Page 1 of 12

Syenangnya Kluar dr Islam...

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 10:41 am
by Wind of Truth
Duh agak ribet juga bikin kesaksian….bisa jadi curcol (curhat colongan) nih…..
Maaf ya klo agak berantakan…
Aku berasal dr kluarga muslim yg lumayan taat…kluarga besarku kebanyakan sudah pada naik haji tmasuk kluargaku…aku sendiri hanya mengikuti apa yg udah diajarin oleh ortu ku…tanpa boleh membangkang….pernah waktu aku kecil, nyokap daftarin aku ke TPA (Taman Pendidikan Islam), aku masih kecil msih ingin main2 klo pulang skolah tp aku hrs belajar al quran…sampe aku dipukul pake ikat pinggang ama nyokap krn ga mau pegi (sedih rasanya)...

Waktu SMU aku ikut Rohis, tapi ga lama sih krn aku ngerasa ga aja disitu…terlalu banyak larangan…masa SMU ga bole pacaran…pliz d…tapi lucunya ketuanya sendiri,diem2 pacaran…Ketuanya aja begitu gmana anak buahnya…..kedok aja nih….tanpa jadi anggota rohis jg aku bisa mendekatkan diri dengan allah swt…dan saat itu aku selalu berpikir agamamu ya agamamu agamaku ya agamaku….kalimat itu selalu ku pake dlm khidupan ku…termasuk saat aku bertemu dengan supercabe….

Mulanya aku berpacaran dengan supercabe, aku tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan qta b2..kami jarang membahas hal ttg agama…tp pada suatu waktu aku liat dia buka situs ini…aku sih pas liat isinya ga percaya meski sempet agak panas aja…tp aku tetep cool aja di depan dia…smenjak liat situs itu supercabe suka nanya2 gitu tentang islam…wow…kok dia lebih ngerti yak drpd aku yg islam…aku aja ga tau klo nabi muhammad itu punya istri banyak dan cantik,poligami,bunuh kafir dll…karena aku ga pernah diajarkan seperti itu sama guru ngaji ku ataupun kluarga ku….yg kutau islam itu ngajarin damai dan toleransi….setiap supercabe ngajuin pertanyaan aku dilema…kalau jawab sesuai islam kok bertentangan dgn hati nuraniku ya,klo jawab sesuai hati nurani, duh…nanti aku dosa besar menurut islam…jd untuk amannya aku bilang aja ga tau ato nanti deh aku tanya ma org yg lebih ngerti….malu euy…masa ga ngerti ama agama sendiri…akhirnya aku buka2lah tuh quran dan aku nanya2 lah…tapi kebayakan org yg kutanya juga seperti aku, “nanti ya tanya ma yg lebih ngerti”, “belajar al quran ga bisa dgn logika,dgn iman”,”karena memang spt itu yg allah swt mau untuk qta” bla bla bla….aku ga nemu jawaban…
Tapi entah kenapa aku masih aja bertahan bahwa islam itu agama yg benar meski aku sudah mulai meragukan hal itu…banyak yang bilang kalau supercabe mungkin mau mengkristenisasikan aku…well aku tau dia bagaimana dan seperti apa…jadi ga mungkin dia begitu…

Keadaan hubungan qta b2 blanjut cukup lama,hingga suatu ketika qta memutuskan tuk melanjutkan ke hub yg lebih serius..aku sama sekali ga masalah dengan pernikahan beda agama… banyak kok yang bisa menjalaninya…tp supercabe mengajukan masalah ttg gimana anak qta nantinya…aku bil aku membebaskan anak qta nanti mau milih agama apa aja…tp supercabe bil apa aku bisa menjamin klo nanti anaknya memlih islam tidak akan tumbuh seperti amrozi cs ato membenci agama ayahnya? Wew…kupikir ga mgkn sprt itu krn mnurutku mereka itu org yg menyeleweng dr ajaran islam…tapi akhirnya aku dan supercabe memilih tuk kembali ke agama masing2…kita putus…

