surah apa, menceritakan tentang apa, jangan mengambil ayatnya setengah-setengah. ayat tentang memerangi kaum kafir itu diturunkan karena kaum muslm terus2an diserang kaum kafir. kalian sendiri, melihat saudara-saudara kalian disiksa, ditindas apa hanya diam saja.

oh ya, q lupa bila dipukul di pipi kiri maka berikan pipi kanan. karena kalian mencap agama kalian agama yang benar-benar penuh cinta kasih, berarti bila dpotong tangan kiri, maka berikan tangan kanan. jangan membalas. walau mati sekalipun resikonya. bukannya ini konyl....


kalau anda begitu yakin dengan ajaran islam, silahkan masuk ke:
HALAL KAH SUSU MEREK "MOHAMMED SAW"?

Saya ingin bertukar pikiran dengan anda.


Newbie
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Syenangnya Kluar dr Islam...

Postby gilito » Fri Aug 28, 2009 2:13 pm

ayo maen ke thread ini: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/jesus-and-muhammad-by-mark-gabriel-phd-t28890/

gimana komentar mbah mantasurab86 ttg fakta yg tertulis?
atau masih sangsi dr sumber nya sahih ato tidak?
ditunggu ditunggu
gilito
 

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]

cron