Kejadian ini bikin aku lebih mendekatkan diri ke allah swt…setiap aku solat aku selalu minta yg terbaik untuk aku…ada kedamaian sesaat yg kurasakan…tp makin aku sering solat aku smakin terbebani…aneh…dan entah kenapa aku jadi tertarik dengan artikel2 yg ada disitus ffi…aku baca2 hadist dan quran dan tulisan2 yg dibuat supercabe…mgkn dgn aku membaca aku dapat mengerti islam (dulu aku membaca hanya sekedar membaca spintas lalu)..tp kok aku merasa ada yg aneh ya? aku kok liat islam ini keji ya? Kok ga seperti yg diajarkan waktu aku masih kecil? Bertentangan sekali dgn hati nurani…aku jadi bingung…yang mana yg bener?? Saat itu aku memutuskan tuk mencari kebenaran…

Lalu bokap ngajak umroh…wow…allah swt menjawab doa ku…mgkn aku ksana tuk diberitahu kebenaran ttg smua ini…belajarlah aku tuk persiapan umroh…lagi2 aku nemuin yg aneh…semakin aku baca quran dan hadis aku semakin bingung….bukannya dapet jawaban malah nemu pertanyaan baru…lalu aku penasaran tuk liat isi bible…perasaanku tiba2 merasa damai,pdhl aku Cuma baca psl 1 kitab kejadian aja…beda dgn waktu aku baca quran…berlembar-lembar aku baca aku tetep ga ngerti maksud Allah swt dan ga ngerasa damai…

Yah selanjutnya kalian tau kan gmana cerita aku waktu umroh…oia aku blom cerita klo aku ngalamin hal yg luar biasa aneh dalam hidupku…kejadian ini waktu aku mo pulang dr masjidil haram, waktu itu aku gi ga ikut solat dengan alasan aku lagi halangan krn aku ga mau nyembah batu hitam itu lagi…dan nyokap mo skalian aja dr solat magrib trus lanjut solat isya dsana…lama banget itu waktunya…dan aku gi ga enak bdan jg…aku minta balik aja ke hotel sendirian…nyokap sih tdnya agak ragu ngijinin secara seorang ce sendirian…aku jg agak takut…dan tiba2 ada suara yg bil “tenang kau aman,ada aku”, kupikir itu hanya pikiranku aja supaya menghilangkan rasa takut…dan pas sampe dihotel penyakit vertigo ku kambuh,hampir aja aku terjatuh tp tiba2 suara itu dateng lagi “berdoalah kepada yesus” berkali-kali…aku ga ngerti n aku ga bisa mikir itu suara siapa dan knp? Tp aku mengikutinya dan rasa sakitku berkurang….
Sampe dijakarta aku menceritakan hal ini ke supercabe dan temanku yg islam…ada 3 kemungkinan:
1. Sugesti atau halusinasi…..tapi knp yg keluar adalah Yesus?? Padahal aku ga sedang memikirkan dia bahkan aku tidak mengenal Dia.
2. Suara Setan….ini menurut temanku (muslim)….tp aku lg berada dekat dengan rumah allah swt…berani2nya setan ada disini…padahal banyak malaikat yg bersliweran…
3. Suara Tuhan..wew…keren kalo ini suara Tuhan…dan entah knp aku merasa ini jawabannya

Rasanya dsana aku dibukakan mata ku dan pikiranku akan kebenaran ttg islam…yup…slama ini aku dibohongin sama islam…aku dibohongi ama allah yg katanya TUHAN…dibohongin ama muhammad…yg jelas2 dia lah biang keladinya…

Dengan adanya kejadian ini membuat aku semakin sering baca2 buku ttg islam, artikel di ffi yg kmudian lgsg aku crosscheck ke hadis dan quran dan bertanya ma org skitar..tapi tetep aja jawabannya gantung…kmudian aku memutuskan bener2 kluar dr islam…

Yg jd bahan pertimbanganku tuk bener2 kluar dr islam:
- Ce di islam sama skali ga dihargai, diliat dr pengalaman aku umroh kmrn, ce tuh hanya diliat sbg obyek/alat pemuas co, ce ga boleh maju dari kaum co, di surga ce ga dpt 72 bidadara, apa itu poligami, bukannya Tuhan menciptakan ce dr tulang rusuk co, jd klo istrinya byk abis dunk tulang rusuk co… :rofl:
- Allah SWT yg plin plan…masa dia menjilat ludahnya sndiri sih…omonganya ga bisa dipegang,dia lebih suka menebarkan kebencian dbandingkan damai..
- Quran bukan dr surga tp itu buatan mohammad…isinya hanya keinginan Muhammad…
- Islam hanya damai sama pengikutnya, ga ada toleransi buat org2 yg diluar islam
- Ga da kebebasan dlm islam
- Klo mohammad bener2 nabi, knp perilakunya tidak menggambarkan seorang nabi??? Dia adalah nabi terakhir/penutup…sharusnya dia lebih mulia perilakunya dibandingkan nabi sebelumnya tapiiiiii malah mengalami kemerosotan…lebih mulia akhlak nabi isa dibandingkan mohammad…jauh skali…
- Isi quran ada yg dihilangkan, dah kena tangan manusia pdhl katanya lgsg dr Tuhan
- Quran ga bisa mengikuti perkembangan jaman
- Banyak lagi dech…

Dan sekarang aku udah nemuin Tuhan yg sejati…yg janjinya bisa aku pegang…Tuhan yg akan selalu setia nemenin aku...
Pihak keluarga blon tau…tp pasti suatu saat aku kan bilang…
JBU

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 11:18 am
by I Want You
Wah , selamat yah ! Selamat menemukan "jalan yang lurus" ! pasti bakal banyak muslim kebakaran jenggot nih ! :D
di tunggu , cerita2 atau curhat lanjutannya.
lalu , sekarang gimana? apakah keluarga besar udah tau ? gimana sikap keluarga ?








BTW , pertamax yah? :green:

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 11:19 am
by Muhammad Pagi
Selamat murtad dan bergabung dalam kemanusiaan :rock:

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 11:54 am
by Tanpa Nama
Wow...selamat murtad!!! :partyman: Selamat menjalani hidup baru!!! :partyman: Selamat telah terbebas dari kungkungan setan allah swt!!! :partyman:


Best regards,


Tanpa Nama

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 12:53 pm
by mey
Selamat sis..
Ketika kita ditemukan oleh Sang Kebenaran maka ga ada yg bisa menghalangi itu.
jangan pernah takut akan ancaman keluarga anda kelak,, mereka hanya dapat membunuh tubuh tapi tidak berkuasa untuk membunuh jiwa,
Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Btw gimana hubungan anda skrng dg Supercabe? CLBK lagi ga? :yawinkle:
Buat bro Supercabe.. bersukacitalah krn perjuangan anda di FFI tidaklah sia2...

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 1:02 pm
by sedjarah
wew... aku juga seneng banget dengan FFI ini..
perkenalkan anggota baru...

karena FFI ini aku akhirnya tahu tentang Islam... \:D/

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 1:12 pm
by Wind of Truth
makasih...makasih...

@ i want u
iy..aku br pertama x nich...biasanya supercabe yg bikinin...tp skrg dah bisa dunk sndiri...hohoohohohoho
kluarga besar lom tau....tapi mgkn agak2 curiga juga krn tiap hr minggu aku slalu kluar ruma....tp nanti aku pasti cerita ma mereka.....

@ mey
makasih...iy bener...ga da yg bisa menghalangi kehendakNya...tapi aku bersyukur Tuhan yg baik itu mau mengulurkan tanganNya ke aku... [-o<
hub ku ma supercabe baik....

duh...pengen d ada tanggepan dr muslim terutama muslimah...pengen berbagi aja...
pengen mereka juga sadar...

JBU

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 1:23 pm
by mey
Wind of Truth wrote:duh...pengen d ada tanggepan dr muslim terutama muslimah...pengen berbagi aja...
pengen mereka juga sadar...
JBU

mereka cenderung ga mau komen dg kesaksian murtadin, mereka akan lebih percaya teori konspirasi, paling tar komen muslim gini : anda dikasih supercabe berapa bungkus indomie? :axe:

btw.. aku ga ngerti napa judul threadnya kingkong??

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 1:33 pm
by hinadina
nambah satu lagi nih,selamat sis,apakah clbk lg dengan supercabe?
kalo ngak..boleh nih kenalan....hehehehe

btw maksud judulnya apa sis?
sory gw ga ngerti

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 1:53 pm
by Tuvong
=D>
alham dulillah kamu sudah nemu jalan yang lurus....selamat.... :drinkers:

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 2:06 pm
by saksang
ternyata usaha FFI gak sia sia :) selamat dgn jiwa yg baru!

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 2:36 pm
by a_man
Akhirnya gabung jg, kirain msh malu2 kingkong.

WoT wrote:jd klo istrinya banyak, habis dunk tulang rusuk co

Emang mnrt islam, ce dicipta dari rusuk co ?
Klo bener, gak mungkin diambil semua, tapi tetep satu.
Jadi, 1 rusuk dibelah 72, jadilah 72 istri2 berukuran setelapak kaki.
Ato, kemungkinan ke-2, yg sesuai hadits, kulitnya kekurangan bahan, jadinya transparan keliatan sampe tulang & jeroannya, kyk setan apaan tuh namanya, lupa.

Oya, sewaktu balik sendirian ke hotel, ada muslimin yg nawar jadi istri gak ?

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 3:53 pm
by mikimos
wow!!!!

Image

selamat ya sis....
selamat karena kamu telah keluar dari "jalan yang disangka orang lurus namun ujungnya berakhir kepada maut"
selamat menikmati kedamaian yang sejati

selamat bergabung di FFI
perjuangan murtadin2 seperti sis Wind of Truth ini yang menjadikan FFI "hidup"


miki

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 3:58 pm
by I Want You
Sis , gua minta ijin kesaksiannya di posting di forum lain yah ! :prayer:

Satu orang islam , murtad , seluruh penghuni kafir di FFI bersuka cita ! :green:
:partyman: :partyman: :partyman:


Selamat menikmati babi panggang ! :green:

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 4:03 pm
by ceceps01
SUPERCABE konfirmasinya dong!

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 5:32 pm
by Pedagang_Makanan

Huaaaaaaaaaaaa ^^ Thanks God!!

Selamat yah sis ^^ *cipika cipiki*
Aku berharap sis WoT bisa terus ikut gabung dan posting2 di sini :)
Kekuatan murtadin sungguh besar di sini (khususnya murtadin wanita) untuk membantu mencelikkan mata hati muslimah2 lainnya di sini :)

Selagi lagi selamat! :)

Image

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 5:35 pm
by Tanpa Nama
ceceps01 wrote:SUPERCABE konfirmasinya dong!


Sebelum buat kesaksian ini, si WoT udah dikenalin kepada para kafirun oleh supercabe ceps. :green:


Best regards,


Tanpa Nama

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 5:40 pm
by DHS
Wind,

aku udah mengucapkan selamat atas kemurtadanmu, namun aku sangat berharap dapat mengucapkan selamat sekali lagi dengan kehadiran undangan nikahmu dengan Supercabe. Luar biasa anak itu Image

Kapan? :yawinkle:

Kingkong badannya besar,
Supercabe kecil2 tapi pedezzzz he..he...he

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 7:09 pm
by MometGarong
wow, baru baca nih. Selamat ya sis.

Keep posting di FFI ya, FFI butuh lebih banyak murtadin2 wanita untuk menyadarkan muslimah lainnya agar muslimah2 lain tidak melahirkan teroris2 baru.

Re: Kingkong badannya besar....;p

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 7:15 pm
by majapahit
Jadi maksudnya.... Supercabe = Kingkong???? :yawinkle:

nggak ngerti aku judulnya.